#indonesiafoodblogger

3,446 posts

Loading...
What kind of filler do you like to fill a #sandwich ? I like something salty, not chocolate like this one. #indonesiafoodblogger #doyankuliner #independentmaker #creativeprocess #timeforcreativesouls #creativelife
Buat ku kopi itu banyak cerita.. manis pahit nya sama seperti hidup, hehehe tapi @cafelula_id buat ku tempat favorite untuk menikmati kopi... Ini cerita ku dan kopi ku.. hehe boleh lah ya sekali kali isi narasi gitu, ini biar kalian ga bosen untuk tetep kepo kepo ig ku.. oya favoritos bgt lho tiap ke @cafelula_id pasti aku minta kopi susu ato coffee latte .. ga tau kenapa selalu ketagihan minum disini.. dan disini tempat nya cozy bgt , asik buat ngumpul ama temen temen.. . . . . . . . Inframe : @ulfa.nurfauzia.5 @marly_polia @yusufhady29 Voice over & art director : Deecylauw. Videographer: @risma27 @adeyudha Editor : @rizkyskankin Location: @cafelula_id Jalan citarum no 13, Bandung . __________________________________________ #kulinerbandung #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan #sonyforher #caferestobdg #caferesto_bdg #bloggerpower #bloggerpower 👊 #infobandung #infobdg #bandungfoodies #endorsefree #indonesiafoodblogger #endorsebandung #selebgramindo #nomnom #kulinerjakarta #foodphotographer #feedfeed #foodbloggerbandung #foodbloggerindonesia #sonyforher #foodphotographerbandung #hotelbandung #hoteljakarta #hotelsurabaya #hotelbali #kulinerjakarta #kulinersurabaya
main ke @mabibilicoffee ga lengkap , kalo kamu belum cobain kopi susu nya @mabibilicoffee ini.. kopi susu @mabibilicoffee harga nya idr26k , tapi soal rasa bisa di adu lho... Coffee nya enak dan cukup kental...tp red velvet nya juga ga kalah lho, ini pas ga kemanisan..mau coba? Yuk kesini.. . . . . . . . . . . @saburoyakitori @mabibilicoffee Rangeprice start from idr 6k - 45k . Jl karangsari no 12 (phillipworks area). _________________________________________ #kulinerbandung #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan #sonyforher #caferestobdg #caferesto_bdg #bloggerpower #bloggerpower 👊 #infobandung #infobdg #bandungfoodies #endorsefree #indonesiafoodblogger #endorsebandung #selebgramindo #nomnom #kulinerjakarta #foodphotographer #feedfeed #foodbloggerbandung #foodbloggerindonesia #sonyforher #foodphotographerbandung #hotelbandung #hoteljakarta #hotelsurabaya #hotelbali #kulinerjakarta #kulinersurabaya
Thanksss kokoh @nachoseann for loving our MILO Cake @ai_love_cake 🤗🤗🤗 Melt in your mouth cream MOCHA MILO texture with our signature Sponge Cake and a touch of sandy MILO pie.. Ehmmmm...Really love at the first bite 😍😍 For order: Line Ailovecake WA 0812 8736 8288 #foodphotography #asseenonme #realfoodz #thekitchn #indonesiafoodblogger #jktfoodies #eatandtreats #jakartakuliner #jakartacake #anakjajan #globbyfood #instafood #instacake #eatfamous #food #jakartacake #cakegram #onthetable #cakegasm #foodgasm #tastingtable #milo #milocake #miloailovecake #milolove #spongecake #cake #bolu #bolupremium
