#indonesiantrekker

6,939 posts

Loading...
ada yang tau ini dimana? . . . Jangan Lupa Tap LOVE dan follow untuk update Wisata serta Kuliner Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Ciamis Sekitarnya . . . Go follow @aboutciamispangandaran Go follow @aboutciamispangandaran Go follow @aboutciamispangandaran . . . Tag sahabat kamu yang tinggal di kabupaten Pangandaran - Ciamis dan sekitarnya . . . #hotelpangandaran #gunungsibayak #tourandtravelmurah #doyanjalan #indotravel #visitindonesia2018 #paketwisatabelitung #bodyrafting #tourbangkok #pakettourbelitung #tourorganizer #ngebolang #caritabeach #jalanjalanyuk #pangandarantoday #jembatanmerah #praudieng #indonesiantrekker #pantaicarita #backpakerindonesia
Jalur TUTUP (sementara). Sepanjang jalan desa dari sekitar SDN Ranupani sampai sekitar Pos Pendakian Semeru akan ditutup sementara, dikarenakan ada iring2an upacara adat tengger Unan-Unan yg merupakan moment 5 (lima) tahunan, pada hari Jum'at, tanggal 23 nov 2018 mulai pukul 07.30 sampai pukul 12.00. Begitu jg dgn kegiatan Briefing, Registrasi, dan Pelayanan Tiket sementara PENDING mulai pukul 09.00 sampai pukul 13.00. Harap semuanya menghormati kegiatan kearifan lokal masyarakat Tengger ini, dan diharap kesabarannya karena perjalanannya sedikit terhambat. Silahkan ANTISIPASI waktu sebaik2nya saat berangkat bagi yg akan lewat jalan tsb, terutama bagi para pendaki dan para transport jeep, silahkan berangkat lebih awal atau bisa berangkat malam sebelumnya. SEMUAnya dipersilahkan menyaksikan moment salah satu budaya bersejarah masyarakat Tengger ini. . SILAHKAN DI SHARE. . ๐ŸŽจ @dkidsaver . From @saverindo . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker
Spot asiik buat nyanset di Belitung . Pantai Tanjung Tinggi, Belitung . Photo by @_aaaallll . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
@Regran_ed from @asty_kenzie - โ€œAku suka gunung karena mereka membuatku terlihat kecilโ€ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ : bendungan mt ijen โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ijencrater #bendunganijen #instapetualangindonesia #perempuangunung #petualanghijabers #bangrepost #angan_pendaki #pendakimuslim_id #pendakibondowoso #pendakihijabers #wanitamountain #sebataspendaki #hijabmountain #mendadakmuncak #repostjwatimur #explorebondowoso #bondowosoexplorer #banyuwangiexplorer #parapetualang #penjelajahgunung #peluhpendaki #pendakicantik #camerapetualang #wanitapetualang #indomountainers #indonesiantrekker #instapetualangindonesia #indotravellers #id_pendaki #indonesiantreking Yuk posting mendakimu khusus anak bondowoso dgn hastag #pendaki_bondowoso / tag @pendaki_bondowoso
โ€œAku suka gunung karena mereka membuatku terlihat kecilโ€ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ : bendungan mt ijen โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ijencrater #bendunganijen #instapetualangindonesia #perempuangunung #petualanghijabers #bangrepost #angan_pendaki #pendakimuslim_id #pendakibondowoso #pendakihijabers #wanitamountain #sebataspendaki #hijabmountain #mendadakmuncak #repostjwatimur #explorebondowoso #bondowosoexplorer #banyuwangiexplorer #parapetualang #penjelajahgunung #peluhpendaki #pendakicantik #camerapetualang #wanitapetualang #indomountainers #indonesiantrekker #instapetualangindonesia #indotravellers #id_pendaki #indonesiantreking
