#gallerybogor

27,729 posts

Loading...
Walaupun setiap orang berbicara tentang manfaat dan guna. Aku bicara padamu tentang cinta dan keindahan. -Soe hok gie #areioutdoorgear #rei #mountain #pejalansantai #tnghs #explorependaki #explorebogor ๐Ÿ“ท #gallerybogor #visitbogor
Kalau selama ini kamu suka menciptakan senang dalam bentuk mewah, coba untuk lebih menikmatinya dari hal yang sederhana. . . . . #goprohero4 #goprooftheday #goprohero #visitbogor #explorebogor #gallerybogor #pesonaindonesia #curugbogor #curugsansan #bogor #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #tfl #outdoor #adventure #indonesia #mtma #transtv #ppc #indonesia
Berkunjung ke si mungil.. tanpa hambatan tanpa rencana tanpa ada orang kedua๐Ÿ˜… โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“Gunung Batu, Jonggol, Bogor, Jawabarat โ€ข โ€ข #bogor #bogorpisan #visitbogor #lingkarindonesia #gallerybogor #explorebogor #ayodolan #indozonetravel #indonesian #asalpiknik #kompasnusantara #surgabogor #welovebogor #indoflashlight #folkindonesia #igersociety #jabarpisan #hellonusantara #indoflashlightbogor
Nyamar jadi pot taneman ๐Ÿ˜›
Keluarga cemara๐ŸŒ ยฐ ยฐ ๐ŸŒฌ๏ธGunung kapur,ciampea bogor๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Shoot ๐Ÿ“ฒSiomay S2 __________________________ #Proudbogorian #welovebogor #bogorpisan #bogorkotahijau #petualangsantai #INDOTRAVELLERS #visitbogor #explorebogor #gallerybogor #ayokebogor #idpejalan #wonderfullocation #keluarbentar #hellonusantara #bogorjuara #idpetualang
Kalo kalian bukan solo traveller, pasti kalian punya temen travelling dan tipe orangnya beda-beda. ใ…คใ…ค Ini ada 5 tipe temen travelling yang pasti ada di group traveller. ใ…คใ…ค 1. Temen Travelling yang "Terencana" ๐Ÿ““ Dia ini tipe traveller yang merencanakan itinerary perjalanannya dengan detail. Bahkan saking detailnya, bisa jadi dia merencanakan jam berapa dia sampai di titik A dan kapan dia akan pergi dari titik A loh. ใ…คใ…ค 2. Temen Travelling yang "Photographer" ๐Ÿ“ธ Tipe temen kayak gini yang suka bantuin kalian bergaya maksimal dan dapet foto-foto bagus selama travelling. Pasti kalian juga pernah pake hasil foto temen kalian yang ini buat post di media sosial deh ๐Ÿ˜‚ ใ…คใ…ค 3. Temen Travelling yang "Jago Nawar"๐Ÿ’ฐ Dia ini punya skill nawar yang tak tertandingi. Kalo pergi bareng temen yang tipe kayak gini kalian dipastikan dapet barang atau jasa dengan harga serendah mungkin. So, kalian gak akan "bangrut" karena uang kalian aman selama travelling. ใ…คใ…ค 4. Temen Travelling yang "Kuliner" ๐Ÿด Temen yang kayak gini adalah tipe yang travelling karena makanan. Pergi ke belahan dunia manapun, mungkin yang dia cari cuma makanan. Dia seneng kalo ketemu kuliner baru yang unik apalagi yang enak di setiap tempat yang berbeda. ใ…คใ…ค 5. Temen Travelling yang "Terserah" Nah, untuk tipe yang terakhir ini bisa dibilang enak bisa juga dibilang nggak. Enaknya dia itu cuma ngikutin aja dan terima rencana apa aja, cocok travelling sama tipe yang terencana. Ga enaknya kalo kalian juga butuh pendapat dan masukan tapi dia masih aja bilang "terserah" ๐Ÿ˜‚ . . @visitbogor @exploreindonesia @ayodolan @explorebogor @discover.bogor #kangulin #visitbogor #explorebogor #gallerybogor #bogorpisan #infobogor #bogor #jawabarat #travelid #pesonaindonesia #bukitalesano #pondokbitungciapus #bogor
