#holbung

9,081 posts

Loading...
Masih Dari Bukit Holbug. . #holbung #holbungjanjimartahan #danautoba
Flysheet 3x3 (Rp. 135.000) 3x4 (Rp.150.000) __________________________ SOHIB CAMP JUAL & SEWA ALAT CAMPING MEDAN __________________________ Follow @sohibcamp untuk update informasi produk __________________________ Telp/ Wa 082165503612 Alamat : Jl Letjen Jamin Ginting, dibelakang Toko Roti Judens Simpang Kwala. GPS : Sohib Camp __________________________ Jam Operasional Senin-Sabtu : 08.00 - 22.00 WIB Minggu : 11.00-22.00 WIB #sohibcamp #sewaalatcampingmedan #jualalatcampingmedan #jualalatoutdoormedan #jualalatcampingkotamedan #sewaalatcampingmedan #jualalatcampingmedan #jualalatoutdoormedan #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #silalahi #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #bukitindahsimarjarunjung #danautoba #bukitbeta #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #bukitsitaratas #sibolangit #silalahi #simarjarunjung #sapojuma #sipolha #paropo #puncak2000
The sun Shines everywhere๐Ÿฅด๐Ÿฅด . . . #holbung #bocahdagelan
Jadilah seperti senja yang kehadirannya selalu membuat ketenangan dan kepergiannya selalu membuat kerinduan #explorewisatasumut #holbung #sunrise #lfl
Dare To Dream. Sejujurnya ada rasa bangga sebagai anak Samosir ada satu tempat dari Samosir yang terkenal yaitu Bukit Holbung. Tapi di balik rasa bangga, ada rasa sedih yang muncul. Sedih banget ketika kedua kalinya aku kesana, sampahnya itu bikin sakit hati. Para pecinta alam yang katanya pecinta alam, seolah olah lupa akan apa yang sudah mereka lakukan. Berangkat dengan membawa sampah, tapi pulang dengan meninggalkan sampah. Rasa peduli sudah pudar, yang jeleknya kalau di tegor kita dibilang sok. Gue cuma buang sedotan ko, gue cuma buang sampah dikit ko. Tapi kebayang ga, kalau semua pengunjung punya pemikiran yang sama, maka bukan sesuatu yang mustahil kalau bentar lagi bukit hits Holbung akan ketutup dengan SAMPAH. Celakanya, tindakan buang sampah disembarangan tempat seperti sangat membudaya dan menjadi hal biasa pada sebagian besar kelompok masyarakat. Bahkan pelakunya bukan hanya anak-anak yang masih kurang edukasi terhadap kebersihan lingkungan. Akan tetapi justru para orang dewasa dan berpendidikan tinggi. Yuk mulai sekarang please jangan buang sampah sembarangan ya. Dan harusnya sih @disparkabsamosir harus lebih aktif lagi dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat samosir terkait sampah ini, karena buang sampah sembarangan akan sangat berpengaruh terhadap wisata. . . ๐Ÿ“Bukit Holbung Samosir SUMUT ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ๐Ÿ“ท @canro.simarmata . . #HitsPemudaBatak #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautoba #livefolkindonesia #pesonaindonesia #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #anakmedan #laketoba #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #epicplace #visualoflife #tourtheplanet
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Dare To Dream. Sejujurnya ada rasa bangga sebagai anak Samosir ada satu tempat dari Samosir yang terkenal yaitu Bukit Holbung. Tapi di balik rasa bangga, ada rasa sedih yang muncul. Sedih banget ketika kedua kalinya aku kesana, sampahnya itu bikin sakit hati. Para pecinta alam yang katanya pecinta alam, seolah olah lupa akan apa yang sudah mereka lakukan. Berangkat dengan membawa sampah, tapi pulang dengan meninggalkan sampah. Rasa peduli sudah pudar, yang jeleknya kalau di tegor kita dibilang sok. Gue cuma buang sedotan ko, gue cuma buang sampah dikit ko. Tapi kebayang ga, kalau semua pengunjung