#idolisback

36,775 posts

Loading...
Malam malam aku sendiiiiiriiii ... Tanpa cinta mu lagi houwo owwoo ... Hanya 1 keyakinan ku bintangkan bersinar , hayuuuukkk nyanyi bareng mimin yuk , mimin bakal kasih kalian bakwan bakar kalo kalian mau duet ama mimin lagu bang toyib ... Kira2 siapa sih ya ga mau ketemu sama gea , mimin kalo ketemu gea pengen saliman aja ah g berani natap mata nya , takut mimin mah ,, #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar @gheaindrawari
📢SHOW📢 . . 📍Ghea at karambia kafe . Hollaaaa. Apa kabar pagi kalian? Mimin harap baik-baik saja ya. Ni asupan energi buat kalian biar paginya semangat! ♥ • Cr. 📷 : @vrojectshoot • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #gheariskeras #teamghea #forzaghea cr : @ghealwayspekanbaru
Buah semangka merah warnanya Melati indah harum bau nya @ghealwayspekanbaru apa kabar nya Move on kah kalian dari diri nya .. Heyaaaaaaaa Mimin yaakin kalian ga bakal bisa move on ye kaaannn ... #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar @gheaindrawari
Setiap ank punya bakat nya masing2 , setiap wanita punya cara sendiri untuk cantik , tp kamu ghe ttp dgn cara mu ya untuk tetap jadi ghea yang kami sayang,,, biar kami selalu setia bersama mu heyaaaa @ghealways_tgr bantu mimin mendeskripsikan rindu versi kalian dong ... #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar @gheaindrawari
Aku tidak minta oleh oleh emas permata dan juga uang , tp yang ku harap engkau pulang tetap menjadi ghea yg tersayang heyaaaaaaa... Mimin lupa ini di pasuruan , nama fanbase nya ghealways nya masuk ghealways mana ya gheangs? Ada yang tau atau bantu jawab ga? #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar @gheaindrawari
Tidak semua isi perasaan bisa di ungkap kan dengan gampang nya, kadang apa yg kita katakan dn apa yg kita fikir kan ad masa tak sejalan, pohon nangka buah nya pasti nangka , cuman pohon belimbing wuluh yg punya buah asem ny pakai banget, selamat siang para pencari nafkah ... hay bos, bawa ngopi ngapa bos @gheaindrawari yuk ngopi lagi dengan ku di bandara gheaindrawari #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysofficial #indonesianidol #indonesianidol2018 #idolisback #teamghea #saveghea #forzaghea #gheariskeras #voteghea #votegheaidol #ahmadabdul #abdulidol #abdulistic #marionjola #lavers #marion #chandraidol #brisiajodie #brisialova #joanidol #mariasimorangkir #ayuenstar
Hollaaaa. Apa kabar pagi kalian? Mimin harap baik-baik saja ya. Ni asupan energi buat kalian biar paginya semangat! ♥ • Cr. 📷 : @vrojectshoot • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #gheariskeras #teamghea #forzaghea
Tetap lah menjadi bintang di langit, agar cinta kami tetap abadi, kembali kan bintang yg kami kenal , sebelum cahaya ny menyilaukan, wadawwwwww good morning yang mengerti ... ciyeeee pada bingung hari ini mau posting apaaa yeee.. #gheaindrawari #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysofficial #indonesianidol #indonesianidol2018 #idolisback #teamghea #saveghea #forzaghea #gheariskeras #voteghea #votegheaidol #ahmadabdul #abdulidol #abdulistic #marionjola #lavers #marion #chandraidol #brisiajodie #brisialova #joanidol #mariasimorangkir #ayuenstar @gheaindrawari
Setinggi apa pun burung terbang, bakal lelah dia dn pasti berkumpul bersama gerombolan nya, setinggi apa pun dirimu saat ini jangan lupa aku yang mencintai mu selalu, good morning epribadeh aymisyu, @gheaindrawari #gheaindrawari #ghealways #gheaidol #ghea #ghealwaysofficial #indonesianidol #indonesianidol2018 #idolisback #teamghea #saveghea #forzaghea #gheariskeras #voteghea #votegheaidol #ahmadabdul #abdulidol #abdulistic #marionjola #lavers #marion #chandraidol #brisiajodie #brisialova #joanidol #mariasimorangkir #ayuenstar #singerwomen
📢GATHERING📢 . gathering ke4 ghealways singkawang ❤ terima kasih gheanks yg udah sempetin dateng kemarin walaupun hujan lebat, see u next gath 🙏 . #RINDUKU #firstsinglegheaindrawari #lagunyaghea #gheaindrawari #gheaidol #ghealways #gheariskeras #ghealwayssingkawang #keepsupport #forzaghea #gheajuara #teamghea #gheaeffect #rcti #indonesianidol #idolisback #singer #bestvocal #anakkecil #cuteness #beautiful #gorgeous #saranghae #singkawang #starmedianusantara #hitsrecords cr : @ghealwayssingkawang tetep kompak ya...😊😊
