#indonesiancoffeeshop

8,016 posts

Loading...
We are not afraid to work hard to bring you the best beans. We focus on growing organic coffee, using hand-picked cherry, ready to deliver the greatest coffee. #balibeans #coffeeroaster
Photo by @vanissakaris Location @kopi_kecil For featuring please tag to @indonesiancoffeeshop and use #indonesiancoffeeshop
Green Beans VS. Roasted Beans Learn with #TanameraCoffee as we dive deeper into coffee roasting! You will soakup a wealth of knowledge from our expert roaster, Mr John Lee (Champion International Roaster 2015 & 2016 MICE/ACIA). Upcoming Jakarta schedule : 31 Jan - 1 Feb : Coffee Roasting 9 - 10 Feb : Coffee Brewing
Photo by @bubumaika Location @lalune.id For featuring please tag to @indonesiancoffeeshop and use #indonesiancoffeeshop
Meneriaki hujan , menyambut embun jernih diantara ilalang senja . . .
SABAR DAN SYUKUR Wahai Ukhti Mukminah ! Sudah barang tentu engkau akan menghadapi cobaan di dalam kehidupan dunia ini. Boleh jadi cobaan itu menimpa langsung pada dirimu atau suamimu atau anakmu ataupun anggota keluarga yang lain. Tetapi justru disitulah akan tampak kadar imanmu. Allah menurunkan cobaan kepadamu, agar Dia bisa menguji imanmu, apakah engkau akan sabar ataukah engkau akan marah-marah, dan adakah engkau ridha terhadap takdir Allah ? Wasiat yang ada dihadapanmu ini disampaikan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tatkala menasihati Ummu Al-Ala’ Radhiyallahu anha, seraya menjelaskan kepadanya bahwa orang mukmin itu diuji Rabb-nya agar Dia bisa menghapus kesalahan dan dosa-dosanya. Selagi engkau memperhatikan kandungan Kitab Allah, tentu engkau akan mendapatkan bahwa yang bisa mengambil manfaat dari ayat-ayat dan mengambil nasihat darinya adalah orang-orang yang sabar, sebagaimana firman Allah. وَمِنْ آيَاتِهِ الْجَوَارِ فِي الْبَحْرِ كَالْأَعْلَامِ إِن يَشَأْ يُسْكِنِ الرِّيحَ فَيَظْلَلْنَ رَوَاكِدَ عَلَىٰ ظَهْرِهِ ۚ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَاتٍ لِّكُلِّ صَبَّارٍ شَكُورٍ “Dan, di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah kapal-kapal (yang berlayar) di laut seperti gunung-gunung. Jikalau Dia menghendaki, Dia akan menenangkan angin, maka jadilah kapal-kapal itu terhenti di permukaan laut. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan) -Nya bagi setiap orang yang bersabar dan banyak bersyukur”. [Asy-Syura : 32-33] Engkau juga akan mendapatkan bahwa Allah memuji orang-orang yang sabar dan menyanjung mereka. Firman-Nya. وَالصَّابِرِينَ فِي الْبَأْسَاءِ وَالضَّرَّاءِ وَحِينَ الْبَأْسِ ۗ أُولَٰئِكَ الَّذِينَ صَدَقُوا ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُتَّقُونَ “Dan, orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan, mereka itulah orang-orang yang benar (imannya), dan mereka itulah orang-orang yang bertaqwa”. [Al-Baqarah : 177] . @fotocetar #fotocetarbingits #fckopiku .. @biiibaaaaa semoga sukses selalu ya .. @nitnot_kusuma @ismailia_shara @vitaummuhawa
. . Masjid Nabawi atau Al-Masjid an-Nabawī adalah sebuah masjid yang didirikan secara langsung oleh Nabi Muhammad, berlokasi di pusat kota Madinah di Arab Saudi. Masjid Nabawi merupakan masjid ketiga yang dibangun dalam sejarah Islam dan kini menjadi salah satu masjid terbesar di dunia. . . @cerita.kedaikopi . #ceritakedaikopi #coffeelover #coffeeshop #coffeeholic #coffeetime #lovecoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #coffeegram #coffeegrinder #coffeeoftheday #kopiindonesia #pecintakopi #kopinusantara #penikmatkopi #instacoffee #coffeequotes #kedaikopibsd #kedaikopitangsel #kedaikopiserpong #cafelife #caffeine #coffeebreak #coffeefirst #coffeeshopvibes #butfirstcoffee #coffeeaddict #coffeegram #coffeeoftheday #ilovecoffee #coffeecup #coffeeholic #coffiecup