๐Ÿ“ŒAtap Pulau Jawa 3676m kalo sepi begini enak banget , camp di Ranu Kumbolo sepi ... camp di Kalimati sepi pendaki .... summit kalimati menuju Puncak juga sepi tanpa takut kejatuhan longsoran batu .... ๐Ÿ“ŒLocation , Puncak Abadi Para Dewa mt Semeru 3676m ๐Ÿ“ŒIF @yuli_________________ . . . . . . . . . . #gunungindonesia #mountainesia_id #montapedia #pejalankaki #kamiparapendaki #PNDKID #parapejalan #exploregunung #penjelajahgunung #jelajahgunung #instagunung #instapendaki #kabut_lembut #explorependaki #nafaspendaki #jejak_pendaki #pendakikeren #indomountain #pendakikusam #idpetualang #mountnesia #pendakiSantai #pendakimerahputih #pendakigunung #indonesiantrekker #wajahpendaki #pesonagunung #pendakiindonesia #pendakicupu #camerapendaki
Pondok Tonyok Pondok tonyok adalah pos ketiga dalam pendakian gunung raung via Sumberwringin Bondowoso. Dimana sebelumnya sudah melewati pondok motor dan pondok sumur. Untuk treknya sendiri trek menuju pondok tonyok adalah trek yg paling menguras tenaga,bisa dibilang tanpa bonus dalam perjalanan menuju puncak raung. Untuk ketinggiannya pondok tonyok sudah mencapai kurang lebih sekitar 2200mdpl. setelah pondok tonyok kita akan melewati beberapa pos lagi seperti pondok demit,pondok mayit,pondok angin,dan baru puncak raung. . . ๐Ÿ“Pondok Tonyok,Gn.Raung(Via Bondowoso),Jawa Timur . . #raung #raungbondowoso #mountainleader_ #indomountain #indomountainers #indonesiantrekker #jejakmountaineer #mountainering #mountainhikers #montapedia #mountnesia
Yang ingin liburan ke Jepang tapi belum kesampaian sekarang di Indonesia sudah ada ada nih wisata serasa di Jepang tepatnya di Malang Jawa Timur namanya Kampung Jepang. Tidak perlu ngeluarin banyak uang untuk menikmati liburan ke Jepang karena di Kampung Jepang suasananya sudah serasa di Jepang. Taken at Japan Village (Kampung Jepang), Wisata Jatim Park 3, Jln Raya Ir. Soekarno No 144 Beji, Junrejo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Photo by @ariie_ds - Doraemon ajak aku jalan-jalan keliling Jepang dengan baling-baling bamboemu doraemon.... Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Aku dapet #sunrise nya #mahameru . Naik jam 23.00 sampai jam 05.00 . Gelap malam ditemani rekan teamku, terang bulan, dan cahaya lampu. Berjalan sekitar 2 jam dari kalimati sampai habisnya vegetasi. Setelah nya track bebatuan berpasir jauh dan semakin menjulang tinggi. Untuku yang takut ketinggian ini sebuah tantangan yang bermakna. Aku yang berjalan naik ber-iringan dengan kematian, semakin mendekatkan ku dengan Yang Maha Kuasa. Tak henti aku menyebut namanya di setiap jejak langkahku. Salah melangkah mungkin kematian jadi resiko nya di tambah oksigen yang semakin menipis. Aku dan rekan ku mengalami sesak nafas. Kami tidak bisa kembali karena sudah mendekati puncak dan bila kembalipun sangat beresiko karena jalan masi terlalu gelap. Aku putuskan untuk terus berjalan dan berserah kepada Nya. Dan Alhamdulillah aku di beri keselamatan hingga puncak. Haru dan rasa dingin yang teramat sangat yg kurasakan. Aku kagum dengan semua orang yg di atas sini, kalian hebat. Semoga kalian semakin dekat juga dgn sang Pencipta. Karena hidup mati indahnya bumi ini, siapa lagi kalau bukan karena Dia โœŒ . . . ๐Ÿ“Puncak Mahameru video from @repgp_ . #indonesiantrekker #semeru
Ceritanya.. Menuju Sabana 2, bersama cariel di pundak yang belum berkurang bebannya.. masih terasa beraaat.. Berusaha kuat biar tampak hebat walau lutut sudah leklok.. ๐Ÿ˜ง . . . Loc: Sabana 1. Gn. Merbabu via Selo. Boyolali. Jawa Tengah. . . ---------------------------------------------- Repost From: @rbihsan . . Follow Akun @pendaki_ancala . ------------------------------ #pendakiancala #surganyapendaki #nafaspendaki #mountainleader_ #pendakisemaksemak #exploregunung_ #mountainhikers_ #instapendaki #jejak_pendaki #jelajahpendaki #id_pendaki #kamiparapendaki #pendakisantai #indonesiantrekking #pendakikeren #indonesiantrekker #sahabatpendakijateng #galerigunungindonesia #idpetualang #duniapendaki_ #nanjak_indonesia #sahabatpendaki #parapetualang_ #negeripendaki