Selamat siang Enjoyers Selamat berakhir pekan Cari kulineran, pas banget jalan ke Jalan Suryakencana Bogor, karena deretan kuliner banyak disana . . . Tetap santai, relax & enjoy di Bogor . . . . . . [Reposted] @ilhamfadhilah__ . . . . =============================== Present to @pemkotbogor @parbudkotabogor @discover.bogor @visitbogor @visit_jabarjuara @jawabaratbeautiful @genpijabar @jabarprovgoid @pesonajawabaratku @explorerjabar Ingin selalu EAT PLAY & RELAX di Bogor? Follow kita @enjoybogor ==== #enjoybogor #bogortourism #infobogor #wisatabogor #visitbogor #pesonabogor #gallerybogor #bogorzone #hellonusantara #bogorkuliner #bogoreatery #bogorinstakuliner #foodlover #foodhunter #bogorfood #doyanmakan #foodporn #enak #foodie #instafood #sarapan #sehat #minuman #kulinerindonesia #makananenak
Seseorang akan lebih dikenal dihargai dan cintai bukan karena sering meminta tapi karena sering memberi. โ€ข โ€ข โ€ข Loc๐Ÿ“Œ : Curug kondang - TNGHS Pamijahan Bogor - Jawa Barat โ€ข โ€ข โ€ข #visitbogor #explorebogor #bogoryeuh #bogorkotahijau #hitsbogor #bogorpisan #enjoybogor #hello_jabar #bogorinsade #bogorkeun #ayokebogor #bogorguide #jabargram #jelajahbogor #bogortraveller #curugmaniabogor #indoflashlightbogor #jabar_inside #tagbogor #gallerybogor #repostindonesian #bogorindah #indozonetravel #discoverbogor #wisatabogor #piknikbogor #bogordaily #jabartoday #bogorzone #travelgraphybogor
Bangun mblo, jangan patah semangat karena pagimu tidak ada yang memberi semangat. Ingat, hari kemarin kan juga tidak ada yang memberi semangat, jadi bukannya sudah terbiasa ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚ Happy weekend ๐Ÿƒ . . ๐ŸšฉCurug Lontar. Desa Karyasari. Leuwiliang. Bogor. Jawa Barat . #bogorpisan #instabogorian #instasunda #wargabogor #bogorlove #jabargram #explorebogor #explorejawabarat #visitbogor #weLoveBogor #Bogorkeun #wilayahbogor #gallerybogor #enjoybogor #bogorpedia #bogor_yeuh #travelgraphybogor #bogorkotahijau #bogorindah #bogorzone #bogorinside #bogorindonesia #curugbogor #curugmania #indonesiarame #indogreatspot
"untuk banyaknya langkah yg telah menemui titik lelah, istirahatlah sejenak . memaksakan diri utk tetap berlari menuju tujuan yg belum pasti keberadaannya, hanya akan membuatmu larut dlm harapan " ----------------------------------------- โ€ข โ€ข ๐Ÿ“Œ Curug Susun, Ds. Ciasihan - Pamijahan - Bogor #explorebogor #bogorpisan #bogoryeuh #visitbogor #bogorlove #bogorhits #gallerybogor #bogorkeren #indoflashlightbogor #bogorkotahijau #bogohkabogor #infobogor #repostbogor #bogorzone #bogorinside #bogorkeun #surgabogor #todaybogor #ayokebogor #enjoybogor #idpejalan #backpaker
A million step from the office and i can see something new. ๐Ÿ“Cibangkit Waterfall Lebak Banten
Photo by @adinda__aprilia taken at puncak galau , gunung kapur ciampea , Bogor, West Java. Punya photo keren tentang Bogor? mention @today.bogor dan sertakan hashtagnya #bogortoday ______________ #bogor #bogorkabupatenku #bogorkota #bogorkasohor #gallerybogor #visitbogor #welovebogor #miblasnetwork #instabogor
