#indo_pejalan

1,072 posts

Loading...
🎼seorang yang ingin berubah tidak harus memaksakan kehidupan ya dengan terburu-buru. Semua kehidupan sudah punya jalur cerita masing masing. Sekenario hidup ini sudah tertulis sebelum kita ada di dunia ini. 🎼 ---------------------------------------------------------------- β˜•////////β˜•///////β˜•////////β˜•///////β˜•////// 🎨 Lukis lah hidupmu dengan seindah mungkin 🎨 ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, πŸ“² @maman0401 πŸ‘¨ @arizh4r πŸ‘¨ @ilalangpatah πŸ‘¨ @ryankamal77 🌍 Kawasan Curug Balong. Lewiling Bogor ................................................. #wonderfulindonesia #prapejalan #parapejalan #pesonaindonesia #indogreatspot #pergiyuk #ayodolan #lensacurugindonesia #indo_pejalan #indonesiaindah
. Sama seperti pelangi yang berwarna-warni, perbedaan warna dalam hidup itu lah yang membuat hidup ini lebih indah. . . . . . . . . . . . . . . . If: @mutiarapujipangestu_ . πŸ“·: @yovinda_pratama . πŸ“Œ: Area persawahan, Parakan, Temanggung, Jawa tengah. ========================================================== #exploretemanggung #instatemanggung #sekitartemanggung #temanggungku #temangungzone #identitastemanggung #demendolan #jatengkeren #jogjajateng #ayodolan #keluarbentar #mainkesini #indotraveller #indo_pejalan #parapejalan #travellercantik #indoflaslightjateng #indoflashlight #folkindonesia #livefolkindonesia #wonderfullocation #wonderfulindonesia #pesonaindonesia_id #ayotraveling #ayotravelling_id
harus nunggu 2tahun lagi untuk bisa bertemu lagi. Sukses dan bawa ilmu yang bermanfaat untuk indonesia kedepannya. Semangat dinegri orang. . . . . Location curug gunung salak, bogor - indonesia If @ghoster21 . . . . #ghosterngelayap #ngelayap #theatertravellingind #pergisantai
Walau hati banyak menaruh harap mungkin akan sirna karna semua pilihan hanya ada padanya . . . Btw bingung ya, ini tempat di kasih nama bukit cemara, tapi yg gw liat malah ga ada pohon cemaranya -.- . . #anakrantau #halobali #haloindonesia #nature #photography #editing #indotravellers #lingkarindonesia #indoflashlight #indoflashlightbali #indo_pejalan #indonesiaituindah #ayodolan #keluarsebentar #pikniktime #refresh #human #mind #goodpoeple #goodgirl
Bukan keindahan yang mewarnai segala musim, Bukan pula air yang menggambarkan tanah gersang, Apalagi angin yang membisikan melodi merdu. Cukup seorang sahabat gokil, sama gilanya, segalanya sempurna. Karena berteman itu gokil bareng bukan jaim berjama'ah πŸ˜†. . . . 🌎 Mt. Prau. Dieng. Wonosobo. Central Java. . . . #mtprau #wonosobozone #lensawonosobo #wonosobohitz #jalanjalanjawa #visitindonesiaid #main_alam #humoralam #dolansebentar #dolankesana #indonesian_natural #keluarbentar #idpetualang #story_pejalan #indo_pejalan #travellerindokece #pejalan_mdpl #trippejalan #piknikkegunung #parapendakigunung #sahabat_pendaki #pendakisantai #pendakiamatir #generasitravelling #id_pejalan #parapendaki #parapendakigunung_id #temanmendaki #kawantrip #explore_alam_indonesia @Regranned from @rbihsan -
Baby, if you leave me now If you give it up and just walk right out You will take the biggest part of me And all the things that I believe Baby if you leave me now . . . . πŸ“· by : @three_mur πŸ‘§ if : @malacihee πŸ“Œ Loct : Bukit Pengilon, Pantai Siung, Gunung Kidul, Yogyakarta 🎡 Charlie Puth - If You Leave Me Now . . . #siung #pengilon #bukitpengilon #pantaisiung #explorejogja #exploregunungkidul #jogja .terkini #folkindonesia #livefolkIndonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #backpacker #backpackerindonesia #ayodolan #wonderfulislandid #lfl #Instagram #kesininih #kemanaajaasik #wisataindonesia #negerikita #indonesiatraveller #keluarbentar #indoflashlight #piknikasik #instatravel #asalpiknik #ayominggat #indo_pejalan
