#hijrahku

748,284 posts

Loading...
Jadilah wanita seperti bunga ditepi jurang perlu pengorbanan untuk mengambilnya memiliki resiko yang besar untuk mengambilnya, namun ketika didapat beruntunglah dia . . . . . . . . . . . . #hijabers_indonesia #hijabtraveller #hijabstyle #muslimahhijrah #hijrahku
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186) . . Yuk Like & Tag sahabat hijrahmu 😊 _______________________________ . . Tekan ❤ jangan lupa tag teman kamu 💑 follow @celotehdakwah @comic.dakwah @hijrahlyfe @tausiyahqolbu @potretislam @surgadancinta @bekaluntukpulang . . #celotehdakwah #nikah #pemudahijrah #1minutebooster #yukhijrah #negeriakhirat #kartunmuslimah #dakwahtauhid #teladanrasul #dakwahsunnah #tausiyah #hijrahcinta #tausiahcinta #tausiahku #adihidayat #hadits credit : @ #renungan #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #hijrahquote #wanitasaleha #beranihijrah #hijrahyuk #sahabatsurga #muhasabah #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran
~~ ابسم الله ارحمن ارحيم ~~ Hijrah itu apa sih? Pakai kudung tapi masih mabuk mabukan? Pakai kudung masih pacaran? Pakai kudung masih suka ghiba? Bukan, itu bukan hijrah, hijrah adalah meninggalkan keburukan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, yah itu hijrah, kalau soal kudung itu adalah kewajiban bagi setiap wanita muslim untuk memakai jilbab, bayangin enggak sih satu helai rambut kamu itu selangkah menuju neraka bagi ayah.(naudzubillahimindzalik) . . Ada yang bilang "hijrah itu susah kak, gimana caranya kak biar kita itu meninggalkan kebiasaan buruk kita?" Kenapa kebiasaan buruk itu kamu rubah saja menjadi kebiasaan yang baik Seperti datang ke kajian, Memberi sumbangan ke fakir miskin atau nyumbang ke mesjid, dan banyak hal lainnya yang bisa membuat kita meninggalkan kebiasaan buruk kita sekaligus menambah pahala untuk bekal di akhirat dan jangan lupa juga niat, karena semua sesuatu itu harus ada niat, hijrah pun harus niat juga...insha allah, allah akan mudahkan semua urusan dunia dan akhirat kalian. Ini baru hijrahnya belum istiqomah, semoga allah selalu istiqomahkan kita, Aamiin.. . . Ada juga yang bertanya "kak hijrah itu berat kak,setiap hari ada aja yang ganggu" gini loh ukhti setiap ada yang ganggu percaya deh allah lagi uji iman kita, allah sayang kita sampai sampai allah uji kita dengan semua itu, jalani dengan ikhlas jangan mundur, keep istiqomah.... . . . . . "Menolak kebenaran itu adalah kesombongan dan tak akan masuk surga orang yang dihatinya ada kesombongan walau sebesar biji kenari". #hijrahku #hijrahcinta #istiqomah #istiqomahtanpabatas #indonesiabertauhidofficial #hijrahquote #islamituindah #dailyquotes
MOHON DIBACA, 🙏✌ Jadii udah inget kan?? Kalao kita will mati? Kapan pun itu..kita kudu siap Siap with apa? Dengan amal ibadah kebaikan kita. Nah gimana? Bekalnya udah siap? Jangan sampai gabwa bekal. Atau bawa tapi sedikit.. 💥KARNA ITU NANTINYA ADALAH PERJALANAN ABADI DAN TIADA AKHIR Yuk sebar kebaikan Dukung follow dan doain @wavyalmy yaaa Tag sapapun.share sapapun. #dakwahislam #videodakwah #kajiansunnah #kajian islam #manhajsalaf #dakwahvidgram . #pejuangsubuh #2019nikah #islamituindah #dakwahjomblo #dakwahcinta #motivasihijrah . #hijrahyuk #hijrahku #hijrahcinta #videoinspirasi #indonesiatanpapacaran #pemudahijrah . #tausiyahmuslimah #oneminutebooster #videorenungan #muhasabahdiri #dakwahsunnah #nussaofficial . #jomblofisabilillah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #catatanmuslimah
