#iphabazaar

288 posts

Loading...
Alhamdulillah... Berturut turut dapet pemasukan πŸ˜‡ . Kalo kita yakin bisa, maka kita akan berhasil... Bismillah yaaa πŸ™ . Kutus kutus tidak pernah mengecewakan, sehat dan sejahtera... Selama kita berjalan dijalan yg benar Aaamiin... . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #iphabazaar #kutuskutusmalang #TambaWaras #openreseller
Minyak kutus kutus semakin dikenal . Bagaimana dengan di daerahmu??? Asik tuh jadi reseller...pasti laris manis 😍 produknya joooss...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Terimakasih pak didik (sok kenal πŸ˜‚πŸ˜‚) sudah anter MKK ke SDIT Insan permata . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutusmalang #iphabazaar #tambawaras #mkk
Alhamdulillah...Barokallah... . Anda masih ragu??? . Bisnis itu jangan di pikirin terus... harus direalisasikan secepatnya...πŸ˜‡ . Gak usah banyak babibu...langsung aksi aja 😎 Pasti jooooss... Karena kutus kutus joooss.. . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #iphabazaar #TambaWaras #mkk #openreseller
GAK PAKE RIBET YES 😍 . Kutus kutus jooooos . #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #tambawaras #openreseller
. Alhamdulillah... Barokallah... . Yg mau sehat n cantik... Yukk order sabun kalila kalila atau sabun tanamu tanami nya... . Info reseller dan pemesanan Dewi iva n 0856 555 20636 . #iphabazaar #tanamutanami #kalilakalila #sabunkesehatan #sabunkecantikan #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang
Tutorial sabun tanamu tanami dan kalila kalila . Selain dicairkan seperti post beberapa hari yg lalu, sabun tanamu tanami dan sabun kalila kalila bisa dipotong potong menjadi 4 atau 6 bagian kecil... Ambil 1 bagian kecil dan simpan di wadah yg mudah untuk kita gunakan sehari hari... sisa potongan bisa ditaruh di plastik kedap udara . Hemat, cantik, sehat Joooosss . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusbali #kutuskutus #iphabazaar #tambawaras #tanamutanami #kalilakalila #kutuskutusmalang #kutuskutusoriginal
Sabun tanamu tanami untuk kecantikan dan kesehatan kulit anda Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #tanamutanami #tambawaras
Alhamdulillah...Barokallah... Kirim 6 MKK ke reseller mojokerto.. Info reseller & pemesanan Dewi iva 085655520636 #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #kutuskutusoriginal
Menuju 5 tahun nya kutus kutus Gggrrrr nya sampe Malang... 😎😎😎 . Pantau para kutusian yang berangkat ke Bali merayakan ultah kutus kutus...ikutan seneng... semoga nular tahun depan...πŸ˜‡ . Josss semua... 😎😍 . Yuk yg mau join jadi keluarga besar kutus kutus - narwastu reborn . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutussehat #openreseller #5th #menuju5th #narwastureborn
Order kutus kutus di @ipha.bazaar itu mudah, caranya : 1. Wapri ke 0856 555 20636 2. Transfer BNI 0311642094 atau BCA 4390377008 (tunjukkan bukti transfer) 3. Dikirim deh Gampang kan??? . Info reseller & pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutusmalang #openreseller
Beberapa orang bertanya 1. Kenapa namanya #kutuskutus ??? Dalam bahasa #Bali kutus itu artinya 8, Secara grafis angka 8 itu Aliran yang tidak terputus seperti khasiat manfaat dari kutus kutus itu sendiri 2. Kenapa #TambaWaras ??? Ini yang paling sering ditanya orang bahkan dianggap lucu, ada juga yang mengeluarkan statement : emang kami kurang waras, sehingga perlu ditambah warasπŸ™ˆ Sesungguhnya Kata tamba waras itu, tamba itu artinya obat sedangkan waras itu sehat, jadi arti dari tamba waras adalah obat untuk semakin sehat.. 3. Kenapa simbol 3 jari??? Kayak kampanye aja, pilih no 3 😁😁😁 Arti dari 3 jari itu : 1. Kesembuhan 2. Kesehatan 3. Kesejahteraan Seperti visi misi sang peracik Bpk Servasius Pranoto dan kami para kutus kutusian Gimana??? Makin yakin gabung keluarga kutus kutus... 😍😎 Yuk wapri Dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutus #tambawaras #iphabazaar #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutussehat
