#gerejakatolik

81,971 posts

Loading...
Ini baru sudah ready ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜ terima kasih Bpk. Uskup atas kehadirannya. Semoga selamat kembali ke tempatnya. Tuhan memberkati. . . . #hutri2018 #mgrvincentiussensipotokota #uskup #uskupagung #uskupagungende #umatindonesia #100 %katolik100%indonesia #stdominic #lahaddatu #gereja #gerejakatolik #yesus #yesuskristus #hariulangtahun #instapic #instagood #indonesia #komitipastoralindonesia #umatkatolikindonesia
Diawali dengan defile dari Taman Budaya Sendawar menuju Gereja Katoik St. Thomas Aquinas (Cathollic Center) kegiatan dilanjutkan dengan upacara pembuka. โ€ข Ngobrol pintar pada keesokan harinya dan ada bazaar yang memamerkan hasil karya OMK dari 25 Paroki yang ada dI Keuskupan Agung Samarinda dan dilanjutkan dengan adorasi pada malam hari. โ€ข Hari terakhir TERANGKASA 2018 diisi dengan ngobrol pintar bersama dengan Mgr. Yustinus Harjosusanto, MSF dan ditutup pada malam hari pada acara pentas seni yang menampilkan ragam kebudayaan Kalimantan Timur dan kreativitas OMK. Dimalam yang sama juga Uskup mengumumkan tentang BORNEO YOUTH DAY yang akan dihelat tahun 2020 di Kota Balikpapan. โ€ข #KOMKEPKASRI #OMKKasri #KasriYouth #TERANGKASA #TERANGKASA2018 #gereja #OMK #KOMKA #OMKIndonesia #Katolik #Catholic #omk #OMKKasri #omkindonesia #katolikvidgram #katolikindonesia #indonesia #komkep #kalimantan #gerejakatolik
Deo Gratiasss๐Ÿ˜Š Ku bersyukur atas apa yang Engkau berikan Tuhan๐Ÿ™๐Ÿ˜‡. Kami percayakan kepada Mu apa yang akan terjadi di hari ke depannya๐Ÿ™‚ #happysunday #husband &wife #190818 #minggubiasa20 #gogereja #gerejakatolik #paroki #st .petrus&paulus #jln .asahankm.5
Spesifikasi Relief Perjamuan Kudus Bahan : Kayu Jati Pilihan Size : 180cm x 80cm Harga : Hubungi CS Finishing : Melamine natural ( Bisa custom design sesuai permintaan ) Pemesanan Telp. +62 853 2693 5138 Whatsapp 085326935138 Payment BCA, BRI, MANDIRI #davinmebeljepara #gerejatiberiasindonesia #uskup #relief #ukiranjati #ukiran #ukirankayu #salib #reliefkayu #jualrelief #hiasandinding #jualhiasandinding #gereja #tokorohani #katolikinsta #orangmudakatolik #salibduduk #gerejaindonesia #gerejakatolik #catholic #dekorasigereja #omkindonesia #kalungsalib #reliefperjalanansalib #jalansalib #perjamuankudus #perjamuanterakhir #sahabatkatolik #katolikvidgram
๐Ÿ’’Sobat GS, sudahkah memberikan diri seutuhnya kepada Yesus, sebagai murid Nya? . "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku." (Mat 19:21). . Bacaan Liturgi 20 Agustus 2018 PW S. Bernardus, Abas dan Pujangga Gereja Hari Biasa, Pekan Biasa XX Bacaan 1: Yeh 24:15-24 Mazmur. Ul 32:18-21 lnjil: Mat 19:16-22 . #gemasuci #sobatgs #gs #gereja #katolik #chatolic #khatolik #jesus #nice #komsos #keuskupan #umat #paroki #omk #misdinar #renungan #bundamaria #kece #renunganminggu #injil #bible #gerejakatolik #omkindonesia #katolikvidgram #kalenderliturgi
PW ST. BERNARDUS, ABAS DAN PUJANGGA GEREJA. โ€ข โ€ข Bernardus lahir pada tahun 1090 di Fontaines dekat Dijon, Perancis. Ia mendirikan pertapaan Clairvaux. Pertapaan ini berkembang pesat dan sangat termasyhur di seluruh Eropa. โ€ข Bernardus banyak menulis buku baik di bidang teologi maupun Kitab Suci. Kemahirannya dalam berbahasa Latin sangat membantu dia dalam menjelaskan dengan jitu makna Sabda Allah bagi hidup manusia dalam upaya untuk mencapai kesempurnaan hidup. Pengaruh Bernardus juga besar terhadap Paus, uskup dan raja pada masanya. Ia berkeliling Eropa dalam usaha mencegah perpecahan dalam gereja dan menciptakan kerukunan serta damai. โ€ข Bernardus meninggal pada 20 Agustus 1153 dan dinyatakan sebagai Santo oleh Paus Alexander III pada 18 Januari 1174. Ia juga diakui sebagai Pujangga Gereja dan Bapa Gereja terakhir pada tahun 1830. โ€ข Refleksi: "Tidak seorangpun dapat sangsi, bahwa cinta Sang Sabda kepada jiwa lebih dulu dan lebih besar daripada cinta jiwa kepada-Nya" (St. Bernardus) [Dari berbagai sumber] โ€ข โ€ข Santo Bernardus doakanlah kami ๐Ÿ™ โ€ข Tag temenmu yang namanya Bernardus. Selamat pesta nama ๐Ÿ™ โ€ข โ€ข โ€ข #berandakatolik #berkat #catholichomeid #santobernardus #bernardus #peringatanwajib #katolik #gerejakatolik #pestanama #catholic (yas)