punya pemikiran yang sama, maka bukan sesuatu yang mustahil kalau bentar lagi bukit hits Holbung akan ketutup dengan SAMPAH. Celakanya, tindakan buang sampah disembarangan tempat seperti sangat membudaya dan menjadi hal biasa pada sebagian besar kelompok masyarakat. Bahkan pelakunya bukan hanya anak-anak yang masih kurang edukasi terhadap kebersihan lingkungan. Akan tetapi justru para orang dewasa dan berpendidikan tinggi. Yuk mulai sekarang please jangan buang sampah sembarangan ya. Dan harusnya sih @disparkabsamosir harus lebih aktif lagi dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat samosir terkait sampah ini, karena buang sampah sembarangan akan sangat berpengaruh terhadap wisata. . . ๐Ÿ“Bukit Holbung Samosir SUMUT ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautoba #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #eclectic_shotz #epicplace #visualoflife #tourtheplanet
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Dare To Dream. Sejujurnya ada rasa bangga sebagai anak Samosir ada satu tempat dari Samosir yang terkenal yaitu Bukit Holbung. Tapi di balik rasa bangga, ada rasa sedih yang muncul. Sedih banget ketika kedua kalinya aku kesana, sampahnya itu bikin sakit hati. Para pecinta alam yang katanya pecinta alam, seolah olah lupa akan apa yang sudah mereka lakukan. Berangkat dengan membawa sampah, tapi pulang dengan meninggalkan sampah. Rasa peduli sudah pudar, yang jeleknya kalau di tegor kita dibilang sok. Gue cuma buang sedotan ko, gue cuma buang sampah dikit ko. Tapi kebayang ga, kalau semua pengunjung punya pemikiran yang sama, maka bukan sesuatu yang mustahil kalau bentar lagi bukit hits Holbung akan ketutup dengan SAMPAH. Celakanya, tindakan buang sampah disembarangan tempat seperti sangat membudaya dan menjadi hal biasa pada sebagian besar kelompok masyarakat. Bahkan pelakunya bukan hanya anak-anak yang masih kurang edukasi terhadap kebersihan lingkungan. Akan tetapi justru para orang dewasa dan berpendidikan tinggi. Yuk mulai sekarang please jangan buang sampah sembarangan ya. Dan harusnya sih @disparkabsamosir harus lebih aktif lagi dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat samosir terkait sampah ini, karena buang sampah sembarangan akan sangat berpengaruh terhadap wisata. . . ๐Ÿ“Bukit Holbung Samosir SUMUT ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ ๐Ÿ“ท @canro.simarmata . . #HitsPemudaBatak #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautoba #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #epicplace #visualoflife #tourtheplanet
Setiap persamaan , pasti tetap salah satunya ada perbedaan ... Sifat ke egoisan ketika di alam akan lebih paham hal itu! #bukitholbung #visitkaro #holbung #visitdanautoba #danautoba #jelajahalam #wisatasumut #campingasik #wisatakaro
Jangan sombong, air terjun yang tinggi aja jatuhnya ke bawah ๐Ÿ˜„ _ _ ๐Ÿ“ Taman Eden 100, Tobasa #tamaneden100 #airterjun #siantar #tobasa #toba #sianjurmulamula #holbung #simalungun
Main2nya harus jauh...!!!! ๐Ÿ˜ #laketoba #samosir #holbung #medan #ukulele
Camping weekend minggu ini kemana gaes? Makasih banyak bosku @horangsusah sudah mempercayakan peralatan tendanya di Bm Adventure. Camping asoy santai di pinggir pelabuhan, buat yang mau menyewa/beli peralatan alat camp kita ready di toko. Telepon & Wa 0813-7097-2788 #rumahpohonhabitat #paropo #silalahi #sibayak #sibolangit #desameat #1000tenda #landakriver #bukitgundul #bukitholbung #holbung #sipisopiso #pusukbuhit #simarjarunjung #balige #sibuaten #sibuatan
