#hijrahku

506,622 posts

Loading...
Bersyukurlah bila masih ada teman yang mengingatkan kita tentang kebaikan, bila teman atau kita bosan dngan nasehat nya, katakan sajaa "aku akan berenti menasehati kawan bila kau mati atau aku mati". Serem juga yaa :v __ Nanti di akhirat kelak ketika setiap orang hanya memikirkan dirinya sendiri, mereka akan saling menyalahkan satu sama lain, orang yang merasa dipengaruhi buruk oleh temannya akan menuntut kepada Allah SWT, orang-orang yang dahulunya berteman di dunia bisa saling bermusuhan di akhirat jika pertemanan mereka tidak dibangun diatas ketaqwaan kepada Allah SWT, __ Allah berfirman: “Teman-teman akrab pada hari itu sebagiannya menjadi musuh bagi sebagian yang lain kecuali orang-orang yang bertakwa.” (QS. Az-Zukhruf: 67). __ Oleh karena itu, teman yang paling baik adalah teman yang selalu mengajak kita kepada kebaikan. Bukan yang menuruti dan membenarkan semua yang kita  mau walaupun salah. __ Pepatah arab berkata: “teman sejati itu adalah yang berkata jujur padamu, bukan yang selalu membenarkanmu.” __ Diriwayatkan bahwa Imam Syafii berkata: “Barangsiapa yang menasehati saudaranya dengan rahasia maka dia telah menasehati dan menghiasinya, dan barangsiapa yang menasehati saudaranya terang-terangan maka dia telah mempermalukan dan menjelekkannya.” . ._. . Semoga Bermanfaat #dakwah #dakwahitucinta #dakwahislam #ilmu #amal #amalan #amalansunnah #amalanakhirat #amalkan #pemudahijrah #kawanhijrah #kawanhjrahku #berkatabaikataudiam #beranihijrah #beranihijrahbaik #ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #ustadkhalidbasalamah #ustadadihidayat #yukhijrah #yukhijrahbareng #kuyhijrah #kuyhijrahbareng #hijrah #hijrahkuy #hijrahku #yuktaubat #taubat #taubatsebelumterlambat
﷽ • Share🔁Comen📝TagSahabatmu👥 • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . • ➡•.Silahkan Di Simpan Atau Pun Di Sebar Luaskan, Tidak Perlu Izin Lagi. ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ •.Barakallah Fiik👤 @ustadzabdulsomad ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ •. *HIKMAH SAKIT (MENGGUGURKAN DOSA) ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ ♻•. @aswaja_brebes ♻•. @aswaja_brebes ♻•. @aswaja_brebes ▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂ #kajianislam #kajianustadabdulsomad #ustadzabdulsomad #pecintaustadzabdulsomad #tafaqquhvideo #temanhijrah #terasdakwah #aswaja_brebes #yukhijrah #hijrahku #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #islamituindah #ikhwan #umatrasulullah #fansrasulullah #ngaji #ngajakngaji #pembelaislam #ahlussunnahwaljamaah #dakwahislam #dakwahsunnah #akhwat #belajarngaji #dakwahcinta #dakwahsalaf #pecintaulama #aswajatobat #aswajasantun
Sungguh benar sabda Rasululullah.. Bila kita terus menerus mendatangi orang lain, berkeluh kesah tentang segala permasalahan kita, belum tentu permasalahan kita selesai atau dibantu olehnya. . . Bisa jadi orang lain merasa bosan, enggan membantu, atau bahkan marah. Lalu bagaimana bila kita terus menerus datang kepada Allah? MasyaaAllah… Allah berikan ketenangan bagi hati kita, amat sangat mudah bagi Allah untuk menyelesaikan segala permasalahan kita, menghilangkan segala duka lara, bahkan Allah sangat cinta kepada hambaNya yang datang merintih, mengadu, dan berdoa kepadaNya. . . Maka ketika ujian datang menyapa, sempurnakan ikhtiar kita dengan sabar dan bersujud kepadaNya. Sampaikan segala keperluan kita kepada Allah, serahkan segala