Ku terdiam karena terpaku, Dalam balutan alunan syahdu, Yang tersirat menusuk kalbu, Olehmu sang pencipta rindu, _ _ _ _ _ #ayodolan #ayotravelling_id #keluarbentar #indozonetravel #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #kompasnusantara #hellonusantara #parapejalan #indo_pejalan #indopejalan #idexplorer #thisisindonesia #negerikita #wisataindonesia #mampirbondowoso #bondowososelebgramhits #lingkarjatim #inijawatimur #travellerindokece . _ _ _ _ _ πŸ“Lereng Gunung Rante (Bondowoso-Banyuwangi)
Maafkan aku, karna kenyamanan berada didekatmu melupakanku bahwa ada seseorang yg membuatmu mampu memperbaiki masa lalu demi masa depnmu.. . . . . . #nostalgia #rasaitu #nature #thisisindonesia #indonesiaituindah #lingkarindonesia #haloindonesia #halobali #indotravellers #indoflashlight #keluarsebentar #indo_pejalan #gunungagung #bukitcemara #ayodolan #photography #goodpeople #refreshing #mind #alone #beautyful #goodgirl
.............. Sebuah hal baru dan tak biasa bagiku. Akhir tahun lalu saya mengunjungi Curug Sanghyang Taraje Garut. Ada hal baru dan tak biasa apa ? Begini. Utk kali pertama berjalan lancar, saya berpetualang ke suatu tempat dengan meminta tolong teman yg baru 1/2 hari kenal lewat Instagram utk menemaniku. Persiapannya pun mepet. Biasanya sih, saya kalau ngetrip itu kalau tidak dengan teman lama yaa solo traveling (jalan sendirian). . . Terus, gmn ya kesannya ? Jujur, rasa khawatir selalu saja kurasakan. Hemmmmmmm, gmn yaa kalau tiba2 gak jadi karena suatu alasanku, misalnya. Duh bisa jadi makin banyak nih CAP yg tertempel di wajahku. Jalan bareng dengan teman baru itu enak juga, banyak pengalaman dan hal baru yg saya dapat. . . Bersyukur banget trip ini lancar sehingga rasa yg kukhawatirkan pun tak terjadi. Perlu komunikasi yang efektif, keseriusan serta pengertian jika tidak ingin tripmu berantakan. Lebih-lebih jika kau tak ingin membuat temanmu kecewa bahkan membuatnya mengumbar kekecewaan di sosial media. . . πŸ‘€ @eira_arie4321 πŸ“· @dikikhaerudin 🌍 Sanghyang Taraje WtF, Garut . . #curugsanghyangtaraje #garut #explore_centraljava #ayodolan #indozonetravel #jabargram #asligarut
Menceritakan tentang keindahan mugkin tak cukup untuk satu hari, ataupun satu tahun menceritakan itu semua. . . . . . Location pahawang - lampung If @asfadayanti_wd . . . . . #spephotos #spe_beautifulindonesian #citragrandsmg #ferrisclub
Bukan keindahan yang mewarnai segala musim, Bukan pula air yang menggambarkan tanah gersang, Apalagi angin yang membisikan melodi merdu. Cukup seorang sahabat gokil, sama gilanya, segalanya sempurna. Karena berteman itu gokil bareng bukan jaim berjama'ah πŸ˜†. . . . 🌎 Mt. Prau. Dieng. Wonosobo. Central Java. . . . #mtprau #wonosobozone #lensawonosobo #wonosobohitz #jalanjalanjawa #visitindonesiaid #main_alam #humoralam #dolansebentar #dolankesana #indonesian_natural #keluarbentar #idpetualang #story_pejalan #indo_pejalan #travellerindokece #pejalan_mdpl #trippejalan #piknikkegunung #parapendakigunung #sahabat_pendaki #pendakisantai #pendakiamatir #generasitravelling #id_pejalan #parapendaki #parapendakigunung_id #temanmendaki #kawantrip #explore_alam_indonesia
#Repost From πŸ” @anastasialstr Happy Weekend gaess..πŸ™ŒπŸ™Œ Selamat pagi ☺ . Bahagia adalah milik mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri . . . . Location : πŸ“Gunung (Mt) Merbabu, Jawa Tengah, Indonesia . . . #indo_pejalan #explorejateng #exploreindonesia #idexplorer #parapejalan #jalanjalan #petualang #pejalankaki #awesome #jelajah #indotravellers_ #pesonaindonesia #like4like #travelling #traveller #wonderfullindonesia #instadailly #indotravellers #instagood #instagram #mountain #photography #folkindonesia #mtmerbabu #livefolkindonesia #indonesiaindah #indonesiajuara
