#hujan

614,776 posts

Loading...
Lupakanlah masa lalu..... Tapi jangan lupakan photo lalu mu Pilih-pilih photo yg bagus menurutmu Untuk di update di instagram mu Heup sakitu #bunga #selfie #hujan #kehujanan #hareudang #bauketek #yeah #likeforlikes #cianjur #afternoon #beautiful #green #red #blue #sky #mantap
#repost From @literasihujan Follow ya kaka @literasi_1menit Tag juga kak #literasi_1menit Literasi Hujan ☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔ . 📷 @adji_copoo 🖍️ @literasihujan 🎥 @literasihujan 🎵 Heart Touching Nasyeed ~ Allahu 👣Tag 3 Temanmu 📲 DM For Request ✔️Follow @literasihujan ✔️ ☔☔☔☔☔☔☔ ☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔ @repostliterasi #puisi #katahati #ungkapanperasaan #sajak #rindu #literasi15detik #repostliterasi #literasihujan #hujan #literasikekinian #aksara #puisicinta #maknakata #sastra #poetry #poem #lelaki #jodoh #hujan #senja #kopi #ceritakita #jatuhcinta #world #kata #senja #videopuisi #literasikekinian #natureeffect #zeotropicapp
Nak, semoga kelak kau tak terpana dengan #Indah nya dunia. Rumah mewah, #mobil mewah itu hanya bujuk rayu sementara. Nak, tipu daya akan selalu ada. Seperti #angin yang tidak tampak tapi ia terasa. Jadilah #anak - anak sholeh sholehah yg patuh pada perintahNya. Jadilah anak yang selalu menebar kebaikan dimuka bumi. Layaknya #hujan memberi hijau pada dedaunan. Sehingga #surga akan selalu merindukan mu. @nulisyuk #nulisyuk #nulisyukbatch12 @jeeluvina
Harapannya saat pergi meninggalkan masa lalu dapat yang lebih baik, nyatanya dapat yang pura-pura baik, #gakguna #kata #sajak #kalimat #puisi #sastra #perasaan #hujan #yangterdalam #quotesoftheday #quotes #quotesindonesia #night #sun #poem #diksi #prosa #bali #jakarta #tangerang #jogja #bandung
Syukur~ Belajar dari kisah seorang #anak kecil Di sepanjang jalan menjajakan koran Melawan siraman terik sinar matahari Bahkan tak jarang melawan #hujan yang bukan sekedar rintik gerimis Lalu lalang #mobil di keramaian jalan raya Seakan menjadi aroma kehidupannya Bahkan tusukan #angin malam adalah selimut menjelang tidurnya Sorotan lampu jalanan tak lagi #indah Lalu dimana letak #surga ? Dunia sekedar senda gurau belaka Baginya kehidupan adalah medan perjuangan Mencari sesuap nasi sekedar untuk menyambung nyawa Dimana letak kasih sayang? Seakan lupa arti kata cinta. Ganasnya nasib jalanan adalah catatan takdirnya Tak ingin melawan catatan langit Ia berjalan gagah Tak pernah lelah menjajakan koran lusuhnya Di sepanjang trotoar ibu kota Tak mengenal kata menyerah Aku termenung sambil mengalun lirih dari kejauhan. Syahdu terdengar lagu itu Anak sekecil itu berkelahi dengan waktu Demi satu impian yang kerap ganggu tidurmu Anak sekecil itu tak sempat nikmati waktu Dipaksa pecahkan karang, lemas jarimu terkepal (Tugu Pancoran, Iwan Fals) Selalu ada cara bersyukur Keluarlah dari zona nyamanmu Membacalah setiap keadaan ! Agar selalu mengilhami nikmat Tuhan Hatiku kecilku merayu Mungkin aku sedang rindu Dengan sujud - sujud panjang yang syahdu Bercengkerama bersama Rabb-ku Hamim, 14082018. #nulisyuk #nulisyukbatch12 @nulisyuk @jeeluvina
CUTE NIGHT LAMP · IDR @65K · VARIASI ; a. Sun b. Moon c. White Cloud d. Pink Cloud e. Blue Cloud f. White Star g. Yellow Star h. Blue Star Minat? Chat ; • Line @xqf3046x "pake @" • WA 081331077762 ❌TIDAK TERIMA CHAT LEWAT DM MAUPUN TELEPON DAN SMS #cutenightlamp #cute #nightlamp #tumblrlight #tumblrlamp #lamputidur #penerangan #sun #matahari #moon #bulan #cloud #awan #hujan #pemandangan #star #bintang #galaxy #galaksi #panorama #aurora #sky #langit #arianagrande #justinbieber #goodnight #gelap
