#indonesiatercinta

9,847 posts

Loading...
YANG PERNAH JATUH 'KAN BERDIRI LAGI! Bukan begitu? Nb : Oke gengs sesuai janji, ini foto terakhir di bromo yang diupload dan sedikit ditambahi alunan merdu banda neira ๐Ÿ˜‰ Tunggu foto edisi selanjutnya di tempat yang berbeda & pastinya lebih istimewa. #explorebromo #mountbromo #bandaneira #pesonaindonesia #indonesiatercinta #tumbuhberganti #menikmatialamsejenak #photographybersahaja
Ready !! Fila wanita Size 36-40 Warna biru putih, putih pink, putih cream Model 1 . . IDR.115.000 . . Order : 087888580001/082299841477 . . Format order : Nama/merk sepatu (send pict)/size/warna/bukti transfer (jika sudah transfer) . . No. Rek : -Mandiri : 164-00-0224201-6 . A/n Desy paramitasari -BNI : 0374547220 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6042180374 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6565108143. A/n Wirandy Wahyu Ramadhan . . NB : *Biasakan Baca terlebih dahulu *Tanyakan ketersediaan Barang kepada admin *Pengiriman Jam 07.00 s/d 19.00 *pembelian diatas jam 19.00 akan dikirimkan keesokan harinya *Resi Dikirim H+2 Setelah barang dikirim *Beli=Sabar *PHP=blacklist *Trusted Barang sampe tujuan *COD (Wilayah Tangerang)/JNE/J&T READY !!! . . #JUALSEPATUFUTSAL #JualsepatuNike #Jualsepatuadidas #blackpink #oasis #muse #jualsepatumurah #sepatufutsalbasket #sepatukeren #jualsepatuvans #skateboarding #viral #9gag #indonesiatercinta #jualsepatuconverese #sepatusepatu #jualsepatuskate #tangerang #abouttangerang #tangsel #jabodetabek #indonesia
. Insya Alloh kamu pasti diterima anakku Ayah do'akan, tapi berjanjilah Jika suatu saat kamu jadi Pilot Ajak Bunda naik pesawatmu ya . #pesawat #pilot #aeroplane #fly #sky #love #like #terbang #citacita #keinginan #anak #indonesiatercinta
Berkibarlah benderaku lambang suci gagah perwira ๐Ÿ•ด#indonesiaku #indonesiatercinta #merahputih #garudaindonesia
Ready !! Fila wanita Size 39-43 Warna Hitam, merah jambu, Biru, abu abu Model 1 . . IDR.115.000 . . Order : 087888580001/082299841477 . . Format order : Nama/merk sepatu (send pict)/size/warna/bukti transfer (jika sudah transfer) . . No. Rek : -Mandiri : 164-00-0224201-6 . A/n Desy paramitasari -BNI : 0374547220 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6042180374 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6565108143. A/n Wirandy Wahyu Ramadhan . . NB : *Biasakan Baca terlebih dahulu *Tanyakan ketersediaan Barang kepada admin *Pengiriman Jam 07.00 s/d 19.00 *pembelian diatas jam 19.00 akan dikirimkan keesokan harinya *Resi Dikirim H+2 Setelah barang dikirim *Beli=Sabar *PHP=blacklist *Trusted Barang sampe tujuan *COD (Wilayah Tangerang)/JNE/J&T READY !!! . . #JUALSEPATUFUTSAL #JualsepatuNike #Jualsepatuadidas #blackpink #oasis #muse #jualsepatumurah #sepatufutsalbasket #sepatukeren #jualsepatuvans #skateboarding #viral #9gag #indonesiatercinta #jualsepatuconverese #sepatusepatu #jualsepatuskate #tangerang #abouttangerang #tangsel #jabodetabek #indonesia