Tuhan, kiranya hidupku dapat menyenangkan hati-Mu sehingga Engkau berkenan menyinariku dengan wajah-Mu. Dan saat Engkau tersenyum padaku, kiranya hari ini aku dapat membagikan kasih-Mu kepada seseorang melalui senyumku. ๐Ÿ‘ผ well, selamat pagi dan selamat melakukan aktivitas kita masing-masing, OMKers! ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† #ordokapusin #biarawan #panggilanhidup #frater #orangkudus #OrangMudaKatolik #OMK #OMKIndonesia #Gereja #Katolik #GerejaKatolik #Indonesia #KutipanKatolik #Catholic #church #CatholicChurch #CatholicYouth #quote #Christian #Saints #spiritual #faith #hope #love #inspirasi #inspiration #happy #GoodNews #OMKSukacitaInjil #prayinggeneration @omk_indonesia @catholicconnect
[Mengikuti Yesus] Matius 19:21 Kata Yesus kepadanya: Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku. Tuhan Yesus memberkati ๐Ÿ˜‡ : : ๐Ÿ“ท@youthdive : : #hitsomk #omkvidgram #gereja #sahabat #kasih #cinta #teman #omk #iman #muda #gereja #gerejakatolik #katolik #kristen #katolikindonesia #cewek #cowok #together #kita #jomblo #instapic #omkindonesia #love #insta #instagram #indonesia
#Repost from @Catholic Creative by @swiftsave_app โ€ขโ€ขโ€ข Renungan Harian Katolikvidgram. Senin, 20 Agustus 2018 . . Pergilah, juallah segala milikmu, berikan kepada orang miskin.... Kemudian datanglah kemari dan ikutlah Aku (Mat 16:22) . . Sahabat KVGmates, apakah kalian sungguh ingin mengikuti Yesus? Jika "YA", apakah sudah seutuhnya memberikan diri kepada Yesus sebagai pengikut-NYA? Sabda Yesus pada hari ini sungguh menyadarkan kita kembali seberapa siapkah kita untuk mengikuti Yesus. Dewasa ini banyak tawaran - tawaran menarik yg diberikan dunia kepada kita terkhusus kyalayak muda. Hiburan yang beraneka macam, barang-barang elektronik yang canggih dan sebagainya. Tapi lain dengan tawaran yang diberikan Yesus kepada kita, Yesus hanya menawarkan kita satu hal sederhana saja yaitu "pergilah dan juallah segala milikmu, kemudian datang dan ikutlah Aku". Kita dapat menafsirkan sendiri apa itu " jual segala milikmu", tapi yg pasti adalah Yesus hanya ingin kita lepas bebas dari segala bentuk keterikatan duniawi. . . Contoh sederhana yang sering kita alami sebagai khalayak muda soal mengikuti misa harian atau doa-doa kelompok maupun lingkungan adalah dengan terselipnya kata "tapi". Jika diajak mengikuti doa lingkungan, rosario, adorasi ada-ada saja hal menarik yang membuat kita lebih memilih untuk mengikuti hal menarik itu. A: nak, ayo ikut doa lingkungan B: tapi hari ini aku mau futsalan ma... . . A: le, ayo ikut adorasi B: tapi hari ini aku mau nonton boyband kesukaan aku pa, udah beli tiketnya. . . Tidak kebayang bukan, bagaimana tawaran duniawi sangat menggiurkan. Sahabat, masih terlalu sibukkah kita didunia ini sampai2 waktu yg seharusnya kita gunakan untuk bertemu dengan Tuhan malah kita korbankan? Seberapa besarkah cinta kita kepada Yesus???? Dan seberapa siapkah kita menjadi pengikutNYA??? Mari, kita berkaca dan berefleksi kembali seberapa siap kita melepas semua penghalang yang menghalangi kita untuk mengikuti Yesus. (P) . . #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #jomblo #kreatif ย #katolikv