===== Raglan ===== Kamu Ingin hijrah tapi belum siap dengan kebanyakan desain baju syar'i yang terkesan hanya cocok digunakan kegiatan ibadah saja? Jangan khawatir akhi. Sebagai Teman Hijrah kamu, Wear Marda udah nyiapin berbagai macam varian untuk pribadi yang dinamis dan modis. Hijrah ga tidak lagi sulit untuk dilakukan. Dengan Wear Marda insha Allah hijrah kita bisa lebih istiqamah dan lebih percaya diri. Tetapi tetap hati2 dengan riya ya • Tersedia 5 varian warna, berbahan twist yang halus dan tidak mudah kusut dan mudah dicuci. • Size : S - M - L - XL • Info & Order : 0821-1128-8880 (WA Text Only) • Open Store : Senin - Sabtu 11.00 - 20.00 • Shipping : Senin - Sabtu • #gamis #gamispria #gamispakistan #gamiskekinian #bajumuslim #bajumuslimpria #bajukoko #kaos #kaospria #kaosgamispakistan #kokopria #kokokekinian #kokomurah #kokopakistan #kurta #kurtamurah #kurtamurahbandung #gamiskurta #gamiskurtapakistan #kurtapakistan #wearmarda #kokobandung #gamisbandung #hijrah #hijrahkuy #hijrahquote #hijrahku #ikhwanhijrah
Edisi "Kurta Rompi Sholat Oblong Semi Wool stretch Grey" . . . Untuk Anda - Yang hobi pakai Kaos tapi pingin rapi di waktu sholat - Yang mau tampil kekinian tanpa meninggalkan identitas keislaman. . Miliki Rompi Sholat Kualitas Premium ini sekarang: Description : ✅ Bahan : Katun Semi Wool stretch ✅ Warna : Grey ✅ Ukuran: S,M,L,XL ✅ Harga: Rp. 185.000,- ✅ Model Kerah: Oblong ✅ Bagian Dada Pakai Zipper ✅ Bahan yang super nyaman dan design yang elegan sangat pas untuk dikenakan beribadah, menghadiri pengajian, undangan, maupun aktivitas harian. ---------------------------------------------------------------------- Cara pesan (Fast Respond) ➡ ketik : Nama : Alamat : No Hp : Size : Jumlah : Gambar pesanan (Di Screenshoot atau Copy Paste gambar) : Jenis pengiriman : Silahkan kirim ke : ?0858-2250-9667, atau klik link yang tertera di Bio . Tunggu apa lagi ❓ Jangan sampai menyesal karena kehabisan stock, kami siap antar dengan pelayanan tercepat ? -------------------------------------------------------------------- "Kepuasan pembeli keberkahan bagi penjual" -------------------------------------------------------------------- Follow us : @counter_assunnah ------------------------------- . . . . . #rompisholat #rompisholatmurah #rompishalat #rompishalatmurah #pakaianmuslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #hananattaki #ustadzkhalidbasalamah #pemudahijrah #hijrah #beraniberhijrah #hijrahku #taubat #kajian #assunnahfashion
📝"Ainul Mardhiah" seorang bidadari tercantik di surga yang Allah ciptakan untuk siapa saja yang mati syahid berjuang di jalan Allah. . Secara bahasa Ainul Mardhiah berarti mata yang diridhai atau setiap pandangan yang melihatnya pasti akan menemukan keridhaan di hati. . Kisah Ainul Mardhiah diceritakan dalam Hadits Nabi riwayat Tirmidzi : "Ketika pagi hari di bulan Ramadhan, Nabi sedang memberikan targhib (semangat untuk berjihad) kepada pasukan Islam. Nabi pun bersabda, “Sesungguhnya orang yang mati syahid karena berjihad di jalan Allah, maka Allah akan menganugerahkannya Ainul Mardhiah, bidadari paling cantik di surga” . Salah satu sahabat yang masih muda yang mendengar cerita itu menjadi penasaran. Namun, karena malu kepada Nabi dan sahabat-sahabat lain, sahabat ini tidak jadi mencari tahu lebih dalam mengenai Ainul Mardhiah. . Waktu Zuhur sebentar lagi, sesuai sunah Rasul, para sahabat dipersilakan untuk tidur sejenak sebelum pergi berperang. Bersama sahabat yang lain pemuda ini pun turut tertidur. . Di dalam mimpinya dia berada di tempat yang sangat indah yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Dia bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik yang belum pernah ia lihat sebelumnya. . Ia pun bertanya kepada wanita tersebut, “Di manakah ini?” “Inilah surga” jawab wanita itu. . Kemudian sahabat ini bertanya lagi, “Apakah Anda Ainul Mardhiah?” . “Bukan, saya bukan Ainul Mardhiah. Kalau Anda ingin bertemu dengan Ainul Mardhiah, dia sedang berada di bawah pohon yang rindang itu” . Didapatinya oleh sahabat itu seorang wanita yang kecantikannya berkali-kali lipat dari wanita pertama yang ia lihat. “Apakah Anda Ainul Mardhiah?” “Bukan saya ini penjaganya. Kalau Anda ingin bertemu dengannya di sanalah singgasananya” . Lalu sahabat ini pun pergi ke singgasana tersebut dan sampailah ke suatu mahligai. Didapatinya seorang wanita yang kecantikannya berlipat-lipat dari wanita sebelumnya yang sedang mengelap-ngelap perhiasan. Sahabat ini pun memberanikan diri untuk bertanya =) Lanjut dikomentar ya 😊 #hijrahislam10  #pasukanhijrahislam #bahagiaberhijrah  #tausiyahku  #dakwah #nasehatcinta  #hijrahcinta  #muslimahberdakwah #duniamuslimah  #dakwahmuslimah  #hijrahku
#Repost from @chokybukanciko by @quicksave.app ・・・ . . :: STATUS HARTA ORANG YANG TOBAT RIBA :: . Pertanyaan : Bagaimana jika seseorang yang meminjam uang di bank dengan transaksi riba untuk membangun rumah, apakah wajib baginya untuk menghancurkan rumahnya yang telah ia bangun dari transaksi riba? Jawaban Al-Lajnah Ad-Daimah : إذا كان الواقع كما ذكرت، فما حصل منك من القرض بهذه الكيفية حرام؛ لأنه ربا، وعليك التوبة والاستغفار من ذلك، والندم على ما وقع منك، والعزم على عدم العودة إلى مثله، أما المنزل الذي بنيته فلا تهدمه، بل انتفع به بالسكنى أو غيرها، ونرجوا أن يغفر الله لك ما فرط منك . "Jika kenyataannya sebagaimana yang kau sebutkan, maka pinjaman yang kau peroleh dengan cara tersebut adalah haram, karena ia merupakan riba, dan wajib bagimu untuk bertaubat dan beristighfar dari hal tersebut, menyesali apa yang telah kau lakukan, serta bertekad untuk tidak kembali lagi kepada perbuatan seperti itu. Adapun rumah yang telah kau bangun, maka jangan kau hancurkan, akan tetapi manfaatkan sebagai tempat tinggal atau yang lainnya. Dan kami memohon agar Allah mengampuni engkau atau kelalaianmu" (Ketua : Asy-Syaikh Abdul Aziz bin Baaz, wakil : As-Syaikh Abdurrozzaq Afifi, anggota : Asy-Syaikh Abdullah bin Qu'ud dan Asy-Syaikh Abdullah bin Gudayyan) . Allah berfirman : وَإِنْ تُبْتُمْ فَلَكُمْ رُءُوسُ أَمْوَالِكُمْ لا تَظْلِمُونَ وَلا تُظْلَمُونَ . "Dan jika kamu bertaubat (dari pengambilan riba), Maka bagimu pokok hartamu; kamu tidak Menganiaya dan tidak (pula) dianiaya" (QS Al-Baqoroh : 279) . https://www.firanda.com/index.php/konsultasi/fiqh/878-status-harta-orang-yang-bertaubat-dari-riba . . . . . #ribacrisiscenter #ribaharam #kartukredit #kartusetan #tobatriba #lepasriba #kartuktedit #suamiistribahagia #suami #istri #istriidaman #istrisholehah #riba #ribahharam #ribafadl #xbankindonesia #xbank_banksyariah #xbank_murabahah #xbank_kredit #xbank_kpr #rumahtanggaislami #hijrah #hijrahku #beranihijrah #maksiat #dosa #ingatmati #InstaSaveApp #QuickSaveApp
💚💚💚💚💚 • • 💓LIKE & TAG TEMANMU. SEBARKAN KEBAIKAN UNTUK DAPATIN SYAFAAT DARI ALLAH. Dan silahkan Follow @hijrahpilihan . Jika bermanfaat untuk kalian. . 🔀Credit @pengingat.diri_ . 👥PATNER👇FOLLOW ⚽@infoalurbola 📑@pendosaberkelas ═══════════• #hijrahpilihan #teladanrasul #diaryislami #remajaislami #beraniberhijrah #berdakwah #sunnahrasul #tausyiahku #indonesiatanpapacaran #hijrahyuk #hijrahcinta_ #hijrahku #remajahijrah #kajiansatumenit #yukhijrah #ustadhananattaki #dakwahcinta #hijrah #belajarhijrah #semangathijrah #kawanhijrah #hijrahmuslimah #viral