Saat dulu masih tinggal di perantauan, ada banyak kegiatan yang coba saya ikuti. Ada banyak kajian yang coba saya datangi. Karena berharap bertambah pengalaman dan pengetahuan. Dari banyak kajian itu ada satu yang terkesan dan terkenang. Kajian menghafal alquran mudah dan menyenangkan metode flash namanya. Ada ayat beserta artinya, ada gambar, dan gerakan dalam menghafalnya. Sehingga menghafal sekaligus mengetahui arti. Menyenangkan sekali. Usai dari forum itu, kemudian saya ikut dalam grup menghafal alquran secara online. Ada kekhawatiran dan keraguan awalnya. Apakah saya bisa?' Namun setelah itu ada ketenangan dan kenikmatan yang saya rasa. Berasa ada #angin kesejukan. Seringkali saya mencoba mengulang hafalan saat sedang berkarya atau sedang berkendara. Dan kini setelah punya #anak , saat menyusui, membersamai anak bermain dan juga ketika ia tidur. Karena saya ingin anak ini kelak bisa menjadi seorang hafidz. Dan saya mengupayakan dari sejak kini. Kajian tiga tahun lalu itu benar-benar membuat saya terkesan dan terkenang karena memunculkan suatu hal baik bagi saya. Yah, menghafal alquran, meski yang dihafal sampai saat ini belumlah seberapa. In sya allah semoga bisa menjadi pemberat timbangan amal kebaikan saya di akhirat nanti. Dan bisa memasuki #surga -Nya. Aamiin yaa rabbalalamin. By the way, saya juga pernah nih berangan-angan jika suatu saat punya #mobil selain supaya kalo panas, nggak kepanasan dan kalo #hujan , nggak kehujanan, (heheh) supaya kami sekeluarga bisa bepergian bersama. Sehingga kami bisa bermuroojaah bersama. Ah... sungguh #indah sepertinya. #nulisyuk #nulisyukbatch12 @nulisyuk @jeeluvina
-Nak, Kami Akan Selalu Rindu.- . #Mobil -mobil itu pun melaju meninggalkan rumah kami. Tak lama menghilang dari pandangan, tertutup derasnya #hujan . Suasana ramai anak dan cucu, berubah menjadi sunyi. Hanya kami berdua dan suara hujan yang berjatuhan di atas genting. . Ah, rasanya singkat sekali #anak -anak kami bermain kemari, rumah yang dulu menjadi tempat mereka kembali setiap hari. . Betapa #indah mengingat masa-masa itu, dimana rumah selalu ramai saat mereka bermain dan berkekejar-kejaran. Begitu juga tangis mereka saat bertengkar dan kemanjaan mereka yang selalu memperebutkan ibu atau ayah, kini menjadi hal yang indah untuk dikenang. . Tapi ternyata mereka sudah dewasa, mereka sudah mempertanggungjawabkan diri mereka sendiri, bahkan keluarga kecilnya. . . . . Hawa semakin dingin, Kami masih terdiam di teras rumah, berharap #angin dapat menyampaikan rindu kami pada mereka. . Dan di tengah deru hujan, kami bertatap mata sambil berangkulan, saling tersenyum simpul menahan air mata yang ingin keluar. . Kami hanya bisa berharap dan berdo'a. Meski kini berjauhan sudah, semoga kembali Allah kumpulkan kami dan keturunan2 kami di #surga . . Jakarta, 14/08/18 (ketika memandang anak-anak tidur, tiba-tiba kebayang kalau udh pada gede dan jd keinget ortu, jd kangen mau di rmh ortu) 😖 . #nulisyuk #nulisyukbatch12 @jeeluvina @nulisyuk