Renungan Harian Katolikvidgram. Senin, 20 Agustus 2018 . . Pergilah, juallah segala milikmu, berikan kepada orang miskin.... Kemudian datanglah kemari dan ikutlah Aku (Mat 16:22) . . Sahabat KVGmates, apakah kalian sungguh ingin mengikuti Yesus? Jika "YA", apakah sudah seutuhnya memberikan diri kepada Yesus sebagai pengikut-NYA? Sabda Yesus pada hari ini sungguh menyadarkan kita kembali seberapa siapkah kita untuk mengikuti Yesus. Dewasa ini banyak tawaran - tawaran menarik yg diberikan dunia kepada kita terkhusus kyalayak muda. Hiburan yang beraneka macam, barang-barang elektronik yang canggih dan sebagainya. Tapi lain dengan tawaran yang diberikan Yesus kepada kita, Yesus hanya menawarkan kita satu hal sederhana saja yaitu "pergilah dan juallah segala milikmu, kemudian datang dan ikutlah Aku". Kita dapat menafsirkan sendiri apa itu " jual segala milikmu", tapi yg pasti adalah Yesus hanya ingin kita lepas bebas dari segala bentuk keterikatan duniawi. . . Contoh sederhana yang sering kita alami sebagai khalayak muda soal mengikuti misa harian atau doa-doa kelompok maupun lingkungan adalah dengan terselipnya kata "tapi". Jika diajak mengikuti doa lingkungan, rosario, adorasi ada-ada saja hal menarik yang membuat kita lebih memilih untuk mengikuti hal menarik itu. A: nak, ayo ikut doa lingkungan B: tapi hari ini aku mau futsalan ma... . . A: le, ayo ikut adorasi B: tapi hari ini aku mau nonton boyband kesukaan aku pa, udah beli tiketnya. . . Tidak kebayang bukan, bagaimana tawaran duniawi sangat menggiurkan. Sahabat, masih terlalu sibukkah kita didunia ini sampai2 waktu yg seharusnya kita gunakan untuk bertemu dengan Tuhan malah kita korbankan? Seberapa besarkah cinta kita kepada Yesus???? Dan seberapa siapkah kita menjadi pengikutNYA??? Mari, kita berkaca dan berefleksi kembali seberapa siap kita melepas semua penghalang yang menghalangi kita untuk mengikuti Yesus. (P) . . #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #jomblo #kreatif ย #katolikvidgram #renungan #MorningReflection
Edisi kopi pagi โ˜• . "The smaller the mind, the greater the conceit." Aesop . "Semakin kecil pikiran, semakin besar keangkuhan." Aesop . . . . . . . . . . . . . . . #omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #youth #church #katholik #pray #nice #doa #Tuhan #Yesus #rohani #alkitab #inspirasi #keren #cool #indonesia #happy #katolikvidgram #omknet ย #maria #smile #umur #muda #morning #salib #pray
Gak terhitung berapa banyaknya drama dalam pembentukan tim koor ini ๐Ÿ˜.. Dari yang mulai dari 1 suara aja, dan akhirnya memutuskan untuk 4 suara, memutuskan pake pelatih, organis, dan shiftยฒan anggota dalam latihan.. semuanya karena misa ini misa Kudus yang dipimpin oleh Uskup Robertus Rubiyatmoko sendiri ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„.. Tapi akhirnya semuanya dibawa dalam doa, diawali dan diakhiri dengan doa.. dan Puji Tuhan, latihan 5x di sela kepadatan rutinitas kami, Tuhan rasanya ikut hadir dalam pelayanan kami, hingga suara yg "alakadarnya" menurut kami, bisa terdengar seperti paduan suara surgawi menurut Presdir tercinta (saya sih gak yakin sebenernya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„), bahkan ada rumor bahwa kami diminta untuk mengisi paduan suara di gereja ๐Ÿ™ˆ,, semoga gak kapok mendengar suara kami ๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ˜„.. Tapi pak,, rasanya kami lebih jago selfie daripada nyanyi ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ . . Terimakasih buat semua yang sudah berkontribusi, kalian luar biasa dan semangat untuk pelayanan selanjutnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž.. . . Happy monday.. GBU๐Ÿ˜‡ . . ๐Ÿ“ท @stevadhy #viciarisa #vicenciameirisa #eksplorekuduscity #omk #hitsomk #instakatolik #chatolic #berandakatolik #gerejakatolik #katolikindonesia #orangmudakatolik #katolik #ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #like4follow #likeforfollow #likeforlike #instapic #instagram #picoftheday #visiting #instatravel #holiday #touris #instatraveling #travelgram dan #NaturesApparel
