#indonesa

14,570 posts

Loading...
jangan lupa selalu besyukur atas kenikmatan dan keindahan alam yg sellu di berikan oleh Tuhan kepada kita 💛💛💞💕 #ootd #goa #goasumur #lombokbeach #lombokisland #indonesa #lfl 💛 #fff #instalike
Aktor tampan, Bertrand Antolin membuat kejutan dengan masuk ke Lapas Kelas II A Sragen, Sabtu (17/11/2018). Namun bukan karena tersandung kasus, melainkan sengaja datang karena diundang untuk memberikan motivasi kepada para napi di Lapas Bumi Sukowati. Aktor berdarah indo itu datang bersama koleganya, pengusaha eksportir keset ternama asal Kebumen yang menyandang disabilitas, Irma Suryati. “Kebetulan kami kenal dekat. Saya sangat salut sama beliau (Irma) dan saya diundang untuk ikut mendampingi ke Lapas Sragen ini,” paparnya kepada media. Aktor berusia 38 tahun itu mengakui tergerak untuk ikut ke Lapas Sragen lantaran mendukung perjuangan Irma yang dikenal banyak membantu pemberdayaan napi di banyak Lapas di Indonesia. “Beliau ingin warga binaan Lapas itu bisa dapat rejeki, bisa kirim uang dan punya keterampilan. Makanya saya sangat mendukung. Beliau sangat inspiratif banget. Saya banyak belajar dari beliau,” akunya. Sosok Irma di mata Bertrand memang dinilai punya kehebatan. Meski menyandang disabilitas, Irma memiliki kemitraan dan melatih produksi keset hampir 400.000 napi se-Indonesia. “Meski orang mungkin bisa memandang sebelah mata, tapi tetap bersemangat melatih napi. Dikumpulkan itu dilatih membuat keset dan dikumpulkan jadi satu untuk diekspor ke mancanegara. Saya salut dan sangat respect,” urainya. Selengkapnya di : https://joglosemarnews.com/2018/11/aktor-ganteng-bertrand-antolin-mendadak-masuk-penjara-di-sragen-ada-apa/ . . #lapassragen #bertrandantolin #lapas #penjara #napi #kunjungan #pemkabsragen #berita #info #pelatihan #keterampilan #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #jawatengah #indonesa
Do you like durian ???😋😋😁😁😁 #fruits #medewibali #medewihadysurfcamp #bali #indo #indonesa #surfingstyle
Not even been back 24 hours and missing this beautiful place! 🌊
Kendil bersejarah.. Sopo omahe sing isih / pernah ndue ngeneki?? 😁 Jaman durung enek sanyo karo pam hhi . . Kiriman Jayus Saputra . . #kendil #sejarah #ndeso #wongdeso #kampung #mbah #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #jawatengah #indonesa
laka lantas, ngawi jawa timur . izin melaporkan telah terjadi kecelakaan bus Eka cpt,jurusan sby-jogja,nopol s 7355 us,di jln ringrond dsn jetak, ds klitik geneng,ngawi, korban luka luka 15 org, langsung di larikan ke rs, pengemudi bus bernama budi wahono, warga kaliwates jember,untuk identitas korban menyusul, kejadian barusan* Semoga korban selamat semua . . Kiriman Harry Putra Ragil . . #laka #kecelakaan #ngawi #truk #mobil #motor #musibah #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #jawatengah #indonesa