Sebelum menjadi expert, kamu pernah amateur kan? Itulah kami "fake traveler" alias amateur teruuus gak pernah jadi expert karena kami "fake traveler"๐Ÿ˜‚ #pendakiindonesia #pendakiamatir #pendakipemula #parapendaki #kawahratu #ayodolan #instapetualang #sebataspendaki @sebataspendaki #indonesiantrekker #maenkesini #indonesiantraveler #parapejalan #gunungsalak #faketraveler #komunitasfaketraveler #TomivideoStory
Waduk sermo lur *Shelter8 rent Outdoor* menyewakan alat Camping,Mendaki gunung/kegiatan di Alam... dgn tarif yg sangat terjangkau .... -monggo merapat bersama kami... penuhi kebutuhan liburan anda biar tambah berwarna ... * TENDA DOME TAS CARIER HAMMOCK FLYSHEET SENTER LENTERA SLEEPING BAG MATRAS KOMPOR GAS PORTABLE NASTING COKING SET TRACKINGPOOL SEPATU GEITER GAS REFILE RADIO HANDY TALKY (HT) dll ..... siap menemani kegiatan anda ------------------- *Orlen Arie* Wa: 083124382228 cabang baru di perum graha azalia jln. cempaka no13, glagah mujen Mertoyudan, Magelang #rentaloutdoormagelang #magelangoutdoor #sewaalatoutdoormagelang #sewatenda #sewasleepingbag #sewaalatgunung #shelter8rentaloutdoor #rentalht #sewaht #rentaltendadome #sewatascarrier #rentaltas #pendakisantai #exploregunung_ #mendadakmuncak #montpedia #indonesiantrekker #penjelajahgunung #pesonagunung #nafas_pendaki
Mereka tahu namaku, tapi tidak tahu kisah hidupku. Aku bahagia ketika aku melihat senyum manis di raut wajah ibu ku, namun karena dia jauh dari ku, aku mulai mencari kebahagiaan ku dengan memandang sang mentari di puncak gunung prau bersamaan dengan Gn. Sindoro & Gn. Sumbing. - #indonesiantrekker #pendakiindonesia #bestexperience
Taken at Pulo cinta Ecoresort, Gorontalo . Photo by : @tinihitakara . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € ใ…ค
Danau Kelimutu terletak di ketinggian 1639 mdpl dan memiliki KEUNIKAN tersendiri, yakni terdapat 3 DANAU dengan WARNA yang berbeda-beda dan dapat berubah-ubah di puncak kawahnya. โ€ข Menurut warga setempat, KELI = Gunung dan MUTU = Mendidih. Sehingga dapat di artikan bahwa di KAWAH tersebut seakan-akan sedang MENDIDIH AIR. โ€ข Masing-masing danau memiliki cerita unik berdasarkan SUKU LIO, suku asli asal Flores. โ€ข Danau โ€œTIWU NUWA MURI KOO FAIโ€ yang berwarna BIRU merupakan tempat tinggal para ARWAH yang masih MUDA-MUDI. โ€ข Danau โ€œATA POLOโ€ berwarna HITAM dan terkadang MERAH, merupakan tempat bersemayamnya para ARWAH yang semasa hidupnya melakukan SIHIR dan KEJAHATAN. โ€ข Danau โ€œATA MBUPUโ€ berwarna PUTIH, adalah tempat berkumpulnya para ARWAH orang TUA. โ€ข Fenomena PERUBAHAN WARNA yang terjadi pada Danau 3 Warna tergantung pada KADAR OKSIGEN. Apabila oksigen BERKURANG, maka warna danau akan cenderung KEHIJAUAN. Jika oksigen BERLEBIH, maka warna danau akan MERAH bahkan HITAM. โ€ข One fine day with @pesonaid_travel Captured by @backpackertampan โ€ข Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker
Tak peduli terik panas matahari membakar tubuhku dan menghitamkan kulitku, karena saat mata dimanjakan indahnya hamparan rumput itu adalah nikmat dan indahnya perjalanan ๐Ÿ˜ #urbanhikers #mountainesia #camerapendaki #travelerminimdana #pendakiindonesia #mendadakmuncak #indonesiantrekker ๐Ÿ“Œ - gunung lawu, via cemoro sewu, jawa timur
from @merlinandreanus ใƒปใƒปใƒป#RIMBAPENDAKI Bahagiakan dirimu (!)
