#indonesiarepost

152,243 posts

Loading...
Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Follow: @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 082232194316 Https://api.whatsapp.com/send?phone=6282232194316
Trauma dengan obat dokter...โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณ โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ tapi program hamil gak berhasil? ๐Ÿ˜ขMari bergabung bersama kami untuk promil yg sehat dan cerdas.... ๐ŸŒผsudah banyak yang P O S I T I F ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ฒ ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡ฑ Follow: @geray_promil @geray_promil @geray_promil @geray_promil @geray_promil ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person ๐Ÿ“ฑBBM: DD49481A ๐Ÿ“ฑWA: 082247196263 ๏ธ ๏ธ
Tag ngoni p tamang tamang yang ingin kamari dimaitara tu.. #indonesia #maitaraisland Video by. @udisetiawan_
@Regran_ed from @chan_ikhsan93 - Panas banget cuaca hari ini , Ngadem di sini aja @kedungpedut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ฅ : Inframe : @chan_ikhsan93 ๐Ÿ“ : Kedung Pedut , Kulonprogo ,D.I.Yogyakarta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagram #Jogjaku #viewjogja #visitjogja #explorejogja #mediajogja #yourjogja #wonderfuljogja #pesonaindonesia #pesonajogja #photography #galerijogjajateng #piknikyogyakarta #jomblotraveler #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #liburanserudagadu #dagadubaruseru - #regrann
Amazing #javascenery by @faisalacill | ๐Ÿ“ท by @armphotoworks . . . ๐Ÿ“Stone Garden Citatah, Padalarang, Jawa Barat
- Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan Hamil, melahirkan buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga. Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. - contact person: ๏ธโœ” BBM :E3A15942 โœ” W/A : 085870966462 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @efektif.promil8 , Like ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Seimbangkan hidupMu,,Tawakalkan NiatMu agar kelak terjawab semua do'a do'a yang selama ini terpanjat,,memang benar tuhan itu maha mendengar dan maha melihat,, namun sesungguhnya Ia hanya melihat dan mendengar kepada mereka yang selalu BerDo'a dengan penuh keyakinan dan khidmat yang disertai dengan usaha yang tepat...#regrann Yuk Follow: ๐Ÿ’ง@babyprogram.id ๐Ÿ’ง@babyprogram.id ๐Ÿ’ง@baby.program_id ๐Ÿ’ง@Baby.program_id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: WA : 081352265255
Panas banget cuaca hari ini , Ngadem di sini aja @kedungpedut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ฅ : Inframe : @chan_ikhsan93 ๐Ÿ“ : Kedung Pedut , Kulonprogo ,D.I.Yogyakarta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagram #Jogjaku #viewjogja #visitjogja #explorejogja #mediajogja #yourjogja #wonderfuljogja #pesonaindonesia #pesonajogja #photography #galerijogjajateng #piknikyogyakarta #jomblotraveler #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #liburanserudagadu #dagadubaruseru
DUH , BAHAGIANYA ... JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI ya .. Allah , hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami , amiin KAPAN BAYI MULAI TERSENYUM ? Senyum responsif merupakan senyuman yang diberikan bayi ketika bayi mencoba merespon hal-hal menyenangkan atau sesuatu yang membuat dia merasa nyaman. Apapun yang menciptakan rasa bahagia pada hati bayi Anda, maka bayi Anda akan meresponnya dengan senyuman. Adapun seyuman responsif bayi di usia 6-8 minggu ini seperti senyuman saat ia merasa nyaman ketika Anda timang dia dalam buaian, ketika Anda mendekap tubuh mungilnya, ketika Anda menidurkannya dengan nyanyian dari suara Anda. Perhatikanlah respon bayi Anda ketika Anda melakukan hal-hal tersebut, bayi Anda pasti akan menghadiahi Anda dengan senyumannya yang menggemaskan. LIKE & SHARE grin emotikon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Yuk follow @my.babykids Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA /LINE KONSULTASI WA 082338482935
Ngadem sek cek utek gak budrek๐Ÿ›€๐Ÿ›€ โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ Lok๐Ÿ“ธ Coban kedung Jembar,Donomulyo Malang ......................................................................................... #jalan2terus #pejalan #petualangan #jalan2man #jalan2men #mtma #mytripmyadventure #trip #ayodolan #enakdisini #jatimparadise #visitindonesia #viewindonesia #indonesia_paradise #indonesia_photography #jomblotraveler #indonesiaparadise #indonesiarepost #manaindonesiamu #indonesiajuara #helloparadise #kerengan #indonesiatravelingspot #marijalansamasama #ayodolanmalang #mtmamalang #jelajahjatim #semuaserbaindonesia #yoikimalan #kedungjembarmalang