Serasa Pulang Kampung #Mobil melaju perlahan, memasuki Jonggol Kota Santri. Hari masih pagi, kaca jendela mobil dibuka, #angin sepoi-sepoi bertiup, menerpa wajah-wajah kami. #Indah nya pagi ini, terasa damai, melintasi hamparan sawah, dengan hiasan bulir-bulir padi yang mulai menguning. Mendung yang menggelayut tak mengurangi kedamaian pagi ini. Pondok Pesantren #anak ku terlihat kokoh berdiri di tengah-tengah hamparan persawahan. Saung-saung indah berjejer rapi, suara-suara muroja'ah para santri terdengar merdu, suara kicau burung menambah semangat pagi ini. Begitu damai, serasa berada di #surga . #Hujan turun tiba-tiba, Alhamdulillah.... Yaa Allah, kami bersyukur atas nikmatMu. #nulisyuk #nulisyukbatch12
#anak adalah anugerah yang paling #indah yang dititipkan sang pencipta. #anak itu ibarat #mobil dan kita orangtua sebagai pengemudinya. #anak bagaikan desiran #angin #surga yang menyejukkan hati seorang ibu. #anak ibarat air #hujan yang bisa mendinginkan suasana. #anak ... Sumber kebahagiaan ibu😊 @jeeluvina @nulisyuk #nulisyuk #nulisyukbatch12 #puisi #anak #angin #hujan #surga #mobil #indah
Waktu masih #anak -anak dulu pernah nggak bermimpi jadi orang dewasa? Biar bisa apa-apa sendiri, nggak ada yang ngelarang karena dulu janjinya orang tua ke kita gini, "adek masih kecil, besok kalo sudah besar baru boleh ya." Terus kita suka bersandiwara seolah-olah kita sudah dewasa. Bisa melakukan segalanya. . Terus abis jadi orang dewasa malah mimpi jadi #anak -anak? Pengin balik ke masa main #hujan -hujanan. Nggak ada beban tuntutan harus punya rumah, punya #mobil , punya pekerjaan bagus, dan segambreng tuntutan gaya hidup lainnya. Atau tuntutan pekerjaan yang nggak ada habisnya. Kayanya tiap minggu ketemu deadline gitu. . Well, padahal jadi #anak -anak maupun orang dewasa nggak ada bedanya. Sama-sama memiliki tuntutan, cuma judul tuntutannya saja yang beda. Karena memang porsinya beda . Hidup ini #indah kalo kita bisa bersyukur. Embracing our life. Jadi versi terbaik diri kita di setiap kesempatan. InsyaAllah nggak akan menyesal bisa bernafas di detik ini. Tinggal fokus buat cari Ridho Allah, cari jalan buat menuju #surga nya Allah. . Hidup itu ikuti aja arah #angin membawa diri ini kemana. Ikhtiarnya sediain jalan yang paling bagus buat ngikutin arah anginnya, sampe nanti ketemu takdir terbaik buat diri. Kalo ternyata nggak sesuai ekspektasi nggak apa-apa yang penting udah bersyukur, jadi best version diri sendiri, Allah pun nggak tidur, pasti Allah akan kasih sesuatu yang terbaik juga. . Jadi Bersyukur aja. InsyaAllah ada jalan. #nulisyuk #nulisyukbatch12 #selfreminder
#Anak ku di #surga Orang bilang, surga itu indah, nak. Pasti kamu bahagia ya di sana? . Anakku, bagaimana rasanya semilir #angin surga saat membelai lembut wajahmu? Pasti lebih menenangkan dibandingkan angin dunia, ya? . Anakku, ingin rasanya kupeluk lagi erat dirimu, di sini...di sisiku Tak pernah lepas . Andai kamu masih di sini, tidak lama lagi kamu pasti akan ikut merasakan keseruan berpetualang di alam, nak. . Kami pergi dan pulang dengan menggunakan mobil, iya, masih mobil yang itu. Dimana banyak kenangan kita rajut bersama. . Nanti kami akan merasakan langsung tetesan embun pagi kala hari berganti. Bermain #hujan dengan bebas dan tanpa resah. Meniti pelangi, kala hujan telah pergi. . Ah, tapi, pasti kalah seru dengan petualanganmu di surga ya? . Doakan kami selalu Wish you were here 😘 . . #bundadiantitipdoa #ddaltaselaludihati #nulisyuk #nulisyukbatch12