Nasib tragis menimpa Sunarto (50). Pria asal Semarang itu ditemukan tewas mengenaskan saat memperbaiki jaringan listrik yang mati di rumah salah satu warga di Desa Mojopuro, Sumberlawang Jumat (16/11/2018) malam. Korban tewas setelah terjatuh dari tangga setinggi lima meter yang digunakan sebagai pijakan. Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula ketika korban dimintai tolong oleh salah satu warga Dukuh Clupak, Mojopuro,  Suwono untuk memperbaiki jaringan listrik di rumahnya yang mati. Setelah mengecek saluran listrik dan memastikan terdapat gangguan, korban kemudian mengecek sambungan aliran listrik yang berada di tepi jalan. Ia mengecek, dengan menggunakan tangga bambu setinggi lima meter Saat memanjat, korban juga ditemani oleh pemilik rumah Suwono. Tapi nggak lama setelah naik terdengar suara teriakan aduh dari atas. Bersamaan dengan suara itu, Suwono melihat Sunarto kemudian terjatuh,” papar Kapolsek Sumberlawang, AKP Suseno mewakili Kapolres AKBP Arif Budiman Sabtu (17/11/2018) Seketika Suwono hendak menolong korban. Namun Sunarto sudah keburu terjatuh, dengan posisi kepala membentur cor bahu jalan Akibat dari benturan itu, Sunarto langsung meninggal dengan telinga dan hidungnya mengeluarkan darah. “Dari keterangan dokter rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal akibat benturan pada kepala. Tidak ada tanda penganiayaan ataupun tanda akibat tersetrum aliran listrik,” jelasnya. Wardoyo Sumber : Joglosemarnews.com . . #sumberlawang #berita #musibah #meninggal #tukanglistrik #info #tukanglistrik #kejadian #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #jawatengah #indonesa
☯️ Ketika gelap dan terang adalah rumus dari semua cerita dalam hidup ini. Maka jangan sampai kau tenggelam, terjebak,terperangkap dan menyerah dalam gelap! Dan jangan kau terlena pada terangnya dunia yg berkilau, membutakan mata hati , menyilaukan nurani dan bersinar hanya untuk sebuah pujian dengan menenggelamkan segalanya. photo by 📷 : @fika_lestari97 #sandyfreaks #quote #quotestoliveby #quotes #yinyang #inkwell #samtahes #black #white #blackandwhitephotography #malang #indonesa #well #welborn
Ini loh keseruan belajar di SDIT Insan Rabbani Bekasi! 😄😄😄 Info Kemitraan: Hubungi Telp / Whatsapp : 0857 7992 3419 website : www.roboratory.co.id / mitracabang.roboratory.co.id email : imslearningcentre99@gmail.com / roboratoryindonesia@gmail.com Alamat : Jl.Garuda raya perum.Villa Ciomas Blok N7 No. 11c #Robotic #Course #Kursus #educationfieldtrip #lego #legoeducation #legoeducationwedo #arduinoindonesia #workshoprobotic #workshopeducation #workshoparduino #pelatihan #anak #bisnis #indonesa #lego #lembaga #mitracabang #peluang #pendidikan #proposal #roboratory #robotic #usaha #waralaba
💞 *NEW TESTIMONI* 💞 Alhamdulillah Positif HAMIL di pertengahan bulan November ini 😘 *RABU 14 November 2018* KABAR GEMBIRA ?PAGI INI ♥Nama & identitas : Bunda Hilda ♥PENANTIAN :10 Tahun pernikahan ♥Keluhan : *Sperma encer* *KISTA* *KEGUGURAN* ♥Konsumsi : 1 PAKET Neuven&alfalfa ♥Terapy selama : 1 bulan 🍶🍶 Yang awalnya RAGU, akhirnya terjawab sudah.. banyak perubahan baik yg telah terjadi.. Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...?? 💔 Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMIL HOLISTIC BEE*✌ 😇
Tsamara Berdalih Jika Kedatangannya Ke UGM Hanya Untuk Membahas Kekerasan Seksual. Lalu Apa Bedanya Dengan Kedatangan Sudirman Said Tempo Lalu Yang Sempat Dicekal ??? - Inikah Yang Anda Sebut Keadilan Telah Ditegakkan Di Negeri Ini Pak @Jokowi ??? - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Sumber Berita : @detikcom - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #4tahundibohongi #2019tetapjokowi #2019takutdiganti #jokowi2periode #jokowi #tampangboyolali #sontoloyo #genderuwo #pencitraan #dungu #cebongdungu #cebongpanik #korbanjanji #2019prabowopresiden #2019prabowosandi #2019gantipresiden #prabowo #prabowopresiden #prabowosandi #sandiagauno #rockygerung #aktifis #nasibrakyat #indonesa #keadilan
