#ikhwan

415,670 posts

Loading...
BISMILLAH READY KURTA/KOKO kode ADN material OXFORD DENIM size M ( LD.55cm, pjg 85.cm ) L ( LD 57.cm, pjg 87.cm XL (LD 60.cm, pjg 90.cm ) IDR @Rp.185rb /pcs Info dan pemesanan: inbok / WA. # 081394821229 # 087819790361 FB :AdensGO.id 🎬 iG @testm_sirwal_adens_go 🎬 iG @sirwal_adens_go 📱LINE ; @adensgo #sunnah #ikhwan #bajukokogaul #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #gamis #muslimahfashion #dakwah #dakwahislam #sirwalikhwan #sirwalcelanaikhwan #ikhwan #ikhwanulmuslimin #sirwal #laaisbal #kurta #dakwahislam #dakwahtauhid #kajianislam #kajiansunnahbandung #kajiansunnah #kajiansunnahtangerang #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #khalidbasalamah #adensgo
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
Ustadz Maududi Abdullah Pada hakikatnya, pengamen sama juga dengan pengemis. Ia meminta uang dengan bernyanyi dan bermain musik, yang jelas diharamkan dalam Islam. Maka sebisa mungkin kita tidak boleh memberi kepada mereka. Apalagi jika  kita sudah mengetahui keharaman musik. Hendaknya kita menjadi contoh orang yang berani menolak memberi uang pada pengamen, di saat banyak orang yang takut kepada mereka karena di antara mereka ada yang sering marah jika tak diberi uang. Sumber artikel: http://majalahsakinah.com/2012/09/kala-peminta-merajalela/ Link full kajian: https://youtu.be/jVGTliRAWXY Simak video kajian islam lainnya Follow : 🎬@iikhwan.pontianak 🎬@iikhwan.pontianak 🎬@iikhwan.pontianak #sedekah #istighfar #istiqomah #uas #predatorquran #maiyah #ustadhananattaki #ustadzadihidayat #ustadabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #kajianislam #taubat #majelisrasulullahsaw #loveislam #pontianak #iikwanpontianak #sunnah #muslim #muslimah #ikhwanulmuslimin #ikhwan #aswaja #hijrah #shift #aswajasantun #habib #nu #syiah #akhyartv #habibrizieq
[JANGAN SAMPAI MELEWATKAN SHALAT DHUHA 4 RAKAAT TIAP HARI] . . MAKSUD DARI HADITS DI ATAS ㅤ 🔸 Penulis ‘Aunul Ma’bud –Al ‘Azhim Abadi- menyebutkan, “Hadits ini bisa mengandung pengertian bahwa shalat Dhuha akan menyelematkan pelakunya dari berbagai hal yang membahayakan. Bisa juga dimaksudkan bahwa shalat Dhuha dapat menjaga dirinya dari terjerumus dalam dosa atau ia pun akan dimaafkan jika terjerumus di dalamnya. Atau maknanya bisa lebih luas dari itu.” (‘Aunul Ma’bud, 4: 118) ㅤ 🔸 At Thibiy berkata, “Yaitu engkau akan diberi kecukupan dalam kesibukan dan urusanmu, serta akan dihilangkan dari hal-hal yang tidak disukai setelah engkau shalat hingga akhir siang. Yang dimaksud, selesaikanlah urusanmu dengan beribadah pada Allah di awal siang (di waktu Dhuha), maka Allah akan mudahkan urusanmu di akhir siang.” (Tuhfatul Ahwadzi, 2: 478). ㅤ Sumber: https://rumaysho.com/2845-keutamaan-shalat-dhuha.html vector: freepik.com . 📷 @malang.mengaji 🔄: @ibnunaza69 . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #dakwahsalaf #shalat #solat #dhuha #pembuka #rezeki #dunia #akhirat #muslim #ikhwan #akhwat #pemudahijrah #pemuda #hijrah
Tugas utama seorang laki-laki(suami) ialaha menjaga/melindungi istrinya dan memberi nafkah untuk istrinya dari hasil yg halal,tugas seorang perempuan(istri) ialah patuh terhadap suami nya menuruti perintah nya selama perintah tersebut mengarah pada suatu kebaikan,dan menjaga diri(tidak selingkuh,tidak berzina) ketika suami tidak ada,. Ketika rumus tersebut di jalankan dalam kehidupan rumah tangga maka insya allah akan terlahir sakinah,mawadah,dan warohmah.. #taaruf #jomblosampaihalal #nopacaranbeforeakad #islam #muslim #istiqomah #halal #ukhty #afwan #ikhwan #majalengkahits #hijrah #pemudahijrah