Patung Garuda Wisnu Kencana diresmikan Presiden Joko Widodo tgl 22 September 2018. Patung dengan tinggi 121 meter disebut-sebut menjadi yang tertinggi ketiga di dunia. Patung itu bahkan lebih tinggi dari Patung Liberty di Amerika Serikat. -Viva- Thank you for pict n trust us โค www.semestalokatravel.com #indonesiatercinta #indonesiaindahbanget #keren #cucok #indonesiasatu #sejarahbali #budayabali #patung #patungbali #pesonabali #instagramlovers #instanusantara #instanusantarabali #instadaily #insttravel #culturalpark #guidebali #trip #tripbali #nature #wonderlust #tripadvisor #holidayinbali #paketwisatamurah #paketwisatabali #switzerland #asiatourist #lokal #domestik #2018
Ready !! Fila Pria Size 39-43 Warna Hitam, Merah, Biru Navy Model 1 . . IDR.115.000 . . Order : 087888580001/082299841477 . . Format order : Nama/merk sepatu (send pict)/size/warna/bukti transfer (jika sudah transfer) . . No. Rek : -Mandiri : 164-00-0224201-6 . A/n Desy paramitasari -BNI : 0374547220 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6042180374 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6565108143. A/n Wirandy Wahyu Ramadhan . . NB : *Biasakan Baca terlebih dahulu *Tanyakan ketersediaan Barang kepada admin *Pengiriman Jam 07.00 s/d 19.00 *pembelian diatas jam 19.00 akan dikirimkan keesokan harinya *Resi Dikirim H+2 Setelah barang dikirim *Beli=Sabar *PHP=blacklist *Trusted Barang sampe tujuan *COD (Wilayah Tangerang)/JNE/J&T READY !!! . . #JUALSEPATUFUTSAL #JualsepatuNike #Jualsepatuadidas #blackpink #oasis #muse #jualsepatumurah #sepatufutsalbasket #sepatukeren #jualsepatuvans #skateboarding #viral #9gag #indonesiatercinta #jualsepatuconverese #sepatusepatu #jualsepatuskate #tangerang #abouttangerang #tangsel #jabodetabek #indonesia
Datuk @jokowi , cuma mau ngingetin aja... Bahwa rakyatmu sudah mulai sadar. . . Jangan lupa netijen, 17 April 2019 yuk coblos nomer 2, untuk Indonesia biar tidak lebih amburadul. . . Lho? Kok? Wkwkwkwk.... . . Pokok'e โฌ‡ #2019prabowosandi #2019jokowiend #2019gantipresiden #2019gantistatus #2019halal #IndonesiaMengaji #indonesiatercinta #indonesiapusaka #indonesiamerdeka Ngoahahahaha
Ready !! Nike futsal Mercurial Size 39-43 . . IDR.105.000 . . Order : 087888580001/082299841477 . . Format order : Nama/merk sepatu (send pict)/size/warna/bukti transfer (jika sudah transfer) . . No. Rek : -Mandiri : 164-00-0224201-6 . A/n Desy paramitasari -BNI : 0374547220 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6042180374 . A/n Desy paramitasari -BCA : 6565108143. A/n Wirandy Wahyu Ramadhan . . NB : *Biasakan Baca terlebih dahulu *Tanyakan ketersediaan Barang kepada admin *Pengiriman Jam 07.00 s/d 19.00 *pembelian diatas jam 19.00 akan dikirimkan keesokan harinya *Resi Dikirim H+2 Setelah barang dikirim *Beli=Sabar *PHP=blacklist *Trusted Barang sampe tujuan *COD (Wilayah Tangerang)/JNE/J&T READY !!! . . #JUALSEPATUFUTSAL #JualsepatuNike #Jualsepatuadidas #blackpink #oasis #muse #jualsepatumurah #sepatufutsalbasket #sepatukeren #jualsepatuvans #skateboarding #viral #9gag #indonesiatercinta #jualsepatuconverese #sepatusepatu #jualsepatuskate #tangerang #abouttangerang #tangsel #jabodetabek #indonesia
Partner in crime. .. jangan geser... di negara sendiri buat foto" banyak tempat yang bagus, Kenapa harus jauh" ke luar negri ckck #kotatua #indonesiatercinta
Keadilan untuk Palestina, Suriah, Aleppo, Uyghur, Iraq, Yaman, dsb. Untuk saudara kita. #Palestine #freepalestine #pbb #indonesia #indonesiamerdeka #indonesiatercinta