Kata Maaf Sesungguhnya Adalah Sebuah Kata Bijak & Baik. Siapapun Yang Dengan Ikhlas Meminta Maaf Akan Mendapatkan Pahala, Begitu Juga Untuk Yang Memaafkannya... - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Sumber Berita : @cnnindonesia - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - #4tahundibohongi #2019tetapjokowi #2019takutdiganti #jokowi2periode #jokowi #tampangboyolali #sontoloyo #genderuwo #pencitraan #dungu #cebongdungu #cebongpanik #korbanjanji #2019prabowopresiden #2019prabowosandi #2019gantipresiden #prabowo #prabowopresiden #prabowosandi #sandiagauno #rockygerung #aktifis #nasibrakyat #indonesa #keadilan #maaf
" ADA 5 TINGKAT KEBAHAGIAAN MENIKAH " . 1-Kebahagiaan semalam: Yaitu Ketika Suami istri tenggelam dalam kasih sayang yang tidak bisa lagi ditahan, karena suatu cita-cita yaitu ingin memiliki keturunan.. . 2-Kebahagiaan seminggu: Yaitu masa bulan madu, dimana suami-istri disibukan dengan penyatuan Hati, penyatuan tujuan, penyatuan cita-cita untuk masa depan.. . 3-Kebahagiaan Sebulan: Yaitu masa penyatuan antara dua keluarga setelah pernikahan, yang mana, suami istri akan memiliki dan bertambah kerabat dan saudara.. . 4-Kebahagiaan Setahun: Yaitu dimana keluarga melahirkan keturunan, yang membahagiakan hati dan harapan keluarga dimasa depan.. . 5-Kebahagiaan Seumur hidup: Yaitu dimana keluarga saling menyemangati dan mencintai dalam keta'atan Ibadah, dan tujuan Akhirat, dan saling menyayangi dan saling menasehati bila ada anggota keluarganya terjerumus dalam kema'siatan, dan saling mendoakan agar anggota keuarganya diselamatkan dunia akhirat, dan ingin berkumpul kembali kelak di Surga.. . Ya Allah, Berilah kami dan keluarga kami berkah kebahagiaan didunia dan diakhirat, serta kumpulkanlah kami bersama keluarga dan anak cucu keturunan kami kelak di Surga-Mu.. Dan karuniakan saudara-saudara kami (yg belum mendapatkan jodoh) pasangan terbaik dunia dan akhirat yang Engkau pilih dan Engkau ridhai.. . Silahkan Klik "SUKA" dan "BAGIKAN", Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua.. BBM: DE311086 WA: 0857-8581-2166 @solusi_promil_cepet05_ @solusi_promil_cepet06_ #taket #olshopmurah #cowokganteng #ngewe #sepatumurah #akpol #polisi #wanita #repost #indonesa #kekinian #payudarahindah #payudarahsehat #bajumurah #olshop #pembesarpayudara #payudara #mukena #mukenaelbirani #mukenaterbaru #mukenaumroh #littlebandung #ibadahumrohdanhaji #kemejakaosbandung #jualpemutihbokong #grosirjakarta89 #bajumuslimterbaru #ryamukena #fairybaggco #sepatuminikaori