Novena Kerja Santo Josemaria Escriva __________________ Ya Allah, melalui perantaraan Bunda Perawan Maria, Engkau telah menganugerahkan rahmat yang berlimpah kepada imam-Mu Santo Josemarรญa, dan memilihnya sebagai alat yang paling setia untuk mendirikan Opus Dei, suatu jalan menuju kesucian dalam pekerjaan sehari-hari dan dalam menunaikan tugas-tugas hidup Kristiani. Bantulah aku agar dapat mengubah setiap saat dan keadaan dalam hidupku menjadi kesempatan untuk mencintai-Mu, melayani Gereja, Bapa Paus, dan semua jiwa, dengan penuh kegembiraan dan kesederhanaan, menyinari semua jalan kehidupan di bumi dengan cahaya iman dan cinta kasih. Dengan perantaraan Santo Josemarรญa anugerahilah aku rahmat yang aku mohon iniโ€ฆโ€ฆ.ย (Silakan mengutarakan permohonan anda).ย Amin Bapa Kamiโ€ฆSalam Mariaโ€ฆ.Kemuliaan kepada Bapaโ€ฆโ€ฆ #katolikgram #๐Ÿ•Š๏ธ#๐Ÿ˜‡ #โ›ช#๐Ÿ’’ #Katolikgram #Katolik #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #doa #praise #worship #Jesus #Yesus #kitabsuci #injil #katolikvidgram #sahabatkatolik #weforgod #berandakatolik #catholicsaint #saintjosemariaescriva #opusdei
Geser โ†’โ†’โ†’ --------------------------------------------------------------------- Sukses dan Jaya selalu buat Kae2 frater dan teman2 Frater SVD di Ledalero-Maumuere. Merinding dengarnya jika mengenang tempo itu kita masih ada dicerita yg sama.Josss Tentang perjalanan panggilan. Setiap yang tertinggal dan tertanggal selalu ingin pulang untuk mengenang. --------------------------------------------------------------------- #katolikindonesia #Frater #Svd #hidupmembiara #biarawan #alleluya #gereja #katolik #gerejakatolik #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo #happy @hidupmembiara @katolik.muda @katholikgram @katolikvidgram @katolikmedia @berandakatolik @katolikimanku @katoliknews.id @sayakatolik @gerejakatolik @sahabatkatolik @kutipankatolik @motivasikatolik
Lomba Makan Krupuk & Pindahin Belut. #lomba17an #17agustus2018 #nkri #gerejakatolik #smtb #surabaya
Dalam Perayaan Ekaristi Minggu Sore (19/8) Romo Martinus Maryoto, Pr melantik 20 putra-putri altar baru. Kita doakan semoga mereka setia dan tekun dalam pelayanan. Amin #misdinar #putraputrialtar #gerejakatolik
. Terjadilah padaku menurut perkataan-Mu ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ . #church #svap #kediri #gerejakatolik
Romo Antonius Rajabana OMI mengajak semua kaum muda untuk mengalami pembaharuan, kebangkitan rohani dalam acara KRK Millennial Revival! Dijamin hidup baru! ๐Ÿ’• 6 Days Remaining ๐Ÿ“ข Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku! - Yer 17:14 #RoadToMillennialRevival #MARVL #MillennialRevivalSatoq #KebangunanRohaniKatolik #krksatoq #marvl #millennialrevival #pdsatoq #persekutuandoa #kebangunanrohanikatolik #catholic #omksmi #omkindonesia #youth #mudamudikatolik #orangmudakatolik #gerejatrinitas #gerejasmi #gerejakatolik #katolikkarismatik #karismatik #evangelisasi #kaj #keuskupanagungjakarta #bpkpkkkaj #pujianpenyembahan #praiseandworship #proudtobecatholic #omksmi #omktrinitas
6 Days Remaining ๐Ÿ“ข Sembuhkanlah aku, ya TUHAN, maka aku akan sembuh; selamatkanlah aku, maka aku akan selamat, sebab Engkaulah kepujianku! - Yer 17:14 PD SATOQ Proudly Presents : Kebangunan Rohani Orang Muda Katolik "MILLENNIAL REVIVAL" KRK itu apa sih?? Pokoknya seru deh buat anak muda!! Ada puji-pujian, firman, dan juga pelayanan doa. Wah penasaran dong kayak gimana?? So Get ready, save the date, prepare yourself & book your ticket now! ๐Ÿ“ : Ahava Hall, Gedung orang Tua Group (Jl Lingkar Luar Kav 35-36, Cengkareng - Jakarta Barat) ๐Ÿ“† : Saturday, 25 August 2018 โŒš: 14.30 Open Gate *Holy Mass start on 15.30 ๐Ÿ’ธ : 30.000 (Free Dinner) Speaker : Romo Adrian Adirejo, OP & Ferdie Soethiono Guest Star๐Ÿ‘จ : Mongol Stres ๐Ÿ“ž: Clarissa 081291689780 Seanny 082112259233 We guarantee THIS will be AWESOME !! For more information stay tuned on our instagram @millennialrevival_satoq #MARVL #MillennialRevivalSatoq #KebangunanRohaniKatolik #krksatoq #marvl #millennialrevival #pdsatoq #persekutuandoa #kebangunanrohanikatolik #catholic #omksmi #omkindonesia #youth #mudamudikatolik #orangmudakatolik #gerejatrinitas #gerejasmi #gerejakatolik #katolikkarismatik #karismatik #evangelisasi #kaj #keuskupanagungjakarta #bpkpkkkaj #pujianpenyembahan #praiseandworship #proudtobecatholic #omksmi #omktrinitas
