#iedmubarok

62,221 posts

Loading...
Saksikan Suasana Lebaran di Mosul, Angelina Jolie Terenyuh Liputan6.com, Mosul - Di saat umat muslim di berbagai belahan dunia lain tengah merayakan Idul Fitri dengan penuh sukacita, hal yang jauh berbeda terjadi di Mosul, Irak. Penduduk yang tinggal di kota ini terpaksa tinggal di puing-puing Mosul. Pasalnya, baru setahun ini Mosul lepas dari cengkeraman ISIS. Angelina Jolie, sebagai duta khusus UNHCR, lembaga PBB yang khusus menangani masalah pengungsi, mengunjungi Mosul pada 16 Juni 2018 lalu. Dalam video yang diunggah oleh UNHCR di situs resminya, Angelina Jolie terlihat terenyuh dengan kondisi masyarakat di sana. Apalagi, mereka mengaku berbahagia menyambut Lebaran meski hidup di tengah keprihatinan. "Mereka sangat bahagia karena pada Idul Fitri yang lalu mereka masih diduduki dan merasakan penderitaan. Dan dalam Idul Fitri ini, mereka memang tak punya apa-apa tapi mereka merdeka," kata Angelina Jolie. Terkenal hidup sehat dengan mengatur pola makan, Angelina Jolie sering tertangkap merokok. (DIA DIPASUPIL GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP) Angelina Jolie juga memberikan kesaksiannya terhadap keadaan di Mosul. "Ini adalah kerusakan terburuk yang pernah kusaksikan sepanjang aku bersama UNHCR. Ini adalah orang-orang yang kehilangan segalanya. Kehilangan dan rasa trauma yang mereka alami begitu tak terbayangkan," kata dia. Angelina Jolie mengatakan bahwa masih banyak jenazah yang terkubur di bawah reruntuhan tersebut, tanpa bisa dievakuasi. "Ada banyak jenazah dalam reruntuhan ini, yang tetap berada di sini. Dan kamu bisa mencium jenazah-jenazah itu," tutur Angelina Jolie dengan wajah prihatin. #angelinajolie #love #peace #humanity #empati #humaninterest #idulfitri #syawal1439h #happyiedmubarak #iedmubarok #mosul #irak #wearetheworld #one #unity
Regrann from @muhabdazi Bismillah "In the name of Allah" مُهْطِعِيْنَ مُقْنِعِيْ رُءُوْسِهِمْ لَا يَرْتَدُّ اِلَيْهِمْ طَرْفُهُمْ ۚ وَاَفْئِدَتُهُمْ هَوَآءٌ "mereka datang tergesa-gesa (memenuhi panggilan) dengan mengangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong." (QS. Ibrahim 14: Ayat 43) Allah SWT berfirman: وَاَنْذِرِ النَّاسَ يَوْمَ يَأْتِيْهِمُ الْعَذَابُ فَيَـقُوْلُ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا رَبَّنَاۤ اَخِّرْنَاۤ اِلٰۤى اَجَلٍ قَرِيْبٍ ۙ نُّجِبْ دَعْوَتَكَ وَنَـتَّبِعِ الرُّسُلَ ۗ اَوَلَمْ تَكُوْنُوْۤااَقْسَمْتُمْ مِّنْ قَبْلُ مَالَـكُمْ مِّنْ زَوَالٍ "Dan berikanlah peringatan (Muhammad) kepada manusia pada hari (ketika) azab datang kepada mereka, maka orang yang zalim berkata, Ya Tuhan kami, berilah kami kesempatan (kembali ke dunia) walaupun sebentar, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul. (Kepada mereka dikatakan), Bukankah dahulu (di dunia) kamu telah bersumpah bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?" (QS. Ibrahim 14: Ayat 44) Banyak ulama yang memahami ayat ini sebagai ancaman dan gambaran tentang keadaan para pendurhaka. Ayat ini bagaikan berkata: Jika demikian itu halnya keadaan siksa kelak di hari Kemudian maka—wahai Nabi Muhammad—sampaikanlah itu kepada mereka dan peringatkanlah semua manusia tentang hari Kedatangan azab kepada mereka yang durhaka, maka ketika itu akan