*NEW TESTIMONI* Alhamdulillah Positif HAMIL 💝💝💝 *SELASA 13 november 2018* KABAR GEMBIRA datang dari 👉Nama : Bunda Maya 👉Usia : Istri 24 & Suami 28 👉Keluhan : keputihan, haid tidak teratur & sperma encer 👉Konsumsi : 3paket optimal Keinginan, Harapan, dan Impian... Ketika bunda mulai lelah berjuang, berhenti dalam keterpurukan... Sadarkah bunda??? PELUANG KEBERHASILAN ADA DIDEPAN MATA, 1 Langkah menuju mimpi, menjemput sang malaikat kecil. INI BUKAN HANYA SEBAGAI MOTIVASI, TETAPI JUGA SEBAGAI HARAPAN SERTA IMPIAN BUNDA & SUAMI TERWUJUD... Jadi, mau memulai Atau Nanti...? Mau Lanjut Atau Mengubur Mimpi...??🤔😉 Tetap semangat utk semua bunda yg : *Akan berjuang* *Sedang berjuang* *Putus asa* *SALAM 2 GARIS MERAH PROMILHOLISTIC BEE*✌ 😇
Se va la Colo!!!!! Excelente bata!!!! Excelente cuidado y trato. Siempre en funda. Se venden los cuerpos, el soporte de Tom holder, pie de redo y de HH original de Yamaha + Pedal Mapex y 2 fierros para platos genéricos de Regalo. PUEDO TOMAR COMO PARTE DE PAGO PLATO GAMA ALTA. ACLARO!!!!!!! ¡¡¡¡¡NO PERMUTO!!!!! INTERESADOS x Inbox Medidas #Bata #Yamaha #Indonesa Madera: Caoba #Filipina de 9 Capas Tom 12"x10" Parche #Remo #PINSTRIPE / Remo Ambassador Tom 13"x11" ENCORE PS #Head Ambos Tom 16"x16" ENCORE PS Head / Remo #Ambassador Bombo 22"x17" REMO #Powersonic #Bass PH | #granrex #mayo2017 #argentinadespierta
Akhirnya kau bisa membuktikan bukan hanya lagu melow tapi lagu rockdutt pun sangat bagus luarr biasaaaa 👏😍jangan cepat berpuas diri terus belajar dan belajar 😇 @lida_selfi07 💕 • Peserta Kedua : Selfi (Indonesia) • Lagu : Janur Kuning • So : 7 (Semua Komentator) . #Selfittaasia #indosiar #asia #indonesa #dangdutacademyasia4 #likeforlike #soppeng #keren #likeforfollow
#Repost @anggaaaaar • • • Hello Sumbing!!! Jadi, dari puncak Gunung Kembang kita ga cuma bisa liat view Puncak Sindoro, Gunung Prau, dan Kawah Mati tapi kita juga bisa liat cantiknya Gunung Sumbing yang berada di sebelah selatan. Dengan waktu pendakian 5-6 jam (santai) menurut aku whort it kok!! Intinya kalau mau kesana jangan lupaaaa, savety nomor satu. Jangan cuma si dia doang yang di nomor satuin 😂 haha. Amazing shoot by @trendych . Follow 👇👇👇 @pendaki_ingusan @pendaki_ingusan @pendaki_ingusan . . #pendakiingusan #pendakikeren #pendaki_id #pendakisantai #pendakiindonesia #mountenesia_id #indonesiantraveler_ #indonesa
Hello....! Selamat malam..! Mr and mrs unesco😎 "Tiada hari tanpa prestasi dan kreasi" Sehat jasmani adalah komponen utama dalam makna sehat sepenuhnya, berbentuk sosok manusia yang berpenampilan kulit bersih, mata bercahaya, rambut tersisir rapi, kenakan pakaian rapi, berotot, tak gemuk, nafas tak bau, selera makan baik, tidur nyenyak, gesit serta semua manfaat fisiologi badan jalan normal.Sehat Mental serta sehat jasmani senantiasa dikaitkan keduanya dalam pepatah kuno Men Sana In Corpore Sano yang berarti Jiwa yang sehat ada didalam badan yang sehat. #pendakisejati #coganipasatu #pandawalima #likeforlike #followforfollow #masasma #remajacerdas #pesenoajember #alamku #indonesa #smabima #bimahitz #followme #follow #likeandlike
Clear slime 100 cc Rp. 7.000 ❌tidak melayani pembayaran ditempat❌ 💳 pembayaran menggunakan atm 🚚 pengiriman lewat JNE UNTUK SEMENTARA BELUM MEMAKAI SETIKER OLSHOP #slimeshop #kerropislime #indonesa