INGATTT! KRK Millennial Revivall 25 Agustus 2018, catat tanggalnya guys dan pastikan kamu sudah daftar yah! Kaum millennial identik dengan mereka yang sukanya hura2, main2, seneng2 aja, eitss buktikan dong kalo kamu bukan seperti itu, kita semua harus menjadi kamu millennial yang membawa dampak bagi dunia, berani terima tantangannya?? Hanya di KRK MILLENNIAL REVIVAL! Dimana kamu bisa merasakan cinta Tuhan dalam misa kudus, praise and worship, firman! So guysss kita tinggal 6 hari lagi sampai hari h, pastikan kamu uda daftar dan ajak temen2nya ya.. Seeyou guys๐Ÿค— @pd_satoqimakulata @pd_satoqtrinitas @perseverance_worship #roadtomillennialrevival #krksatoq #marvl #millennialrevival #pdsatoq #kebangunanrohanikatolik #catholic #omksmi #omkindonesia #youth #mudamudikatolik #orangmudakatolik #gerejatrinitas #gerejasmi #gerejakatolik #katolikkarismatik #karismatik #evangelisasi #kaj #keuskupanagungjakarta #bpkpkkkaj #pujianpenyembahan #praiseandworship #proudtobecatholic #omksmi #omktrinitas
Saya orang Katolik, saya pergi ke Gereja, saya ikut melayani di lingkungan ataupun wilayah. Lantas, kenapa saya masih perlu ikut KEP? Apa manfaatnya bagi saya? . . . #kep15 #kepsantomatiasrasul #kursusevangelisasipribadi #sayakatoliksayaikutkep #gerejakatolik
Praying the Rosary before the Traditional Latin Mass today. โค @missatridentinabandung
โ›ช . . Pantomim dalam misa kaum muda,... Sampaikan pesan dalam gerak tubuh,mimik wajah dan isyarat. . . #pantomime #omkhspmtb #misakaummuda #gerejakatolik #orangmudakatolik #kalolikmuda #talenta
โ€œPara malaikat hadir di sini. Para malaikat dan para martir berkumpul di sini pada hari ini... Bukalah mata iman kalian dan lihatlah pemandangan itu. Sebab apabila udara dipenuhi oleh malaikat, maka betapa lebih banyak lagi malaikat di dalam Gereja! ... Dengarkanlah ajaran sang Rasul, ketika ia meminta wanita untuk menudungi kepala mereka dengan kerudung oleh karena kehadiran para malaikat itu.โ€ โ€” St. Yohanes Krisostomus . . "The angels are present here. The angels and martyrs meet today... Open the eyes of faith and look upon this sight. For if the very air is filled with angels, how much more so the Church! ... Hear the Apostle teaching this, when he bids the women to cover their heads with a veil because of the presence of the angels." โ€” St. John Chrysostom . . Foto: @MissaTridentinaBandung 19 Agustus 2018
Misa Latin Tradisional di Bandung hari ini, Minggu, 19 Agustus 2018 yang dipersembahkan oleh Pater Phillips Seno Dewantoro MSC di Kapel Kabar Gembira Maria, Bandung, Indonesia. Dalam foto adalah Pater Phillips dengan dua putra altar. ๐Ÿ˜Š
Selamat datang di akun @MissaTridentinaBandung ! โค Akun ini adalah tempat berbagi berita dan dokumentasi Misa Latin Tradisional (Traditional Latin Mass/TLM) di Bandung, Indonesia, serta katekese mengenai Iman dan Tradisi Suci Gereja Katolik. . . Tempat yang biasa digunakan untuk Misa ini adalah Kapel Kabar Gembira Maria, yang beralamat di Jl. Sultan Agung No. 2, kota Bandung, Indonesia. Mohon doa dan dukungan teman-teman semua untuk Missa Tridentina di Indonesia ya! ๐Ÿ˜Š . . โ™ฑ In nomine Patris, et Filii, et Spiritus Sancti. Amen. โ™ฑ . . (โ™ฑ Dalam nama Bapa, dan Putra, dan Roh Kudus. Amin. โ™ฑ)
โ€œberilah aku kerendahan hati untuk tidak pernah menghitung apa yang telah aku beri karna kasih - Mu tidak berkesudahanโ€ โ™ฅ๏ธโ›ช๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #gerejakatolikindonesia #berandakatolik #andreaskimtaegon #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia
Jalan santai #gerejakatolik