Kunanti dirimu Lama sekali. Kini Akhirnya kau datang Membawa berjuta rasa senang. Tak sabar rasanya menahan segala beban rindu. Dan hal apa lagi yang lebih membahagiakan, kecuali saat kudengar detak jantungmu. Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia ke dunia ini. Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih agar saat kau datang kau rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu. Lengkap sudah rasanya Segenap rasa bahagia. Semenjak kau berdetak Di dalam perutku Aku merasa Inilah keajaiban. Aku akan melahirkanmu Buah hati yang lama kurindu Kan kusambut dengan segenap senyuman Kupeluk dengan seluruh kehangatan Kubuai dengan penuh kemesraan. Betapa bahagianya hati ini Kehadiranmu selalu kunanti. ---------------------------------------------- Program hamil yang sudah teruji & terbukti ---------------------------------------- ๏ธโœ” Hubungi : Whatsap:083146001555 Bagaimana perndapatmu guys! ๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. ๐Ÿ˜‰ โž–โž–โž–
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- KONSULTASI ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA; 085706707043
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡, Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: ๐Ÿ‘‰MIOM ๐Ÿ‘‰KISTA ๐Ÿ‘‰PCOS ๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS ๐Ÿ‘‰APS ๐Ÿ‘‰EKTOPIK ๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN ๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON ๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER ๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA ๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA ๐Ÿ‘‰TORCH ๐Ÿ‘‰DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95% Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. KONSULTASI gratis Follow: @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DDB7A3E6 ๐Ÿ“ฒWA; 082311731730
Bagi Yang Udah Lama Nikah, Udah PROMIL dan Banyak Ngeluarin Biaya Chekup. JANGAN PUTUS ASA,,, KONSULTASIKAN PENGHAMBAT KEHAMILAN BUNDA ๐Ÿ‘ˆMAU ??? ๐Ÿ‘yukk buruan konsultasi (GRATIS). Follow: @programhamil_holistic.id @programhamil_holistic.id @programhamil_holistic.id @programhamil_holistic.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 085879804288 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285879804288
Subhanallah Poses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yg di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yg sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama HERBAL BIO ENTHROPHY ENERGI Solusi cepat hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat ... Yuk konsultasikan Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via: WA: 0895366050472 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! . Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami ๐Ÿ™๐Ÿ’™๐Ÿ’› Follow: @keluarga_sehat_alami @keluarga_sehat_alami @keluarga_sehat_alami . Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann Follow: @solusi_hamil.alami @solusi_hamil.alami @solusi_hamil.alami @solusi_hamil.alami ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA: 082338334974
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- KONSULTASI ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA; 085796177716
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do'a Konsultasi gratis Wa: 082333071190
Slamat siang @instagram 'ers Jangan lupa makan siang๐Ÿ˜… Inframe : @miss28explorer Location : Around curug sawer โ€ข desa wisata malasari โ€ข nanggung โ€ข kab.bogor โ€ข jawabarat
#Repost @alhisnafitri โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Jadilah jomblo yang berwibawa. Gak punya pacar tapi banyak yang naksir, eakkkk . . . ๐Ÿ˜‹ In frame @rnswhyn @r_ansyah_s #panoramamalang #pantai #pantaiungapan #instagood #indonesia_greatshots #indonesiaindah #indobeautygram #indotravellers #indonesiarepost #indoscenery #malanghits #malangkipa #malangselatan #netizenmalang
Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan sang buah hati..... Semoga yang Like๐Ÿ’๐Ÿ’dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil bulan ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan seperti Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabetes, kanker, masalah sperma dll. Follow: @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: ๐Ÿ“ฑBBM: DAE06241 ๐Ÿ“ฑWA: 087856734724 ๐Ÿ“ฑLINE: 087856734724 ๏ธ ๏ธ
Handsome man. ๐Ÿ‘ถโšฝ
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. #regrann Follow: @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธPIN โ‡ฐD41865A1 Waโ‡จ089515777612
Senja selalu mengajarkan kita untuk pulang, tak peduli seberapa jauh kita terbang. Senja juga mengajarkan kita untuk ikhlas pergi saat sang malam telah datang, ia juga selalu memberi makna pada langit sore walau kehadirannya hanya sekejab ๐Ÿ‚ . . . . .Loc : Morotai, Maluku Utara ๐Ÿ“ - - ๐Ÿ“ท : @fadila.ag ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ โ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พ โ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พโ—พ #morotai #sunset #sunsetindonesia
RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami dalam Waktu 100 Hari Anda mungkin sekarang ini sedang merasa putus asa untuk memiliki buah hati. Sudah banyak yang anda korbankan baik itu waktu, harta, tenaga, pikiran karena anda harus bolak balik promil (program hamil) dengan dokter dan bahkan mungkin sudah berganti โ€“ ganti dokter namun belum ada hasilnya. Apakah anda akan menyerah dan pasrah tanpa melakukan sesuatu padahal anda masih memiliki kesempatan dan waktu ? Ayookk kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? Dari pertanyaan tersebut bisa diibaratkan jika anda diminta untuk menanam padi pada padang rumput. Apa yang anda akan lakukan ? Membersihkan rumputnya terlebih dahulu dan memberi pupuk baru menanam padi atau langsung diberi pupuk dan menanam padinya. Jika rumputnya dibersihkankan dan diberi pupuk baru ditanam padinya maka padi akan tumbuh subur tanpa hambatan. Sedangkan jika rumput tidak dibersihkan langsung diberi pupuk dan ditanami padi maka kemungkinan besar padi akan mati dan rumput akan tumbuh subur. Begitu juga dengan promil jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : Follow: @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 @my.pregnant07 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA,,,: 082338104947
๐Ÿ kayak dipilem pilem โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ : Hutan Lindung Sermo ๐Ÿ“ท : @kharisfatkhurrochman โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagram #pesonaindonesia #photography #galerijogjajateng #piknik #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #goodday #goodtime #goodmood #semi #dolanetnik #wonderful #pesonaindonesia #photography #galerijogjajateng #mainlagiyukkk #indonesia #folkindonesia #explorejogjakarta #jogja
#kaumpendakiindonesia @ariffathulhakim โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Saat kau di tengah-tengah gunung, merenung sendirian. Akhirnya kau akan sadar bahwa di sana hanya ada dua pilihan, kau mampu menyelesaikannya atau pulang, berbalik dan turun kembali. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Location: Mt. Prau 2565mdpl #beautifuldestinations #centraljava #wonosob #potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #likeforlike #idexplorer #indonesiarepost #minggatkesini #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #instalike #instagood #instagram
Kapan terakhir ngoni kamari disini? #indonesia #ternate
Bingung Wisata Keliling Jogja mau naik apa???? Pakai MOTOR aja..sewa MURAH & MUDAH.. Tlf/WA/SMS : 0857-4262-9152 Pemesanan dilakukan melalui WA/SMS/dg format sbb: Nama: No.hp: Alamat(ktp): tgl/jam sewa: Almt pengantaran: Tgl/jam selesai: Alamat penjemputan: Jenis motor: Jmlh motor&helm: Lama sewa: โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โžกkenapa harus liburan Dijogjaย  pake motor? ๐ŸŒˆmenghemat waktu ๐ŸŒˆTerhindar dari kemacetan ๐ŸŒˆBisa berwisata lebih banyak ๐ŸŒˆGak bingung transportasi ๐ŸŒˆLebih mudah dan praktis ๐ŸŒˆLebih mesra dg pasangan ๐ŸŒˆHemat budgetย  tentunya โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โžกKenapa harus memilih kami ๐ŸŒˆHelm bersih & tidak bau ๐ŸŒˆProses sewa mudah ๐ŸŒˆUnit Motor Baru 2018 ๐ŸŒˆBersih & terawat ๐ŸŒˆBermacam tipe & varian ๐ŸŒˆCrew ramah&prefesional ๐ŸŒˆHarga terbaik tentunya Tersedia Banyak Unit Motor Honda : โžกPersyaratanย  menjaminkan 3ย  identitas,silahkan km pilih: ๐ŸŒˆKTP(wajib) ๐ŸŒˆSIM A ๐ŸŒˆBPJS/askes ๐ŸŒˆNPWP ๐ŸŒˆKartu