#gallerybogor

25,048 posts

Loading...
Taken at Puncak Bogor In morning #indonesia6am
#Repost @znlrfns (@get_repost ) ・・・ Tulis aja captionnya apa bingung isinya juga 😁 Loc 📍 : Harmoni musik, Bogor ___________________________________________ #harmonimusikbogor #gallerybogor #explorebogor #bogorhits #bogor #suryakencanabogor #visitbogor #mampirbogor #xiaomiyi #yiaction #like4like #likeforlikes #lfl #wideangle #photooftheday #fansphotograph #photography . . . --------------- ( TAG & MENTION FOR REPOST ) --------------- ============ @xiaomiyipurbalingga ========== - Sewa XiaoMi Yi Action Camera Dengan Isi Paket Lengkap INCLUDED PACKAGE : •Camera XiaoMi Yi Versi Internasional (Black, White, Green) •Baterai ori + 1 baterai cadangan (TOTAL 2 Batterai) •Monopod/tongsis •Waterproof •USB Cable •MMC 8GB-16GB Class ultra •Dual Charger •Small/Medium Bag •Powerbank •Bobber hand grip & Watterproof Hp jika diperlukan •Bonus Sticker XIAOMIYIPURBALINGGA . - info contact & Lokasi cek History instagram kami ya kak😉 . . #xiaomiyipurbalingga #xiaomiyi_id #xiaomiyiindonesia #sewakamera #sewaxiaomiyimurah #sewaxiaomiyimurahpurbalingga
[ 12 Juni 2018 ] Ada banjir ada hujan, Begitu pula kemarau, Gempa bumi dan longsoran, Di sini juga di rantau. Dihancurkan hutan-hutan, Tanpa hirau akibatnya, Apalagi lautan-lautan, Mati karang dan ikannya. Bencana di mana-mana, Laut gelora amuk topan, Mengisyaratkan yang nyata, Sikap manusia tak sopan. Lihatlah kebinasaan, Amanat dikhianati, Inilah keseluruhan, Kerugian yang sejati. Dunia adalah amanat, Dari Allah pada kita, Manusia yang berkhianat, Dan akhirnya dukacita. Masalah lingkungan hidup, Adalah masalah akhlak, Renungkanlah kalau sanggup, Itulah aturan mutlak. Yang wajib adalah tobat, Di seluruh muka bumi, Yakni tobat masyarakat, Insan perlu memafhumi. 🎵 Debu - Amanat (A Sacred Trust) ⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶⩶ @mustafadebu @debu.online @farah_binyahya @rika_almusallam #sufi #music #inshot #ideas #video #sunsetporn #sunsethunter #sunsetlovers #sunsetgram #sunsetvideo #bogorjuara #gallerybogor #nusantarakita #sunsetindonesia #videomusic #videogram #videography #videographer #videoeditor #videomaker #videovibes #videoproject #videooftheday #editorvideo #kinemaster #inshotapp #instagram #instavideo #instalike
Dalam senyap kau dan aku Saling merindu namun Terpisahkan keadaan. Kita hanya dua manusia Berharap bersama meski tak mungkin. _Fiersa Besari_ . . . . . . . . . . . 📍Curug Geblug,TNHGSE_Bogor_Jawa Barat #curughunter #curugmaniabogor #curugbogor #piknikbogor #welovebogor #petualanglokal #pesonaindonesiaofficial #alamituindah #instagood #workout #muscle #musicallyindonesia #bogorinside #bogorzone #bogorkeun #indoflashlightbogor #indonesia_photography #localheritage #discoverbogor #gallerybogor #visitbogor #repostindonesian #repostbogor #ayokebogor #bogorkeun
Balong Endah airnya segar dan sangat jernih. Saking jernih dan segarnya plus udara sejuk makanya nikmat banget buat santai bermain air, Ada yang sampe dasarnya keliatan dengan jelas dari atas curug loh, bawah airnya ini fotoable banget buat underwater photography, saking jernihnya. Jadi sayang banget kalo kalian ga berenang di curug yang jernih banget. _ Repost :@wandy_day94 _ Lokasi 🌎: 📍 Balong Endah, Pamijahan, TNGHS, Kab Bogor _ ▶️Tetap menjaga kebersihan likungannya agar tetap bersih dan patuhi aturan saat berkunjung ke tempat ini. _ #bogorkotahijau #welovebogor #infobogor #visitbogor #explorebogor #bogortraveler #instabogorian #bogohkabogor #bogor #bogorpisan #indoflashlightbogor #gallerybogor #instagood #wisatabogor #bogorkeren #bogorindah #infobogor #visitindonesia #lingkarindonesia #keluarbentar #ayodolan #photooftheday #instalike #photography #toptags #landscape #mountains #explorationgram #jalanjalan #wisata
Bikin hidup lebih Hidup 👦 Thankyou @sianak_magang
"Selamat Pagi...😃 Gimana Long Weekend kalian....? Semoga Menyenangkan 😍😍 • • 📍Curug Goa Lumut TNGHS Pamijahan Bogor • • Captured📷@mienis_amin • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ • • #bogor #bogorpisan #visitbogor #lingkarindonesia #gallerybogor #explorebogor #ayodolan #indozonetravel #indonesian #asalpiknik #kompasnusantara #welovebogor #indoflashlight #folkindonesia #igersociety #likeforfollow #jabarpisan #hellonusantara #thisisindonesia #indoflaslightbogor #A_may #keluarbentar #lfl #wonderfulindonesia #likeforlikes #ayodolan #awesomeearth #wonderful_places #curug goalumut