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya" - Soekarno Info Kemitraan : Hubungi Telp / Whatsapp : 0815 8719 319 / 0857 7992 3419 website : buff.ly/2zLtx9p / mitracabang.roboratory.co.id email : imslearningcentre99@gmail.com Alamat : Jl.Garuda raya perum.Villa Ciomas Blok N7 No. 11c #Kursus#VisitBogor#kursusbogor#infobogor#radarbogor#educationfieldtrip#bogortoday#lego#legoeducation#legoeducationwedo#arduinoindonesia#workshoprobotic#workshopeducation#workshoparduino#pelatihan#anak#bisnis#indonesa#bogor#lego#lembaga#mitracabang#peluang#pendidikan#proposal#roboratory#robotic#usaha#waralaba
👉 FOLLOW @putra.mobile 📷Hero Sun emang lagi naik daun nih guys 😂👍? Ada user SUN?? 🔍tags orangnya... Fight ⚔️ for 🔫 Days 🔥!! ___________________________________ Kunjungi : 👇👇 @putra.mobile #gamesmobileonliner @mobilelegendsgame Info : 👇👇 https://www.facebook.com/gamesmobileonliner https://www.youtube.com/c/MobileLegends5v5MOBA __________________________________ #indonesa #instagram #videogokil #freeskinmobilelegends #mobilelegendsguard #mobilelegenddreamers #evosesports #lambe_moba #mobilelegendsguard #mobilelegends_indogame #mobilelegendsconfession #rrqlemon #jessnolimit #djarumsuper #mylife #videolucu #herosunmlbb #sunmlbb #mlbbindo #mobilelegendstoday #mygame #singapore #lionairjt610 #palu #lombok #merauke #sumatra #aceh #indomaret #gamemobile
"Di kota ini, waktu akan menjadi kenangan..." The dreamland of Sumatera! #wisata #bukittinggi #indonesa #life #love #happiness #travelling #working #parttimetravelers #sky #hill #mountains #historical #inews #quotes
"Di kota ini, waktu akan menjadi kenangan..." The dreamland of Sumatera! #wisata #bukittinggi #indonesa #life #love #happiness #travelling #working #parttimetravelers #sky #hill #mountains #historical #inews #quotes
BRAVO ROBOTIC LABORATORY INDONESIA!!🎉🎉🎉 "Terima kasih ananda telah membawa harum nama madrasah Kabupaten Sukabumi. Semoga menjadi inspirasi bagi seluruh madrasah Kabupaten Sukabumi untuk menjadikan robotik sebagai salah satu muatan kurikulum dalam pembelajaran," ucap bahagia Bapak Erwan Hermawan JFU Pengembang Kurikulum Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sukabumi. sumber: https://jabar.kemenag.go.id/dberita-507858-alma’tuq-goes-to-mrc-2018 Sekali lagi selamat ya! Semoga semakin berprestasi di kemudian hari 😀 Info Kemitraan: Hubungi Telp / Whatsapp : 0857 7992 3419 website : www.roboratory.co.id / mitracabang.roboratory.co.id email : imslearningcentre99@gmail.com / roboratoryindonesia@gmail.com Alamat : Jl.Garuda raya perum.Villa Ciomas Blok N7 No. 11c #Robotic #Course #Kursus #educationfieldtrip #lego #legoeducation #legoeducationwedo #arduinoindonesia #workshoprobotic #workshopeducation #workshoparduino #pelatihan #anak #bisnis #indonesa #lego #lembaga #mitracabang #peluang #pendidikan #proposal #roboratory #robotic #usaha #waralaba
Hi Pop Ice lovers, Pada tau ga ternyata pop ice bisa dikreasiin buat cemilan begini ? enak ni kalau eksperimen bareng sahabat sore-sore. Nyammm . Like❤Coment dan TAG 📌 temenmu yang suka makan lahap😀 . Follow 👉 @masakan.unik ! Follow 👉 @masakan.unik ! . . #menuhariini #yukbelajarmasak #yukmakan #berbagiresep #wowkuliner #laper #resepbaking #idemasak #foodgalery #videomakan #makanbanyak #videomasak #makanpedas #makan #ayukmakan #makanbesar #reseprumahan #resep #reseproemahan #masakanindonesia #masakanrumah #resepkeluarga #resepbunda #masakikan #masaksayur #eat #indonesa
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