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . Liat ni si kaka ini aja udah mampir kesini, kalian kapan ?? . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Haiiiii wargaaa BPJS !! Liat ni si teteh @rianinurarsyyah udah ngeborong makanan dari @jiganasapi , saking enak da ketagihan kaliyaaa hehe.. Kalian ga penasaran ?? Kalo penasaran tinggal datang aja ko, disini 👇 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Hay selamat malam minggu .. Kita kedatangan pasangan romantis ni hari ini, liat bajunya aja samaan hihi.. Yakin ni kalian ga tertarik buat kesini ?? Makasih ya @ririptr dan @mhmdkurnia udah datang ke @jiganasapi , ditunggu kedatangannya kembali ya :) . . 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 14:00 - 00:00,, . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Disini ada menu favorit kamu gak Bro/Sist nya BPJS ? Atau semuanya favorit? Favorit banget kalo makannya sama si cinta kan hihi Siap-siap malem mingguan di @Jiganasapi yuk! . . 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Hay selamat malam minggu .. Malam minggu ga afdol kalo ga keluar rumah, apalagi kalo belum makan di @jiganasapi ! Kaya si teteh kece ini dong, salah satu BPJS kitaa.. Makasih ya teh @lsrsvt udah datang ke @jiganasapi , ditunggu kedatangannya kembali ya :) . . 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Hai BPJS (Barudak Pecinta Jigana Sapi) .. Selamat malam .. Mau ngenalin nih salah satu menu dari @jiganasapi namanya "BEEF BOWL JAMBAL SAUCE" yuk segera merapat ke @rumah_k18 dan pesen makanan yang kamu suka di @jiganasapi !! . . 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 02:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Disini ada menu favorit kamu gak Bro/Sist? Atau semuanya favorit? Favorit banget kalo makannya sama si cinta kan hihi Siap-siap makan siang keren di @Jiganasapi yuk! . 🏠 : @rumah_k18 (Jl.Ters. Katamso No.18) 🕑 : Buka setiap hari di jam 02:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kabar gembira buat kalian yang suka makan makanan olahan DAGING SAPI, karena telah di buka @jiganasapi yang bertempat di @rumah_k18 . . . Yuk yang jauh mendekat yang dekat merapat : 🏠 : Jl. Terusan Brigjen Katamso No. 18 Bandung. . 🕑 : Open Everyday 14:00 - 00:00 . . #kulinerbandung  #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan  #sonyforher  #caferestobdg #caferesto_bdg  #bloggerpower  #bloggerpower 👊#infobandung  #infobdg  #bandungfoodies #endorsefree  #indonesiafoodblogger #endorsebandung  #selebgramindo  #nomnom #kulinerjakarta  #foodphotographer  #feedfeed #foodbloggerbandung  #foodbloggerindonesia #sonyforher  #foodphotographerbandung #hotelbandung  #hoteljakarta  #hotelsurabaya #hotelbali  #kulinerjakarta  #kulinersurabaya
Kalo di @cafelula_id emang ga boleh sedih lho, karena kami menyediakan berbagai beans coffee dengan kualitas yang terpilih.. ga percaya? Makanya dateng ke lula.. ngopi? Kopi itu di giling , bukan di gunting... . . . . . Inframe : @rizkapridhita Barista @cafelula_id @keznatpap @marly_polia Shoot by @risma27 @adeyudha @rizkyskankin Editing by @rizkyskankin Art direct by deecylauw. Script by @risma27 Location: @cafelula_id Jalan citarum no 13, Bandung . __________________________________________ #kulinerbandung #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan #sonyforher #caferestobdg #caferesto_bdg #bloggerpower #bloggerpower 👊 #infobandung #infobdg #bandungfoodies #endorsefree #indonesiafoodblogger #endorsebandung #selebgramindo #nomnom #kulinerjakarta #foodphotographer #feedfeed #foodbloggerbandung #foodbloggerindonesia #sonyforher #foodphotographerbandung #hotelbandung #hoteljakarta #hotelsurabaya #hotelbali #kulinerjakarta #kulinersurabaya
Bebek goreng Suwarni had become my family's favorite about twenty years. Every time we turn to Jogja, we can't skip this warung coz the ducks have been in our top list. #friedduck #Indonesiafoodblogger #foodphotography #sbyfoodblogger #makanterusss #menuenak #makanan #anakmakan #kulinerkhasindo
