#gengbekel

59,810 posts

Loading...
@Regran_ed from @idebekal - TAHU SARANG BURUNG By @dapur_ibok Bahan: • 6 buah tahu haluskan • 1 batang daun bawang • 1 batang seledri • 1/2 buah wortel • 2 butir telur • Merica bubuk secukupnya • Garam secukupnya • Penyedap rasa secukupnya • Gula pasir secukupnya • Minyak goreng scukupnya • 10 telur puyuh rebus kupas • 1sendok tepung beras . . Bumbu halus: • 2 siung bawang merah goreng • 2 siung bawang putih . . Cara memasak: • Haluskan semua bahan kecuali telur puyuh. masukkan telur kocok 1, aduk. Tambahkan gula, garam dan penyedap rasa. Koreksi rasa. • Olesi cetakan dengan minyak goreng, cetak adonan. Masukkan telur puyuh dalam tiap adonan. • Kukus kurang lebih 30 menit, angkat tunggu dingin. • Lepaskan dari cetakan,masukkan dalam kocokan telur, goreng sampai kekuningan • Tahu sarang burung siap untuk cemilan sore anda. Selamat mencoba 💕💕 . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal #gorengan #tahu - #regrann
- Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. - konsultasi gratis via WA>085732918200 #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Assalamu'alaikum, Makanan berawalan P = Pempek :) Bekal si bapak kala itu.. Semoga berkenan @mysquarephoto :) . . #mspmakananawalan_p #mysquarephoto #pempek #pempekkapalselam #bekalsibapak_dapuryushima
@Regran_ed from @idebekal - AYAM LEMON By @doctordailykitchen . . "Jangan makan ayam setelah operasi" Dalam pengobatan tradisional ada anggapan konsumsi ayam dapat memperlambat penyembuhan luka. Namun, ilmu kedokteran yang ada sekarang justru punya pemahaman yang berbeda. Ayam merupakan salah satu sumber protein yang sangat baik untuk memulihkan kondisi tubuh, termasuk penyembuhan luka setelah operasi. Karena asam amino dari protein berperan pada proses penyembuhan luka, regenerasi jaringan dan imunitas tubuh. Bahan 4 dada ayam fillet, potong dan balur dengan air perahan lemon (1/2 buah) 3 bawang putih, cincang halus 3 bawang merah, cincang halus 1/2 bawang bombay, iris memanjang 1 jeruk lemon, perah airnya dan saring, kemudian sisihkan 1/2 jeruk lemon, iris melintang 2 sdm madu 1 sdm saus tiram 1 gelas air 1 sdm tepung tapioka, larutkan Biji wijen sangrai secukupnya Minyak secukupnya Bahan adonan basah 3 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 1 sdm tepung tapioka 1 telur 1/2 sdt garam Air secukupnya Bahan adonan kering 3 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 1 sdm tepung tapioka 1/2 sdt garam Cara 1. Campurkan semua bahan adonan basah hingga menjadi adonan kental. Lalu celupkan potongan ayam dan gulingkan di adonan kering. 2. Goreng ayam yang sudah dilumuri di minyak panas sampai kecoklatan. Kemudian angkat dan tiriskan. 3. Panaskan minyak, masukan cincangan bawang putih dan merah sampai kecoklatan. Lalu masukan bawang bombay dan irisan buah lemon. 4. Tambahkan air, air lemon, madu, dan saus tiram. Setelah mendidih masukan larutan tepung tapioka perlahan sambil diaduk. 5. Setelah mengental, masukan ayam dan aduk rata kemudian angkat. 6. Ayam lemon siap dihidangkan 😊 . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal #homemade #foodies #ayamlemon #ayam #bincangmakan - #regrann
Snack box kakak hari ini yang gag kebawa sekolah,karena satu dan lain hal jadi mama jemputnya mepet jam pulang jadi bekalnya di makan dirumah 😀 ❤ kaki naga ❤ saus tomat ❤ buah pepaya ❤ corn flake ❤ susu uht . . . . #homemade #bekalsekolah #snackboxkakakalfath #bekalkakakalfath #gengbekel #menusehat #Alfathqmenu #alfathmeals #toddlefood #igfood #instafood #foodie #likeforlike #likeforfollow #fotomasak #buah #fruit #feedfeed #mamakukokihandal #dapurmacan #idebekal #bekalanak #bawabekal #belajarmasak #bekalsehat #bekal #pejuangbekel #snackboxanak #kakinaga #yooyeemini
Menu field trip : nasi putih + mie goreng + sosis goreng + naget ayam isi keju + siomay ayam.-- -- Field trip menu : (steamed rice + fried noodles + cheese filled chicken nuggets + sausages + chicken dumplings).-- -- -- #halallunchbox #halalfood #halal #makansianganak #makansiang #bekal #bekalanak #gengbekel #bekalsekolah #menuanak #yukngebekel #bento #obento #bentoindonesia #lunchbox #schoollunches #schoollunchbox #lunch #lunchboxideas #lunchboxindonesia #kidslunch #kidslunchboxidea #bekelicious #bekelanak #idebekal #idebekalanaksekolah #homemadelunch #homemadelunchbox #buatanrumahan
Sudah weekend aja nih sob. Yuk bikin cemilan sendiri. Dadar Gulung Cokelat Pisang! . Bahan: 150 g tepung terigu protein sedang 300 ml susu cair tawar 55 g gula halus Garam 1 ½ sdm cokelat bubuk ¼ sdt vanili bubuk 2 btr telur ayam 1 sdt baking powder Isi Dadar Gulung: 2 buah pisang raja, bagi 2 1 sdm margarin Gula pasir Meises cokelat Cara Membuat: 1. Panggang pisang raja dengan margarin di dalam pan dengan api sedang. Setelah itu sisihkan. 2. Ayak tepung terigu dan cokelat bubuk. Tambahkan gula halus, susu cair, cokelat pasta, telur, baking powder dan vanili bubuk. Kocok rata. Tambahkan susu cair dan telur lalu kocok rata. 3. Dadar adonan tipis-tipis. 4. Setelah matang, angkat adonan lalu masukkan pisang yang sudah di panggang tadi. Taburkan meises di atas pisang lalu lipat adonan yang sudah didadar. Hias sesuai selera dan sajikan. . Cr : @paslapar #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
happy lunch #selamatmakansiang #makansiang . -nasi putih -ikan tongkol suwir pedas. -criwis cah ebi bawang putih. - - #masakananakkost #doyanmakan #doyanmasak #makanterus #gengbekel #bekelkantor
