#indoflashlightjateng

2,214 posts

Loading...
" jika nanti kita berpisah itu hanya karena maut sudah menjemput." . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🌏 : Merbabu 3142 Mdpl Semarang, Boyolali, Magelang (Jawa Tengah), Indonesia . . Edisi nostalgila . . . #pendakiindonesia #sahabatpendaki #id_pendaki #instapendaki #pendakikusam #gunungjateng #gunungindonesia #camerapendaki #pendaki_id #INDOFLASHLIGHT #indoflashlightjateng #indotravellers #ayodolan #keluarbentar #parapejalan #parapendaki #mtmaindonesia #mtmawestjava #mtmabogor #likeforlike
Udah berdua kan? But He's my best friend 🙌
• Kebumen menunjukkan pesonanya, setelah foto foto keindahan pantai surumanis dan Meganti beredar luas di Instagram, kini ada satu lagi yang wajib dikunjungi para traveller lokal di kebumen, yaitu Bukit Hood, bukit ini adalah bukit karang yang menyajikan keindahan luar biasa di atasnya, satu yang harus tetap diingat, tetap hati hati dan waspada, karena bukit ini sangat curam kebawah ( pantai ). ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎refrensi foto : (@tatanamasaya ) | Lokasi : Bukit Hood Karangbolong, Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Sunrise at beach. Fenomena tenggelamnya sang Surya menuju peraduan tepat di ujung laut, begitu sempurna keindahannya, biasan cahaya jingganya seakan memanggil kita untuk mengikutinya. Pantai Kartini, Jepara, salah satu pantai dijawa tengah yang bisa menyajikan keindahan ini. Banyak pantai pantai dijawa tengah yang menyajikan sunrise ataupun Sunset. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@rizalthok___ ) | 📌Lokasi : Pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
• Candi Prambanan Pesonanya masih luar biasa di mata dunia, dihiasi dengan cerita legenda Roro Jonggrang, cerita legenda Jawa adalah sebuah pepeling atau pengingat untuk manusia dimasa mendatang, seperti kata pepatah " apa yang dia tanam, itu yang ia tuai ". ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi foto : (@mnovitahuri ) 📌Lokasi : Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah & Sleman, D.I.Yogyakarta, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Sejarah..... Memiliki tampuk istimewa dalam hidup manusia, tapi tidak lagi melekat pada realitas, sejarah seperti awan yang tampak padat berisi tapi ketika disentuh menjadi embun yang rampuh... . Kita Beda Daerah, Beda Suku, Beda Bahasa, Beda Warna Kulit, Beda Bentuk Rambut.... Tapi berbedaan yang telah menyatukan kita, dalam balutan kain Merah & Putih. Kita satu Nusa Kita satu bangsa Kita Saudara....... INDONESIA . ~DIRGAHAYU RI yg ke 73 🇮🇩🇮🇩~ . . Bukit Watumeja, Tumiyang, Kebasen, Banyumas Foto from : @donny_rahadian In frame : @andrioyoy_chober ------------------------------------------------------------------------------- || Yuk.. jelajahi seluruh kawasan Purwokerto-Banyumas || Abadikan moment keren kalian di #purwokerto - #banyumas || Terus upload foto/ video keren kalian || Sertakan hashtag #purwokertokeren || ------------------------------------------------------------------------------- . #wisatapurwokerto #wisatabanyumas #zonamendoan #jatengkeren #jatenghits_kekinian #jatengmotret #jogjajateng #exposjateng #explorecentraljava #indoflashlightjateng #jatengku #lensajawatengah #wonderfuljawatengah #pesonajwatengah #indotravellers #indoflaslight #keluarbentar #idpetualang #folkindonesia #pesonajatengofficial #jawatengahkekiniann #pesonajawatengah #kebasen #bukitwatumeja
Umbul sidomukti adalah mata air alami yg ada di kaki Gunung Ungaran. Meskipun sudah di buat kolam dan restoran di sekitar Umbul namun tidak mengurangi kesegaran dan keindahan di tempat ini. 📍Lokasi: Umbul Sidomukti, Bandungan, Jawa Tengah, Indonesia 🇮🇩 | #indoflashlight #indoflashlightJateng #kemenpar #wisata #umbulsidomukti #jateng #indonesia #visitsemarang #lawangsewu #elingbening #semarangcity #lingkarsemarang #gedongsongo #ayanagedongsongo #jawatengah #dolansemarang #pesonajawatengah #visitjateng #wisatasemarang #lawangsewusemarang #sampookong #semaranghits #exploresemarang