urusan kepada Allah yang Maha Mengetahui yang terbaik bagi hamba-Nya. . . Sandarkan hati dengan tawakkal. Sungguh takkan ada beban di luar kesanggupan kita. Maka mengadulah kepada Allah, merintih, dan menangis seraya bermunajat. . . “Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat bagi kami dari sisi-Mu, dan sempurnakanlah petunjuk yang lurus bagi kami dalam urusan kami.” ( Q.S al Kahf: 10) yuuk bantu & dukung dakwah kami dengan FOLLOW & REPOST : @baturhijrah @baturhijrah @baturhijrah AYO sama-sama menebar kebaikan, istiqomah dalam dakwah ! . #dakwahjomblo #dakwahkartun #dakwah #dakwahislam #dakwahcinta #hijrahcinta #hijabsyari #hijrah #hijabers #pemudahijrah #hijrahku #hijabinstan #nasihatlama #islam #islamicquotes #pecahankaca #pecintaustadzabdulsomad #ustadzhannanattaki #hannanattaki #hadits #pecintaulama #dakwahgakharusceramah #pecintaquotes #muslimah #muslims #jomblofisabilillah #jomblo #sunahrosul #sunnah #sunnahrasul_id
with kang yuki pass band #hijrahku #dunguscariang rw03
#Repost @katahijrah1 with @get_repost ・・・ ❤️ Bayangkan wajah orang tuamu . Wajah yang Merawat dan membesarkan kita dengan kasih sayang & kesabaran . Selalu meluangkan waktu disaat kita membutuhkan . Mereka tidak pernah hitung2an perihal apapun terhadap kita . Mereka selalu berusaha memberikan apapun yg terbaik untuk kita . Dan jika saatnya mereka sudah tiada lagi di dunia, apa yg dapat kamu lakukan untuk membalas semua kebaikan mereka? . Jadilah anak yg sholeh/sholehah, yg selalu mendoakan orang tua, selalu meminta kepada Allah agar menjauhkan mereka dari api neraka, dan meminta agar dipersatukan di surgaNya yg tertinggi . Karena itulah Bekal terbaik yg bisa kita berikan untuk mereka. . “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631) . Dan orang-orang yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan anak cucu mereka dengan mereka, dan Kami tiada mengurangi sedikitpun dari pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apayang dikerjakannya. [ath-Thûr/52:21] . “Sungguh, Allah benar-benar mengangkat derajat seorang hamba-Nya yang shalih di surga,” maka ia pun bertanya: “Wahai Rabbku, bagaimana ini bisa terjadi?” Allah menjawab: “Berkat istighfar anakmu bagi dirimu”. . . . Tap ♥️ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW 👉 @katahijrah1 FOLLOW 👉 @katahijrah1 FOLLOW 👉 @katahijrah1 . #quran #alquran #muslim #hijrah #hijrahcinta #beraniberhijrah #kajian #temanhijrah #renunganislam #ustadsyafiqrizabasalamah #dakwahcinta #muhasabah #istiqomah #hijrahku #hijrahsquad #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #muslimahberdakwah #murnisetya_ #dakwahmuslimah #berusahabaik #motivasihijrah #hijrahcinta_ #cintaallah #remajahijrah
Dekatkan diri dan mulailah berhijrah 😇 . . . . #hijrahcinta #hijrah #hijrahku #hijrahmuslimah
💕 sedap tak punya bff ? Eii ya sedap sangat kan? But kena carila bff yang boleh kita undang bersama untill Jannah Allah kan? Lagi sedap🌼🌼 . Alhamdulillah 💖 dapat jumpa dengan bff macam @gitaauliafitri @anisa_1707 @tiaravani_ and many more 😊 sebab mereka ni patient, funny,tapiiii jikalau marah 😌 dah la tuuuu,sesampai pikiran ni tak tentu sebab mereka ni lah . Allâh Azza wa Jalla berfirman: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ وَكُونُوا مَعَ الصَّادِقِينَ Wahai orang-orang yang beriman! Bertakwalah kepada Allâh, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar (jujur).” [At-Taubah/9:119] . Ibrâhim al-Khawwâsh rahimahullah berkata: دَوَاءُ الْقَلْبِ خَمْسَةُ أَشْيَاءَ: قِرَاءَةُ الْقُرْآنِ بِالتَّدَبُّرِ، وَخَلَاءُ الْبَطْنِ، وَقِيَامُ اللَّيْلِ، وَالتَّضَرُّعُ عِنْدَ السَّحَرِ، وَمُجَالَسَةُ الصَّالِحِيْنَ Penawar hati itu ada lima : membaca al-Qur’an dengan tadabbur (perenungan), kosongnya perut (dengan puasa-pen), qiyâmul lail (shalat malam), berdoa di waktu sahar (waktu akhir malam sebelum Shubuh), dan duduk bersama orang-orang shalih”. . Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: الرَّجُلُ عَلَى دِينِ خَلِيلِهِ فَلْيَنْظُرْ أَحَدُكُمْ مَنْ يُخَالِلُ Seseorang itu mengikuti din (agama; tabiat; akhlaq) kawan dekatnya. Oleh karena itu, hendaknya seseorang di antara kalian memperhatikan siapa yang dia jadikan kawan dekat. #kawansejalan #kawanhijrah #temanhijrah #temanuntilljannah #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #pemudihijrah #akhwatbercadar #akhlakmulia #akhwat #malaysiahijab #indonesiahijab #pejuanghijrah #tilljannah #dakwahremaja #hijabriau #kalimattauhidmilikumat #kalimattauhid
mari berhijrah 😇 . . . . #hijrah #hijrahcinta #hijrahku #pemudahijrah
#Repost @kajianpemuda_islam with @get_repost ・・・ بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Self reminder untuk kaum muslimah part #2 : Jika kamu sayang orang tuamu maka tutuplah auratmu sebab itu akan membawa orang tuamu kedalam surga dan juga dirimu sendiri. Dan janganlah engkau menunda untuk menutup aurat karena kematian tidak akan menunggu kamu untuk menutup aurat. ~ Let's hijrah get to jannah ________________ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ jazakallahu khairan @ustadzadihidayat Follow @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #sahabatsurga #aurat #auratwanita
Jadilah wanita yang ketika mati yang dikenang amal kebaikannya! Jazakallahu khair Ustadz Syafiq Riza Basalamah @syafiqrizabasalamah_official . . simak kajian Lengkapnya di Chanel Rodja TV dengan judul Kajian Muslimah Jangan Lupa Subscribe . . . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah .ntar beranda penuh kajian pendek . . 🔁 @sunnahreminders.id #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #asiangames2018 #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #kajianblitar
#Repost @muslim_santun ・・・ "Kalo misal masa lalu saya pernah pacaran hingga kebablasan tapi sekarang udah tobat dan hijrah apa saya harus jelaskan ke calon saat taaruf nanti kak Ri?" . Yang namanya masa lalu apalagi yg berhubungan dgn aib baiknya disimpan aja. Aib biar Allah yg tau. Jangan semakin diperlebar dengan bercerita ke orang lain. . Calon cukup tau keadaan kita saat ini, bahwa kita udah lebih baik dari kemarin. Udah berhijrah & insyaallah solihah. . Masa lalu jangan dibongkar lagi sampai kapanpun. Biarkan tertutup sambil terus beristighfar memohon ampunan kpd Allah. Semoga dosa2 yg telah lalu diampuni olehNya sambil terus berproses agar lebih baik. . Bukan berarti dijadikan pembenaran atas sebuah keburukan ya. . "Gpp ah skrg maksiat dulu, entar tobat lalu cari pasangan yg solih." . "Lah ya kali masi ada waktu sampe tobat, kalo abis maksiat ajal dijemput gimana?😰 . Berhijrahlah sesegera mungkin selagi sempat & istiqomahlah di jalan ini hingga akhir hayatmu. Hari2 kmrn biarkan berlalu. Anggap sbg proses menuju hijrahmu. Hari ini harus lebih baik dari hari2 yg lalu. 