Relax selalu Bersama Damdas SixteenStone Wedang secang menemani Di saat udara dingin Yuk singgah d damdas sambil karaoke an asyik 🎤 🍌🏄 Bacigar juga ajieb __________________________ Jl. RE. Martadinata No.11 , Cibogor , Bogor tengah , Kota Bogor , Jawa Barat 16124 , Bogor, Indonesia 16124 ___________________________ #bogorkota #Gallerybogor #eventbogor #musicbogor #damdassixteenstone #damdas #hangout #menwithcoffee #ngopiyuk #ngopiinajadulu #kopdar #bogor #bogorhits #bogorpisan #visitbogor #kulinerbogor #hitsbogor #kotabogorhijau #gaulbogor #cintabogor #Masakbogor #bogorlovablecity #bogorpisan #cemalcemil #bingkisanbogor #baksobogorenak
Terkadang perjalanan itu sulit, ya sesulit gue jalan kesini. Singkat cerita ada 3 musibah yang gua dapet di tempat ini. 1. Ada eek burung tiba tiba jatoh di kepala gue "pluk!!" 2. Ada laba laba ijo nemplok di muka gue 3. Fix! Sendal gua putus . . . Loc. Kebun raya Bogor . . #visitbogor #bogorhits #explorebogor #bogorpisan #gallerybogor #wisatabogor #instabogor #bogorzone #bogorinside #piknikbogor #indoflashlight #indoflashlightbogor #indoflashlightjabar #likeforlike #holiday #pesonawanita
Sini ngaso dulu neng sama abang wkwkwkwk halu 😁😁😂 Lok:curug cikawah ciasmara pamijahan Taken by 📷@acong_tanaya 🌲🌲🌱🌱🌳🌳 #bogorpisan #bogorhits #explorebogor #gallerybogor #indoflashlightbogor #indoflaslightjabar #indoflashlight #wnaenjoyyourholiday #penikmatalam #pejalansantai #curugmaniabogor #curugmania #curug #trevelingbogor
Before-After •Deep Cleaning Treatment• Hallo guys, happy weekend! Coba lihat sepatu kalian dirumah, sudah pada bersih kah untuk menemani liburannya? Kalo belum, yuks di bersihkan dulu, agar liburannya terlihat lebih kece dengan memakai sepatu bersih👌 . 🚀Free pick up & Delivery : Jika kalian mencuci minimal 2 sepatu . 📍Workshop : Jl. Cidangiang , Pakuan Bogor (Kantin luar unpak) . 📞More info? Cek bio:) #happyweekend #cucisepatu #cucisepatubogor
And i think you must be happy ever 👙
Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta,ketika seseorang sedang jatuh cinta,maka semua nya akan terlihat indah ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● Inframe:@ghinaaulputh Loc:taman clasic sadeng leuwiliang bogor #visitbogor #bogorpisan #bogoryeuh #bogorzone #thisisbogor #wisatabogor #gallerybogor #explorebogor #bogorkeun #instabogor #bogorguide #todaybogor #kabarjabarku #jabargram #bogorgram #indoflashlightbogor #piknikbogor
Ketika air sedikit di situ lah melebihi harga berlian, dan pada saat air melimpah kita kadang melakukan Pemborosan 😯
Hargai sebelum hilang 💯
. Setelah kamu mengajari aku untuk jatuh cinta, bisakah sekarang mengajariku caranya mengobati hati 💌✍ . . . difotoin : @sansan_sea #photography #photographystudent #world #nevada #westjava #indonesia #vsco #snapseed #lfl #fff #aruanphotography #visitbogor #explorebogor #gallerybogor
Payung tidak dapat menghentikan hujan, tapi membuatmu bisa berjalan menembus hujan untuk mencapai tujuan. Orang pintar bisa gagal, Orang hebat bisa jatuh, tapi orang yang rendah hati dan selalu sabar dalam segala hal akan selalu mendapat jalan untuk menempatkan diri dengan seimbang karena kokoh pijakannya. • • • 📍Edensor Hills - Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 📷 @septiawan.berry
hanya ada dua pilihan: menjadi apatis atau mengikuti arus. tapi aku memilih untuk menjadi manusia merdeka. "INILAH INDONESIAKU" ------------------------------------ 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 🇮🇩 ~~~~~~~~~ 🌎 Curug Pangeran, Gn. Sari - Pamijahan Bogor #explorebogor #bogorpisan #bogoryeuh #visitbogor #bogorlove #bogorhits #bogorgram #gallerybogor #bogorkeren #indoflashlightbogor #bogordaily #bogorkotahijau #bogohkabogor #infobogor #bogorguide #infobogor #bogorzone #bogorinsid #todaybogor #gallerybogorid #ayokebogor #indoflashlightbogor #discoverbogor #independencedayindonesia #dirgahayuindonesia73
. Sesungguhnya tak mau anak cucuku mendengar cerita dimana masa mudaku habis hanya untuk bermacet-macetan di Ibu kota. Bangun pagi pulang petang hanya untuk berkejar-kejaran dengan waktu. Selalu ada gelisah bila tak tepat waktu, rutinitas yang begitu membingungkan dan sedikit membosankan. Tapi inilah pilihan... Demi masa depan.. Keluhan tak akan menyelesaikan masalah #gallerycianjur #infocianjur #pesonaindonesia #hiddenparadise #traveller #wisatabogor #visitbogor #gallerybogor #explorebogor #bogorpisan #bogorbotanicalgardens #bogor #wisatakulinerbogor #bogorjuara #hitsdibogor #tentangbogor #cianjurkece #explorecianjur #visitcianjur #photocianjur #amazingcianjur #photography #amazing #likeforlike #likeforfollow #photographer #kebunrayacibodas #kebunrayabogor #awesome #wisatacianjur
Bersenang senang lah karna hari itu akan kita rindukan di hari nanti,Sebuah kisah klasik untuk masa depan 🎤
next page →