Umbul sidomukti adalah mata air alami yg ada di kaki Gunung Ungaran. Meskipun sudah di buat kolam dan restoran di sekitar Umbul namun tidak mengurangi kesegaran dan keindahan di tempat ini. Biaya masuk ke sini Rp.10.000. 📱Referensi foto: (@dwitiyantoo ) 📍Lokasi: Umbul Sidomukti, Bandungan, Jawa Tengah, Indonesia 🇮🇩 | #indoflashlight #indoflashlightJateng #kemenpar #wisata #umbulsidomukti #jateng #indonesia
. Sejarah memiliki tampuk istimewa dalam hidup manusia, tapi tidak lagi melekat pada realitas, sejarah seperti awan yang tampak padat berisi tapi ketika disentuh menjadi embun yang rampuh... . ~~DIRGAHAYU RI yg ke 73 🇮🇩🇮🇩~~ . . . Loc : - bukit watumeja - tumiyang - kebasen Banyumas - jawatengah . . if : @andrioyoy_chober . . . #instapurwokerto #infopurwokerto #lovepurwokerto #purwokertokeren #panoramapurwokerto #wisata_purwokerto #wisata_banyumas #zonamendoan #jatengkeren #jatenghits_kekinian #jatengmotret #jogjajateng #exposjateng #explorecentraljava #indoflashlightjateng #jatengku #lensajawatengah #wonderfuljawatengah #pesona_jawatengah #indotravellers #indoflaslight #keluarbentar #idpetualang #folkindonesia #pesonajatengofficial #jawatengahkekiniann #pesona_jawatengah
Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak, karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Dirgahayu republik indonesia yg ke 73, baik buruknya negeri ini tetap indonesia kita tercinta 😊 . . . . . If mas @agungsoegiarto06 Loc Mt. Prau memukau #pendakiikhlas #mountnesia #pendakiindonesia #camerapendaki #exploregunung #id_pendaki #indonesiatraveler #thisisindonesia #parapejalan #mdplnusantara #keluarbentar #id_petualang #indonesiawonderer #indoflashlightjateng #indopejalan #indoflashlight #ayodolan #ayodolanwonosobo #ayotravelling #exploredieng #pesonajateng #gojek24jam #gojekindonesia #dramaojol #dirgahayuindonesia #hutri73 #indoneisa @RepostIt_app
Buat apa cari yang sempurna kalo ada yang bikin nyaman? Liat yang seger-seger juga udah buat nyaman kok apa lagi ditemenin bareng kamu😋 . . . . 📍Curug Jenggala, Purwokerto . . #instapurwokerto #pesonaairterjunindonesia #pesonaairterjun #indoflashlight #indoflashlightjateng #lovepurwokerto #keluarbentar #livefolkindonesia #letstravelindonesia
• Dirgahayu Indonesiaku. 73 tahun sudah kau merdeka, 73 tahun juga kau rasakan bebasnya dari rasa dan suasana yang mencekam. Banyak tragedi yang kau lalui dengan aliran darah yang merah membara. Berbagai suasana kau lalui dengan Isak tangis. Puluhan bahkan ribuan pejuang rela mati dan gugur dalam perjuanganmu. Hari ini kau ingatkan kembali tentang masa itu. Hanya satu kalimat yang selalu menggema di telinga mereka "Merdeka Atau Mati" ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@hiyo_fa ) 📌Lokasi : Kawasan Wisata Dieng, Banjarnegara/Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna, dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak, karena perbedaanlah yang mengakibatkan perpecahan yang membuat bangsa dan negara melemah. Dirgahayu republik indonesia yg ke 73, baik buruknya negeri ini tetap indonesia kita tercinta 😊 . . . . . If mas @agungsoegiarto06 Loc Mt. Prau memukau #pendakiikhlas #mountnesia #pendakiindonesia #camerapendaki #exploregunung #id_pendaki #indonesiatraveler #thisisindonesia #parapejalan #mdplnusantara #keluarbentar #id_petualang #indonesiawonderer #indoflashlightjateng #indopejalan #indoflashlight #ayodolan #ayodolanwonosobo #ayotravelling #exploredieng #pesonajateng #gojek24jam #gojekindonesia #dramaojol #dirgahayuindonesia #hutri73 #indoneisa
Mawar itu biru, Violet itu merah, Aku harus ke kamar mandi, ~Patrick star~ . . . 📍Serang, Purbalingga #explorepurbalingga #fff #lfl #serang #exposjateng #exploreindonesia #indonesia #indonesia_paradise #jatenggayeng #indoflashlightjateng