Quis Ut Deus berasal dari bahasa latin yang berarti Who (is) like God atau "Yang seperti Tuhan (El)". . Merujuk pada arti nama malaikat Mikhael (Ibrani : ืžึดื™ื›ึธืึตืœโ€Ž).. Penamaan Mikhael ini bisa juga dilihat sebagai pertanyaan retoris dan sinis terhadap Iblis : Who is like God?? . #QuisUtDeus #whoislikeGod #wholikeGod #michael #mikhael #santomikhael #michaelarchangel #archangel #angel #saintMichael #catholic #katolik #katolikIndonesia #katekese #katoliksurabaya #surabaya #gerejakatolik #church #infokatolik
Tugas koor lingkungan yg mendebarkan. Diawali dg kecelakaan organis langganan Mas @arry_septian yang menyebabkan kita kocar kacir di latihan. Kemudian di latihan terakhir, baru dapat organis pengganti, tapi salah satu tenor andalan kita, Pak @bambang.wibowo.14 harus reuni di luar kota, dan bass satu2nya kita Pak Robert terlambat datang karena geser jam. Belom lagi sore sebelum tugas yg terngiang2 malah lagu Asian Games yg Meraih Bintang.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #tugaskoor #lingkunganmariaasumpta #parokimbsb #gerejakatolik
Lomba 17an umat Gereja Katolik "Santo Paulus" Jajag bersama warga RW 01 Dsn.Jatisari Dsa.Wringinagung #lomba17an #bhinekatunggalika #gerejakatolik #parokijajag #dekenatblambangan #keuskupanmalang #indonesiasatu #tanpaperbedaan #kemerdekaanindonesia
Duh duh duh.. suaranya indah bangeeeet.. Emang kalau nyanyi bareng buat Tuhan itu menyenangkan ya.. . . Yg anak choir/koor/padus mana suaranya? . . ๐ŸŽฌ : @vot.wonosobo : : : : : #omk #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #katholik #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #katolikvidgram #jomblo #happy
Lomba 17an umat Gereja Katolik "Santo Paulus" Jajag bersama warga RW 01 Dsn.Jatisari Dsa.Wringinagung #lomba17an #bhinekatunggalika #gerejakatolik #parokijajag #dekenatblambangan #keuskupanmalang #indonesiasatu #tanpaperbedaan #kemerdekaanindonesia
Wil St Leopoldus & St F Asisi meraih juara 3 lomba video pendek kegiatan wilayah dan juara 3 lomba Koor antar wilayah @parokisantolukas #gerejakatolik #hutparokistlukas
Sudah DITUTUP : Pendaftaran Jangan Galau Allah Peduli, Ekaristi : Adorasi & Doa Mohon Penyembuhan. Teman teman, thanks buat partisipasinya. Sudah TUTUP ya pendaftarannya. Peserta sdh Penuh Quota nya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™ Sampai jumpa di lain kesempatan dan acara dari KEP st.Theresia yg akan datang ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™ #kepthere #kepsantatheresia #keptheresia #kepsttheresia #gerejasttheresia #gerejatheresia #gerejakatolik #sarasehan #adorasi #rmfelix #felixsupranto #romofelixsupranto #romofelix #ktmmmjkt #ktmmmjktwil3 #marianeri #selmarianeri #selfilipusneri #jangangalauallahpeduli #JGAP #Jangangalauallahpeduli
Apasih tujuan dari ikut Kursus Evangelisasi Pribadi? Yuk swipe left untuk cari tahu.. . . . #kep #kep15 #kursusevangelisasipribadi #sayakatoliksayaikutkep #kepsantomatiasrasul #gerejakatolik
"Mary, give me your Heart: so beautiful, so pure, so immaculate; your Heart so full of love and humility that I may be able to receive Jesus in the Bread of Life and love Him as you love Him and serve Him in the distressing guise of the poor." --Blessed Mother Teresa #quotes #quotestagram #quotesdaily #korea #catholicchurch #gerejakatolik #mothermarry