#boy__min Ku perjuangkan kau lewat do'aku 😇💙 Collab with @detik_syt • • • • ============================ Jangan lupa tap2×❤ & Coment✏ Tag teman/sahabat kalian☺📩 ============================ • • • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✏ Mau nitip quotes kalian?Dm:) 📲 Mau save & share ?Silahkan :) 🔖 Jangan lupa besertakan sumbernya tag @boy__min ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow @boy__min @boy__min ✔✔✔ Follow juga support my partner: @detik_syt 📍 @random.quotesid 📍 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #literasidakwah #literasi #doa #lfl #lfl 💛#murnisetya #selfreminder #berdakwah #hijrah #cintakarenaallah #anauhibbukafillah #hijrahcinta #cintadalamdiam #vidioislami #islamicquotes #literasi30detik #hijrahku #hijrahsquad #nattareza #ummufatih #literasi15detik #baper #kodebaper
Dari Ummul Mukminin, Aisyah Radhiyallahu'anha, . . إِنَّ النَّبِىَّ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ إِذَا رَأَى الْمَطَرَ قَالَ اللَّهُمَّ صَيِّباً نَافِعاً . . "Nabi Shallallahu'alaihi wa Sallam ketika melihat turunnya hujan, Beliau mengucapkan, 'Allahumma shoyyiban nafi'an' [Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat]". (HR. Bukhari) Illustrated: @kawladian.21 #soracommunity #komunitas #hijrah #muslimah #sejarah #sejarahislam #kuliner #travelling #hijrahquote #hijrahku #quote #hijab #hijaberindonesia #muslimahhijrah #muslimahindonesia #muslimahkartun #artdakwah #muslimahsyari #tauhid #dakwahtauhid #islam #islamquotes #islamdaily
بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ Gak usah risau terkadang kita slalu teringat ingat itu agar kita tau yg dulu itu pahit buruk gk bagus dan smoga tidak terulang lagi... Smoga Allah mudahkan niatnya dalam berhijrah dan istiqomahlah dalam berhijrah ... • • Panjatkan slalu dalam doa agar slalu merasakan nikmat nya Iman ✍ • • . . . . . . #ribacrisiscenter #ribaharam #kartukredit #kartusetan #tobatriba #lepasriba #kartuktedit #suamiistribahagia #suami #istri #istriidaman #istrisholehah #riba #ribahharam #ribafadl #xbankindonesia #xbank_banksyariah #xbank_murabahah #xbank_kredit #xbank_kpr #rumahtanggaislami #hijrahku #beranihijrah #maksiat #pemudahijrahbalikpapan #securityindonesia #bankmandiri #bankbri #ribawi
Yaa.. hidayah itu adalah hadiah terindah dariNya.. sang Maha Pengasih.. Allah tak pernah pilih kasih hanya tinggal kitanya saja mau atau tidak.. coba tanya pada hati apa yg engkau rasakan ketika melihat wanita berhijab syar'i? Sejuk bukan. Namun terkadang ego mengingkari hati.. itu yg dulu aku rasakan.. kita sama. . Walau tak instan & mudah. hidayah itu seperti bayang bayang yg tak mau pergi. Mungkin ini doa dari mereka yg menyayangiku. Hingga lembaran episode menakdirkanku berhijab syar'i. Alhamdulillah. . Dulu aku berpikir aku malu berhijab syar'i karena ilmu agamaku masih sedikit. Akhlak ku belum baik. Namun ternyata dengan berhijab syar'i semua menjadi lebih indah & lebih mudah. Allah mendekatkanku pada lingkungan yg lebih baik. Mungkin ini yg dinamakan hati yg mengenal Allah akan didekatkan dengan hati yg sama. . Jadi bagiku bukan sulit menyamakan akhlak dengan penampilan syar'i hanya saja butuh proses & waktu. Kenapa? Karena bila kita berhijab syar'i karena Allah. Maka Allah yg akan menuntun kita untuk terus menjadi lebih. Paling tidak minimal kita akan lebih menjaga ucapan & tindakan karena malu pada hijab syar'i yg kita gunakan. Semoga suatu hari nanti kita juga akan punya rasa malu kepada Allah hingga semua tindak & ucapan terjaga. . Jadi bila hari ini aku berhijab syar'i namun akhlak ku masih