😇 . Nah balik ke masalah menceritakan aib, kadang seseorang yg berniat taaruf mengundurkan diri begitu saja ketika tau masa lalu seseorang. padahal saat ini seseorang tsb jauh lebih baik daripada hari kemarin. . "Kalo ngga cerita tapi setelah nikah dia tau masa lalu kita lalu dia pengen cerai gimana kak?" . Harusnya jika dia solih, dia ngga mempermasalahkan masa lalu pasangannya. dia akan selalu berhusnudzon & melihat kebaikan pasangannya hari ini. . Kalo khawatir hal ini terjadi, pas taaruf ajak dia komitmen jika nanti udah nikah jangan bercerai hanya krn masalah2 yg udah lalu. Masing2 harus saling menerima kekurangan & kelebihan pasangan. . Ngga semua orang memiliki masa lalu yg baik, tapi semua orang berhak menjadi lebih baik. . @riri.abdillah . wallahu a'lam . . #hijrahsantun #taaruf #manfaat #hijrahku #berhijrah #cerita
Mari kita ingatkan saudara kita, teman kita atau keluarga kita yang masih merokok. .. Ingat, jangan memandang haram atau tidaknya saja, tetapi lihat juga baik atau mudharatnya. .. Tag temanmu yang merokok, mudah-mudahan diberi oleh Allah hidayah. •• Follow : @sehat.atasi.candu Follow : @sehat.atasi.candu #ISTQMHACH •• .. #antirokok #pemudaantirokok #merokok #membunuh #mu #hijrah #pemudahijrah #hijrahku #hijrahsantun #temanhijrah #ceramah #pemudataubat #shift #ceramahustadzabdulsomad #beranihijrah #dakwahislam #dakwah #sunnahrasul #islamituindah #mozaikislam #1minutebooster #oneminutebooster #ISTQMHACH
Mari kita ingatkan saudara kita, teman kita atau keluarga kita yang masih merokok. .. Ingat, jangan memandang haram atau tidaknya saja, tetapi lihat juga baik atau mudharatnya. .. Tag temanmu yang merokok, mudah-mudahan diberi oleh Allah hidayah. •• Follow : @sehat.atasi.candu Follow : @sehat.atasi.candu #ISTQMHACH •• .. #antirokok #pemudaantirokok #merokok #membunuh #mu #hijrah #pemudahijrah #hijrahku #hijrahsantun #temanhijrah #ceramah #pemudataubat #shift #ceramahustadzabdulsomad #beranihijrah #dakwahislam #dakwah #sunnahrasul #islamituindah #mozaikislam #1minutebooster #oneminutebooster #ISTQMHACH
Mari kita ingatkan saudara kita, teman kita atau keluarga kita yang masih merokok. .. Ingat, jangan memandang haram atau tidaknya saja, tetapi lihat juga baik atau mudharatnya. .. Tag temanmu yang merokok, mudah-mudahan diberi oleh Allah hidayah. •• Follow : @sehat.atasi.candu Follow : @sehat.atasi.candu #ISTQMHACH •• .. #antirokok #pemudaantirokok #merokok #membunuh #mu #hijrah #pemudahijrah #hijrahku #hijrahsantun #temanhijrah #ceramah #pemudataubat #shift #ceramahustadzabdulsomad #beranihijrah #dakwahislam #dakwah #sunnahrasul #islamituindah #mozaikislam #1minutebooster #oneminutebooster #ISTQMHACH
Jika hidup adalah drama, maka kitalah yg menentukan perannya, Baik, jahat, atau biasa-biasa saja tergantung bagai mana kita menjalaninya. . Apa pilihan ukhti ? 😊 . Follow @syariahstore.com_ @vitha.queen @busana_muslim_anak_murah
Bismillahirrahmaanirrahiim. Semoga hobiku menuntunku menuju ke jalan yang engkau ridhoi, " yaitu jalan orang yang engkau anugerahi nikmat. Bukan jalan orang yang engkau murkai. Dan bukan pula jalan orang yang sesat. " q.s al-fatihah 07 #pecandusenja #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #ayohijrah #berhijrah #quran #quranquotes #alfatihah #rider #riderindonesia #yamaha #yamaharxkingindonesia #yamaharxking #rxr115cc #rxking #rxspesial #rxkingjatim #rxkingmalang #rxkingnusantara #rxkingindonesia #kotawisatabatu