Nih kita rekomendasikan lokasi camp yang cocok untuk acara sekolah, acara keluarga dan lain lain.. ๐Ÿ“Œloc:pantai parkodean balige Eiets eits tetap seportif dengan sampah mu dan tetap menjaga etika di mana pun berada, cukup mantan mu aja yang ko buang sembarangan... Sampah organik non organik bawak pulang Salam lestari. Kiriman ๐Ÿ“ท๐ŸŽฌ:@rahmady01 @ridhoalawiah JUAL ALAT ALAT CAMP SIANTAR ๐Ÿ”ƒjasa rental alat alat camping siantar. Silahkan booking sebelum kehabisan Langsung aja japri โ˜Žkhairun purba:082294132730 Atau langsung datang ke lapak kami ๐Ÿ“ŒPematang siantar, jalan bonbongan raya gang napitu ๐Ÿ“Œmap gps cikal petualang ๐Ÿ“ž:082294132730 @merapimountain #bukitgundulsipisopiso #warkopbp #yukkesipolha #cikalpetualang #pendakiindonesia #rentalperatangcamping #pulausilalahi #pejalan #lanskapenesia #bukitlawanggeuide #kotasiantar #sipolha #gabok #sibayak #holbung #visitsumut #nestingtni #bukitsenyum #jualcerriermurah #bukitlawang #pusatrentalperalatancampingsiantar #paropo #medan #batam #sumut #medan #jawa #riua #pekanbaru #binahalindahresort #pendakipenjelajahnusantara
Burhan & Barbar #samosir #exploresumut #holbung
Kemeja Lapangan Spesifikasi : - bahan ripstok berkualitas - terdapat 2 kantong di bagian depan - terdapat ventilasi di bagian punggung untuk sirkulasi udara dengan puring - bisa dilipat jadi lengan pendek dengan kancing sebagai pengikat - lipatan Size sesuai ukuran : Hitam L dan Xl Kream L dan XL Rp. 130.000 __________________________ SOHIB CAMP JUAL & SEWA ALAT CAMPING MEDAN __________________________ Follow @sohibcamp untuk update informasi produk __________________________ Telp/ Wa 082165503612 Alamat : Jl Letjen Jamin Ginting, dibelakang Toko Roti Judens Simpang Kwala. GPS : Sohib Camp __________________________ Jam Operasional Senin-Sabtu : 08.00 - 22.00 WIB Minggu : 11.00-22.00 WIB #sohibcamp #sewaalatcampingmedan #jualalatcampingmedan #jualalatoutdoormedan #jualalatcampingkotamedan #sewaalatcampingmedan #jualalatcampingmedan #jualalatoutdoormedan #jualalatcampingkotamedan #medan #sumut #gunungsibuaten #silalahi #pusukbuhit #bukitgajahbobok #sipisopiso #bukitindahsimarjarunjung #danautoba #bukitbeta #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #bukitsitaratas #sibolangit #silalahi #simarjarunjung #sapojuma #sipolha #paropo
#Repost @nanda.puspitasari.948 (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Gadis yang pikirannya sudah dicerdaskan. Pandangannya sudah diperluas. Tak akan sanggup lagi hidup di dalam dunia nenek moyangnya. #explore_kabupaten_simalungun #holbung #danautoba #wonderfulindonesia #mytripmyadventure #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #likeforfollow
Cinta itu SEDERHANA yang RUMIT itu KAMU.. . . . Loc Bukit Holbung Kab.samosir Sumatera Utara . . . ๐Ÿ“ท @olizmnk Trip by @sumatera.trip . #xploresumut #bukitholbung #holbung #mtmasumut #jelajahsumatera #sumutadventure #lingkarsumut #toursumut #samosir #danautoba
Bekerja keraslah sampai hal yang terlihat mahal menjadi murah #bacod #holbung #danautoba #wonderfulindonesia #putraputribatak #sumut
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA MEN series Harga : 380.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 40,41,42,43,44 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA Women series Harga : 360.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 36,38 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA 609 Women series Harga : 360.