By @abie_bette Kehker ๐Ÿ“ธ @ridwan_taufik . . Lok ๐Ÿ‘‰: puncak Roti gunung kapur ciampea Kab BOGOR kota hujan. #backpackeramatir #gallerybogor #explorebogor
Dirimu hanya ada satu dimuka bumi. Lebih baik dibenci karena berkata jujur. Daripada disukai karena lidah menjilat. -FiersaBesari - - Captured @aldihmdn_ Gunung kapur Ciampea, Kabupaten Bogor #gallerybogor #explorebogor
Aku berdo'a untuk kebaikan kamu, dimana kamu berada, dimana kamu ketika itu dibalik senja, tanpa kamu ketahui. ยฐ ยฐ ยฐ ยฐ ยฐ Loc ๐Ÿ“Œ Puncak Masigit, Sukamakmur Bogor. ๐Ÿ“ท by : @rudy_sob ________________________________________________ ---------------------------------------------------------------------------- #puncakmasigit #senja #sunset #enjoybogor #bogorpisan #explorebogor #bogorgram #indoflashlightbogor #WeLoveBogor #bogordaily #bogorkeun #surgabogor #bogorlove #visitbogor #wisatabogor #piknikbogor #piknikmendadak #bogorinside #tukangexplore #bogorkotahijau #bogordotco #ayokebogor #gallerybogor
Kapan terakhir kalinya kalian santai dipinggir danau seperti ini? Sudah malam minggu gaes! Sudah ada rencana pergi bersama keluarga/teman/sahabat/pacar kalian? Kalau belum.. ayo minggat! Ehh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . Masjid Raya, Pajajaran, Bogor ๐Ÿ“ท Nikon D7000 ๐Ÿ”ญ Tokina AT-X 12-24mm Pro DX II ๐Ÿ”ณ H&Y Filter System - Gnd Soft 1.2 Corning Glass โš™๏ธ Iso 100 | F/14| SS 13"
[ 08 Desember 2018 ] โ Ruhnya sabar adalah Mahabbah karena cinta kepada Baginda Nabi ๏ทบ, ruhnya syukur juga tidak lain Mahbbah kepada Baginda Nabi ๏ทบ. Kalau kita syukur kepada Allah disertai mahbbah berbeda dengan yang bersyukur belaka (syukur yang tidak disertai Mahabbah).โž ( Al-'Allamah Al-Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya ) โฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถโฉถ #destinasi_id_official #nature_brilliance #ig_naturelover #earthpix #getoutside #discoverearth #awesomeearth #milliondollarvisuals #folkscenery #greeneryscenery #naturesfinest #pesonaindonesia #theoutdoorfolk #bogorgram #thisisbogor #bogorinside #explorebogor #bogortoday #gallerybogor #igersociety #moodygrams #instagramers #photography #indoflashlight #goodsceneryco #earthgallery #indogallery #landscapephotography
#Repost @phiyan_piknik โ€ข โ€ข โ€ข Beda lembur tetep sadulur Piknik bareng Orang Sumedang @kangpetet33_ . . ๐ŸŒBukit Panorama Pamijahan Bogor . . #bogorpisan #bogoryeuh #visitbogor #surgabogor #explorebogor #bogohkabogor #bogorjuara #bogorhits #indoflashlightbogor #nature #lingkarindonesia #gallerybogor #keluarbentar #aboutbogor #lfl #zonapoto
Selamat Pagi Weekend kali ini disponsori oleh kaum jomblo dan jomblowati, yang mau bingung entah mau jalan kemana ? ๐Ÿ˜ --------------- ๐ŸŒ loc,Water track Balong Endah,TNGHS kab.Bogor โ€ข #explorebogor #explorindonesia #balongendah #segerbanget #terasasegarnya #gallerybogor #bogordaily #idpetualang #travelergram #travelerindonesia #keluarbentar #jabartoday #jawabarat #enjoybogor #indoflasight #wonderfulindonesia #indonesiangirl #nature #piknikbogor #mainsini #ayokebogor #curugbogor
Cause explore never stop and you can find something amazing.