Pacaran = menyiksa ibumu. Sayang ama orang tua STOP pcaran ☺ ➖➖Tag yuk sahabat, teman&kerabat anda ☺😊. ◈ ◈ ✔Jngan lupa bagikan☜ yha ☺😊saling mngingatkan kebaikan ☺. ▫▫▫ ✅ #ustyusufmansur . 👤. ▫▫▫ Follow jga ⬇ ⤵⤵ @cintamoes5h @akhwatpost.24 @wahyu_ukh @anna_puri_14 @hanan_attaki @pemudahijrah @bismillahberkah16 ✅✅😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ▫⬇⬇▫ #ustyusufmansurnew #ustyusufmansyur #pemudahijrah #pemudaislam #hijrahcinta #hijrahku #akhwatbercadar #akhwatmuslimah #wanitaperindusurga #wanitamuslimah #ustadadihidayat #usthandybonny #usthandybony #ustevieeffendie #usthannanattaki #ustabdulshomad #ustabdulsomad #hawariyyun #pemudahijrah #vidioislam #1minutesbooster #ustadkhalidbasalamah #shiftpemudahijrah #shareilmu_ #Repost @wahyushift15801 with @insta.saver.repost • • •
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. 📷@griya.kehamialn.sehat ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. 📷@info.cepat.hamill ️✔ contact person : WA: 083837927702 Line: bunda.yuni
Apakah Berdosa Menitipkan Anak Kepada Orang Tua? Ustad. Abdul Somad. Lc, MA #hijrah #hadits #hijabers #hijrahku #hijab #ustadabdulsomad #abdulsomad #ngaji #tauhid #dakwahtauhid #dakwah #muslimah #muslim #islami #islam #rasulullah
Follow ➡️ @lisanmuslimaceh. Untuk Alm.Ust.Jefri Al Buchori, niatkan dalam hati kirimkan Al-fatihah : . بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ bismillaahir-rohmaanir-rohiim "Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 1) اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَ al-hamdu lillaahi robbil-'aalamiin "Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 2) الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ ar-rohmaanir-rohiim "Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 3) مٰلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ maaliki yaumid-diin "Pemilik hari pembalasan." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 4) اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin "Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 5) اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ ihdinash-shiroothol-mustaqiim "Tunjukilah kami jalan yang lurus," (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 6) صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ ۙ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّآ لِّيْنَ shiroothollaziina an'amta 'alaihim ghoiril-maghdhuubi 'alaihim wa ladh-dhooolliin "(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya; bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat." (QS. Al-Fatihah 1: Ayat 7) . . Follow ➡️ @lisanmuslimaceh . . . #sunnah #beritaislami #nasehatislam #muslimin #muslimah #taubatannasuha #islamnusantara #dakwahislam #hidayah #akhiratselamanya #menikahibadah #allah #khalifahislam #tausiahislam #hijrah #ilmu #islam #islamicquotes #bahagia #mengajakkebaikan #pemudaacehhijrah #masalahhidup #maksiatsengsara #yukhijrah #perbaikidiri #hijrahku #pemudahijrah #yukhijrahbareng #maksiat #ustadzjefrialbuchori
Jazakallahu khair Ustadz Firanda Andirja . simak selengkapnya di Chanel Firanda Andirja, jangan lupa Subscribe ! . . . 📲Jangan di Follow @pemuda_cirebon_hijrah .ntar beranda penuh kajian pendek . . . . . . . Mohon Nasihatnya jika ada kekeliruan dengan Akun @sunnahreminders.id ☝️ . #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon #kajianbali #kajianlombok #kajianpapua #kajianjayapura #kajianjember #kajianmalang #kajiansumatra #kajianblitar #jomblo