Indonesiaa sudah 73th merdeka. Semogaa besok gantian aku yang segera merdekain hati kamu yaa~ 😂😂🙈🙈. . . . #seputarsemarang #exploresemarang #womeninframe #womenmagz #hunfotsemarang #sekitarsemarang #indoflashlight #indoflashlightjateng #keluarbentar #ayodolan
#Repost @mawarsyf.slsbll_ • • • Dolan laa dolan. Diem-diem bae🐲 . Loc. @buluhpayung . geserr bole laa~ . 📷 @auliyaadisty #visitkebumen #buluhpayung #ngopilur #explorekebumen #kiekebumen #kebumenkeren #kebumenmemotret #kebumen #kebumenhits #kebumenkekinian #kebumenselatan #kebumenzone #kebumenseru #lensajawatengah #pesonajateng #jateng #jogjajateng #purworejo #banyumas #purwokerto #cilacap #wonosobo #semarang #magelang #indoflashlightjateng Mari majukan bersama KOTA KEBUMEN BERIMAN KOTA LAWET dengan follow @kiekebumen Upload foto/video terbaik tag @kiekebumen juga gunakan hastag #kiekebumen for repost SALAM NGAPAK SALAM SEDULURAN ========================================= ~BERBAGI INDAHNYA KOTA KEBUMEN BERIMAN~
RepostBy @indoflashlight : @Umbul_Ponggok merupakan tempat wisata air/underwater yang cukup populer hingga saat ini. Banyak sekali spot underwaternya. Yang menjadi daya tarik lainnya adalah adanya ikan-ikan cantik di mata air ini yang bisa digunakan sebagai objek foto/video. Tiket masuk Rp.15.000/orang - Semua usia. Tidak termasuk alat underwater. Sewa alat khusus di video ini Rp.150.000/20 menit sudah termasuk include Foto dan Video langsung. Namun, bagi sahabat yang ingin berenang saja tanpa menyewa alat diperbolehkan. Selamat berkunjung. ⚠️Motor yang dicemplungin sudah BEBAS dari bahan bakar seperti oli, bensin dll. 🌐Regional: @indoflashlightJateng 📱Doc Video: Wisata Alam Umbul Ponggok 🎼Lagu Latar: Westlife - My Love 📍Lokasi: Kawasan Wisata Underwater @Umbul_Ponggok , Ponggok, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia 🇮🇩 | #INDOFLASHLIGHT #westlife #indoflashlightJateng #kemenpar #umbulponggok #klaten #jateng #indonesia " #yamahafino #finoownersindonesia
• Pemandangan sangat kontras, terlihat di jembatan penghubung jalan raya Tawangmangu Magetan. Gagahnya gunung Lawu terlihat sangat indah, serasa ingin mendaki ke puncaknya. Tawangmangu memang terkenal dengan keunikan jalan rayanya yang disepanjang jalurnya menyajikan keindahan alam yang luar biasa. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi foto : (@abiaquarius ) 📌Lokasi : Jembatan Tawangmangu ( jalan penghubung Jawa Tengah - Jawa Timur ). Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Umbul sidomukti adalah mata air alami yg ada di kaki Gunung Ungaran. Meskipun sudah di buat kolam dan restoran di sekitar Umbul namun tidak mengurangi kesegaran dan keindahan di tempat ini. Biaya masuk ke sini Rp.10.000. 📱Referensi foto: (@dwitiyantoo ) 📍Lokasi: Umbul Sidomukti, Bandungan, Jawa Tengah, Indonesia 🇮🇩 | #indoflashlight #indoflashlightJateng #kemenpar #wisata #umbulsidomukti #jateng #indonesia
Punthuk Mongkrong memiliki ketinggian sekitar 624 Mdpl yang diklaim sebagai Punthuk tertinggi mengalahkan Punthuk Setumbuk, Punthuk Sukmojoyo, serta Punthuk Gupakan. Lokasi Punthuk Mongkrong berada di Desa Giritengah, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Untuk ke sini, kamu bisa mengambil jalur sebelah selatan dari Candi Borobudur yaitu dengan menyusuri Jalan Badrawati, lurus terus sampai menemukan perempatan Seganan (Desa Tuksongo) lalu belok ke kanan..biar lebih jelasnya bisa cek di googlo maps. ● ● ●📌Punthuk Mongkrong ,Borobudur ,Magelang ,Central java . ● ● 👩 @liaaprilia701 ● ● #punthukmongkrong #borobudurplus #borobudur #magelang #exploremagelang . #wisatamagelang #magelanggallery #magelanggayeng #magelangzone #visitmagelang #wonderfullmagelang #zonafotography #folkindonesia #indonesiaphotografi #republikfotografi #hijabindikece #ayodolan #indoflashlightjateng . .