Haruskah Berhutang? Haruskah berhutang untuk bisa memulai bisnis?atau ketika ingin memenuhi kebutuhan hidup?atau ketika kita ingin melakukan perkembangan usaha?. Bagaimana Islam mengatur itu semua, bagaimana hukum-hukum terkaitnya, bagaimana adab-adab di dalamnya? in sya Allah nanti Ustadz Yazid akan membahasnya secara lengkap dan bisa di pertajam lagi dengan tanya jawab, hadir yah dan ajak yang lainnya. Selasa, 24 Juli 2018 Bersama: Ust. Yazid Abdul 'Alim, Lc Pukul 09.30 - 11.30 di @MasjidAlLathiif Jl. Saninten No. 2, Bandung https://goo.gl/maps/CF8WDNrUzJS2 ☜ peta Free untuk UMUM Siapkan infaq terbaiknya Barakallahu fiikum LIVE STREAMING di sosmed kita : Facebook: KajianCisangkuy Instagram: @KajianCisangkuy Organized by: @KajianCisangkuy Supported by: DKM @MasjidAlLathiif Share Yuk 😉 #KajianCisangkuy #KajianSelasa #KajianFikihWakaf #InfoKajianBdg #KajianIslamBandung #Bandung #Islam #KajianIlmu #MasjidAlLathiif #Ikhwan #Akhwat #Muslim #Muslimah #AyokNgaji #Belajar #Hijrah #Hijab #HijabSyari #MainanAnak #MainanEdukasi #PejuangMahar #onlineshopbandung #PeduliJilbab
Semua Bisa Berubah. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, selama ajal belum menjemput, kita masih punya kesempatan untuk bertaubat. Tag sahabat kalian^^ _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @ustadzadihidayat Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _______________________________________________ #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #bersamaAlQuran #dakwahvisual  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah #hijab credit @as_sahabah #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah #taaruf #nikah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah
Sungguh, rahmat dan ampunan Allah itu teramat luas, maka mohon lah ampunan kepadanya, dan jangan mempersekutukan Dia dengan sesuatu apapun.. _______________________________________ #pemudahijrah #jangan #salahhijrah #stoppacaran #muhasabahdiri #renungan #nasehat #nasihat #reminder #selfreminder #sibuk #aib #kekurangan #jatidiri #islamicquotes #dakwah #islamituindah #islam #beraniberhijrah #dakwahislam #kajiansalaf #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat
. Jangan terburu-buru meminta pada Allah agar secepatnya di satukan dengan orang yang kau cintai Biarlah dia dan dirimu belajar untuk menanti, agar kelak saat sudah saling memiliki kau tak mudah mengabaikannya kau tak mudah untuk menyakitinya Sebab kau tau, begitu besar kesabaran yang kau lalui hanya untuk memilikinya berapa banyak waktu yang kau lewati hanya untuk menanti dirinya Dan sudah berapa banyak doa yang kau langitkan pada Rabbmu hanya untuk meminta dirinya . . Jika akhirnya kau sadari semua.. Kau akan merenung, betapa berharga dia dan sulitnya kau mendapatkan dirinya Sehingga takkan mudah bagimu untuk menyakitinya apalagi mencampakkan dia begitu saja . . Jadi bersabarlah, Allah tahu kapan waktu yang tepat untuk menyatukanmu dan dirinya ❤ . . . Penulis : @desimayang77 Editor : @ukh_nur . . @remaja_fisabillillah . . #yukhijrah #hijrah #Inspirasi #motivasi #edukasi #sabar #penantian #percayalah #1minutebooster #wanitasaleha #videoislam #muslimah #selfreminder #shift #ikhwan #akhwat #hijrahcinta #bismillah