"WANITA SETENGAH CADAR" Bolehkah wanita setengah cadar? Maksudnya setengah cadar itu apa sih? Buka tutup cadar gitu maksudnya. Perlu di ketahui nih ya, anggapan bahwa jika memakai cadar maka harus memakai seterusnya itu adalah salah, ini jika menyakini hukum sunnahnya. Jika tidak bisa memakai cadar seterusnya maka tidak ada salahnya selang seling memakai nya. Memakainya di tempat dan suasana yang mendukung dan melepasnya di tempat dan suasana yang tidak mendukung. Misalnya nih ya jika di lingkungan keluarga dan kerabat di larang orang tua memakai nya maka silahkan di lepas tapi ketika berada di luar rumah silahkan untuk memakainya, jika di kampus dan di kantor di larang memakai nya silahkan untuk di lepas tetapi jika pergi ke pasar dan kajian silahkan untuk memakai nya karena islam mengajarkan tidak perlu menunda sesuatu karena ingin sempurna sekali. Jika hanya bisa meraih setengah nya maka jangan menunda seluruhnya, sesuai dengan kaidah fiqqiyah sesuatu yang tidak bisa di capai seluruhnya maka jangan pernah meninggalkan seluruhnya. . . Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id Follow : @muslimahsantun.id . Kontribusi : @negerimuslimah_ . . @kalam_ukhty @misyuroida @aswajadepok_id @oneminutedakwah @ummatrasulullah.aswaja @indonesia_aswaja @aswaja_mengaji @aswaja_santun @kampus.aswaja @pena_ulama @rabithah.aswaja @muslim_berjihad #hijrahku #aswaja #dakwahislam #shift #BeraniBerhijrah #predatorquranofficial #pemudahijrah #Akhwatfillah #akhifillah #muzammilhb #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki - #regrann
Hidup itu Pilihan, mau pilih yang baik atau yang buruk monggo silahkan, tapi harus berani untuk mempertanggung jawabkan ,, . Prinsip hidup yang harus dipegang seorang muslimah adalah, menjadi sebaik baik nya perhiasan keluarga, lalu naik step untuk berusaha menjadi sebaik baiknya perhiasan dunia . Jangan lupakan keutamaan menjadi seorang anak, dan jangan melupakan kewajiban menjadi istri dan seorang Ibu (jika sudah diamanahi) , karena banyak sekali godaan kilauan dunia yg terlihat menggoda, namun tahanlah . Bersikap positif, lapang dada, rendah hati, dan baik pada sesama tanpa pamrih pun harus dijalani , agar Bahagia selalu mengiringi . Jadi jangan iri , Jangan dengki, ataupun Hasad jika melihat orang lain terlihat begitu sempurna kehidupanya, karena ada tanggung jawab dari masing masing setiap manusia dengan apa yang sudah diamanahi Allah Subhanahuwata’ala ☺️ . .Repost by 📷 @poppyameliaputri #akhwatakhirzaman #akhwatbercadar #hijrahku #pemudahijarah #wanitabercadar #nabimuhammad #ayohijrah #allahswt #hijrahku #subhanallah #wanitasholehah #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #hijrahituindah #marihijrah #maafkan #muslimahberhijrahid #muslimahtangguh #komunitasmuslimahbercadar #jomblofisabilillah
Adm @predatorjambi .. Ratusan pemukim Yahudi dan prajurit Israel memilih mundur setelah melihat seorang pemuda Sholat...Begini cara seorang pemuda Palestina menghalau ratusan pemukim Yahudi hendak menguasai kompleks Masjid Alaqsa, pemuda Palestina tsb gelar sajadah dan mendirikan sholat dihadapan barisan pemukim Yahudi, prajurit pun tak berkutik. . Rasulullah bersabda, ‘Seandainya orang yang lewat dimuka orang yang sedang shalat itu mengetahui dosa yang dibebankan kepadanya, niscaya ia berdiri empat puluh lebih baik daripada ialewat di depannya.”‘ Abu Nadhar (perawi) berkata, “Saya tidak mengetahui, apakah beliau bersabda empat puluh hari, atau empat puluh bulan, atau empat puluh tahun.” . _______ ______ Semoga bermanfaat😊 . . #hijrah #hijrahku #hananattaki #dakwahasik #ukhuwah #hijrahmuslimah #pemudahijrah #dakwahmuslim #pejuangsubuh #kajianislami #adihidayat #nasehatulama #hijrahcinta #pejuanghijrah #istiqomah #hijrahyuk #abdulsomad #qoutesindonesia #motivasisemangat_ #quoteislami #nasehat #yukNgaji #quotemuslimah #quoteislamic #sahabatsurga #abdulsomad #kajianislam #islam #yukNgaji
