#iloveallah

115,724 posts

Loading...
France 🇫🇷 ⚽️⚽️⚽️,champions,yuhooooo,ole,ole,ole,France,champions👏🏻👏🏻👏🏻#france #france 🇫🇷 #francefootball #champ #championsleague #ilovefootball #ilovesport #ilovefrance #ilovekz #iloveallah #iloveyou #ilovesport #pogba
Yoksa sizden önce gelip-geçenlerin hali başınıza gelmeden cennete gireceğinizi mi sandınız? Onlara öyle bir yoksulluk, öyle dayanılmaz bir zorluk çattı ve öylesine sarsıldılar ki, sonunda elçi, beraberindeki mü'minlerle; "Allah'ın yardımı ne zaman?" diyordu. Dikkat edin. Şüphesiz Allah'ın yardımı pek yakındır. Bakara Suresi, 214 #Allah #aşk #sevgi #Allahıçokseviyorum #elhamdulillah #love#love #IloveAllah #art #allshots_ #photooftheday #potd #instacute #instamood #peace #amor #flowers #sunnyday #summer #igers #goodmorning #insta #amore #time #garden #flowers #time #eternity #soul #follow #followers #energy
Reminder about Fiqh class with Moulana Dilavar Baba
Allah guides whom He will, whom He loves. And if He has given you the light and you maintain that faith regardless of what comes your way then Al-hamdulillahi rabbil 'alamin. . . #imaan #faith #patience #hope #prayer #duas #dzikir #healingwords #loveforsakeofAllah #iloveallah #islamicreminders #muslim #ponder #reflect #inspirationalquotes #writersofinstagram #instaquotes #poetry #instaislam #instamuslim #RemindersForTheSoul
Always remember and never forget to say ALHAMDULILLAH for everything ALLAH has blessed us with... 🖤 #alhamdulillah #mondaymorning #happymonday #iloveallah #selalubersyukur #suksesbutuhproses #likeforlikes #likeforfollow #motheroftwo #mimaw 💋
The reason papa work so hard hard this year just to make u SMILE. #ahmadhaseef #smile #iloveallah
Respect untuk orang seperti ini, patut dicontoh 🙏🏻👌🏼👏🏼😇 #video #sholawatan #iloveallah #iloveislam #puncak #gunungceremai #like #likeforlikes #likeallways #likeforback #unffollow #janganlupabahagia #😇
Regrann from @distrokdi - distrokdi➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💡💡💡 LOVE & SHARE KALAU SETUJU💡💡💡 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @kaos.ahad #KHUSNULKHATIMAH !! "Sebaik Baik #AMAL Adalah Pada Penutupnya" Mau order kaos ini? Chat aja ke 085834575626 Testi? Spesifikasi kaos? Lihat di @kaosdakwahislami.id #allahuakbar #syahid #matisyahid #muslim #perang #ilovequran #ilovemuhammad #palestine #jihad #iloveallah #muslimah #dakwah #islam #kaosdakwahislami #bajumuslim #gamis #pejuangghaib #ultimatefunnel #KDI #BOB
الله اكبر الله اكبر الله اكبر لا اله الا الله محمد رسول الله اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ Al-Jasiyah (الجاثية) / 45:15 مَنۡ عَمِلَ صَالِحًا فَلِنَفۡسِہٖ ۚ وَ مَنۡ اَسَآءَ فَعَلَیۡہَا ۫ ثُمَّ اِلٰی رَبِّکُمۡ تُرۡجَعُوۡنَ Whoever does a good deed - it is for himself; and whoever does evil - it is against the self. Then to your Lord you will be returned. Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, maka itu adalah untuk dirinya sendiri, dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan, maka itu akan menimpa dirinya sendiri, kemudian kepada Tuhanmulah kamu dikembalikan. مَثَلُ الَّذِينَ يُنْفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَثَلِ حَبَّةٍ أَنْبَتَتْ سَبْعَ سَنَابِلَ فِي كُلِّ سُنْبُلَةٍ مِائَةُ حَبَّةٍ ۗ وَاللَّهُ يُضَاعِفُ لِمَنْ يَشَاءُ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ The parable of those who spend their property in the way of Allah is as the parable of a grain growing seven ears (with) a hundred grains in every ear; and Allah multiplies for whom He pleases; and Allah is Ample-giving, Knowing Surah Al-Baqarah (2:261) قُلْ إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَيَقْدِرُ لَهُ ۚ وَمَا أَنْفَقْتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَهُوَ يُخْلِفُهُ ۖ وَهُوَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ Say: Surely my Lord amplifies the means of subsistence for whom He pleases of His servants and straitens (them) for whom (He pleases), and whatever thing you spend, He exceeds it in reward, and He is the best of Sustainers. Surah Saba' (34:39) إِنْ تُبْدُوا الصَّدَقَاتِ فَنِعِمَّا هِيَ ۖ وَإِنْ تُخْفُوهَا وَتُؤْتُوهَا الْفُقَرَاءَ فَهُوَ خَيْرٌ لَكُمْ ۚ وَيُكَفِّرُ عَنْكُمْ مِنْ سَيِّئَاتِكُمْ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ خَبِيرٌ If you give alms openly, it is well, and if you hide it and give it to the poor, it is better for you; and this will do away with some of your evil deeds; and Allah is aware of what you do. Surah Al-Baqarah (2:271)
“No te envié [¡oh, Muhammad!] sino como anunciador de buenas nuevas y amonestador para todos los seres humanos. Pero la mayoría de la gente lo ignora” (Corán 34:28). “Quien profese una religión diferente al Islam no le será aceptada, y en la otra vida se contará entre los perdedores” (Corán 3:85).#spain 📍#subhananAllah #koran #instavsco #quranic #coran #medinah #mekka #islamenespañol #iloveislam #alhamdoliallah #Quranic #islam #hadiz #paraiso #iloveislam #iloveAllah #musulman #llave_paraiso #Allah #deen #Quran #muslim #muslims #muslimah #dawah #religion #fe #faith #islamicpage #deen #vsco
❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ ❤️ First best is falling in love. Second best is being in love. Least best is falling out of love. But any of it is better than never having been in love.. 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 🌹 #rose #muslimah #muslimwomen #sisterinislam #uhkti #hijabiselegant #iloveallah #love #islamic_pic #islamicstyle #flowers #sky #dawah #islamic
But little do they know. #smh 😪 • #allah#muhammed#Deen#Quran#islam#islamic#Iloveallah#allahhuakbar#alhamdulillah#subhanALLAH#bismillah#hadith#Salah#muslim#muslims#instamuslims#instaislam#whoismuhammad#fajr#dawah#sunnah#Ummah#oneummah#pbuh#dua#Allahswt#ameen ☆☆ #islamicreminder#inshaallah
Bismillah.. Dari sini kita bisa tahu bahwa seorang suami bisa menjadi jalan ke surga untuk istrinya bila ia bisa membimbing istrinya untuk bersama-sama berusaha menggapai keridhoan Allah dan kemudian dia ridho terhadap istrinya baik ketika masih hidup terlebih ketika sudah meninggal.. hadist Rasulullah SAW, "Setiap istri yang meninggal dunia dan diridhai oleh suaminya, maka ia masuk surga." (HR At-Tirmidzi) #iloveallah #iloverosulullah #istrisholehah #bidadarisurga #rindusurga #suamisholeh
•Nous vous avons créés en couples, et désigné votre sommeil pour votre repos, et fait de la nuit un vêtement, et assigné le jour pour les affaires de la vie• La Grande Nouvelle, An-Naba’, 78/8-11 #allahuakbar #allah #amour #couplemusulman #couple #marriage #citation #proverbe #coran #laverité #iloveallah #paix #peace #love #musulman #musulmane #beautidulplaces #beautifuldestinations
All praise is for Almighty Allah. SubhanAllah. #islam #IloveAllah #SubhanAllah #blessedMuslim
Entah aku yg terlalu mungil atau muka ini yg terlalu polos banyak yg bilang masih pantas jd anak SMP, Tetapi pada kenyataannya usia sudah menua dan banyak tanggung jawab yg harus di pegang hingga tak terasa study udah mulai usai.... #semangathijrah #semangatistiqomah #semangatskripsi #singglelilah #Allahalwaywithme #IloveAllah
