#foodinhands

78,424 posts

Loading...
#Repost @marinishen (@get_repost ) ・・・ Siapa bilang kalau makan vegetarian itu susah carinya, ribet dan ga enak? Cobain dhe Nasi Uduk Betawi dari @dharma.kitchen , rasanya enak dan sambalnya juga nendang 😁 Live more peaceful and healthier dengan menu menu kreatif dari #DharmaKitchen . 😘 📍Dharma Kitchen, Central Park Mall 📏 7.8 of 10 💰 45.000 IDR 🐷 Halal #LiveMoreSociety #DBSBankId #FoodinHands #CulinaryChallengeDBS #DBSxFIH #DBSCulinaryChallenge #FoodTravelStory #foodinhands #dbsbankid #jktfoodbang #jktfoodiestory #jktfooddestination #jktfoodbank #snapfoodie #jktfoodies #dharmakitchen #vegetarian #photocompetition #foodies #foodlover #jktfoodie #supportme #foodphotocompetition #foodblogger #foodreview #recommended #foodhunter #pergikuliner
Sàwàddee ká! Hari ini kamu ingin quality time dengan teman-teman sambil mencicipi makanan Thailand yang enak? Ayo datang ke Khao Khao Thai untuk menyantap berbagai menu khas Thailand dengan rasa terbaik! - 📞 Delivery order : Go-Food : Khao Khao, Neo Soho Telepon : (021) 2789 3443 Go-Food : Khao Khao, WTC Sudirman Telepon : (021) 3005 2113 - 📍 Neo Soho Mall, Unit LM-102A ( Sebelah pintu masuk Jakarta Aquarium ) 10 a.m – 10 p.m 📍 WTC Sudirman 3, Retail Podium Level GF #4 10 a.m – 8 p.m (Monday - Friday) - #Urbanthai #Khaokhaothai #khaokhao #KhaoKhaoUrbanThai #Thailandfood #neosohomall #wtcsudirman #simple #fast #pocketfriendly #centralparkmall #food #instafood #jakartafoodies #foodinvideos #jktfoodbang #jktgo #jktfooddestination #makananthailand #foodinhands #foodinstory #inhandsagency
Anak indomie mana suaranyaaaaa ??? 😁 Ada yg baru nih dari @doodleburger namanya BURGER INDOMIE 😍😍 Burgernya doodle aja udah endesss, apalagi dikasih indomie! NIKMAT banget lah 😁😁👍 Burger indomie ini dibandrol seharga Rp. 22.000 👍 Cusssss cobain gaesss 😎✌️ . DOODLE BURGER FACTORY @doodleburger Jl Moses Gatotkaca B4-6 Mrican Jogjakarta Buka jam 11.00 - 22.00 . TAG TEMEN KALIAN!! 😘😘 . . . #ceritamakan #doodle #doodleburger #burgerindomie #indomieburger #indomie #indomiegoreng #doodlefactory #burgerjogja #doodlepromo #jogja #jogjakarta #kulinerjogja #kulineryogya #promokuliner #foodporn #foodgasm #kulinerjogja #kulineryogya #9gagnomnom #9gag #dagelan #beautifulcuisines #food52 #handsinframe #foodinhands #laperbaper repost :@ceritamakan
Pastel Cak Yok, such a good option for your brunch time with office mates 😉 . 📷: @stevanmanuky . So tasty and no more hungry 👌 So, lets place your order now! . Tersedia 2 pilihan filling: . 🐄 Sapi cincang, Wortel, Kentang, Telur, Soun . 🐓 Ayam cincang, Wortel, Kentang, Telur, Mushroom Delivery by personal kurir/gojek . Whatsapp: 📱085731212170 . Line: 📱angkitong . Pastel Cak Yok, Freshly Homemade with Mom's Love 💕 . #kulinersurabaya #kulinersidoarjo #gorenganenak #pastel #cemilansby #surabayakuliner #pastelgoreng #pastelisi #gorengan #gorengansurabaya #gorengansidoarjo #kulineraddict #subculinary #kokobuncit #deliveryorder #cemilan #hampers #hampersurabaya #hantaranlamaran #hantaran #hampersidulfitri #foodinhands
Phở gân bò 17 Thuỵ Khuê luôn ấn tượng với mấy miếng gân to và dai giòn sần sật, không áp dụng cho người răng yếu nha. Ai là fan của gân bò qua đây là hợp lý vì bát rõ nhiều gân, miếng to lại còn rẻ có từ 35k đến 45k thôi. Mở cả ngày đối diện cổng trường cấp 3 Chu Văn An nhé. 👍🏻👍🏻👍🏻 . #foody #foodyhanoi #foodgasm #foodstagram #foodporn #foodpics #instagram #instafood #instadaily #instagood #lightroom #lightroomphotography #lightroompresets #hanoian #hanoifood #hanoiwander #hanoichendy #ourhanoi #dingostreetfood #foodinhands
Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda “Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani) . . Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT” . . Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita. . . Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera& ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017 Amin yaRabbal'Alamin😇😊 . . Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari😘💋 Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini😍😍 ✨Konsultasi Gratis Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Kista adalah sejenis tumor jinak, berupa cairan, yg bisa mnjadi penghambat kehamilan krn keberadaan kista akan menghalangi jalan ketemu sperma dan sel telur, wanita dg kondisi punya kista bisa saja hamil tapi dg resiko, jk kuat kistanya mk kehamilannya beresiko dg berebutan nutrisi antara kista dn janinnya, jk kuat janin maka kehamilan akn lancar dg resiko sg ibu biasanya mngalami sakit terus menerus/keguguran.. #kista #penyakit Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
You’re one in a melon! So I think you deserve some soft cream served in a melon 😋 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Uji Time has awesome desserts! Here we have their soft cream in matcha, cantaloupe (seasonal flavor), black sesame and tofu. My favorite flavors were the cantaloupe and black sesame (but they were all good)! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 📍 San Francisco, CA ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#Repost @solo.ngangeni with @get_repost ・・・ Ada yg sering jajan disini??? TAHOK, ada 2 yg legend di Kota Solo, selaen Tahok Pasar Gedhe, satunya disini: ................ ◾ TAHOK LOJIWETAN ◾ lokasi: Pertigaan Lojiwetan belakang Beteng Vastenburg, ke arah Utara setelah Jembatan pas.. ◾ Jam buka: 06.00 - 14.00 / 15.00 ◾ Semangkok 7.000 ............... Yg jual udah sepuh, beliau jualan sejak taun 70an.. masa masa bapak ibumu masih pedekate, surat suratan.. Monggo besok bisa merapat nglarisi beliau, bapaknya ini antusias banget klo disuru cerita ttg zaman duluuuu... . . #tahok #kembangtahu #lojiwetan #kulinersolo #kulinerdisolo #jajanansolo #kelilingsolo #mlipirjajan #kulineraddict #kulinerkhassolo #makanpagi #sarapandisolo #tahoksolo #jajansolo #soloinfo #kulineransolo #handsinframe #foodinhands #humaninterst #foodphotography #solostreetfood #badoger #bdogernesia #mbadog
BAKMIE BANGKA AIR MANGKOK Mie enak di taman surya yang selalu ngantri sampe aku 2 tahun bolak balik taman surya baru kali ini akhirnya bisa nyicipin hahaha. Mienya kenyal dan kecil kecil. Toppingnya super banyak, dapet baso, otak2, pangsit sama daging cincang. Ada bola talas sama pempek juga.. micin banget buatku, hahaha.. pempeknya biasa aja. . . . . 📍Bakmie Bangka Air Mangkok ⭐4.5/5 💲27k . . . . #foodphotography #wisatakuliner #foodgasm #vscofood #foodie #foodstagram #foodinframe #foodinhands #pergikuliner #buzzfeedfood #tasty #food #eatineraryid #photograph #thehungryDentist #anakmie #bakmie #bakmieenak #makanbakmie #bakmielovers #pecintabakmie #doyanbakmie
