#exploredolan

6,396 posts

Loading...
happy weekand gaess πŸ™Œ trip nya bawa dede traveler @abin_adelio πŸ‘― . LOCATION air terjun tongkat kabupaten asahan SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #airterjuntongkat #exploredolan #indozonetravel #indoflashlight #ayodolan #visit_sumut #adventure_sumut #exploreindonesia #pesonaindonesia #neverstopexploring
#GUNUNGKIDUL GELOMBANG TINGGI SIANG TADI SAMPAI PARKIRAN PANTAI SIUNG. . Semoga gelombang tinggi lekas reda. Amin. Video : Ran Warga Kawasan Pantai Siung . LOCATION pantai siung wonosari yogyakarta INDONESIA . explore dolan @beritainaja . #exploredolan #pantaisiung #explorejogja #indonesia
Semangat boleh lah timbul tenggelam seperti pasir pantai ngurtavur ini. Selamat weekand kawanπŸ€¨πŸ™Œ . LOCATION Pantai Ngurtavur Maluku Tenggara INDONESIA . Drone 🚁 : @ardi.basso . explore dolan @iwakece . #exploredolan #pantaingurtavur #exploremaluku #malukutenggara #indonesia
yg gagah pasti musnah yg tampan akan bumi simpan tp yg baik selalu apik.... . . selalu menjadi baik adalah wajib,piwiken yg terbaik #bukitwanalela #instakebumen #explorekebumen #kebumenhits #repostindonesia #ayodolan #yukberkelana #instajateng #pesonajawatengah #pesonaindonesia #asalpiknik #exploredolan .id #demendolan #doyanjalan #mainkesini #cometoindonesia #arsipalam #parapejalan
. Semangat weekend yang tetep kerja. Semoga lelahmu menjadi berkah. ・・・ πŸ“To’ Tombi, Lolai, Toraja Utara, Sulsel. ・・・
Woi mentas mentas mentas... seperti nya ombak ombak di sekitar pantai jogja cuaca lg ga bersahabat ya gaess.. jgn lupa selalu hati hati dan waspada.. . LOCATION pantai wediombo gunung kidul yogyakarta INDONESIA . explore dolan @miftakhurridzo . #exploredolan #pantaiwediombo #explorejogja #indonesia
Happy Wekeend πŸƒ . Bukit rimpi/teletubis berada di desa tampang, kec. Pelaihari berjarak kurang lebih 70 km dari kota banjarmasin, serta akses jalan yang mudah dan tracking tidak perlu cape-cape karna bukit nya tidak terlalu tinggi namaun view rumputnya nya yang hijau tentunya membuat bukit ini memiliki keunikan tersendiri, dan sekarang bukit rimpi ilalang nya lagi hijau- hijau nya nih sangan cocok untuk di kunjungi, bisa bersama teman, keluarga, pasangan, ehm yg jomblo tau dah πŸ˜… ya bisa lah masa jomblo dilarang mendaki πŸ˜‚πŸ˜‚ . πŸ“ŒLok. Bukit Rimpi, kec. Pelaihari, kab. Tanah Laut, prov. Kalsel . #wonderfulindonesia #indoflashlight #thisisindonesia #indozonetravel #lingkarindonesia #ayodolan #keluarbentar #fotografi #indotravellers #exploreindonesia #wisatatanahlaut #exploretanahlaut #instakalsel #banjarinfo #ceritabanjar #pesonaindahborneo #lensaindonesia #lensaborneo #jelajahindonesia #pesonaindonesia #minggatkesini #borneoview #lanscape #treveler #exploredolan #petualangdadakan_
Meski banyak wilayahnya yang hancur, keindahan alam provinsi berjuluk Serambi Mekah ini masih bisa dinikmati. Panorama alam yang indah, salah satunya bisa anda nikmati di Gunung Geurutee. Kawasan gunung ini merupakan tempat melihat matahari terbenam terbaik di Aceh. Geurutee adalah sebuah gunung yang terletak di perbatasan antara Kabupaten Aceh Jaya dan Aceh Besar, sekitar 1 Jam 30 Menit dari Kota Banda Aceh, ibukota provinsi Aceh Gunung ini menjadi lintasan jalan nasional menuju kawasan barat selatan Aceh. Geurutee juga merupakan bagian dari hutan Ulu Masen yang kini dinobatkan sebagai salah satu hutan penyuplai oksigen kepada dunia. Gunung ini punya jurang yang sangat dalam dan langsung berbatasan dengan bibir pantai Samudra Hindia. Ciri khas dari Geurutee ialah sebuah monumen yang berbentuk runcing sebagai tanda bahwa pengunjung