Bandung menjelang Maghrib sungguh sangat menyesakkan. Sudah setengah jam aku terjebak di jalan ini, melihat #mobil dan motor yang entah mengapa tak kunjung bergerak. Kakiku mulai lemas. Pantatku panas. Mataku berkunang-kunang. Tolonglah, aku ingin segera rebahan! - Hari ini sangat berat. Fisik diforsir bertubi-tubi, pikiran dikuras habis. Agaknya kami semua sepakat bahwa pekerjaan ini sangat berat. Sungguh, membangun #anak perusahaan itu tidaklah mudah. Ada banyak yang menentang dan ditentang. - "Ada pohon runtuh di depan mba. Mungkin runtuh karena tadi #hujan #angin lebat sekali." - Aku mengangguk dan menjawab 'ya' pada supir itu. Seketika perutku keroncongan, sebelum akhirnya kusadar ada sekotak kue di dalam tasku. Isinya kue Harvest, sisa coffee break tadi. Aku tersenyum, kulahap satu dan seketika mood-ku jadi lebih baik. Masih ada sisa empat, maka kutawari Bapak supir itu. - "Boleh saya ambil ini mbak?" - "Tentu Pak, tentu saja boleh." - Ia lalu melahapnya dengan gembira. Betapa ini adalah sebuah ekspresi yang sangat #indah untuk dipandang. - “Mbak?” - "Ya, Pak?” - “Ini kue paling enak yang pernah saya makan." - Aku tertegun dan menatap kotak kue itu. Bapak mau lagi? Begitu tanyaku. Terima kasih mba, satu saja cukup. - Mataku kemudian menghangat. Agaknya, di tengah kelelahan ini, Sang Maha tengah mengirimkan malaikat dari #surga . Bersyukurlah, begitu katanya. - #nulisyuk #nulisyukbatch12
”Mak, Nur pamit ya….”, sembari jari-jari mungilnya menata mukena serta buku panduan sholat, memasukkan ke dalam tas lusuhnya… Nur, gadis kecil berusia 5 tahun, mempunyai nama lengkap Nur Fatimah, meskipun dia belum bisa membaca, tapi bacaan doa-doa sholat seakan  hafal diluar kepala. 3 bersaudara dari pasangan emak Lipah dan pak Somad. Kedua kakaknya lelaki, sehari-hari pekerjaan bapaknya menebang kayu dengan dibantu kedua kakaknya. ”Tapi kan diluar #angin kencang Nur? #Hujan pun turun sangat deras sekali” ”Tunggulah sebentar lagi…..”, Rayu emaknya ”Nur takut terlambat mak….” Hari ini merupakan hari istimewa untuk si Nur, ditempat dia mengaji, sore ini dilangsungkan lomba hafalan doa-doa sholat dari kumpulan anak-anak TPA (Taman Pendidikan Qur’an) dari 3 desa, Gunung Anyar, Gunung Kidul, Gubuk Sewu. ”Nur pakai mantel bapak ya Mak? ”iya, pakailah kalau begitu, sini emak bantu pasangin….” ”Hati-hati ya…”, pesan emaknya, ”assalamualaikum…” ucap salam dari  bibir mungil nan lincah tersebut ”Waalaikumsalam………” Jawab si emak ”Doakan Nur ya mak?” ”Pasti, emak akan selalu mendoakan yang terbaik untuk #anak perempuan emak satu-satunya ini” Lepas mencium tangan emaknya, kaki kecilnya pun melangkah menuju keluar rumah ####### Selang beberapa menit kemudian Terdengar dentuman keras antara #mobil dan truk di ujung persimpangan jalan Avanza putih itu menghantam ke truk pengangkut kayu dengan sangat keras Nur yang malang, jalan dia sudah benar disebelah kiri bahu jalan. Tetapi karena kejadian tersebut tubuhnya pun ikut terseret mobil avanza putih yang tiba-tiba datang berlawanan arah ”mak, mak Lipah……..” teriak perempuan paruh baya diluar rumah ”Nur, mak, nur, nu...uurr……” Nada bicaranya sambil terbata-bata ”Ada apa dengan Nur?” tanya emak sambil membenarkan posisi jilbab abu-abu tuanya ”Nur, ketabrak mobil mak..." Seketika mak Lipah teriak dan menangis.kencang ”Nu….u….rr……." Bayangan #indah , lucu, suara mengaji serta hafalan doanya yang merdu, terngiang-ngiang dipikiran emak ”Nur, anak perempuanku satu-satunya ternyata Allah lebih menyayangimu nak” (ucapnya sambil berisak) (Lanjut di komen 👇👇)