berkatalah orang-orang yang zhalim yang menganiaya diri mereka dengan kedurhakaan: “Tuhan kami, beri tangguhlah kami, yakni kembalikanlah kami ke dunia walaupun ke beberapa waktu yang dekat, yakni sebentar saja, niscaya kami akan mematuhi seruan-Mu yang tadinya kami tolak dan akan mengikuti secara sungguh-sungguh para Rasul yang Engkau utus.” Lalu, kepada mereka dikatakan: Tidak! “Bukankah kamu telah bersumpah dengan sombong lagi angkuh dahulu sewaktu hidup di dunia bahwa sekali-kali kamu tidak akan beralih dari keyakinan kamu dan tetap akan mempertahankan kekufuran. #surahibrahim #janganlupangaji #quran #quranreciter #specialramadhan #ramadhan #iedmubarok #hananattaki #boim #muzammilhb #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #ngajividgram #kidsjamannow #yukngaji #yukdakwah #istiqamah #bismillah
Bismillah "In the name of Allah" مُهْطِعِيْنَ مُقْنِعِيْ رُءُوْسِهِمْ لَا يَرْتَدُّ اِلَيْهِمْ طَرْفُهُمْ ۚ وَاَفْئِدَتُهُمْ هَوَآءٌ "mereka datang tergesa-gesa (memenuhi panggilan) dengan mengangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip-kedip dan hati mereka kosong." (QS. Ibrahim 14: Ayat 43) Allah SWT berfirman: وَاَنْذِرِ النَّاسَ يَوْمَ يَأْتِيْهِمُ الْعَذَابُ فَيَـقُوْلُ الَّذِيْنَ ظَلَمُوْا رَبَّنَاۤ اَخِّرْنَاۤ اِلٰۤى اَجَلٍ قَرِيْبٍ ۙ نُّجِبْ دَعْوَتَكَ وَنَـتَّبِعِ الرُّسُلَ ۗ اَوَلَمْ تَكُوْنُوْۤااَقْسَمْتُمْ مِّنْ قَبْلُ مَالَـكُمْ مِّنْ زَوَالٍ "Dan berikanlah peringatan (Muhammad) kepada manusia pada hari (ketika) azab datang kepada mereka, maka orang yang zalim berkata, Ya Tuhan kami, berilah kami kesempatan (kembali ke dunia) walaupun sebentar, niscaya kami akan mematuhi seruan Engkau dan akan mengikuti rasul-rasul. (Kepada mereka dikatakan), Bukankah dahulu (di dunia) kamu telah bersumpah bahwa sekali-kali kamu tidak akan binasa?" (QS. Ibrahim 14: Ayat 44) Banyak ulama yang memahami ayat ini sebagai ancaman dan gambaran tentang keadaan para pendurhaka. Ayat ini bagaikan berkata: Jika demikian itu halnya keadaan siksa kelak di hari Kemudian maka—wahai Nabi Muhammad—sampaikanlah itu kepada mereka dan peringatkanlah semua manusia tentang hari Kedatangan azab kepada mereka yang durhaka, maka ketika itu akan berkatalah orang-orang yang zhalim yang menganiaya diri mereka dengan kedurhakaan: “Tuhan kami, beri tangguhlah kami, yakni kembalikanlah kami ke dunia walaupun ke beberapa waktu yang dekat, yakni sebentar saja, niscaya kami akan mematuhi seruan-Mu yang tadinya kami tolak dan akan mengikuti secara sungguh-sungguh para Rasul yang Engkau utus.” Lalu, kepada mereka dikatakan: Tidak! “Bukankah kamu telah bersumpah dengan sombong lagi angkuh dahulu sewaktu hidup di dunia bahwa sekali-kali kamu tidak akan beralih dari keyakinan kamu dan tetap akan mempertahankan kekufuran. . Full video ada di IGTV . #surahibrahim #janganlupangaji #quran #quranreciter #specialramadhan #ramadhan #iedmubarok #hananattaki #boim #muzammilhb #adihidayat #abdulsomad #khalidbasalamah #ngajividgram #kidsjamannow #yukngaji #yukdakwah #istiqamah #bismillah
Day 9 #iedmubarok . . . . . Sebelum benar2 menghadapi kenyataan bahwa besok sudah kembali (normal) kerja, Mari manjakan mata, hati, dan pikiran lewat perjalanan yg begitu indah.. #malangpart2 #malangpucuk #adohegakgoro #ndeso #halbil #kondangan #kumpulsengjaranggumbul #lewatgunung #gogreen #freshandrefresh #instagood #instamood #triptomalang #latepost #saturday #happytrip #enjoythetrip