terlihat belum baik. Doakan aku. Karena aku sedang berproses menjadi lebih baik dan taat kepada Allah... . @yanie_gisselya @mira__apriani #hijrahmuslimah #tauhid #hidayahsunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #sahabatsurga #cahayasunnah #pemudahijrah #manhajsalaf #manisnyahidayahsunnah #damaiindonesiaku #indonesiabertauhid #hijrahku #islam #muslim #muslimah #muhasabahdiri #kajianislam #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnahnabi #manhajsalaf #dakwahvidgram #videoislami #gambardakwah #hijabsyari #semangathijrah #sunnah
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
Sesuatu yang kau dapatkan dan bahkan kau miliki sampai sekarang itu hanyalah titipan, yang terpentig adalah seberapa besar kamu bersyukur atas apa yang kamu dapatkan hari ini, dan seberapa sabar kamu menanti apa yang akan datang menghampiri di ke esokan hari. . . .... *Jangan lupa tag teman dan sahabatmu _____________________________________ #sipendosahebat | @pendosahebat.id @dakwah.medsos #pendosahijrah #taubaters #tobat #hijrahku #hijrahyuk #hijrah #istighfar #tawakal #hadist #remajaislami #beranihijrah #tausiyah #tausiyahku #taubatters #pemudahijrah #kembaliberhijrah #quoteislami #katabijakislami #islamicquotes #quotesislami #hijrahsquad #yukhijrah #selfreminder
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
OPEN RESELLER TANPA SYARAT 😇😇 . New Arrival ❤❤ . Marwah set 💕 . 👑 Bahan wolfice 👑 Gamis friendly busui 👑 Kerah blong 👑 khimar tangan handslip 👑 Aplikasi Kantong hidup Info order : Admin 1 : 0895334358480 . STORE OFFLINE : PERUMAHAN GRIYA ASRI 2 BLOK H19 NO. 5 JL. GADUDA 9 TAMBUN SELATAN 17519 TERIMA PENGIRIMAN DALAM NEGRI, LUAR NEGRI, GROSIR, ECERAN, SERAGAMAN.. 👑👑 #muslimahkartun #akadnikah #muslimahhijrah #muslim #niqobsquad #cadarbutterfly #muslimcouple #muslimahstyle #akhwat #akhwatkartun #akhwathijrah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #muslimahijab #hijrahfisabilillah #jomblofisabilillah #surgayangtakdirindukan2 #muslimahhongkong #ceramahustadabdulsomad #ceramahpendek #ustadbasallamah #kajianustadhananattaki #kajianislam #kajiansunnahjakarta #muslimahinspirasiid #muslimahistiqomah
Assalamualaikum.. . Hanya lakukan apa yang kau ingin lakukan,tebarkan kasih dan sayang pada semua makhluk yang ada di bumi,hiraukan perkataan buruk yang melemahkan dirimu💁 . Follow : @muslimahkalem Like & Tag Sahabat Kalian By@rantiamalia_p
💟 ADA APA DENGAN CADAR??💟 ==================================== Jangan Lupa👉Tekan ❤️ dan tag sahabat hijrahmu 💙 💚 Yuk Follow 👉 @statushijrah ======================================== ============================================Follow Juga yaa 👉@tips_coach =========================================== Follow Juga Yaa 👉 @dagelanupdate ======================================== #statushijrah #tausiyah #hijrahcinta #muslimahberdakwah #dakwahmuslimah #hijrahquote #hijrahku #hijabers #sahabathijrah #pemudahijrah #tausiyahcinta #pecintaquran #hijrahyuk #negeriakhirat #yukhijrah #sahabattaat #nikahbarokah #beraniberhijrah #dakwahislam #statuswhatsapp #remajahijrah #selfreminder #nasehat #jomblo #pacaranislami #motivasiislami #motivasihidup #beranihijrah #cadar #hijab credit to owner
Assalamualaikum calon imamku... Semoga engkau selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala... @grosirr_com #hijrah #hijrahku #baperfisabilillah #muslimah #taaruf #pemudahijrah #islamituindah #islam #islamicquotes
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
