#idulfitri

1,255,853 posts

Loading...
. Kebaya blouse ibu Harga 270.000/set Bisa pesan ukuran lain sesuai request Bisa pilih motif dan warna lain sesuai stok yang ada Bisa pesan partai untuk acara nikahan, lamaran, pengajian, arisan, sekolahan, dll Bisa dropship dan reseller Kirim dr lamongan jawa timur #kebaya #kebayabrukat #kebayakutubaru #kebayakutubaruanak #kutubaruanak #bajuanak #kutubarubrukat #brukatkutubaru #kebayabrukatanak #bajuibu #bajulebaran #lebaran #idulfitri #malaysia #ghitamababy #bajukembaran #bajukembarankeluarga #jahitbajukeluarga #bajusarimbit #couplekeluarga #keluarga #idulfitri #handmadebajuanak #olshopmalaysia #olshophongkong #babyshopjakarta #familyset #bajufamilyset #sarimbitkeluarga
WOW..!!! ๐Ÿ˜ฒ Alamak Oii. . . Biar tau dulu kelen Woii... Nih ada cara baru bagi kelen yang mau pergi Mudik bareng keluarga ala Murah & Hemat.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . Cemana menurut kelen Weee... Cak dulu kelen LIKE & KOMEN serta TAG kan kawan kelen yaa.. ๐Ÿ˜Š . . . #MaeMedia #Info #Media #WOW #Entertainment #Hiburan #Funny #Fun #Lebaran #Lebaran2018 #IdulFitri #Mudik #Mudik2018 #Medan #Jakarta #Bandung #KotaMedan #Unik #Aneh #Lucu
Terima kasih untuk semua saudara yg sdh silaturahim ke rumah kemaren... . Untuk yg belum bisa ketemu kami ucapkan "mohon maaf lahir bathin" . Maaf karena cuma bisa pulang 2 hari aja.. . Yang fotoin : @fjryn_hkm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . #mohonmaaflahirbathin #alhamdulillah #idulfitri #1439h #silaturahim #family #love #keluarga #tercinta
Bersama tersayang...๐Ÿ˜๐Ÿ’š๐Ÿ’š #persitkck #happywife #armylove #armywife #idulfitri #halalbihalal
๐Ÿ‘ซโค Mondate~ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #love #photooftheday #picoftheday #epic #jakarta #instagood #instamoment #couple #relatioship #like4like #instapic #life #relationshipgoals #kiss #loversandfriends #ootd #friend #lovethem #fun #dialylook #cute #indonesia #takbiran #idulfitri #idulfitri2018 #eidmubarak #eidmubarak2018 #syawal
@Regrann from @daniel_nuhan - Boleh langsung cek Youtube buat full version ya teman-teman ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰. (Selamat menikmati ๐ŸŽง) . Malauk Manjala adalah salah satu lagu daerah Kalimantan Tengah yang diciptakan oleh A.B. Sandan dan kemudian diaransemen kembali oleh Daniel Nuhan. . Song/Title : A.B. Sandan / Malauk Manjala . Re-arranged & Performed by @daniel_nuhan . . Directed, Videotaped & Edited by @willy_heramus . . Location : Imogiri, Yogyakarta, Indonesia. . Jangan lupa (LIKE, COMMENT, SHARE) ya temans ๐Ÿ˜ & Tag teman2mu juga๐Ÿ‘ . @infopky @save.borneo @benuaborneo @ruangdayak @tawakborneo @ethnic_runaway @infokalteng @seputaranplk @urang_dayak @ffaprojectborneo @pesonaindahborneo @stayborneo . . #dagelan #9gag #indomusikgram #indovidgram #infiacoversong #musicbookindo #vokalplus #hotvocals #worldmusic #jogja #exploreborneo #exploreindonesia #pesonaindonesia #explorejogja #borneovidgram #kalbar #borneoview #kalsel #kaltim #kalteng #coversong #folkindonesia #lebaran #idulfitri #wonderfulindonesia #musiceverywhere #ivgsundaymusic #adventure #indonesia #nature
#latepost Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ #bundaraissaputrisadira #girl #wanitamuslimah #wanitaberhijab #hijab #hijabers #lebaran #instagram #makmakrempong #cantik #instapic #love #moment #candid #me #idulfitri #selfie #selamatharirayaaidilfitri #idulfitri2018 #happyeidmubarak # #iburumahtangga #irt #eidmubarak #idulfitri