Ke 1,ke2 ke 4 sama ke 5💕💕 ke 3 ngga tau deh lagi dimana😑 sama ke2alo😘😘 ter❤❤ . . . . . #keluarga #everything #like4like #iedmubarok #kumpul #bersama #bahagia
I m not a star anyway ✌️✌️✌️🤣🤣🤣#iedmubarok #iedmubarak1439h #holyday #idulfitri1439h #mytrip #malang #malanghits #jawatimurpark3
Seduluran saklawase, ora ono de'e ora ramai. Temu alumni SMPN 1 Kaloran, terima kasih buat semua yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara ini, sampai ketemu lagi tahun depan ya...... #reunion #temukangen #alumni #school #juniorhighschool #friends #familly #happy #love #syawalan #iedmubarok #like4like #follow #voyage #tbt #trip #holiday
kalian tau.. seberapa susahnya nyuruh temen" buat foto bareng gini 😤😅. buat kalian yg belum kenal sama konsuli.. harap bersabar ya 😅😅 . mereka asik.. tp ya gitu.. 😂✌️ . #bestfriend #friendforever #iedmubarok #halalbihalal #ramadhan #temukangen #reuni #fotobareng
Hidup memang harus serius, harus fokus, dan harus terarah.. Tapi jangan lupa dawuh kh.maemun zubair .. Hidup juga perlu liburan .. #geoparkciletuh #snjalanjalan #iedmubarok @dimasrdhw @fadilsyahputra @fachrul.rozi10 @hilmim_ @adehukmimubayyin @muji_buchairi @ahmad.fikri28 @labib_r.n @juhana_nurhidayat @zulfan.maruf14
Kumpul lagi acara halal bihalal tapi masih kurang lengkap.. #iedmubarok #halalbihalal #eastjavafamily #homesweethome
Sisa Liburan Lebaran 1439 H... Family is the best place for anything... We are nothing without them... So, love our family is a must... Late Post.. 🤗🤗🙏😇 . . . #family #happiness #sharing #parent #siblings #nephew #niece #brotherinLaw #qualityTime #Holiday #Lebaran #iedMubarok #iedulFitri #fun #beach #wisataReligi #tired #happy #love
Uhibukki fillah.. #latepost #iedmubarok
Klo ke sini rumahnya tante @anakin_duo pasti maunya kasih makan ikan 😁 #iedmubarok #syawal1439h #family #ibrahimalvinofahrezi
Sisa kmren #iedmubarok
Sisaan lebaran keluarga alm. Zainal Arifin bin H. Ahmad Mawawi. Tp ga termasuk yg mangku anak baju biru 😁 #syawal1439h #iedmubarok #family
Sissan lebaran keluarga besar alm. H. Ahmad Nawawi bin H. Murtado #syawal1439h #iedmubarok #family
Libur Lebaran saya menikmati keindahan alam Gunung Sawal, Ciamis bersama istri, adik, dan para penjaga hutan Tanjungsari. Senang sekali adik bungsu pun bisa melihat langsung Mang Ili (Surili) di habitatnya, juga spesial untuk saya bisa bertemu langsung dengan si raja rimba Jawa (Sayang tidak difoto wkwk). Semoga hutan dan satwa liar di sana selalu terjaga dengan baik. #konservasi #idulfitri #iedmubarok #surili #indonesiawildlifephotography #saveforest #saveprimates #sadarkawasan #kampunghalaman #mudik #wildlifephotography #lifefolk #lifefolkindonesia #visitciamis #ciamis #pesonaciamis
Alhamdulilah personil lengkap 😘😘#Kelbesar #iedmubarok #150620018 #barusempetupload 😂😂
Masih edisi silaturohim #iedmubarok
Walau gk jdi sneng tetep bahagia sbelumnya ya deka #iedmubarok @anik_lizty
