#hijrah

5,082,388 posts

Loading...
Paytrenin aja ☺ . . Manfaat dan Kelebihan Paytren . .... ✅ Apa saja sih manfaat dan kelebihan PayTren ? . . 🔴PERTAMA : - mempermudah kita dalam melakukan segala jenis pembayaran/transaksi bulanan. Semua pembayaran. Mulai dari pulsa, token listrik, pascabayar, tagihan, tiket ka, tiket pesawat, dsb. . - Praktis, hemat waktu, efektif dan efisien. - Disetiap transaksi kita dapat cashback (uang kembalian), dan . - Setiap transaksi sudah otomatis bersedekah. . 🔴KEDUA : - Bernilai bisnis. Semua berhak menjalankan bisnis nya. - Disini ada Fee Marketing(komisi), ada juga Reward(hadiah) tanpa di undi, bagi mitra yg KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. ..... . . ✅ Apa kelebihan lain dari PayTren? . 1. Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. . 2. Sudah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dapat ijin BI. . 3. Sudah BESERTIFIKAT SYARIAH dr DSN MUI (Majelis Ulama Indonesia) . 4. Ownernya bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an . 5. Memiliki komunitas yg insha Allah POSITIF . 6. Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren. . 7. Ada Forum belajar online, menggunakan aplikasi Paytren Academy. . 8. Bisa membuat Toko Online di Belanjaqu dot com . 9. Bisa mendaftar umroh, di Paytren Umroh Merdeka . 10. Bisa membeli saham dgn harga terjangkau, di Paytren Aset Manajemen(PAM) . 11. Daftar ckup 1x dan dpt diwariskan. . 12. Dll. Pokoknya banyak banget deh.. . . MENTOR PAYTREN 5.17 👉082372027206 #paytren #yusufmansurnew #paytren517 #bisnis #bisnisberkah #bisnissyariah #bisnismudah #bandung #uangelektronik #alfamart #pengusaha #LApay #Lamonganpay #Bankindonesia #emoney #payQR #hijrah #betransformer #stardreamteam #materipromosi #hits #kekinian #viral #lagihits
7 Sunnah harian Rasulullah: 1. Sholat Tahajjud 2. Tadabbur Al-Qur'an 3. Berjamaah di Masjid 4. Sholat dhuha 5. Sedekah 6. Menjaga wudhu 7. Perbanyak Istighfar *KH. Muhammad Arifin Ilham* ——- Yuk share video ini! . “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). #dakwah #islam #hijrah #pemudahijrah #sunnah #muslimah #ceramah #muslim #kajian #hijab #tausiyah #beraniberhijrah #motivasi #quran #inspirasi #kajianislam #aswaja #dakwahislam #taubat #ustadzadihidayat #shift #ilmu #islamicquotes #istiqomah #allah #indonesia #jannah #akhwat
Abdullah bin Amr radhiyallahu ‘anhuma meriwayatkan sabda Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam : “Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.” (HR. Muslim).. Simak dan ambil positif nya. Bahwa hijab yg benar ialah hijab syar'i. . . #islamicquotes #hijrah #shift #yukngajibatam #kajianislam #alquran #hidayah #viral #viralvideos
*Coretan Tinta* If no one else understands you, then you must understand yourself. If no one is paying attention to you, then you must pay more attention to yourself. Don't be neglected by others, until you neglect yourself. • • • Quotes by : Ihsan Mu'tasim Billah Photo : Ihsan Mu'tasim Billah Editing : @coretantinta07 • • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #coretantinta #coretan #art #thypography #edit #editing #photography #quotesmalam #quotes #quotesindonesia #quotesislami #quotestoday #night #puisi #puisiindonesia #katakatamutiara #katabijak #indonesia #ikhtiar #hijrah #ilmu #like #follow #yourself
Setelah baca ini, TAG ke calon pengantin, ya...👇👇👇 .. Bangun subuh, bangun rumah tangga, bangun rumah... .. Kuatkan mental bermasyarakat melalui bangun subuh tepat waktu, bahkan di awal waktu. .. Bangun rumah tangga bersama jodoh terbaik dari Allah. Hingga bila diberi rezeki anak-anak yang sholih dan sholiha. Jika pun tidak, mungkin itulah rezeki terbaik untuk pasutri tersebut. Menua berdua. Ada kesempatan meraih pahala ibadah melalui cara lain, selain mendidik anak sendiri, yang masih banyak. .. Bangun rumah jika memang telah Allah anugerahkan rezekinya. Terkadang ketika bikin resepsi pernikahan yang bersifat sehari saja, tapi menghabiskan dana dari puluhan hingga ratusan juta. Padahal dana sekian tersebut dapat digunakan untuk membeli tanah, lalu membangun pondasi rumah misalnya, dan seterusnya. . Memang, di masyarakat penilaiannya begitu kerassss!!! "Masak sih pejabat setinggi itu nggak bikin resepsi mewah?!!" "Masak kalah sama si anu, resepsi anaknya pak itu kok gitu-gitu, aja...." .. Ya begitulah selentingan kalimat yang beredar mewarnai pendengaran, manakala bikin resepsi pernikahan nggak secetar ekspektasi masyarakat. .. Tapi memang ada sebagian orang yang punya PRINSIP KEKEUH untuk nggak berlebihan ketika bikin resepsi pernikahan. Sebagian orang tersebut lebih memilih menabungkan uangnya untuk masa depan. Mereka tak rela jika harus menghabiskan dana buanyak dalam satu hari, padahal hidup mereka (mungkin) masih panjang. Mereka tak tergoda nafsu. Apalagi sampai berhutang untuk sebuah resepsi pernikahan. Astaghfirullahal 'adzim... .. Semoga kita termasuk orang-orang yang dapat mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain. Aaamiin .. Pict @nikahasik #hijrah #pemudahijrah