JANGAN MELIHAT DARI MASA LALU SESEORANG . Lihatlah yg sekarang ada pada-Nya. lihatlah kebaikan2-Nya Dahulu Umar adalah seorang yg jahil dan ingin membunuh Rasulullah, tapi sekarang dia-Lah sahabat terbaik Rasulullah. . Jaga teman-Mu. jgn sampai lepas dari kebaikan. lindungilah mereka dgn kamu yg senantiasa menyampaikan risalah2 islamiyyah . . . . . Follow: @motivasimuslimahhijrah Follow: @tausiyahmenikah . Supported by @yukbelajarjadibaik Barakallahu fiik:ustadz @handy.bonny #motivasimuslimahhijrah #pemudahijrah #shift #muslimah #1minutesbooster #handybonny #ibadah #istiqomah #muhasabahdiri #akhwat #akhwatbercadar #dakwah #motivasi #hijrah #hijrahku #berbagisemangat #selfreminder #dakwahislam #yukbelajarjadibaik #beraniberhijrah #jomblofisabilillah #yukngaji #tausyiah #tausiyahmenikah #mediadakwah #berceramah #inspirasi #motivasi #edukasi #yukhijrah #Repost @yukbelajarjadibaik with @insta.saver.repost • • •
. 10 ciri² istri durhaka terhadap suami menurut islam . . . Jangan baper Share postingan tentang dakwah di katakan sok suci, sok pinter, sok agamis, sok sholeh/sholeha..... Baru juga pake jilbab kemarin Baru juga kenal islam kemarin Baru juga.... Bla... Bla... Bla.... #Stop kata² itu.... !!! Ini bukan tentang sok²an... Tapi sekedar #SelfReminder selebihnya hanya berbagi kebaikan apabila bermanfaat bagi semua mari kita ikuti dan belajar bareng Kalau tidak bermanfaat tinggalkan.... #belajaruntuklebihbaiklagi #koreksidiri #hijrahku #sabarituindah #kembalikepadaallah #istiqomahtanpabatas #muslimahsyari #selfreminders #bukanpencitraan
Pria yg baik adalah yg selalu mengingatkan dan mengarahkan wanitanya ketika salah jalan dan selalu menuntunya ke jalan yg diridhoi Allah💖#hijab #hijabers #hijaberscantik #hijabinspiration #hijabindonesia #hijabimut #hijabindohits #hijrahku #pemudahijrah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
💞Jilbab 2Faces NAZLA💞 Hijab pashmina instant 2 faces (dua lubang muka) bahan Bubble, dilengkapi pet spons antem, dan variasi rempel yang bisa dikreasikan menjadi rempel samping depan atau rempel samping depan, praktis tidak perlu pakai peniti, tidak panas dan tidak menerawang. Keterangan 💞panjang sesuai gambar (84cm X 67cm) 💞Bahan : Bubble Crepe Keterangan dan stok warna ready : 1. Hitam : ready 2. Abu : ready 3. Hijau : ready 4. Coksu : ready 5. Lavender : ready 6. Soft pink : ready 7. Marun : ready 8. Salem : ready 9. Biru langit : readt 10. Magenta : ready Harga ekonomis 💞Ecer = 90.000/pcs 💞Beli 6 = 86.000/pcs 💞Lusinan++ = 82.000/pcs Resseler/Dropshiper harga Khusus💥 Info & pemesanan bisa langsung klik link di bio ya 😊 #niqab #niqabis #niqabista #hijrahyuk #hijrahku #muslimberdakwah #hijrahmuslimah #beraniberhijrah #muslimindonesia #muslimahindonesia #tausiyahcinta #tausiyahmuslimah #islam #nikahbarokah #hijrahsantun #ukhtyberhijrah #ukhty #hijrah #muslimah