[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat
Sumber [ @dakwahnyajogja ] “Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya, ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.” (QS. Luqman : 14) . Dia hanya ingin kabar darimu. Dia hanya ingin senyummu. Dia hanya ingin mendengar tawamu. Dia sudah korbankan hidupnya untukmu hanya untuk melihatmu bahagia. Sudahkah kau menyapanya hari ini? Asalamualaikum ibu, aku mencintaimu. . Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . ________________ . Follow juga : @tipsmobil Follow juga : @kangenjogjaku Follow juga : @cetak_undanganmurah_ Follow juga : @sewa.mobil_jogja . . #1minutebooster #negeriakhirat #hijrah #istiqomah #hadits #beranihijrah #dakwahjomblo #dakwahnyajogja #yukhijrah #beraniberhijrah #nasehatulama #motivasi #dakwah #ilmu #baper #berbagisemangat #indonesiatanpapacaran #semangathijrah #berhijrah #remajaislam #sahabatsurga #ikhwan #akhwat #jogja #felixsiauw #hananattaki #adihidayat #ustadabdulsomad #syafiqrizabasalamah #mahasiswamuslim
pada akhirnya yang baik akan dipertemukan dengan yang baik walaupun masalalu pernah menghiasi, bukanlah hal yang salah jika saat ini masih diiringi noda - noda hitam karna kelak suatu saat itu akan kembali bersih memutih. "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26) . . #islam #muslim #muslimah #dakwah #ikhwan #akhwat #sunnah #sunnahforjannah #viral #nasehat #hijrah #taubat #tauhid #fiqihwanita_ #Repost @fiqihwanita_ with @insta.saver.repost • • •
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
🔘 MULIA DENGAN MANHAJ SALAF Prinsip Terpenting Manhaj Salaf dalam Aqidah: 1. Sumber Aqidah adalah Kitabullah (Al-Qur-an), Sunnah Rasulullah sallallahualaihiwasallam yang shahih dan Ijma’ Salafush Shalih 2. Menjadikah Sunnah yang shahih sebagai hujjah yang mutlak 3. Memahami Nash-nash syar’i berdasarkan perkataan ulama salaf, Tafsir Mereka, dan Pendapat yang dinukil dari mereka 4. Menerima wahyu sepenuhnya dan mempergunakan akal menurut fungsi yang sebenarnya serta tidak melampaui batas dalam perkara-perkara ghaib yang tidak dapat dinalar oleh Akal 5. Menggabungkan (Mengkorelasikan) semua dalil yang ada dalam satu permasalahan 6. Mengimanai ayat-ayat yang mutasyabih dan mengamalkan ayat yang muhkam 7. Tidak mendalami ilmu kalam dan tidak mengikuti takwil ahli kalam. . #sunnah #manhajsalaf #salaf #salafy reminder #muhasabahdiri #hijrah #manhaj #salaf #akidah #tauhid #sunnah #fitnah #bidah #syubhat #syahwat #maksiat #dakwah #dakwahtauhid #beraniberhijrah #selfie #akhwat #ikhwan #musibah #muliadenganmanhajsalaf #regrann
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
Imam Ibnul Qayyim rahimahullah berkata: “Allah Subhanahu wa Ta’ala memerintahkan untuk taat kepadaNya dan taat kepada RasulNya. Allah mengulangi kata kerja (yakni: ta’atilah) sebagai pemberitahuan bahwa mentaati RasulNya wajib secara mutlak, dengan tanpa meninjau (mengukur) apa yang beliau perintahkan dengan Al Qur’an. Bahkan jika beliau memerintahkan, maka wajib ditaati secara mutlak, baik yang beliau perintahkan itu terdapat dalam Al Qur’an ataupun tidak. Karena sesungguhnya, beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam diberi Al Qur’an dan yang semisalnya”. [4] @pemudateladan_  . . . #ustadzabdulsomad  #ustadzadihidayatlcma #akhwat  #hananattaki  #hananataki  #beraniberhijrah  #beranihijrah  #sunnah  #salingsapatv  #hijrah  #uas  #ikhwan  #ilmu  #jomblo #indonesiatanpapacaran #ustadhandybonny  #uas #pecintaustadzabdulsomad #dakwahislam  #dakwah #remajaislami  #jomblofisabilillah  #tauhid   #dakwahtauhid  #likeforfollow  #salaf #salafiyyun #mati #regrann #kematian
