#ikutanmakan

437 posts

Loading...
Eitss uda pada tau blm ada yang baru buka di taman ratu, jak-bar Nah tmptnya asik banget cozy dan makanannya western dengan harga terjangkau, jgn lupa gunain apps @piri.io supaya km ga cape antri dan dapat discount 30 persen lho 🍽 @ian_bistro . . #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Mampir yuk guys.. bakso nya enak, tetelannya sedap, kuahnya gurih, cabe nya manteeepp . . - πŸ“ BCA Pasar Puri pas, di dalamnya, Jakarta barat ) ⏰ 16:00 - Habis πŸ“ Bakso Pak de ( bakso BCA ) πŸ’° 17 K . . πŸŽ₯ @kulinerkotajakarta #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Makan indomie cabe rawit 🍜 #katanyaenak #akhirnyakepedesan #ikutanmakan
Repost dari @kulinerkotajakarta Mampir yuk guys.. bakso nya enak, tetelannya sedap, kuahnya gurih, cabe nya manteeepp . . - πŸ“ BCA Pasar Puri pas, di dalamnya, Jakarta barat ) ⏰ 16:00 - Habis πŸ“ Bakso Pak de ( bakso BCA ) πŸ’° 17 K . . #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Siang - siang panas enak nih makan ramen Buka dari pukul 10.00 - 22.00 Start from 38.000 Michi ramen Jl. Taman Seteran Baru No.19, Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang #ikutanmakan #semarang #ramen #michiramen #enak #makanan #jajansemarang #murahmeriah #hitssemarang #mantapsangat #sangatmantap #mantapsekali #makandisemarang
Jangan heran kalo kamu ke jepang, dimana-mana akan liat jualan roti melon.. krn mereka suka banget ya sama roti ini. Simple sih roti lembut ditabur gula diatasnya, bagian atas crispy 🍽 roti melon πŸ“ asakusa temple, japan . . πŸŽ₯ @ikutan_makan #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #ikutanmakankejepang #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
RepostBy @beruangrakus Cobain deh @morotijohn . Roti kekinian dengan kualitas terbaik dan inovasi terbaru.. dengan topping cabe yang bisa dipilih levelnya..ayo di gofood kalian penasaran !! . . . . @morotijohn ( Jembatan 2 Itc kuningan mal ambassador ) πŸ“² Gofood, Goshop & Gosend . . . . #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Nah kali ini aku review salah satu menu yang aku cobain nih.. nah ini makannya pertama kali sobek roti nya dan cocol dalam aneka cocolan yang disediakan dalam 1 nampan gitu.. bikin sensasi unik tersendiri sih saat beramai2 makannya 🍽 @awtarhadramawtpalace . . #foodpassion #foodprep #foodlife #food52 #foodvsco #foodforthought #foodbloggers #makananenak #info #lifestyle #lifestylephotography #eater #eatclean #videography #videographer #videogram #videoedit #videoftheday #tiktok #tiktokindo #culinary #indonesia #indonesian #indonesiaku #indonesia_photography #jakartaexplore #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Yang lagi mampir muara karang, yuk merapat ke bakso blok a 1, mnrt gua baksonya lumayan enak, kl jam makan siang antriannya rame bgt . . πŸ“· : @ikutan_makan β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #foodies #jktfoodbang #jktfooddestination #anakjajan #eatfamous #pergikuliner #rusuhstagram #igfood #feedfeed #buzzfeast #spicyfoodid #hungry #indonesiakeren #yummy #foodpost #foodstagram #nom #foodvsco #foodviral #indonesianfood #resepmasakan #breakfast #dinner #lunch #eat #recipe #indovidgram #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid
Ayok siapa yang bisa nebak, bumbu2 yg dicobek ini utk masakan apa?? . . πŸŽ₯ @ikutan_makan β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #foodshare #foodlover #foodjournal #kuliner #masakan #foodaholic #foodbeast #foodvideo #kulinerindonesia #9gag #indozonefood #kulinerlegendaris #delicious #asianfoodchannel #videomasakan #food #buzzfeedfood #9gagnomnom #eatguide #foodoftheday #resepmasak #product #foodblog #wowkuliner #foods #foody #foodnetwork #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid
Ini pertama kali nya aku nyobain arabic delight.. nah kali ini aku review salad nya dulu ya.. besok2 baru aku review makanan lainnya Mnrt ku saladnya bikin mata melekkk banget, rasanya agak asam dan sedikit pedas.. 🍽 @awtarhadramawtpalace πŸ“menteng . . #kulinerindonesia #makan #makanenak #jakartafoodies #kulinerjkt #eeeeets #yummyfood #hotspicy #foodphotography #foodblogger #kuliner #starvingtime #makan #jajan #jktculinary #vscofood #fooddiary #wonderfulindonesia #jktfoodies #foodshare #f52grams #Foodpics #Foodlover #indonesianfood #laperbaper #dietmulaibesok #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Woooww apaan tuh.. hahaha yup ini shark nyemplung di minuman 🀣🀣 selain lucu, minumannya jg nyegerin banget.. asem manis dan sedikit bersoda bikin hari makin ceria 🍽 @goobneid πŸ“ pantai indah kapuk . . #foodpic #food #foodporn #foodgasm #culinary #buzzfeast #foodphotography #foodcoma #amazingfood #foodoftheday #foodstyle #foodpic #igfood #instafood #jktfooddestination #streetfood #foodinstyle #dagelan #feedfeed #9gag #instapic #instafood #kulinerjakarta #kidsjamannow #cemilan #snack #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Duh ini sih enak banget.. wajib dicobain, daging yang berbalut sama kulit martabak hmmm lezat bgt.. nah ini cuma ada di bazzar asian culinary @lippomallkemang Jgn lupa datang krn cm sampai hari ini aja . . #foodpic #food #foodporn #foodgasm #culinary #buzzfeast #foodphotography #foodcoma #amazingfood #foodoftheday #foodstyle #foodpic #igfood #instafood #jktfooddestination #streetfood #foodinstyle #dagelan #feedfeed #9gag #instapic #instafood #kulinerjakarta #kidsjamannow #cemilan #snack #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Tau ga kamu sebenernya makan angkringan itu paling enak. Why? Soalnya sekali makan km bisa comot lebih dr 5 menu dan harganya ga mahal, coba kamu bayangkan kalo makan di resto pilih 5 menu aja uda mahal 🀣 🍽 @waroenkatasawan πŸ’Έ mulai dr 3k . . #foodpassion #foodprep #foodlife #food52 #foodvsco #foodforthought #foodbloggers #makananenak #info #lifestyle #lifestylephotography #eater #eatclean #videography #videographer #videogram #videoedit #videoftheday #tiktok #tiktokindo #culinary #indonesia #indonesian #indonesiaku #indonesia_photography #jakartaexplore #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
RepostBy @spicyfoodid : "MIE KARET ABANG Liatnya aja uda kepedesan, yuk cobain aahhh . . 🍽 : @pastabi_id πŸ“Œ Taman Jajan CBD Bintaro - Tangerang Selatan πŸ•˜ 11.30 - 22.00 (senin - jumat) - 16.30 - 23.00 (sabtu - minggu) πŸ’° Mie Karet Rp. 22rb ++ βœ… Gofood Available . . . . . . . . . #foodies #jktfoodbang #jktfooddestination #eatfamous #pergikuliner #rusuhstagram #igfood #feedfeed #buzzfeast #spicyfoodid #hungry #indonesiakeren #yummy #foodpost #foodstagram #nom #foodvsco #foodviral #indonesianfood #resepmasakan #breakfast #dinner #lunch #eat #recipe #indovidgram #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Hari minggu ini aku ke mall ambassador, nah makan siangnya aku milih ke foodcourtnya dan ini salah satu yang aku pesan.. enak ya isiannya tebel, dagingnya banyak dan enaknya lagi bisa sharing sama temen2 aku πŸ“ @morotijohn . . #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Sudah lama resto ini agak sedikit terlupakan krn perbaikan jalan di dpnnya.. nah mumpung ada wkt, aku mampir deh kesini, kangen sama masakan indonesianya yg enak2 🀀 🍽 nasi bakar sancang πŸ“ @rempahwangigroup . . #ikutanmakan #videomasak #wowkuliner #laperbaper #laperbener #wowlapar #wiskul #wisatakuliner #qraved #brunch #lunch #dinner #explorekuliner #video #foodtravelling #asianfood #indofoodlovers #gagaldiet #viral #enak #yummy #mukbang #streetfood #lambeturah #ketagihan #foodaddict #cooking #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Nah tantangan nih buat kalian yang suka pedas.. cobain deh sambelnya pedes tapi bikin nagih.. Kita berdua pesen balado ayam pedas bakar khas ayam bahagia, enak banget lho 🍽 @ayambahagia πŸ“ kelapa gading . . . #kulinerindonesia #makan #makanenak #jakartafoodies #kulinerjkt #eeeeets #yummyfood #hotspicy #foodphotography #foodblogger #kuliner #starvingtime #makan #jajan #jktculinary #vscofood #fooddiary #wonderfulindonesia #jktfoodies #foodshare #f52grams #Foodpics #Foodlover #indonesianfood #laperbaper #dietmulaibesok #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Sekali-kali makan cantik dengan suasana pemandangan kota jakarta Menurut aku, tempatnya oke, untuk rasa makanan memang sudah di standarkan dengan lidah jakarta yang suka asin n gurih..jd km jgn heran kalo menu western mrk lebih yummy dan sangat gurih πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ 🍽 @scenicjakarta . . . #foodpic #food #foodporn #foodgasm #culinary #buzzfeast #foodphotography #foodcoma #amazingfood #foodoftheday #foodstyle #foodpic #igfood #instafood #jktfooddestination #streetfood #foodinstyle #dagelan #feedfeed #9gag #instapic #instafood #kulinerjakarta #kidsjamannow #cemilan #snack #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Bakso kesukaan.. kuah sate taichannya itu bikin ketagihan d.. sedikit pedas dan berempah..biasanya pilihanku pake bakso wagyu tapi kali ini aku cobain bakso keju dan bakso rawitnya 🍽 @baksoboedjangan πŸ“jl proklamasi, jakarta . . #selebgram #jakarta #eating #jktfooddestination #spicymemes #spicy #deliciousfood #deliciousness #drinkup #cemilanenak #yummyinmytummy #drinking #nomnom #breakfast #lunch #dinner #hungry #brunch #lunchdate #happytummy #review #blogger #bloggers #bloggerstyle #dinnerdate #makanan #beruangrakus #ikutanmakan #spicyfoodid #helloCreateIF
Mampir dulu liat osaka castle, bayar masuk 600 yen dan memang naiknya cukup tinggi ya ada sktr 8 lantai buuutt tenang aja ga bnr2 ada 8 sih tp sbnrnya cm 4 lantai aja kok cm shilingnya tinggi mknya naiknya mengap jg ya Nah kalo naik yg puncak tertingginya km bisa lihat sekeliling kota osaka dan kebayang donk kl jaman dulu berarti prajuritnya bisa lihat musuh dr jarak amat jauh sekali . . . #foodpassion #foodprep #foodlife #food52 #foodvsco #foodforthought #foodbloggers #makananenak #info #lifestyle #lifestylephotography #eater #eatclean #videography #videographer #videogram #videoedit #videoftheday #tiktok #tiktokindo #culinary #beavisitjapan #indonesian #indonesiaku #indonesia_photography #jakartaexplore #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
pagi hari nge bakmi hijau bangka (halal ya guys) tekstur mienya lembut dan menyehatkan krn warna hijaunya dr sayuran. Eaahh cocok buat yg ga suka makan sayuran 🍽 @bakmi_bangka_amin πŸ“ mangga dua itc lantai 2 blok a . . #foodpassion #foodprep #foodlife #food52 #foodvsco #foodforthought #foodbloggers #makananenak #info #lifestyle #lifestylephotography #eater #eatclean #videography #videographer #videogram #videoedit #videoftheday #tiktok #tiktokindo #culinary #indonesia #indonesian #indonesiaku #indonesia_photography #jakartaexplore #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Aku pas lg ke mall ambassador untuk perbaiki hp dan nemu salah satu makanan enak di foodcourt nya 🍽 bebek goreng mak isa Eh tapi aku milihnya ikan nila goreng, sambelnya enak tp agk sedikit krg pedes πŸ˜… . . #ikutanmakan #videomasak #wowkuliner #laperbaper #laperbener #wowlapar #wiskul #wisatakuliner #qraved #brunch #lunch #dinner #explorekuliner #video #foodtravelling #asianfood #indofoodlovers #gagaldiet #viral #enak #yummy #mukbang #streetfood #lambeturah #ketagihan #foodaddict #cooking #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
Ada tempat nonkrong baru nih di menteng Nah konsepnya itu foodcourt tp enak buat ngumpul rame2 sama temen.. makanannya jg ga mahal. Yuk lgsg aja mampir kesini πŸ“ @mentenghawkers 🍽 nasi cumi bakar (dapurmama) . . Credit @ikutan_makan - . #foodies #jktfoodbang #jktfooddestination #eatfamous #pergikuliner #rusuhstagram #igfood #feedfeed #buzzfeast #spicyfoodid #hungry #indonesiakeren #yummy #foodpost #foodstagram #nom #foodvsco #foodviral #indonesianfood #resepmasakan #breakfast #dinner #lunch #eat #recipe #indovidgram #ikutanmakan #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
next page →