#iphabazaar

311 posts

Loading...
. Yuuk join reseller kutus kutus 😍 Caranya cuman beli 5 botol tapi dapatnya 6 botol πŸ˜‡ Misal gak laku, saya beli lagi... Kurang enak opoh ???? 😎 . Wa 085655520636 #minyakkutuskutusmalang #minyakkutuskutus #kutuskutushalal #kutuskutusasli #mkk #TambaWaras #healingoil #minyakbalurherbal #iphabazaar #openreseller
Orderan malam hari, hayuk lah joss Makasiy buat babang gosend yg dah nolongin saya πŸ™ . Makasiy juga buat suami yg saat saya packing, tiba2 anak kebangun n nangis nyari saya hehehe digendongin lah sama suami πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜‡ . Orderan kedua dr customer saya ini, ternyata temennya yg order... Getuk tular ceritanya 😍 . Yuuuk order minyak kutus kutus Wa 085655520636 . #iphabazaar #minyakkesehatankeluarga #kutuskutus #minyakkutuskutus #minyakkutuskutusasli
. Semangat menebar kebaikan kutus kutus . Rencana awal mau restock kutus kutus pemakaian pribadi, tapi akhirnya mantab jiwa beli sepaket untuk jadi reseller kutus kutus πŸ˜‡ Emang bener kata kata dibawah ini : πŸ‘‡ "Pemakai kutus kutus belum tentu jadi reseller, tapi reseller pasti pemakai kutus kutus" . Kenapa ??? Why ??? . Ya karena mereka sudah merasakan khasiat kutus kutus itu sendiri... titik 😎 . Hayuk lah kita joss kan bareng2... Yg minat merapat, yg belum minat silahkan menonton yaa...πŸ˜‡ . Info reseller dan order Dewi iva 085655520636 . #kutuskutus #openreseller #iphabazaar #minyakbalur #minyakkutuskutus #kutuskutusasli #kutuskutusbali #minyakkesehatan #kutuskutusmalang #20319
Minyak Kutus Kutus juga bisa membantu untuk meredakan gangguan pernafasan, misalnya : asma, sesak, bronkitis, pilek, dll. . Cara pembaluran : - Balur di area wajib sepanjang tulang belakang, telapak kaki dan jari kaki. - Untuk area balur tambahan, dibalurkan di dada (area paru-paru), tenggorokan, sepanjang tulang hidung, bisa untuk nebulizer juga. . Sebaiknya minum 1 gelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membuka sistem syaraf agar MKK dapat meresap secara optimal. . Kalau penyakitnya parah, balurkan sesering mungkin (min 2-3 jam sekali). Aman kok. Justru semakin sering akan semakin baik. Aman digunakan dari bayi sampai manula. Info reseller dan order Dewi iva Wa 085655520636 #mkk #tambawaras #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus #kutuskutusmalang #kutuskutusareasawojajar #iphabazaar #mkkasli #kutuskutuasli
. Salah satu reseller order 6 mkk untuk kesekian kalinya..Alhamdulillah diberi kelancaran ya buk πŸ‘ tetap semangat.. . Order ➑ transfer ➑ eh nambah lagi orderan nya 2 STT dan 1 SKK πŸ˜‡πŸ˜Ž . Kutus kutus joss . Info reseller dan order Wa 085655520636 . #kutuskutushalal #iphabazaar #mkk #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus #kutuskutusasli #minyakkutuskutusmalang #minyakkutuskutusbali #tambawaras
Reorder kutus kutus Terimakasih atas kepercayaan nya... Kutus kutus jooss . #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutus #kutuskutusmalang #TambaWaras
Beberapa orang bertanya 1. Kenapa namanya #kutuskutus ??? Dalam bahasa #Bali kutus itu artinya 8, Secara grafis angka 8 itu Aliran yang tidak terputus seperti khasiat manfaat dari kutus kutus itu sendiri 2. Kenapa #TambaWaras ??? Ini yang paling sering ditanya orang bahkan dianggap lucu, ada juga yang mengeluarkan statement : emang kami kurang waras, sehingga perlu ditambah warasπŸ™ˆ Sesungguhnya Kata tamba waras itu, tamba itu artinya obat sedangkan waras itu sehat, jadi arti dari tamba waras adalah obat untuk semakin sehat.. 3. Kenapa simbol 3 jari??? Kayak kampanye aja, pilih no 3 😁😁😁 Arti dari 3 jari itu : 1. Kesembuhan 2. Kesehatan 3. Kesejahteraan Seperti visi misi sang peracik Bpk Servasius Pranoto dan kami para kutus kutusian Gimana??? Makin yakin gabung keluarga kutus kutus... 😍😎 . Yuk wapri ibun 0856 555 20636 #kutuskutus #tambawaras #iphabazaar #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutussehat
. Sms order ↓ Transfer ↓ Kirim Gampang kan? Yuk gabung reseller minyak kutus kutus Info reseller dan order Dewi iva 085655520636 . #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus #iphabazaar #reseller #openreseller #TambaWaras #kutuskutus
Tengkyu mak hore yg cantik 😍 Mak milenial kudu wajib punya ne mkk drumah masing2.. Yuk cuz diorder mak say . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #iphabazaar #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus #TambaWaras #kutuskutus #kutuskutusoriginal
Butuh MKK terdekat? Biar ga berat di ongkir πŸ˜‚ Hubungi reseller @ipha.bazaar yaa.... . Open reseller n order Dewi iva 0856 555 20636 . #iphabazaar #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #TambaWaras #mkk #minyakbalurherbal
Butuh MKK terdekat? Biar ga berat di ongkir πŸ˜‚ Hubungi reseller @ipha.bazaar yaa.... . Open reseller n order Dewi iva 0856 555 20636 . #iphabazaar #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #TambaWaras #mkk #minyakbalurherbal
Butuh MKK terdekat? Biar ga berat di ongkir πŸ˜‚ Hubungi reseller @ipha.bazaar yaa.... . Open reseller n order Dewi iva 0856 555 20636 . #iphabazaar #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #TambaWaras #mkk #minyakbalurherbal
Butuh MKK terdekat? Biar ga berat di ongkir πŸ˜‚ Hubungi reseller @ipha.bazaar yaa.... . Open reseller n order Dewi iva 0856 555 20636 . #iphabazaar #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #TambaWaras #mkk #minyakbalurherbal
Rejeki gak akan tertukar...πŸ˜‡ . Open reseller dan order Dewi iva 085655520636 . #minyakbalurherbal #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #minyakkutuskutus #tambawaras
Semua rame pilih 1 ato 2 Aku siy tetep pilih 88 πŸ˜‡ Yeaaah kutus kutus josss πŸ’ͺ . Kamu??? . Info reseller dan order Dewi iva 085655520636 . #iphabazaar #kutuskutus #kutuskutusbali #TambaWaras #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus #narwastureborn
. Orderan minyak tanamu tanami kali ini bener2 seruu.... . wkwkwk πŸ˜‚ . Berawal dr nimbrung di grup narwastu reborn...eeh kok pas banget setelah itu ada orderan MTT dari reseller ku Alhamdulillah udah deal stok MTT beberapa menit sebelumnya... *nyaris . Singkat cerita... iseng nanya stok MKK reseller (12btl) sisa 2 botol 😍 josss . Ayooo siapa menyusul?? Join reseller dan order Dewi iva 085655520636 . #100119 #iphabazaar #kutuskutus #tanamutanami #tambawaras #minyakkutuskutus #narwastureborn
Minyak balur 100% herbal Diolah secara modern Menghasilkan minyak kesehatan yang nomero uno πŸ˜‡πŸ˜„ Persembahan dari tamba waras Kutus kutus joss . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutusmalang #tambawaras #minyakbalurherbal
Alhamdulillah....Barokallah...πŸ˜‡ . Reseller Madiun repeat order yg kesekian kali πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ˜Ž Kali ini 6 mkk + 2 stt + 1 mtt Kutus kutus joooos.... . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #3119 #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #tambawaras #tanamutanami #sabunkesehatan #sabunkecantikan #minyakkutuskutus #sabuntanamutanami #minyaktanamutanami