@Regran_ed from @idebekal - Ayam suwir 🍗🍗🍗 By @siti_juhariah12 Bahan: 1/2 kg ayam dadanya 2 daun salam 4 daun jeruk 1 serai 2 sdm kecap manis 3sdm saus Santan ( aku kara setengah bungkus) Gula merah,garam, merica bubuk, penyedap rasa Air secukupnya Minyak untuk menumis Bumbu halus: 5 bawang merah 4 bawang putih 2 kemiri 4 cabai merah besar 5 cabe rawit 》Rebus ayam sampai mateng lalau suwir2. Cara buat: ●Tumis bumbu halus sampai wangi lalu masukan duan salam, daun jeruk,serai. Aduk2 sampai wangi. ●masukkan air, lalu tambahkan saus, kecap,gula,garam,merica,penyedap rasa. Koreksi rasa . ●kalau sudah mendidih masukkan santan. ●masukkan ayam... masak sampai air surut. . . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal #resepmasakan #resepayam #resepayamsuwir #suwirayam - #regrann
Toples Smoke READY STOCK : UNGU, TOSCA, MERAH, KUNING, HIJAU, PINK Isi: * 2 x Kontainer 235x155x80 mm * 2 x Kontainer 135x135x160 mm * 2 x Kontainer 120x120x135 mm * 2 x Kontainer 135x135x57,5 mm * 2 x Kontainer 120x120x40 mm * 2 x Kontainer 115x75x38 mm * 2 x Kontainer 90x90x38 mm Spesifikasi : - Bebas BPA (BPA Free) - Bisa Digunakan Dalam Microwave dan Freezer - Variasi ukuran lengkap - Praktis & hemat tempat - Polypropylene Plastic - Mudah dibawa Bebas BPA BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi Anda dan keluarga. Bisa Digunakan Dalam Microwave Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer. No retur, cancel dan komplain. Barang segel pabrik dan dipacking aman jadi tidak ada komplain kurang isi Wa : 0895343277631 Harga : Rp 89.000 (1 Paket 1 Warna dan Berat 1 kg) beli 3 warna berat 2 kg Pengiriman dari jakarta #kotakmakan #kotakmakananak #kotakbekal #tempatbekal #foodcontainer #lunchboxanak #bekalmakan #yooyee #kotakbekalanak #kotakpenyimpanan #alatmakan #juallunchbox #yooyeelunchbox #kotakmakanantitumpah #bekalanak #jualkotakmakan #bekalanaktk #jualtempatmakan #jualyooyee #bekalsehat #bekalanaksehat #gengbekel #bekalsekolah #bekalpraktis #bekalanaksekolah #bekalbento #bekalkantor #bekalkerja #bekalsuami #bekalhariini
Ayam suwir 🍗🍗🍗 By @siti_juhariah12 Bahan: 1/2 kg ayam dadanya 2 daun salam 4 daun jeruk 1 serai 2 sdm kecap manis 3sdm saus Santan ( aku kara setengah bungkus) Gula merah,garam, merica bubuk, penyedap rasa Air secukupnya Minyak untuk menumis Bumbu halus: 5 bawang merah 4 bawang putih 2 kemiri 4 cabai merah besar 5 cabe rawit 》Rebus ayam sampai mateng lalau suwir2. Cara buat: ●Tumis bumbu halus sampai wangi lalu masukan duan salam, daun jeruk,serai. Aduk2 sampai wangi. ●masukkan air, lalu tambahkan saus, kecap,gula,garam,merica,penyedap rasa. Koreksi rasa . ●kalau sudah mendidih masukkan santan. ●masukkan ayam... masak sampai air surut. . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal #resepmasakan #resepayam #resepayamsuwir #suwirayam
TAHU SARANG BURUNG By @dapur_ibok Bahan: • 6 buah tahu haluskan • 1 batang daun bawang • 1 batang seledri • 1/2 buah wortel • 2 butir telur • Merica bubuk secukupnya • Garam secukupnya • Penyedap rasa secukupnya • Gula pasir secukupnya • Minyak goreng scukupnya • 10 telur puyuh rebus kupas • 1sendok tepung beras . . Bumbu halus: • 2 siung bawang merah goreng • 2 siung bawang putih . . Cara memasak: • Haluskan semua bahan kecuali telur puyuh. masukkan telur kocok 1, aduk. Tambahkan gula, garam dan penyedap rasa. Koreksi rasa. • Olesi cetakan dengan minyak goreng, cetak adonan. Masukkan telur puyuh dalam tiap adonan. • Kukus kurang lebih 30 menit, angkat tunggu dingin. • Lepaskan dari cetakan,masukkan dalam kocokan telur, goreng sampai kekuningan • Tahu sarang burung siap untuk cemilan sore anda. Selamat mencoba 💕💕 . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal
Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. 😍😍😍 Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Konsultasi gratis via WA>085732918200 #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Follow @nusantarafoodies #NUSANTARAFoodies . Follow juga @doyanmasak.tv UDANG GORENG BIHUN By @dapurwafda . ----------------------------------------------------------- Bahan: 500 gr udang besar, kupas kulitnya, bersihkan. 1 bks bihun. Harus bihun ya bukan soun. Saya pakai bihun instant yang sudah ada bumbunya. Kalau pakai bihun biasa, boleh ditambahkan sedikit kaldu bubuk. . Bahan saus: 3 sdm saus sambal 1 sdm saus tiram 2 siung bawang putih, cincang halus 5 buah cabai rawit merah 1 sdm air asam jawa Air secukupnya . Cara: Rendam bihun dengan air hangat hingga lembut. Setelah lembut, saring lalu buang airnya. Tambahkan bumbu yang tersedia di dalam kemasan bihun. Ambil 1 ekor udang, lilitkan dengan bihun. Lakukan hingga habis. Goreng hingga kecoklatan, angkat, sisihkan. . Membuat saus: Siapkan wajan, tumis bawang putih hingga harum. Masukkan cabai, saus sambal, saus tiram dan air secukupnya. Masak hingga mendidih dan mengental. Tambakan air asam jawa, aduk2 sebentar matikan api, tuang dalam mangkuk sajikan dengan udang bihun. . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal Credit by @idebekal
