#fir

643,106 posts

Loading...
Николя и сам был мастером переодеваний и маскировки, а посему не выпускал из виду никого, даже страждущих старушек — самые невинные на вид могут оказаться шпионами. © Жан-Франсуа Паро. Человек со свинцовым чревом. #цитата #шпион #природа #дурачимся #солнце #береза #пихта #подсматриваю #осень #настроение #nature #autumn #sun #birch #fir #spy
Korset? Mana mampu sis.. Beribu harganya.. Saya tau PB ada #FIR #BolehBayarInstallmentKadKredit #LifetimeWarranty Tapiii... Yunk...boleh beli asing2... Jom pm sis... Sis tolong propose solution nak?? #hanimfirdaus0129949494
This happened today 😱😡😢 . Not once have I ever broken a bottle of oil! Today my kids were messing around and a hefty torch got ditched, and next minute the whole house smelt like a fresh pine forest!!! . This has been my fave oil to diffuse lately too, with Curtis Bliss in the morning & Lavender Peace at night, and now it's gone 😢 . I have dropped these bottles on our tiled floor, and on concrete, never broken one EVER! These little bottles bounce FFS...trust the kids 😕 . So today I guess I'm super grateful that it's almost Christmas and this blend should be available next month...always a bright side ✨ . . . . . #christmasblend #kids #fir #doterraessentialoils #omg #toxfree #airfreshener #diffusing #naturalsolutions #pleasebeavailablenextmonth #believeit #seriously #mumlife
Nasi hitam memiliki tekstur lengket dan rasa gurih kacang, sangat cocok untuk dibuat bubur, makanan penutup, kue beras hitam tradisional, roti, dan mie. Beras ini juga memiliki tekstur yang lebih padat dibandingkan dengan beras putih. Apa saja manfaatnya? 1. Tinggi kandungan antioksidan Antosianin telah diteliti dan ditemukan mampu mencegah penyakit jantung dan melindungi terhadap segala macam peradangan yang menjadi inti dari banyak penyakit yang umum saat ini — mulai dari asma, arthritis, hingga kanker. 2. Tinggi protein Semangkuk nasi hitam mengandung karbohidrat yang lebih rendah daripada beras merah, namun lebih tinggi kandungan serat dan proteinnya. Satu porsi beras hitam (100 gram) menyediakan 17% dari asupan protein harian Anda. 3. Kaya akan vitamin dan mineral Beras hitam mengandung sederet vitamin dan mineral penting, termasuk vitamin E, B1, B2, B3, dan B6, serta zinc, magnesium, dan fosfor. Vitamin B kompleks membantu tubuh melepaskan energi dan mengolahnya secara efektif untuk Anda beraktivitas selama seharian, sementara kandungan magnesium dan zat besi di dalamnya membantu memerangi sindrom 3L: letih, lelah, lesu. 4. Baik untuk detoks hati Menurut beberapa penelitian, beras hitam memainkan peran penting dalam menunjang kesehatan hati — terutama dalam mencegah perlemakan hati, termasuk perlemakan hati alkoholik. Lagi-lagi ini karena adanya antioksidan tinggi dalam beras. 5. Melancarkan pencernaan Beras hitam tinggi akan kandungan serat, yang mampu menambahkan “massa” ke dalam feses Anda, dan karena itu menghilangkan, mencegah, dan/atau menyembuhkan masalah diare dan juga masalah pencernaan lainnya. 6. Meningkatkan ketajaman fungsi otak Selain berfungsi melindungi tubuh terhadap kanker, kandungan antocyanin dalam beras hitam dapat meningkatkan ketajaman memori dan fungsi kognitif otak, dengan memerangi stres oksidatif dalam tubuh. Stres oksidatif berkontribusi terhadap penurunan memori dan peradangan dalam otak. Semoga bermanfaat 😊 Follow: @meliakutuskutus Sumber: hellosehat.com #kesehatantubuh #kalungkesehatanpendant #lifesecretwoman #ProdukMCI #KalungKesehatan #KesehatanTubuh #LifeStyle #Fashionable #LifeSecretPendant #LSM #LSW #FIR
Local-ish show as part of tour on Sunday at @the_acoustic_couch in Bracknell - 📸@benjiwalkerphoto from our last show there ✌️