Diantara perjumpaan kita || ada kebahagian utuh || juga ikhtiar bahagia yang belum usai sebut saja kegelisahan || Dua tahun satu periode || duka nan ceria kita seduh bersama || Mohon maaf jika ada luka yang tergores || HBH Keluarga Takkan Terganti (PH PC IPNU dan IPPNU Kudus 14/16) @joni_prabowo @wahyusadega90 @syaefudin_sai @rofiqa.aunur @futuhal @eka_mariska_noviani @septiantiy @sari.rismanovita @ainyalawiyah @nilachusniya #idulfitri #iedmubarok #lebaran #kudusmemanganggun #pelajarnusanatara #belajarberjuangbertaqwa 💪👍😊 #beripnuippnuituasyik #pcipnuippnukudus #keluargatakkanterganti #ipnujateng #ippnujateng #ppipnu #ppippnu #pendekarnahdliyin #halalbihalal
Alhamdulillah diberikan kesehatan n keselamatan ma allah swt, tahun ini bisa Mudik keBanyuwangi sama 2jagoan strong yang slalu ceria walaupun menempuh perjalanan panjang ampe 16jam..Insyaallah 2thn lagi bisa kumpul lagi ma keluarga besar dgn kebahagiaan yg lebih2 lagi..Aamiin #latepost #iedmubarok
Keluarga jambi,, Semoga thun depan bisa kumpul lgi,, thun ini gantian d jawa, semoga sehat selalu, dalam lindungan Allah ,, amiin Bapak, ibu n adek pake couple alina by @erlin_shop14 loh,, cucok kan ya,, #iedmubarok #ied2018 #keluargajambi
Edisi Masih Lebaran 😊😊 . Minal aidzin wal Faizin 🙏 Semoga semua dosa kita terampuni oleh Yang Maha Kuasa 🙏 . Fotonya masuh sendri 😬 Semoga Tahun depan sudab berdua..amin Ya Rabb.. . #Iedmubarok #IedFitri
Halal BI Hilal Alumni PC IPNU - IPPNU kabupaten Kudus periode 2011 - 2013 #kancaneanam #kekancan #iedmubarok #idulfitri
@waduk sempor, pas jalan2 kesini emak masuk angin, dua malam tidur beralaskan tikar, ternyata faktor u tidak bisa dihindari, haiyyyyaaaahhh, abis tolak***** dua, #iedmubarok # #mudik2018 #
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه . . 🙏🏻Segenap Keluarga Besar B ERL Cosmetics 🙏🏻 . . Mengucapkan 🙏🏻 . . Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H . Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin 😄 . . Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum, kullu 'aamin wa antum bi khair. . . BEAUTIFUL | CONFIDENT | YOU . . BERLCOSMETICSTORE #berlcosmeticstore #ramadhan #idulfitri #iedmubarok #lebaran #love #peace #bandung #jakarta #kosmetik #kosmetikmurah #skincare #pemutihwajah #likeforlike #like4like #lipstik #skincare #pencerahwajah #cantik #creamwajah #jualpemutih #jualskincare #amanbumildanbusui #Indonesia #Kekinian #Makeup
#with kluarga #iedmubarok
Edisi lebaran Keluarga besar ibu mimin karmiasih AB dan bapak marwandi Dan cuman gua yg belum gendong anak 😂😂😂😂 . . . . . . . #lll #fff #lfl #flf #karawang #jawabarat #indonesia #karawanghits #karawangselebgram #love #hits #instalike #instagood #inshot #lebaran #iedmubarok #latepost
Bismillahh...Ass...Minal Aizdhin Wal Faizin...Mohon maaf lahir dan bathin semuanya... Ramadhan telah berlalu...Hari Kemenangan pun mulai beranjak...semoga kita semua dipertemukan Ramadhan tahun depan dan ramadhan ramadhan berikutnya Amin YRA...Alhamdulillah syukur atas nikmatMu ya Rabb . . . #ramadhanberkah # #iedmubarok # #ketupatsayur # #kukerlebaranenyak #
Karena bersama itu i n d a h....... Semoga sehat selalu ya Maa.. Paa... #iedmubarok #lutfyfamliybig #kurang2keluargaLg 😂