Orderan mendadak Jumat pagi... Untung ada stok dikantor.. 6MKK plus 2STT Cuzz...sawojajar πŸ˜„ Alhamdulillah Barokallah πŸ™ . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #iphabazaar #211218 #tanamutanami #TambaWaras #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #kutuskutusoriginal
Minyak kutus kutus makin dikenal masyarakat luas...baik dalam maupun luar negeri 😍 So...bisnis ini menjanjikan ya... 😍 Yuk merapat yang pengen sukses bersama πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #minyakkutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #mkk #TambaWaras #openreseller
Alhamdulillah... Berturut turut dapet pemasukan πŸ˜‡ . Kalo kita yakin bisa, maka kita akan berhasil... Bismillah yaaa πŸ™ . Kutus kutus tidak pernah mengecewakan, sehat dan sejahtera... Selama kita berjalan dijalan yg benar Aaamiin... . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #iphabazaar #kutuskutusmalang #TambaWaras #openreseller
Minyak kutus kutus semakin dikenal . Bagaimana dengan di daerahmu??? Asik tuh jadi reseller...pasti laris manis 😍 produknya joooss...πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Terimakasih pak didik (sok kenal πŸ˜‚πŸ˜‚) sudah anter MKK ke SDIT Insan permata . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutusmalang #iphabazaar #tambawaras #mkk
Alhamdulillah...Barokallah... . Anda masih ragu??? . Bisnis itu jangan di pikirin terus... harus direalisasikan secepatnya...πŸ˜‡ . Gak usah banyak babibu...langsung aksi aja 😎 Pasti jooooss... Karena kutus kutus joooss.. . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #iphabazaar #TambaWaras #mkk #openreseller
GAK PAKE RIBET YES 😍 . Kutus kutus jooooos . #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #tambawaras #openreseller
. Alhamdulillah... Barokallah... . Yg mau sehat n cantik... Yukk order sabun kalila kalila atau sabun tanamu tanami nya... . Info reseller dan pemesanan Dewi iva n 0856 555 20636 . #iphabazaar #tanamutanami #kalilakalila #sabunkesehatan #sabunkecantikan #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang
Order kutus kutus di @ipha.bazaar itu mudah, caranya : 1. Wapri ke 0856 555 20636 2. Transfer BNI 0311642094 atau BCA 4390377008 (tunjukkan bukti transfer) 3. Dikirim deh Gampang kan??? . Info reseller & pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutusmalang #openreseller
Beberapa orang bertanya 1. Kenapa namanya #kutuskutus ??? Dalam bahasa #Bali kutus itu artinya 8, Secara grafis angka 8 itu Aliran yang tidak terputus seperti khasiat manfaat dari kutus kutus itu sendiri 2. Kenapa #TambaWaras ??? Ini yang paling sering ditanya orang bahkan dianggap lucu, ada juga yang mengeluarkan statement : emang kami kurang waras, sehingga perlu ditambah warasπŸ™ˆ Sesungguhnya Kata tamba waras itu, tamba itu artinya obat sedangkan waras itu sehat, jadi arti dari tamba waras adalah obat untuk semakin sehat.. 3. Kenapa simbol 3 jari??? Kayak kampanye aja, pilih no 3 😁😁😁 Arti dari 3 jari itu : 1. Kesembuhan 2. Kesehatan 3. Kesejahteraan Seperti visi misi sang peracik Bpk Servasius Pranoto dan kami para kutus kutusian Gimana??? Makin yakin gabung keluarga kutus kutus... 😍😎 Yuk wapri Dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutus #tambawaras #iphabazaar #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutussehat
Copas FB babe Servasius Pranoto Siapa sangka.. ibu dirut bank negara.. dan istri jendral saja masih mau berjualan Kutus Kutus ? Apalagi saya.. 😍😍 Kenapa..? βœ… karena produknya sangat berkhasiat, sehingga banyak yg tertolong.. βœ… produknya punya nilai ekonomi tinggi.. βœ… cara menjual dan sistem penjualan sangat elegan dan penuh nilai penyebaran kesejahteraan.. jujur.. sehat dan sejahtera.. Berminat mengikuti jejak ibu ibu kelas atas ini ? . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutus #iphabazaar #kutuskutussehat
Ya syantik... yaa sehat... Kamu???? SKK lovers apa STT lovers ?? . Aku siy dua2nya iyes... Karena sama2 bikin cantik dan sehat... . Buruan merapat ke pak suami, minta belikan sabun kalila kalila atau sabun tanamu tanami di @ipha.bazaar Order lewat WA 0856 555 20636 . #iphabazaar #kutuskutus #kalilakalila #tanamutanami
SABUN CAIR KALILA KALILA Tahu nggak sih kalau SABUN KALILA KALILA itu banyak fungsinya? SKK manfaatnya: * melembabkan dan merawat kulit * menghangatkan tubuh * mencegah infeksi * menghilangkan jamur, gatal, sakit kulit ringan * membasmi biang keringat * mengurangi capek pegal, gejala rematik, bau badan * menghaluskan dan membersihkan kulit * menghilangkan jerawat ringan * mengatasi alergi sabun kimia, dll Sabun ini cepat sekali meleleh kalau dalam keadaan basah karena tidak mengandung pengawet. Ada solusinya: Rendam 1 bar SKK dengan air bersih 250ml semalaman, setelah mencair bisa dimasukkan ke botol tutup pump. Sebelum pakai bisa dishake dulu. Tidak perlu ditambahin air saat mandi karena sudah berbusa. # Bisa juga dilakukan dg SABUN TANAMU TANAMI Harga Sabun : Kalila Kalila Rp 55,000 / bar Tanamu Tanami Rp 75,000 / bar . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #iphabazaar #kalilakalila #tanamutanami #sabunkesehatan #sabunkecantikan #kutuskutus
Sabun kalila kalila . Berasal dari sisa ekstraksi minyak kutus kutus yg terdiri dari 49 jenis tanaman herbal ditambah minyak kelapa murni dan minyak zaitun . Meskipun hanya tergolong limbah dari minyak kutus kutus namun sabun ini juga memiliki khasiat yg luar biasa antara lain untuk mengatasi berbagai penyakit kulit seperti panu, gatal gatal, kutu air dan biang keringat. Sabun akan mampu menyegarkan kulit dan membilas semua kotoran yg menempel, aroma wangi yg melekat akan mengusir bau keringat berganti dengan ekstrak wangi yg menyegarkan . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #kalilakalila #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #sabunkesehatan #sabunkecantikan
Sabun Tanamu Tanami . Adalah sebuah produk sabun berkuwalitas premium dengan banyak keunggulan . Sabun tanamu tanami menggunakan rempah rempah hasil ekstrasi minyak tanamu tanami yang memiliki kandungan 50% minyak nyamplung (tanamu oil) . Berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit kulit yang membandel seperti gatal gatal akibat alergi, luka jerawat, panu bekas luka dan bekas jerawat serta gangguan kulit lainnya Info reseller dan info Dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #iphabazaar #sabuntanamutanami #tanamutanami #openreseller
Bakul minyak kutus kutus numpang nampang dikit πŸ˜‚ . Hayuk para reseller yg mo re-order, atau yg mau nyetok persediaan drumah... ato yg dr dulu kepo2in aja..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ buruan yaa... Hubungi no dibawah ini πŸ‘‡ . Info reseller dan order Dewi iva 0856 555 20636. . #kutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #openreseller #reorder
Gosend in paket minyak kutus kutus plus 15 pak pie apel... meluncur ke daerah dinoyo Malang *DONE . Alhamdulillah... Barokallah . Kutus kutus makin dikenal . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 085655520636 . #kutuskutus #kutuskutusmalang #iphabazaar #291118 #salamsehat #openreseller #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal
Bangun pagi liat WA da chat masuk kek gini kmrn malamnya...😍 Nikmat mana yg kau dustakan πŸ˜„ Alhamdulillah..... Barokallah... πŸ™ . Kutus kutus emang disukai banyak orang . Info reseller dan pemesanan Dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #281118
Setiap hari mengeluh sakit kepala, bingung karena kekurangan uang utk memenuhi kebutuhan rumah tangga, anak dll . Saat di ajak berbisnis Kutus Kutus yg pasti dan berGaransi ... jawabannya sebagian besar "takut ga laku krn udah banyak yg jualan, nanti kalo semua jualan siapa yg mau beli??" Waduuhh...pemikiran yg salah besar!!! Populasi penduduk di indonesia itu lebih dari 260jt jiwa jd ga ada tuh kata "siapa yg mau beli" πŸ˜‚πŸ˜‚ Kalo udah ada niat pasti ada jalan, bahkan penjual sayur di pasar aja lapaknya dempetan tetap laku kok, produk yg di jual boleh sama tp rejeki kan masing" donk yaa..., rejeki ngak pernah tertukar krn Tuhan yg mengaturnya. Mulai skrg jauhi fikiran pesimis dan ubah jd optimis, kita pasti bisa sukses seperti mereka asal kita mau berusaha 😊 tetep semangat untuk meraih impian, Joooosssss.... Ayo yg Optimis dan mau Sukses , Gabung segera dlm Keluarga Tamba Waras Bali Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal #kutuskutus #iphabazaar #openreseller #resellerwelcome #salamsehat
. Cerita kutus kutus ku . Awalnya liat temen jualan kutus kutus, trus bos dikantor order ke temenku itu. Dalam hati "apa seh kutus kutus itu? kok dah banyak yg tau (aku aja yg telat info) 😒 . Trus pengen beli tp pengen untung juga (pikiran mak mak) 😎 Jadilah reseller...beli paket 6 botol, 1 buat sendiri, 5 dijual lagi... πŸ˜‚ . Alhamdulillah banyak yg cocok ● Anakq yg waktu itu usia 4 bulan pilek, hidung tersumbat... 3 sampe 4 harian rajin balur kutus kutus jadi sembuh. BAB yg sebelumnya seminggu sekali, skrg lancar jaya... jd setiap hari πŸ˜„ Tidur nya pun pules, sebelumnya kayak gelisah2 gtu (mungkin dia lelah hehe) ● Ibuk juga dulu tiap bangun tidur badan pegel pegel, skrg jd enteng aja badannya gak sakit2 ● Aku sendiri yg abis lairan sering sakit punggung, skrg udah mereda sakitnya . Jadiii...skrg tuh drumah kalo gatel dikit di kutus kutus... anak kejedot di kutus kutus 😎 (fyi: Anakq dah 3 kali kejedot πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ karena aktif banget dia...) . Sooo... kalo pengen sehat dan sejahtera gabung yuk di kutus kutusπŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Info reseller dan order : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutusbali #kutuskutussehat #kutuskutus #openreseller #reseller
Mumpung HARBOKIR... Yukk yg mo jadi reseller maupun order buat sendiri.. Kutus kutus ready stock yes... . Info dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #HARBOKIR #JNE
Bismillah... Malem2 cuz rumah customer kutus kutus... Ikhtiar herbal aja...untuk bapak mertua yg sakit jantung & ibu mertua yg sendi tangannya sakit.. Semoga cocok dan sehat kembali πŸ™πŸ™πŸ™ Aamiin.... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #ikhtiar #herbal #salamsehat #kutuskutus
Assalamualaikum... Pagiiiii MKK lovers....😍 Awali hari dengan pikiran positif, agar seharian terbawa aura positif nya yaaa.... . Jangan lupa balur minyak kutus kutus... agar kesehatan kita tetap terjaga.... Trus mandi pake sabun kalila kalila biar badan seger, wangi, bebas gatal gatal dan gangguan kulit lainnya... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #minyakkutuskutus #kutuskutusmalang #healingoil #iphabazaar #kalilakalila #salamsehat