'MILO Mocha Cake ' fresh from Oven 🍰🍫 😋 Melt in your mouth cream MOCHA MILO texture with our signature Sponge Cake and a touch of sandy MILO pie.. Ehmmmm...Really love at the first bite 😍😍 For order: Line Ailovecake WA 0812 8736 8288 #foodphotography #asseenonme #realfoodz #thekitchn #indonesiafoodblogger #jktfoodies #eatandtreats #jakartakuliner #jakartacake #anakjajan #globbyfood #instafood #instacake #eatfamous #food #jakartacake #cakegram #onthetable #cakegasm #foodgasm #tastingtable #milo #milocake #miloailovecake #milolove #spongecake #cake #bolu #bolupremium
Pagi hari ini mau nyantai ahh sambil nyemil. Jadinya melipir ke @2ndhomecoffee aja lah yang punya cemilan singkong keju😋 Singkong goreng yang ditabur dengan parutan keju serta pakai sambal yang bisa dicocol. Selain itu, di @2ndhomecoffee ini juga tempatnya nyaman banget. Dijamin kalian bakal betah lama-lama di sini. Nah, kalau pagi harimu bagaimana?😚 ___________________________ 🍴 Singkong Keju 💰 Rp 27.000,- 📍 2nd Home Jl. Kemang Raya No. 49D Kemang, Jakarta Selatan ___________________________ #2ndhome #kulinerjakarta #jktfoodbang #jktfooddestination #kemang #wancicih #wancicihfoodies #delicious #foodporn #eathealthy #eeeeeats
#Repost from @acchiasri_foodslab with @regram.app ... Ekspektasi sih pengen bikin ikan goreng utuh terus diatasnya di kasih sambel matah. Beuuuh pasti cakep dah yak. Instagramable gitu yekaaan.. Eeeeh apalah daya dan upaya, pas ikannya di goreng malah pada buyar. Yaudahlah, daripada gak jadi, bikin aja jadi ikan suwir wkwk 😆😆 . IKAN KEMBUNG SUWIR SAMBEL MATAH . Bahan : 2 ekor ikan kembung 2 buah jeruk nipis Secukupnya garam Minyak goreng . Bahan sambal : 5 siung bawang merah (iris/potong dadu) 1/2 potong tomat (potong dadu) 1 buah sereh (iris bagian putihnya aja) Secukupnya cabai rawit merah Secukuonya garam Secukupnya irisan jeruk nipis . Cara buat : 1. Bersihkan dan cuci bersih ikan. Lumuri dengan garam dan jeruk nipis. Diamkan lalu goreng kering. Kemudian suwir. 2. Campur semua bahan sambel matah, tambahkan garam dan sedikit irisan jeruk nipis. 3. Campurkan ikan dengan sambal matah. . . . . . #acchiasri_ikan #resepikan #ikangoreng #sambelmatah #ikansambelmatah #olahanikan #olahanikankembung #masakgampang #masaksimple #masakmudah #resepsimple #resepmudah #indonesianfood #indonesiafoodblogger #indonesianfoodblogger #instagood #instafood #instafoodporn #instafoodies
KUAH ala Bakmoy By @koleksiresepsj . Bahan: 1200 ml air 1/2 bagian ayam kampung, potong potong (bisa juga pakai daging sapi) Tahu sutera secukupnya Wortel secukupnya, potong potong 3 butir bawang putih iris 3 SDM kecap asin 1/2 SDT gula 1/4 SDT lada 1-2 tangkai daun seledri, ikat Garam dan kaldu jamur/penyedap secukupnya 2 SDM minyak goreng untuk menumis . Cara membuat: 🌻 Rebus air. 🌻 Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan daging ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Angkat lalu masukkan kedalam air rebus. 🌻 Masukkan daun bawang, kecap asin, gula, lada, garam, kaldu jamur, wortel, dan tahu. Masak sampai matang. Koreksi rasa. . . . . . . . #bakmoy #soup #kuah #masakan #cooking #resepmakanan #resep #soup #gorengan #wowkuliner #berbagiresep #kuliner #foodie #foodies #dietmulaibesok #sj_kuah #instafood #indonesia #indonesiafoodblogger #menuanak #anak #koleksiresepsj #foodstagram #shareresep #foodporn #foodgasm #foodgallery #f52grams #cookpad #resepmasakan #duniacooking