• Sikidang Carter / kawah Sikidang. Letaknya masih satu kompleks dengan wisata Dieng, tapi yang ini geser agak ke barat atau masuk dalam Dieng kulon. Banyak wahana extrem di lokasi Sikidang ini, yaitu sewa motor ATV, sewa motor cros, Rebus Terus di Kawah belerang dll. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi foto : (@christinamargaretha ) 📌Lokasi : Kawah Sikidang, Dieng, Wonosobo/Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
senyam senyum ketawa ketiwi karna siapa hayoo :o
• Penampakan Curug Jenggala dari dekat, kayaknya seger ya mandi dibawahnya pas siang panas menyengat kaya gini. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@annabdiana ) | 📌Lokasi : Curug Jenggala, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Tidak ada yang salah dengan waktu, dia hanya berjalan sesuai tugasnya. Kalo tugasmu berjalan disampingku apa yang harus aku perbuat selain ikhlas? . . . 📍Curug Jenggala, Purwokerto . . #instapurwokerto #indoflashlight #indoflashlightjateng #pesonaairterjunindonesia #lovepurwokerto #pesonaairterjun
• Musim panas ( kemarau ) telah tiba, enaknya emang Travelling ke lokasi yang basah ( berair ). Pemandian Kali Senjoyo, airnya alami dan selalu mengalir deras tanpa henti, musim apapun air di pemandian ini selalu sejuk dan dingin, paling seger ya mandi pas siang siang seperti ini. Ada triknya nih, supaya saat nyebur dikolan pemandian yang ada ikannya, terus di sekeliling kamu supaya banyak ikan yang mengitari, yaitu taburkan pelet ( makan ikan ) disekitar tubuhmu saat masuk dikolam ini, secara auto ikan ikan akan datang menghampirimu. Selamat mencoba. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@oktavianadwii ) | 📌Lokasi : Pemandian/Petirtaan Sendang Senjoyo, Senjoyo, Kab Semarang, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
• Via : (@pesona_jawatengah ). Percaya engga kalau pantai yang indah ini ada di Jawa Tengah? Kalau kamu engga percaya coba ajak kawan kamu main ke Kepulauan Karimunjawa yang terletak di Kabupaten Jepara Jawa Tengah, disini kamu dapat asyik bermain dan memanjakan diri dengan indahnya lautan Jawa dengan gugus gugus pulau kecilnya. Ya karena pantai ini berada di Pulau Cemara Kecil, yang hanya bisa kalian akses dari Pulau Karimunjawa. Indah kan sobat?. ➖ Mention sahabat traveller kamu dikomentar, ajak mereka travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@aqilalbay ) | 📌Lokasi : Pantai Cemara Kecil, Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
• Jalanan Yang Keren dengan Pemandangan alam yang keren juga saat menuju ke Curug Cantel yang berada di Sirampong, Brebes, Jawa Tengah. Alam adalah harta yang paling berharga untuk kita, karena alam adalah bagian penting dari diri kita. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka kesini. 📎Refrensi Foto : (@kibil_ngapakers ) 📌Lokasi : Jalan Menuju Curuk Cantel, Sirampong, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Apakabar matahari yang membakar rindu dan menghanguskan cemburu ??? . . 📌 Kajar Dawe Kudus . 📷 from @seifuljamil . #explorekudus #kudusrepost #kudusexplore #kuduskotakretek #sekitarkudus #indonesia_photography #jawatengah #indoflashlightjateng #kuthokudus
"Hidup adalah tentang berani berpetualang atau tidak sama sekali " -hellen keller- . . . Pinus candi gedung songo Bandungan - kab semarang