#latepost Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ #bundaraissaputrisadira #girl #wanitamuslimah #wanitaberhijab #hijab #hijabers #lebaran #instagram #makmakrempong #cantik #instapic #love #moment #candid #me #idulfitri #selfie #selamatharirayaaidilfitri #idulfitri2018 #happyeidmubarak # #iburumahtangga #irt #eidmubarak #idulfitri
Eid Fitri... ๐Ÿ™ #kesayangan #harifitri #idulfitri #solatid
Regrann from @ryezq_ardiyansyah - Meja lebaran anti underage..... Selamat hari raya idul fitri minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir & batin... @vaporlamongan #lebaran #idulfitri #vapeindonesia #vaporindonesia #vaporlamongan #lamonganvapor - #regrann
- Apakah Kita Berhasil? Adakah kita salah satu orang yang berhasil di Bulan Ramadhan? Yuk, Komitmen sama diri sendiri.. dan tunjukkan kepada Allah bahwa kita akan istiqomah beribadah dan taat kepadaNya setelah kita diberi kesempatan latihan di Bulan Ramadhan kemarin. Tag sahabat dan keluarga kalian! _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bรขrokallรขhu fรฎk : Ustadz @ustadzadihidayat @akhyartv _______________________________________________ . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain @lampuislam @video.islam @predatorquranofficial @ayatsuci @islambaper @pemburukajian @dakwahmahasiswa @cahayaislam @kajianustadzadihidayat @nurjajang_ . #assahabah #predatorquran #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #bersamaAlQuran #dakwahvisual ย #akhwat ย #ikhwan ย #ukhti ย #ceramah ย #hijab #hijabers ย #hijabsyari ย #niqabis ย #niqab ย #perempuan #pemudahijrah ย #istiqomah ย #islam ย #hijrah ย #khitbah #sunnah ย #dakwah ย #tausiyah ย #aswaja #idulfitri #iedmubarak #lebaran #Repost @as_sahabah with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข
Ya pokoke Maaf Lahir Batin buat semuanyaaah #Idulfitri #maaf
Karena kedekatan itu kita saling menghargai. . Kedekatan keluarga merupakan keutamaan/tiang dari dari kata Cinta. . #idulfitri #bigfamilylife #storytheday #PuangNasangFamily
Saya Mewakili Segenap Keluarga Besar "SECOND ALL CREW" . Mengucapkan: Selamat Hari Raya IDUL FITRI #1439H . Minal 'Aidin Wal Faizin | Maaf Lahir & Batin . . . @wrb_2nd #idulfitri #maaflahirbatin #keluargabesar #indonesia #sidrap
โคต๏ธ Foto Lebaran ๐ŸŒป โšซ #eidmubarak ๐Ÿ•‹
#latepost Selamat hari raya idul Fitri mohon maaf lahir dan batin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ ๐Ÿ’™ #bundaraissaputrisadira #girl #wanitamuslimah #wanitaberhijab #hijab #hijabers #lebaran #instagram #makmakrempong #cantik #instapic #love #moment #candid #me #idulfitri #selfie #selamatharirayaaidilfitri #idulfitri2018 #happyeidmubarak # #iburumahtangga #irt #eidmubarak #idulfitri
#sahur Om #PoejoSetiadi owner #skyResto BERAU Kaltim "Jalani hidup setiap hari seperti #Ramadhan dan Akhirat jadi #IdulFitri kita" #WimaherdiArta #MenebarEnergiPositif #TanjungRedeb #BERAU #kaltim
Happy Eid Mubarrak Alhamdulillah tahun ini bisa kumpul semua "taqabbalallahu minna wa minkum" . . . . . . . #idulfitri #selamatlebaran #mohonmaaflahirbatin #lamongan
Assalamualaikum wr wb. Kami segenap keluarga besar Dewan Perwakilan Daerah Korps Alumni Kapal Pemuda Nusantara Provinsi Sumatera Barat๐Ÿ˜Ž Mengucapkan Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Batin๐Ÿ˜‡ Cc. @kakpn ๐ŸŽฅThanks Support @classio_taufik Vidio by @hendra_lesmana23 Editor by @gilang_arya_liza . . . #kakpnsumbar #dppkakpn #idulfitri #sumaterabaratpageant #faceofminangkabau #dutapemudabaharisumaterabarat
Halbil w/ temanยฒ alumni smun 22 n kampus IKJ ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ . #latepost #lebaran2018 #halalbihalal #idulfitri #mohonmaaflahirbatin