. .With Gunung Indonesia . Segala syukur terucap untuk keindahanmu ya Robb๐Ÿ˜‡ . . . . .Mt.Penanggungan โ›ฐ๏ธ . . . . .#explorenusantara โ˜‘ .#exploremojokerto โ˜‘ .#livefolk โ˜‘ .#folkindo โ˜‘ .#folkgreen โ˜‘ .#indonesiajuara โ˜‘ .#folkindonesia โ˜‘ .#fromlightroomcc . .#salamlestari .#salamgreen โ˜‘ .#nature โ˜‘ .#folkscenery โ˜‘ .#folkportraits โ˜‘ .#folkgood โ˜‘ .#landscapephotography โ˜‘ .#naturerepublic .#holidayweekend .#zeotropicindonesia .#indonesiatercinta .#gunungindonesia .#wonderfullnature
Kita sebagai penerus bangsa indonesia!! Jangan pernah malu memakai baju Batik khas indonesia, karna indonesia adalah negara yang kaya akan produk-produk yang lebih baik dari produk luar negri dan INDONESIA patut kita apresiasikan, I am proud to be indonesian๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . . . . . . . . . #lfl #lfl ๐Ÿ’› #indonesia #batikmodern #makassar #selebgram #likeforlikes #likeforfollow #proudtobeindonesian #iloveindonesia #indonesiatercinta #tanahairku #tanahairkuindonesia #tanahairkutidakkulupakan #manlyindonesia #khasindonesia
Alhamdulillah #indahnyanegriku #indonesiatercinta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Kalau Sudah Begini, Baru Terasa Pentingnya Infrastruktur. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Mohon kepada Pemerintah Pusat dan Propinsi utk segera diperbaiki jembatan penghubung di jln utama Padang Bukittinggi.(kayu tanam) @jokowi.presidenku @kemenpupr @kemensetneg.ri @kemenpar @gubernursumbar @dpr_ri @dprdsumbar dan pihak terkait lainnya. #janganterlalulama #infrastruktur #demisumbarku #indonesiatercinta
Candid ala2 keluarga cemara..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ #happyfamz #happyholiday # #mylovely #ekplorejogya #central java#wonderfull #indonesiatercinta #๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Ž
Dalam rangka memeriahkan HUT KOTA BLORA yang ke 269 th... Keluarga besar Dinas Pendidikan Kab. Blora... #BLORAJIWANUSANTARA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . . . . . #blorahits #bloramustika #bloraupdate #bloratercinta #bloraku #blorajiwanusantara #indonesiajaya #photoghraphy #seniblora #seninusantara #budayaindonesia #budayaindonesiakeren #indonesiatercinta ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Jangan bosan bicara tentang kebenaran, agar demokrasi tak berakhir dengan kesia-siaan. (Najwa Shihab) @najwashihab #kpuluwu #kursuskepemiluan #kursuskepemiluan2019 #pestademokrasi2019 #indonesiatercinta
Ketika hanya menatap dan berdiri, anda tak akan pernah berhasil dalam kompetisi, maka berjuanglah tanpa henti, selagi otak masih berfungsi dan tubuh masih berenergi. - โˆ† #indonesia #pantaiindonesia #indonesiatercinta #wonderfulindonesia
SUKA BANGET โคโค๐ŸŒน๐ŸŒน @lida_rara.vc @da2_irwan_sumenep Sukses buat kalian berdua๐Ÿ˜š๐ŸŒน๐ŸŒน ๐Ÿ“ท @awanpotret Sukses trus buat ka awan ๐ŸŒน๐ŸŒน #indonesia โค #indonesiatercinta #raralida #ralovaindonesia #iralova
Seperti inilah kita seharusnya, medukung penerus bangsa dan mempersatukan setiap warga negara untuk membangun bersama Indonesia ยฐ ยฐ #1ndonesia #damaiituindah #BedaWarnaTakJadiMasalah #lawanpemecahbangsa #tetapbersatu #Indonesia #Indonesiatercinta #Kampanye #Kampanyedamai #satuIndonesia #BhinnekaTunggalIka gambar : sou-tang.deviantart.com