Proyekku - Anak-anakku .... 💕Ketika aku malas mengerjakan amalan Nawaafil, aku teringat anak-anakku dan musibah dunia yg menanti!! Lalu aku teringat firman Allah di surat Al Kahfi "Dahulu ayah dari kedua anak itu adalah orang shalih", lalu karena kasih sayangku pada mereka aku pun bersungguh-sungguh tuk beribadah. . 🍁Proyekmu yang berhasil adalah 👉"anak-anakmu".* Untuk mensukseskan proyek ini, mari ikuti pesan sahabat *Abdullah bin Masud Ra,* sahabat mulia ini ketika shalat malam dia melihat anak nya yg masih kecil sedang tidur. Lalu dia bergumam, _"untuk mu wahai buah hatiku",_ lalu dia shalat sambil menangis mentadabburi firman Allah: _*"Wa Kaana Abuuhuma Shaalihaa" (dan dahulu ayah dari kedua anak itu adalah orang yang shalih),q.s.alkahfi. . 🌷Ya. Inilah resep yang baik untuk masa depan anak-anak kita. Ketika sang ayah menjadi *qudwah, salih, dan dekat _'alaqah_ nya kepada Allah*, maka Allah akan menjaga anak anaknya, bahkan keturunannya, ini adalah resep yang bagus dan (Skenario Rabbaniyyah). itu Allah menjaga harta untuk kedua anak yatim td peninggalan kakek mereka yang ketujuh di atasnya. . 🌻Aku teringat ungkapan temanku, teman yang dekat bagiku, yang bekerja di kerajaan Kuwait dan memiliki jabatan yang tinggi. Aku melihatnya menyisihkan waktunya beberapa jam dalam sehari khusus untuk melakukan amal kebaikan (amal sosial). Aku bertanya kepadanya, _"kenapa engkau tidak fokus saja bekerja dalam posisi jabatan pemerintahanmu, dan engkau memiliki jabatan yang tinggi??!!" . . 🌸Dia memandangku lalu menjawab, _"aku ingin membocorkan satu rahasia yang ada dalam diriku padamu. Aku memiliki putra lebih dari 6 orang dan mereka semuanya laki-laki. Aku takut mereka terjerumus pada kehidupan yang salah (inhiroof). Sedang aku (dalam kesibukanku) Muqasshir (tidak optimal) dalam mendidik mereka. Dan aku melihat dan membuktikan nikmat Allah padaku, semakin banyak aku memberikan waktuku untuk Rabbku, semakin baik pula keadaan anak-anakku". .. 🍁Aku menceritakan ini padamu karena aku mencintai untukmu apa yang aku cintai untuk diriku sendiri.. Semoga Allah memberikan kebahagiaan untukmu di dunia dan akhirat ✒ DR. Nabil Al-Awadhy . . @uploadkompakan #ukchallenge242
Anak senja, kopi nikmat dan musik indie. Satu hal kecil yang kami jual di tempat ini @kopi_diary Jangan lupa berkunjung nanti sore. Ada banyak bean baru naik, List nya nanti siang ya teman. . . . . . Tag to be featured #ehayokngopi . . . Featured with #Instagram #Igers #Indonesia #Coffee #Nusantara #IndonesianCoffee #KopiNusantara #KopiIndonesia #Kopi #Barista #Brewers #Brew #Latteart #Cupping #Roaster #BaristaIndonesia #Instadaily #Coffeeshop #Coffeeshopindonesia #Coffeegram #Instacoffee #ExploreIndonesia #Ngopi #IndonesianCoffeeShop #SingleOrigin #ManualBrew #Espresso #VisitIndonesia #Spotngopi
. . Amerika Serikat menjatuhkan bom atom di kota Hiroshima dan Nagasaki, Jepang, pada bulan Agustus 1945, tahap akhir Perang Dunia Kedua. ... Dua operasi pengeboman yang menewaskan sedikitnya 129.000 jiwa ini merupakan penggunaan senjata nuklir masa perang untuk pertama dan terakhir kalinya dalam sejarah. . . . @cerita.kedaikopi . #ceritakedaikopi #coffeelover #coffeeshop #coffeeholic #coffeetime #lovecoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #coffeegram #coffeegrinder #coffeelover #coffeeoftheday #kopiindonesia #pecintakopi #kopinusantara #penikmatkopi #instacoffee #coffeequotes #kedaikopibsd #kedaikopitangsel #kedaikopiserpong
. Selamat awal pekan Cemungudh 💪 . . . @uploadkompakan @ngoopiidbajaj #uploadkompakan #ukchallenge242
Looking for something new? Come try #TanameraCoffee Black Tea Latte! Available at our Thamrin, One Pacific Place, Ahmad Dahlan and Serpong outlet for now and coming soon to other outlets!🙌🏻
Success doesn't come over night nor it come without hard work. Be patience it might take 1-3 years to finally see some result and the most important thing is to keep the same enthusiasm and hustle, keep remind yourself why you do what you do now. Here's to all Hustler, workers, aspire to greatness, let's start strong shall we?. #bali #whaleandco #coffeeshop #breakfast #breakfastinbali #coffeeshopvibes #specialitycoffee #thirdwavecoffee #coffee #coffeegram #coffeeshoplife #coffeeshopindonesia #liveauthentic #livefolk #livefolkindonesia #specialitycoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #instacoffee #vsco #vscofilter #fujixseries #fujifilm_id #thebaliguideline #thebaliguru #baristadiary #baristalife #seminyak #coffeeshopsoftheworld #coffeeshopcorners #campfire