Memory kita tentang laut akan tetap bertahan walaupun jejak kaki di pasir pantai telah lama hilang....Jogya 29 July 2018, spot terakhir yg berakhir pilu 😢....Sekian aja dr Mbun - Loc : Pantai Samas Jogya 📷 : @hendraule02 - #pantaisamas #pesonajogja #jogyatrip #jogjascenery #jogjajateng #viewjogja #discoverjogja #jelajahijogja #jalanjalanjogja #jogjahits #jogjaistimewa #wisatajateng #wisatahitsjogja #explorejogja #jelajahjogja #iniindonesia #ayodolan #idpejalan #indoflashlightjateng #followforfollow
#Repost @wicakzh (@repost_wonogirihitz ) ・・・ Jangan bilang-bilang yak, kalau wonogiri punya Hidden Paradise kek begini. Seperti biasa, sarannya kalau kesini pas musim hujan 😅 Info lokasi bisa leave coment dibawah gengs . Masih tentang wonogiri . Kedung Lumbung 📍 . Jadi gak binggung kan dolan tipis-tipis HTM gratis 😅 . #repost #regrann #exploresukoharjo #exploresolo #exploresoloraya #explorejogja #explorekabkaranganyar #lensajawatengah #indoflashlight #indoflashlightjateng #pesonakotasolo #exploreindonesia #belomkesini #keluarbentar #dolanyuk #jalanjalandijawa #centraljava #pesonaindonesia #fotograferjomblo #zonafotografi #smokebomb #smokebombphotography #kedunglumbung ・・・ ------------------------- sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴅᴀᴛᴀɴɢ ᴅɪʀᴇᴘᴏsᴛ_ᴡᴏɴᴏɢɪʀɪʜɪᴛᴢ
Lebih susah move on sama kenangan traveling kayaknya deh 😑 . . . . . . . .📍Alam Sutra, Boyolali #dolanboyolali #boyolalikita #boyolali #explorer #centraljava #indoflashlightjateng
. Udh siap belum bsk hari senin? 😄
Setiap masalah merupakan satu batu pijakan untuk melangkah. -Deassy M Destiani, Bukan Untuk di Baca ; Kebahagiaan, hal: 267 - 🍃 🍃 🍃 🍃 🌍Watu Gebyok - Arah Wisata Alam Cindhelaras. Taken by @seti_yawati #wisatagrobogan #grobogan #visitjateng #dolangrobogan #jatengeksis #jatenggayeng #hijabtraveller #seputarpurwodadi #tempathitspurwodadi #purwodadihits #instaphoto #dolanpurwodadi #watugebyok #wisataalamcindhelaras #cindhelaras #groboganhits #indotravellers #pesonaindonesia #groboganbersemi #indoflashlightjateng
Kabut tak pernah semarah ini. Baru saja kemarin kita bercanda tentang hujan dan ia naik pitam. Menakutkan. Bahkan fajar yang telah meninggi tak mampu menembus, hanya mengambang seperti lentera. Bumi menjadi begitu senyap sementara dingin mulai merayap pelan. ▪ ▫ ▪ ▫ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ... IF 👉 Me 📷 By @wisnaaa 📌 Gn.lompong Purbalingga ... #instapurbalingga #wisatapurbalingga #purbalingga
• Telaga warna Dieng. Sidang memang tak pernah sepi dari para wisatawan lokal maupun mancanegara, Dieng kini menjadi tujuan wisata alternatif bagi para wisatawan lokal, walupun hanya ingin merasakan dan menikmati suhu udaranya yang dingin, dan mencicipi mendoan khas Dieng, dan makanan khasnya yaitu mie ongklok, dan lain lainya yang ada di Dieng. Jadi kapan kamu dan sahabatmu wisata kesini. ➖ Mention sahabat traveller kamu di komentar, ajak mereka Travelling kesini. 📎Refrensi Foto : (@jaufanwasiff ) 📌Lokasi : Telaga Warna, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Apakabar matahari yang membakar rindu dan menghanguskan cemburu??? . . . 🚩 : kajar dawe kudus #explorekudus #kudusrepost #kudusexplore #kuduskotakretek #sekitarkudus #indonesia_photography #jawatengah #indoflashlightjateng #travel #travelculture