Kenyamanan adalah salah satu dari sekian hal yang harus diberikan kepada pasangan. Jadi, seberapapun lamanya hubungan Jika tidak ada kenyamanan dalam sebuah rumah tangga maka keharmonisan pun tak akan ada. You are everything zawji @andre_dethama 😍😘😚 . . . #keluargaislami #keluargasakinahmawaddahwarahmah #cintasampaijannah #iloveallah #iloverasulullah #iloveislam #improudimmuslimah #islamrahmatanlilalamiin #islamagamadamai #deenassalam #savesyirianchildren #savesyam 🇵🇸🇸🇾 #saynotoislamnusantara #savemuslimintheworld #2019gantipresiden
Several wrong decisions you've made, wrong steps you've taken and wrong choices you've picked... Well, it's not the end for there's always another chance to return. HE is always there, waiting for your return. Never give up cos it's never too late! And Your Lord is "Al Ghafurr, Ar Raheem" #turntoallah #forgivemeallah #dailyreminder #iloveallah
Aku sampai pada titik saat ini semua karena banyak sosok malaikat tak bersayap disekelilingku.. Yang selalu menuntunku, mendampingiku, menggenggam tanganku, untuk terus membantuku menyempurnakan kehidupanku.. Terimakasih ya ALLAH, engkau selalu mempermudah jalan hidupku dengan menghadiri mereka yang sangat menyayangiku untuk terus membantuku dalam setiap kekuranganku.. Hari-hariku sungguh indah.. Hari-hariku sungguh bewarna.. Terimakasih ya ALLAH.. Untuk semua yang sudah engkau berikan dan hadirkan untukku.. #ILOVEALLAH
Pilih model 🔁 geser gambar. . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
Foto ini mengingatkan aku tentang Awal mula nya aku memakai baju Lebar (Syar'i ). . Jadi gini ceritanya, waktu itu ada acara Di kantor,, selesai acara kita pada makan ke Kantin. Nah habis makan kita lanjut mau sholat di mushola kantor,, eh di perjalananan menuju mushola ada yg Lewat ngebisikin aku, ngebisikin nya bilang begini: 'PAKE JILBAB KOK CELANA NYA LEGGING'.. dan ngebisikinnya itu dua kali bisikan. Bisikin yg pertama , nada bicara nya tuh Lembut halus kalo Nada bicara yg kedua kayak yg sambil teriak gituh. tapi Aneh banget yg ngebisikin nya tuh Gaada wujud nya cuma ada suaranya doang. Entah itu manusia entah apalah masih jadi pertanyaan sampe skrg🤔🤔🤔. nah dari situ aku merasa sedih banget, Aku langsung ingat sama ALLAH. dan gatau kenapa wktu habis di bisikin tuh Seluruh badan aku jadi Lemas, merasa bersalah ke Allah gara gara celana ketat itu. Duh pokonya ini cerita klo diceritain semua, panjang banget. intinya pada Tanggal 06 - NOVEMBER - 2017. Bismillah Lilahita'ala. EUIS SUMIENAR memutuskan untuk merubah segala galanya, mulai dari perbaikan pakaian dan perbaikan diri. Yaa walaupun dari awal sampai skrg ada bbrp orang yg berkomentar pedas tentang perubahan pakaian yg skrg ini tapi aku gapernah PERDULI dan Bodo amat,,aku tetap akan fokus menuruti Apa kata hati. Sala Satu komentar pedas nya begini : Nar, Engga RIBET apah pakek baju lebar gitu. Engga COCOK nar engga PANTES,, kecuali kamu Ustadzah atau udah menikah tuh baru cocok. hmmm di gituin sebenarnya sedih sih tapi aku tetap tersenyum menanggapi komentarnya itu dan engga pernah patah semangat Karena aku YAKIN ini udah jalan nya dari Allah aku harus berubah.💪😁 #Semangat #Berubah #Cinta_ALLAH 😘 #Sayang_Allah #Terimakasih_Allah #iloveallah
Pilih model 🔁 geser gambar. . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
Foto ini mengingatkan aku tentang Awal mula nya aku memakai baju Lebar (Syar'i ). . Jadi gini ceritanya, waktu itu ada acara Di kantor,, selesai acara kita pada makan ke Kantin. Nah habis makan kita lanjut mau sholat di mushola kantor,, eh di perjalananan menuju mushola ada yg Lewat ngebisikin aku, ngebisikin nya bilang begini: 'PAKE JILBAB KOK CELANA NYA LEGGING'.. dan ngebisikinnya itu dua kali bisikan. Bisikin yg pertama , nada bicara nya tuh Lembut halus kalo Nada bicara yg kedua kayak yg sambil teriak gituh. tapi Aneh banget yg ngebisikin nya tuh Gaada wujud nya cuma ada suaranya