CHICKEN SALTED EGG 400 gr paha ayam fillet, potong 1 bungkus sedang tepung bumbu siap pakai 100 ml susu + 1 sdm air jeruk nipis, aduk, diamkan 15" Bahan saus: 5 butir kuning telor asin 150-200 ml susu 20 lembar daun kari 2 biji cabe keriting, potong2 2 sdm mentega 3 bawang putih, cincang Garam/kaldu bubuk, Merica Cara 1.Potong-potong ayam, taburi garam dan lada, diamkan kurleb 15 menit 2.Campurkan ayam dgn buttermilk (susu jeruk nipis tadi) , diamkan 15' 3.Siapkan tepung di dalam wadah. Tambahkan sedikit tepung ke campuran buttermilk dan ayam 4. Ayam masukkan ke dalam tepung, cubit2 kecil, lalu digoreng dalam minyak panas, api sedang hingga matang. Angkat dan sisihkan Saus Telur Asin 1. Lumatkan telur asin, tambahkan sedikit susu 2. Panaskan mentega dalam wajan, masukkan bawang putih, cabe, dan daun kari, tumis sebentar hingga harum 3. Masukkan kuning telor asin, tambahkan susu 4. Tambahkan garam/kaldu bubuk dan merica sesuai selera. Angkat. Siram di atas ayam goreng tepung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @resepnyanyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷 by @anitajoyo #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalbento #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #doyancooking #pesonakuliners #resepkeluarga
AYAM LEMON By @doctordailykitchen . . "Jangan makan ayam setelah operasi" Dalam pengobatan tradisional ada anggapan konsumsi ayam dapat memperlambat penyembuhan luka. Namun, ilmu kedokteran yang ada sekarang justru punya pemahaman yang berbeda. Ayam merupakan salah satu sumber protein yang sangat baik untuk memulihkan kondisi tubuh, termasuk penyembuhan luka setelah operasi. Karena asam amino dari protein berperan pada proses penyembuhan luka, regenerasi jaringan dan imunitas tubuh. Bahan 4 dada ayam fillet, potong dan balur dengan air perahan lemon (1/2 buah) 3 bawang putih, cincang halus 3 bawang merah, cincang halus 1/2 bawang bombay, iris memanjang 1 jeruk lemon, perah airnya dan saring, kemudian sisihkan 1/2 jeruk lemon, iris melintang 2 sdm madu 1 sdm saus tiram 1 gelas air 1 sdm tepung tapioka, larutkan Biji wijen sangrai secukupnya Minyak secukupnya Bahan adonan basah 3 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 1 sdm tepung tapioka 1 telur 1/2 sdt garam Air secukupnya Bahan adonan kering 3 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 1 sdm tepung tapioka 1/2 sdt garam Cara 1. Campurkan semua bahan adonan basah hingga menjadi adonan kental. Lalu celupkan potongan ayam dan gulingkan di adonan kering. 2. Goreng ayam yang sudah dilumuri di minyak panas sampai kecoklatan. Kemudian angkat dan tiriskan. 3. Panaskan minyak, masukan cincangan bawang putih dan merah sampai kecoklatan. Lalu masukan bawang bombay dan irisan buah lemon. 4. Tambahkan air, air lemon, madu, dan saus tiram. Setelah mendidih masukan larutan tepung tapioka perlahan sambil diaduk. 5. Setelah mengental, masukan ayam dan aduk rata kemudian angkat. 6. Ayam lemon siap dihidangkan 😊 . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal
Wow keren ide dari @bekalbaim Cari Inspirasi penyajian bekal lainnya di @bekalbekalku . . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal
Hari ini Mommy mendadak mellow, pulang sekolah si anak kicik lanjut test masuk SD.. #timefliessofast 😔🤗 . Bekal CK hari ini 👧🏻👦🏻 ‍ . 🍱nasi putih 🍱ayam gortep, suwir 🍱tumis buncis wortel 🍱pempek adaan 🍱apel 🍱susu . . . #bekalCharlotteKenzo #cksmom #lunchie #kidsmeal #gengbekel #bawabekal #idebekal #bekalanak #healthyfood #kyaraben #charaben #obento #instafood
CHICKEN SALTED EGG 400 gr paha ayam fillet, potong 1 bungkus sedang tepung bumbu siap pakai 100 ml susu + 1 sdm air jeruk nipis, aduk, diamkan 15" Bahan saus: 5 butir kuning telor asin 150-200 ml susu 20 lembar daun kari 2 biji cabe keriting, potong2 2 sdm mentega 3 bawang putih, cincang Garam/kaldu bubuk, Merica Cara 1.Potong-potong ayam, taburi garam dan lada, diamkan kurleb 15 menit 2.Campurkan ayam dgn buttermilk (susu jeruk nipis tadi) , diamkan 15' 3.Siapkan tepung di dalam wadah. Tambahkan sedikit tepung ke campuran buttermilk dan ayam 4. Ayam masukkan ke dalam tepung, cubit2 kecil, lalu digoreng dalam minyak panas, api sedang hingga matang. Angkat dan sisihkan Saus Telur Asin 1. Lumatkan telur asin, tambahkan sedikit susu 2. Panaskan mentega dalam wajan, masukkan bawang putih, cabe, dan daun kari, tumis sebentar hingga harum 3. Masukkan kuning telor asin, tambahkan susu 4. Tambahkan garam/kaldu bubuk dan merica sesuai selera. Angkat. Siram di atas ayam goreng tepung ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @resepnyanyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 📷 by @anitajoyo #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalbento #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #doyancooking #pesonakuliners #resepkeluarga
Bekel Pak suami today Nasi putih, Oseng Rebon, Pecak terong Pecak terong ini keliatan nya emang aneh, tapi enak kok PECAK TERONG Bahan 🍆 3 Buah Terong ungu Bumbu halus 🍆 4 Buah cabe Merah 🍆 5 Buah cabe rawit merah 🍆 4 siung bawang merah 🍆 2 siung bawang putih 🍆 4 butir kemiri 🍆 1 sdt merica 🍆 1ruas jari Jahe iris halus 🍆 1 sachet Santan kara 65mL 🍆 gula, garam, penyedap secukup nya Cara membuat 🍆 Potong2 terong, belah 2, goreng dengan sedikit minyak sampai agak layu saja 🍆 ulek bumbu Halus, Tumis sampai harum, Masukan irisan jahe, Beri air secukup nya, Masukkan santan, Aduk bumbui Gula, garam, penyedap 🍆 masukkan Terong yg sudah di goreng tadi, koreksi rasa #PecakTerong #dapurmamakina #Homemade #menudapureka #bekelsuami #gengbekel
16.11.2018 Assalaamu'alaikum.. Bekel mas bojo kemarin, masih recook resep di bukunya @kummelissa 😄. Yaa meskipun lagi2 ga mirip karena aku pake nasi putih dan kerupuknya warna warni 😅 . Menunya: ❤️ Nasi putih ❤️ Krengsengan daging (karena dagingnya dikit, biar keliatan banyak ditambahin apa hayo? Yak! Tahu! 😆) ❤️ Tumis sayur tiga warna (aslinya putren, wortel dan buncis. Tapi karena aku ga ada buncis jadi kuganti brokoli. Sama2 ijo kaann 😆) ❤️ Kerupuk ❤️ Kurma . Tapi mas bojo pulang siang karena ga enak badan, dan bekalnya masih utuh belum dimakan 😂. Ujung2nya siapa yg makan? Ya aku laahh.. 😂🤣 . Pernah kaya gini juga ga? Dibekelin ga dimakan, dibawa pulang lagi masih utuh, trus akhirnya kita yg makan 😂 . #bekalsuami #bekal_dapurrani #idebekal #gengbekel #bekelicious #bawabekel #inspirasibekal #bekal #bawabekal #foodphotography #foodstyling #foodstagram