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari😘💋 Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini😍😍 ✨Konsultasi Gratis Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Kanker leher rahim atau yang lebih dikenal sebagai kanker serviks, adalahkanker yang tumbuh dan berkembang pada leher rahim wanita. Leher rahim atau serviks adalah bagian dari saluran reproduksi wanita yang menghubungkan vagina dengan rahim atau uterus. Cara utama dalam mencegah kanker serviks adalah mencegah tertular virus HPV. Diperkirakan sekitar 99 persen kasus kanker serviks disebabkan oleh virus ini. Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko terkena kanker serviks meliputi berhubungan seks dengan aman, setia pada pasangan, screening rutin pada leher rahim, vaksinasi, serta berhenti merokok. Kebanyakan kasus kanker serviks berhubungan dengan infeksi HPV jenis tertentu. Penyebaran virus ini terjadi melalui hubungan seksual yang tidak aman, maka gunakan kondom ketika berhubungan seksual untuk mengurangi risiko tertular HPV. Risiko tertular HPV juga meningkat seiring dengan jumlah pasangan seksual seseorang. Wanita yang hanya memiliki satu pasangan pun juga bisa terinfeksi virus ini jika pasangannya memiliki banyak pasangan seksual lain. Screening atau pap smear untuk kanker serviks  adalah metode untuk mendeteksi sel-sel yang berpotensi menjadi kanker. Pap smear leher rahim bukanlah tes untuk kanker. Tes ini hanya memeriksa kesehatan sel-sel pada leher rahim. Kebanyakan hasil tes pada wanita menunjukkan hasil normal. Lakukanlah pap smear secara teratur. Wanita yang pernah berhubungan seks dan terutama sudah berusia 25-49 tahun, disarankan untuk melakukan tes tiap tiga tahun sekali. Untuk wanita usia 50-64 tahun, disarankan melakukan tes lima tahun sekali. Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Kehamilan adalah sesuatu yang istimewa yang hanya di miliki oleh kaum wanita. Dalam kehamilan banyak sekali keutamaan yang dijanjikan oleh Allah dan Rasul-Nya. Rasulullah saw bersabda “Wanita yang sedang hamil dan menyusui sampai habis masa menyusuinya seperti di garis fi sabilillah. Dan jika ia meninggal di antara waktu tersebut, maka sesungguhnya baginya adalah pahala mati syahid”. (Thabrani) . . Dalam lain kesempatan Nabi saw. Bersabda kepada putrinya Fatimah ra.: “ Wahai Fatimah, jika WANITA mengandung anak di PERUTNYA, maka para malaikat akan memohonkan AMPUNAN baginya, dan ALLAH menetapkan baginya setiap hari SERIBU KEBAIKAN, menghapuskan SERIBU KEJELEKANNYA. Ketika wanita itu merasa SAKIT ketika MELAHIRKAN, maka ALLAH menetapkan baginya pahala para pejuang ALLAH SWT. Jika ia MELAHIRKAN bayinya, maka KELUARLAH DOSA-DOSANYA seperti ketika ia di lahirkan oleh ibunya, dan tidak akan keluar dari dunia dengan membawa SATU DOSA APAPUN. Di kuburnya akan di tempatkan di taman-taman surga. ALLAH memberinya PAHALA SERIBU IBADAH HAJI DAN UMRAH, dan SERIBU MALAIKAT memohonkan ampunan baginya hingga HARI KIAMAT” . . Wanita Shalihah akan menghadapi semua ini dengan penuh harapan dan kesabaran. Karena dibalik itu semua terdapat janji-jani pahala yang berlipat ganda. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa para sahabat, walaupun dalam keadaan yang sangat miskin, tetapi tetap berkeinginan untuk mempunyai banyak anak. Padahal apapun alasan kita untuk tidak mau mempunyai banyak anak, ternyata keluarga sahabat lebih parah lagi keadaan hidup mereka dibandingkan dengan kehidupan kita. . . Semoga Atas Ridha Allah Dan Izinnya Bunda-Bunda segera& ditiupkan Roh janin ke dalam Rahimnya di Akhir Tahun 2017 Amin yaRabbal'Alamin😇😊 . . Konsultasikan penghambat kehamilan bunda dan ayah Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Get up, Get Coffee, Be Happy ! - Shot by @florenciawirwn Selected by @hellopaulus - 📍 House Targeyen Drgaon Breeders - 👉 Thanks for sharing #foodinhands ! 👉 Follow and tag foodinhands to be featured.