Assalamualaikum.... Pagii MKK lovers...😍 . Ready stock MKK reguler dan MKK LE yaa..... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #openreseller #MKKLE #MKK
Pergantian musim banyak yang sakit.... sedia kutus kutus sebelum sakit yes... Selalu sediakan minyak kutus kutus di P3K rumah anda... Udah banyak yg mulai flu, batuk, pilek dll... . Jaga kesehatan keluarga anda dengan kutus kutus . Info reseller dan order dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #salamsehat #minyakkutuskutus #kutuskutusbali #kutuskutusoriginal
Assalamualaikum.... Selamat pagiii... πŸ˜„πŸ˜ . Gimana??? Seger kan badannya yg semalem balur kutus kutus sebelum tidur.... . Kutus kutus tamba waras produk halal yes... wajib ada di kotak P3K rumah anda...amaan, nyaman, sehat, sejahtera... . Yg belum punya yuk cuuzz order dimariii πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ dewi iva 0856 555 20636 . Lagi open reseller jugak πŸ˜‡ Buruan merapat... saya kasih tau caranya sehat sekaligus sejahtera . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #tambawaras #halal
Tiga tempat balur wajib minyak kutus kutus... . Rasakan tidur yang berkualitas karena minyak kutus kutus . Sehat bersama minyak kutus kutus . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #areawajib #areabalur #tambawaras #mkk #minyakkutuskutus
Ardina rastri cantik yes pas hamil ini...lebih cakep lagi karena dia pilih kutus kutus untuk segala keluhan hamil ..aman karena minyak kutus kutus adalah herbal dari bahan alami... . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #artis #iphabazaar #ardinarasty #hamil #kutuskutus #salamsehat
MKK LE Minyak kutus kutus limited edition Meroket bak roket... Hayuuukk...miliki segera...πŸ˜‡ Rasakan sensasinya...cuma diproduksi 150.000 botol menyambut HUT MKK ke-5th . Nyesel gak gabung dari dulu 😒😒😒 Eh...curhat 😚 . Info reseller dan order dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #MKKLE #limitededition #5th #HUT #tambawaras
Mau penghasilan tambahan ??? Join kutus kutus aja... Dapet sehatnya, dapet pula sejahtera nya... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . Info reseller dan order : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #reseller #191118
Sedia payung sebelum hujan, sama hal nya dengan sedia kutus kutus sebelum hujan . Kutus kutus melindungi kesehatan semua keluarga . Info reseller dan pemesanan dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #musimhujan #kutuskutus #openreseller #mkk #tambawaras #minyakbalurherbal #minyakkutuskutus
. Terapi kutus kutus untuk terapi penyakit jantung . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Pelipis arah ke telinga, tengkuk bagian atas - Dada tengah meluas ke arah kiri - Tulang selangka sampe ke samping otot leher - Ulu hati 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat
Sudahkah anda dibalur kutus kutus ?? . Harus rutin ya balur nya... karena kalo cuman sekali dua kali ya gak maksimal sembuhnya... apalagi pikirannya negatif mulu...😒 posthink dong.. 😊😊 . Info reseller dan pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #narwastureborn #posthink #tambawaras #mkk #minyakbalurherbal #minyakkutuskutusbali #minyakkutuskutus #kutuskutus
. ALHAMDULILLAH.... Baru juga join kutus kutus Hari Jumat kemarin..ambil paket 6 botol... . 1 buat sendiri , 5 dijual katanya Lhakok selasa pagi ini dapet wa dr reseller blitar ini udah sold out ajah MKK nya . Kutus kutus pancen joss... gak perlu kita jelasin sampe berbusa2, biar manfaat kutus kutus sendiri yang bicara... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dan reseller dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #resellerblitar #salamsehat #kutuskutussehat