Sudah weekend aja nih sob. Yuk bikin cemilan sendiri. Dadar Gulung Cokelat Pisang! . Bahan: 150 g tepung terigu protein sedang 300 ml susu cair tawar 55 g gula halus Garam 1 ½ sdm cokelat bubuk ¼ sdt vanili bubuk 2 btr telur ayam 1 sdt baking powder Isi Dadar Gulung: 2 buah pisang raja, bagi 2 1 sdm margarin Gula pasir Meises cokelat Cara Membuat: 1. Panggang pisang raja dengan margarin di dalam pan dengan api sedang. Setelah itu sisihkan. 2. Ayak tepung terigu dan cokelat bubuk. Tambahkan gula halus, susu cair, cokelat pasta, telur, baking powder dan vanili bubuk. Kocok rata. Tambahkan susu cair dan telur lalu kocok rata. 3. Dadar adonan tipis-tipis. 4. Setelah matang, angkat adonan lalu masukkan pisang yang sudah di panggang tadi. Taburkan meises di atas pisang lalu lipat adonan yang sudah didadar. Hias sesuai selera dan sajikan. . Follow @ini.hidup #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Selamat malam Mamak/Mama/Bunda/Ibu/Emak/Abang/Kakak juaranya dapur! Besok weekend nih? Besok mau buat sesuatu yang berbeda? Yukk...besok kita buat JAGUNG MENTEGA . Bahan : 1 bh jagung manis 1 kotak susu cair 250 ml 2 schacet susu kental manis 1 sdm mentega 1/2 sdt garam Cara membuat: 1. Pastikan punya piso dan palu yah, kalo gak susah banget potongnya.. kalo pake cara ini jagung terpotong juga gak mental2 hihi.. 2. Setelah itu masukkan semua bahan ya kan dan rebus selama 10 menit. 3. Kalo udah mateng, angkat dan tata ke atas mangkok siram kuah nya diatas jagung Happy weekend semuaaaa! Masak itu menyenangkan, sehat dan hemat! . . Credit by @laukpauk.id #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalbento #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #pesonakuliners #resepkeluarga follow juga @pintarmasakenak #Posting ulang @bikinbekalyuk ---
Snack box is Pinkish! Maybe because it was reflectioned from my mood after watched "the fault in Our stars" on Netflix last night 🤷‍♀️💖 . Today we have pink pudding (which I regret bought this brand because it was tasted like bitter sweet-artificial sugar), #greekyoghurt blended with my frozen berries collections 😂, red dragon fruits, some flakes from cereal bar, and banana chips... and #kuegambang ! . Have a good day ! . #Tigercubbento #lunchbox #officelunch #gengbekel #bekalibu #bekalanak #toddlerlunch #preschoolerlunch #kindergardenlunchbox #homecooking #lunchtime #workingmom #schoollunch #snackbox #kidslunch #makansiang #makansianganak #momscooking #bekamakansia #bentojakarta #bentoexpo #imadebento #teuko
Tempe Lapis Keju 🍞🧀👌 Follow @dodolans ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Tempe merupakan salah satu makanan otentik dari Indonesia. Diolah menjadi apa pun, rasanya akan selalu endeus! Kami pun tidak ada bosannya untuk berkreasi menggunakan tempe, dan kali ini, kami hadir dengan kreasi tempe lapis keju! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Kami menggunakan keju andalan kraft_id Quick Melt yang dapat membuat rasa dan tampilan dari tempe lapis keju menjadi lebih enak lagi. Rasakan keju yang meleleh di dalam mulutmu sejak dari gigitan pertama.👌 #LezatnyaKRAFTQuickMelt ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ——————————————————⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ▼Bahannya▼ - 400 g tempe, iris - 1 butir telur, kocok lepas - 100 g tepung terigu - 3 sdm tepung beras - ½ sdt garam - 200 ml air es - 2 batang daun bawang, iris tipis - 400 ml air - 250 gr keju Quick Melt, iris tebal 0,5 cm ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bahan bumbu halus: - 4 siung bawang putih - 2 siung bawang merah - Royco ayam 2 sdt - 1 sdt ketumbar bubuk - 1 cm kencur —————————————————— ▼Langkah-Langkah▼ 1. Campur tepung terigu, tepung beras, daun bawang, air, dan bumbu halus hingga rata. 2. Ambil 1 potong tempe, oleskan telur, berikan 1 lembar keju Kraft Quick Melt di atasnya. 3. Olesi kembali dengan telur, tutup dengan selembar tempe. 4. Celupkan tempe ke dalam adonan pencelup. 5. Goreng di dalam minyak panas hingga matang. Angkat, tiriskan. 6. Sajikan hangat bersama sambal kecap. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Mudah, ringkes, #endeus 👌 Suka ngemil cek dan follow @dodolans . #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan. Konsultasi gratis via WA>085732918200 #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Spaghetti with salmon and pesto sauce🍝 by @ferlyfjnrr . Bahan saus pesto: Kacang tanah Keju parmesan Fresh basil Fresh Parsley Air jeruk lemon Olive oil . Bahan lain2: Spaghetti Salmon, bisa diganti udang Bawang putih . Cara membuat: Buat terlebih dahulu pesto sauce nya dengan cara haluskan kacang tanah, bawang putih, fresh basil, parsley, keju parmesan, air jeruk lemon dan olive oil. Setelah itu masak pasta hingga matang lalu tiriskan. Tumis bawang putih cincang dan masukan pesto sauce yg telah dibuat sebelumnya hingga harum lalu masukkan pasta yg telah dimasak tadi, seasoning dengan garam dan lada. Bisa ditambahkan lagi keju parmesan jika ingin. Terakhir potong2 ikan salmon dan masak hingga setengah matang. Lalu campurkan kedalam spaghetti yang telah dibuat tadi. #spaghettipestosauce . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal
Kelvin's lunchbox with school uniform theme. Bekal hari ini narsis, temanya seragam sekolah Kelvin, udah gitu pake ada fotonya Kelvin pula 🤣😅😆 🍝🧀🍮🍌🥜🍱🍴 #noodles #bekal #bento #bekalanak #bekalhariini #idebekalanak #gengbekel #gengbekal #inspirasibekal #bekalsekolah #bawabekal #doyanbekal #bekalpraktis #kawaii #lunchbox #lunch #schoollunch #foods #foodies #foodgram #foodpics #bentophotos #instagram #instafood #instaphoto #yummy #delicious #schooluniform #ibbs #istanabintangbangsaschool
Toples Smoke READY STOCK : UNGU, TOSCA, MERAH, KUNING, HIJAU, PINK Isi: * 2 x Kontainer 235x155x80 mm * 2 x Kontainer 135x135x160 mm * 2 x Kontainer 120x120x135 mm * 2 x Kontainer 135x135x57,5 mm * 2 x Kontainer 120x120x40 mm * 2 x Kontainer 115x75x38 mm * 2 x Kontainer 90x90x38 mm Spesifikasi : - Bebas BPA (BPA Free) - Bisa Digunakan Dalam Microwave dan Freezer - Variasi ukuran lengkap - Praktis & hemat tempat - Polypropylene Plastic - Mudah dibawa Bebas BPA BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi Anda dan keluarga. Bisa Digunakan Dalam Microwave Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer. No retur, cancel dan komplain. Barang segel pabrik dan dipacking aman jadi tidak ada komplain kurang isi Wa : 0895343277631 Harga : Rp 89.000 (1 Paket 1 Warna dan Berat 1 kg) beli 3 warna berat 2 kg Pengiriman dari jakarta #kotakmakan #kotakmakananak #kotakbekal #tempatbekal #foodcontainer #lunchboxanak #bekalmakan #yooyee #kotakbekalanak #kotakpenyimpanan #alatmakan #juallunchbox #yooyeelunchbox #kotakmakanantitumpah #bekalanak #jualkotakmakan #bekalanaktk #jualtempatmakan #jualyooyee #bekalsehat #bekalanaksehat #gengbekel #bekalsekolah #bekalpraktis #bekalanaksekolah #bekalbento #bekalkantor #bekalkerja #bekalsuami #bekalhariini
Wadah Saji Makanan 6 PCS Harga yang tertera merupakan harga per 1 set isi 6 pcs. Detail produk : - 1 pcs BS481 Basi Segi Panjang 2 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS482 Basi Segi Panjang 2,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS081 Basi Bulat 1,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS082 Basi Bulat 2,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS083 Basi Bulat 2 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs SE089 Sangku Nasi / Bakul Nasi + Centong + Tutup merupakan tempat penyajian makanan yang terbuat dari bahan plastik yang telah bersertifikasi FDA Approved, Food Grade, BPA Free dan aman serta mudah untuk digunakan sehari-hari. Note : - Kami mengirimkan barang dalam kondisi bagus, jika terjadi kerusakan pada saat pengiriman, itu di luar tanggung jawab kami. Wa : 0895343277631 Harga 1 set : Rp 177.000 Pengiriman dari jakarta #kotakmakan #kotakmakananak #kotakbekal #tempatbekal #foodcontainer #lunchboxanak #bekalmakan #yooyee #kotakbekalanak #kotakpenyimpanan #alatmakan #juallunchbox #yooyeelunchbox #kotakmakanantitumpah #bekalanak #jualkotakmakan #bekalanaktk #jualtempatmakan #jualyooyee #bekalsehat #bekalanaksehat #gengbekel #bekalsekolah #bekalpraktis #bekalanaksekolah #bekalbento #bekalkantor #bekalkerja #bekalsuami #bekalhariini
Bekal abang hari ini Udah gini aja si abang juga hepi, asal ada si w*ongcoco my jelly 😂 Emak lagi teler soalnya bbrp hari ini si bayi kalo malem sekitar jam 11 suka riwil tibatiba nangis kejer, apa mungkin dese lagi kena arsenic hour lagi. Mana paksuami lagi keluar kota juga. Jadi mau nyiapin bekel anehaneh rasanya emak udah ga punya tenaga. Tadi aja nyaris kelewatan turun halte busway 😅 • • #idebekal #idebekalhariini #inspirasibekal #gengbekal #gengbekel #bawabekal #bawabekel #doyanbekal #doyanbekel #bekalanak #bekalanaksekolah #bekalsekolah #bekallucu #bekalhitz #bentoanak #bentolucu #bentoforkids #bentokarakter #idebekalanak #bekalhariini #bekalanaktk
Assalamu'alaykum... . . . Bekal kk tudei, super simple : 🍘 Bakpau Mini 🍖 Kebab . . . happy friday 🙌 . . . #idebekalanak #ayobawabekal #bawabekelyuk #bawabekel #gengbekel #bekalanaksekolah #bekalanaktk #doyanbekal #bekalsimple #lunchbox #bekalhariini #bekalanak #inspirasibekal #bento
Kotak makan anti bocor PREMIUM...!!! . Anti bocor dengan seal karet di tiap sekat Bahan dilapisi stainless steel Panas tahan lebih lama Aman untuk bawa makanan panas Aman untuk dihangatkan dengan microwave . Ukuran 24x17x7 cm (1 liter) Warna pink, hijau dan biru Order melalui WhatsApp 081210663752 Harga Rp 175.000 . #kotakmakanpremium #kotakmakanstainless #lunchboxtedemei #storagebox #storageshabbychic #jualalatdapur #kotakmakan #kotakmakanantitumpah #kotakmakananticampur #lunchbox #peralatanbento #bekalsuami #idebekal #gengbekel #bekelicious #bawabekal #inspirasibekal #bawabekel #bekalanak #bekalanaksekolah #bekallucu #bekalsehat #bekalsehatku #lunchbox #kidslunch #bawabekal #bawabekel #kawaiibento
LunchBox premium... Lengkap dengan : Sendok stainless steel Sumpit stainless steel . Dibuat dari bahan alami Serat gandum Sangat aman untuk tubuh Harga Rp 90.000 aja . Order melalui WhatsApp 081210663752 . #storagebox #storageshabbychic #jualalatdapur #kotakmakan #lunchbox #peralatanbento #bekalsuami #idebekal #gengbekel #bekelicious #bawabekal #inspirasibekal #bawabekel #bekallucu #bekalsehat #bekalsehatku #lunchbox #bawabekal #bawabekel #pink #pinklovers #pastellover #blue #bluelovers #storageshabbychic
ALIF (Alhamdulillah its Friday) Jumat,16 November 2018 #kotakbekal #mybelovedduddudt 👧... Menu bekal tudey : ... Lunch : . 🐝nasi goreng sosis. 🐝nugget ayam. 🐝dumpling cheese. 🐝mini pau (goreng & steam) 🐝watermelon. 🐝Mineral water ... Snack : . 🍟cornflakes. 🍟wafer (tanggo) 🍟milo. .. . Kk @balqisaureliajasmin be sholehah yuah nak 😘😘😘 . #kotakbekal #bekalanaksekolah #doyanbekal @doyanbekal #bekalsekolahanak #bekalanak #bekalsekolah #bekal #bekallucu #bekelicious #bekel #gengbekel #bekalsehat #bekaloftheday#bekalbalqis #syukabekel #idebekalsekolah #yummy 😋 #bawabekal #bekalhariini 🍗🍨🍼🍶🍫🍵☕🍳🍱🍊🍒🍓😋😎