Copas FB babe Servasius Pranoto Siapa sangka.. ibu dirut bank negara.. dan istri jendral saja masih mau berjualan Kutus Kutus ? Apalagi saya.. 😍😍 Kenapa..? βœ… karena produknya sangat berkhasiat, sehingga banyak yg tertolong.. βœ… produknya punya nilai ekonomi tinggi.. βœ… cara menjual dan sistem penjualan sangat elegan dan penuh nilai penyebaran kesejahteraan.. jujur.. sehat dan sejahtera.. Berminat mengikuti jejak ibu ibu kelas atas ini ? . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutussehat
Ya syantik... yaa sehat... Kamu???? SKK lovers apa STT lovers ?? . Aku siy dua2nya iyes... Karena sama2 bikin cantik dan sehat... . Buruan merapat ke pak suami, minta belikan sabun kalila kalila atau sabun tanamu tanami di @ipha.bazaar Order lewat WA 0856 555 20636 . #iphabazaar #kutuskutus #kalilakalila #tanamutanami
SABUN CAIR KALILA KALILA Tahu nggak sih kalau SABUN KALILA KALILA itu banyak fungsinya? SKK manfaatnya: * melembabkan dan merawat kulit * menghangatkan tubuh * mencegah infeksi * menghilangkan jamur, gatal, sakit kulit ringan * membasmi biang keringat * mengurangi capek pegal, gejala rematik, bau badan * menghaluskan dan membersihkan kulit * menghilangkan jerawat ringan * mengatasi alergi sabun kimia, dll Sabun ini cepat sekali meleleh kalau dalam keadaan basah karena tidak mengandung pengawet. Ada solusinya: Rendam 1 bar SKK dengan air bersih 250ml semalaman, setelah mencair bisa dimasukkan ke botol tutup pump. Sebelum pakai bisa dishake dulu. Tidak perlu ditambahin air saat mandi karena sudah berbusa. # Bisa juga dilakukan dg SABUN TANAMU TANAMI Harga Sabun : Kalila Kalila Rp 55,000 / bar Tanamu Tanami Rp 75,000 / bar . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #iphabazaar #kalilakalila #tanamutanami #sabunkesehatan #sabunkecantikan #kutuskutus
Sabun kalila kalila . Berasal dari sisa ekstraksi minyak kutus kutus yg terdiri dari 49 jenis tanaman herbal ditambah minyak kelapa murni dan minyak zaitun . Meskipun hanya tergolong limbah dari minyak kutus kutus namun sabun ini juga memiliki khasiat yg luar biasa antara lain untuk mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, gatal gatal, kutu air dan biang keringat. Sabun akan mampu menyegarkan kulit dan membilas semua kotoran yg menempel, aroma wangi yg melekat akan mengusir bau keringat berganti dengan ekstrak wangi yg menyegarkan . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #kalilakalila #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #sabunkesehatan #sabunkecantikan
Sabun Tanamu Tanami . Adalah sebuah produk sabun berkuwalitas premium dengan banyak keunggulan . Sabun tanamu tanami menggunakan rempah rempah hasil ekstrasi minyak tanamu tanami yang memiliki kandungan 50% minyak nyamplung (tanamu oil) . Berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit yang membandel seperti gatal gatal akibat alergi, luka jerawat, panu bekas luka dan bekas jerawat serta gangguan kulit lainnya Info reseller dan info Dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #iphabazaar #sabuntanamutanami #tanamutanami #openreseller
Bakul minyak kutus kutus numpang nampang dikit πŸ˜‚ . Hayuk para reseller yg mo re-order, atau yg mau nyetok persediaan drumah... ato yg dr dulu kepo2in aja..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ buruan yaa... Hubungi no dibawah ini πŸ‘‡ . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636. . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #openreseller #reorder
Gosend in paket minyak kutus kutus plus 15 pak pie apel... meluncur ke daerah dinoyo Malang *DONE . Alhamdulillah... Barokallah . Kutus kutus makin dikenal . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutus #kutuskutusmalang #iphabazaar #291118 #salamsehat #openreseller #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal
Bangun pagi liat WA da chat masuk kek gini kmrn malamnya...😍 Nikmat mana yg kau dustakan πŸ˜„ Alhamdulillah..... Barokallah... πŸ™ . Kutus kutus emang disukai banyak orang . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #281118
Setiap hari mengeluh sakit kepala, bingung karena kekurangan uang utk memenuhi kebutuhan rumah tangga, anak dll . Saat di ajak berbisnis Kutus Kutus yg pasti dan berGaransi ... jawabannya sebagian besar "takut ga laku krn udah banyak yg jualan, nanti kalo semua jualan siapa yg mau beli??" Waduuhh...pemikiran yg salah besar!!! Populasi penduduk di indonesia itu lebih dari 260jt jiwa jd ga ada tuh kata "siapa yg mau beli" πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalo udah ada niat pasti ada jalan, bahkan penjual sayur di pasar aja lapaknya dempetan tetap laku kok, produk yg di jual boleh sama tp rejeki kan masing" donk yaa..., rejeki ngak pernah tertukar krn Tuhan yg mengaturnya. Mulai skrg jauhi fikiran pesimis dan ubah jd optimis, kita pasti bisa sukses seperti mereka asal kita mau berusaha 😊 tetep semangat untuk meraih impian, Joooosssss.... Ayo yg Optimis dan mau Sukses , Gabung segera dlm Keluarga Tamba Waras Bali Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #resellerwelcome #salamsehat
. Cerita kutus kutus ku . Awalnya liat temen jualan kutus kutus, trus bos dikantor order ke temenku itu. Dalam hati "apa seh kutus kutus itu? kok dah banyak yg tau (aku aja yg telat info) 😒 . Trus pengen beli tp pengen untung juga (pikiran mak mak) 😎 Jadilah reseller...beli paket 6 botol, 1 buat sendiri, 5 dijual lagi... πŸ˜‚ . Alhamdulillah banyak yg cocok ● Anakq yg waktu itu usia 4 bulan pilek, hidung tersumbat... 3 sampe 4 harian rajin balur kutus kutus jadi sembuh. BAB yg sebelumnya seminggu sekali, skrg lancar jaya... jd setiap hari πŸ˜„ Tidur nya pun pules, sebelumnya kayak gelisah2 gtu (mungkin dia lelah hehe) ● Ibuk juga dulu tiap bangun tidur badan pegel pegel, skrg jd enteng aja badannya gak sakit2 ● Aku sendiri yg abis lairan sering sakit punggung, skrg udah mereda sakitnya . Jadiii...skrg tuh drumah kalo gatel dikit di kutus kutus... anak kejedot di kutus kutus 😎 (fyi: Anakq dah 3 kali kejedot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ karena aktif banget dia...) . Sooo... kalo pengen sehat dan sejahtera gabung yuk di kutus kutusπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Info reseller dan order : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutussehat #kutuskutus #openreseller #reseller
Mumpung HARBOKIR... Yukk yg mo jadi reseller maupun order buat sendiri.. Kutus kutus ready stock yes... . Info dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #HARBOKIR #JNE
Bismillah... Malem2 cuz rumah customer kutus kutus... Ikhtiar herbal aja...untuk bapak mertua yg sakit jantung & ibu mertua yg sendi tangannya sakit.. Semoga cocok dan sehat kembali πŸ™πŸ™πŸ™ Aamiin.... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #ikhtiar #herbal #salamsehat #kutuskutus
Assalamualaikum... Pagiiiii MKK lovers....😍 Awali hari dengan pikiran positif, agar seharian terbawa aura positif nya yaaa.... . Jangan lupa balur minyak kutus kutus... agar kesehatan kita tetap terjaga.... Trus mandi pake sabun kalila kalila biar badan seger, wangi, bebas gatal gatal dan gangguan kulit lainnya... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #minyakkutuskutus #kutuskutusmalang #healingoil #iphabazaar #kalilakalila #salamsehat
Assalamualaikum.... Pagii MKK lovers...😍 . Ready stock MKK reguler dan MKK LE yaa..... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #openreseller #MKKLE #MKK
