#igersociety

80,000 posts

Loading...
Jika seorang tidak memberimu alasan kenapa dia memikirkanmu Lantas dia memberimu kabar disela penat dan kesibukannya Meskipun hanya sebatas ucapan "selamat istirahat" Bersyukurlah cintamu berlabuh pada kebahagiaan yang tepat . . . . #adventure #jelajahnusantara #livefolkindonesia #folkgreen #semuaserbai #perimbaindonesia #indotravellers #idexplorer #discover #instanature #instanusantara #neverstopexploring #lingkarnusantara #liveoutdoors #folkgreen #explorejawabarat #instasunda #igersociety #mainsebentar #gooutside #journey #journesia #folkscenery
holiYAYS
Ini Dia Gokilnya Pemandangan Di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey. Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey ini bukanlah kawasan wisata pada umumnya yang ada di kota Bandung. Hanya saja di kawasan ini terdapat kumpulan pohon cemara yang mana bentuknya sangat menyerupai jamur. Dengan begitu, banyak orang yang berdatangan untuk melihat keunikan tempat dan pohon tersebut. . Photo credit to: @fadhafiyyan . #explorebandung #exploremalang #ma #explorejogja #jogja #jogjaku #travelingjogja #igersociety #peopleinframe #postthepeople #jogjabanget #exploreindonesia #folkindonesia #shotoniphone #peopleinframe #explore #adventure #traveler #vsco #vscocam #art #instagood #trippesona_alamtimur #traveller_gokil
Shot with: Nikon 1 j5 Mirrorless Camera 1 NIKKOR VR 10-30mm f/3.5-5.6 PD-ZOOM lens . . Bingung mau mengabadikan momen tapi nggak ada kamera yang mumpuni? Mending sewa kamera aja disini! Sewa Kamera Mirrorless Nikon 1 J5 . 1 hari/ 24jam: Weekday & Weekend IDR 100K (promo) . Syarat Penyewaan : *Mahasiswa/ sudah bekerja *Meninggalkan KTP / SIM *Sewa minimal 1 hari *Bandung only * Untuk pemesanan jangan mendadak 🙏 . 📲 WhatsApp: +6285321132597 . 📲 Line: rijkiki . . Kelengkapan: Kamera + mmcard + charger . . Free edit 10 best photos if you want to👍 . . #sewakamera #sewakamerabandung #rentalkamerabandung #nikon1j5 #sewanikon1j5 #rentalkameramirrorless #makeportraits #portrait #portraitphotography #photo #love #pic #pics #art #beautiful #arts #vsco #hdri #likeforlike #like4like #composition #focus #igersociety #swag #beautiful #photooftheday #amazing #colorful #hdr #vscocam
- The gladdest moment in human life is a departure into the unknown lands // #shootoniphone
Jadilah orang yang sederhana dalam kata-katanya, tetapi hebat dalam tindakannya🤓 . . Loc: Andong Peak, Magelang, Jawa Tengah #andongpeak #infoandong #agameoftones #andongmountain1726mdpl #folklifes #lifeofadventure #adventuretime #folkindonesia #folkscenery #igersociety #indomountainers #indoflashlight #mountindonesia
At some point you will realize that you have done too much for someone, that the only next possible step is to stop. Leave them alone and walk away. It’s not like you’re giving up, and it’s not like you shouldn’t try to a certain point. It’s just that you have to distinguish determination from desperation. What is truly yours will eventually be yours with a reasonable amount of effort, and what is not yours, no matter how hard you try, never will be. . . . . . 👤 : @dindywindya @faizalkurniawan . . #livefolkindonesia #folkgreen #artofvisuals #theglobewanderer #moodygrams #liveofadventure #motherofvisuals #vzcomood #visualsoflife #mood #wanderlust #awesome_earthpix #exploreindonesia #folk #folkcreative #instagood #portrait #expofilm #adventure #summer #wanderer #folkscenery #agameoftones #igersociety #exploretocreate #ourplanetdaily #hinfluencercollective #photooftheday #igmasters #stayandwander
Jangan nengok kebelakang, awas ada mantan . . . . Loc: Ranu Kumbolo, gunung Semeru
Every mountain has its own story.