Udah punya kacang ijo mentah dari jaman kapan dikasih bukmer, lah lupa terus mau ngolah.. Ini sekarang akhirnya kesampean.. dimasak semalem, pagi angetin aja.. Bekal Jumat↙️ ⏺️Nasi putih ⏺️Tumis sawi ⏺️Ayam teriyaki ⏺️Bubur kacang ijo ketan hitam ⏺️Pir ⏺️Wafer cokelat ⏺️Susu Ayam Teriyaki Bahan 1. Ayam fillet 500gr (potong dadu atau sesuai selera) 2. Jeruk nipis 3. Tepung bumbu serbaguna Bahan saus 1. Bawang putih 2siung (cincang) 2. Bawang bombay iris 3. Air secukupnya 4. Kecap manis 3sdm 5. Saus teriyaki 2sdm 6. Gula pasir 1sdm 7. Lada bubuk secukupnya 8. Garam secukupnya 9. Maizena (larutkan dg sedikit air) 10. Wijen sangrai Step Kucuri daging ayam dg jeruk nipis, biarkan sebentar, cuci bersih. Larutkan 3sdm tepung serbaguna dg air, lalu marinasi daging ayam 30menitan. Setelah itu balurkan ke tepung kering (aku tambahkan sedikit terigu biar ga terlalu asin), goreng kecoklatan. Untuk saus, tumis baput+bawang bombay, setelah layu beri air kurleb 100ml, tambahkan kecap manis+saus teriyaki+gula pasir+lada bubuk+garam. Setelah agak mendidih beri larutan maizena aduk sampai terlihat mengental. Tata ayam beri saus dan taburi wijen sangrai. Done. #bekal #bekel #bekaloftheday #bawabekel #bawabekal #gengbekel #gengbekal #ayobawabekal #doyanbekal #idebekal #inspirasibekal #lunchbox #bento #bentobox #bentolunch #bekalpaksu #bekalsuami #bekalkerja #makansiang #bekalsehat #bekalsimpel #pejuangbekal #bekalmakansiang #bekalbaik #bekalsederhana #bekalhariini #kreasibekal #bekalpraktis #masakapahariini #yooyee Riz and her husband 💞
Wadah Saji Makanan 6 PCS Harga yang tertera merupakan harga per 1 set isi 6 pcs. Detail produk : - 1 pcs BS481 Basi Segi Panjang 2 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS482 Basi Segi Panjang 2,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS081 Basi Bulat 1,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS082 Basi Bulat 2,5 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs BS083 Basi Bulat 2 Ltr + Sendok Sop + Tutup - 1 pcs SE089 Sangku Nasi / Bakul Nasi + Centong + Tutup merupakan tempat penyajian makanan yang terbuat dari bahan plastik yang telah bersertifikasi FDA Approved, Food Grade, BPA Free dan aman serta mudah untuk digunakan sehari-hari. Note : - Kami mengirimkan barang dalam kondisi bagus, jika terjadi kerusakan pada saat pengiriman, itu di luar tanggung jawab kami. Wa : 0895343277631 Harga 1 set : Rp 177.000 Pengiriman dari jakarta #kotakmakan #kotakmakananak #kotakbekal #tempatbekal #foodcontainer #lunchboxanak #bekalmakan #yooyee #kotakbekalanak #kotakpenyimpanan #alatmakan #juallunchbox #yooyeelunchbox #kotakmakanantitumpah #bekalanak #jualkotakmakan #bekalanaktk #jualtempatmakan #jualyooyee #bekalsehat #bekalanaksehat #gengbekel #bekalsekolah #bekalpraktis #bekalanaksekolah #bekalbento #bekalkantor #bekalkerja #bekalsuami #bekalhariini
Toples Smoke READY STOCK : UNGU, TOSCA, MERAH, KUNING, HIJAU, PINK Isi: * 2 x Kontainer 235x155x80 mm * 2 x Kontainer 135x135x160 mm * 2 x Kontainer 120x120x135 mm * 2 x Kontainer 135x135x57,5 mm * 2 x Kontainer 120x120x40 mm * 2 x Kontainer 115x75x38 mm * 2 x Kontainer 90x90x38 mm Spesifikasi : - Bebas BPA (BPA Free) - Bisa Digunakan Dalam Microwave dan Freezer - Variasi ukuran lengkap - Praktis & hemat tempat - Polypropylene Plastic - Mudah dibawa Bebas BPA BPA dikenal sebagai salah satu zat yang memicu timbulnya kanker dan gangguan hormon, khususnya bagi anak-anak. Namun, Anda tidak perlu khawatir, Sealwear keluaran Calista bebas BPA sehingga keluarga Anda pun terlindungi dari bahaya yang mungkin muncul. Sealwear Calista juga dibuat dari Polypropylene yang tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi Anda dan keluarga. Bisa Digunakan Dalam Microwave Dibuat khusus dari bahan plastik polipropilen, kontainer makanan keluaran Calista ini aman untuk digunakan dalam berbagai kondisi. Sealwear ini dibuat khusus supaya bisa digunakan di microwave tanpa mengubah susunan kimia yang bisa menjadi racun bagi tubuh. Selain itu, sealwear ini juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis makanan di kulkas maupun di freezer. No retur, cancel dan komplain. Barang segel pabrik dan dipacking aman jadi tidak ada komplain kurang isi Wa : 0895343277631 Harga : Rp 89.000 (1 Paket 1 Warna dan Berat 1 kg) beli 3 warna berat 2 kg Pengiriman dari jakarta #kotakmakan #kotakmakananak #kotakbekal #tempatbekal #foodcontainer #lunchboxanak #bekalmakan #yooyee #kotakbekalanak #kotakpenyimpanan #alatmakan #juallunchbox #yooyeelunchbox #kotakmakanantitumpah #bekalanak #jualkotakmakan #bekalanaktk #jualtempatmakan #jualyooyee #bekalsehat #bekalanaksehat #gengbekel #bekalsekolah #bekalpraktis #bekalanaksekolah #bekalbento #bekalkantor #bekalkerja #bekalsuami #bekalhariini
bekal kaka sminggu ini 😍😍 . . bekal hari senin ko lenyap yaaa jd ga ada foto nya deh 😂😂 . #bekal #bekalanaktk #bekalkakacaca #gengbekel
Bekel tudei : Nasi Salad sayur Telor ceplok (rice cooker😂) Oreo Oat bars ala ala Semoga suka😘 . . . . . #bekalchaka #bekalgenta #bekalbhumi #bekalnada #dapurevie_bekal #gengbekel #bawabekal #doyanbekal #bekal #bekalsekolah #bekalkantor #bekalsimple #idebekal #inspirasibekal