Air Terjun Madakaripura merupakan salah satu destinasi wisata Jawa Timur yang sangat instagramable. Air Terjun Makadaripura mengalir pada ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Suhu yang ada di sekitar air terjun sangat sejuk dan segar. Aliran air pun turun dengan cara yang sangat artistik. Ia melintasi tebing-tebing curam yang sudah berisi dengan tumbuhan hijau disekelilingnya. . sumber : blog.jadipergi.com ใ…ค Loc : Air terjun Madakaripura, Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. ใ…ค Photo by : @eye.of.ty . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Selamat pagi Indonesia ๐Ÿ™†โ€โ™‚๏ธ ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Photo by @rafliandireza . Loc : Mahameru . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker
Ceritanya.. Menuju Sabana 2, bersama cariel di pundak yang belum berkurang bebannya.. masih terasa beraaat.. Berusaha kuat biar tampak hebat walau lutut sudah leklok.. ๐Ÿ˜ง . . . Loc: Sabana 1. Gn. Merbabu via Selo. Boyolali. Jawa Tengah. . . ---------------------------------------------- Repost From: @rbihsan . . Follow Akun @surganyapendaki . ------------------------------ #surganyapendaki #nafaspendaki #mountainleader_ #pendakisemaksemak #exploregunung_ #mountainhikers_ #instapendaki #jejak_pendaki #jelajahpendaki #id_pendaki #kamiparapendaki #pendakisantai #indonesiantrekking #pendakikeren #indonesiantrekker #sahabatpendakijateng #galerigunungindonesia #idpetualang #duniapendaki_ #nanjak_indonesia #sahabatpendaki #parapetualang_ #negeripendaki
Sedikit cerita.. Kejadian baru , jadi gue tuu biasanya nanjak slalu sama temen 1 atau 2 orang, nah kebetulan tadi pas gue mau ke kawah ratu gn salak, gue nyoba buat nanjak sendirian pas udeh sampe sana bnyak warga sana nnyain knpa sendirian dan blablabla, cuma gue tetep ke tujuan awal gue melihat alam. Pas gue nanjak mengikuti arahan pita di jalur pendaki kurang lebih 2-2.5 jam Alhamdulillah sampe ke kawah ratu , terus istrahat 30 menit dan gue turun lagi setengah perjalan ga tau knpa gue tuh ngebleng maen jalan aja dan gue ga meratiin tanda" pita d jalur, terus gue turun ga tau knpa slalu ada Kupu - kupu d depan gue, cuma gue biasa aja setelah gue pikir" lagi ko ni kupu-kupu lewat depan gue mlu di jalur pendakian seolah" nunjukin jalan untuk gue dan kupu-kupu tersebut ga sendiri slalu estapet setiap pertengah jalan. Karena gue bleng tanpa pikir lg gue ikutin terus dan ternyata gue d arahin sampe ke tempat basecamp awal tdi.. Alhamdulillah ternyata gue masih d tolong sama yg di atas ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ini nyata bukan hoax , karena gue sndiri yg ngalamin dan maaf cuma bisa videoin sgtu karena gue ngerasa udh d bntu jd ga perlu gue videoin terus.. gue lewat jalur cibodo
Dengarkan suara angin ๐Ÿƒ . Loc : Summit Attack, Gn. Rinjani . From @mantantertawa_ . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker @backpackerpajampangan & hashtag #indonesiantrekker #backpackerpajampangan
Sang Mentaripun menyinari keindahan yang ada didepannya. Hangatnya sang mentari pun dia rasakan begitupun dia merasakan dinginnya angin yg menyentuh dirinya. - Randi Maulana - . . ๐ŸŒ : Sunan Ibu, Kawah Putih, Ciwidey Jawa Barat. Photo by @randimaulaana . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
In every walk with nature one receives far more than he seeks . ๐Ÿ“ธ@tomhasuki . ๐Ÿ“Gunung Kerinci , Jambi . Photo by @adliandolly . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker
Gunung bromo terletak diantara 4 kabupaten, Malang, pasuruan,probolinggo, dan lumajang dan bisa banget jadiin surabaya tempat buat transit, nah pas banget nih tmn gw @anggioanggraini baru lahiran dn bisa dijadiin alesan utama buat cabut kesurabayaa ๐Ÿ˜‚. . . Malem itu waktu menunjukan pukul 23.00 dimana saatnya berangkat ke bromo dan mlm itu kami melewati probolinggo, pukul 02.00 sampai di sukapura saatnya berganti kendaraan dengan jeep dan butuh waktu kira2 satu jam buat nyampe puncak. Hmmm sambil nggu jam 4 buat nyari spot sunrise , kita ngopi dulu nih d warkop kecil yg berjejeran deket sana dan ternyata suhu disana sekitar 5 derajat celcius. Sok asik brngkat pake jaket tipis dan kaos kaki pendek, bekuuuu siss wkwkw. Saat mau nanjak ke puncak tour guide gw yg seru bgt ini nawarin pilihan. Mau ke tempat rame apaa sepi? Otomatis gw milih tempat sepi krna kalo di puncak seribu tangga gw pasti balal ngeliatin sunrise + tongsis2 pengunjung wkakkaak. . Akirnya kt milih puncak yg sepi dn nanjak cuma bertiga sm @cynthianaputri dn mas dika. gelap dan dingin, takut sih tp takut nya ilang krna lebih berasa dingin dan beku. Kurang lebih 30 menit nunggu diatas gw mulai pelan2 liat keindahan alam yg luar biasaa. . Keindahan puncak bromo membuat dingin hilang diganti dengan rasa syukur karena indonesia memiliki harta karun yg luar biasa. Setidaknya sekali seumur hidup lihatlah keindahan matahari terbit dr puncak bromo ๐Ÿงก @anyaperdana
โ€œBiarlah rasa sakit mengujiku, mendewasakanku, menjadikanku lebih kuat, membuatku belajar dan memperkenalkanku pada rasa syukurโ€ -fiersabesari . . . 02.00 AM #natgeography #eigeradventure #backpacker #kawanfiersa #travelphotography #pejalancantik #pesonagunung #wisudadigunung #travelbag #natgeoadventure #mendadakmuncak #vscocam #travellerindonesia #indonesiantrekker #pendakisantai #sahabatpendaki #pejalansantai #matalensa #mountainesia
pagi2 di gunung itu dingin2 empuks ๐Ÿ˜‚ โ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–กโ–ก ๐ŸŽง headset recommended #purpala #gunturmountain #gunungguntur #guntur2249mdpl #mtguntur #mtguntur2249mdpl #gunungguntur2249mdpl #volunteerguntur #mountguntur #lingkarindonesia #anganpendaki #pendakihitz_indonesia #wargagunung #pendakikasep #ekspedisimerah #pesonagunung #gembeltraveller #exploreindonesia #negeripendaki #travedisi #kisahpendaki #videogunung #ceritapendakiindonesia #instapendakiindonesia #friendsadventure #sebataspendaki #pendakimania #indonesiantrekker #idpendaki_jomblo #indoflashlight
Bergoyang diterpa angin Berwarna warni daunya Dengan ranting - ranting yang menjuntai Menahan dedaunan itu dengan kuatnya Ada dahan yang menjaga ranting Ada batang yang menahan dahan Akar yang mencari makanan Bunga - bunga yang menghiasi. . . . ๐Ÿ“Œ Mountain Cikuray . . . . . . . . #gunungindonesia #mountainesia_id #montapedia #mountainleader #kamiparapendaki #PNDKID #parapejalan #exploregunung #penjelajahgunung #jelajahgunung #instagunung #instapendaki #kabut_lembut #explorependaki #nafaspendaki #jejak_pendaki #pendakikeren #indomountain #mountainesia #pendakikusam #idpetualang #mountnesia #pendakiSantai #pendakimerahputih #pendakigunung #journesia #indonesiantrekker #pendakicantik #pesonagunung #pendakiindonesia
Sudahkah kamu bersyukur hari ini ? Jangan lupa untuk bersyukur ya... Selamat malam ๐Ÿ˜Š . . . Lokasi : Gunung Prau๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Source : @pasarpendaki . . . @muncakyukk @muncakyukk @muncakyukk . . #GunungPrau #indonesia #Wonosobo #banjarnegara #jawatengah #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakicantik #wonderfulindonesia #indonesiantrekker #beautifulindonesia #beautifulview #lifetolove #muncakyukk #explore #exploreindonesia