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 36,37,38,39,40 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Sepatu Gunung SNTA 609 Women series Harga : 360.000 ( ongkir di tanggu pembeli ) โœ“ Ukuran : 36,37,38,39,40 . . Info pemesanan Tlpon / WA : 081377230342 Line : alpinpohan . . Alamat : Jl. Alfalaah 1, no 26. Glugur Darat I, Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20238 ( Dekat Kampus UMSU ) . (gps namamya kos adventure / gangnya depan masjid alfalaah, rumah warna biru tanpa pagar) . . . Waktu kerja Senin - sabtu : jam 07.00 - 21.00 wib Minggu : jam 13.00 - 22.00 wib . . #kosadventurestore #kosadventure #tokooutdoortmedan #carrier #jualalatcampingkotamedan #gunungsibuaten #kaosadventure #pusukbuhit #rumahpohonhabitat #bukitgajahbobok #gajahbobok #landakriver #danautoba #sibolangit #paroposilalahi #sibayak #bukitholbung #holbung #sepatusnta #sepatugunungmurah #tendahyu #hyu #tendahyuloreng #tendaloreng #sepatugunung #sepatugunungcewek #sewaalatcampingdikotamedan
Dare To Dream. Collaboration with @felix_lewy . Saya pergi merantau dari Samosir di tahun 2010, untuk mengejar impian sukses di Ibukota Jakarta. Ya begitulah kebanyakan anak Samosir, ketika bangku sekolah selesai, pilihan kita kalau bukan menikah ya pergi merantau. Karena orang tua selalu berpesan โ€œ ikhon boi do ho amang uttimbo sian hami natua tuam โ€œ artinya kamu harus lebih sukses daripada kedua orang tuamu. Beuh selama perjalanan meninggalkan kamu rasanya campur aduk kawan, sedih kali iya, karena bayangin ajah kita harus meninggalkan saudara kita, meninggalkan orang tua kita. Tetapi saat pertama kali meninggalkan kampung halamanku Samosir, pernah terpikir bahwa suatu saat aku pasti bisa mengenalkan keindahan samosir kepada dunia. Karena kalau kita tau, dulu pariwisata di Samosir itu masih sangat jauh tertinggal. Tetapi impian itu seakan terlupakan karena aku terlalu terlena dengan keindahan diluar sana. Aku lebih banyak explore kota lain daripada kampung halamanku sendiri. Tidak ada kata terlambat, saatnya sekarang menunjukkan pesona samosir negeri kepingan surga ke mata dunia. Dan aku bersyukur, kemarin tepatnya bulan Juni, saya diberikan kesempatan untuk bisa kembali lagi melihat keindahan Samosir. Dan lebih beryukurnya lagi saya bisa explore bersama teman baru saya @felix_lewy dan @yumiitay seharian explore Samosir bersama mereka dan rasanya luar biasa. Kita banyak bercerita, kenapa ya wisata Samosir ini susah berkembang, padahal Samosir paket lengkap, dari keindahan alam, budaya. Y semoga suatu saat nanti, Samosir Negeri Kepingan Surga bisa dikenal dunia. Thanks untuk pilot drone yang luar biasa idenya @felix_lewy dan @yumiitay semoga kita bisa bertemu kembali. Edit & Pilot Drone ๐ŸŽฅ๐Ÿ“น @felix_lewy . . . ๐Ÿ“Samosir Sumatera Utara ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #samosisland #danautoba #bataknesia #pulausamosir #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #eclectic_shotz #epicplace #visualoflife #tourtheplanet - #danautoba #sumutinframe #holbung
Kenapa aku suka senja? Kenapa? Siapa bisa jawab? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #exploresumuterautara #penikmatsenja #sumut #holbung #danautoba
Selamat sore sapaan senja yang syaduh bangun tidur mimin di suguhin beginia aaa... Jan lupa bahagia dan piknik yah biat kagak di tinggal rabi mene๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sudah punya rencana liburan ke mana weekend ini Nih mimin kasi resperensi nya Bukit sipolha... ๐Ÿ“ŒRental ๐Ÿ“ท ๐Ÿ”ƒJUAL ALAT ALAT CAMP SIANTAR ๐Ÿ”ƒjasa rental alat alat camping siantar. Silahkan booking sebelum kehabisan Langsung aja japri โ˜Žkhairun purba:082294132730 Atau langsung datang ke lapak kami ๐Ÿ“ŒPematang siantar, jalan bonbongan raya gang napitu ๐Ÿ“Œmap gps cikal petualang ๐Ÿ“ž:082294132730 @merapimountain #bukitgundulsipisopiso #warkopbp #yukkesipolha #cikalpetualang #pendakiindonesia #rentalperatangcamping #pulausilalahi #pejalan #lanskapenesia #bukitlawanggeuide #kotasiantar #sipolha #gabok #sibayak #holbung #visitsumut #nestingtni #bukitsenyum #jualcerriermurah #bukitlawang #pusatrentalperalatancampingsiantar #paropo #medan #batam #sumut #medan #jawa #riua #pekanbaru #binahalindahresort #pendakipenjelajahnusantara
