#flashbackKKN

133 posts

Loading...
klo ngumpul ya segini dan mungkin suatu saat kita ngumpul lgi #hasilkerajinangmbel :D #flashbackkkn
[PENYAMPAIAN PROGRAM] Dalam dokumentasi kali ini, tim KKN-T IPB Desa Kasimpar memaparkan program-program yang sudah disusun dan sampaikan sebelumnya di Desa Kasimpar. Kami menyampaikan program di depan pihak-pihak pemerintah Kabupaten Banjarnegara dan juga teman-teman KKN-T IPB Kabupaten Banjarnegara. Dalam kegiatan ini kami mendapatkan banyak masukan diantaranya dari Bapak Camat Wanayasa, Bapak Polsek, dan juga perangkat Desa Kasimpar sendiri. Disini kami juga dikunjungi oleh salah satu Dosen Pembimbing Lapang (DPL), Pak Idung dan tim, yang juga memberi arahan kami untuk memikirkan program lebih detail. Foto pertama merupakan foto bersama tim kami dengan DPL Foto kedua yaitu ketua tim kknt desa kasimpar, Mas Faizal, sedang mempresentasikan program Foto ketiga, yang cewek-cewek numpang eksis ya๐Ÿ˜น Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami menyusun program๐Ÿ™ #flashbackkkn #kabupatenbanjarnegara #kkn #kkntipb #2017
Kamu tau dik ? Aku merindu senyum dibawah jingga yang kau ciptakan saat kapal nelayan pulang dari pencarian... . . .*senja di Pangandaran #zaujity #santrihits #santriputrihits #flashbackKKN
Video by @meisyadrsina lagi kebangsaan pas kkn๐Ÿค— #flashbackkkn #kkntakengon2017
Video by @_muhammadhabibie_ Baby shark๐Ÿณ#flashbackkkn #kkntakengon
Kapan liat gini lagi?๐Ÿ˜ญ #flashbackKKN #KKNTAKENGON
Waktu begitu cepat berlalu๐Ÿ˜ญ #flashbackKKN #KKNTAKENGON
Goro dulu gaessss~ ๐Ÿ”ชโœ‚๐Ÿ’จ #flashbackkkn #kkndesamesah #gotongroyong #missthismoment
2 bulan kami lalui bersama mengajarkan artinya bagaimana arti kesabaran, kebersaman, keluarga, saling menghargai. Setiap hari yang kami lalui sllu ada kisah lucu๐Ÿ˜‚ #Flashbackkkn
Tokoh. Ada banyak tokoh berlabel "hidden figures" yang terekam jelas dalam bilik ingatan. Senantiasa ada meski perannya tak banyak tertulis di skenario proker, di logbook harian, di laporan. Izinkan aku memperkenalkan mereka. Keluarga Dukalang yang kerap kusebut keluarga Cakalang. Maafkan aku Dek Mona hehehe, tak bermaksud lain kok. Hanya karena ikan cakalang bakar masakan Ibu ditemani dabu-dabu ala Bu Mimi pernah begitu dahsyat menyapa lidah. Ah tak terbahasakan betapa kami ini istimewa sekali hidup sebulan di Inomata. Kelak, dimasa depan, dalam kondisi yang lebih baik, perkenankan kami bertemu sapa kembali di rumah itu hihi. Yaa, bisa jadi ketika Kia sudah beranjak dewasa nantinya. Dan Kak Tiwi sudah memiliki anak dua haha. Selanjutnya, aparat-women. Gaul, energik, asik dan perhatian. Bu Jamilah, Kak Selin dan Kak Sandra. Beliau-beliau ini pula informan cepat tatkala ada undangan dari warga #prasmananhihi . Hidden figures berikutnya adalah teman Ibu DPL. (Mungkin) bila beliau ini tidak ikut, Ibu DPL kami akan kesepian menyusuri peliknya lika liku jalan ke Inomata..hehe. Masih banyak hidden figures lain, stay tuned. Sekarang udah dulu ya. Mau berberes meja kerja #tsaah . Terimakasih sudah mengikuti, aku pesankan lagi, kalau bosan di unfollow saja..hahaha. Semak ga sih bagi kalian untuk membaca caption panjang tak beresensi begini..haha. Bye bye! - Ps. foto pertama harus (tetap) dihitamputihkan demi konsistensi feed ihiw. #flashbackKKN #KKNKEBANGSAAN2017 #BONEBOLANGO #BONERAYA