Vieni a sostegno! Focaccia sedano e al terzo tempo ci pensiamo noi! #federugby #fir #pugliarugby #rugbyunion #instarugby #rugbygram #bitonto #bitontorugby #rugbybitonto
Torture machine ? Nope, just a giant foam roller! @keep_cool_officiel great idea for my hamstring. Thank you! #fir #french #swimbikerun #bike #triathlete #offseasontraining #offseason #ironmaninthemaking #ironwoman #frenchtriathlete 🇫🇷
It's only by HIS grace 🙏 Testimoni baby Adam Dibuat merinding dan menangis penuh haruu... Baby Adam umur 3 bulan terkena penyakit langka terdapat cairan dalam perut hingga membesar 😥😢😢 Sudah bolak balik rumah sakit, bahkan pihak rumah sakit menyerah karna mau dioprasi pun gak bisa, bayinya masih umur 3 bulan dan kulit masih rawan utk dibedah... Akhirnya oleh pihak keluarga baby Adam pun dipulangkan kerumah 😭😭😭 Tapi alhamdulillah adik bayi ini masih diberi kesembuhan sama ALLAH dan dipertemukan dgn obatnya... Berkat doa dan ikhtiar kluarga memakai #Bioglass yg disinari dan kalung #Pendant yg dipakai tiap hari dalam waktu 2 minggu Qodarulloh kondisi baby Adam berangsur membaik dan sembuh😇😇😇 Sampai sekarang pun dedeknya sehat wal afiat.. Terimakasih yaa Tuhan 🙏🙏 😍BETTER LIFE WITH MCI😍 Wa: 085761790013 #RFA #antiradiasi #germanium #lifestyle #lifesecret #scalarenergy #hoki #freedom #reachfreedom #rfhoki #mci #pendant #biopendant #infrared #FIR #bioglass #biomini #14mineral #hexagonalwater #alkali #ionnegative #selfhealing #bioglassuntukpenyakitlangka
Dopo la prima partita al Beltrametti è ora dell prima trasferta per il #PiacenzaRugby che Domenica 21 scenderà in campo alle ore 15.30 a Novara per la seconda partita di campionato contro il @probioticalnovararugby 💪🏻 FORZA PIACE #forzapiace #piacenzarugby #rugby #italrugby #piacenza #fir #instarugby #biancorossi #rugbygram #igersrugby #ibleedred
🔊🔊🤩 . ¡Hoy os traemos una novedad ÚNICA y EXCLUSIVA para la preparación del #FIR 2019! . . PREPARA EL FIR CON ÉXITO, MÉTODO FASE: + CONTROL – STRESS + RESULTADOS . . 📍Desarrollado con todas las garantías por AgustÍn Peralt para farmaFIR. 🎯🎯 Te ayudará a gestionar tu tiempo y organizarte de la mejor manera posible para aumentar tu efectividad día a día. . ⏱📆 Echa un vistazo a su web y conoce a este crack; https://agustinperalt.es . . ¡En farmaFIR apostamos por la CALIDAD!✅✅ ¡No lo dudes, aplica el método FASE en tu preparación FIR! Esto sí que es un fichaje… 🙌🏼 ¡Bienvenido al equipo farmaFIR! 💚💙 #farmaFIRteDaMás #SoloconfarmaFIR #ElFIRconGarantías #VaASerQueFIR
Por que DEle e por Ele e para Ele são todas as coisas... Agradeço primeiramente a Deus por tudo. Ao meu amor @thiago._reis 😍❤ por sempre estarmos juntos em todos os momentos. E também a estes amigos😍❤pelas: visitas, convites, campo, desafios e conquistas(vocês sabem do que estou falando). Obrigado Eli, que foi representando nossos familiares!! Equipe de guerreiros, equipe de campeões!! #FIR #ByNiponflex 👏🏼👏🏼👏🏼🙌🏼🙏🏽🙏🏽😍😍❤❤😘😘 Quem cativa a vitória é aquele que crê plenamente eu Conseguirei, Nós Conseguiremos!!!☝🙏🙌😍 #Equipeaguiareal #Especialista #Fir #Saude #Qualidade #Vida #Sono #Alemde #EspecialistaEmHair #Beleza
Bom dia com o suco “seca barriga” 😅 #bomdia #suco #fir #dieta #ficarfit #fitness #segueoplano #alimentaçãoSaudável
When you see some balsam fir 🌲 this holiday season, spare a thought for John Bartram and what he went through to deliver seeds to England 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 in 1742. #christmas #holidays #holidaydecor #fir #trees #pine #needles #tistheseason