ALHAMDULILLAH... TETAP BERSYUKUR ========================================== Follow account ========================================== ✔ @muslim.kidah@muslim.kidah@muslim.kidah ========================================== Insyallah yang kami Share Lebih bermanfaat ➰@muslim.kidah #sholehah #mediadakwah #Dakwah #hijrah #muslimah #muslimkidah #dakwahcinta #pemudahijrah #muslim #nasehat #surga #pintusurga #taubat #jalanallah #allah #hijrahku #kajiansunah #dakwah #dakwahislam #sahabatsyurga #yukhijrah #yuktaubat #yukngaji #yuksholat #negeriakhirat #tauladan #anaksholeh #ustadzabdulsomad #ustadarifinilham #ustadzhananattaki
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
Tap2x💕 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Apa selama ini kita mengerjakan sesuatu demi untuk manusia? TAG SESEORANG, agar dia mengerjakan atau bertindak menurut batasan Syari'at dan akal sehatnya. Bukan menurut pada simpati manusia. . 🔄 Share & Tag teman-teman yang lain ya !! 🎥 Credit Video: @bagussuhar ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ﷺ• ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🙏 Mari sholawatan agar kelak mendapat Syafaat Nabi Muhammad ﷺ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➡️ Follow: @sholawat.channel ➡️ Follow: @sholawat.channel ➡️ Follow: @sholawat.channel ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ✔️ Mohon dikoreksi apabila terdapat kesalahan. ✔️ Jangan lupa aktifkan notifikasi kiriman agar tidak ketinggalan postingan terbaru. ✔️ Jaga sikap & berikan komentar positif. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👨 Info Admin: @mursyidin.ruslan #sholawatchannel #mursyidinruslan ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #⃣ Hastag: #instagram #indonesia #indovidgram #islami #sholawat #sabyangambus #nissasabyan #ukhti #akhwat #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahquote #hijrahyuk #hijrahsantun #hijrahsquad #pemudahijrah #hijrahmuslimah #pemudaislam #dakwah #dakwahislam #muslimah #muslimahsyari #paytren #paytreninaja #ustadzabdulsomad #syubanulmuslimin ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Repost @pemuda_hijrah_cirebon (@get_repost ) ・・・ Ustadz Firanda Andirja Terkait wudhunya seorang muslimah dengan tetap memakai jilbab penutup kepala, maka diperbolehkan bagi seorang wanita untuk mengusap jilbabnya sebagai ganti dari mengusap kepala. Lalu apa dalil yang membolehkan hal tersebut? Dalilnya adalah bahwasanya Ummu Salamah radhiyallahu ‘anha dulu pernah berwudhu dengan tetap memakai kerudungnya dan beliau mengusap kerudungnya. Ummu Salamah adalah istri dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, maka apakah Ummu Salamah akan melakukannya (mengusap kerudung) tanpa izin dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam? (Majmu’ Fatawa Ibni Taimiyyah, 21/186, Asy Syamilah). Apabila mengusap kerudung ketika berwudhu tidak diperbolehkan, tentunya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam akan melarang Ummu Salamah melakukannya. Rasululullah shallallahu ‘alaihi wa sallam sendiri pernah berwudhu dengan mengusap surban penutup kepala yang beliau kenakan. Maka hal ini dapat diqiyaskan dengan mengusap kerudung bagi wanita. Dari ‘Amru bin Umayyah radhiyallahu ‘anhu, dari bapaknya, beliau berkata رأيت النبي صلّى الله عليه وسلّم، يمسح على عمامته وخفَّيه Aku pernah melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengusap bagian atas surbannya dan kedua khufnya. (HR. Bukhari dalam Fathul Bari 1/308 no. 205). Baca selengkapnya https://muslimah.or.id/967-bolehkah-mengusap-jilbab-ketika-berwudhu.html Judul full video: syarah kitab shahih bukhari ke 37 (link video: https://youtu.be/7y3bucuEDio) #tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #kawanhijrah #temanhijrah #sahabathijrah #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #beranihijrah #ayohijrah #semangathijrah #cirebontravelling #cirebonnews #cirebonjeh #cirebonhits #cirebonbribin #cirebonbanget #aboutcirebonid #aboutcirebon #jawabarat #kajianyuk #dakwahtauhid #dakwahsunnah #manhajsalaf #musikharam #musik