berada pada posisi pendakian tertinggi pegunungan tersebut. Dari tempat itulah, siapapun dapat melihat keindahan alam yang terhampar luas. Perjalanan ke Puncak Geurutee harus melewati Gunung Paro dan Kulu. Kendaraan akan melintasi jalan tanjakan, turunan curam, dan tikungan tajam. Di sisi jalan, ada jurang dan tebing tinggi yang kerap longsor saat musim hujan sehingga pengendara harus hati-hati. Kalu lagi musim durian, maka anda dapat menikmati durian yang banyak dijual di kiri kanan jalan. Karena di kawasan gunung ini memang banyak kebun durian milik warga. Karena menjadi lintasan jalan nasional menuju kawasan barat dan selatan Aceh, kawasan Gunung Geurutee kerap menjadi tempat persinggahan bagi yang melakukan perjalanan jauh. Namun ada juga yang sengaja datang kesini untuk menikmati pemandangan laut dari pinggir-pinggir tebing . LOCATION Puncak Gunung Gurutee Aceh Jaya INDONESIA . explore dolan @teukutajmahal . #exploredolan #puncakgeurutee #exploreaceh #indonesia
Datang aja dulu biar punya storyπŸ˜€ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Loc.sumur 3 Bungalow,Sabang #wisataaceh #enjoyaceh #like_aceh #iganeukaceh #pecintaalamaceh #acehtraveler #acehvacation #jak_aceh #sabang #acehadventure #awesomeaceh #rakanaceh #remajadarahaceh #indozonetraveller #exploredolan .id#instagram
. Bersangka baiklah. Jangan dengar kata orang. ・・・ πŸ“Glamping Lakeside, Rancabali, Ciwidey, Bandung Selatan. ・・・
Perjuangan tidak melulu soal maju dan menyerang. Terkadang juga soal berdiri dan bertahan." -Fiersa Besari- . LOCATION Air terjun Bossolo Jeneponto Sulawesi Selatan INDONESIA . explore dolan @bagoezduwi . #exploredolan #airterjunbossolo #exploresulawesi #sulawesiaelatan #indonesia
Jika ingin bahagia datanglah ke Bima. Coba perhatikan ada pantai yang berbentuk hati dan pasirnya berwarna merah muda. Hanya ada di Bima. Soal Pantai dan Underwater.. JUARAAAA 😊 . LOCATION Toro Mbala Lambu Kab.Bima INDONESIA . explore dolan @awaluddinludy . #exploredolan #torombala #explorebima #indonesia
tegang amad gan gaya nya πŸ˜‚ . @jhuno_99 . LOCATION air terjun simatutung tapanuli selatan SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #airterjunsimatutung #exploredolan #indozonetravel #indoflashlight #visit_sumut #adventure_sumut #exploreindonesia #pesonaindonesia #neverstopexploring
Yakin gak mau nyobain sensasi mandi di umbul super bening ini??cobain lah pasti gak nyesel, air nya jernih sampek nampak tuh ikan2 di dasarnya. Dan kalau kksini enaknya masih geratis. Lokasinya gak jauh kok dari umbul mabar yg hits itu, hanya sekitar 5-7 menit doang. . @_dikiae . . . LOCATION : Umbul samosir Simpang kalvin Maria bandar SUMATRA UTARA . #mtma_perdagangan #visitsimalungun #adventure_sumut #alam_sumut #sumutindah #lingkarsumut #indoflashlightsumatera #pesonaindonesia #jelajahindonesia #neverstopexploring #exploredolan #exploresumut #explorwisatasumut
Being positive is like going up a mountain. Being negative is like sliding down a hill. A lot of times, people want to take the easy way out, because it's basically what they 've understood throughout their lives. Kaliadem, Mt. Merapi, Special Region of Yogyakarta. Lets be 3R4VE, Backpacker Jakarta #34 #backpackerindonesia #backpackerjakarta #backpackerjakarta34 #ayodolan #mytripmyadventure #indotravellers #indoflashlight #hellonusantara #mainkesini #id_pejalann #Exploredolan #indtravel #lingkarindonesia #indonesiantraveler #thisisindonesia #parapejalan #nomaden .id #repostindonesia #exploredolan .id