From : @akuruzdy Anda tidak akan mengubah keadaan Anda, Jika Anda tidak pernah mencoba. Lakukan dengan cara Anda sendiri. Jangan menyerah dan jangan lemah..!!! . .Selamat bermalam minggu gaes . 🌐 : ayunan langit , sepakung , salatiga 📍 📸 : @danarsibolang  . . . #exploresalatiga #exploresemarang  #semarangexplore  #semarang #semaranghitz  #jatengeksis  #jatenggayeng #jatengkeren  #galerijateng  #ayodolan #indotravellers  #indozonetravel  #indoflashlight #indoflashlightjateng  #jogjajateng #eastjava  #ourplanetdaily #travelbloggers  #hypebeast  #tourdeplanet #awesomepix  #artofvisuals  #folkscenery #letsgoeverywhere  #openmyworld  #exploretocreate #djiglobal  #aerialphotography
Anda tidak akan mengubah keadaan Anda, Jika Anda tidak pernah mencoba. Lakukan dengan cara Anda sendiri. Jangan menyerah dan jangan lemah..!!! . . . 🌐 : ayunan langit , sepakung , salatiga 📍 📸 : @danarsibolang . . . #exploresalatiga #wisatasemarang #aslisemarang #exploresemarang #semarangexplore #semarang #semaranghitz  #jatengeksis #jatenggayeng #jatengkeren #galerijateng #ayodolan #indotravellers #indozonetravel #indoflashlight #indoflashlightjateng #jalanjalandijawa #lfl #salatigahitz #jogjajateng
• Tengah Berlangsung Dalam Festival 5 Gunung, Festival tahunan para seniman dari Gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, Andong, Menoreh Dusun Wonolelo, Desa Bandongan, Kab Magelang, Jawa Tengah. Acara ini berlangsung dari tanggal 10 Agustus sampai 12 Agustus pada setiap tahunya. ➖ Mention sahabat traveller kamu dikomentar, ajak mereka travelling kesini. Video via : (@endah.pertiwii ) Lokasi : Festival 5 Gunung Magelang, Jawa Tengah, Indonesia 🇲🇨. Posted Together with partner account⤵ ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . ▶@pesona_jawatengah . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
Selamat akhir pekan gaes... #Repost @vickyvarro • • • • • Tanggal e apik lhoo, 8-8-2018.. Yakin koe ra gelem ngejak aq ngopo ngono.. . . 👨 : @eira_arie4321 _____________________ 🌐 : air terjun kedung sriti, pancot, tawangmangu, karanganyar . . . #airterjunkedungsriti #tawangmangu #karanganyar #explorekabkaranganyar #kabkaranganyar #tentangkaranganyar #surakartakita #visitsurakarta #solo #solopunya #soloindonesia #jelajahsolo #indoflashlightjateng #wonderfulsoloraya #parapejalan #ayodolan #jatengbagus #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #jawatengah #wisata_jawatengah #tempathits10
Selamat pagi selamat akhir pekan gaes.. #Repost @vickyvarro • • • • • Tanggal e apik lhoo, 8-8-2018.. Yakin koe ra gelem ngejak aq ngopo ngono.. . . 👨 : @eira_arie4321 _____________________ 🌐 : air terjun kedung sriti, pancot, tawangmangu, karanganyar . . . #airterjunkedungsriti #tawangmangu #karanganyar #explorekabkaranganyar #kabkaranganyar #tentangkaranganyar #surakartakita #visitsurakarta #solo #solopunya #soloindonesia #jelajahsolo #indoflashlightjateng #wonderfulsoloraya #parapejalan #ayodolan #jatengbagus #jatengeksis #jatengkeren #jatenggayeng #jawatengah #indonesia_keren10 #wisata_jawatengah
melupakan sejenak masalah 🍃 . Location : Soko Langit , Conto , bulukerto Wonogiri Jawa tengah . Picture by @dwekk_ Media partner Posted with partner account⤵ ▶@pesona_jawatengah . ▶@jatengjos.id . ▶@jepret.magelang . ▶@adventure_team_indonesia . Ikuti Terus @indoflashlightjateng , gunakan hastag #indoflashlightjateng dan #indoflashlight untuk berbagi momentum aktifitas para sahabat di Jawa Tengah bersama kami. Official partner account From @indoflashlight . Masih Tentang Wisata Provinsi Jawa Tengah. NB : Silahkan DM, jika Foto Anda tidak berkenan kami posting. #indoflashlight #indoflashlightjateng
next page →