Pada setiap hampir, ada rasa yang dikubur paksa, ada rindu yang terbuang percuma, dan ada cinta yang selamanya bertahan. Meski kenangan tak menyadarinya . . . . . . #pejalananarki #pejalanslow #jjsgowa #jarangdirumah #keluyuran #jepret_explore #jejaklangkahkaki_makassar #petualangcupu #bukanpasolle #lfl #like4like #kurangpiknik #indo_pejalan #jjsmakassar πŸ‘£
@Regranned from @anto_hariyanto - Butuh perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik πŸ™πŸ™ . . . .βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“Œ curug 4 Surodipo, Wonoboyo, Temanggung, Jawa Tengah . . . . #exploretemanggung #temanggungku #lensatemanggung #temanggunghits #pesonatemanggung #temanggungeksis #jogjajateng #jatenghits #jatengview #jatengkeren #explorejawatengah #pesonajawatengah #pesonaairterjun #wonderfulisland #folkindonesia #indo_pejalan #indotravellers #indoflashlight #indoflaslightjateng #temanggungkeren #instatemanggung #temanggung_hitz @setyawanerdha - #regrann
Butuh perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang terbaik πŸ™πŸ™ . . . .βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“Œ curug 4 Surodipo, Wonoboyo, Temanggung, Jawa Tengah . . . . #exploretemanggung #temanggungku #lensatemanggung #temanggunghits #pesonatemanggung #temanggungeksis #jogjajateng #jatenghits #jatengview #jatengkeren #explorejawatengah #pesonajawatengah #pesonaairterjun #wonderfulisland #folkindonesia #indo_pejalan #indotravellers #indoflashlight #indoflaslightjateng #temanggungkeren #instatemanggung
πŸŽ‹menikmati suasana yang indah πŸŽ‹ ----------------------------------------------------------- πŸ’Penikmat Coffe β˜• 🎨Wisata pantai 🎨 *********************** πŸ“²@maman0401 🌍Pantai Anyer .Cilegon Jawa barat πŸ‘¨@saifull.rasyid29 πŸ‘¨@arizhar__ #ayodolan #parapejalan #wonderfulindonesia #pergiyuk #jalanjalan #explorejawabarat #prapejalan #pesonaindonesia #indo_pejalan #indogreatspot
Suara indah dan angin sejuk yang dihadirkan oleh air terjun ini seakan tak membuat telinga ini mendengar dan menghiraukan suara lainnya . . . . ====================================== . . . . Kota bogor yang mengisi cerita tahunku bersama teman baru dan cerita baru. . . . . . If @inirapunzel Location curug batu layang, bogor - indonesia . . . . . #theatertravellingind #theatertravellinglpg #lampunggeh #thisisindonesia #pergisantai #id_pejalan #indo_pejalan #indotraveller #indozonetravel #livefolkindonesia #folkindonesia #folklampung #folkgreen #pictures #natural #istagood #like4like #intagram #indozone #indozonetravel #moodygrams
#Repost From πŸ” @jordhanbmtr_ Selamat malam gaess..😊😊 . Benarkah kau untukku? Apa aku perlu menunggu seumur hidup untuk mengerti kau itu untukku? -------------------------------------------------------------- Shoot with sony a6000+sony 10-18mm f4 Captured by @rezanoviantoro . . . . Location : πŸ“ Ijen Crater. Banyuwangi. Indonesia . . . #indo_pejalan #exploreindonesia #idexplorer #parapejalan #jalanjalan #pejalankaki #petualang #livefolkindonesia #folkindonesia #indotravellers #instagood #instalike #instagram #kawahijen #fff #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #jelajah #indonesiaindah #travellers #indonesiajuara #nicepictures #wonderfull_location #photography #phototop #explorejava #traveller
Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . . πŸ“ŒAir Terjun Luweng Sampang πŸ“· @anto_hariyanto #yogyakarta #yogyakartaistimewa #jogjajateng #jogjaterkini #indo_pejalan #indonesia #explorjogja #jogjainfo #lfl #l4l #wonderfuljogja #wonderfulisland #wonderfulindonesia
Lakukan hal terbaik untuk hari ini. Dan esok biarkan menjadi sebuah rahasia. . . πŸ” Waduk Seloromo, Pati πŸ“· @arie_mborex17
: S E M A N G A T P A G I Dinding bebatuan di curug ini mempunyai tekstur yg indah. Sekilas mirip dinding bebatuan di Leuwi Korsi yg ada di Garut Jawa Barat. Curug ini bernama Curug Agung. Terletak di Dukuh Pagedigan, Desa Pasusukan, Kec. Bawang, Kab. Batang. Ketinggian Curug Agung sekitar Β± 20 meter. . . πŸ‘€ @eira_arie4321 πŸ“· @natural_sni_djawa_dwipa . . #curugagung #batang #ayodolan #indozonetravel