Serasa hilang ingatan tentang kamu, aku dia, mereka, beban yang sedari dan entah sudah berapa lama menumpuk di hati , masalah di tempat kerja dan lainnya akhirnya terurai begitu saja bersama deru nya air. Bahkan lupa kalau aku masih berpijak di bumi. Aku hanya tau aku sedang di surga ku, Terbius akan indah nya #cikaso #explorejawabarat #exploresukabumi #surgasukabumi #mainkesini #keluarbentar #keluarsebentar #exploredolan exploredolan_id #parapejalan #instabackpak #backpaker #jalanjalanjawa #explorer #addicted #adventure #waterfall #traveller #travel #solotravel #travelmate #instatraveller #instacurug #instatravel #instadaily #instanusantara #instatourist #instapicture #followforfollowback #flf
From @muhammadjordan25 - Alam yg kita datangin sekarang wajib kita jaga dan dilestarikanπŸŒ‹ β€’ β€’ β€’ β€’ Loc:hutan pinus tele,kec.harian,kab.samosir,sumatra utara #taukosumut #bang_repost_ #explorewisatasumut #sumutsekitarnya #sumutasik #exploresumut #lingkarsumut #lfl #exploredolan #visitsumut #mtmasumut #adventure_sumut #sahabat_pendakisumut - #regrann
. Yg satu menjadi abu Yg dua menjadi maju . πŸ“ : Air Terjun Alam Kandung - Tulung Agung πŸ“· : Canon 700D + lensa Kit .
I love sunrise because it's like my mother's very beautiful smile 🀱 . . . . Loc πŸ“ jl.raya pasir padi , air itam , bukit intan , kota pangkalpinang , kepulauan Bangka belitung . . . . #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #genpi #genpibangkabelitung #fyitravel #exploredolan #explorebangka #hellonusantara #folkindonesia #lfl #fff #Repost @hansenn_12 with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’
Anggap ajha hal yg biasa. . #explorelombok #ayodolan #exploredolan .id #keluarbentar
Terkadang hidup itu brada di atas...(puncak) Dan gk ada slh nya sesekali membumi..... (Pantai) #ayodolan #explorelombok #keluarbentar #exploredolan .id
The best photo of today, Air Terjun PTPN 7 . . πŸ“·Photo By: @r.hasan17 . 🌎Location: Air Terjun PTPN 7 Seluma-Bengkulu. . . πŸ“ŒTag moment terbaikmu dan jangan lupa gunakan hastag dan akun #exploresemaku . . Follow ➑ @exploresemaku Follow ➑ @exploresemaku . . . #exploresemaku #exploreseluma #slowmotion #vsco #indotravellers #vscocam #pesonaairterjunindonesia #thisisindonesia #indonesiatraveler #exploredolan #adventurer_id #wonderfulindonesia #mtmaindonesia #visitbengkulu #yures #backpackerindonesia #shareinspirations #lensapejalan #photooftheday #holiday #culturetrip_ldn #cultures
Pohon itu identik sama daun, tapi pohon yg satu ini bagus meskipun tanpa daun, rontok tp bukan karena kebanyakan dicatok seperti anak tiktok tapi kebanyakan dimakan ulat segede batok . πŸ“Taman Bunga Nusantara, Cipanas-Cianjur . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #enjoyyourlife #santai #cianjur #cipanaspuncak #visitcianjur #cianjurjago #ayotraveling #indozonetravel #indozone #wisataindonesia #wisatacianjur #hellonusantara #explorecianjur #exploredolan #backpackers #lfl #likeforlikes #photography #instagram #instadaily
air nya biru bgt yessss 😍 pasti si pangeran tik tok @adrian_halis komen duduk aja kerja kau wkkwkw πŸ˜‚ netizen yg satu ini emank maha benar 😭 . take @klionmike . LOCATION air terjun simempar desa gunung meriah SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #airterjunsimempar #exploredolan #ayodolan #indoflashlight #indozonetravel #thisisindonesia #visit_sumut #adventure_sumut #keluarbentar #INDOTRAVELLERS #exploreindonesia #pesonaindonesia #neverstopexploring
salah satu pulau cantik nan exotic dari nias 😍 yuk mention semua teman teman mu yg maw ke pulau indah ini gaess πŸ™Œ . LOCATION Pulau Tello Nias Selatan Sumatera Utara INDONESIA . explore dolan @discovernias . #exploredolan #pulautello #exploresumut #explorenias #indonesia