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. @pintuhijrah.id from @ukhtisa . Apakah kita termasuk? - - “Sesungguhnya orang-orang yang beriman itu adalah mereka yang apabila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat-Nya, bertambahlah iman mereka karenanya dan hanya kepada Rabb mereka, mereka bertawakkal.” (QS. Al-Anfal: 2). - Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . . . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #remaja #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #sunnah #dakwah #aswaja #pesantrengratisindonesiamengaji #pintuhijrah
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
Nonton Kajian di Youtube, Apakah Ada Pahalanya? ================================= Syukron 👳: Ustadz Adi Hidayat Lc.MA ================================= ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ⚫Instagram @kepo_akhirat ================================= ❤️️Like 💬Comment 👥Share 🔄Repost ================================= Follow Juga 👇 @kepo_islam @akhitsa @pejuang.dakwahislam @muslim_berjihad @muslim_berjihad2 @payungtauhid @aswaja_kalimantan @kajian_hadist @pringsewu_hijra @inspirasi_muslim18 @Laskar_Hijrah @lentera.aswaja @syahidbinagil @pemuda.hijrah.id @abdullah.post @maulana.post @kebaikan_islami @dakwah_mini @aswajadepok_id @syabab_syam ================================= Kontribusi Tafaqquh Video dan @kumpulankajian ================================= #Nakba70 #2019GantiPresiden #kepoakhirat #kajian  #islam  #kajianislam  #tausyiah #ceramah  #dakwah  #muslim  #hijrah  #taubat #pemudahijrah  #aswaja #ahlussunnahwaljamaah  #muslim #muslimah  #ikhwan  #akhwat  #ustadz #abdulsomad  #ustadzabdulsomad #kajianustadzabdulsomad
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
Sahabatmu gak akan membiarkan kamu melakukan hal hal yang bodoh . . . . . . . . . . . . . . . . . . Sendirian 😂 . Mereka hadiah berharga dari Allah, semoga kami sehidup sesurga. Amin 💖 Tag sahabat konyolmu, sahabat baikmu, sahabat susah senangmu, sahabat yg menerima keadaanmu saat seluruh dunia membencimu, sahabat untuk menangis bersama, tertawa bersama, sahabat sehidup sesurgamu InsyaAllah . . . By ©zhaq_yu. . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmen
. Bismillah. . . READY STOCK nihh😍😍 . Jubah Saudi Polos untuk ananda tersayang . Material : ↪Niagara (Kode Warna = No. 1, 2, 3, 4, 5, 6) dan ↪Baloteli (kode warna = 7, 8, 910) . Kode Warna : 1 = Putih 2 = Hitam 3 = Gold 4 = Maroon 5 = Cream 6 = Biru Muda 7 = Navy 8 = Hitam 9 = Cream 10 = Coksu . Ready Size : 05, 07, 09, 11, 13, 15, 17 . **Size Chart Jubah Saudi Polos Anak** 05 : 42/83 07 : 43/92 09 : 44/98 11 : 46 /100 13 : 47/106 15 : 50/109 17 : 52/115 . by: Rumah Busana Fathiya Collection . Info dan Pemesanan 📞📩 081323145153 . Open Agen, dan Marketer . #1 #rumahbusanafathiya #produsen #tasikmalaya #grosir #eceran #gamis #jubah #jubahmurah #jubahpria #jubahikhwan #ikhwan #sunnah #dewasa #trustedseller #trustedolshop #trusted #trustedshop #follow #followforfollow #follow4follow #tags #ootd #man #fashion #fashionmenswear