Langkah kaki yang membawa raga tuk pergi Jauh dari tempat dimna kita menghisap udara pertama kalinya dimuka bumi Namun langkah kaki tak lupa akan dimana ia akan kembali. Bermain dengan kata, melangkah dengan kaki, berfikir untuk kembali, melangkah untuk kembali, semua tentang dimana kita harus kembali. #arifhanafiafandi . . . =========================================== . . Kapal REINNA yah itulah nama kapal ini, ia mulai berlayar di lautan bumi ini tuk menjadi transpotasi penyembrangan merak banten - bakauheni lampung. Telah beroprasi satu minggu yang lalu. Dengan kenyaman kelas ekonomi yang bersih, dengan kebersihan yang terjaga, mungkil kapal ini yang menjadi kapal pertama gua berlayar dengan tenang dan nyaman. . . Yuk jaga kebersihan setiap transpotasi umum, alam, dll yang ada dinegara ini, jika bukan kita siapa lagi. . . . . Location diantara 2 pulau sumatra dan jawa If @Agustinardini . . . . #theatertravellingind #theatertravellinglpg #lampunggeh #thisisindonesia #pergisantai #pikniklampung #parapejalanlampung #bg_lampungkece #id_pejalan #indo_pejalan #indotraveller #indozonetravel #indoflashigthlampung #livefolkindonesia #folkindonesia #folklampung #folkgreen #pictures #natural #istagood #like4like #intagram #indozone #indozonetravel #moodygrams #merakbanten #pelabuhanbakauheni #asdp
Sukses itu bukan soal umur, bukan soal modal besar ato bahkan pintar dikelasnya.... Karena sukses itu datang dari kerja keras dan usaha yg kuat................ __________________________________________________ #lavabantalberbah #sleman #jogjakarta #jogjakartaistimewa #jogjajateng #jogjaku #jogjakarta_id #dolanjogja #pesonajogja #berandajogja #infowisatajogja #galerijogja #indo_pejalan #keluar_bentar #viewjogja #eksplorejogja #jalanjalanjogja #jalanjalanjogjaid #telusurjogja #wisatajogja #jogjawisata #fotojogja #quoteofjogja #ayodolan #ayombolang #janganlupabahagia #bahagiaitusederhana _________________________________________________ Loc. #lavabantalberbah sleman jogjakarta
Ku nikmati rindu yang tercipta oleh lengkung jingga, bersama adukan kopi mencoba untuk bernostalgia dan melupakan segenap prahara yang ada. #pendakiyogyakarta #pendaki_yogyakarta #pendaki_purwodadi #merbabumountain #merbabu #pejalansantai #mountain #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakijomblo #senja #indomountain #sahabatpendakijateng #indo_pejalan
Menunggu bukan berarti menyerah akan kepastian, tapi mengamati suatu perasaan dan dengan posisi tenang untuk bisa berhasil mendapatkannyap . . . . . #ngayal #ngarep #halobali #haloindonesia #indotravellers #indonesiaituindah #indo_pejalan #vscom #keluarsebentar #ayojalan #lingkarindonesia #indonesiaflashlight #lingkarbali #goodpeople #pikniktime #penikmatsenja #girls #mountainwiew
Don't believe the narcissism When everyone projects and expects you to listen to 'em Make no mistake, I live in a prison That I build myself, it is my religion And they say that I'm the sick boy . . . . πŸ“Œ Loct : Pantai Siung, Gunung Kidul, Yogyakarta πŸ“· by : @malacihee 🎡The Chainsmoker - Sick Boy . . . #camping #pantaisiung #exploregunungkidul #siung #folkindonesia #livefolkIndonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #backpacker #backpackerindonesia #ayodolan #wonderfulislandid #lfl #Instagram #wisataindonesia #indonesiatraveller #indoflashlight #piknikasik #instatravel #asalpiknik #ayominggat #indo_pejalan #repost
Pagi dunia. Pagi ombok yang selalu menghantam babatuan dan pantai setiap detiknya. . . . . . If @ghoster21 Location gigi hiu, kelumbayan - lampung . . . . . . . #spephotos #ferrisclub #citragrandsmg #beautifulindonesia ) . . . .