Pergantian musim banyak yang sakit.... sedia kutus kutus sebelum sakit yes... Selalu sediakan minyak kutus kutus di P3K rumah anda... Udah banyak yg mulai flu, batuk, pilek dll... . Jaga kesehatan keluarga anda dengan kutus kutus . Info reseller dan order dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #salamsehat #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal
Assalamualaikum.... Selamat pagiii... πŸ˜„πŸ˜ . Gimana??? Seger kan badannya yg semalem balur kutus kutus sebelum tidur.... . Kutus kutus tamba waras produk halal yes... wajib ada di kotak P3K rumah anda...amaan, nyaman, sehat, sejahtera... . Yg belum punya yuk cuuzz order dimariii πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ dewi iva 0856 555 20636 . Lagi open reseller jugak πŸ˜‡ Buruan merapat... saya kasih tau caranya sehat sekaligus sejahtera . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #tambawaras #halal
Tiga tempat balur wajib minyak kutus kutus... . Rasakan tidur yang berkualitas karena minyak kutus kutus . Sehat bersama minyak kutus kutus . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #areawajib #areabalur
Ardina rastri cantik yes pas hamil ini...lebih cakep lagi karena dia pilih kutus kutus untuk segala keluhan hamil ..aman karena minyak kutus kutus adalah herbal dari bahan alami... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #artis #iphabazaar #ardinarasty #hamil #kutuskutus #salamsehat
MKK LE Minyak kutus kutus limited edition Meroket bak roket... Hayuuukk...miliki segera...πŸ˜‡ Rasakan sensasinya...cuma diproduksi 150.000 botol menyambut HUT MKK ke-5th . Nyesel gak gabung dari dulu 😒😒😒 Eh...curhat 😚 . Info reseller dan order dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #MKKLE #limitededition #5th #HUT #tambawaras
Mau penghasilan tambahan ??? Join kutus kutus aja... Dapet sehatnya, dapet pula sejahtera nya... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . Info reseller dan order : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #reseller #191118
Sedia payung sebelum hujan, sama hal nya dengan sedia kutus kutus sebelum hujan . Kutus kutus melindungi kesehatan semua keluarga . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #musimhujan #kutuskutus #openreseller
. Terapi kutus kutus untuk terapi penyakit jantung . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Pelipis arah ke telinga, tengkuk bagian atas - Dada tengah meluas ke arah kiri - Tulang selangka sampe ke samping otot leher - Ulu hati 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat
Sudahkah anda dibalur kutus kutus ?? . Harus rutin ya balur nya... karena kalo cuman sekali dua kali ya gak maksimal sembuhnya... apalagi pikirannya negatif mulu...😒 posthink dong.. 😊😊 . Info reseller dan pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #narwastureborn #posthink #131118
. ALHAMDULILLAH.... Baru juga join kutus kutus Hari Jumat kemarin..ambil paket 6 botol... . 1 buat sendiri , 5 dijual katanya Lhakok selasa pagi ini dapet wa dr reseller blitar ini udah sold out ajah MKK nya . Kutus kutus pancen joss... gak perlu kita jelasin sampe berbusa2, biar manfaat kutus kutus sendiri yang bicara... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dan reseller dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #resellerblitar #salamsehat #kutuskutussehat
. Yang punya mimpi besar...jangan mudah menyerah yaa...sanding kerja keras πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ . Kita pasti bisa 😎 InsyaAllah πŸ˜‡ . Join reseller dan info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #narwastureborn #iphabazaar #131118