pegawai ๐ŸŒˆSTNK (pribadi) ๐ŸŒˆBPKB (pribadi) ๐ŸŒˆPASPORT ๐ŸŒˆKTM ๐ŸŒˆKTA (polri/TNI) ๐ŸŒˆTIKET KEPULANGAN โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โžกFasilitas yang diberikan: ๐ŸŒˆ2 jas hujan ๐ŸŒˆ2 helem SNI ๐ŸŒˆFree antar&jemput โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #pesonaindonesia #pesonajogja #photography #galerijogjajateng #piknikyogyakarta #jomblotraveler #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #liburanserudagadu #dagadubaruseru #pantaitimang #timangbeach #jogjalantaidua #exploregunungkidul #viewjogja #jogja24jam #iamindonesia #nikonindonesia ย #thelostworldcastle #kaliurang #explorejogja #jogjaku #jogjaupdate #ootdyk #tripkaliurang #latepost #gumukpasir
Lebih baik mensyukuri apa yang kita miliki daripada menyesali apa yang tidak kita miliki Inframe : me Captured by @abee_aries Location : Kapling Pinus โ€ข Jl.Rizen Kedaton โ€ข Gunung Geulis โ€ข Sukaraja โ€ข Bogor โ€ข Jawabarat โ€ข Indonesia
Saat kau di tengah-tengah gunung, merenung sendirian. Akhirnya kau akan sadar bahwa di sana hanya ada dua pilihan, kau mampu menyelesaikannya atau pulang, berbalik dan turun kembali. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Location: Mt. Prau 2565mdpl #beautifuldestinations #centraljava #wonosobo #wonosobohitz #visitwonosobo #potretkece #kompasnusantara #lingkarindonesia #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #enakdisini #likeforlike #idexplorer #indonesiarepost #minggatkesini #indoflashlight #wonderfullindonesia #IndoTRAVELLERS #folkindonesia #asalpiknik #indozonetravel #pesonaindonesia #idpetualang #instalike #instagood #instagram
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do'a Konsultasi gratis Wa: 082333071190
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #Regrann Follow: @pregnant_fast @pregnant_fast @pregnant_fast @pregnant_fast @pregnant_fast ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM :E30F7103 ๐Ÿ“ฒWA; 085327784942 ๐Ÿ“ฒLINE;085327784942
Wanita sempurna yaitu wanita yang bisa melahirkan dari rahimnya sendiri โ˜…Bio entrophy energiโ˜…Jawaban atas kesembuhan dan do'a Konsultasi gratis Wa: 082333071190
Ya Allahโ€ฆ betapa bersyukur dan berbahagianya memiliki buah hati dari dua cinta yang menjadi satu, yang akan meneruskan garis keturunan, yang menjadi perhiasan mata...... ๐Ÿ“ท@keluarga_sehat_alami Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn ๐Ÿ“ท@keluarga_sehat_alami Kunantikan kehadiranmu membawa cahaya bahagia ke dunia ini. Kupenuhi hati ini dengan cinta serta kasih sayang agar kelak saat kau datang kau akan rasakan kehangatan cinta kasih seorang Ibu ๐Ÿ’† ๐Ÿ“ท@keluargasehatalami ๐Ÿ“ฒ WA : 0895366050472
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡, Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: ๐Ÿ‘‰MIOM ๐Ÿ‘‰KISTA ๐Ÿ‘‰PCOS ๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS ๐Ÿ‘‰APS ๐Ÿ‘‰EKTOPIK ๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN ๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON ๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER ๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA ๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA ๐Ÿ‘‰TORCH ๐Ÿ‘‰DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95% Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. KONSULTASI gratis Follow: @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution @my.baby.solution ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DDB7A3E6 ๐Ÿ“ฒWA; 082311731730
Sedang membutuhkan info PROMIL? Sudah menanti berapa lama? Sudah ikhtiar kemana saja? Sudah habiskan berapa juta? Diketahui adanya riwayat penghalang kehamilan maupun tidak.. Diketahui suami sp*rma bermasalah atau tidak.. Diketahui tuba fallopi masih sempurna ataupun tidak... Mari saya kenalkan pakai herbal BEE.. Testimoni alhamdulillah sudah banyak sekali.. Dari yang di fonis tidak bisa hamil normal harus bayi tabung.. Sampai yg tuba falopi tinggal satu.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Promil sehat,promil alami.. Sepaket Untuk Suami dan istri. Follow: Pregnancy momy Pregnancy momy Pregnancy momy ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿฅinfo kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๐Ÿ“ฑBBM: DBC68298 ๐Ÿ“ฑWA: 082245407615