KUAH ala Bakmoy ala @koleksiresepsj . Bahan: 1200 ml air 1/2 bagian ayam kampung, potong potong (bisa juga pakai daging sapi) Tahu sutera secukupnya Wortel secukupnya, potong potong 3 butir bawang putih iris 3 SDM kecap asin 1/2 SDT gula 1/4 SDT lada 1-2 tangkai daun seledri, ikat Garam dan kaldu jamur/penyedap secukupnya 2 SDM minyak goreng untuk menumis . Cara membuat: 🌻 Rebus air. 🌻 Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan daging ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Angkat lalu masukkan kedalam air rebus. 🌻 Masukkan daun bawang, kecap asin, gula, lada, garam, kaldu jamur, wortel, dan tahu. Masak sampai matang. Koreksi rasa. . . . . . . . #bakmoy #soup #kuah #masakan #cooking #resepmakanan #resep #soup #gorengan #wowkuliner #berbagiresep #kuliner #foodie #foodies #dietmulaibesok #sj_kuah #instafood #indonesia #indonesiafoodblogger #menuanak #anak #koleksiresepsj #foodstagram #shareresep #foodporn #foodgasm #foodgallery #f52grams #cookpad #resepmasakan
SIMPAN DULU . KUAH ala Bakmoy By @koleksiresepsj . Bahan: 1200 ml air 1/2 bagian ayam kampung, potong potong (bisa juga pakai daging sapi) Tahu sutera secukupnya Wortel secukupnya, potong potong 3 butir bawang putih iris 3 SDM kecap asin 1/2 SDT gula 1/4 SDT lada 1-2 tangkai daun seledri, ikat Garam dan kaldu jamur/penyedap secukupnya 2 SDM minyak goreng untuk menumis . Cara membuat: 🌻 Rebus air. 🌻 Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan daging ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Angkat lalu masukkan kedalam air rebus. 🌻 Masukkan daun bawang, kecap asin, gula, lada, garam, kaldu jamur, wortel, dan tahu. Masak sampai matang. Koreksi rasa. . . . . . . . #bakmoy #soup #kuah #masakan #cooking #resepmakanan #resep #soup #gorengan #wowkuliner #berbagiresep #kuliner #foodie #foodies #dietmulaibesok #sj_kuah #instafood #indonesia #indonesiafoodblogger #menuanak #anak #koleksiresepsj #foodstagram #shareresep #foodporn #foodgasm #foodgallery #f52grams #cookpad #resepmasakan #Repost @koleksiresepsj with @insta.save.repost • • •
. KUAH ala Bakmoy By @koleksiresepsj . Bahan: 1200 ml air 1/2 bagian ayam kampung, potong potong (bisa juga pakai daging sapi) Tahu sutera secukupnya Wortel secukupnya, potong potong 3 butir bawang putih iris 3 SDM kecap asin 1/2 SDT gula 1/4 SDT lada 1-2 tangkai daun seledri, ikat Garam dan kaldu jamur/penyedap secukupnya 2 SDM minyak goreng untuk menumis . Cara membuat: 🌻 Rebus air. 🌻 Panaskan minyak, tumis bawang putih sampai harum. Masukkan daging ayam, aduk rata sampai ayam berubah warna. Angkat lalu masukkan kedalam air rebus. 🌻 Masukkan daun bawang, kecap asin, gula, lada, garam, kaldu jamur, wortel, dan tahu. Masak sampai matang. Koreksi rasa. . . . . . . . #bakmoy #soup #kuah #masakan #cooking #resepmakanan #resep #soup #gorengan #wowkuliner #berbagiresep #kuliner #foodie #foodies #dietmulaibesok #sj_kuah #instafood #indonesia #indonesiafoodblogger #menuanak #anak #koleksiresepsj #foodstagram #shareresep #foodporn #foodgasm #foodgallery #f52grams #cookpad #resepmasakan