Regrann from @katolikvidgram - Renungan Harian Katolikvidgram. Minggu, 19 Agustus 2018 . Sebab dagingKu adalah benar-benar makanan dan darahKu adalah benar-benar minuman. (Yoh 6:55) . Konon katanya, yang nanya "udah makan belum?", bakal kalah sama yang bawa makanan ke rumah, dan konon katanya, yang tiap hari chattingan akan kalah sama yang tiap hari ketemuan. Wahhh, ada apa nih Min maksudnya? Iya. yang rajin berdoa sendiri, tetep kalah sama yang rajin Misa lho. . Kenapa Misa tuh penting banget dalam iman Katolik? Jawabannya ada di sabda Tuhan hari ini, Dia adalah Roti Hidup, daging yang bener bener makanan dan darah yang bener bener minuman. Wujud nyatanya? Ya dalam Ekaristi dongs. Misa Kudus. . Terus kenapa sabda ini "keras" buat orang Yahudi? Oh jelas. Buat bangsa Yahudi, Musa itu nabi besar, yang bebasin Israel dari Mesir, dan ngasih mereka makan ROTI Manna dan DAGING burung puyuh. Lewat sabda ini Yesus mau bilang kalo Doi jauh lebih agung dari Musa, Ia mau bebasin seluruh dunia dari maut akibat dosa, dan ngasih mereka makan ROTI Hidup dan DAGING-Nya sendiri. . Iman gereja gereja lain mungkin bilang, makna makan daging dan minum darah-Nya adalah hidup sesuai teladan Kristus. Tapi Gereja Katolik mengimani lebih dari itu, Tubuh-Nya adalah bener bener makanan, dan darah-Nya adalah bener bener minuman. Roti dan anggur yang diangkat Romo pada waktu Doa Syukur Agung dalam misa tuhh memang Yesus sendiri. Makanya Mimin bilang, ketemuan itu lebih joss daripada sekedar chattingan. Dalam doa pribadi, ibaratnya kita ngobrol sama Yesus lewat chatting, tanpa ketemuan, tapi dalam Misa, kita ketemuan, nyentuh, bahkan ngerasain Yesus yang sungguh hadir dalam Hosti Kudus. . Sabda hari ini keras, ngga semua pihak bisa nerima. Gimana nih KVGmates? Apakah kita masih bertanya-tanya, "gimana mungkin seseorang ngasih dagingnya untuk dimakan??" kayak orang Yahudi?? . (ADP) . . #omkindonesia #gereja #katolik #katholik #gerejakatolik #katolikindonesia #catholic #church #pray #nice #doa #music #praise #worship #Jesus #Yesus #bible #kitabsuci #injil #amazing #rohani #beautiful #keren #jomblo #kreatif #katolikvidgram #renungan #MorningReflection
19 Agustus 2018, Angkatan V, VI, dan VII SMA Unggul Del mendapatkan tugas lektor, pemazmur, dan koor di Gereja Katolik Santo Yosep Balige. #omk #gerejakatolik #omkindonesia #yayasandel #batak
Regrann from @letsinspire.co - "Sejak zaman Adam, manusia sudah bersembunyi dari Tuhan dan mengatakan bahwa Tuhan sulit untuk ditemukan. . Sebenarnya, di dalam setiap hati ada sebuah taman yang Tuhan ciptakan bagi diri-Nya sendiri. Taman ini bagaikan brankas penyimpanan karena memiliki dua buah kunci. Tuhan memiliki kunci yang pertama, sehingga jiwa tidak bisa membiarkan siapapun masuk kecuali Tuhan. Kunci yang lainnya dimiliki oleh hati manusia, sehingga Tuhan pun tidak dapat masuk tanpa seizin manusia tersebut. . Tuhan selalu berada pada Gerbang Taman dengan kunci milik-Nya. Kita berpura-pura mencari kunci milik kita, mengatakan bahwa kita tidak dapat menemukannya, sementara kunci tersebut ada di tangan kita, tanpa ingin kita lihat. . Alasan mengapa kita tidak bahagia adalah karena kita tidak menginginkan Tuhan." . (Uskup Agung Fulton J. Sheen) โ€” Sudah memilih untuk membiarkan dirimu ditemukan oleh Tuhan? โ€” #LetsINSPIRE #decideinChrist #mulaidariNOW #DomusCordis #orangmudakatolik #omk #omkindonesia #gereja #gerejakatolik #katolik #katolikindonesia - #regrann
Happy Sunday ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . . #sunday #happysunday #gerejakatolik #katedralsemarang #semarang
"KITA BHINNEKA KITA INDONESIA" Larut Tetapi Tidak Hanyut Pater Beek SJ adalah sosok yang memiliki kepribadian unik, menarik: tegas, disiplin, logis, realistik, sportif, konsekuen, dan saleh. Menurutnya, setiap orang mempunyai kebebasan menentukan pilihan politiknya. Dia tidak suka terhadap seseorang yang mengatasnamakan atau menyatakan diri mewakili sesuatu komunitas, terutama komunitas agama Katolik. Ia membatasi kegiatannya hanya pada wilayah filosofi dan spiritual, bukan politik praktis. Pembekalan wawasan ideologi berdasar pada semangat cinta kasih. Banyak buah pikirannya, misalnya tentang keadilan, kesejahteraan rakyat, demokrasi, hubungan agama dan negara, juga kritiknya terhadap Nasakom, barangkali memberi inspirasi pada penulis-penulis/scholar anak didiknya pada masa itu dan generasi selanjutnya. . Terhadap anak binaannya, ia