#gianyarbali

20,822 posts

Loading...
Ein letztes Mal gehalten haben wir dann am Goa Gajah oder auch Elephant Cave. Mir persönlich hat diese Tempelanlage 🏯 am besten gefallen - einfach dieses unbeschreibliche Flair. Ich versuche es mal in Worte zu verpacken: Hier trifft die wunderschöne Natur Balis auf die religiösen Bauten. Es war so still und doch gleichzeitig so laut. Hier hat die Natur den Ton angeben und es war eine Reizüberflutung für die Sinne. Aber es war wunderschön!! 😊 #bali #indonesia #baliindonesia #asia #goagajah #goagajahtemple #elephantcave #gianyar #gianyarbali #temple #hinduism #buddhism #culture #differentcultures #nature #jungle #dschungel #silence #overstimulation #reizüberflutung #discoverbali #discovertheworld #travel #traveling #vacation #holiday #trip
#GianyarToday by @galangchandradeva taken at Candi Tebing Jukut Paku, Gianyar, Bali. ______________ Punya photo keren tentang Gianyar? mention @gianyar.today dan sertakan hashtagnya #gianyartoday ______________ #gianyar #gianyarbali #gianyarpunyacerita #infogianyar #kulinergianyar #gianyar_punya_cerita #wargagianyar #gianyarvape #exploregianyar #kotagianyar
Ubud Sacred Monkey Forest Take a best shoot photo with the monkey 😍😍 . 📷 Photo by : @osbornoutthere . ==================== Go follow our Instagram : @objekwisatadibali Let's follow : @objekwisatadibali ==================== . ==================== Want to Repost from Me? just tag @objekwisatadibali in your photos ==================== . Visit my site : https://objekwisatadibali.com/ @objekwisatadibali . You have a holiday story in Bali? Send me email to : made@bosbali.net or direct message . #balivacation #vacationbali #bali #baliindonesia #indonesiabali #holidayinbali #travelinginbali #balilocal #localbali #tripbali #tripinbali #tripvacantion #jalanmelali #objekwisatadibali #thingstodoinbali #tripvacantionbali #baliguide #thebaliguideline #baliattraction #sigthseeing #balisieghtseeing #explorebali #balifuntour #desalebih #infogianyar #rangkunghill #gianyarbali #balitour #vacationtrip #tourbali
Suksma untk f&b four season hotel and resort, part 5. Suksma @djik_oka . #Tubing #tubingtampaksiring #baliadventure #havefun #fourseasonshotel #gianyarbali #ubudbali
RAHASIA CEPAT HAMIL 90-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. ================================================== Pengen ikut PROGRAM CEPAT HAMIL 90-150 hari? ️ ✔ contact person : Info Konsultasi 📲Bbm D80AF558 📲 Whatsapp: 085879617427 #persipura #mitrakukar #gianyarbali #baliunited #timnas #widodocahyonoputro #tenggarong #kaltim #superbigmatch
Hii,..... . ⏩ Destination : Rangkung Hill ⏩ Price Range/Entrance Fees : Rp. 10,000/person ⏩ Location : Jalan Carik Sekalangan, Br. Lebih Beten Kelod, Desa Lebih, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. . 📷 Photo by : @gustingurah_kadek . ==================== Go follow our Instagram : @objekwisatadibali Let's follow : @objekwisatadibali ==================== . ==================== Want to Repost from Me? just tag @objekwisatadibali in your photos ==================== . Visit my site : https://objekwisatadibali.com/ @objekwisatadibali . You have a holiday story in Bali? Send me email to : made@bosbali.net or direct message . #balivacation #vacationbali #bali #baliindonesia #indonesiabali #holidayinbali #travelinginbali #balilocal #localbali #tripbali #tripinbali #tripvacantion #jalanmelali #objekwisatadibali #thingstodoinbali #tripvacantionbali #baliguide #thebaliguideline #baliattraction #sigthseeing #balisieghtseeing #explorebali #balifuntour #desalebih #infogianyar #rangkunghill #gianyarbali #balitour #vacationtrip #tourbali
Sore sore yang panas gini emang paling seru berenang sambil ditemani hidangan dari Barn N Bunk Masceti nih. Kami menyediakan pancake, ice cream, aneka juice, soft drink, dan banyak lagi untuk menemani kamu berenang. Asik ga tuh? Asik dong 🙌🏻
⛰ Loc: siangan #gianyarbali
Bali tidak hanya terkenal dengan pantai ' pura, ke indahan alam 'Sawa atau pun keragamaan budaya lokal yg seakan menyatu pada masyrakat..Bali juga mempunyai banyak air terjun yg bagus yg harus kalian kunjungi seperti air terjun tegenungan yg bagus sayang sekali air nya lagi keruh tapi masih bisa di nikmati keindahnya. #infogianyar #gianyarbali #bali #baliindonesia #exsplorebali #airterjun #batubulanbali
Selamat pagi, foodies! Jangan lupa bahagia ya hari ini. Kalo lagi sedih, lagi galau, enaknya nongkrong sambil makan makan asik di Barn N Bunk Masceti. Mimin jamin deh abis makan di Barn N Bunk Masceti kalian langsung bahagia. Perut kenyang hati senang kan? Ayo tunggu apa lagi 🤗
DICARI / DIBUTUHKAN 10 STAFF CREW. Kualifikasi: - ramah, bertanggung jawab - senang bekerja dalam team. - menyukai tantangan dan belajar. - mampu bekerja dalan berbagai tugas. - memiliki keahlian dalam pekerjaan: cook, drink station, waiters. - dapat menerima tawaran sebagai daily worker (DW). - memahami menu: indomie, fries (french fries, potato wedges, chicken karage, calamary), Indonesia / Balinese food. Datang bawa lamaran ke Wahana Seni Bali, jalan raya Mas 200m utara patung Bayi. wahanasenibali@gmail.com info lebih lanjut hub WA 081998001795 #lokerubud #lokerbali2018 #gianyarbali #ubudbali #lowongankerja
Jangan lupa fokus sebelum kerja ya? #lokerbali2018 #infolokerubud #lokerubud #gianyarbali
Komaneka at Keramas Beach perched above the volcanic black sand beach of Keramas. It offers 360 degrees view that include the beautiful Indian Ocean, the neighboring island of Nusa Penida, the resort's own rice field and Bali's highest mountain, Mount Agung. . 📸 @clockwisepic • • #komanekaatkeramasbeach #resorts #gianyar #beach #ricefield #views #surfing #gianyarbali #bestview #komaneka #luxurylifestyle #luxuryhome #luxuryresortubud #luxuryhotelsworld #luxurydesign #destination #blogger #bloggerstyle #digitalnomads #digitalmarketing #digitalluxury #digitalworld #luxurypointofview #openmagazine #digitalartist #digitalnomad #digitalnomadlife
Tengah malem emang paling seru buat bikin orang ngiler 🤤
Hay un tipo de silencio que es pura magia. No llega cuando terminan las palabras, pero cuando comienza la comprensión. . . . . #bali #ubud #travel #indonesia #baliindonesia #ricecamp #tegalalang #tegalalangriceterrace #silence #gianyarbali
Kalo yang ini halaman belakang resto Barn N Bunk Masceti nih. Gimanaa? Asik kan tempatnya? Oh jelas dong! Mau chilling di sini seru banget lho! Siapa yang mau coba? ☺️
next page →