Kenapa foto nya miring ya? Apa krna aku belum sarapan? 🤔 mau foto ulang anaknya udah jalan ke skola😅 Ahh sudahlah yang penting foto bekel tayang... Bekel today: Macaroni campur spaghetii carbonara.. (keju terpisah) 🧀 Nasi toping daging gr n jamur gr 🥩🍄 Hydro coco air kelapa murni 🥥 Hari ini lg gak mood nempelin sesuatu di kotak bekal... biarlah dia apa adanya 😘😘😘😘 #bekelsekolah #bekelicious #bekelanaksekolah #bekelanak #ayobawabekal #ayobawabekelsendiri #gengbekel #omieboxid #drinkbox
Alhamdulillah ketemu jumat pagi...jangan lupa #surahalkahfi ya,nyempetin ft bekelan sahaza hari ini cuma bawa : #sambalgorenghati kentang #telurceplok buat adek bawa kecap manis🤗 #sweetmanggo #basogoreng #rice #vidoranxmart #snacktime bawa #resolles aja Note : adek dikasi dikit sambel grg atinya klo2 pengen,tadinya ummy mo bikin mie goreng tapi kayanya cukup aja ntr malah kekenyangan anak-anak klo banyak macamnya.Btw buahnya pake tuppy kecil karena kk bilang klo digabung sama lauk jadinya aneh 🤔mangganya berasa ikan akhirnya dipisah aja. #breakfast #idebekalanaksekolah #bekalanaksekolah #healthyfood #doyancooking #mykitchen #mycooking #homecooking #bekalanaksekolah #kotakbekalanak #lunchkids #boxmeal #lunchtime #foodie #friedegg #gengbekel #foodshare #foodporn #foodgasm #instafood #foodlovers #cookinglove
#bekal #bekalsekolah #bekalkakateteh hari jum'at ❤❤❤ . udah seminggu anak kinestetik bubu kena pilek dan aga sumeng, hari ini mendingan setelah kemarin rabu izin sekolah karena sakit.. . semoga lekas sehat, kembali bertenaga dan bersemangat yaa kak 😘 . #salampedo #dapurbubu #gengbekalsekolah #gengbekel
Chicken Wings Rasa Indonesia by @tastemadeindonesia   BAHAN: 10 buah sayap ayam ½ sdt bubuk pala 2 sdm bawang putih bubuk Lada secukupnya ½ sdt garam ¼ sdt kayu manis ½ sdt lada 1 butir telur . Bahan adonan lapis kering : 8 sdm tepung protein tinggi 3 sdm tepung pati jagung 1 sdt garam 1 sdt lada . Sambal bajak: 1 buah tomat 2 siung bawang putih 5 siung bawang merah 5 buah cabai merah keriting 10 buah cabai merah besar 1 lbr Daun salam 1 lbr daun jeruk 2 cm lengkuas 1 buah terasi 4 buah asam jawa 3/4 gula jawa 500 ml air untuk merebus 6 sdm minyak untuk menumis kecap manis . CARA MEMBUAT: 1. Bumbui sayap ayam dengan pala, bawang putih, lada, garam dan kayu manis, kemudian masukkan telur 2. Panaskan minyak. Lapisi ayam yang sudah di bumbui dengan telur yang sudah dikocok lepas, lalu lapisi kembali dengan bahan kering. 3. Goreng ayam hingga matang dan renyah. Tiriskan. 4. Sambal bajak: Potong cabai keriting, cabai merah, tomat, bawang putih, dan bawang merah. Rebus hingga masak. 5. Haluskan rebusan bahan dengan blender atau ulekan. 6. Memarkan lengkuas. Panaskan minyak, goreng terasi lalu pecahkan. Masukkan lengkuas, daun salam, daun jeruk hingga harum. 7. Masukkan sambal ke dalam tumisan, masak hingga airnya menguap. Masukkan sisiran gula jawa ke dalam sambal, garam dan gula. Tambahkan air asam jawa dan kecap ke dalam sambal bajak kemudian aduk rata. 8. Masukan Ayam yang telah digoreng ke dalam sambel bajak dan aduk lalu sajikan. . . . . #ayamgoreng  #menubekal  #resepbekal #bekalkantor  #bekalkerja  #bekalbekalku #bekalrumahan  #idebekalanak  #bekalanaktk #bekalanak  #bekalpraktis  #doyanbekal  #bekalsehat #gengbekel  #resepmasakanfavorit  #masakanenak #resepmakanananak  #bekalanaksehat #reseproemahan  #masakmudah  #bekalhariini #bekalsuami  #bekalmakan  #idebekalhariini #kotakbekal  #bekalanaksekolah
#bentoalyaaireena And yesterday's #bentoboxes 😁 Homemade curry mayo chicken nuggets, persimmon n blueberries, a box of my crispy almond choc chip cookies n nutella stuffed bombolonis to share with friends.. #bentobox #bekalanak #gengbekel #bentomalaysia #lunchbox #chickennuggets #sayamasak #sedap #bekal #sedapgiler #jommakan #jemputmakan #lunchboxideas #bomboloni #malaysianfoodie #bentooftheday #foodmalaysia #foodpornmalaysia #gengbekel #teuko #bentoexpo #awakmakanape #butterkicap
💖 PROMIL TERBARU & TERPOPULER 💚 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA 💛 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA 💜 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari – hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian'' menyembuhkan penyakit lainnya. 6. Sudah lebih dari 1000 testimoni keberhasilan. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ① Melayani bimbingan dan panduan program cepat hamil ② Melayani pemesananan herbal BEE ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk bimbingan dan informasi lebih lengkap ️✔ contact person : 📲 WA ☞ 085732918200 #resepmasakanindonesia #resep #shareresep #reseplezat #masakansederhana #masakanrumahan #kumpulanresepmasak #yukbelajarmasak #resepindonesia #masakmudah #bekalanaksekolah #bekalsehat #bekalanak #ayobawabekal #bekalsekolah #gengbekel #bawabekel #bekalhariini #bekalkantor #bekalsuami #bekalanaksehat #jualtahubakso #tahubakso #tahubaksoenak #oleholehbekasi #bekasifood #bekasikuliner #bogorkuliner #kulinerbekasi #tahubaxo
Jangan Lupa Folow @video.masak.tv Berbagi Video Masak Yang buat kamu ngiler 😅😆 . 🐄 Beef Yakiniku 🐄 (source by @trihidayatiutami ) Bahan : 350 gram daging sapi 1 buah bawang Bombay (iris) 2 sdm saus tiram 1 sdm kecap manis 1 sdm kecap asin Garam dan gula secukupnya Kaldu jamur (optional) 1/2 sdt merica 1 sdm minyak wijen Minyak goreng untuk menumis 1 sdm tepung maizena (larutkan) Air Bumbu halus: 3 siung baput 1 ruas jahe Cara memasak: -potong" tipis daging sapi -marinasi daging dengan saus tiram, kecap manis, kecap asin, minyak wijen dan merica diamkan kurleb 60menit -tumis bumbu halus hingga harum. Kemudian tambahkan irisan bawang Bombay, tumis lagi hingga harum. -masukkan daging yg sudah dimarinasi. Tambahkan air, kaldu jamur, gula dan garam jika kurang asin. Masak hingga bumbu meresap. Cek rasa -masukkan larutan maizena, masak hingga agak mengental. . . . #resepdaging .#resepbekal #mozarellastick #masakanenak #ag_asinan #miegoreng #jualkeju #ayambalado #resepsambal #makanpedas #videomakan #idebekalanak #bekalanak #masakbesar #bekalanaksehat #bekalsehat #idebekal #gengbekel #menuhariini #resepmakanannusantara #bekalhariini #bekalbekalku #bekalanaktk #bekalanaksekolah #bekalbento #bawabekel #bekalpraktis #idebekalhariini