Frank Lloyd Wright: “Study nature, love nature, stay close to nature. It will never fail you.” . . . . 📷 : @phensopian 🌏 Sabana 1 gunung merbabu, Jawa tengah In frame: @siacongs _ #igersociety #mountains #exploreindonesia #neverstopexploring #mamahnyangubeasbeureum
Saoraja Mallangga which means the house of Wajo King, was built by Datu Andi Makkaraka in 1933 for his family residence. Now It has been used as a museum simettengpola, a place to keep the relics of ancient times. from @arnoldio #Instasengkang
Hidup itu menjadi Pilihan... Kanan dan kiri terkadang menjadi pilihan yg sulit.. Begitu juga jalan hidup.. Tapi teekadang kita tau mana yg akan menjadi pilihan terbaik kita sendiri. . . . . . #explore #explorepangalengan #kebuntehpangalengan #jarambahbandung #idpejalan #idtravelers #idexplorer #asalpiknik #dolandulu #ayodolan #instasunda #instapict #instaphoto #instastory #igersociety #eigeradventure #huntingoftheday #photooftheday #photography #infobdg #bandungjuara #jalanjalan #likers #lfl #flf
Aku tidak takut berjalan di alam terbuka.. Karena niat dan tujuan ku bukan untuk menantang dan mengalahkan semesta ,,yang ingin aku kalahkan adalah rasa egois dalam diri dan membuka mata bahwa semesta ciptaan-Nya ini memang sangat Indah. . . . . 💃In frame :@ridzal.fdl_ . 📷Taken by :@fakirpiknik . 🌐Location : Sanghyang Heleut, saguling rajamandala Bandung barat
Hotspring in the morning 👌🏻
. I go to lose my mind and find my soul 🍃 . . . . . . . . . . .
@Regranned from @alaric_a08 - Santaikan Hati Santaikan fikiran Santaikan hidup ini walau hanya sejenak. . . . . .share dan Tag foto dan video kamu yang berkaitan dengan Kabupaten Bandung Barat ke @visitkbb . #Visitkbb #santai #santaisejenak #asalpiknik #idexplorer #dolanbdg #jalanjalan #dago #citragreendago #exploredago #explorebdg #igersociety #instapic #instagood #instamoment #instagram #instasunda #like4like #followforfollow #likeforfollow #lfl #flf #hitsanakkekinians - #regrann
Gunung Gajah, Ponorogo #maesahotel #maesamakinoke
📸@arnoldio • • • The softness and smoothness of woven silk makes Wajo District more familiar to people who have been to this place, even to foreign countries. Wajo community activity in managing silk has been done for generations both cultivated as side activities, the household industry, and the middle industry. Almost in every sub-district was found the activities of silk started from the activity of silkworm cultivation to the gyre process into yarn then woven process into a piece of silk cloth. In the local language (Bugis), silk is called the "Sabbe", where in the process of making silk yarn into cloth silk sarong society in general still use the traditional weaving equipment with a variety of motifs produced. #Sengkangkeren #InstaSengkang #ExploreWajo #Sengkang #Wajo #SouthSulawesi #WonderfulIndonesia #indozonetravel #instanusantara #indotravellers #PesonaIndonesia #PesonaIndonesiaOfficial #ayodolan #ThisIsIndonesia #NatGeoIndonesia #LingkarIndonesia #Indonesia_Photography #TLPicks #ayotravelling_id #igersociety #wisataindonesia #wonderfulplaceid #hellonusantara #livefolkindonesia #pergiyuk #repostindonesian #love #kelanabersama
📸@arnoldio • • • Saoraja Mallangga which means the house of Wajo King, was built by Datu Andi Makkaraka in 1933 for his family residence. Now It has been used as a museum simettengpola, a place to keep the relics of ancient times. #SaorajaMallangga #Sengkangkeren #InstaSengkang #ExploreWajo #SouthSulawesi #WonderfulIndonesia #indozonetravel #instanusantara #indotravellers #PesonaIndonesia #PesonaIndonesiaOfficial #ayodolan #ThisIsIndonesia #NatGeoIndonesia #LingkarIndonesia #Indonesia_Photography #TLPicks #ayotravelling_id #igersociety #wisataindonesia #wonderfulplaceid #hellonusantara #nikonasia #livefolkindonesia #pergiyuk #repostindonesian #kelanabersama8
been searching somewhere out there... . . . . #instaframe #instamoment #adventure #landscape #iphonesia #traveling #igersociety
segelintir embun pagi membasahi #4X5FEED #folkindonesia #folkgreen
This sequined fedora hat is the just the thing for sunny day adventures. As seen on @taminangga in Navy. Thanks for sharing!