Allah 😭😭 Regrann from @as_sahabah - Mencintai Allah Bagaimana mencintai Allah? yaitu dengan menjadikan Allah SWT dan segala perintahnya sebagai prioritas utama dalam segala wujud kehidupan sehari-hari. Cinta kepada Allah SWT adalah cinta pada level tertinggi, mengalahkan segala bentuk cinta kepada manusia, termasuk kepada orang tua, istri, anak-anak, harta benda dan semuanya. _______________________________________________ Follow : @as_sahabah Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny _______________________________________________ More video follow : @lampuislam  @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.id @boni0789  @dakwahgram.id @fachryjanuary  @pecinta_ustadz_abdulsomad @dakwahinsani  @muslim_santun  @ikhwan.riau @muslim_berjihad  @pemuda.hijrah.i @ikhwanindonesia_officiall  @ngaji_santun @salamcinta_untukgurunda  @nindafazriah  @v_danuwardani @kampus.aswaja  @followers.rasulullah  @kumpulankajian @ummatrasulullah.aswaja  @oneminutedakwah @aisyahnuruel8  @info.islamiq  @im_sintesa  @semutibrahim96 @ukhtisa  @indonesia_aswaja  @seputarngaji @islamgram.id  . Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain Tag sahabat kamu di kolom komenter . . #ustadzhandybonny  #ustadzabdulsomad  #wanita #dakwahvisual #sayang  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah  #hijab #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah  #taaruf #nikah  #ceramah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah #aswaja
Dear Allah, Maaf telah membuat-Mu cemburu. Kala hatiku mendua dengan hamba-Mu. Sungguh, aku telah tergoda, mataku tersesat akan paras yang rupawan. . Berkali-kali bisikan hati terdengar agar aku tidak terbius akan cinta tak halal, tapi sungguh aku manusia tak tahu diri. Aku ingkar dari cinta-Mu yang memegang kebenaran, menggenggam jiwa kerdil ini. . Dear Allah, Maaf telah membuat-Mu cemburu. Doa-doaku tak lagi tertuju pada-Mu. Hari-hariku tak lagi menyenandungkan Asma-Mu. Langkahku seolah menjauh dari kasih-Mu. Aku telah tersesat dalam perjalanan yang tak tahu tempat untuk dituju. Segala sikapku telah berubah tak acuhkan syariat-Mu. . Waktu-waktu hanya ada dia dan aku pongah akan itu. Kupikir, cinta ini adalah segala. Aku bahagia bersama dia. Aku terjaga di sisinya. Berharap dia jodoh terbaik yang Kau kirim. . Dear Allah, Maaf ternyata aku salah. Nafsuku terlalu memburu, tak pedulikan aturan-Mu, telingaku tertutup akan nasihat-nasihat, mataku enggan menilik baik dan buruk, aku terus berdalih inilah yang terbaik, untuk aku bukan orang lain. . Maaf Allah, aku benar-benar telah jauh dari kasih-Mu. Maaf telah membuat-Mu cemburu. . Dear Allah, Izinkan aku mendekat pada-Mu. Sekali ini, dekaplah aku kembali. Bimbing aku di jalan kebenaran. Bukakan mata hatiku. Tegur aku bila nanti hati mulai goyah tak tentu arah. Ya, Allah, Kau Maha Penyayang lagi Pengasih, terimalah cintaku yang mulai kutumbuhkan untuk-Mu, untuk ibu-bapakku, untuk jodoh terbaik-Mu, terimalah cinta hina ini yang mencoba memantaskan diri. . . .. Semoga bermanfaat. 😊 By @betyal_4 . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
Penantianmu tidak akan pernah sia-sia jika kamu melibatkan Allah di dalamnya. Jaga diri, maka akan Allah datangkan juga seseorang yang menjaga dirinya. Perbaiki diri, maka akan Allah datangkan kepadamu seseorang yang juga memperbaiki dirinya. . . . @alunan.tinta. . . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