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه . . 🙏🏻Segenap Keluarga Besar B ERL Cosmetics 🙏🏻 . . Mengucapkan 🙏🏻 . . Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H . Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin 😄 . . Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa siyamakum, kullu 'aamin wa antum bi khair. . . BEAUTIFUL | CONFIDENT | YOU . . BERLCOSMETICSTORE #berlcosmeticstore #ramadhan #idulfitri #iedmubarok #lebaran #love #peace #bandung #jakarta #serang #tangerang #kosmetik #kosmetikmurah #skincare #pemutihwajah #likeforlike #like4like #lulurpemutih #pemutihbadan #pemutihampuh #pemutihalami #pemutihtubuh #creampemutih #pemutihsby
Edisi lebaran Percayalah di antara sepupu yang ganteng2 ini cuman gua yg item kulitnya wkwkwk 😂😂😂😂 . . . . . . . . #lll #fff #lfl #flf #karawang #jawabarat #indonesia #karawanghits #karawangselebgram #love #hits #instalike #instagood #inshot #lebaran #iedmubarok #latepost
Edisi lebaran Karena kehidupan saya tidak seperti apa yang kalian lihat 😢😢😢😢 . . . . . . . . #lll #fff #lfl #flf #karawang #jawabarat #indonesia #karawanghits #karawangselebgram #love #hits #instalike #instagood #inshot #lebaran #iedmubarok #latepost
minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏 #iedmubarok #edisilebaran #telatpost 😂
Pulang ke kota mu...... #iedmubarok #mudik2018 #kejogja #withmyfam 👪💙💙
Sebaik atau seindah rencana kita Rencaa allah lah yg terbaik..😉 #kampunghalaman # #tegaljava # #iedmubarok # #1439 # #lebaran # Tegalcity..,😁by @nonahijab.id #rayawithnonahijab
Alhamdulillah, akhirnya ada juga foto bareng anak bujang ayah#latepost #iedmubarok #jampangkulon #sukabumi #jawabarat
My lovely Family 8 tahun sudah kita bangun keluarga kecil kita. semoga Allah selalu berikan kebahagiaan dunia akhirat, kecintaan kepada keluarga, keberkahan dan keselamatan dunia akhirat #bromomountain #lovemyfamily #psikolog #iedmubarok
Halal bi Halal dan bersilaturrahim kepada sesama setelah melaksanakan shalat Ied merupakan adat dan kebiasaan yang telah mengakar di Tanah Air kita. Halal bi halal tersebut dimaksudkan untuk saling bermaaf-maafan atas segala dosa dan kesalahan baik disengaja maupun tidak, sebagaimana firman Allah SWT: “Jadilah pemaaf dan anjurkanlah orang berbuat baik, serta jangan pedulikan orang-orang yang bodoh.” (QS. Al-A`raf: ayat 199). Maksud ayat di atas adalah, walaupun amal ibadah kita sudah diterima oleh Allah SWT, namun apabila kita mempunyai kesalahan terhadap seseorang, Allah tidak akan memaafkan dosa kita tersebut, kecuali seseorang tersebut memaafkan dosa kita. Dan di hari akhirat kelak, orang yang belum sempat meminta maaf semasa hidupnya kepada yang dihinakannya itu, mereka akan membayar amal jariahnya kepada orang yang disakitinya tersebut, setimpal dengan dosanya. Rasulullah SAW bersabda, “Taukah kamu siapa itu orang bangkrut? (para sahabat menjawab): Yakni orang yang tak memiliki uang dan harta di antara kami. Rasul lantas menjelaskan bahwa: Orang bangkrut itu di kalangan umatku, ialah orang yang dibangkitkan dengan dosa karena mencaci maki orang lain, menuduh orang lain, memakan harta yang tidak sah, menumpahkan darah, dan memukul orang lain. Maka dibayarlah amal baiknya itu (dari pahala shalat, puasa dan zakat) karena kesalahannya ini. Jika kebaikannya itu menjadi habis sebelum dibayar ‘dengan bermaafan’ maka dosa orang yang disakiti itu dialihnamakan