.::JANGAN KELIRU::. • • • Yuk ikut serta meramaikan membagikan video ini. • Semoga Menjadi Amal Jariyah kita semua. • Tag sahabat, keluarga dan teman-teman kita😊 • Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). • 👤Ust Hanan Attaki . #videousthananattaki #Dakwah #ulama #Islam #Muslim #Rasulullah #Allah #HananAttaki  #UstadzHananAttaki #HaneenAkira  #1MinuteBooster  #Nasihat #PemudaHijrah  #Shift  #Ceramah #credit #tausiyah #ppmurah #ShiftLadiesDay  #OneMinuteBooster #SelfReminder  #Reminder  #Tausiyah #AnakMuda  #sahabattaat #Bandung  #Aceh  #Hijrah  #adihidayatlcmalh  #Islam #abdulsomad #adihidayat
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . المُلْكُ وَلَهُ الحَمْدُ ؛ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ، في يَوْمٍ مِئَةَ مَرَّةٍ كَانَتْ لَهُ عَدْلَ عَشْرِ رِقَابٍ وكُتِبَتْ لَهُ مِئَةُ حَسَنَةٍ ، وَمُحِيَتْ عَنْهُ مِئَةُ سَيِّئَةٍ ، وَكَانَتْ لَهُ حِرْزاً مِنَ الشَّيْطَانِ يَوْمَهُ ذَلِكَ حَتَّى يُمْسِي ، وَلَمْ يَأتِ أَحَدٌ بِأَفْضَلَ مِمَّا جَاءَ بِهِ إِلاَّ رَجُلٌ عَمِلَ أكْثَرَ مِنْهُ . Barangsiapa mengucapkan LAA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIKA LAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI’IN QODIR (tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian, dan Dialah Yang Mahakuasa atas segala sesuatunya) dalam sehari seratus kali, itu sama pahalanya dengan membebaskan sepuluh hamba sahaya dan dituliskan untuknya seratus kebaikan, serta dihapuskan dari dirinya seratus kejelekan (dosa). Dzikir itu juga penjaga dirinya dari gangguan setan pada hari itu sampai sorenya. Dan tidak ada seorang pun yang datang membawa amal yang lebih baik daripada yang ia bawa, kecuali ada orang yang beramal lebih banyak daripada dirinya.” . Dari Abu Ayyub Al-Anshari radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda, . مَنْ قَالَ لا إلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لا شَرِيكَ لَهُ، لَهُ المُلْكُ ؛ وَلَهُ الحَمْدُ ، وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ ، عَشْرَ مَرَّاتٍ . كَانَ كَمَنْ أعْتَقَ أرْبَعَةَ أنْفُسٍ منْ وَلَدِ إسْمَاعِيلَ . Barangsiapa mengucapkan LAA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LAA SYARIKA LAH LAHUL MULKU WA LAHUL HAMDU WA HUWA ‘ALA KULLI SYAI’IN QODIR (tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kekuasaan dan bagi-Nya segala pujian, dan Dialah Yang Mahakuasa atas segala sesuatunya) sebanyak sepuluh kali, maka ia seperti orang yang telah memerdekakan empat jiwa dari anak keturunan Isma’il.” (HR. Bukhari, no. 6404 dan Muslim, no. 2693) . follow IG : @qolb.salim . #dzikirpagipetang #faedah #hadist #manajemenqolbu #sholawat #tazkiyatunnafs #hijrah #ngaji #bacaquran
Gamis Alula mempesona 😍😍😍 Detail Alula Matt Jaguar kombi woolpeach Lebar bwah 3 m Saku kanan Lengan zipper Tali belakang Support busui Khimar pet Free cadar tali Cocok buat acara-acara spesial nih ukhti...😘 Order wa 085778553575 #gamisdewasaterbaru #gamiswanitamuslimah #gamismuslimahmodern #gamismuslimahsyari #gamismuslimahcantik #gamismuslimahmurah #gamismuslimahori #gamissetcadar #gamissetwolfis #gamissetjaguard #gamismewah #hijabers #hijabfashion #hijabsyari #hijabstyle #hijabootd #hijrah #muslimah #muslimahtangerang #muslimahjakarta #muslimahbogor #muslimahdepok #gamissyarimuslimah #hijaberscommunity #hijaber #hijabsyarimurah
Tidurlah dengan tenang... Hapus semua beban di hati Iri dengki, dendam dan benci... Layaknya sifat anak anak yg mudah memaafkan... . Semoga Allah meridhoi kebaikan kita pada hari ini..aamiin.. . . @sahabatsurga.. jangan lupa tersenyum.. . Senyum itu, ringan tak bersuara tapi penuh makna. . Senyum itu, murah tapi tak ternilai dengan rupiah. . Senyum itu, tak bertenaga tapi besar motivasinya. Senyum itu, hal yang mudah tapi selalu nampak indah. . Senyum itu, satu hal yang biasa tapi bisa jadi istimewa. Senyum itu, ibadah yang paling mudah tapi berpahala setara dengan sedekah. . Senyuman memperkaya orang yang menerimanya, tapi tidak mempermiskin orang yang memberinya. . Senyuman berlangsung singkat, tapi bisa dikenang untuk waktu yang lama. . . Tak ada seorangpun di dunia ini yang sangat kaya, sehingga tidak membutuhkan senyuman dan tak ada seorangpun yang terlalu miskin sehingga tidak mampu memberi senyuman. . Senyuman memberikan kebahagiaan di rumah, memberi semangat di tempat kerja, dan memperindah persahabatan. . Senyuman adalah tempat istirahat bagi yang kelelahan, Cahaya bagi yang mulai redup, energi bagi yang patah semangat . Senyuman tulus tidak bisa diminta, dibeli, dipinjam atau dicuri. . Senyuman tulus diberikan dengan kerelaan hati. Memang tidak mudah untuk tersenyum ketika kita baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, tapi jika kita melakukannya, segala sesuatu akan menjadi lebih indah dan menyenangkan.  . Klik Like ❤ & TAG 3 orang temanmu @.. . . @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu
Bismillah 💐💐💐💐 *Kinara Dress* Dibuat untuk pemakaian saat aktivitas santai sehari2. 😊 . Spesifikasi : - Lengan Karet - Saku Kanan & Kiri - Pola cutting loss tanpa potongan pinggang - Lingkar rok -/+ 2.8 . Material : Katun Denim Monaco . Detail Size : S : LD 96 PB 133 M : LD 100 PB 136 L : LD 104 PB 138 XL : LD 108 PB 140 . Harga Kinara Dress : Rp 150.000,00 . . Untuk melakukan pemesanan silakan menghubungi kami di WA 085731741583 atau klik link yang ada di bio . . #kinaradress #elminaindonesia #agenelmina #elminaid #gamiskinara #gamiselmina #gamispolos #gamismurah #gamissimpel #gamissyari #gamispesta #gamiskondangan #gamispengajian #gamismenyusui #gamisakhwat #hijrah #ootdhijabindo #umroh #busanamuslim #gamislebaran #gamislebaran #gamisrempel #dressmuslim #dressremaja #gamisremaja #gamisjabodetabek #gamisjakarta
Ini baru betul Lelaki yang baik gak akan ngajak pacaran tapi ngajak ke pelaminan💞👀 #Hijrah #Hijrahituindah #Ta 'aruf #nopacaran #allahsufficientforus 😇😇
Bismillah 💐💐💐💐 *Kinara Dress* Dibuat untuk pemakaian saat aktivitas santai sehari2. 😊 . Spesifikasi : - Lengan Karet - Saku Kanan & Kiri - Pola cutting loss tanpa potongan pinggang - Lingkar rok -/+ 2.8 . Material : Katun Denim Monaco . Detail Size : S : LD 96 PB 133 M : LD 100 PB 136 L : LD 104 PB 138 XL : LD 108 PB 140 . Harga Kinara Dress : Rp 150.000,00 . . Untuk melakukan pemesanan silakan menghubungi kami di WA 085731741583 atau klik link yang ada di bio . . #kinaradress #elminaindonesia #agenelmina #elminaid #gamiskinara #gamiselmina #gamispolos #gamismurah #gamissimpel #gamissyari #gamispesta #gamiskondangan #gamispengajian #gamismenyusui #gamisakhwat #hijrah #ootdhijabindo #umroh #busanamuslim #gamislebaran #gamislebaran #gamisrempel #dressmuslim #dressremaja #gamisremaja #gamisjabodetabek #gamisjakarta
Diriku tak sebaik postingan ku🙏🍃 #jofisa #ijotomat #ijoistiqlal #Hijrah #bismillah
SAATNYA MENINGGALKAN MUSIK!!! inilah dunia akhir zaman.. Kapan lagi kalian mau bertaubat dan kembali dijalan allah #taubat #hijrah #istiqomah #mencariridhoallah #pastibisa #akhirzaman
Bismillah 💐💐💐💐 *Kinara Dress* Dibuat untuk pemakaian saat aktivitas santai sehari2. 😊 . Spesifikasi : - Lengan Karet - Saku Kanan & Kiri - Pola cutting loss tanpa potongan pinggang - Lingkar rok -/+ 2.8 . Material : Katun Denim Monaco . Detail Size : S : LD 96 PB 133 M : LD 100 PB 136 L : LD 104 PB 138 XL : LD 108 PB 140 . Harga Kinara Dress : Rp 150.000,00 . . Untuk melakukan pemesanan silakan menghubungi kami di WA 085731741583 atau klik link yang ada di bio . . #kinaradress #elminaindonesia #agenelmina #elminaid #gamiskinara #gamiselmina #gamispolos #gamismurah #gamissimpel #gamissyari #gamispesta #gamiskondangan #gamispengajian #gamismenyusui #gamisakhwat #hijrah #ootdhijabindo #umroh #busanamuslim #gamislebaran #gamislebaran #gamisrempel #dressmuslim #dressremaja #gamisremaja #gamisjabodetabek #gamisjakarta
from @ilmu_bermanfaat - Semoga bermanfaat 🙏🏻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⛔ IG @ilmu_bermanfaat ✔️ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ Jika video/foto ini bermanfaat, sebarkan dan tag teman dan sahabat kalian 😊 _________________________________________________ ⚠️ Free Repost & Share 🆓🔄⚠️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim No. 1893). _________________________________________________ “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim No. 1631) ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ #sedekah #bismillah #alhamdulillah #infaq #shodaqoh #shodaqohjariyah #amal #amalbaik #pahala #pahalajariyah #istiqomah #shift #hijrah #kayaraya #uang - #regrann
Karena dunia ini bukanlah tempat tinggal, melainkan dunia ini adalah tempat meninggal. . . 📌 Postingan ini nasehat dan pengingat untuk diri sendiri sebelum orang lain 💢💯💯 . . Source : @zaay_2020 . . . #dakwah #pemudaislam #pemudahijrah #hijrah #selfreminder #literasi #likeislamproject #beraniberhijrah #tausiyahku #naruto #uzumakinaruto #literasi
. . Suka Sama Puisi ? Follow @Kedaii_L Follow @Kedaii_L . . .Bila saat ini terlalu sulit beribadah coba cari keran dosa mungkin ada dosa dari kebiasaan yang sulit di tinggalkan . . Bila saat ini terlalu sulit menjaga lisan cek hati mungkin masih ada kedengkian . . karena setiap orang bisa saja menjadi lebih baik hanya saja tak bisa meninggalkan kebiasaan . . dari dosa yang tak bisa ditinggalkan bisa karena terbiasa maka biasakalah untuk beribadah . . meski sulit paksakanlah hidaya dari Allah tapi kita perlu menjempuntnya sebelum ajal menjemput @ps_arizkhan #quotesindonesia #penyemangat #janganmenyerah #hijrah #kalamberhijrah #catatanrrein #selfreminder #sucikanhati #duniajilbab #catatancintamuslimah #hijrahcinta_ #kisahcintamuslimah #menjadishalihah #menikah #nikahsyari #nikahasyik #dakwahjomblo #dakwahsocmed #hijrahquote #gerakanremajaberhijrah #remajaislami #kalamberhijrah #kembalihijrah #hijrahsquadid #muslimahindonesia #tausiyahku #tausiyahcinta #pathdailyquote #beraniberhijrah #nikahbarokah