Salah satu mimpi besar yang ingin sekali dimiliki oleh pasangan suami istri, adalah hadirnya seorang anak. 👪 Kebahagiaan bisa menjadi seorang ayah dan ibu. Bagi calon bunda yg belum diberi keturunan.. jangan putus asa bunda. Kami membantu PASUTRI supaya cepat punya momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, SIKLUS HAID TIDAK LANCAR, TUBA FALOPI, OBESITAS / KEGEMUKAN, SPERMA BURUK, KEKURUSAN, KELAINAN MULUT RAHIM, KELAINAN RAHIM, INVEKSI VAGINA (keputihan), KURET BERULANG-ULANG, PCOS /PCO, ENDOMETRIOSIS, VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL 💁 Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Yuk bunda Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Miom adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak. Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
[WARUNG SAMBELAN JL. KENJERAN] . Kalo kalian berburu kuliner pinggir jalan 🚦🚗 yang bukanya malem hari, dengan porsi banyak 🍛👌 & harga terjangkau 💸 Wajib melipir ke tempat satu ini yak! 😉 Repost @eattemptationsby . In frame : Sego Sambelan 🍛 Price 💸 : Nasi 🍚 3k, Ikan Panggangan 🐟 6k, Tahu & Tempe 🍪 1k, Ayam 🍗 12k, Ati 🍘 8k, Lele 🐋 8k Location 🏡 : "WARUNG SAMBELAN PRAPATAN KENJERAN" 📍 Jl. Kenjeran 272, Surabaya (Emper Toko Layani) Operational Hours 🕗 : 8 PM - 3 AM HALAL . #venaddict #eattemptationsby #maksimalkanmakanmu #kulinersby #segosambel #penyetan #kulinerkakilima #surabayastreetfood #streetfood #handsinframe #foodinhands #jktfoodbang #jktfooddestination #kokobuncit #eatandtreats #foodnetwork #foodphotography #foodgram #foodporn #dailyfoodfeed #dietmulaibesok #buzzfeast
Carla's Forest Fruit Waffle Kayak waffle natalan katanya 😄 Cuma porsinya kebanyakan buatku. Setengah aja udah full banget. Ada berry banyak, asem manis gitu rasanya. Wafflenya kurang crunchy karena disiram saus kali ya.. Terus saus apanya gitu, kata masnya kalo dingin jadi bau amis. Bener aja pas di takeaway ditengah2 jalan jadi bau 😂 Kalo dine in enak kok, nyam nyam. Buat sharing oke kalo kebanyakan. Hahahaa.. . . . . 📍@nannyspavillon ⭐3.5/5 💲50k++ . . . . #waffle #mondaymood #berries #foodphotography #wisatakuliner #foodgasm #vscofood #foodie #foodstagram #foodinframe #foodinhands #pergikuliner #buzzfeedfood #tasty #food #eatineraryid #photograph #thehungryDentist
I'm no mathematician but this formula should do just the trick on a hot day ICE CREAM 🍦 ➕ SHADE ⛱ ⚌ COOLING EFFECT 🌬 - Did you know ❓ @bubblequeencafe now has soft serves, made with milk supplied by @avalondairybc. Flavours rotate every week. - 📷: Pineapple 🍍🍦 Soft Serve There is an option to add fresh frozen pineapples for an extra $0.50. Just don't eat the pineapples right away if you don't want a toothache, because they're really freezing cold. For fifty cents more, you will actually get a few more pineapple pieces than what's pictured. I couldn't walk with mine full of pineapple chunks, for fear that some will drop along the way. - #pineapplesoftserve #pineapple #pineapple 🍍 #softserveicecream #softserve #icecream #🍦#雪糕 #冰淇淋 #アイスクリーム #아이스크림 #icecreamlove #icecreamlover #icecreamporn #avalondairy #desserts #desserttable #foodintheair #foodinhands #weekendvibes #summervibes #summertreat #nomnomnom #美味しい #infatuation #tryitordiet #myfab5 #bubblequeen #vancouver #vancity