Aku percaya, setiap ujian yang Allah berikan bukanlah untuk membuat kita LEMAH. Sebaliknya, Ujian Allah berikan untuk membuat kita menjadi pribadi TANGGUH. . Yah, Ujian itu MENGUATKAN, bukan MELEMAHKAN. Dengan ujian itu Allah ingin melihat seberapa kuat Iman kamu untuk bertahan dan seberapa teguh hati kamu untuk berpegang pada Syari'at Allah. . Ingatlah! Allah Swt berfirman dalam surah Al-Ankabut ayat 2-3, "Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta.“" (QS Al-Ankabut:2-3) . . So, bersabarlah sahabat. Percayalah! Allah tidak akan memberimu ujian diluar dari batas kesanggupanmu. Yakinlah! Dibalik rintangan yang akan kau lalui akan ada kemenangan. Dibalik tangis perjuanganmu akan ada kebahagian. Tersenyumlah! karena dibalik kesulitan yang kamu lalui ada kebahagian yang menanti. @coretanuni . #teladanrasul #beraniberhijrah #hijrahku #sahabatmuslimah #indonesiatanpapacaran #hijrah #tausiyah #dakwahjomblo #ikhwan #remajahijrah #nasehatulama #belajarhijrah #hijrahmuslimah #ustadihidayat #yukhijrah #muslimahhijrah #hananattaki #dakwahislam #lillah #dakwahcinta #tausyiahcinta #backtojannah #singlelillah #muslimhijrah #sahabattaat #muslimahtaat #ukhtifillah #loveniqob #hijrahcinta_
“ "Dan Kami pasti akan menguji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa, dan buah-buahan. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang sabar," (QS. Al-Baqarah : 155) . Bahwa cobaan atau ujian dapat meninggikan derajat seorang muslim di sisi Allah dan tanda bahwa Allah semakin menyayangi dirinya. Dan semakin tinggi kualitas imannya,semakin berat pula ujiannya. Namun ujian terberat ini akan di balas dengan pahala yang besar pula bagi orang yang mau bersabar. Barakallahu fiik @ustadzadihidayat . . . . #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ibu #ayah #suami #istri #anak #akhwat #ikhwan #ukhti #ceramah #hijab #hijabers #hijabsyari #niqabis #niqab #remaja #pemudahijrah #istiqomah #islam #hijrah #taaruf #nikah #jodoh #ceramah #kajian #sunnah #dakwah #aswaja
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Ternyata kehadiran seorang buah hati dalam sebuah pernikahan dapat mengubah segalanya menjadi lebih indah. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Tentunya semua harapan yang diinginkan semua pasangan suami istri adalah harapan-harapan yang positif. Terlepas dari semua pendapat mereka, seorang anak ternyata sangat penting karena anak adalah anugrah, amanah dan titipan dari Tuhan yang harus kita jaga, rawat dan besarkan dengan baik. Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! - @solusi.hamilcepat90 @terapi.ibu.hamil 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ️✔ contact person : Whatsapp: 082337493085
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Demi mempererat tali silaturrahim KUTUBer, kami mengundang untuk dapat hadir dalam acara Silaturrahim akbar KUTUBer Sejabodetabek yang Insyaa Allah akan dilaksanakan pada : 📅 Hari/Tgl : Ahad, 05 Agustus 2018 ⏰ Pukul : 08.00 WIB - Selesai 🏘 Tempat. : Kediaman Bpk. Suhito (Ketua Dewan Syuro KUTUB) Jl. Muara, Gang Harun VII No. 55, RT. 07/03 Tanjung Barat, Jakarta Selatan Gmaps: https://goo.gl/maps/kwkeuo24BKp Selain itu, untuk nambah ilmu kita, akan ada kajian dari : 👳🏻‍♂ *Ust. Muhammad Syauqi, Lc* 📝 Dengan tema : *"Satukan Kami Dalam Ikatan Fitrah yang Suci*" Buruan daftar, dengan klik link dibawah ini: https://goo.gl/6NgJtm Atau melalui WA dengan format pendaftaran : Daftar#Nama #Domisili #No . Grup KUTUB/Umum#No . WA#Ikhwan /Akhwat#Jumlah hadir Contoh : Daftar#Husna #Depok #Umum #081282412467 #A #2 Kirim ke CP Pendaftaran : 📲Ikhwan : 085774738917 (Furqon) 📲 Akhwat : 083873016106 (Lia) Informasi lebih lanjut bisa menghubungi CP pendaftaran. Demikian undangan ini kami sampaikan, jangan sampai gak dateng ya... !! Bakalan ada doorprize menarik looh... Atas perhatian dan kehadirannya kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran. ﻭﺍﻟﺴﻠﺎﻡ ﻋﻠﻴﻜﻢ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ وبركاته Ttd _Dewan Pengurus Pusat KUTUB_ 🍃🌸🍃🌸🍃🌸🌸🍃🌸🍃🌸🍃🌸