"MENGAPA HARUS BERHIJAB" Tak jarang kita dengar orang mengatakan halah ngapain sih harus berhijab? Untuk apa berhijab jika kelakuan masih buruk? Lebih baik seperti saya yang tak berhijab tapi kelakuan baik dari pada kalian yang sudah berhijab tapi kelakuan masih buruk. Astagfirullah hal'adzim!!! Kesombongan diri menentang sesuatu yang sebenarnya diri kita sendiri sudah mengetahui akan kewajiban itu. Berhijab belum tentu sudah baik namun berhijab adalah indikator untuk menjadi baik. Kami berhijab bukan berarti kami sudah baik, namun hijab adalah salah satu cara untuk menutup pintu dosa yang banyaknya di lakukan oleh kaum wanita. Sebaik apapun kita dengan orang tua kita, jika kita tidak berhijab maka setiap langkah kita turut melangkahkan orang tua kita ke pintu neraka. Naudzubillah!!! Mari kita sama-sama memperbaiki diri Lets Hijrah keep istiqomah until jannah. -Misyu- . . Semoga bermanfaat Barakallah .. @misyuroida @kalam_ukhty @aswajadepok_id @oneminutedakwah @ummatrasulullah.aswaja @indonesia_aswaja @aswaja_mengaji @aswaja_santun @kampus.aswaja @pena_ulama @rabithah.aswaja @muslim_berjihad #hijrahku #aswaja #dakwahislam #shift #BeraniBerhijrah #predatorquranofficial #pemudahijrah #Akhwatfillah #akhifillah #muzammilhb #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #muslimah #hijab
Jangan baper Share postingan tentang dakwah di katakan sok suci, sok pinter, sok agamis, sok sholeh/sholeha..... Baru juga pake jilbab kemarin Baru juga kenal islam kemarin Baru juga.... Bla... Bla... Bla.... #Stop kata² itu.... !!! Ini bukan tentang sok²an... Tapi sekedar #SelfReminder selebihnya hanya berbagi kebaikan apabila bermanfaat bagi semua mari kita ikuti dan belajar bareng Kalau tidak bermanfaat tinggalkan.... #belajaruntuklebihbaiklagi #koreksidiri #hijrahku #sabarituindah #kembalikepadaallah #istiqomahtanpabatas #muslimahsyari #selfreminders #bukanpencitraan
. Bahagia itu ada pada dirimu ketika kamu mau bersyukur . . . Jangan baper Share postingan tentang dakwah di katakan sok suci, sok pinter, sok agamis, sok sholeh/sholeha..... Baru juga pake jilbab kemarin Baru juga kenal islam kemarin Baru juga.... Bla... Bla... Bla.... #Stop kata² itu.... !!! Ini bukan tentang sok²an... Tapi sekedar #SelfReminder selebihnya hanya berbagi kebaikan apabila bermanfaat bagi semua mari kita ikuti dan belajar bareng Kalau tidak bermanfaat tinggalkan.... #belajaruntuklebihbaiklagi #koreksidiri #hijrahku #sabarituindah #kembalikepadaallah #istiqomahtanpabatas #muslimahsyari #selfreminders #bukanpencitraan
. Jangan baper Share postingan tentang dakwah di katakan sok suci, sok pinter, sok agamis, sok sholeh/sholeha..... Baru juga pake jilbab kemarin Baru juga kenal islam kemarin Baru juga.... Bla... Bla... Bla.... #Stop kata² itu.... !!! Ini bukan tentang sok²an... Tapi sekedar #SelfReminder selebihnya hanya berbagi kebaikan apabila bermanfaat bagi semua mari kita ikuti dan belajar bareng Kalau tidak bermanfaat tinggalkan.... #belajaruntuklebihbaiklagi #koreksidiri #hijrahku #sabarituindah #kembalikepadaallah #istiqomahtanpabatas #muslimahsyari #selfreminders #bukanpencitraan
. Jangan baper Share postingan tentang dakwah di katakan sok suci, sok pinter, sok agamis, sok sholeh/sholeha..... Baru juga pake jilbab kemarin Baru juga kenal islam kemarin Baru juga.... Bla... Bla... Bla.... #Stop kata² itu.... !!! Ini bukan tentang sok²an... Tapi sekedar #SelfReminder selebihnya hanya berbagi kebaikan apabila bermanfaat bagi semua mari kita ikuti dan belajar bareng Kalau tidak bermanfaat tinggalkan.... #belajaruntuklebihbaiklagi #koreksidiri #hijrahku #sabarituindah #kembalikepadaallah #istiqomahtanpabatas #muslimahsyari #selfreminders #bukanpencitraan
next page →