Last minute dinner? We got you covered with our customer favorite - Minced Pork Rice (aka. Rou Zao Fan) — featuring homemade rou zao + sour cabbage & stewed egg. Get a taste of the Taiwan at Liang's Village! 🇹🇼 ___ #liangsvillage #taiwanesefood #eattheworld #sfeats #liftingnoodles #spoonfeed #eatingfortheinsta #eatersf #feedyoursoull #tastingtable #myfab5 #buzzfeast #foodinhands #noodleonly #still_life_gallery #eeeeeats #heresmyfood #sffoodie #foodandwine #forkyeah #whati8today #feastagram #foodwinewomen #foodbeast #thephotosociety #100eats #dailyfoodfeed #lovefood #bayareafoodie #huffposttaste
Ini baru namanya sarapan pagi terbaekkkkk 😁😁 Jauh-jauh ke imogiri demi Mangut Lele Bu Is 😁😁 Kalo makan mangut lele disini selalu lengkap dengan sajian pendamping seperti daun pepaya, timun, sambel petis, daun puyang, urap, tumis cabe, tahu gembus, tempe bacem 😍😍 Istimewaaa banget gaess! Wajib mampir buat kalian yang demen ama kuliner mangut lele 👍👍 . MANGUT LELE BU IS Jl. Imogiri Barat Jetis Bantul Jogjakarta Buka jam 08.00 - 20.00 Harga : 20k / orang . Tag temen kalian 😎✌️ . . . #wowstreetfoods #streetfood #mangutlele #mangutlelebuis #kulinerjogja #kulinerbantul #jogja #bantul #jogjakarta #explorejogja #jogjaku #kulinertradisional #indonesianfood #kulinerlegendaris #handsinframe #foodinhands #lele #sarapanpagi #kulinerpagi #jogja24jam #wonderfuljogja #jogjainfo #9gagnomnom #delicious
Para peniliti sepakat bahwa mentimun memiliki banyak manfaat mulai dari pencegah dehidrasi ataupun berguna sebagai detoksifikasi bagi tubuh. Dan tidak hanya itu, Mentimun juga dapat bermanfaat sebagai obat kecantikan buat tubuh anda. Karena dengan rutin mengkonsumsi mentimun dapat memberi dampak yg bagus untuk kulit. Berikut 6 manfaat dari mentimun yg disampaikan dari pakar kebugaran dan nutrisi dari India : 1. Mentimun memiliki kandungan 95 persen air yang membantu menjaga tubuh terhidrasi dan mengisinya kembali dengan menghilangkan racun. Kandungan air yang tinggi dalam timun berfungsi sebagai pembersih sistem dan menyapu produk limbah keluar dari sistem. 2. Mentimun memiliki kandungan kaya akan serat, kalium, dan magnesium. Semua nutrisi ini efektif dalam menurunkan tekanan darah. Selain itu, sifat diuretiknya yang ringan karena kandungan kalium dan airnya yang tinggi, juga membantu mengatur tekanan darah. 3. Manfaat lain juga dapat membuat rilex kulit. Oleskan jus mentimun langsung ke kulit untuk mendapatkan kesegarannya secara instan. Mentimun mengandung potasium dan sangat ideal untuk kulit kering. 4. Mengurangi lingkaran hitam di mata. taruh irisan mentimun pada mata setiap hari selama 8-10 menit untuk mengurangi lingkaran hitam dan bengkak di sekitar mata. 5. Kandungan air yang tinggi dan sifat anti-inflamasi dari timun dapat membantu dalam mengobati kulit kering. Campur jus mentimun dengan yogurt atau jus lemon dan biarkan di kulit selama 10-15 menit setiap hari. Cara ini akan meringankan kulit yang terbakar matahari dan bisa juga mengobati luka bakar matahari yang ringan. 6. Mentimun dapat membantu melepaskan kelebihan panas di perut Anda yang dikatakan sebagai penyebab utama bau mulut. Taruh irisan mentimun di langit mulut dengan lidah selama 30s. Reaksi kimia yang hadir dalam sayuran ini dapat membunuh bakteri yang menyebabkan bau mulut. Buka setiap hari jam 9.00 - 20.00 Go-Food " Sop Pak Jenggot" #soppakjenggot #sopiga #sopbuntut #sopdaging #sopayam #bebekbakar #ayamkampunggoreng #bsdcity #kulinerbsd #bsdkuliner #tangsel #tangselfoodies #seputartangsel #serpong #foodinhands #kulineraddict #jakartakuliner21 #kulinerjabodetabek #dietmulaibesok
いただきます.