@harlimanboulangerie ini punya banyak macem pilihan yang bisa jadi santapan manis kamu lho, pas kesini sampe bingung mau pilih yang mana , karena disini jagoan nya croissants jadi ga ragu lagi deh ama rasa nya.. mantep! Layer nya itu lho aduh endol bgt.. . Oya guys kalo kamu kesini sekalian mau nongkrong, bisa banget lho beli pake bundle nya..apa sih itu?? Paket ini terdiri dari croissant + coffee .. tapi coffee nya hot semua ya, jgn khawatir klo kamu suka yang ice cukup nambah 5k aja lho.. . . . . . . . . . @harlimanboulangerie Jl setiabudi (seberang rumah mode ) Bandung. Paket bundle start from idr 42k - 48k . ___________________________________________ #kulinerbandung #kulinertripbydeecylauw #nyonyajalanjalan #sonyforher #caferestobdg #caferesto_bdg #bloggerpower #bloggerpower 👊 #infobandung #infobdg #bandungfoodies #endorsefree #indonesiafoodblogger #endorsebandung #selebgramindo #nomnom #kulinerjakarta #foodphotographer #feedfeed #foodbloggerbandung #foodbloggerindonesia #sonyforher #foodphotographerbandung #hotelbandung #hoteljakarta #hotelsurabaya #hotelbali #kulinerjakarta #kulinersurabaya
'MILO Mocha Cake ' on process 🍰🍫 😋 Melt in your mouth cream MOCHA MILO texture with our signature Sponge Cake and a touch of sandy MILO pie.. Ehmmmm...Really love at the first bite 😍😍 For order: Line Ailovecake WA 0812 8736 8288 #foodphotography #asseenonme #realfoodz #thekitchn #indonesiafoodblogger #jktfoodies #eatandtreats #jakartakuliner #jakartacake #anakjajan #globbyfood #instafood #instacake #eatfamous #food #jakartacake #cakegram #onthetable #cakegasm #foodgasm #tastingtable #milo #milocake #miloailovecake #milolove #spongecake #cake #bolu #bolupremium
. Pagi pagi ada yang nyolekin emak pake bakmi, susu, mie goreng, lemang, nasi bakar, burger, kepiting.. Sampe ada yang nyolekin emak pake batik segala... . 😥 emak mah jam sgini aja belum sempet sarapan, bangun aja buru buru.. biasa jam sgini mak mah uncel uncelan blom mandi, abis urusin anak anak, mak masih harus jahit baju n setrika #momlife .. hahaha emak #lebay . Intinya.. emak mau bilang terima kasih buat encang, encing, aa, teteh, kokoh, cece, abang, mbak, mas, kang, neng, oma, opa, mom, bunda, kakak dan adik semua yang sudah #FOLLOW emak.. setia disini dan rajin kasih emak #LIKES walopun kadang kadang post emak cuma seadanya.. . LOPYU semua #20k #FOLLOWER emak yang hits 😍😍😍 . . . . . #koleksiresepsj #eat #eeeeeats #kulinerjkt #infokuliner #indonesia #foodblogger #indonesiafoodblogger #jajanan #jakarta #foodgasm #thanks #thankyou #fruitporn #supermarket #foodgallery #igfood #instafood #foodpic #nomnom #yummy
'MILO Mocha Cake '🍰🍫 😋 Melt in your mouth cream MOCHA MILO texture with our signature Sponge Cake and a touch of sandy MILO pie.. Ehmmmm...Really love at the first bite 😍😍 For order: Line Ailovecake WA 0812 8736 8288 #foodphotography #asseenonme #realfoodz #thekitchn #indonesiafoodblogger #jktfoodies #eatandtreats #jakartakuliner #jakartacake #anakjajan #globbyfood #instafood #instacake #eatfamous #food #jakartacake #cakegram #onthetable #cakegasm #foodgasm #tastingtable #milo #milocake #miloailovecake #milolove #spongecake #cake #bolu #bolupremium
Say...Hellooooo... to Our Newest Family Member 😍😍 'MILO Mocha Cake '🍰🍫 😋 Melt in your mouth cream MOCHA MILO texture with our signature Sponge Cake and a touch of sandy MILO pie.. Ehmmmm...Really love at the first bite 😍😍 For order: Line Ailovecake WA 0812 8736 8288 #foodphotography #asseenonme #realfoodz #thekitchn #indonesiafoodblogger #jktfoodies #eatandtreats #jakartakuliner #jakartacake #anakjajan #globbyfood #instafood #instacake #eatfamous #food #jakartacake #cakegram #onthetable #cakegasm #foodgasm #tastingtable #milo #milocake #miloailovecake #milolove #spongecake #cake #bolu #bolupremium
next page →