MENDAKI gunung merupakan aktivitas yang menyenangkan. Namun, saat musim hujan tiba, pertanyaan yang muncul adalah amankah? Berikut rangkuman beberapa tips mendaki saat musim hujan dari beberapa sumber. 1. Selalu mengecek prakiraan cuaca Hal ini tentu sangat penting untuk mengetahui jika tiba-tiba hujan lebat turun. Jika ini terjadi, jangan ragu buat membatalkan atau menunda pendakian. Kamu bisa memantau laman BMKG atau melalui aplikasi Android seperti AccuWeather. 2. Bawa perlengkapan yang memadai Pastikan barang bawaanmu itu tidak terlalu berat dan gunakan tas semi-carrier agar tidak membawa terlalu banyak barang.ย  Pastikan pula semua barang yang kamu bawa itu bermanfaat dan lebih efisien. Jangan lupa melapisi tas dengan kantong kedap air atau dilengkapi raincover. 3. Jika cuaca tidak memungkinkan, jangan ragu buat berbalik turun Jika cuaca semakin buruk dan kondisi tidak memungkinkan untuk mencapai puncak, jangan memaksa untuk terus mendaki. Perlu kebijakan dan kemampuan untuk mengendalikan ego agar tidak terlalu bernafsu untuk mencapai puncak gunung saat cuaca buruk. Keselamatanmulah yang jadi taruhan.ย  Ingat, tujuan naik gunung itu adalah pulang dengan selamat! 4. Berdoa Yup, ini hal wajib yang harus kamu lakukan dalam setiap kegiatan, termasukย mendaki gunung.ย  Pasalnya, keselamatan hanya datang dari Tuhan Yang Maha Esa. 5. Barang yang Perlu dibawa Payung/jas hujan/ponco, untuk melindungi diri dan barang bawaan supaya tidak basah kuyup _ Tracking pole, untuk membantu melewati jalur yang berlumpur -Kanebo (plas chamois) atau spons, untuk menjaga barang bawaan tidak kebasahan _ Sepatu kedap air atau anti selip, karena tingkat kesulitan jalur pendakian akan meningkat dua kali lipat saat musim hujan. Selain itu, sepatu ini dapat membuat kaki lebih hangat _ Bawa makanan sehat seperti buah, sayur, minuman hangat instan, serta obat-obatan atau perlengkapan P3K secukupnya _ Jaket waterproof/anti-angin, tali/webbing, pakaian hangat cadangan, dan celana waterproof #indonesiantrekker
Tak ada yg lebih menyakitkan dibandingkan ditinggalkan tanpa alasan, pergi begitu saja tanpa pamit, dan meninggalkan kekecewaan yang begitu pahit. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . happy weekend guys. ๐Ÿ™
Senja selalu menggiring keceriaan menuju kegelapan.mungkin hanya mereka yang bersyukur yang mampu menyeka air mata untuk melihat bintang."Fiersa Besari" _____________________________________ . . . . ๐Ÿ“Œ,Gn Lawu . . ๐Ÿ“ธ@kanzo_kane_17 . . _____________________________________ #indonesiantrekker #mountainleader #nanjak_indonesia #camerapendaki
Curug Balong Endah berlokasi di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Curug Balong Endah baru dibuka pada Desember 2016 lalu. Karena usia bukanya yang masih baru, masih sedikit wisatawan dari luar Bogor yang tahu dan datang ke Curug Balong Endah Photo By @wandy_day94 Lokasi Balong Endah Waterfall . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Photo by @atenkmama - Terbanglah setinggi mana kau mau terbang, tapi jangan lupa diri, sehebat apapun kita, ingatlah kita hebat karena doa orang tua kita. . ๐ŸŒ : Gn. Kerinci, Jambi Repost?? Follow dan tag @dunia_pendakian @dunia_pendakian @dunia_pendakian
Dengarkan suara angin ๐Ÿƒ . Loc : Summit Attack, Gn. Rinjani . From @mantantertawa_ . Let's explore & share your adventure experience !! . Tag/mention @indonesiantrekker & hashtag #indonesiantrekker