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
Perlakukan seseorang seperti Dirinya sekarang bkn Berdasarkan Masa lalunyaa🍃 Bila kamu Mempunyai Dua mata mengapa kamu Memandang Seseorang dari Dua telinga☺ Perlakukaan seseorang berdasarkan apa yg kamu Lihat dari dirinya bkn Berdasarkan apa yg kamu dengar tentang dirinya😊 Jika Salah itu Dinasehati bkn dihina, kritik apalagi sampai Menyakiti☺🍁 . . Dan Sebelum menilai seseorang Lebih baik kita Perlu Bertanya apakah kita sudah jauh Lebih baik dari dirinya☺🌷 Berkacalah sebab kaca itu tak pernah bohong sebab apapun yg kita lakukan akan kaca itu ikutin☺ Intropeksi sebelum Menilai😘 Be your Self, Don't judge someone by it's Cover🌞 BERKACALAH 💕 . ===================== ===================== Follow @ukhtysantun_ 💐 Follow @ukhtysantun_ 💐 Follow @ukhtysantun_ 💐 ===================== ===================== Kontribusi: @christina.devi . . Info Pp and endorse via 👉🏻DM . #ukhtysantun_ #inspirasi_muslimahid1 #pejuanghijrah #pejuanghijab #hijrahcinta #hijrahku #hijrahyuk #muslimahhijrahid #muslimah #muslimahsejati #akhwatmuslim #akhwatmuslimah #akhwat #hijrahku #akhwatbercadarindonesia #wanitamelayu #akhwatmelayu #sahabatmuslimah #wanitabiasa #Sahabathijrah #sahabatfillah #yukhijrah #yukhijrahbareng #sahabat #muslimahbireuen #yukhijrah #positifthingking #berfikirpositif #stopghibah #kembalihijrah
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
[RESTOCK!] Khimar Cyrilla ● ○ Finest Matterial 💯 Menggunakan bahan LAURETHA HQ. Ini merupakan salah satu jenis bahan crepe terbaik, menyerupai victoria crepe (cayla dress versi pertama) namun serat kainnya lebih padat dan rapat, lebih halus dan lembut, tebal dan tetap ringan ketika digunakan, menyerap keringat, dan jatuh kainnya sangat anggun . . Nice Cutting 👍 Cuttingan runcing pada bagian depan yang memberikan efek slim ketika digunakan dan cutting belakang yang berbetuk persegi memberikan kesan unik dan elegan namun tetap syar'i. Multifungsi karena bisa digunakan daily ataupun formal agenda . . Pet terbaik 😍 Pet menggunakan soft pad sehingga cocok digunakan untuk yang berpipi chubby ataupun tirus dan pastinya sangat nyaman ketika digunakan . . Metal tag ❤ Terdapat metal tag pada bagian depan yang menandakan keaslian produk Shieraki Indonesia . . Terapat 8 variasi warna manis : Skyblue, Sweetrose, Pine, Slate, Black, Nilegreen, Navy, dan Rouve. Panjang depan : 85 cm Panjang belakang : 115cm . Berat : 300 gr Harga : Rp. 175.000 . . Order di 087863636586 ❤ . . CATATAN : Ukuran setiap cutting bisa sedikit berbeda (kurang ataupun lebih 2cm) dari perhitungan size chart dikarenakan adanya proses jahit. __ Kemiripan warna -/+90% dikarenakan pencahayaan pada saat pemotretan serta resolusi kamera ataupun hp yang digunakan bisa saja mempengaruhi tampilan warna pada hasil foto. • #simplylookbyshieraki #shierakiindonesia #shierakiinspirasiindonesia #fashionista #fashionblogger #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #jilbab #kerudung #jilbabsegiempat #kerudungsegiempat #segiempat #wanita #cantik #cantikalami #muslimah #muslimahfashion #jilbabmurah #surabaya #jilbabsurabaya #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #hijrahcinta
next page →