Sapa yg suka insomnia??? Mikirin apa seh... . Tanggal nikah? yg udah ada tanggal nikah ya tinggal jalanin aja gak usah dipikir.. Yg belum ada tanggal yaudah tidur aja dulu..sapa tau besok tiba2 datang jodohnya...aamiin... . Yg gak bisa tidur gara2 kepikiran MKK ada gak ya?? Naah kalo yg satu ini segera wapri deh 085655520636, trus order, trus balur2 sebelum tidur... dijamin enak enak enak.... . Mau diajarin cara balur nya biar gak insomnia? Saya tunggu wapri nya yes πŸ˜„ . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutusdaninsomnia #insomnia
MasyaAllah hari ini barokah banget... Semangat buat para reseller kutus kutus... πŸ’ͺ . Closing tiap hari bukan gak mungkin ya buat kutus kutus... Sooo...gak usah pikir panjang kali lebar kali apa2 lagi buat gabung jadi kutus kutusian... . Info reseller dan pemesanan : dewi iva 085655520636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #kutuskutussehat #closing #101118
Alhamdulillah....Barokallah... Pas Hari Pahlawan Pas dapet transferan dari reseller kutus kutus di blitar πŸ˜‡ 6 MKK pun meluncur.... 😎 Jadi makin semangat menebar khasiat kutus kutus ini.. 😎 . Yuk ah cuuz yg mo gabung di tim kami #narwastureborn . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #101118 #kutuskutusmalang #iphabazaar #resellerwelcome
Real testi kutus kutus memperlancar asi mama baru... selamat mengASIhi dengan penuh cinta dan kutus kutus yaaaa....😍 . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #101118 #testimoni #asilancar #asibooster #kutuskutussehat
Real testi radang membaik setelah rajin balur kutus kutus... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #101118 #kutuskutusdanradang #radang #testimoni
. Terapi kutus kutus untuk terapi penyakit autis . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Bagian ubun ubun dan pelipis - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat #autis #terapiautis
Kemarin 1 MKK di gaet buk halimah karena kakinya kesleo, minyak kutus kutus lebih baik dihangatkan dulu untuk kasus ini biar cepet kerasa n meresap. Perlakuannya sama kayak ke benjolan tumor, kelenjar getah bening, uci2 . Semoga cepet sembuh bu halimah πŸ™ . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #81118 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kesleo #salamsehat
Ternyata eh ternyata.... Kutus kutus bisa memperlancar ASI loh.... semacem asi booster gtu... . Balurkan minyak kutus kutus di tengkuk, tulang belakang sampai tulang ekor dan telapak kaki serta di bagian payudara untuk menstimulus ASI . Soooo...kalo asi lagi seret...balur kutus kutus aja 😍 . Selamat mengASIhi.... πŸ˜‡ . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #asidankutuskutus #iphabazaar #asibooster #kutuskutussehat #salamsehat
Minyak kutus kutus wajib dipunyai setiap keluarga, karena khasiatnya yang tak diragukan lagi. Terbuat dari bahan alami..herbal 100%.. jadi gak perlu takut akan efek samping... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #81118 #kutuskutusmalang #salamsehat #iphabazaar
Transaksi bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.... ibu rumah tangga bisa aja ada transaksi pas goreng tempe πŸ˜‚ yg lagi kerja bisa aja pas hectic kerjaan... . Tp slooooooww aja....semua teratasi tanpa ganggu yg utama... . Selalu sedia minyak kutus kutus dalam tas ya... (gtu petuah boz tim) . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #51118 #salamsehat #kutuskutussehat
Yuk cuuz merapat... keburu hujan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ga usah malu malu bertanya... udah gak jaman 😎 . *salam kutus kutus sehat . #31118 #kutuskutusmalang #kutuskutussehat #iphabazaar
. Terapi kutus kutus untuk penyakit oestoporosis . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat
Semakin banyak yang mengetahui khasiat minyak kutus kutus... Jadi lebih semangat menebar kesehatan bersama si kutus kutus ini πŸ˜„ Bisa buat bayi sampai kakek nenek... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #kutuskutussehat #iphabazaar #salamsehat