doang. Entah itu manusia entah apalah masih jadi pertanyaan sampe skrg🤔🤔🤔. nah dari situ aku merasa sedih banget, Aku langsung ingat sama ALLAH. dan gatau kenapa wktu habis di bisikin tuh Seluruh badan aku jadi Lemas, merasa bersalah ke Allah gara gara celana ketat itu. Duh pokonya ini cerita klo diceritain semua, panjang banget. intinya pada Tanggal 06 - NOVEMBER - 2017. Bismillah Lilahita'ala. EUIS SUMIENAR memutuskan untuk merubah segala galanya, mulai dari perbaikan pakaian dan perbaikan diri. Yaa walaupun dari awal sampai skrg ada bbrp orang yg berkomentar pedas tentang perubahan pakaian yg skrg ini tapi aku gapernah PERDULI dan Bodo amat,,aku tetap akan fokus menuruti Apa kata hati. Sala Satu komentar pedas nya begini : Nar, Engga RIBET apah pakek baju lebar gitu. Engga COCOK nar engga PANTES,, kecuali kamu Ustadzah atau udah menikah tuh baru cocok. hmmm di gituin sebenarnya sedih sih tapi aku tetap tersenyum menanggapi komentarnya itu dan engga pernah patah semangat Karena aku YAKIN ini udah jalan nya dari Allah aku harus berubah.💪😁 #Semangat #Berubah #Cinta_ALLAH 😘 #Sayang_Allah #Terimakasih_Allah #iloveallah
*Pastan Tassel* . 🌸Bahan : bubble crepe. 🌸Karakteristik kain : ringan , berserat , adem, dan jatuh. 🌸 Ukuran : Panjang Depan bisa disesuaikan Panjang Belakang 85 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,13 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
Bukan hanya teman dekat, sahabat, kerabat, maupun family yg do'akan mbak @nikitamirzanimawardi_17 ,, saya orang lain yg tidak pernah ketemu juga sangat bangga atas hijrahnya, semoga istiqomah dan di mudahkan segalanya.. Karna tidak ada wanita yg masuk surga yg tidak menutup auratnya,, Banyak orang di luar sana yg juga sangat mengharapkan keberuntungan hidayah dari Allah seperti mbak niki, Semoga tetap seperti ini ya mbak @nikitamirzanimawardi_17 #islamiccenter #islamituindah #islamagamaku #iloveallah #hijrah #lillahitaala
*Kimikey* . 🌸Bahan : bubble crepe. 🌸Karakteristik kain : ringan , berserat , adem, dan jatuh. 🌸 Ukuran : Panjang Depan bisa disesuaikan Panjang Belakang 85 cm Panjang Pad - cm Lebar Pad - cm Berat 0,13 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Khimar Achwa* . 🌸Bahan : bubble crepe. 🌸Karakteristik kain : antep , halus, adem , berserat, melar dan nyaman dipakai. 🌸 Ukuran : Panjang Depan 65 cm Panjang Belakang 110 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm "Belah Tengah" Berat 0,25 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Cerutty 2 Layer* . 🌸Bahan : cerutty. 🌸Karakteristik kain : ringan , adem dan jatuh. 🌸 Ukuran : Panjang Depan 50 cm Panjang Belakang 130 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,15 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
Cerutty 2 layer . *Triana Simpel Pet* . 🌸Bahan : cerutty 🌸Karakteristik kain : ringan, adem dan jatuh. 🌸 Ukuran : Panjang Depan 50 cm Panjang Belakang 98 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,15 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Pastan Gucci* 🌸Bahan : bubble crepe 🌸Karakteristik kain : ringan , berserat dan melar . 🌸 Ukuran : medium Berat 0,13 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Pastan Wulan* . 🌸 Bahan : diamond. 🌸 Karakteristik kain : ringan, adem, dan jatuh. Model kekinian. 🌸 Ukuran : Panjang Depan bisa disesuaikan Panjang Belakang 85 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,13 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Rumana Laila* . 🌸 Bahan : jersy 🌸 Karakteristik kain : ringan, halus, jatuh, adem. 🌸 Ukuran : Panjang Depan 55 cm Panjang Belakang 80 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,15 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*SK Rumpol* 🌸Bahan : jersy 🌸Karakteristik kain : ringan, halus, jatuh, adem. 🌸 Ukuran : Panjang Depan 40 cm Panjang Belakang 85 cm Panjang Pad 22 cm Lebar Pad 6 cm Berat 0,15 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*Namira* Bahan Jersy serat super Karakteristik kain : halus, adem, berserat dan lembut sehingga nyaman dipakai Ukuran : . ✅Panjang Depan 55 cm ✅Panjang Belakang 100 cm ✅Lebar Pad 6 cm ✅Panjang Pad 22 cm Berat 0,2 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes
*SK kepang jumbo* Bahan Jersy super Karakteristik kain : halus, adem dan lembut sehingga nyaman dipakai Ukuran : ✅Panjang Depan 70 cm ✅Panjang Belakang 115 cm ✅Lebar Pad 6 cm ✅Panjang Pad 22 cm Berat 0,2 kg . Order Kirimkan via WA foto barang yg ingin dipesan dengan format : NAMA _ ALAMAT LENGKAP _ No.HP _ KODE BARANG _ WARNA _ JUMLAH . Tanya harga / Order : WA 📲 0838.2035.6778 Irni L. Muhtadi (Razara ChantiQue) . . ❤ Happy Shopping ❤ #olshop #razarachantique #jualan #hijab #hijaber #hijabmurah #jilbab #jilbabmurah #kerudung #jilbabsegiempat #pashmina #pastan #jilbabinstan #bergo #khimar #jilbabanak #gamis #busanamuslim #mukena #muslim #muslimah #iloveallah #fashion #fashionable #fashionconnery #likes #likesforlikes #likesforfollow
الله اكبر الله اكبر الله اكبر لا اله الا الله محمد رسول الله اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سيدنا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سيدنا مُحَمَّدٍ اَسْتَغْفِرُ اَللّهَ الْعَظِیْمَ بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيم وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَإِلَى اللَّهِ تُرْجَعُ الْأُمُورُ To Allah belongs whatever is in the heavens and whatever is on the earth. And to Allah will [all] matters be returned. Kepunyaan Allah-lah segala yang ada di langit dan di bumi; dan kepada Allahlah dikembalikan segala urusan. Ali 'Imran (3:109) أَلَا إِنَّ لِلَّهِ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَمَنْ فِي الْأَرْضِ ۗ وَمَا يَتَّبِعُ الَّذِينَ يَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ شُرَكَاءَ ۚ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلَّا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلَّا يَخْرُصُونَ Unquestionably, to Allah belongs whoever is in the heavens and whoever is on the earth. And those who invoke other than Allah do not [actually] follow [His] "partners." They follow not except assumption, and they are not but falsifying Ingatlah, sesungguhnya kepunyaan Allah semua yang ada di langit dan semua yang ada di bumi. Dan orang-orang yang menyeru sekutu-sekutu selain Allah, tidaklah mengikuti (suatu keyakinan). Mereka tidak mengikuti kecuali prasangka belaka, dan mereka hanyalah menduga-duga Yunus (10:66) فَمَا أُوتِيتُمْ مِنْ شَيْءٍ فَمَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا ۖ وَمَا عِنْدَ اللَّهِ خَيْرٌ وَأَبْقَىٰ لِلَّذِينَ آمَنُوا وَعَلَىٰ رَبِّهِمْ يَتَوَكَّلُونَ So whatever thing you have been given - it is but [for] enjoyment of the worldly life. But what is with Allah is better and more lasting for those who have believed and upon their Lord rely Maka sesuatu yang diberikan kepadamu, itu adalah kenikmatan hidup di dunia; dan yang ada pada sisi Allah lebih baik dan lebih kekal bagi orang-orang yang beriman, dan hanya kepada Tuhan mereka, mereka bertawakkal Asy-Syura (42:36) شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ ۚ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ Allah bears witness that there is no god but He, and (so do) the angels and those possessed of knowledge, maintaining His creation with justice; there is no god but He, the Mighty, the Wise. Ali 'Imran (3:18)
next page →