Zarin panggilan yang aku berikan untuknya, gadis periang yang mengisi memory manis di hari-hari yang kami lalui bersama. Bersamanya hariku lebih #indah dan berwarna. Layaknya kehadiran pelangi saat turunnya #hujan memberi keceriaan tersendiri dan memberi warna yang hangat bagi pemujanya. . Tumbuh kembangnya sangat kunanti, bersama hembusan #angin yang berlalu, hari demi hari kian besar. Kakinya memanjang, celananya pun satu persatu aku sisihkan untuk diganti baru. . Bersama buah hatiku layaknya hidup di #surga dunia. Penuh tawa, canda, dan beribu celotehnya merangkai ceritaku bersama keluarga, dia pemberi warna bahagiaku. . Saat #mobil kian melaju lebih kencang, tawa candanya kian meredup, saat kutoleh dunia mimpinya mulai dibangun dengan iringan musik terdengar sayut seperti pintanya. Ceritanya yang lalu saat ke luar angkasa bersama popo kucing kesayangannya, membuat gelak tawa kami pecah mendengarkannya. . Kado terindah, kamu hadir ditengah kami. Sehat selalu dan doa terbaik ibu untukmu #anak ku gadis kecilku. 😊😘 @nulisyuk @jeeluvina #nulisyukbatch12 #nulisyuk
Anakku, terima kasih kehadiranmu membuat dunia ibu menjadi semakin #indah . Engkau adalah #anak yang Allah titipkan untukku sebagai pelipur hati dikala sedih, penyemangat dikala lelah. Anakku, dunia ini tak selamanya sesuai keinginanmu, akan ada #angin yang membuatmu goyah, akan ada #hujan yang membuatmu basah. Namun akan ada pelangi yang membuatmu indah. Anakku, ingatlah, sebagus apapun #mobil yang akan kamu bawa nantinya, jikalau itu hanya untuk duniamu, maka akan sia-sia. Anakku, kuatkan imanmu menghadapi dunia, kuatkan doamu untuk mengapai cita2mu.. Mari kita sama2 belajar untuk menggapai #surga Nya #nulisyuk #nulisbatch12
Ntah bingung mau nulis caption apa 😂 . 🎵 : @utopia_band Mod : @vanbudiman_ Editor : @puguhramadhany . #hujan #utopia #zoetropic_app #zoetropic #lampung #pringsewu
ABSURD. Lagi-lagi kau menorehkan duga dalam kabut #angin malam. Dan entah untuk kesekian kali aku tak dapat mencerna kata-kata dengan logika. Terlalu buram. Bagai kaca yang terkena tetesan #hujan tadi sore. Sedangkan kau berupa bayangan #indah yang jauh tak terbaca. Aku terdiam sejenak diantara jeruji yang kini kujaga. Menahan setiap letupan resah pada tanggul-tanggul keyakinan dan kau terus saja menderas menuang harap pada secangkir asa. Akan tetapi yang kuteguk, hanya getir pahit mimpi yang telah lama hilang. Aku telah belajar agar tidak buta pada aksara fana. Belajar seperti #anak kecil yang masih lugu akan kehidupan. Sadar kah kau? Kau bisa ciptakan #surga milikmu sendiri. Sedangkan aku begitu takut akan masa lalu yang mengambang. Kini, aku memilih menyimpannya, yang terkadang aku intip lewat jendela #mobil . Barangkali benar. Esok janji akan tertunaikan, seperti katamu. Namun jika tidak, aku sudah terbiasa menelan dialog masa lalu. Kemudian merintikkan kata pada jejak-jejak duka sewaktu senja. #nulisyuk #nulisyukbatch12