#Copas Fanesa Anak saya kena alergi.... Panik.... padahal makanannya saya rasa aman. Tapi....pas siang waktu tidur siang, kok rewel di asi'in kok nangis, garuk2 gitu...pas liat mukanya (yg gambar pertama) langsung kaget. Keiingatan kalau punya Bioglass...langsung aja ambil air rendamannya buat tak basuhin di mukanya & diminumin, sambil nunggu si oma dtg...pas oma datang, pergilah ke rumah sakit (gambar ke2), takut kalau kenapa2 (bentuk pencegahan) sambil badannya di tempel bioglass, supaya ngga panas badannya. Sampe rumah minum air bioglass lagi. Puji Tuhan pagi ini udah turun banget bengkaknya. Ngebantu banget ada Bioglass di rumah. Padahal ngga diminumin air kelapa, dll...hihihi (klo kata orang tua) 😊. Soalnya ngga sempat mau beli air kelapa. Jadi Bersyukur bgt ada Bioglass di rumah. Tuhan emang baik bgt. Di perkenalkan saya dengan mci dan menggunakan produk ini. Untuk bantu jaga kesehatan 1 rumah. Better life with MCI LENY - 082130514377 #RFA #antiradiasi #germanium #lifestyle #lifesecret #scalarenergy #hoki #freedom #reachfreedom #rfhoki #mci #pendant #biopendant #infrared #FIR #bioglass #biomini #14mineral #hexagonalwater #alkali #ionnegative #selfhealing
Avanti tutta #Etrusche ⭕⏺️ Domenica 21 Ottobre sul campo dell'Unione Rugby Capitolina di disputerà la seconda partita del campionato di Serie A Femminile 🏉 calcio d'inizio ore 15.30 🏁 Le nostre ragazze sono prontissime! Venite a sostenerci! 💪 #donneetrusche #rugby #serieafemminile #fir
. Belum ada yg nyeselll punya #BIOGLASS *Nyesel itu nunda-nunda terus punya bioglass!! *Nyesel itu klo kelamaan mikir punya bioglass!! *Nyesel itu bilang mahal terus karna blom paham dgn manfaatnya!! *Nyesel itu kenapa gak dari dulu ya punya Bioglass👌👌👌 . More info chat me Ike 0838 9650 3369 . . #ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan #BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing #BioglassMini #Bioglass2 + #Bioglass2S #BioglassJumbo #majalengka #mando #lahat #cingfe
#fall #autumn #fir #furu #morning #october Høstmorgen på Katrineåsen
Apa itu Thalassemia? Bagi yang belum familiar dengan penyakit ini, Thalasemia adalah satu dari sekian banyak penyakit genetik yang nggak ada obatnya. Kondisi yang dialami penderita Thalasemia adalah kadar Hemoglobin yang sangat kurang karena sel darah merahnya mudah rusak. Akibatnya, penderita Thalasemia sering kekurangan oksigen dalam darah. Buntutnya adalah berbagai macam gangguan kesehatan. Yang bisa dilakukan untuk mengatasi Thalasemia adalah transfusi darah rutin. Sampai saat ini, transfusi menjadi satu2nya jalan. Tapi, transfusi darah rutin juga menyebabkan penumpukan zat besi dalam tubuh. Ujungnya, timbul masalah lagi. Solusinya, harus digempur dengan konsumsi obat2an. Sepanjang waktu. Padahal, berapa lama ginjal bisa bertahan kalau tubuh terus dicekoki obat? Belum lagi efek samping Thalasemia dan terapinya, seperti infeksi dan kanker. Thalasemia memang kelainan genetik yang belum bisa diatasi. Kecuali dengan meningkatkan sistem imunitas tubuh penderitanya, dan meningkatkan kadar oksigen dalam air minum. Thalasemia vs Bioglass Untuk menjaga kondisi penderita Thalasemia, bantu asupan air kaya mineral dan oksigen ke dalam tubuhnya dengan Bioglass. Bantu sirkulasi energi dan oksigen dalam darahnya dengan Biopendant. Sedang kandungan l-gluthatione tinggi dalam Glucola bisa mendukung meningkatnya imunitas tubuh. Kalau teman atau kerabatmu sakit Thalasemia, rekomendasikan terapi ini kepadanya.. Share is care ❤️ Info order #RFA #antiradiasi #germanium #lifestyle #lifesecret #scalarenergy #hoki #freedom #reachfreedom #rfhoki #mci #pendant #biopendant #infrared #FIR #bioglass #biomini #14mineral #hexagonalwater #alkali #ionnegative #selfhealing
#Tume paya#Nahi H#Fir Bi Khone#Se #DaR #Raha #Hu ..😘👈👉