READY STOCK!. ➖➖➖➖➖➖ TS. MOSLEM STYLE IDR : 95.000 *Belum termasuk ongkir Available Size : M / L / XL Material : Cattoon soft 30s Ink : Plastisol high quality ➖➖➖➖➖➖´ . Ig: gooddays Fb: goodsays supply co. Whatsapp: 089-700-43-200 Juga tersedia di : RAFA MUSLIM FASHION Jl.Lurik no.17 Ngruki - cemani - Sukoharjo ➖➖➖➖➖➖ . #gooddays #goodboys #goodvibes #moslemstreetwear #dayssquad #hijrah #moslem #kaosdakwah #freepalestine #santri #bboy #intifada #parkour #freerunner #freepalestine #freealaqsa #rafamuslimfashion #tokobukuarafah
Simak dulu yuk... Pre Order si manis Abaya outer lis renda Abaya dengan aplikasi outer, dan lis renda yang semakin mempercantik Mau request warna? Bisa Request ukuran? Boleh banget Bahan menggunakan Wollycrepe caltry, kain terbaik di kelasnya Kainnya flowfy, pearly, ringan, dan yang bikin tambah suka kainnya adem di kulit On pict model referensi ya dear, renda menyesuaikan Kapan lagi bisa request warna, ukuran dan model? Jahitan rapi berkualitas Di A&D mari... Open PO everyday 😍 Order WA 085743205539 Katalog khimar @auliahijabkaffah Afwan jarang buka DM #gamiscrepe #gamisjogja #gamisabaya #gamismurah #gamisrenda #gamisouter #abayaouter #abayarenda #abayaoutfit #ootdhijab #ootdsyari #pakaiansyari #pakaianmuslimah #hijabjogja #hijrah #keepistiqomah
@paytren.bisnis_barokah Rutin bayar bayar di minimarket cuma dapat ucapan terima kasih ? Padahal keuntungan biaya admin trilliyunan perbulan, Lewat Aplikasi PayTren keuntungan biaya admin tersebut di kembalikan lagi ke anda dgn bagi hasil berupa Cashback.. . Juga ada peluang bisnis dgn tidak mengganggu pekerjaan utama anda dgn Potensi Juta'an rupiah per Minggu . Sudah banyak yg membuktikan nya sekarang giliran anda !! . Bisnis PayTren hanya Modal 325Rb BUKAN 325juta . Info, Daftar dan Bimbingan bisnis PayTren Hub, . Ludy Handito Executive Leader PayTren Wa. 0856-9159-1302 Wa. 0856-9159-1302 Follow Me : @paytren.bisnis_barokah Apa itu paytren? Klik dibawah ini https://sites.google.com/view/daftarpaytrenindonesia #paytren #bisnis #viral #halal #syariah #muslim #aceh #padang #bogor #jakarta #palembang #online #digital #indonesia #sedekah #berkah #syahrini #simple #makeit #hijrah #islam #ulama #santri #bismillah #ukhti #akhwat #ikhwan #Top #instagood #photogram
Bismillah.. Ready stock Koko "Alfaruq" ▪▪▪▪▪▪▪ ✔Material : Katun Trijie ✔Lengan 3/4 ✔Ukuran M - XXL . Size chart (LD : PB) M 115 : 85 L 120 : 87 XL 130 : 89 XXL 140 : 93 . ✔Pilihan warna ada pada gambar ✔Bahan adem dan nyaman dipakai . 💸Harga = 140.000 . ▪▪▪▪▪▪▪ . 📱Info pemesanan silahkan klik link yg tertera dibio #bajukoko #kokomuslim #kemejakoko #kurta #kokomurah #kemko #kokomuslim #kurtaindonesia #kokoindonesia #muslimwear #kokostyle #kurtamurah #kurtastyle #koko #hijrah #muslim #readystocks #marketers #resellers #bajumuslim #pakaianmuslimpria
. 📍📍📍📍📍📍📍📍📍📍📍 ═══════════════════════════ 🆘 *URGENSI BELAJAR BAHASA ARAB* ═══════════════════════════ @purbanlngsih @usertlogosari96 @ozilarosi @trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya . . . 📍" _Dan Allah Ta’ala telah menjadikan bahasa Arab sebagai bahasa Al-Qur’an karena bahasa Arab adalah bahasa terbaik yang pernah ada._" . . 🔛 Sebagaimana yang telah menjadi keyakinan dalam diri kita bahwa jalan yang memberi kita jaminan keselamatan dan kenikmatan Islam adalah satu dan tidak berbilang-bilang. Jalan tersebut yaitu mengilmui dan mengamalkan ajaran Al-Kitab dan As-Sunnah sesuai dengan yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan dipahami oleh para sahabatnya. Dalam sebuah hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . تَرَكْتُ فِيكُمْ أَمْرَيْنِ، لَنْ تَضِلُّوا مَا تَمَسَّكْتُمْ بِهِمَا: كِتَابَ اللَّهِ وَسُنَّةَ نَبِيِّهِ . . _“Aku tinggalkan sesuatu bersama kalian, jika kamu berpegang teguh padanya, kalian tidak akan tersesat selama-lamanya yaitu Kitabullah dan Sunnahku.”_ . 💠 (HR. Imam Malik dalam Al-Muwaththa’ 2/899) [1] . . 📥 Dan Allah Ta’ala telah menjadikan bahasa Arab sebagai bahasa Al-Qur’an karena bahasa Arab adalah bahasa terbaik yang pernah ada. Hal ini sebagaimana firman Allah Ta’ala, . إِنَّا أَنْزَلْنَاهُ قُرْآنًا عَرَبِيًّا لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ . . _“Sesungguhnya Kami telah jadikan Al-Quran dalam bahasa Arab supaya kalian memikirkannya.”_ . 💠 (QS. Yusuf [12]: 2) . . 🆕 Ibnu Katsir rahimahullah berkata ketika menjelaskan ayat di atas, . . _”Karena bahasa Arab adalah bahasa yang paling fasih, paling jelas, paling luas, dan paling banyak pengungkapan makna yang dapat menenangkan jiwa. Oleh karena itu, kitab yang paling mulia ini (yaitu Al-Qur’an, pen.) diturunkan dengan bahasa yang paling mulia (yaitu bahasa Arab, pen.)."_ . . . . . #yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan
BERKURANGLAH UMURKU DAN SEMAKIN DEKATLAH AKU DENGAN KEMATIAN KU... 😔😢 . . Orang yang beriman tidak sepantasnya menganggap dunia ini sebagai tempat tinggalnya yang abadi. Namun, Seyogyanya ia menganggap hidup di dunia ini seperti musafir yang sedang menyiapkan bekal bepergian menempuh perjalanan yang teramat panjang. . Ini sesuai dengan wasiat para Nabi dan Rasul ‘alaihimush shalâtu was salâm dan para pengikut mereka. Allâh Subhanahu wa Ta’ala berfirman menceirtakan tentang keluarga Fir’aun yang beriman yang mengatakan, . يَا قَوْمِ إِنَّمَا هَٰذِهِ الْحَيَاةُ الدُّنْيَا مَتَاعٌ وَإِنَّ الْآخِرَةَ هِيَ دَارُ الْقَرَارِ . "Wahai kaumku! Sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah kesenangan (sementara) dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal." (QS. Ghâfir/al-Mukmin/40:39) . Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, . مَا لِيْ وَلِلدُّنْيَا؟ مَا أَنَا وَالدُّنْيَا؟! إِنَّمَا مَثَلِيْ وَمَثَلُ الدُّنْيَا كَمَثَلِ رَاكِبٍ ظَلَّ تَحْتَ شَجَرَةٍ ثُمَّ رَاحَ وَتَرَكَهَا . "Apalah artinya dunia ini bagiku?! Apa urusanku dengan dunia?! Sesungguhnya perumpamaanku dan perumpamaan dunia ini ialah seperti pengendara yang berteduh di bawah pohon, ia istirahat (sesaat) kemudian meninggalkannya" [HR. Ahmad, I/391, 441 dan at-Tirmidzi, no. 2377; Ibnu Mâjah, no. 4109] . ‘Ali bin Abi Thâlib Radhiyallahu anhu berkata, . اِرْتَحَلَتِ الدُّنْيَا مُدْبِرَةً، وَارْتَحَلَتِ الْآخِرَةُ مُقْبِلَةً، وَلِكُلِّ وَاحِدَةٍ مِنْهُمَا بَنُوْنٌ، فَكُوْنُوْا مِنْ أَبْنَاءِ الْآخِرَةِ، وَلَا تَكُوْنُوْا مِنْ أَبْنَاءِ الدُّنْيَا، فَإِنَّ الْيَوْمَ عَمَلٌ وَلَا حِسَابٌ وَغَدًا حِسَابٌ وَلَا عَمَلٌ . "Sesungguhnya dunia akan pergi meninggalkan kita, sedangkan akhirat pasti akan datang. Masing-masing dari dunia dan akhirat memiliki anak-anak, karenanya, hendaklah kalian menjadi anak-anak akhirat dan jangan menjadi anak-anak dunia, karena hari ini adalah hari amal bukan hisab, sedang kelak adalah hari hisab bukan amal" . . Yogi Setiawan S, 17 Desember'18 . #ulangtahun #jatahumurberkurang #perbaikidiri #Tauhid #tausiyahku #tobat #bandung #mediadakwah #hijrah #pemudaakhirzaman #pemudahijrah #pemudahijrahbandung #pemudamasjid #pemakmurmasjid #saynotopacaran #indonesiatanpapacaran
Penyebab kemandulan pada wanita 1. Kerusakan pada saluran tuba Kerusakan pada saluran tuba (saluran yang membawa telur dari ovarium ke rahim) dapat menghalangi pembuahan antara sperma dan sel telur. 2. Gangguan hormonal Beberapa wanita bermasalah dengan siklus ovulasi. 3. Endometriosis Endometriosis terjadi ketika jaringan yang biasanya tumbuh di dalam rahim, malah tertanam dan tumbuh di lokasi lain. 4. Masalah pada serviks Sebagian kecil wanita mungkin menderita masalah pada serviks dimana sperma tidak bisa melewati kanal serviks. 5. Kelainan anatomi pada rahim Adanya kelainan anatomi pada rahim seperti adanya polip atau fibroid. Fibroid rahim adalah benjolan jinak yang tumbuh di rahim. Gejalanya antara lain kram menstruasi, sakit saat berhubungan intim dan sering buang air kecil. Pilihan pengobatannya antara lain histerektomi, embolisasi, dan terapi hormon. 6. Faktor lain yang tidak bisa dijelaskan Penyebab kemandulan pada sekitar 20% pasangan tidak bisa dijelaskan menggunakan metode yang tersedia saat ini. Follow: @solusi_hamil_bunda_akila @solusi_hamil_bunda_akila @solusi_hamil_bunda_akila 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ️✔ contact person 📱BBM: DC7B0309 WA: 082139313645
Buat mahasiswa yang butuh menemukan jatidiri? Buat mahasiswa yg lagi galau baper tentang masa depan? Butuh motivasi karena ujian kuliah/skripsi? Buat mahasiswa yang kosong relung hati atau lg patah hati? Yuk ikut aja kajian motivasi penuh inspirasi... 🌸 *Ssc × Youthmasjid presented* 🌸 *Kajian Muslimah Inspiratif* *Mahasiswa Millenial yang Dirindu Surga* Bersama ustadzah Ayu Maylani (penulis dan motivator) @Masjid Baitussalam (perumahan kini jaya, kedung mundu) Rabu, 19 Desember 2018 Pkl. 15.30 - 17.00 wib Fasilitas: ilmu, snack dan sahabat sholihah Khusus muslimah Siapkan infak terbaik🌸 Media partner by: - annisa immaro - forum ummu khonsa - cah hijrah - eventislam.id - perisai dakwah semarang - being muslimah Ditunggu kehadirannya ukhti fillah 🌸 Untuk pendaftaran : Ketik => nama_univ_no.hp Kirim ke 087733834470 🌸Wassalamu'alaykum wa rahmatullahi wa barakaatuh 🌸 #mahasiswa #unimus #usm #upgris #unissula #undinus #sholehah #hijrah #hijabers
#repost Ini soundtrack adalah dari lagunya Sulaiman Al Mughni, yang dibuat untuk sponsor sebuah bank. Dan kemudian lebih populer karena dinyanyikan oleh group lokal asal Indonesia. . Dan saat ini mulai rame lagi karena beberapa hal.. . Di video disertakan lirik dan makna agar kita bisa sama-sama belajar indahnya syair Bahasa Arab. . Sumber : Bank Boubyan . Edited : @jihanibs #jihanibs . #hijranity #jainuddinnaciro  #ustadzadihidayat #selfreminder #sainsalquran #satushaff #akhyartv #alquran #pemudahijrah #pemudaistaqmah #tafaqquhvideo #ustadadihidayatlc #dakwah #pemudahijrah #pemuda_hijjrah #pemudaistiqomah #salingsapatv #palembangterkini #akhyarTv #sejarahislam #viral #pejuangdakwah #belajarislam #islamicquotes #banten #padang #bandungjuara #hijrah #bank #kartunmuslimah