bertindak sebagai penasihat. Pembekalan wawasan atau nasihat seputar semangat cinta kasih, dan menanamkan kesadaran mengenai tugas awam Katolik. Menurut Pater Beek, awam Katolik tidak hanya melakukan tugas โ€œmanus longgaโ€ saja, namun yang perlu dilakukan adalah tugas โ€œkerasulan awamโ€. Ia juga menyelengarakan khalwat atau โ€œretreatโ€ secara khusus bagi para sarjana dan mahasiswa selama sebulan. Kegiatan ini kemudian dikenal dengan โ€œkhasebulโ€, singkatan dari โ€œkhalwat sebulanโ€. Bagaimana kelanjutan khasebul itu sepeninggal Pater Beek? . Buku ini memaparkan perjalanan hidup, Pater Joseph G. Beek SJ selama hidupnya serta ide dan gagasannya yang sangat berharga bagi Gereja dan Bangsa. Dilengkapi dengan foto-foto dokumentasi kegiatannya. . SKU. 40008004 ISBN. 978-979-565-489-6 Penulis. J.B. Soedarmanto Harga @Rp 79.000 Disc. 10% ใ€‹ @Rp 71.100 Hanya di www.obormedia.com [ FREE ONGKIR wil. Jabodetabek, min. Belanja Rp 50rb ] #obormedia #bukurohanikatolik #gerejakatolik
The mark of man is initiative, but the mark of woman is cooperation. Man talks about freedom; woman about sympathy, love, sacrifice. Man cooperates with nature; woman cooperates with God. Man was called to till the earth, to "rule over the earth"; woman to be the bearer of a life that comes from God. ("The World's First Love", Archbishop Fulton Sheen) #catholic #virginmary #statue #sunday #church #catholicchurch #happysunday #mass #gerejakatolik #katolik #bundamaria #theotokos #materdei #reginapacis #reginapacisjakarta #women #icon #iconography #photography #worldphotographyday #worldphotographyday2018
Kendurian HUT Gereja St Lukas ke 29 & HUT RI ke 73 di @parokisantolukas #kendurian #hutri73 #katolikindonesia #gerejakatolik #tahunpersatuan
Tariiik...mang....!!! MERDEKA ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Lokasi: Gereja SMTB-Surabaya. #17agustus2018 #nkri #lomba17an #gerejakatolik #smtb #surabaya
Terima kasih Tuhan, untuk kasih setia-Mu Yang kualami dalam hidupku . . . . . #ekaristi #gerejakatolik #misaminggu #bersyukur
๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ Selamat siang!!! Kumpul lagi yuk untuk minggu ketiga Agustus ini, KTM Muda Mudi Jakarta Wilayah 3 akan membawa pengajaran: โ€œMenjadi Pengikut Yesus yang Teguh di tengah โ€˜duniaโ€™โ€ - Yuk jangan sampai kelewatan. Yang belum pernah bergabung, silahkan memilih waktu dan lokasi yang paling sesuai dengan kamu. - ๐’๐ญ. ๐Š๐š๐ญ๐š๐ซ๐ข๐ง๐š ๐๐š๐ซ๐ข ๐’๐ข๐ž๐ง๐š Selasa, 21 Ags 18 Pk. 19.00-selesai Gereja Santa Theresia, R. Yakobus lt.3 Menteng, Jakarta Rico 081808030118 Jenny 08158988696 @jenny_widjaja @sel_siena ๐’๐ญ. ๐“๐ก๐ž๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š ๐๐š๐ซ๐ข ๐€๐ฏ๐ข๐ฅ๐š Selasa, 21 Ags 18 Pk. 19.00-selesai Gereja Santa Theresia, R. Meditasi lt.4 Menteng, Jakarta Nerrissa 087776656815 @nerrissakosasih Aling 085885660759 @maria_aling ๐๐ž๐š๐ญ๐š ๐ˆ๐ฆ๐ž๐ฅ๐๐š Kamis, 23 Ags 18 Pk. 20.00-selesai Pondok Indah, Jakarta Ratna 081282269598 @ratnakwik Jesslyn 087782545754 @kjyap ๐’๐ญ. ๐…๐ซ๐š๐ง๐ฌ๐ข๐ฌ๐ค๐ฎ๐ฌ ๐๐š๐ซ๐ข ๐€๐ฌ๐ข๐ฌ๐ข Setiap Sabtu Pk. 11.00-selesai Unika Atma Jaya, Sudirman, Jakarta Angel 081213634886 @angelwibowo Desmond 085298083101 @desmondsinarta @ktmpaj ๐’๐ญ. ๐Œ๐š๐ซ๐ข๐š - ๐…๐ข๐ฅ๐ข๐ฉ๐ฎ๐ฌ ๐๐ž๐ซ๐ข Setiap Sabtu Pk. 13.00-selesai Gereja Santa Theresia, R. Meditasi lt.4 Menteng, Jakarta Vivi 081333363802 @oliviaaurelialeman Kevin 08977857595 @kevin_dominik @maria_neri_jkt Ditunggu kehadiranmu ๐Ÿ˜‰ - KTM MM Jakarta Wil. 3 #berbagisukacita โ€ข @ktmmmjkt #ktm #komunitastritunggalmahakudus #komunitaskatolik #komunitaskatolikjakarta #ktmmm #ktmmmjkt #ktmjakarta #ktmmudamudi #omk #mudamudi #ktmmudamudijakarta #ktmindonesia #htc #holytrinitycommunity #sharethejoy #mudamudikatolik #pengajaran #katolik #karmelit #gereja #gerejakatolik #gerejakatolikindonesia #vacaredeo #pengikutteguh #relasi #yesus #alkitab #bible #biblewords
next page →