Nyobain sushi @kurasushi.id yang baru opening guys, buruan mampir kesini lagi ada Promo discount 50% + cashback 50% cuma sampe hari ini (tanggal 23 Juli 2018) Jangan lupa ajak teman dan family kamu untuk menikmati santapan bersama. Untuk informasi lebih lanjut just click @kurasushi.id for more info . . 📍Lokasi : Ruko Crown Golf, Pantai Indah Kapuk . . #kulinerjakarta #jktfood #jakartafoodies #foodies #foodporn #foodgasm #instafood #munchbites #jktfoodbang #asiantaste #fooddiary #foodlover #jktgo #jajankuliner #jakartadiaries #jakartakuliner #eatandtreats #gofoodinaja #qraved #makanankorea #gofoodinaja #sushi #makananenak #minuman #zonamakanan #foodnusantara #jakartadelicious #foodinhands #pecandumakanan #promomurah
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
#bgatravelseoul 當地人才知道的。 鐘路三街,很有特色的手沖咖啡甜點店。 裝備很特別,而家招牌梳乎厘pancake也很不錯! 上面的 cream十分十分的綿密,推介。 而且附近一帶有得多賣小清新,文青風格的服飾店,比起明洞那旅客熱點,這兒更好行! 동백양과점 (冬柏洋菓子) Wow factor: 8/10 Like Facebook: bageladdiction 定時睇下可以去邊玩,去邊食! #holiday @donutscookiesandcream #hkfood #thefeedfeed #colorfulfruit #breakfast #toast #bake #cheesecake #eastcoastfeastcoast #tablesituation #discoverhongkong #handsframe #tablesituation #foodinhands #beautifulcuisines @instagram #DonutsCookiesAndCream #foodbeast #topcitybiteshk #discoverhongkong #bestfoodworld #foodpornshare #foodinhands #handsinframe #bestfoodworld #梳乎厘班戟 #pancake #koreaeats
⚘July.23 Monday Morning Like This🥐 Have a lovely start to the new week♩¨̮ 𓂃܀𓂃܀𓂃܀𓂃܀𓂃܀𓂃܀𓂃܀𓂃 #カファレル#チョコクリーム をたっぷり塗っておぱよモーニング |·͡ˑ·ཻ)੭⁾⁾ 今週もよろしくお願いしまぷ ❤︎ ┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄┄𖤘𖥧𖤣 ▲sweets : #caffarel ‎◯܀plate : #花岡隆 𓊸𓈒𓂂cup : #片瀬和宏 #和田山真央 𓊤𓊧 cutlery : #cutipol : : : : : : : : : : #チョコパイ #東京ジャンドゥーヤチョコパイ #東京土産 #朝食 #朝時間 #instafood #breakfast #coffeeandseasons #naughtyteas #inspiredbypetals #tv_living #tv_stilllife #still_life_gallery #theweekoninstagram #instagramjapan #cupandhandsseries #花とうつわとわたしの手 #花とうつわのある暮らし #暮らしを楽しむ
いまがわやき in Little Tokyo 😋.