Critane Sardot dadi sales Susu Kuda Liar,.ditawakke mubeng-mubeng keliling numpak motor... Pas lewat Neng pinggir sawah ndilalah ono wong lanang jenenge Sodron,lagi njagong dewean ... Sardot mbatin,"wah,. ono sasaran ki.. Ketoe wonge bodho..gampang diapusi..hehehe" Saknaliko Sardot marani wong kuwi.. Sardot : "lho kok lenggah dewean..lagi ngopo mas?" Sodron : "aku lagi ngumbar wedhusku mas.. Lho pean nggowo opo kuwi?" Sardot : "ooh.. iki aku nggowo barang istimewa mas..pokoke maneko warno penyakit,mari kabeh yen ngombe iki.." Sodron : "opo iyo mas?" Sardot : "ngene wae..pean nduwe keluhan opo? Jajal crito karo aku.." Sodron : "aku kadang-kadang loro SIRAH,.kepiye mas?" Sardot : "yen ngombe iki 3 dino.. MARI !!" Sodron : "loro BOYOK ?" Sardot : " seminggu.. MARI !" Sodron : "loro JANTUNG ?" Sardot : "sesasi.. MARI !!" Sodron : "loro ATI ??" Sardot : " tambanono DEWE ! halah mas-e guyon..hehe.. Piye mas gelem tuku ra?" Sodron : "lha regane piro?" Sardot : "murah kok..iki sak botol regane 250ewu mas.." Sodron : "WEDHUS !! larang men! Opo iki jenenge??" Sardot : "iki jenenge Susu Kuda Liar mas.. " Sodron : "ealah mbok ngomong ket mau.,khan men aku ora kaget krungu regane.." Sardot : "lho.. Pean wes tau tuku pow?" Sodron : "Ora mas... Aku ora maido nek regane Susu-mu larang.. Kuwi mesti amargo.. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ...rekoso olehmu ngoyak-oyak Kuda Liar-e kuwi tow..??" . . *sardot nguleng-uleng botol susu #kipasoak #lucu #like #like4u #indonesa #lawak #pati #kudus #juwana #seduluran #video #videolucu #ceritalucu #ngakak #beauty #girl #model #boy #playboy #jeren #hijab #jualan #gaul #jomblo #sahabat #pejuang
As part of the government-led response to the devastating earthquake in #Sulawesi #Indonesa , we're in the process of delivering aid to hundreds of families in the #Lindu region. Our response teams are currently focusing on remote, mountainous areas north of #Palu . Here a team works to put up a tent next to a damaged church in the village of #Langko . #NoFamilyWithoutShelter #ShelterBox #ShelterBoxUSA #IndonesiaResponse #DisasterRelief #PeopleofAction
Start your day on a bright note and you will carry that brightness with you untill you sleep..... In theory.. #breakfast #colourfulfood #healthyfood #vegetarianfood #looksgoodtastesgood #ineedthis #freshfruit #indonesa #bali #monkeybarbellakita #travel #travelislife #lifestyle #livinglife #livingthedream
New Pin : D6EB69BD Facebook : devi santoso WA/phone : 085290023603 🆔line : devifurniture01 Jl taman siswa bawu Rt21/Rw4. batealit jepara, jawa tengah #lemaripakean #furnituresurabaya #lemaripajang #furniture #kemang #bsd #jualfurniture #pndokindah #kursimakan #mejamakan #lemaripakean #menteng #bali #indonesa #nakas #tempattidur #ranjang #kursicafe #decorwiddng #mejatamu #pantaeindahkapok #interior #serang #cilegon INDUSTRI MEBEL JEPARA melayani pesanan berbagai macam mebel jepara, seperti, kursi tamu, meja makan, sofa, ranjang, lemari, bufet, dll, bisa juga custom produk dari bapak/ibu di ajukan ke kami, dengan bahan ukuran dan bentuk serta Finishing warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. ↓ PRE ORDER 2-4 minggu ↓ BELANJA AMAN TERPERCAYA. !↓ . Untuk info lebih lanjut, hubungi2q1Bio di atas, trima kasih
next page →