"Berpura-pura"(baik) itu ada benarnya selama TULUS. Namun konotasi kebenarannya, terlalu sulit untuk dijangkau. Hanya hati yang bisa meraba. Maka kadang saya memilih untuk tidak "berpura2". Seperti memberi ruang kebohongan di hati. Apa bisa kita nyaman disitu? Mungkin sebagian bisa, hanya beda konotasi. #catatankecilcipa #21january2019 . . Ini motret udh dr kmrn pas dikirim, banyak sekali Varian nya ( Ada Kopi susu, 3warna, Matcha coffe, Coklat coffee,Matcha, , Coklat ) tapi kebetulan bgt yg paling fav aku yaaa pastinya yg dipegang itu "KOPI SUSU" 😍 pas bgt temanya hari ini jd sekalian aja yaaa.. yg pasti kopinya enak2, matcha jg fav 😍 Barakallah @ngoopiidbajaj , ikut memeriahkan challenge bareng @uploadkompakan nya yaaa.. #UploadKompakan #ukchallenge242
Been listening to some podcast over the years mainly from overseas podcast topics mainly technology, sports or the latest trend. Recently I began actively seeking more interesting podcast to listen to especially during my time travel to and from work, catching up with the latest in the world. Will be recommending some worthy podcast to inspire you to start the week with high energy. 30 Days of Lunch hosted by @fellexandro @sheggario bringing topics that mostly we want to ask or want to know more especially for business trend or entrepreneurship. Listening to them and their guest is like you are there talking with your good friends over a great topic. Easy to listen and definitely worthy. Their latest edition featuring @senantiasa_berada was mind-blowing. It's topic that hits me time and time again about being in a career crossroad. If you don't get it by in the first time, do spent more to listening to it. Definitely lots of Inspiring and do able tips and tricks there. Have a great Sunday, brew again tomorrow bright and early 7am. #bali #whaleandco #coffeeshop #breakfast #breakfastinbali #coffeeshopvibes #specialitycoffee #thirdwavecoffee #coffee #coffeegram #coffeeshoplife #coffeeshopindonesia #liveauthentic #livefolk #livefolkindonesia #specialitycoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #instacoffee #vsco #vscofilter #fujixseries #fujifilm_id #thebaliguideline #thebaliguru #baristadiary #baristalife #seminyak #coffeeshopsoftheworld #coffeeshopcorners #campfire
Weekend is almost over, have you drink a cup of coffee? . Go Boost your energy with our robusta beans before Monday starts! . Try this java robusta combine with the famous vietnam drip at @kopinyantai . #manualbrew #ehayokngopi #bicarakopi #vietnamdrip #syairkopi #kopimalam #instagram #igers #nusantara #kopiindonesia #indonesiancoffeeshop #coffeegram #barista #baristaindonesia #singleorigin #robusta #kedaikopi
Cerita tentang kopi hari ini. Masih dengan keadaan yang sama, bersyukur hari ini masih diberi panjang umur oleh Tuhan. Masih bisa bertemu teman, bertemu keluarga, yang belum hanya bertemu dengan jodoh( hahaha). Kopi kali ini begitu tenang membikin candu dengan suasana yang sendu, membisu membikin halu. Setelah sekian lama perjalanan rasa lelah terobati oleh kopi hari ini. . . #Instagram #Igers #Indonesia #Coffee #Nusantara #IndonesianCoffee #KopiNusantara #KopiIndonesia #Kopi #Barista #Brewers #Brew #Latteart #Cupping #Roaster #BaristaIndonesia #Instadaily #Coffeeshop #Coffeeshopindonesia #Coffeegram #Instacoffee #ExploreIndonesia #Ngopi #IndonesianCoffeeShop #SingleOrigin #ManualBrew #Espresso #VisitIndonesia #Spotngopi