Happy 3rd Anniversary Karambia Cafe @karambiacafe ♥ semoga selalu rame didatangi pengunjung, sukses dan jaya selalu. Thank you for having @gheaindrawari on your anniversary • Cr. 🎥 : @vrojectshoot • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea
Ghealways Pekanbaru at @karambiacafe Hayoo muka siapa yg masuk lensa? Terimakasih gheanks kalian sudah mau meramaikan walaupun mimin tau tujuan kalian sebenarnya ketemu Ghea hahaha. Semoga selalu kompak, tetap solid, jangan bosan-bosan jadi supporting systemnya @gheaindrawari Ke depannya semoga member kita nambah dan makin rame! Bahagia selalu ya kalian gheanks! ♥ • Cr. 📷 : @vrojectshoot • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea
📢GHEA AT PEKANBARU📢 . ea ea eaaa . Alam Mayang tempat wisata Pasar Bawah tempat belanja Hai puan @gheaindrawari yang cantik jelita Selamat datang di Pekanbaru kota tercinta btw mimin masih gagal mupon dari Kamis semalam. Gimana dong ya hehehe • Cr. 📷 : @meryasilviana • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea cr : @ghealwayspekanbaru
Pergi belanja membeli manggis Tak lupa pula membeli jambu Hei kamu @gheaindrawari yang manis Itulah kamu penawar rinduku ♥ Cocok dirasaa? wqwqwq maapkeun mimin 🙈 • Cr. 📷 : @meryasilviana @vrojectshoot • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea
Alam Mayang tempat wisata Pasar Bawah tempat belanja Hai puan @gheaindrawari yang cantik jelita Selamat datang di Pekanbaru kota tercinta btw mimin masih gagal mupon dari Kamis semalam. Gimana dong ya hehehe • Cr. 📷 : @meryasilviana • • #gheaindrawari #ghea #gheaidol #ghealways #indonesianidol #top5 #idolaindonesia #idolisback #abdulistic #mavers #brisialova #ayuenstar #lavers #gleneration #kevinistic #chandraidol #joanidol #singkawanginformasi #gheariskeras #teamghea #forzaghea
Mendung bukan berarti hujan, chuby bukan berarti gendutzz, aduhhhh ci cantik pake merah2 kayak ceceh2 jadi nya ,,, Selamat siang @gheaindrawari selamat makan, jangan denger kata netizen nakal, #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstarindonesianidol2018
Dari sabang sampai marauke berjajar pulau pulau sambung menyambung menjadi 1 it lah indonesia ... Jangan lupa dengerin y guys suara batin ny mimin Eh salah dengerin di radio di kota2 kalian karna mimin ga bisa dengerin ... bakal ada suara indah nya @gheaindrawari . #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar
Pagi gheanks, jangan di paksa bos ku jd kurus ya , ingat netizen it membela dia lho,, Anti baperbaper club, Mba gea baju nya bagus yg kepangin rambut siapa kog bisa bikin mba gea imut, mimin mau dong di kepang, sapa tau mimin mirip lala . #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar @gheaindrawari
Kata nya kak @meryasilviana ini si penawarnya rindu ghealways, kata mimin sih ini bukan penawar rindu tp ini si pembuat rindu, beertemu bukan ngurangin rindu ini malah nambahin rindu kan asemmm @gheaindrawari #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar
Kenapa kalo bintang ada nya cuman malam, iya karna kalo hadir nya siang keindahan bintang bakal kalah dengan keindahan mu @gheaindrawari Jangan lupakan aku , karna kalo kamu semakin ingin melupakan ku semakin kamu rindu kepadaku @gheaindrawari #gheaindrawari  #ghealways  #gheaidol  #ghea  #ghealwaysofficial  #indonesianidol #indonesianidol2018  #idolisback  #teamghea  #saveghea  #forzaghea  #gheariskeras #voteghea  #votegheaidol  #ahmadabdul  #abdulidol  #abdulistic  #marionjola  #lavers #marion  #chandraidol  #brisiajodie  #brisialova  #joanidol  #mariasimorangkir  #ayuenstar
📢INFO LOKASI ANNIVERSARY GHEALWAYS📢 . Kak lokasinya dimana sih?? . . Nah ini jawabannya lokasi tempat acara nanti yaa. Kalian bisa langsung cari di maps lokasi detailnya. . . #RINDUKU #firstsinglegheaindrawari #lagunyaghea #gheaindrawari #gheaidol #ghealways #gheariskeras #ghealwayssingkawang #keepsupport #forzaghea #gheajuara #teamghea #gheaeffect #rcti #indonesianidol #idolisback #singer #bestvocal #anakkecil #cuteness #beautiful #gorgeous #saranghae #singkawang #starmedianusantara #hitsrecords cr : @ghealwaysevent
next page →