Buka mata bangun dari hibernasi ( . ) #holbung
The Point is " My heart is one" #enough #saranghae #my #photograph #holbung #visitsumut
Dare To Dream. Sejujurnya ada rasa bangga sebagai anak Samosir ada satu tempat dari Samosir yang terkenal yaitu Bukit Holbung. Tapi di balik rasa bangga, ada rasa sedih yang muncul. Sedih banget ketika kedua kalinya aku kesana, sampahnya itu bikin sakit hati. Para pecinta alam yang katanya pecinta alam, seolah olah lupa akan apa yang sudah mereka lakukan. Berangkat dengan membawa sampah, tapi pulang dengan meninggalkan sampah. Rasa peduli sudah pudar, yang jeleknya kalau di tegor kita dibilang sok. Gue cuma buang sedotan ko, gue cuma buang sampah dikit ko. Tapi kebayang ga, kalau semua pengunjung punya pemikiran yang sama, maka bukan sesuatu yang mustahil kalau bentar lagi bukit hits Holbung akan ketutup dengan SAMPAH. Celakanya, tindakan buang sampah disembarangan tempat seperti sangat membudaya dan menjadi hal biasa pada sebagian besar kelompok masyarakat. Bahkan pelakunya bukan hanya anak-anak yang masih kurang edukasi terhadap kebersihan lingkungan. Akan tetapi justru para orang dewasa dan berpendidikan tinggi. Yuk mulai sekarang please jangan buang sampah sembarangan ya. Dan harusnya sih @disparkabsamosir harus lebih aktif lagi dalam memberikan kesadaran terhadap masyarakat samosir terkait sampah ini, karena buang sampah sembarangan akan sangat berpengaruh terhadap wisata. . . ๐Ÿ“Bukit Holbung Samosir SUMUT ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautoba #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #eclectic_shotz #epicplace #visualoflife #tourtheplanet
Reposted @canro.simarmata Dare To Dream. "Marsipature Hutanabe" Mari Kembali Membangun Kampung. Saya pikir slogan ini harus lebih digerakkan lagi demi kemajuan Samosir khususnya untuk bidang pariwisata. Sebagai putra daerah kita memiliki kewajiban, dengan usaha dan upaya untuk mewujudkan Samosir lebih di kenal dunia. Salah satu contohnya, ya kita dituntut lebih aktif mengangkat pesona keindahan Samosir melalui Social Media khususnya @instagram . Karena seperti kita tau bahwa pengaruh social media saat ini sangatlah besar terhadap peningkatan kedatangan wisatawan. Dari social media juga, suatu tempat bisa booming dan dibanjiri ribuan orang. . . ๐Ÿ“Holbung Desa Janji Martahan Samosir ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #sukamelalak #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautobaview #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #eclectic_shotz #epicplace #visualoflife #tourtheplanet
Kemaren ngomong ama @rookuli_art โ€˜kayaknya aku butuh yang ijo2 dehโ€™. Kemudian dibawa kesini. Yaelah pdhl maksud gw ijo itu kan ๐Ÿ’ต . . . Ngeselin emang yah jadi cewe,ditakdirkan untuk ngasi code2. Eh tapi ga deng dasar cowo aja ga peka. Cowo emang selalu salah ๐Ÿ˜Œ #holbung #holbungjanjimartahan #samosisland #sumaterautara #folkindonesia
I love when u call me "......" u keep me coming, my "........" #photograph #goodvibes #holbung #stillthesame
pemandangan indah mana lagi yg kau dustakan. #thiissumut #exploresamosir #holbung #visitsumut_