kepadanya; kemudian dia ditempatkan ke dalam neraka jahanam.” Maka dari itu, Allah menganjurkan kita agar kita saling maaf-memaafkan seperti firman-Nya di atas. تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَا وَ مِنْكُمْ صِياَمَنَا وَ صِيَامَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ Barakallahu fiikum minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah SWT melimpahkan Rahmat, taufiq dan HidayahNya kepada kita semua, aamiin🙏 #idulfitri2018 #iedmubarok #iedmubarak #komunitassangjuarasurabaya #komunitassangjuara #betterlatethannever @hanboksurabaya.id
Pagi.., Bismillah untuk sepanjang hari ini .. Semoga kita sll diberikan kemudahan dan kelancaran ... amin #Latepost #iedmubarok #salamsalaman #silaturrahim
Syawalan Cv.Mitra Tani Abadi grup #iedmubarok
Edisi manyun senyum cemberut nangis wipas#iedmubarok #momongbocah #11m #surajaya #pemalang #babygemes #babypintar #babysoleh #
Moment kumpul keluarga emang langka banget, yakali jauh mulu semua personil Bapak - ibu di kalimantan Aku - suami di sumatra Kakak di banten Adek di jateng #lebaran #iedmubarok #idulfitri2018
Silaturahmi antara hati dengan hati. ❤ #reuni2018 #iedmubarok #sahabatsampaisurga #Generasi29
Manise arek cilik2 iki 😍 😘❤👸‍♀👧👑👗 Mbaknadia&laura #kidsmoment #kidsexpression #princesses #kidsday #fun #happy #lought #iedmubarok #photooftheday #momentlebaran2018 #action #pose #kidsposes
Plakat Bedug Pesanan dari karang taruna kedungcino jepara Buat acara #paradetongtek Terima kasih atas pesanannya..... Just ask n order via whatsapp: 0897 9023 159 """""""""""""""""""""""""""""""" Follow: @kakangart_jepara @kakangart_indonesia -------------------------------- Pembayaran: Bri Pengiriman: Jne/jnt/pos - min. Pesan 1 buah - gambar belum tentu ready stok. Tanya dulu - pengerjaan 1 minggu #tongtekjepara #tongtek #paradetongtek #pialatongtek #pialabedug #pialakayu #pialajepara #festivaltongtekjepara #iedmubarok #gematakbirjepara2018 #plakatresinjepara #plakatpecangaan #pusatplakatjepara
Lebaran Bersama Keluarga Tercinta di Bandung #ied #idhulfitri #lebaran2018 #ramadhankareem #iedmubarok #silaturahim
Para lelaki #iedmubarok
Assalammualaikum wr wb....ya akhi.😊 Semoga hari ini lebih baik daripada hari sebelumnya😉 . . . #iedmubarok #happyheart
Halal Bil Halal Guru Besar dikediaman kami #iedmubarok #assobariyyah #keluargabesar
ا لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah kami sekeluarga menyampaikan: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H . Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum . Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Walillahilhamdu . Mohon maaf lahir & batin atas segala kesalahan dan kekeliruan. Semoga Alloh SWT menerima amal ibadah kita, dan memberikan kesempatan untuk kita berjumpa kembali dengan Ramadhan berikutnya. وَا لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Agus Salim & Keluarga . #lebaran #lebaran2018 #lebaran1439h #idulfitri #idulfitri2018 #idulfitri1439h #islam #muslim #moslem #barokallah #happyied #happyiedfitri #happyiedmubarak #happyiedmubarok #iedmubarak #iedmubarok #ied #2018 #1439h #mohonmaaflahirbatin #mohonmaaflahirdanbatin #instagram #insta #instalike #likes #instalovers #instapic #pic #art #instadaily
next page →