Bukan tentang salah dan khilaf orang padamu, tapi ini tentang dirimu. Bagaimana kau mencoba memaafkan semua yang terjadi di masa lalu, lalu berdamai dengan diri sendiri. Biarlah itu berlalu menjadi bagian dari sejarahmu. Dan segeralah bangkit, dengan dirimu yg baru, dengan semangat dan lebih hati-hati. Hari ini akan jadi sejarah, yang lebih baik dari hari kemarin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Bersihkan diri, kembali fitri. #idulfitri #1439H #prabowo #gerindra #tidar #pdtidarsumsel
Tak selamanya yg putih itu bersih Dan yg hitam itu kotor ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. #minalaidzinwalfaidzin #mohonmaaflahirbatin #taqoballahuminnawaminkum #idulfitri
Happy Ied 1439 H ๐Ÿ™๐Ÿผ . . . #family #happyiedmubarak #familypictures #instagood #lebaran #latepost #idulfitri
Maunya sih posting foto Lebaran yang gak mainstream. Tapi belum dapat2 yg betul2 non-mainstream, jadi untuk saat ini, yg seperti ini dulu ajalah ya.... Silaturahmi imajiner antardimensi ke basecamp para guru dan 'pendekar' juang demi ke-Raya-an negeri dan bangsa ini (maafkan saya, kalau kalimat ini terlampau klise). Termasuk ke 'rumah' Bpk Mertua (alm) dan juga Pak De in-Law (alm) ๐Ÿ˜. Harapan dan doa saya, minimal kita semua dapat dimudahkan untuk memahami pola pikir, intelektualitas, aksi politik, sosial, dan kemanusiaan mereka. Amiiin. Catatan: Foto diurutkan menurut tanggal kepergian para pejuang tersebut. Dari yang paling baru hingga yang paling lama.
Kami sekeluarga mengucapkan "SAMA-SAMA" ๐Ÿ˜š๐Ÿค— #eidmubarak #idulfitri #karanganyar #kebumen #kutowinangun
Hei hoo.. Gimana liburanya kalian? Gimana kabar kalian yang capek2 mudik balik ke kampung, temu kangen & berkumpul dengan keluarga.. Pasti seru banget dong! Semoga kalian semua menikmati disetiap momentnya ya.. Wish you all a Happy Eid Mubarak 1439 H! ๐Ÿ™ Collaboration Artwork by : @arifatralie x @dhayfit #eidmubarak #1439H #selamathariidulfitri #idulfitri #mudik #kangenkampunghalaman #indonesia #typography #digitalartist #illustration #digitalart #manipulationclan
Hei hoo.. Gimana liburanya kalian? Gimana kabar kalian yang capek2 mudik balik ke kampung, temu kangen & berkumpul dengan keluarga.. Pasti seru banget dong!Semoga kalian semua menikmati disetiap momentnya ya.. Wish you all a Happy Eid Mubarak 1439 H! ๐Ÿ™ Collaboration Artwork by : @arifatralie x @dhayfit #eidmubarak #1439H #selamathariidulfitri #idulfitri #mudik #kangenkampunghalaman #indonesia #typography #digitalartist #illustration #digitalart #manipulationclan
Hei hoo.. Gimana liburanya kalian? Gimana kabar kalian yang capek2 mudik balik ke kampung, temu kangen & berkumpul dengan keluarga.. Pasti seru banget dong! Semoga kalian semua menikmati disetiap momentnya ya.. Wish you all a Happy Eid Mubarak 1439 H! ๐Ÿ™ Collaboration Artwork by : @arifatralie x @dhayfit #eidmubarak #1439H #selamathariidulfitri #idulfitri #mudik #kangenkampunghalaman #indonesia #typography #digitalartist #illustration #digitalart #manipulationclan
Afghanistan: UN envoy urges further extension of ceasefire with Taliban, as Eid ul-Fitr gets underway Expressing solidarity with the people of Afghanistan, the United Nations envoy in the country has expressed hope that the temporary ceasefires marking the final days of the holy month of Ramadan in the war-battered nation, will lead to the lasting peace that Afghans so badly โ€œwant and deserve.โ€ Thanks God bless Amen Tuhan Yesus memberkati kita semua bahagia sx Buddha Amen . . #afghan #afghanistan #unitedstates #unitedkingdom #unitednations #unesco #crazy #eidmubarak #eid #idulfitri #lebaran #fathersday #hariraya #mothersday #indonesia #arab #mecca #islam #islamic #muslimah #muslim #calendar #hijrah #mommy #mamma #happy #happiness #ramadan #ramadhan #malaysia
next page →