Mbak ini kerjanya di balung-jember... Tapi rumahnya di lumajang... Order minyak kutus kutus di malang... Kutus kutus memang laris di segala penjuru... . Pengen sehat??? Kutus kutus in ajah... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #291018
Pakdhe djepi yg baik, beli kutus kutus buat keponakan dan ibu tercintanya... Jadiii.... gak hanya buat diri sendiri, tapi buat orang2 terkasih juga bisa... Sebarkan manfaat kutus kutus... mari kita sehat bersama 😊 Info pemesanan : dewi iva 085655520636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutussehat
. Terapi kutus kutus untuk penyakit asam urat . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Lambung dan bagian perut kanan kiri - Bagian boyok kanan dan kiri - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman karena asam urat NB : catatan bagian yang terkena asam urat tidak boleh diUrut tetapi hanya di Balur saja 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ Info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutusvshipertensi #salamsehat
. Semangat menebar informasi kesehatan . Siang ini anter minyak kutus kutus buat ibu ayuk dikantornya... sekalian maksi disana yaaaa..... πŸ˜‚ Semoga doa dan ikhtiarnya berhasil πŸ™ Aamiin..... . Salam kutus kutus sehat . #261018 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutussehat
. KOMPOSISI MINYAK KUTUS KUTUS . Minyak kutus kutus adalah minyak herbal asli Indonesia yang terbuat dari campuran berbagai jenis bahan herbal. Semua bahan minyak kutus kutus asli Indonesia. . Berikut adalah komposisi dari Minyak Kutus Kutus : . πŸ”Ή Adas πŸ”Ή Belimbing wuluh πŸ”Ή Bunga kamboja πŸ”Ή Bunga lawang πŸ”Ή Cabai jawa πŸ”Ή Daun alpukat πŸ”Ή Daun ashitaba πŸ”Ή Daun intaran / neem πŸ”Ή Gaharu πŸ”Ή Ganda rusa πŸ”Ή Jahe πŸ”Ή Jintan hitam πŸ”Ή Kayu putih πŸ”Ή Minyak bunga matahari πŸ”Ή Minyak cengkeh πŸ”Ή Minyak kelapa πŸ”Ή Minyak kemiri πŸ”Ή Minyak wijen πŸ”Ή Minyak zaitun πŸ”Ή Pandan wangi πŸ”Ή Pule πŸ”Ή Purwoceng πŸ”Ή Sereh πŸ”Ή Temulawak πŸ”Ή Dan bahan lainnya sampai 100% . Info pemesanan : dewi iva - 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #komposisi #herbal #salamsehat #kutuskutussehat
Sehari dapat ginian 2 kali... 😒 Satu kali lagi dapat payung ... tau kan buat apa payungnya??? πŸ˜‚πŸ˜‚ . Minta pulsa sampe telp segala, dijawab malah dimatikan...takut yaaa..... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† . Hati2 nomor anda sedang dilacak 😜 . #241018 #iphabazaar #iphacell
Hati hati penipuan ya semuaaa.... πŸ˜‚ Papa, mama, kakak, adik, keponakan, bahkan orang asing (baru dikenal), dll banyak yg kehabisan pulsa... (kasihan πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘») . Pelan-pelan saja... πŸ™ . #241018 #iphabazaar #iphacell
Buat para cust.ipha cell Simak yes... . Per 1 Nopember 2018 ada kenaikan harga pulsa all operator πŸ™ . Terimakasih . #iphabazaar #iphacell #pulsa #jualpulsa #harga #naik #harganaik #alloperator
Hayuuk...yg mo ngerasain khasiat minyak kutus kutus dan sabun kalila kalila nya... . READY STOCK yes . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #mkk #healingoil #kahlilakahlila #sabunkesehatan #kutuskutus #salamsehat
. Luruskan niat bantu ikhtiar orang lain... InsyaAllah ada jalan sehat πŸ’ͺ 22 oktober 2018 minyak kutus kutus digaet ke bondowoso dan sabun kalila kalila ke permata jingga malang . Barokallah semua πŸ™ . Salam kutus kutus sehat . #221018 #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat
. Terapi kutus kutus untuk penyakit kolesterol . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Seputaran tengkuk sampai ke bahu - Belakang telinga dan daun telinga - Pelipis - Area dada kiri (jantung) sampai ke rongga perut - Bagian tubuh yang kaku, berat dan bengkak 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam aehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ Info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutusvshipertensi #salamsehat