Udara sore ini begitu dingin. Hembusan #angin membawa dedaunan kering jatuh di pelataran bumi. Awan mendung dan langit gelap membuatku buru-buru masuk ke dalam rumah. Aku pikir tadi suamiku sudah pulang dari perjalanan dinasnya. Rupanya suara #mobil penjual sayur keliling yang lewat. . . "Ummii, abi sudah datang?" Zammil, #anak lelakiku datang menghampiri dengan buku sekolah di tangannya. "Belum nak, ada apa?" jawabku. "Hoo, kalau gitu Zam pergi ke rumah Adim dulu ya. Mau ngerjain tugas sekolah nih mi", pintanya. "Sebentar lagi #hujan nak. Kerjain sama ummi aja yuk sini", kataku. Ia pun segera mengambil posisi belajar yang nyaman. Aku bersiap mengasah otak dengan berbagai macam pertanyaannya. . . "Ummi, aku mau masuk #surga sama ummi dan abi," ujar Zam setelah ia menyelesaikan tugas sekolahnya. "Aamiin. Ummi juga mau. Sama-sama berdoa sama Allah ya," kataku. "Kata ustadz di sekolah, surga itu #indah sekali. Apa yang kita mau pasti ada. Tinggal minta sama Allah." "Naah, kalau begitu berarti kita juga harus mau dong ya taat sama perintah Allah. Sholatnya tepat waktu, tilawah yang rutin, puasa, berzakat, berbakti pada orangtua, dan berbuat baik pada sesama. Oke?" "Siap ndan!"kata Zammil sambil membuat gerakan hormat. Aku tertawa, memeluknya, kemudian mencium keningnya. . . Hujan mulai reda bersamaan dengan hadirnya suami yang ditunggu-tunggu. Tak tampak raut lelah di wajahnya meski ia baru saja menempuh perjalanan jauh. Aku menyambutnya di pintu rumah, mencium tangannya dan memeluknya. "Bawa ummi ke surga bareng sama abi dan anak-anak ya bi." . . #nulisyuk #nulisyukbatch12 #2ndchallenge @nulisyuk @jeeluvina
Sooop iga#karyaku #anget anget#hujan pula#mantap
Hembusan #angin pada suatu senja Tertampak elok #indah jingga disudut cakrawala Memanah rindu pada langit dan awan yang tak jua hadirkan #hujan Mengingatkan seseorang yang kini telah menuju #surga Bersama sebuah #mobil , memulai perjalanan untuk sebuah pertemuan kala itu Namun, takdir menciptakan aku; seorang ibu dan #anak harus terpisah Oleh keabadian yang Tuhan ciptakan padamu... Nak. . . . . Masih tentang kamu. Anakku sayang... #nulisyuk #nulisyukbacth12
#secondchallenge . Dear putri cantikku di #surga , Alula. Nak apa kabar? Semilir #angin bulan Dzulhijah sudah terasa,mengingatkan ibu pada bulan Dzulhijah dua tahun lalu. Dimana ibu melahirkan putri cantik penghuni surga sepertimu. Nak, kala itu ibu berjuang di ruang persalinan dalam kondisi remuk redam. Ibu harus mengubur mimpi #indah untuk menimang #anak . . Nak, 35 minggu kebersamaan kita ternyata sangat singkat ya. Sesingkat laju #mobil di jalan tol. Tidak sempat ibu mendengar tangismu. Tidak sempat ayahmu mengumandangkan adzan di telingamu. Tidak sempat ibu menyusuimu. Allah telah memanggilmu berpulang kepadaNya. Bukan lagi #hujan Nak tapi badai di hati ibu. Porak poranda nak, hancur pertahanan diri ibu, sebagai wanita yang sudah sangat percaya diri akan menjadi seorang ibu. . Nak, kamu sekarang sudah punya adik cantik berusia 7 bulan,sudah pintar makan Nak. Mungkin adikmu saat ini belum mengerti, tapi kelak ibu akan mengisahkan bahwa kakaknya adalah bidadari surga, Insyaallah. #nulisyuk #nulisyukbatch12
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
Hujan lagi hujan lagiii... . . #musimhujan #hujan #kalimantan
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 LINE: fikarzul504 WhatsApp : cek bio profil (082138037536) #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