Ketika seseorng menghina kamu, itu adalah sebuah pujian bahwa selama ini mereka menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan kamu, bahkan ketika kamu tidak memikirkan mereka.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #likeforlikes #wisatabantimurung #tamankupukupu #likelike #indonesiatercinta #travelerindonesia #travelling #instagood #likeforfollow
Kau akan tau.. sebarapa berharganya arti do'a ketika kau mengalami perbeda'an antara hasil keringat disertai do'a dan hasil keringat disertai kelelahan belaka. Karena do'a adalah intisari ibadah... seberapa kau memberi segenap hari2mu untuk "hal" yg ingin kau capai do'a adalah yg paling utama sebelum kau ingin meraihnya, karena dengan do'a "hal" yg kau dapatkan akan menjadi ibadah. #doa #doaku #doauntukbangsa #doaanaksoleh #doaanakbangsa #bangsaindonesia #indonesia #indonesiaku #indonesiamerdeka #indonesiatercinta #bangsaindonesia #indonesiatanahairku #indonesiakebangsaanku #tanahtumpahdarahku #tanahibupertiwi #nkrihargamati
. Alhamdulillah.. kita (mampu) juara lagi Dah kangen bangeeeeeet . #persija #gwpersija #persijajuara #persijachampion #liga12018 #football #jakartatercinta #indonesiatercinta
" Kata Kamu? " . Kata Orang Dulu " Tak kenal maka tak sayang " Kata orang pacaran " Aku paling sayang kamu " Kata Dosen " Antar sesama harus saling menyayangi " Kalau Kata kami " Sayangilah Negaramu seperti engkau menyayangi orang yang kamu cintai " Kalau kata kamu? Selamat Berhari Minggu โ˜‰ #1ndonesia #damaiituindah #BedaWarnaTakJadiMasalah #lawanpemecahbangsa #tetapbersatu #Indonesia #Indonesiatercinta #Kampanye #Kampanyedamai #satuIndonesia #BhinnekaTunggalIka
" Lihatlah " Kita ini sangat kaya. Lihatlah keberagaman budaya Indonesia. Bersukacitalah. . Kita seharusnya berbahagia. Lihatlah semua persatuan yang ada. . Kita seharusnya bangga Lihatlah prestasi negara kita. . Kita sebagai anak bangsa seharusnya ikut membantu sumbangsih untuk kemajuan Negara kita. . Marilah kita mulai dari belajar menerima perbedaan yang ada. . Mari kita perlihatkan negara kita kepada yang lainnya. Mari kita berangkulan dengan bangga mengatakan " Lihatlah kami. Lihatlah Indonesia " . . Selamat Berhari Minggu โ˜‰ #1ndonesia #damaiituindah #BedaWarnaTakJadiMasalah #lawanpemecahbangsa #tetapbersatu #Indonesia #Indonesiatercinta #Kampanye #Kampanyedamai #satuIndonesia #BhinnekaTunggalIka
"ITU" . Lihat itu Lihatlah senyum itu Senyuman tulus dan juga satu . Lihat itu Lihatlah tatapan itu Tatapan yang menatap jauh keatas seolah tak ada batas . Lihat foto itu Lihatlah anak anak itu Saling bersatu menikmati setiap moment yang ada Berbahagia tanpa pandang warna Hanya merasakan kebahagian yang sama di dada . Bukankah kita semua seharusnya seperti anak-anak itu? . Karena Indonesia adalah satu. . Selamat Berhari Minggu โ˜‰ #1ndonesia #damaiituindah #BedaWarnaTakJadiMasalah #lawanpemecahbangsa #tetapbersatu #Indonesia #Indonesiatercinta #Kampanye #Kampanyedamai #satuIndonesia #BhinnekaTunggalIka