Lagi musim hujan.. Enaknya main ke tempat yang hangat hangat.. Main air anget contohnya ๐Ÿ˜Š . . . ๐Ÿ“ Air Terjun Cipanas Nagrak. Parongpong. Bandung Barat. Jawa Barat. . Photo by @rbihsan . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Sobaat, Pernahkah anda berkhayal untuk melompat ke atas awan lalu berjalan jalan di sana layaknya film fantasi maupun kisah prabu angling dharma? Saya terkadang kefikiran yg kayak gitu, bagaimana dengan anda? bebaskan imajinasimu ๐Ÿ˜€ . . Photo ๐Ÿ“ท by: @dewihindunm Loc: Gunung Lawu . . Wajib follow dan tag !! @dunia_pendakian @dunia_pendakian @dunia_pendakian . . . #duniapendakian #instapendaki #exploregunung #mountainhikers #mountnesia #pendakitangguh #pendakikeren #idpendaki #jejakpendaki #jelajahpendaki #penantangtrack #indonesiantrekking #zonagunung #galerigunungindonesia #pendakiketinggian #pendakiindonesia #pendakimerahputih #duniapendaki #camerapendaki #kabut_lembut #idpetualang #mountaineeringindonesia #indonesiantrekker #wargagunung #mountainleader #surganyapendaki #kamiparapendaki #pendakisantai #parapetualang #zonafotografi
Sunrise.. Di masjid ini kamu bisa menikmati sunrise dan sunset juga lho.. kalau mau lihat payungnya terbuka, datengnya pas solat jumat atau kalau sedang ada acara di masjid ini. . . ๐ŸŒ Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang ๐Ÿ“ธ @adi_mrizal Photo by @atika_muth . Follow @sang.pejalan dan Share foto perjalanan terbaik kamu dengan hashtag #sangpejalan โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
โ€œYang menarik dari gunung adalah, ia selalu nampak cantik dari kejauhan. Ketika kita baru menjejakinya, ia akan terlihat buruk rupa, menyebalkan dan melelahkan. Tapi, jika kita bersedia berjuang dengan segala rintangan, percayalah, wajah cantik sang gunung yang terlihat cantik dari kejauhan, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan keindahan ketika kita berpijak diatasnyaโ€ @a.fikrimaulana @hanifahabdillahh @hafidzalfarizy @tafzir96_ @azzamaddien @nurdin_21suryadi @shohib_al_faqih @sebataspendaki . . . . #natgeography #eigeradventure #backpacker #kawanfiersa #travelphotography #pejalancantik #pesonagunung #wisudadigunung #travelbag #natgeoadventure #mendadakmuncak #vscocam #travellerindonesia #indonesiantrekker #pendakisantai #sahabatpendaki #pejalansantai #matalensa #mountainesia
youtube.com/faketravelervlog for FULL VIDEO with FHD Quality Kalo cuma upload doang tengah malem gini apalagi skr malem jumat gue masih berani tapi kalo kesana malem malem mending saya lari duluan. Itu kenapa gue nge-vlog disini di siang bolong ini heheheee.. #pesanggrahantamansiswa #part1 #jogja #kaliurang #lerengmerapi #erupsimerapi #merapi #vlogmisteri #rumahkosong #angker #rumahmisteri #ujinyali #faketravelervlog #TomivideoStory #ayodolan #instapetualang #indonesiantrekker #maenkesini #indonesiantraveler #parapejalan Fake Traveler Vlog Collab with Komunitas 'fake traveler'
youtube.com/faketravelervlog for FULL VIDEO with FHD Quality Vlog pertama gue yg temanya agak-agak 'creepy' Cocok buat nemenin makan kacang malam jumat ini ๐Ÿ˜œ #pesanggrahantamansiswa #part2 #jogja #kaliurang #merapi #erupsimerapi #lerengmerapi #vlogmisteri #angker #rumahmisteri #rumahkosong #ujinyali #faketravelervlog #TomivideoStory #ayodolan #instapetualang #indonesiantrekker #maenkesini #indonesiantraveler #parapejalan Fake Traveler Vlog Collab with Komunitas 'fake traveler'
Jeep Merapi Manuver Kalikuning Check this out on youtube.com/faketravelervlog for full video #jeep #manuver #merapi #lavatour #vlogcollaboration #komunitasfaketraveler #ayodolan #instapetualang #indonesiantrekker #maenkesini #indonesiantraveler #parapejalan
Terlalu sibuk memikirkan alasan untuk tersenyum, padahal tersenyum tanpa tau alasannya itu lebih menyenangkan.
next page →