Baru sebagian dari keindahan alam indonesia - - - 🇮🇩 : pantai madasari, Jawabarat #explorepangandaran #kelilingpangandaran #wonderfullindonesia #indonesiaindah #igersociety #pantaimadasari #traveller
23/364 : Aku masih menunggumu dibawah keremangan senja, walau aku telah kau vonis sakit jiwa. -satukatasaturasa #bleachmyfilm #discoverindonesia #igersociety #folk #folkmagazine
@saptariana_ bilang udah lama gk nyurug, pengen banget nyurug. Nah saya ajak ke curug masigit yang berada di daerah pasanggrahan Subang, saya fikir gk mungkin lah orang sekalem @saptariana_ bisa motah (gk mau diem) kaya saya. Eh ternyata tak di sangka dan tak di duga lebih motah ( gk mau diem) dari saya. Sampai loncat beberapa kali, tapi seneng sih kalo punya temen yang kalo di ajak main gk jaim. Oia kalo mengunjungi tempat wisata biasakan jangan buang sampah apalagi buang mantan yaks. 🙌 . . . . If; @saptariana_ . 📷; @leohando bule kw kece 📌; curug masigit pesanggrahan, kasomalang Subang . . . Dan inilah dg society @dedekhairulumam Asep udung @leohando @merriindriana @saptariana_ @iturmudzisyahrezha @ra.rpratwii
Salah satu sinyal terkencang di gunung ialah gunung Kencana disitu kalian bisa mabar sepuasnya baik itu MABAR (MAkan BAReng) atau MABAR ( MAin BAReng). Apakah gunung - gunung lainnya dapat menyaingi gunung ini? Silahkan, mungkin pemirsa tau jawabannya 😁. Jadi, Jangan diam doang di rumah sini hero kalian biar kopdar di gunung 😁. Nah ini tempat mabar ku, mana tempat mabar mu? . . If : @fadliskrif 📷 : @januararif_inst ▪ ▪ Location : Puncak Kencana 1803 Mdpl Bogor, Jawa Barat ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #visualambassadors #photographer #photography #photoshoot #indoflashlight #globewanderer #visualsoflife #ayodolan #traveller #travellingthroughtheworld #travel #travellergram #wonderfuldestinations #worldcaptures #visualsoflife #ayodolan #master_gallery #moodygrams #welivetoexplore #folkgood #visualsgang #repostindonesian #indoflashlightbogor #watchinstagood #big_shotz #longexposure_shotz #igersociety #igtravel
Kita terjebak dalam lingkaran bahagia yang tak berjeda...,
Sibuk dengan kerjaan, kuliahan, dan skripsi? Bingung mau nyiapin makanan untuk nanti malam?. . Engga usah diambil susah, kuy boking #bananamonkuy dari sekarang. nanti malam crew kita yang akan mengantarkan ke tempat kalian. . Boking : 087722266223 #Bananamonkuy #yakaligakuy
next page →