@exploredolan.id β€’ β€’ β€’ 🚣 Pantai Wantopi means β€˜β€™Pantai Kenanganβ€˜β€™ kesini bawaannya jadi kangen masa lalu. wkwkwk 😝 . LOCATION Wantopi beach Sulawesi tengah INDONESIA . background Music by. Chainsmoker . explore dolan @ckhalikdjirimu . #exploredolan #wantopibeach #exploresulawesi #sulawesitengah #indonesia
air terjun efrata salah satu air terjun terbaik dari samosir sumatera utara.. yg blom ksnii silahkan di gass tifiss tifisss gaess πŸ™Œ . @kenny_wd . LOCATION air terjun efrata desa sosor dolok kabupaten samosir SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #airterjunefrata #exploredolan #ayodolan #indozonetravel #indoflashlight #thisisindonesia #visit_sumut #adventure_sumut #exploreindonesia #pesonaindonesia #neverstopexploring
Working today so I can wake up with a view like this tomorrow. . LOCATION wayag island raja ampat PAPUA INDONESIA . explore dolan @barrykusuma . #exploredolan #wayagisland #rajaampat #explorepapua #indonesia
Saya lebih senang bercinta dengan alam.. Alam selalu memberikan apa yang saya inginkan, alam selalu memberi kepuasan tersendiri.. Yah lekukan air terjunnya begitu seksi, desahan gemercik airnya begitu menggoda, dan aroma tumbuhan begitu menambah gairah.. Dan aku terbuai di buatnya.. Akhirnya saya klimaks setelah bermandi dan bercumbu di kolam lautan cintanya.. Byurrrrr (imajinasi seorang jomblo) πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Partner trip: @bolangowa @indrasetiawanj_ @muhyasserparawansa @agmal.angga @achmadhy_ @daengedward @rly_chinatsuajibana @celly_serly @ynii02 @miswhare @edausss_ __________________________________ LOCATION Air terjun kaloro larang Dusun balang buki, desa tonasa Kecamatan tombolo pao Kabupaten gowa Sulawesi Selatan Repost from : @gondrong.petualang . . #pesonaindonesia #visit_sulsel #jjs_makassar #jjs_pangkepp #jjs_gowa #jjs_Indonesia #indtrvlr #indonesiaberlibur #indozonetraveler #pesonasulawesiofficial #indoflashlight #indoflashlightsulawesi #indonesiantraveller #lensasulawesi #like_makassar #sulawesiholiday #pejalansulawesi #wisatamakassar #exploredolan #exploresouthsulawesi #lensa_katulistiwa #genpisulsel #genpirepost #sulselstroy #gondrongpetualang
Saya lebih senang bercinta dengan alam.. Alam selalu memberikan apa yang saya inginkan, alam selalu memberi kepuasan tersendiri.. Yah lekukan air terjunnya begitu seksi, desahan gemercik airnya begitu menggoda, dan aroma tumbuhan begitu menambah gairah.. Dan aku terbuai di buatnya.. Akhirnya saya klimaks setelah bermandi dan bercumbu di kolam lautan cintanya.. Byurrrrr (imajinasi seorang jomblo) πŸ˜‚πŸ˜‚ . . Partner trip: @bolangowa @indrasetiawanj_ @muhyasserparawansa @agmal.angga @achmadhy_ @daengedward @rly_chinatsuajibana @celly_serly @ynii02 @miswhare @edausss_ __________________________________ LOCATION Air terjun kaloro larang Dusun balang buki, desa tonasa Kecamatan tombolo pao Kabupaten gowa Sulawesi Selatan Repost from : @gondrong.petualang . . #pesonaindonesia #visit_sulsel #jjs_makassar #jjs_pangkepp #jjs_gowa #jjs_Indonesia #indtrvlr #indonesiaberlibur #indozonetraveler #pesonasulawesiofficial #indoflashlight #indoflashlightsulawesi #indonesiantraveller #lensasulawesi #like_makassar #sulawesiholiday #pejalansulawesi #wisatamakassar #exploredolan #exploresouthsulawesi #lensa_katulistiwa #genpisulsel #genpirepost #sulselstroy #gondrongpetualang
bahagia itu sederhana cukup punya waktu liburan tanpa harus mewah... . LOCATION lapopu waterfall SUMBA INDONESIA . explore dolan @charly.yudha . #exploredolan #lapopuwaterfall #exploresumba #indonesia
next page →