OPEN ORDER ! ♥️Mau tambah tinggi 3-10cm ??? ♥️Mau langsing 5-25kg ? ♥️Mau tambah berat badan ?? ♥️Mau mengatasi segala macam penyakit ?? Kapan lg mau merawat diri :) ? Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karna herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL MUI Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis ! 🍃 Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BCA - BNI - Mandiri - Westernunion) Pengiriman : (Indonesia - Malaysia - Singapore- Brunei ) contact us now !! 📞 line:rikkidhikayama17 LINE@: (@eob4759j ) WhatsApp : +6281353230691 #beli_herbal #pesonaindonesia #bali #bandung #makassar #surabaya #testimoni #tinggibadan #herbal #pemutih #kampus #hujan #stasiun #terbaik #monas #jakarta #yogyakarta #mata #jco #instaherbal #peninggibadan #mataminus #airterjun #visitindonesia #suplemen #latepost #garudaindonesia #pramugari Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊
Malam ini tampak #indah saat menatap bulan purnama gagah tanpa bintang #angin yang bertiup kencang menambah dingin aroma malam Sudah lama tidak turun #hujan hingga tanah-tanah tandus mulai merindunya Ah! Ini bukan tentang tanah ataupun #hujan Tapi ini tentang #anak yang penuh dengan penyesalan Bagaimana tidak?? Saat segalanya telah diupayakan perempuan dan lelaki tangguhnya Ia masih saja kerap lupa dimana #surga itu ada Bagaimana bisa? Saat satu persatu mimpi mulai terbuka jalannya Tapi untuk memeluk perempuan dan lelaki tangguhnyapun sudah tak mampu Iya, semuanya bisa saja terjadi Dan itu terjadi dengan meninggalkan penyesalan yang mendalam Penyesalan yang semoga tidak dirasakan oleh #anak -anak lainnya Mungkin ini cara Tuhan untuk memberi alarm kepadanya Karena kita tidak akan pernah belajar ketika kita tidak pernah melakukan kesalahan Semua kejadian itu mengajarkan banyak hal Mengajarkan untuk tidak menyia-nyiakan waktu Waktu untuk terus berbakti kepada ayah dan ibu selagi ia masih ada Waktu untuk terus berkirim do’a ketika perempuan dan lelaki hebat telah tiada Waktu untuk terus memperbaiki diri agar hidup lebih bermanfaat Sayangnya suara #mobil tetangga mengagetkan heningnya lamunan Mengakibatkan kaki beranjak untuk menemani #anak yang sudah tertidur pulas. Yogyakarta, 14 Agustus 2018 #nulisyuk #nulisyukbatch12
My favess 😘 ˙ ★ Bila Aku Sudah Tiada - Hujan ★ ˙ #myfavesss #Hujan
Regrann from @jalan_sunnah - Bismillah BarakAllahufik Ustadz Muhtarom Hafidzahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah #ustadzmuhtarom #jalan_sunnah #shalatdimasjid #shalatberjamaah #hujan - #regrann Follow Instagram : @ryan_abu_zahroh_sh
Regrann from @jalan_sunnah - Bismillah BarakAllahufik Ustadz Muhtarom Hafidzahullah PAHAMI ISI NYA - SEBARKAN SUNNAH NYA FOLLOW @jalan_sunnah #ustadzmuhtarom #jalan_sunnah #shalatdimasjid #shalatberjamaah #hujan - #regrann
💞💞💞 #rain #hujan
. Jurang antara kebodohan mencintaimu sekali lg.. Mungkin begitu katanya . Entahlah.. Hanya saja.. Lihat aq menjinjit sendiri sembari sedih menahan perih.. . Sungguh Pun tak bijak jika kamu menyembunyikan tangan mu yg lain utk nya dr aq yg kau akui sekian waktu.. . #inspiredbytiasetiawati #poem #poetry #puisi #puisinova #tulisannova #coretanhatinova #katkatanova #nova #sajak #senja #kopi #rindu #pena #hujan
Yaa memang benar semua tak lg sama Aah tuhan aq letih.. Qu tutupi kecewa dr hari ke hari Perbandingan anak pertama kedua sampai yg akhir Mlm ini aq hny ingin menangis Aq ingin teriak Aq luka Aq kecewa Bu.. Siapa aq? Ayah.. Siapa aq Jika pun bisa semua org akan memilih siapa yg ingi ia cintai dan nikahi Tp aq.. Hnya manusia biasa Tuhan menganugerahkan rasa ini pd dia yg tak lg sempurna Aq mencintai nya tanpa alasan Aq mencintai nya yg bnr2 seadanya.. Aq hanya ingin menangis tuhan.. Peluk aq sbntr saja.. Aq tak ingin siapa2 . #puisi #poem #poetry #puisinova #katakatanova #tulisannova #coretanhatinova #nova #senja #sajak #rindu #kopi #pena #hujan