Buat yang lagi jalan-jalan harap hati-hati. Tapi Buat yang di hati, kapan kita jalan jalan? . . โ™ป Curug Bendungan Cipadaranteun. Kawasan konservasi Alam Bodogol TNGGP. (Taman Nasional Gunung Gede Pangrango). Jawa barat. . . #bogorpisan #instagram #instasunda #wargabogor #bogorlove #jabargram #explorebogor #explorejawabarat #visitbogor #weLoveBogor #Bogorkeun #wilayahbogor #gallerybogor #enjoybogor #bogorpedia #bogor_yeuh #wisatabogor #travelgraphybogor #bogorindah #bogorzone #bogorinside #bogorkotahijau #photojabar #folkindonesia #folkphotography #folkgreen #curugbogor #curugmania #destinasi_id_official #indonesia
Photo of the day. Jangan nunggu nanti, nunggu hari senin lagi kerja lagi. Kuy ๐Ÿ˜† Kiriman @rizki_galabhi - Bener kata orang "Cinta tak bisa menunggu" Kaya nunggu sepi buat foto ditempat ini ga kelar2, jadi langsung di suruh pada awas aja ya. Ledommah terserah mau ngapain juga, hempaskan yang ngalangin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . . Taken By ๐Ÿ“ท @rizki_galabhi In Frame ๐Ÿ‘ซ @bary_sukarta โ™ฅ @mayangoctari16 . . . . Loc. Curug Cikuluwung, Desa Cibitung Kulon, Pamijahan - Bogor . . . . . . #curugcikuluwung #curugbogor #welovebogor #visitbogor #bogorpisan #surgabogor #explorebogor #gallerybogor #bogoryeuh #todaybogor #exploreindonesia #indotravellers #indozonetravel #indonesiageographic #thisisindonesia #lingkariindonesia #zonafotografi #langkahkankakimu #keluarbentar #pergisantai #mainkesini #folkgreen #folkindonesia #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #dolansebentar #lfl #fff #goodsceneryco #couplegoals #like4like
Tag partner kalian saat saat explore keindahan alam diwilayahbogor dan sekitarnya. Sebutin juga tempat paling berkesan yg telah kalian kunjungin. From @pangestun21 - Jangan pernah pergi, kita saling membutuhkan. Jangan pernah menyakiti, kita saling menyembuhkan. Tetaplah disini, aku butuh kalian untuk menemani ๐Ÿ“Œ : Bukit Alessano, Cijeruk. Bogor #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #bogorhits #bogorgram #bogor #bogoryeuh #bogoreuy #repostbogor #wisatabogor #gallerybogor #bogorhitspisan #bogorlove #bogorkeun #indoflashlight #indoflashlightbogor #instabogorian #likeforlike #bogorinside #thisisbogor #surgabogor #bogorkotahijau
Sedih itu cukup untuk diri sendiri,tanpa mereka tahu. Berbagi kebahagiaanlah untuk sesama. . . . . . ๐Ÿ“Sumber air panas. Gunung Kapur Ciseeng Kab Bogor. #iniDani #repostindonesian #repostbogor #hellonusantara #helloindonesia #ayodolan #dolankemari #parapejalan #keluarbentar #wonderful_location #discoverbogor #pesonaindonesia #gallerybogor #dolankapan #vco #vcom #vsc #vsco #fff #hidenparadise #like4likeback #zonafotografi #bogorzone
Foto dari @muhammad_wildan016 @popmieexplore . . Curug sawer adalah salah satu air terjun yang berbeda di wilayah Ciapus Bogor Jawa barat. Curug sawer terletak di desa gunung Malang kecamatan Tenjolaya untuk dapat memasuki area ini dapat melewati jalan Gadog sisi yang cukup berliku.liku masuk kedalam wilayah desa Sukajadi kecamatan Tamansari.. Curug ini sudah dikenal secara terbatas oleh penduduk desa Sukajadi dan gunung Malang karena pada hari hari tertentu air terjun ini dipergunakan sebagai tempat ritual.dulunya desa ini terkenal dengan kesenian jaipongannya dan ketika dimainkan banyak orang nyawer maka dari itu Curugnya dinamakan dengan Curug