Selamat hari minggu siang menjelang sore gengs! . . @panhead.jkt Mau tanya dong! faktor yang bikin kalian ngopi enak itu apa sih ? Selain si kopi itu sendiri ya.. Sharing yuk 👀? . . Nih ya, Kalo yang Panhead perhatiin niy, yang udah2 kejadian disini , yang bikin seru ngopi itu kalau; . . . salah satu dari temen nongkrong kamu ada yang punya kisah kasih yang ga gitu menarik, tapi enak buat di Bully (becanda'in) rame2 gengs 😂😂 Atau kalo kamu punya temen yang hobby nya nge-GASS-poll? AJAKINNN!! Jamin deh, nongkrong sejem bakalan kurang 😝 . . Ayo dong bagi pengalaman kalian di kolom komentar , nanti yang jawaban nya paling seru, ada voucher gratis buat nongkrong di Panhead 🤗 . . Jangan lupa tag temen yang pengen kamu ajak nongkrong ya? Siapa tau cerita dia lebih seru dari pada cerita kamu ye kan 😜 Cuss ah 🥰 . . . Pemenang di umumin besok lusa ya!! dan akan di DM langsung oleh team @panhead.jkt 🥰 - - - - - - - - #panhead #panheadjakarta #manualbrew #sundaysharing #japaneseicecoffee #coffee #blackcoffee #anakkopi #hobikopi #masfotokopi #proudofyourlocalcoffeeshop #indonesiancoffeeshop #coffeeshopcorner #kopi #kopiitem
Photo by @_coffeeandthingsdiary Location @kopitokobali For featuring please tag to @indonesiancoffeeshop and use #indonesiancoffeeshop
Hello, Makassar! Have you visited our store yet? #TanameraCoffee is located at Phinisi Point Mall. See you there!
Cause there's no reason to sleep in late and racking up that extra sleep on Sunday 😊 The busiest running crew (we know of) meet the runner from Korea post running for coffee and breakfast. Good morning Sunday, it's looking beautiful so far, see you all soon for our Sunday at Whale and Co. Good vibes included. #bali #whaleandco #coffeeshop #breakfast #breakfastinbali #coffeeshopvibes #specialitycoffee #thirdwavecoffee #coffee #coffeegram #coffeeshoplife #coffeeshopindonesia #liveauthentic #livefolk #livefolkindonesia #specialitycoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #instacoffee #vsco #vscofilter #fujixseries #fujifilm_id #thebaliguideline #thebaliguru #baristadiary #baristalife #seminyak #coffeeshopsoftheworld #coffeeshopcorners #campfire
We have some surprise for you all, a little change in our interior and exterior of our shop, hope you love what we do. Back again tomorrow from 8 am till drop, our Tarrot & Coffee reading will also make their way, so book your session early and our all day brunch menu. Good Sunday vibe included. #bali #whaleandco #coffeeshop #breakfast #breakfastinbali #coffeeshopvibes #specialitycoffee #thirdwavecoffee #coffee #coffeegram #coffeeshoplife #coffeeshopindonesia #liveauthentic #livefolk #livefolkindonesia #specialitycoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #instacoffee #vsco #vscofilter #fujixseries #fujifilm_id #thebaliguideline #thebaliguru #baristadiary #baristalife #seminyak #coffeeshopsoftheworld #coffeeshopcorners #campfire
Are you a #coldbrewlover or #hotbrewlover ? Here are 3 reasons why cold brew coffee is so much better: 1. It’s lower in acidity 2. It’s sweeter 3. You can choose to serve it cold or hot #balibeans #coffeeroaster
Hot cappuccino dibarengin buku, hape dan temen2 ngobrol itu cucokssss bingits. Setujuuuu? . . @uploadkompakan #uploudkompakan #ukcocokdibarengininaja_bali
Kedai Ali is the highest coffeehouse in the highest village in north Central Java. Owned by @aliduplak63 , this coffeehouse is located in Duplak highlands, 1,200 metres above sea level. Not only brewing medium roasted red cherry robusta beans from his own plantation that never tastes pesticides, mas Ali also like to give a tour through his plantation and demonstrate how to sort out raw green beans and roast them perfectly. Get a coffee education and indulge your senses in coffee? Contact WhatsApp +62-815-8193-592 Check more at www.traveljepara.com With @aliduplak63 @tampansoe @liburan_karimunjaaw @yunussatya @gadingcornell #jepara #japara #jeparadise #japaradise #traveljepara #jeparatourpackages #duplak #duplakcoffee #indonesiancoffee #indonesiancoffeeshop #indonesiancoffeeplantation #indonesiancoffeehouse #indonesianmountain #jeparacoffee #jeparacoffeshop #jeparacoffeehouse #highestvillage #highestcoffeeshop #nearkarimunjawa #whattodoinjepara #wattedoeninjepara #thingstodoinjepara #enchantingjepara #wonderfulindonesia #mesmerizingduplak
What’s your favourite #TanameraCoffee manual brew technique?
next page →