Growing up in #Cumbria was the main inspiration behind this blend. 🏠 Surrounded by the smells and sounds of the forest and the rivers. 🌲🏞️ This blend is made up of #pine , #fir and #sandalwood . #bodybalm #beardcare #softlips #liprescue #douglasfir #scotchpine #sandalwood #lakedistrict #carlisle #natural #naturalingredients #allnatural #vegan #vegancosmetics #organic #organicskincare #organicbeauty #nature #ethicallymade #forest #woodland #areaofoutstandingnaturalbeauty #home #smellsofhome
बिहार के मुजफ्फरपुर की एक अदालत में बॉलीवुड अभिनेत्री रवीना टंडन के खिलाफ सोमवार को यहां एक मामला दर्ज किया गया है। पिछले हफ्ते शहर की उनकी यात्रा के दौरान कथित तौर पर सड़क यातायात में व्यवधान पैदा हुआ था जिले लेकर मामला दर्ज कराया गया है। #raveenatondon #actress #bihar #muzaffarpur #bollywood #FIR
AVAILABLE ON STOCK: . BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Matte Black finish for Audi R8 V10 Plus / Lamborghini Huracan. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Lamborghini #Huracan #LamborghiniHuracan #Audi #R8 #AudiR8 #R8V10plus #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
AVAILABLE ON STOCK: . BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Gloss Titanium finish for Porsche 991 GT3RS. . 20x9.5 C/L front 21x12.5 C/L rear. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Porsche #Porsche911 #991GT3RS #911GT3RS #GT3RS #PorscheGT3RS #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
AVAILABLE ON STOCK: . BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Gloss Titanium finish for Porsche 991 GT3RS. . 20x9.5 C/L front 21x12.5 C/L rear. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Porsche #Porsche911 #991GT3RS #911GT3RS #GT3RS #PorscheGT3RS #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
AVAILABLE ON STOCK: . BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Gloss Black finish for Porsche 991 GT3RS. . 20x9.5 C/L front 21x12.5 C/L rear. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Porsche #Porsche911 #991GT3RS #911GT3RS #GT3RS #PorscheGT3RS #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
AVAILABLE ON STOCK: . BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Gloss Black finish for Porsche 991 GT3RS. . 20x9.5 C/L front 21x12.5 C/L rear. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Porsche #Porsche911 #991GT3RS #911GT3RS #GT3RS #PorscheGT3RS #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
BBS FI-R Ultra Lightweight forged wheel in Gloss Black finish for Lamborghini Huracan / Audi R8 V10 Plus. . For more info on authentic BBS wheels here in the Philippines, please contact us: . 🇵🇭 @excellar.auto ☎️ +63 2 712 9999 📱 +63 920 913 7168 🖥 www.bbs-japan.co.jp 📧 info@excellar -auto.com 📍 73 N. Roxas corner Banawe Sts., Quezon City, MM., Philippines. . #BBS #BBSWheels #BBSForged #Forged #ForgedWheels #BBSFIR #FIR #BBSForgedWheels #Lightweight #BBSMotorsport #BBSJapan #BBSPhilippines #Excellar #ExcellarAuto #ExcellarEnterprise #Lamborghini #Huracan #LamborghiniHuracan #Audi #R8 #AudiR8 #R8V10plus #BestOfTheBest #RaceProven #BBSRims #WeOnlySellTheBest #StockIsBoring #FakesCantDoThis #WeHateFakes #WeNEVERsellFake
. Pembalut yang nyaman senyaman pelukan mama emang cuma NATESH. . Asli nyaman banget. Mama aja bilang gitu. . Kata mama pesan aja sama YOS dari . YOSWOW.BIZ - DISTRIBUTOR RESMI 📲WA 081210102252 📲LINE @yoswow.biz 🛒https://yoswowbiz.bisnissaya.com/shop . #fir #dioksin #keputihan #kankerserviks #serviks #iritasivagina #iritasi #vaginistis #jualnatesh #jualnateshjakarta #kknatesh #pembalutmalam #pembalutsiang #panty #pantyliner #nyerihaid #haid #menstruasi #natesh #pembalutherbal
Храните шишки в сберегательной банке. Наш сосновый вклад. #шишки #сосна #банка #pinetree #pinecone #nature #fir #fircone
next page →