sawer..dulu nya tempat ini hanyalah air terjun kecil dengan tinggi kurang lebih 20 meter yang tidak menarik karena tertutup oleh hutan hutan bambu..tapi sekarang telah berubah menjadi tempat yang indah . . . . . *Loc. Curug sawer Ciapus Bogor Jawa barat Indonesia . . . #pesonaindonesia #bogorkotahijau #bogorpisan #visitbogor #lingkarindonesiat #gallerybogor #explorebogor #avodolan #indozonetravel #ia #jawabarat #kompasnusantara #surgabogor #welovebogor #indoflashlight #folkindonesia #igersociety #likeforfollow #jabarpisan #hellonusantara #thisisindonesia #indoflaslightbogor #zonafotografi #popmieexplore #keluarbentar #wonderfulindonesia #ayodolan #awesomeearth #lanskapnesia #Zonafotografi #bogor_daily
'Happy freeday gaesss.,, marii nyeburr'... ๐ŸŒŠ๐ŸŒฟ๐Ÿƒ๐Ÿ˜€ โ€ข ~jum'at barokahh... #hitsbogor #bogorindah #instabogor #repostbogor #gallerybogor #visitbogor #id_pejalan #awesomeheart #likeforfollow #keluarbentar #ayopiknik #pejalanselow #littlebogor
Di kala itu,di mana badan masih kerempeng,eh sekarang juga masih sih ๐Ÿ˜ฅ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐ŸŒCurug muara herang,TNGHS #bogorkotahijau #bogorhits #explorebogor #indonesia #piknik #holiday #bogorkotahujan #welovebogor #infobogor #visitbogor #explorebogor ๐Ÿ“ท #instabogori #bogohkabogor #explorebogor #gallerybogor #wisatabogor #bogorkeren #bogorindah #visitindonesia #lingkarindonesia #keluarbentar #hellonusantara #jabargram #balongendah #mountains #landscape #toptags #jalanjalan #kompasnusantara
Sudah seminggu tempat ini ditutup guys, dari info yg didapat karena ada orang yang meninggal ditempat ini. safety first ya guys... (Caption @abee_aries ) . Tetep Hati hati sobat GB jika berkunjung ke Curug atau Leuwi saat musim Hujan seperti ini. Keselamatan Number One. Loc. Leuwi Liek Sentul Bogor Jawa Barat Captured by @abee_aries . . #gallerybogor #indonesia #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #mountain #traveller #gunung #idpejalann #parapejalan #pendaki #bogor #explorer #lfl #photography #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #folkindonesia #wonderful_location #indozonetravel
Live in purpose, follow your light, and love in your trust
Hening dan Tenang...
โ„™๐• ๐•ฅ๐• ๐•Ÿ๐•˜ ๐•“๐•–๐•“๐•–๐•œ ๐•’๐•Ÿ๐•˜๐•ค๐•’,๐•„๐•’๐•ค๐•’๐•œ ๐••๐•š๐•œ๐•ฆ๐•’๐•๐•š,๐•›๐• ๐•ž๐•“๐•๐•  ๐•ฆ๐••๐•’๐•™ ๐•๐•’๐•ž๐•’ ๐•Ÿ๐•ช๐•–๐•ค๐•–๐•œ ๐•ฅ๐•š๐•’๐•ก ๐•™๐•’๐•ฃ๐•š, ๐•˜๐•’๐•๐•’๐•ฆ ๐•œ๐•–๐•ค๐•’๐•Ÿ๐•’.. ๐•˜๐•’๐•๐•’๐•ฆ ๐•œ๐•–๐•ค๐•š๐•Ÿ๐•š.. ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ๐•ƒ๐”ธ.... . . #bogorpisan #bogoryeuh #visitbogor #surgabogor #explorebogor #bogohkabogor #bogorjuara #bogorhits #indoflashlightbogor #nature #lingkarindonesia #gallerybogor #keluarbentar #aboutbogor #lfl #zonapoto #surgabogor #likeforlikes #bogorkotahijau #jabar #id_pejalan #keluarbentar #travel #travellerbogor #like4like #instagood #instagram
Lupakan hal yg sudah Hilang, dan coba Hargai yg masih Ada. Hidup bukan hanya sekedar untuk diratap. . . Model pict: @awanmaghrib_ Selamat Malam Bogorians๐Ÿ˜€ โ€ขLoc. Taman Pinus. TNGHS, Bogor. ---------------------------------- #bogorpisan #photography #bogorians #explorebogor #piknikbogor #visitbogor #bogorhits #todaybogor #folk #pejalananarki #folkindonesia #adventuretime #bogorlove #bogohkabogor #alamindonesia #mainkesini #bogorlove #bogoryeuh #bogorkotahijau #gallerybogor
next page →