Sunday brunch ☀️ Creme brûlée French toast from @milkandhoneybk 😋
It’s a very special Bottle Day today! Only in the taproom and only today, we are poppin’ our barrel aged bottles so that you can purchase 4 oz. & 10 oz. pours of some of your favorites! The Oud Bruin Sour Brown Ale is still on draught while supplies last, but for your drinking pleasure we will be opening the following bottles: Whiskey Barrel Aged Imperial Peated Porter Whiskey Barrel Aged Imperial Stout w. Molasses Wine Barrel Aged Sour Red Wine Barrel Aged Brett Saison . As always, if you purchase 3 bottles you also receive a free etched specialty glass. . . Django Tango will be playing live in the taproom today from 3 - 5:30 PM! . . . #f52grams #buzzfeast #thefeedfeed #goodmood #food52 #yahoofood #huffposttaste #illustration #forkyeah #tastemade #bareaders #feastmade #foodstyling #beautifulcuisines #heresmyfood #theartofslowliving #sundayfunday #loverichmond #ipa #rva #juicybeer #cville #craftbeer #beer30 #foodiegram #eeeeeats #beerzombies #cincodemayo #illustrationoftheday #foodinhands
Serial Killer Burger which seriously kills your craving😂 at: @echoeseee . . . #burger 🍔 #frenchfries 🍟 #thespicydiner #foodinhands #tasty 😋 #cravingsatisfied #delhi6 #igfoodlovers
Lâu lâu đổi màu 1 xúttt 🌝🌝 Bánh sandwich nướng với phần nhân là phô mai và ruốc heo mặn mặn, phần viền bánh ăn giòn giòn còn phần giữa thì ăn mềm béo và thơm👍🏻👍🏻 🧀 bánh nướng phô mai - 39k ———————— 📍Dream Tea - 70B Hậu Giang, P.6, Q.6 #dreamteavn #toast #cheese #streetfood #anvatsaigon #lozihcm #lozivn #ansapsaigon #loveoffoods #nhacuacoffeeholic #nccsaigon #followusandeat #imdatingfood #vscocam #instafood #foodlover #foodporn #instafood #food #foodie #foodyhcm #delicious #instadaily #foodlover #foodinframe #foodinhands #handsinframe #itsyumitran
"Chuỵ nói cho mấy đứa nghe, đồ ăn của chuỵ là do chuỵ nguỹ ra với các công thức độc nhất mà chuỷ có tụi chuỵ ở đây biết, mấy đứa ăn r sẽ thấy là k có chỗ nào mà nó đặc sắc như chỗ của chuỵ đâu nhá, xíaaaaa.." . Đó là câu nói xuất hiện trong đầu tôi khi đôi mắt tôi ngước nhìn cặp mông đánh qa đánh lại rất tự tin k hề nể nang cái quần bó sát như muốn téc mẹ làm đôi của chuỵy sau khi lấy tiền, còn thực sự thì đồ ở đây ghi đặc sản miền Trung mà nó ngọt như thể đang ở miền Tây 🙄 . À nhờ Chuỵy mà tôi nhớ ra Nha Trang Phan Rang ở miền Trung, mẹ xém qên trong đầu cứ nhắc món miền Trung là nghĩ tới Huế Đà Nẽng Hội An 🤦🏻‍♂️ . . #hetagram #hétfood #hetinquan1 #foodporn #foodie #foodblogger #foodgasm #foodstagram #foodinhands #handsinframe #foodphotography #instafood #foodoftheday #picoftheday #flatlay #flatlayvietnam #vietnamesefood #vietnam #vietnamesecuisine #saigon #saigonfood #chuyyquan #tagsforlikes #like4like #followme
. KWETIAU ALUN . _____________________ . jalan Bambang Utoyo Lorong Rama Kasih 5 no 1317 RT 12 RW 03. HP : 08127348516. Palembang. . malam ini diajak makan, masuk lorong kecil sampai diujung lorong itu lah kedai makan ini terletak .. baru jam 1800 .. tapi kami udah di urutan antri panjang .. se jam an kami menunggu, dan kwetiau nya yang tebal itu terasa sedap, harum dan mantap banget rasa nya .. terbayar deh rasa bosen menunggu makanan tiba .. 😂😂😂 . . . . . #kwetiaualun #kwetiaugoreng #nonhalal #bakmiclubid #kwetiau #makananpalembang #palembang #explorepalembang #kulinerpalembang #igfood #palembangfoodie #foodphotography #chinesefood #porknoodle #foodinhands #bestfoodfeed #eattheworld .