. Komitmen dan kepastian Meski banyak materi dan pergi ke seluruh dunia.. Menikmati segala namun Aq butuh komitmen dan kepastian Bnyk pelajaran berharga terutama mlm kemarin Obrolan larut malam itu membuat qu tersentak Msh selalu tentang Aq.. Selamanya tentang Aq.. Berjuang lbh keras mendapat restu.. Aq ingin lbh giat berdoa kan qu dekati beliau dg bisikan doa.. #puisi #poem #poetry #puisinova #katakatanova #tulisannova #coretanhatinova #senja #sajak rindu #pena #kopi #hujan
Mereka bertanya.. Mengapa km memilih dia ? Pdhl km bisa memilih laki2 manapun di dunia ini Lalu jwb qu .. Knp ? Ya karna itu.. Karna Aq bisa memilih siapapun. Maka Aq tetap memilih dia.. Tuhan maha indah bukan menciptakan hati manusia.. Termasuk hati qu.. Tak kan ada habis nya jk mencari yg lbh krna akan selalu ada yg lbh.. Aq hnya belajar bersyukur mencintai seorang manusia yg amat sangat mencintai qu Tak ada yg lbh bahagia dr pd di cintai org yg sangat qt cintai bukan? #picturebypeyempuan3 #quotebymenova #puisi #poem #poetry #puisinova #katakatanova #tulisannova #ciretanhatinova #nova #senja #sajak #rindu #kopi #oena #hujan
Wanita selalu memaafkan Namun begitu, goresan luka di hati nya tak pernah sembuh Krna semua kesedihan akan kembali teringat saat ia mengenang.. Bukan, bukan karna ingin.. Kadang kenangan pahit itu muncul begitu saja tanpa di minta Utk mu lelaki yg mengaku sejati Jgn lah menyakiti wanita mu, Krna sampai kpn pun ia akan tetap menyimpan sayatan luka meski kita sudah bahagia Jika kau tak pernah berniat memuliakan nya Jgn lah pernah berani menyentuh hidup nya dan membiarkannya menangis krna sikap mu yg tak seharusnya Sebab seperti kisah qu sakit ini msh membekas.. Dan akan sllu menjadi mimpi buruk ketika kesetiaan di bls dg dusta dan pengkhianatan Boleh kah Aq bertanya? Brp lama usia hubungan kita?? Ada kah kau dapati Aq yg tak setia ? Atau mgkn pengkhianatan yg berakhir duka? Tidak.. Karna Aq tau keyakinan hati qu utk siapa. . #inspiredbytiasetiawati #poem #poetry #puisi #puisinova #katakatanova #tulisannova #coretanhatinova #sajak #senja #rindu #kopi #pena #hujan #nova
. Saat kau dengar bunyi gerimis jatuh dr atap rmh mu Ingat lah Aq.. Cinta kadang perlu berbisik kan, tuan? Serupa doa2 qu pd Tuhan . #inspiredbytiasetiawati #poem #poetry #puisi #puisinova #katakatanova #tulisannova #coretanhatinova #nova #senja #sajak #rindu #kopi #pena #hujan
Semoga suatu hr nanti sejak hr itu km mampu mengucapkan akad dr hati Amin . #inspiredbytehjeruk #poem #poetry #puisi #puisinova #katakatanova #tulisannova #coretanhatinova #nova #senja #sajak #kopi #rindu #pena #hujan
Ingat lah hai kekasih Aq sllu mengingatkan mu pd Tuhan qt yg sama. Allah swt Ingat kah km hai kekasih? Ketika waktu solat sllu qt nantikan utk berjamaah Aq sllu berusaha utk mendekatkan qt pd Nya. Alhamdulillah km bs Dg qu km lbh bnyk bersujud Truslah begitu syg.. Krna aq ingin hdp dg laki2 yg pnya iman bkn hnya prinsip dan sikap semata Tak mengapa jgm pikirkam dosa qt.. Allah maha pengampun setidak nya aq bangga km mnjd lbh baik dr sblmnya Percayalah syg.. Demi apapum lbh baik dr apapun. Terima kasih krna telah menjadikan qu lbh baik . #poem #poetry #puisi #puisinova #tulisannova #katakatanova #coretanhatinova #nova #senja #sajak #pena #kopi #rindu #hujan
next page →