Jadi saksi kesaktian minyak kutus kutus, keponakan yg alergi bisa sembuh karena kutus kutus... . Mahal??? . Kalo tau khasiatnya, gak ada kata mahal buat kutus kutus... Jadiii....biar hasil yang berbicara πŸ˜πŸ‘ . Salam sehat kutus kutus info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #alergivskutus #kutusvsalergi #alergi #kutussehat
. Terapi kutus kutus untuk penyakit hipertensi . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Ulu hati (pankreas) dan lambung - Perut bagian bawah, seputaran pinggang - Belakang telinga dan daun telinga - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam aehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ Info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutusvshipertensi #salamsehat
. Terapi kutus kutus untuk penyakit diabetes . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Ulu hati (pankreas) dan lambung - Perut bagian bawah, seputaran pinggang - Belakang telinga dan daun telinga - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam aehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ Info pemesanan : iva 0856-555-20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #diabetes #kutuskutussehat #sehat #kutuskutus #pembaluran #salamsehat #malang #diabetesvskutus #kutusvsdiabetes
. Teknik dasar pembaluran kutus kutus . 1. Tulang punggung Pembaluran di sepanjang tulang belakang sampai tulang ekor 2. Telapak kaki Pembaluran di telapak kaki beserta sela-sela jari 3. Tempat yang sakit Pembaluran di tempat yang sakit atau tidak nyaman . Pembaluran yang rutin akan mempercepat penyembuhan... πŸ‘ . Hayuukk sehat bareng kutus kutus 😍 . Info pemesanan iva 085655520636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutussehat #tambawaras
Minyak kutus kutus alias minyak ajaib (kata banyak orang) tersedia disini yaa... yuk cobain ! Cp 085655520636 #mkk #minyakkutuskutus #kutuskutusmalang #iphabazaar
Minyak kutus kutus tamba waras berkhasiat, aman dan bebas efek samping. Pesan sekarang juga 085655520636 #iphabazaar #kutuskutusmalang
Tiada yang mustahil kalau kita tahu caranya. Dan agar kita tahu caranya kita harus mau MENCOBA! Semangat pagi. Sekedar info, kami menjual kaos muslim anak branded. Mau tanya2, hubungi kami: 085655520636 #AfrakidsKeluargaku #BazarUmatBisnisku #iphabazaar #malang #kaosbranded #kaosanak
Habiskan stok harga lama @30k Matte, ringan di bibir πŸ’„πŸ’„πŸ’„ Sisa no.82, 94, 95 Minat, yuk cuz wapri 085655520636 #iphabazaar #lipstik #purbasarimattelipstick #purbasari #malang #olshop
Obat alergi apa? Obat asam urat, kolesterol apa? Obat reumatik apa? Obat darah tinggi apa? Obat Jerawat & flek2 hitam apa? Obat anak BAPIL apa? Obat Sakit gigi,sariawan & bau mulut apa? Obat asam lambung,magh apa? Obat mata minus & katarak apa? Ya cuma 1 obatnya untuk semua keluhan kecantikan & kesehatan diatas KUTUS KUTUS namanya produk asli dari TAMBA WARAS BALI yg diracik dengan penuh cinta oleh Babe Servasius Pranoto. Produk herbal terbaik Indonesia warisan leluruh kita yg terbuat dari bahan rempah2 alami berkualitas tinggi tanpa ada efek sampingnya meskipun digunakan dalam waktu jangka panjang Cp 085655520636 #kutuskutusmalang #healingoil #iphabazaar
Kaos upright raglan tee Ready uk.6 dan 8 Jadi pengen liburan ne minva πŸ˜‚ Cp 085655520636 #vitaminsea #raglan #uprightkidsapparel #upright #iphabazaar #malang #olshop #kaosbranded #kaosanak
. Produk upright selalu mengutamakan kualitas. Which is sekarang harga kain lagi naik, tp kita gak mau nurunin kualitas bahan, sablon dan apapun yang berhubungan dengan kualitas upright . Desain raglan tee upright ini modis dan cool banget, udah kayak barang distro aja deh pokoknya, cocok buat anak 6-14thn . Kereeeeeen.... πŸ‘ . Cp 085655520636 #upright #raglanjuniorteeupright #iphabazaar #olshop #malang #kaosanak #kaosbranded #kaosmurah
next page →