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
Bismillahirrahmanirrahim . . FAST RESPON . 🔹NAMA 🔹NOMOR HP 🔹ALAMAT LENGKAP 🔹JENIS PESANAN ➡ ( WARNA DAN UKURAN) ------------------ Ripstop ➡ HARGA ➖Rp 210.000➖ ------------------ Size chart sirwal ⬇⬇ Size L untuk ukuran celana 29-32) Size xL ( untuk ukuran celana 32-34)6) Size XXl + 10.000 ( untuk ukuran celana 37-41) ➖➖➖➖➖ . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #sunnah #sunnahrasul #sunnahnabi #sirwal #bajukoko #bajukokogaul #koko #laaisbal #laaisbal #laaisbalpants #pakaianmuslim #dakwahislam #gamisaudi #beraniberhijrah #beranisyari #yufid #rodja #dakwah #sirwalikhwan #jubah #samase #kurtamurah #jubahmodern #ikhwan #islam #sarawa #muslimahfashion
Regrann from @akuberaniberhijrah - Rasulullah Shallallahu alaihi Wa Sallam bersabda : "Kelak di Akhirat, ada sebagian orang tua yg Allah angkat derajat keduanya krn istighfar (permintaan ampun) anaknya untuk mereka" (HR. Ahmad) . By @ikhwan.id | #ikhwanid #ikhwan - #regrann
Mindset orang itu ketika mendengar bidadari pasti cantik, putih, bersih, Dan BERSAYAP. . Itu kalau menilainya lewat penglihatan, tapi kalau menilainya lewat hati dan perasaan itu beda loh kawan. . Karena " ISTRIKU, BIDADARIKU walaupun tak bersayap" . Minat WA : 082193155637 . . #kehidupanislam #kehidupanislami #sholawatBareng #tilawahbareng #IslamRahmatanLilAlamin #sholawat #sholawatan #Islam #felixsiauw #ustadfelixsiauw #ustadzfelix #hananattaki #pemudahijrah #shift #selfreminder #ikhwanulmuslimin #ikhwan #akhwat #beraniberhijrah #berbagisemangat #pacaranharam #dakwahjomblo #dakwahindonesia #indonesiatanpapacaran #jomblofisabilillah #faktanyamuslim #aswaja #hidayah #hijrah #ustadzabdulsomad
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
BISMILLAH 📷 REAL PICT . Size : M, L, XL M : LD 55 | PT 42 | PB 85 L : LD 57 | PT 44 | PB 87 XL : LD 60 | PT 49 | PB 89 . Order DM or via Wa : 083193462248 / 081275305304 (Link on Bio) Format order : Orderan - Nama - Alamat - No. Hp . Open Resseller~ 📍 Barang dikirim melalui JNE 📍 Setelah proses Transfer, barang di proses 📍 Resi dikirim H+2 setelah pengiriman . #qurtacowok #qurta #qurtalelaki #teukuwisnu #adihidayatlcma #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #firandaandirja #subhanbawazier #kajianislam #rodjabandung1476am #rodjatv #fpi #hijrah #islam #sunnah #quoteoftheday #jannah #dakwah #muslim #tauhid #islamicquotes #sirwal #muhasabahdiri #akhlak #beraniberhijrah #tausiyah #fashionista #ikhwan #habibrizieq
@fiqihwanita_ - pada akhirnya yang baik akan dipertemukan dengan yang baik walaupun masalalu pernah menghiasi, bukanlah hal yang salah jika saat ini masih diiringi noda - noda hitam karna kelak suatu saat itu akan kembali bersih memutih. "Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26) . . #islam #muslim #muslimah #dakwah #ikhwan #akhwat #sunnah #sunnahforjannah #viral #nasehat #hijrah #taubat #tauhid #fiqihwanita_
next page →