GENERASI RUSAKKK !! TAG 5 sahabatmu agar tidak menggunakan aplikasi itu. _____________________ @munawirmaulidin_ _____________________ . kalo udah ada video2 tiktok di instagram. rasanya mau uninstal instagram aja. mempernalukan diri sendiri. belum lagi tulis caption. ingin lelaki soleh. kira kira nyambungnya dimana ? gak pernah dengar bahwa jodoh itu adalah cerminan diri ya ? . “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji,laki-laki yang keji untuk wanita yang keji pula.wanita-wanita yang baik untuk laki-laki yang baik,dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik pula..” Allah telah berfirman dengan jelas dalam QS An-Nur:26 seperti ini. . coba deh ngaji dan duduk dengarkan kajian. jangan asik joget siang malam. buat rusak generasi berikutnya. . SHARE VIDEO INI = SELAMATKAN GENERASI BANGSA maaf agak nyolot videonya. 😅 kita sibuk disini memperbaiki akhlak generasi. mereka sibuk disana share video tebar dada dan paha (udah kaya KFC). SHARE video ini. kalahkan banyaknya video perusak bangsa itu . #dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #beraniberhijrah #tausiyahcinta #tausiyahku #nuzuldzikri #tiktokgeneration #hijrahcinta #buyayahya #munawirmaulidin
jika suatu kehendak kita mampu merubah takdir allah... maka berusahalah jika kalian mampu #hijrah #selangkahlebihbaik #history #hijabku #kotayogyakarta
SOUND ON 🔊 - - USTADZ @ustadzabdulsomad - - Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : - - أَلا وإِنَّ فِي الجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الجَسَدُ كُلُّهُ وإذَا فَسَدَت فَسَدَ الجَسَدُ كُلُّهُ أَلا وَهيَ القَلْبُ.“ رواه البخاري ومسلم. - - Ketahuilah, sesungguhnya dalam tubuh manusia ada segumpal daging, jika segumpal daging itu baik, maka akan baik seluruh tubuh manusia, dan jika segumpal daging itu buruk, maka akan buruk seluruh tubuh manusia, ketahuilah bahwa segumpal daging itu adalah hati manusia. (HR. Bukhari dan Muslim). - - Jangan lupa follow @_ridwanfirmansyah_ Jangan lupa tag sahabatmu juga 👍 - - #sahabathijrah #doa #islamicquotes #islamupdate #islamituindah #islam #islamnusantara #islamic #ngaji #ngajibareng #yukngaji #yukhijrah #hijrah #hijab #hijabers #dakwah #dakwahislam #pemudahijrah #ulama #kajianislam #kajianustadzadihidayat #kajiansunnah #kajianmuslimah #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #remajafisabilillah #indonesiatanpapacaran #kiamatsudahdekat #akhirzaman
Sudahlah.. sekuat apapun kau melengserkan. Posisinya tetap tak terelakan. Cinta akan tetap menguatkan segala. . #kata #rasa #rasacinta #quotes #family #love #sweet #words #explore #live #world #cinta #love #hijrah #quotes #indonesia #puisi #motivasi #baper #dagelan #islam #like #viral #dakwah #inspirasi #muslimah #galau #sajak #rindu
Share Cute.. 🤗🤗🤗🤩👍👌 . 👆klik tombol biru "FOLLOW" di 👉@masak.kreatif ,biar kalian langsung dapetin up date video terbaru yaa gaess... 🤗 . Tag Sahabat-Sahabat kalian yang baik hati yaaa..☝️ . Makanan yg lagi viral, Mau tau??? 🤩 FOLLOW 👍 : 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral 👉 : @masak.viral . Barang bekas bisa dimanfaatin lho gaess, Mau tau cara nya ??? 🤗 FOLLOW👍: 👉 : @2menit.kreatif 👉 : @2menit.kreatif 👉 : @2menit.kreatif . Cr : @konel_bread #masak #resepmasakanindonesia #viral #belajarbaking #doyanbaking #makan #minum #food #cooking #kreatif #masakan #masakanrumahan #jajananpasar #resepmasakanrumahan #makanan #sarapanpagi #breakfast #makansiang #makanmalam #videomasak #kuliner #tasty #resepyummy #rujak #hijrah #resepmasakan #gorengan #indonesianfood #bread
#PERAWATAN itu... ~ dari yang Bahaya beralih ke yang Alami ~ dari yang ketergantungan beralih ke skincare yang fleksibel ~ dari yang ribet oles² krim lengket beralih ke yang hanya cuma cuci muka ~ dari yang cuma buat muka beralih ke skincare yang bisa buat seluruh tubuh. Yuk segera beralih ke PERAWATAN yang SIMPLE dan ALAMI. Aku sudah #hijrah ke yg alami.. Kamu kapan gaeess?? #NuAmoorea_Tempel_Bilas #nuanooreapekanbaru
Repost by : #unialfi  @unialfi PINTAR KRITIK DOANG?  Apa yang sudah kalian lakukan "dibalik layar" hingga sudah merasa pantas mengkritik dan menilai salah kebaikan orang? Jangan-jangan bisanya hanya pandai kritik saja? Naudzubillah! . Memang tidak ada larangan, bahkan hak semua orang. Dan Sangat baik jika disamping memberi penilaian, kalian juga memberikan nasehat kebaikan. Namun jangan hanya menilai tapi malah lupa mengambil hikmah. Kebanyakan orang-orang hanya pandai dalam mengkritik, tapi kenyataannya juga nol attitude. Asal bicara tapi tak dapat menemukan kebaikan di dalamnya. Lalu apa yang kamu dapat, jika tidak ada kebaikan yang bisa kamu ambil didalamnya? Maka itu sama saja dengan omong kosong belaka. Sungguh rugi orang-orang yang memiliki kebiasaan buruk seperti itu. Jika kamu termasuk salah - satunya, segeralah berubah menjadi orang yang lebih baik lagi daripada sebelumnya. @unialfi  #unialfi  #iniuniilyas  #hijab  #hijabsyari  #hijrah #hijrahyuk  #jilbab  #jilbabsyari  #predatorquran  #sihft #shiftpemudahijrah  #bandung  #adihidayat  #abdulsomad #felixsiauw  #nuzuldzikri  #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah  #hananattaki  #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayat  #jumuahmubarak #jomblofisabilillah  #unialfi  #hijab  #hijrah  #pemudahijrah #hijrahcinta  #hijrahyuk  #yukngaji  #1minutebooster