Indonesia dikenal sabagai negara maritim kerena lebih dari separuh wilayahnya merupakan perairan atau laut yang sudah seharusnya kita jaga semua elemen yang ada di dalamnya, termasuk kebersihanya. Mencintai Indonesia dengan menjaga kebersihan laut dan kekayaan yang ada di dalamnya. #savelautindonesia #hukumlaut #indonesiatercinta
. Manado itu suka 'aneh' kalo kombinasiin makanan Pagi ini gw mo coba ajah, kopi manado dan pisgor gorohonya.. plus sambel pastinya Kopi - pisgor - sambel .. war biasah terkejut perut gw pagi ini . #kopimanado #pisanggorohogoreng #pisanggoroho #manado #manadoisme #metpagi #kopipagi #1020am #food #ngopi #jakartatercinta #makananindonesia #kuliner #indonesiatercinta
Saya selalu punya prinsip bahwa saya tidak ingin kembali dengan tangan hampa. Apabila saya pergi ke tempat apapun, saya selalu melihat peluang usaha dan contoh-contoh baik yang bisa saya bawa untuk memajukan bangsa kita sendiri. . . Bisakah INDONESIA menjadi negara yang hebat? Kenapa tidak? YA JELAS PASTI BISA DONK! Dimulai dari SAYA dan KAMU!! Ya KAMU dan seterusnya...๐Ÿ˜ . . #blessed #majulahbangsaku #Indonesiatercinta #Indonesiadiberkati #pastibisa #janganmenyerah #kerjanyata #joyful #thankful #Indonesiajaya #Tuhanpulihkan
Wisata Yogyakarta is the best... Indonesia banyak pemandangan yang indah asri dan terlindungi so kenapa kita mencari sampai negri orang kalo di negri kita tercinta lebih banyak dan lebih indah #endorse #jogjahits #jogjapunyacerita #indonesiatercinta
Lakukan dengan ikhlas, lalu kamu akan mendapatkan hasil yang terbaik. . . #indonesiabisa #indonesiajuara #forindonesia #indonesiatercinta
Assalamualaikum Happy morning๐Ÿค— New Ready Stock Hanya 10pcs Setiap Warnanya Bahan: flace Harga:95rbu Pengiriman Langsung Dari Bandung Beli 1 Subsidi Ongkir Beli 2 Free Ongkir Beli 3 Langsung Dapat Potongan Harga ๐Ÿ˜˜โค #swetaerbts #sweaterbandung #grosirjacket #grosirsweater #grosiraurbukittinggi #grosirpadang #payakumbuahrancak #bukittinggifashion #indonesiatercinta #jacketflace #jacketbts #jacketcewek #jacketcowok #sweatercewekcowok #kemejawanita #newreadystock #bandungfashion #atasancewekterbaru #kemejaterbaru #kemejapolos #kemejasimple #bahanwolfice #kemejamumer #subsidiongkir #ongkirtermurah #sofa_bosch_edii #sitirodhiah0607 Aku Instagram real me @sofa_bosch_edii @sitirodhiah0607
SEDIH ๐Ÿ˜ญ Lama tidak terdengar kabarnya... Masih ingat dengan aktor " NICHOLAS SAPUTRA " pemeran rangga di film AADC? Beginilah penampilannya sekarang. KALIAN SEDIH NGGA? Nb : masih akan upload foto-foto di bromo pada edisi selanjutnya, jangan bosen-bosen liatnya gengs ๐Ÿ˜‰ #explorebromo #mountbromo #pesonaindonesia #indonesiatercinta #menikmatialamsejenak #photographybersahaja
Jika resistensi terhadap politik begitu tinggi karena korupsi. Karena pragmatisme transaksi kuasa. Maka perlu juga kita baca-baca buku seperti ini. Bahwa ada paradigma perjuangan politik. Perjalanan menegakkan idealisme dalam zaman yg kita hadapi saat ini. Meski beda pandangan politik, pantas saja AM Fatwa sangat menghormati integritas Sabam Sirait. Mari baca sembari mencintai Indonesia dengan kecerdasan. #IndonesiaPusaka #IndonesiaTercinta #IndonesiaKitaBelaBersama
-indonesia ku, janganlah kau lemah melawan bathil yang lebih dipercayai daripada yang haq #lailahaillallah #indonesiatercinta #hijrah
next page →