@Regran_ed from @bikinbekalyuk - Siapa yang penasaran sama es ABCD nya UPin & IPin? Kamu sekarang bisa bikin sendiri di rumah.. nggak harus ke warung nya uncle muthu yah.. hehehe.. . . JANGAN LUPA FOLLOW: 👉@botolminumunikk 👉@botolminumunikk 👉@botolminumunikk . JANGAN LUPA FOLLOW: 👉@chaca.clock 👉@chaca.clock 👉@chaca.clock DI FOLLOW AJA DULU SIAPA TAU NANTI BUTUH 😉. . . cr by @pufflovaa . #bikinbekalyuk #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalbento #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #sukseskita17
Yuk Follow Akun @masakmasakanenak Info terbaru resep masakan Dendeng Lambok by @cheche_kitchen . Bahan : 1 kg daging sapi 2 lembar daun salam 1 siung uk sedang bwg bombay, potong” (boleh skip) 1 bungkus kecil asam jawa, rendam di dlm air kurleb 200 ml / lebih (tergantung mau berkuah/ ga) 1 bh tomat, potong” Kaldu bubuk seckpnya 1-1,5 sdt kecap bango Minyak goreng seckpnya . Bumbu ungkep :*bs sesuai dg kebiasaan bumbu ungkep msg” Versi aq : 2-3 bungkus kecil asam jawa 2-3 lembar daun salam Garam seckpnya Air seckpnya (kira” pas ungkep daging terendam) . Bumbu halus : 250-300 gr cabe merah keriting Garam seckpnya 10 siung bwg merah 3 siung bwg putih . Cara : 1. Ungkep daging yg telah di potong dg bumbu ungkep hingga air menyusut, sisihkan. 2. Geprek daging hingga bnr” pipih tp tdk hancur, sisihkan 3. Ambil cabe merah kurleb 100 gr, lalu geprek hingga kulit cabe terpisah dr bijinya, pisahkan kulit cabe & tmbhkn sisa cabe utuh ke tmpt ulegkan, uleg bersm dg biji cabe + garam sampai sedikit halus/ sesuai selera, tmbhkn duo bwg uleg sbntr & sisihkan. 4. Panaskan minyak goreng seckpnya, tumis tomat bersm bwg bombay sebntr, tdk perlu sampai layu, lalu tmbhkn bumbu halus, tmbhkn daun salam, air asam jawa & kecap manis. 5. Lalu tmbhkn daging dendeng, boleh tmbhkn air seckpnya, tmbhkn kaldu bubuk, lalu biarkan semua bumbu meresap ke dlm daging dg sesekali di aduk. 6. Koreksi rasa, masak hingga bumbu halus matang & sajikan . . #resepdaging #resepbekal #mozarellastick #masakanenak #ag_asinan #miegoreng #jualkeju #ayambalado #resepsambal #makanpedas #videomakan #idebekalanak #bekalanak #masakbesar #bekalanaksehat #bekalsehat #idebekal #gengbekel #menuhariini #resepmakanannusantara #bekalhariini #bekalbekalku #bekalanaktk #bekalanaksekolah #bekalbento #bawabekel #bekalpraktis #idebekalhariini
Follow juga @doyanmasak.tv NUGGET By @yen_cu_masya Nugget yummy terbuat dari ayam kampung, dan pastinya tanpa bahan pengawet ya Moms . Yuk bikinin nugget buat si kecil . Resep Nugget : Bahan: - 350 gr daging ayam kampung - 150 gr udang kupas kulit - 1 batang wortel, diparut - 20 gr tepung terigu - 40 gr sagu tani - 1 bj bawang bombay, cincang - 2 butir telur - 4 siung bawang putih, cincang - 1 sdt garam - 1 sdt gula pasir - 1 sdt kaldu jamur - 1/2 sdt lada Pencelup: - 250 gr maizena - 2 butir putih telur (kasi sedikit garam) - 150 gr tepung panir buat gulung bahan . Caranya: 1. Giling daging ayam dan udang sampai halus 2. Masukkan wortel,bombay, bawang putih, garam,gula,kaldu jamur,lada, tepung terigu, sagu tani dan telur. Giling sampai tercampur rata. 3. Siapkan loyang 10x20 cm, olesin minyak , tatakin baking paper. Masukkan bahan yg digiling tadi, ratakan. 4. Kukus 20 menit, angkat. Tunggu sudah adem, potong kotak2 -+ 4 cm 5. Potongan nugget digulingkan ke tepung maizena, trus masukin ke putih telur, digulingkan lg di tepung panir, lalu digoreng sampai matang. 6. Kalau pengen simpan lama, tidak perlu digoreng dulu, setelah digulingkan tepung panir langsung susun di tupperware dan simpan di freezer. Mau dimakan baru dikeluarin dan digoreng. . . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . . #idebekal #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalsehat #bekalanak #gengbekel #resepbekal
Kue sponge cokelat dengan lelehan saus cokelat 🍫 . . Bahan yang diperlukan: - Kuning telur ..... 3 butir - Gula ..... 25 gr - Susu ..... 40 ml - Minyak salad (nabati) .... 40 gr - Tepung ..... 40 gr - Black cocoa ..... 10 gr - Meringue - Whipped cream - Rapsberry - Saus cokelat (cokelat dilelehkan) #bekalhomemade #gengbekel #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalbento #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #doyancooking #pesonakuliners #resepkeluarga #bikinbekalyuk
happy lunch #makansiang . -nasi merah. -sop bakso -telur ceplok balado. - - #menubekel #gengbekel #bekelkantor #doyanmasak #doyanmakan #masakapahariini #masakananakkost
happy lunch #makansiang #menudiet . -nasi merah. -capcai telurpuyuh bakso. -telur ceplok. -balado terikacang. - - - #makansiang #menubekel #gengbekel #bekelkantor #masakanrumahan #masakananakkos #masakapahariini #masakananakkost #doyanmasak #doyanmakan #makanterus
#happylunch #makansiang #menudiet . -nasi merah. -cah pokcay bawang putih. -ikan kembung goreng. -balado terong teri. - - #masaklagi #gengbekel #bekelkantor #masakapahariini #masakananakkost #masakannakkoss #doyanmakan #foyanmasak #makanterus
makan siang. -nasi putih. -tumis sawi putih. -balado ayam. - - #gengbekel #bekelkantor #masakananakkost #masakansederhana #doyanmakan #doyanmasak
next page →