[INSTROPEKSI DIRI] . . “Sesungguhnya orang-orang yang berhati-hati karena takut akan (azab) Rabb mereka, Dan orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Rabb mereka, Dan orang-orang yang tidak mempersekutukan dengan Rabb mereka (sesuatu apapun), Dan orang-orang yang memberikan apa yang telah mereka berikan, dengan hati yang takut, (karena mereka tahu bahwa) sesungguhnya mereka akan kembali kepada Rabb mereka, mereka itu bersegera untuk mendapat kebaikan-kebaikan, dan merekalah orang-orang yang segera memperolehnya.” (QS. Al Mukminun 57-61) Sudahkah kita instropeksi hari ini? Jadikan instropeksi menjadi pembelajaran untuk masa yang mendatang menjadi lebih baik. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow : 👉@kolaborasihijrah 👈 Pemesanan T-shirt CHAIN Kolaborasi Hijrah silahkan cek link yang ada di bio. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #dakwah #kreatif #hijrah #hijrahtojannah #pemudahijrah #tarunahijrah #cintaquran #predatorquran #islam #alquran #quran #sunnah #muslim #moeslim #abdinegara #tarunaindonesia #cadet #taruna #ammartv #muzammilhb #bahanan #ibrahim #CHAIN #KolaborasiHijrah #KolaborasiKebaikan #DontBreakTheChain
Kematian pasti akan mejumpai setiap manusia dimuka bumi ini, entah itu kapan,dimana,dengan siapa,bagaimana,sedang apa.... Itu semua tidak ada yang mengetahuinya kecuali Allah Sang Pencipta Rab yang maha mengetahui Alam Semesta ini. Kematian pasti akan menjumpai kita walaupun Kita berada didalam benteng yang kokoh.. Allah Subhanahu Wata'ala berfirman: أَيْنَمَا تَكُونُوا يُدْرِككُّمُ الْمَوْتُ وَلَوْ كُنْتُمْ فِى بُرُوجٍ مُّشَيَّدَةٍ ۗ "Di mana pun kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu berada di dalam benteng yang tinggi dan kukuh. (QS. An-Nisa' 4: Ayat 78) Allah Subhanahu Wata'ala berfirman: كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ ۖ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ ۗ وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ إِلَّا مَتٰعُ الْغُرُورِ "Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya." (QS. Ali 'Imran 3: Ayat 185) #kematian #alamsemesta #ajal #datang #alambarzakh #alamkegelapan #amal #sholeh #amalsholih #islam #taubat #istighfarselalu #islamitumudah #islamituindah #ittiba #istiqomah #hijrahyuk #hijrah #gohijrah #yukmengaji #ayohijrahbareng #jgnlpamengaji #dakwahsunnah #dakwahtauhid #alquran #assunnah #cahaya #cahayaislam #cahayasunnah #lampuislam
#Repost @remaja_fisabillillah • • • • • وَلَلْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لَّكَ مِنَ الْاُوْلٰىۗ "Dan sesungguhnya hari kemudian itu lebih baik bagimu daripada yang sekarang (permulaan)." Quran ad Dhuha: 4 . . . Follow : @remaja_fisabillillah Bârokallâhu fîk :ustadz @hanan_attaki • • • #remaja_fisabillillah #yukhijrah #hijrah #Inspirasi #motivasi #edukasi #Shift #1minutebooster #dakwah #remajaislami #Pemudahijrah #wanitasaleha #muslimah #islam #dakwah #nasehat #hijrahsantun #ceramah #aswaja #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #kajian1menit #berusahabaik
Kejarlah akhiratmu “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari). . إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَالَّذِينَ هَاجَرُوا وَجَاهَدُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ أُولَئِكَ يَرْجُونَ رَحْمَتَ اللَّهِ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang yang berhijrah dan berjihad di jalan Allah, mereka itulah yang mengharapkan rahmat Allah. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. – (Q.S Al-Baqarah: 218) . . #hijrah #yukhijrah #sunnahjumat #dakwahasik #jofisah_berdakwah #tausiyah #temansyurga #ustsyafiqrizabasalamah #lillah #hijrahku #dakwah #tausyiahcinta #sahabatsyurga #hijrahquote #catatanmuslimah #kisahcintamuslimah #ferryanugerah #perindusurga #motivasihijrahcinta #muhasabahcinta #cintakarenaallah #puisiislami #gerakanremajaberhijrah #antipacaran #sabarlahdiriku #cintafisabilillah #intropeksidiri #sebarisnama_ #hijrahcinta_ #surgapos
. Hola sahabat mazazi😍 Best seller banget nih alhamdulillah dalam hitungan jam SISA STOK 1PCS untuk CARDED SHIRT DARK GREY INI 😱. Habis dilokasi produksi loh. Jangan mau kehabisan yaw! . ‌#gamisbogor #produsengamis #mazazioriginal #hijab #dress #bogor #grosirbaju #pakaianonline #resselerbaju #pesantren #islam #hijrah #konveksibogor #pusatbaju #grosirpakaian #mazaziindonesia #konveksiindonesia #lfl #l4l #bogorhits #gamismazazi #olshopbogor #olshopmurah #olshopbandung #olshopjakarta #grosirgamismurah #bogorfasion #bogorclothing #kotabogor #suppliergamis .