#Repost @aritonang.winda10 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Setiap petualangan pasti selalu punya cerita Yang mana cerita itu bisa anda ceritakan kepada generasi anda (Nb: sesuai dengan daerahnya desa Janji Martahan, bisa kesini karna sebuah janji. Untuk itu terimakasih sudah menepati janjinya dan membawa saya kesini ya walaupun 1 bukit lagi tak terdaki) #bukitholbung #samosir #bukitteletubies #bukitcinta #desajanjimartahan #holbung
Bangun Pagi Hari Membuatmu Dapat Melihat Banyak Hal Indah .โ›ฐ #samosir #samosirisland #laketoba #throwback
Seperti surga kecil di bumi #samosirisland #danautoba #holbung
Berteman jangan saling pandang materi atau pun penampilan!!! #bukitholbungsipege #holbung #holbungjanjimartahan #desajanjimartahan #bukitholbungsipege
Keluarlah kamu dari rumah,karena sejuknya alam itu lebih nikmat dari pada AC dan kipas angin!!! ______________________________________________ Loc : holbung,desa janjimartahan #holbung #holbungjanjimartahan #visitsumut #sumutindahh #lingkarsumut #exploresumut #vloggerindonesia #sumutasik #petualangindonesia #wisatasumut #gilaktouring #gilatouring #vidbikers
from @canro.simarmata - Dare To Dream. "Marsipature Hutanabe" Mari Kembali Membangun Kampung. Saya pikir slogan ini harus lebih digerakkan lagi demi kemajuan Samosir khususnya untuk bidang pariwisata. Sebagai putra daerah kita memiliki kewajiban, dengan usaha dan upaya untuk mewujudkan Samosir lebih di kenal dunia. Salah satu contohnya, ya kita dituntut lebih aktif mengangkat pesona keindahan Samosir melalui Social Media khususnya @instagram . Karena seperti kita tau bahwa pengaruh social media saat ini sangatlah besar terhadap peningkatan kedatangan wisatawan. Dari social media juga, suatu tempat bisa booming dan dibanjiri ribuan orang. . . ๐Ÿ“Holbung Desa Janji Martahan Samosir ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #holbung #holbungjanjimartahan #samosir #danautobaview #livefolkindonesia #livefolk #folkscenery #wonderfulindonesia #discoverearth #thegreatplanet #stellar_shots #earthfocus #awesomepix #ig_photostars #indonesia_photography #sonyalpha #voyage #eclectic_shotz #epicplace #visualoflife #tourtheplanet Follow our media partner : . @adventure_team_indonesia @bnjrproject @angan_pendaki @doyandaki @pendaki_indonesia.id @sahabat_pendakiwanita #pesonaindonesia_id hastag setiap perjalanan kamu yang indonesia banget dan tandai kami : @pesonaindonesia_id #pesonaindonesia_id
Selamat Datang Di Kaldera Toba Brambang.๐Ÿ˜ Dimana bukit-bukit gagah akan selalu indah buat dikenang. . #holbungjanjimartahan #holbung #danautoba .
1..2..3 (tahan nafas) ๐Ÿ“ธ Fiuhhh.... Nikmatnya ciptaan Tuhan... #samosirisland #hutahatubuansamosir #holbung #danautoba #naposobatak
@binjaicamp_ Mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin,mana tau ada salah yang tak sengaja pas kelen datang kelokasi mohon dimaafkan ya selamat lebaran dan selamat liburan. - LEBARAN TETAP BUKA ๐Ÿ˜,YANG MAU SEWA PERALATAN CAMPING. - Jam Operasional : 07:00-22:00 - - AYOK BURUAN YANG MAU CAMPING SEWA AJA PERALATAN CAMPINGNYA DI @binjaicamp_ AJA YA - Tenda dijamin pasti Wangi๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ Alamat :jalan gunung selamat no 4 kelurahan tanah merah kecamatan binjai selatan kota binjai - WA/telpon:085207268107 - - - #binjaicamp #sewatendabinjai #sewatendamurah #outdoorbinjai #sewatendabinjai #camping #campingbinjai #medantalk #sibayak #paropo #silalahi #gajahbobok #sibolangit #bukitgundul #danautoba #bukitholbung #holbung #berastagi #tanahkaro #puncak2000 #sinabung #tongging #bukitruhuk #samosir #sibuaten #binjai #kabanjahe #stabat #langkatsumut
next page →