Akhirnya. Setelah berulang kali salah aplikasi, kena mallware, laptop restart, kursor lelet sampai muncul puluhan replika kursor, keygen expired dll -- foto ini dan beberapa koleganya terselamatkan. Terimakasih 7 Data Recovery Suite. Berkat space 1 GB gratis yang kamu berikan, momen manis ini boleh terjadi kembali. Melihat foto itu seperti me-reka ulang. Menata kepingan detik, menit, jam bahkan hari ketika peristiwa itu boleh terjadi. Manis, manis sekali. Yang ingin kuceritakan... telat memang, tapi biarlah. Tentang kado. Bambua adalah kado, dari keluarga kami di Inomata. Kado yang sempat ditanyakan H-5 penarikan dari desa. "Ester mau apa untuk dibawa pulang?" Sepersekian detik aku berfikir sebelum meminta bambua, pisang goroho, kopi pinogu dan pisang gula merah. Di percakapan berikutnya ditanyakan kembali kenapa ingin bambua. Kujawab, ini oleh-oleh yang tak ternilai kak (karena tidak diperjualbelikan), pun kata orang-orang mencarinya haruslah menyelam di laut dalam. Bambua (kerang terompet) ini biasanya digunakan untuk berjualan ikan segar keliling desa. Berlanjut pada malam perpisahan dan kado lainnya. Kado yang hanya didapati di desa. Dibungkus sepenuh hati, berwarna-warni, besar dan berat. Isinya makanan semua. Tak heran bila kami bertujuh bisa berhemat di budget untuk oleh-oleh makanan hehe. Terimakasih Inomata. - Ps. foto pertama harus dihitamputihkan demi konsistensi feed ihiw. Seigitunya ya hahaha. Sore ini bersantai ria sejenak selagi tulisan masih di meja kerja reviewer. #flashbackKKN #KKNKEBANGSAAN2017 #BONEBOLANGO #BONERAYA #INOMATA
Menemukan ini pas lagi beres2. Bikin mewek bacanyaa... Terimakasih ๐Ÿ˜Š #FlashbackKKN #bikinsusahmoveon
Aku bukan teh manis . Tapi . Teh poci . #retjeh #tehmanis #tehpoci #explorekuningan #flashbackkkn #ea
Rumah "dipelosok" Kabupaten Banyumas ini apakabar yaah sekarang? ๐Ÿ˜Š #FlashbackKKN #Backtovillage #kknunsoed #gulakepalakristal #klintingers
Kamu biasa denganku... Kamu biasa ada aku... Namun hidup ini jangan berhenti hanya bila aku pergi... Kenanglah aku di hati... Kenanglah senyum dan tangisku... Baik dan marahku dan segalanya simpanlah saja dalam-dalam... Simpanlah selamanya dalam kenangan... #dalamkenangan #flashbackkkn
Juli 2016. Para perakit perahu kertas dan si penulis isi surat. #flashbackkkn ๐Ÿ˜Ÿ
Zunuga zansi qwitu verio boldus Shiiit!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #me #TapakGodang #flashBackKKN #PacuJalur #ohNooo
#flashbackkkn . Dusun Kedungwungu, Desa Pinangsari Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang Memberikan Banyak Cerita bagi Diriku dan kalian Keluarga Kecil ku ini... . Semoga Dilain Kesempatan Kita Bisa berkunjung lagi Kesana... #Aamiin ... . Buat yang pernah KKN pasti tau banget setiap momen kegiatannya...
Mencoba fitur baru~ #FlashbackKKN
Jangan lupa bersyukur say #flashbackKKN โœˆ
Paparazi di paparazi-in ๐Ÿ˜“ #flashbackkkn
next page →