#Repost @kajiandakwah (@get_repost ) ・・・ BEBERAPA KEUTAMAAN AYAT KURSI: ㅤ ⏩ @malang.mengaji ㅤ ⏩ @poster.malang.mengaji@malang.mengaji ㅤ 1⃣ AYAT YANG PALING AGUNG DALAM AL QUR'AN ㅤ Sebagaimana yang ada pada pertanyaan yang diajukan oleh Rasulullah kepada Ubay bin Ka’ab, “Ayat mana yang paling agung dalam kitabullah?” Ubay menjawab, “Ayat kursi.” Maka beliau Shallallahu ‘alaihi wasallam menepuk dada Ubay kemudian berkata, “Wahai Abu Mundzir, semoga engkau berbahagia dengan ilmu yang engkau miliki.” (HR. Muslim). ㅤ 2⃣ KEAGUNGANNYA MELEBIHI LANGIT & BUMI ㅤ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Tidaklah Allah menciptakan langit dan bumi melebihi agungnya Ayat Kursi (karena di dalam ayat tersebut telah mencakup Nama dan Sifat Allah)” ㅤ Sufyan ats-Tsauri berkata, “Sebab ayat kursi merupakan (salah satu) kalamullah (perkataan Allah), sedangkan kalamullah itu lebih agung dari ciptaan Allah yang berupa langit dan bumi” (HR. At-Tirmidzi) ㅤ 3⃣ SALAH SATU PENYEBAB MASUK SURGA ㅤ Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa yang membaca Ayat Kursi setelah selesai shalat, maka tidak ada yang menghalanginya masuk surga kecuali kematian” (HR. An Nasa-i, dinilai shahih oleh Syaikh Al-Albani). ㅤ 🔸 Beberapa hadits di atas menunjukkan keutamaan Ayat Kursi. Apabila kita merutinkannya, maka kita akan mendapatkan keutamaan yang sangat banyak. Hendaknya setiap muslim bersemangat untuk hal yang bermanfaat bagi dirinya, terkhusus untuk akhiratnya. Ayat Kursi sendiri bukanlah ayat yang panjang dan sulit untuk dihapal. Semoga Allah mudahkan kita untuk mengamalkannya. Wallahul Muwaffiq. ㅤ SUMBER: https://muslim.or.id/24531-4-keutamaan-ayat-kursi.html vector: freepik.com #malangmengaji #quotemalangmengaji #sunnah #hijrah #ayatkursi #malam #posterdakwah
@Regran_ed from @sahabatdakwahid - Ketika seorang Ikhwan bertanya pertanyaan yang tidak ada adabnya sama sekali . . . Barokallahu Fiik Ustadz @oemar_mita sudah waktu nya kita lelah berpisah. walau kita berbeda khilafiyah jgn jadikan permusuhan dan dalil untuk membenci saudara muslim mu. Karna bila kita berkelahi orang KAFIR tertawa, Ingat akhi ukhti SELAMA orang itu bersyahadat Mereka Saudara Mu. By : #shallahuddin . . #ustadzabdulsomad #cintaulama #ustadzhaikalhassan #alumni212 #habibrizieqsyihab #ustadzarifinilham #aagym #ijtimaulama #dakwah #hijrah #ulamaindonesia #kamibersamahabibbahar #indonesialawyersclub #frontpembelaislam #frontsantriindonesia #muhammadiyah #majelisulamaindonesia #indonesiamengaji #damaiindonesiaku #daruttauhid #manajemenqolbu #ngaji #majelisazzikra #ustadzarifinilham
😭😭😭😭 . . _____________ . . Denyut jantung yang tidak asing baginya. suara yg membuatnya tenang dan nyaman. . . Klik Like ❤ + Komentar yang baik baik, Tag seseorang @... . . @sahabatsurga Media Berbagi Inspirasi . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #inspirasi #nasihat #tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #hidayah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #trending #baper #akunislami #motivasi #khimar #gamis #parenting #viral #pp #jilbab #ngaji #ilmu
🌸 *SALAF DAN IKHLAS* 🌸 . Berkata Ya’kub ; ✅ _*”Orang yang ikhlas adalah orang yang menyembunyikan amal kebajikannya sebagaimana ia menyembunyikan keburukannya”*_ . Berkata As-susyi; ✅ _*”Orang yang ikhlas niscaya akan menghilangkan pandangan ke-ikhlasan. Sesungguhnya barang siapa yg bersaksi tentang ke-ikhlasan, maka sungguh ke-ikhlasan nya butuh pada ikhlas“*_ . ➡ Apa yang disebutkan olih para salaf adalah isyarat agar suatu amal hendaknya terbebas dari ujub dan bangga diri . ➡ Sesungguhnya orang yang memandang pada ke-ikhlasan, maka ia terjerumus pada penyakit ujub dan bangga diri . ➡ Dan ini adalah jeratan syaithon, sedang orang yang ikhlas niscaya terbebas dari jeratan syaithon . Berkata Ayub ; ✅ _*”Memurnikan niyat dalam beramal merupakan perkara yang paling berat dari pada mengerjakan segala bentuk amalan “*_ Berkata para salaf ; ✅ _*”Melakukan Ikhlas sesaat, akan membawa keberuntungan selamanya, akan tetapi ikhlas itu amat berat “*_ . Dikatakan kepada Suhail, ✅ _*”Apa yang paling berat bagi jiwa? Ia menjawab; Ikhlas"*_ . Berkata Al-Fudhail ; ✅ *_“Meninggalkan amal lantaran manusia adalah riyak. Sedang beramal untuk manusia adalah syirik. Dan Ikhlas adalah bilamana Allah membebaskan hatimu dari keduanya”_* . Tazkiyantun Nufus 17 . Oleh : Ustadz Rochmad Supriyadi, حفظه الله تعالى Via : Nady Ilmu . Mudah2an menjadi pembuka pintu amal kebaikan dan kita bisa mendapatkan faedah ilmu... aamiin . •┈┈┈◎❅❀❦🌺❦❀❅◎┈┈┈• . *Mutiara Nasehat dan Tausiyah Nady Ilmu* ⬇⬇⬇ ☎Line ID: @nadyilmu Atau klik http://bit.ly/linenadyilmu 💎 Daftar WA Nama#L /P#Nadyilmu kirim ke 085730402957 Atau klik http://bit.ly/GrupWASahabatNadyIlmu 📞 BBM ➡️ nadyilmu Telegram || Instagram || Facebook ➡ @nadyilmu
next page →