#Repost @chan_ikhsan93 โ€ข โ€ข โ€ข Hujan tahu kapan harus membasahi kota ini. Hujan juga tahu kapan harus berhenti. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“ท : Taken By : @chan_ikhsan93 ๐Ÿ“ : candi Prambanan , Sleman , D.I.Yogyakarta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagram #Jogjaku #viewjogja #visitjogja #explorejogja #mediajogja #yourjogja #wonderfuljogja #pesonaindonesia #pesonajogja #photography #galerijogjajateng #piknikyogyakarta #jomblotraveler #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #liburanserudagadu #dagadubaruseru #spot .jogja
Nantikan sunrisemu dan buat kenanganmu ... @Regran_ed from @imamsyaputra96 - Ya ,Sunrise memang begitu .. Lama menantinya ,, Sebentar Indahnya ,, Tetapi banyak kesanya ๐ŸŒฅ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ‘ค : Inframe : @imamsyaputra1996 ๐Ÿ“ธ : Taken By : @chan_ikhsan93 ๐Ÿ“ :Wisata Pantai Kukup D.I Yogyakarta โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagram #Jogjaku #viewjogja #visitjogja #explorejogja #mediajogja #yourjogja #wonderfuljogja #pesonaindonesia #pesonajogja #photography #galerijogjajateng #piknikyogyakarta #jomblotraveler #explorealamindonesia_ #Lingkarindonesia #indonesiantraveler_ #enakdisini #indonesiarepost #liburanserudagadu #dagadubaruseru #sunrise #lfl #like4like #likeforlike #likeforlikes #pantaikukup #tenun #tenunetnik
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #Regrann Follow: @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram @my.babyprogram ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฑBBM; 5E9ABC35 ๐Ÿ“ฑWA; 081937184566 ๐Ÿ“ฑLINE:081937184566
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. #Regrann Follow: @program.babykids @program.babykids @program.babykids @program.babykids @program.babykids ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 081229986143 ๐Ÿ“ฒ
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KONSULTASI ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA; 085706707043
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan .,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95 ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami : KONSULTASI Whatsapp: 085706707043
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda ๐Ÿ˜Š. Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow: @solusi_hamil.alami @solusi_hamil.alami @solusi_hamil.alami ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA: 082338334974
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 081252022731
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWA; 081252022731
Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Follow: @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 @solusi.bunda.hamil.id1 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: ๐Ÿ“ฑBBM: DAE06241 ๐Ÿ“ฑWA: 087856734724 ๐Ÿ“ฑLINE: 087856734724 ๏ธ ๏ธ
- Kita yakin dengan sebenar-benarnya, siapa pun yang akan dan telah menikah pasti menginginkan Hamil, melahirkan buah hati penyejuk jiwa, generasi penerus, dan pelengkap keharmonisan keluarga. Tanpa anak, rasanya kehidupan rumah tangga berjalan dengan garing, tak ada canda tawa yang lebih asyik. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu. - contact person: ๏ธโœ” BBM :E3A15942 โœ” W/A : 085870966462 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @efektif.promil8 , Like ๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’›, komentar dan tag teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan.!!
Semoga menjadi anak yg selalu di berkahi Allah SWT . AAMIIN ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ __________________________________ Keguguran merupakan suatu kondisi dimana janin keluar sebelum waktunya dan gagal untuk hidup. Risiko ibu hamil untuk mengalami keguguran cukup besar, yaitu sekitar 15%-40%. Dan sekitar 60%-75% keguguran terjadi pada usia kehamilan kurang dari 3 bulan atau pada trimester pertama. Ada berbagai faktot yang bisa menyebabkan terjadinya keguguran. Penyebab keguguran hamil muda diantaranya yaitu karena kelainan pada sistem hormonal calon ibu. Kelainan itu biasanya berupa hormon prolaktin yang terlalu tinggi atau hormon progesteron yang terlalu rendah. Adanya kelainan dalam rahim juga bisa menjadi penyebab keguguran, yang paling sering yaitu adanya miom yang dapat mengganggu pertumbuhan embrio... #regrann Yuk Follow: ๐Ÿ’ง@babyprogram.id ๐Ÿ’ง@babyprogram.id ๐Ÿ’ง@baby.program_id ๐Ÿ’ง@Baby.program_id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person: WA : 081352265255
next page →