Good Night Bearlovers! Selamat beristirahat dan mempersiapkan hari esok yah! Tetap semangat walaupun besok adalah hari Senin, dan jangan lupa makan siang mampir ke @dhungrybear untuk dapetin promo free es teg/teh dari kita. Okay! Good Night and have a nice sleep 😊 #golekmangansolo #foodinhands #dhungrybearsolo #soloculinary #kulinerdisolo #kulinersolo #makandisolo #makanansolo #kulinerklaten #jajandisolo #jajanansolo #jajansolo #foodgasm #foodporn #foodphotography #mahasiswasolo #pelajarsolo #soloraya #solo #solohitz #solohits #dhungrybear #dhungrybearsolo #dhungrybearsragen
(2) Social Media Management for MoreChips ----- Collaboration with Inhands Agency (@inhandsagency ) and HAN Dynastea (@morechips_id ) ----- Project with @inhandsagency ----- Interested to PARTNER UP with #foodinstory ? We are more than welcome to partner up with professionals in food and beverages industry like food bloggers, f&b consultant, food photographer, food videographer, content creator, and foodies community. Let's join as partner (Link in bio) ----- #foodinhands #inhandsagency #socialmedia #jasasocialmedia #jasaads #contentcreator #contentcreation #jasakelolasocmed #jasakelolainstagram #jasaadmininstagram #jasafotomakanan #jasadesainmenu #designmenu #igtv
009 • TIN TSZ CHA SHI 田籽茶事 🇭🇰 🥤FRESH MILK BR. SUGAR PEARLS 田籽波霸厚鮮奶 🍡 ●○○ - 4 types of boba & agar 🍯 100% 🍧 100% ⏳ 7 MINS 💰 HKD 28 📆 JUL 22, 2018 | 13:39 🔍 @tintszchashi 📍37B, Fife St, MK & ··· wanted to try all their bobas (br. sugar, gold/ caramel, osmanthus and mango agar) ended up with half a mug of boba🤪 i think i can skip dinner🙈 love the lady there, so nice and patient and the first person who didn’t get surprise by my tumbler🤗 #mybobajournal #nobobanotalk #mylongtimecollegefriend
Finally had the time to drop by and try their Mentaiko Fries [$8] but I’m not as impressed. Same goes to the Mee Goreng Pasta [$9.90]. Much improvement can be done.
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
Foto produk dengan layanan serta hasil yang terjamin? Di @merakiphoto.id saja karena same day edit service dan ada bonusnya! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . Merakiphoto.id Instagram : @merakiphoto.id WA: 0853-1101-3689Jasa foto bagus, cepat dan terpercaya dijamin memuaskan ya cuma di @merakiphoto.id . Selain jasa foto, video mereka juga ada desain loh! . Design seperti: 1.Brosur 2. Banner 3. Buku menu 4. Packaging 5. Kartu nama Dan masih banyak lagi . . @merakiphoto.id @merakiphoto.id @merakiphoto.id . Book Us: WA: 0853-1101-3689 Line : merakiphoto.id DM All fast response . . #jakartafoodies #jakartabanget #jakartaphotography #jakartafair #jasafotokatalog #kulinerjakarta #kulinerjkt #pergikuliner #jktkuliner #qraved #makananjakarta #lezatnikmat #wtfoodies #foodinhands #tangerangfoodstory #exploretangerang #foodaffair #jajanbeken #foodyid #kulinerkoko
It’s my lucky day to dine at Tsuta Janpanese Soba Noodles #蔦 , crowned with Michelin star, WITHOUT the queue. After all, it was one of the first restaurants I got to know when I arrived Singapore. I pretty satisfied with my roasted pork and seasoned egg. Taste yummy! Will go back for their dry noodles for sure!🤤 📍9 Scotts Road, Pacific Plaza, 01-01 Singapore #foodblog #fooddiary #foodie #foodporn #foodshare #photooftheday #tastingtable #tasty #f52grams #noodles #eatfamous #eater #myfab5 #foodinhands #yum #michelin #hungry #buzzfeedfood #feedfeed #foodgawker #forkyeah #myfavorite #hummus #huffposttaste #foodbeast #japanesefood #instajapan #instagood #instafoodie
next page →