Every trip there will be a different story ====================================== . . . . Tak terbayangkan jika waktu ini akan dihabiskan tuk menikmati keindahan alam ini. Membahas destinasi satu ini, gigi hiu yang terletak di kelumbayan, tanggamus. Untuk mencapai tujuan ini menggunakan waktu tempuh kurang lebih 3-4jam dari kota bandar lampung dengan ditembuh kendaraan roda empat. Kalian sudah ada yang datang kesini? Mari siapa berikutnya yang ingin mengijak telapak kaki kalian di batu ini. Beri jadwal destinasi satu ini untuk kalian nikmati ditahun 2018. . . . . . If @sujanasurya Location gigi hiu, kulumbayan - lampung . . . . #nikonindonesia #nikon_hunt #theatertravellingind #theatertravellinglpg #lampunggeh #thisisindonesia #pergisantai #pikniklampung #parapejalanlampung #bg_lampungkece #id_pejalan #indo_pejalan #indotraveller #indozonetravel #indoflashigthlampung #livefolkindonesia #folkindonesia #folklampung #folkgreen #pictures #natural #istagood #like4like #intagram #indozone #indozonetravel
I'll hold you up and be your way out And if we burn away, I'll pray the skies above For snow to fall on the Sahara . . . . πŸ“Œ Loct : Bukit Pengilon, Pantai Siung, Gunung Kidul, Yogyakarta 🎡Anggun C. Sasmi - Snow on The Sahara . . . #pengilon #pantaisiung #exploregunungkidul #siung #folkindonesia #livefolkIndonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #backpacker #backpackerindonesia #ayodolan #wonderfulislandid #lfl #Instagram #wisataindonesia #indonesiatraveller #indoflashlight #piknikasik #instatravel #asalpiknik #ayominggat #indo_pejalan #repost
Santai sejenak lurrr . 🌐 : Curug Kemukus, Karangtengah, Wonogiri ( curug bagian bawah, next posting curug paling atas ) . β–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒ SURAKARTA KITA Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan #surakartakita & sekitarnya dengan cara: 1⃣ Follow & tag foto: @surakartakita 2⃣ Gunakan hastag #surakartakita 3⃣ Jangan lupa beri keterangan lengkap: lokasi (sertakab HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner) Foto terbaik akan kami repost. β–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒMention & tag orang yang pengen kamu ajak kesiniπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ Spc thx : @eira_arie4321 @moelana.2995 @qqordhowi @richy.foo @a.budi.r . Regranned from @vickyvarro . #curugkemukus #purwoharjo #purwoharjo_village #karangtengah #wonogiri #pesonawisatawonogiri #dolanwonogiri #wonogiriterpopuler #wonogirimendunia #soloindonesia #solopunya #ayodolan #keluarbentar #minggatkesini #pesona_jawatengah #jawatengah_id #jogjajateng #indo_pejalan #koonco_official #explore_kotasolo #kabarsolo #jelajahsolo #malala .kuy #explore_centraljava #pejalankotor .id
Mana yg kamu pilih? Liburan di hutan rindang dengan air terjun, atau di pantai plus angin sepoi2? . . Jgn lupa follow @wonderfulisland.id dan tag tmn kamu ya! . . @Regrann from @anto_hariyanto - Masih edisi di air teejun luweng sampang , buat yag hobi nyurug, wajib dateng kesini πŸ™πŸ™ . . Loc . jl Juminahan, Sampang, Gedang sari, Gunungkidul, Yogyakarta . . . . . .#jogjajateng #jogja #jogjaistimewa #jogjaku #dolanjogja #viewjogja #telusurjogja #discoverjogja #jogjatop #jogjatoday #jogjaspace #indo_pejalan #indoflightyogyakarta #wonderfuljogja #wonderfulisland #indotravellers #explorecentraljava - #regrann #semarang #wisatasemarang #wisatahalal #wisataindonesiaku #wisatagunung #travelmountain #waterfallbraid #waterfalls #holidaywaterfall #airterjuntemam
next page →