. Yang punya mimpi besar...jangan mudah menyerah yaa...sanding kerja keras πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ . Kita pasti bisa 😎 InsyaAllah πŸ˜‡ . Join reseller dan info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 . #kutuskutusmalang #narwastureborn #iphabazaar #131118
Sapa yg suka insomnia??? Mikirin apa seh... . Tanggal nikah? yg udah ada tanggal nikah ya tinggal jalanin aja gak usah dipikir.. Yg belum ada tanggal yaudah tidur aja dulu..sapa tau besok tiba2 datang jodohnya...aamiin... . Yg gak bisa tidur gara2 kepikiran MKK ada gak ya?? Naah kalo yg satu ini segera wapri deh 085655520636, trus order, trus balur2 sebelum tidur... dijamin enak enak enak.... . Mau diajarin cara balur nya biar gak insomnia? Saya tunggu wapri nya yes πŸ˜„ . #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutusdaninsomnia #insomnia
MasyaAllah hari ini barokah banget... Semangat buat para reseller kutus kutus... πŸ’ͺ . Closing tiap hari bukan gak mungkin ya buat kutus kutus... Sooo...gak usah pikir panjang kali lebar kali apa2 lagi buat gabung jadi kutus kutusian... . Info reseller dan pemesanan : dewi iva 085655520636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kutuskutus #kutuskutussehat #closing #101118
Alhamdulillah....Barokallah... Pas Hari Pahlawan Pas dapet transferan dari reseller kutus kutus di blitar πŸ˜‡ 6 MKK pun meluncur.... 😎 Jadi makin semangat menebar khasiat kutus kutus ini.. 😎 . Yuk ah cuuz yg mo gabung di tim kami #narwastureborn . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #101118 #kutuskutusmalang #iphabazaar #resellerwelcome
Real testi kutus kutus memperlancar asi mama baru... selamat mengASIhi dengan penuh cinta dan kutus kutus yaaaa....😍 . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #101118 #testimoni #asilancar #asibooster #kutuskutussehat
Real testi radang membaik setelah rajin balur kutus kutus... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #101118 #kutuskutusdanradang #radang #testimoni
. Terapi kutus kutus untuk terapi penyakit autis . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Bagian ubun ubun dan pelipis - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat #autis #terapiautis
Kemarin 1 MKK di gaet buk halimah karena kakinya kesleo, minyak kutus kutus lebih baik dihangatkan dulu untuk kasus ini biar cepet kerasa n meresap. Perlakuannya sama kayak ke benjolan tumor, kelenjar getah bening, uci2 . Semoga cepet sembuh bu halimah πŸ™ . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #81118 #kutuskutusmalang #iphabazaar #kesleo #salamsehat
Ternyata eh ternyata.... Kutus kutus bisa memperlancar ASI loh.... semacem asi booster gtu... . Balurkan minyak kutus kutus di tengkuk, tulang belakang sampai tulang ekor dan telapak kaki serta di bagian payudara untuk menstimulus ASI . Soooo...kalo asi lagi seret...balur kutus kutus aja 😍 . Selamat mengASIhi.... πŸ˜‡ . Info pemesanan dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #asidankutuskutus #iphabazaar #asibooster #kutuskutussehat #salamsehat
Minyak kutus kutus wajib dipunyai setiap keluarga, karena khasiatnya yang tak diragukan lagi. Terbuat dari bahan alami..herbal 100%.. jadi gak perlu takut akan efek samping... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #salamsehat #iphabazaar #minyakbalurherbal #mkk #minyakkutuskutusbali #minyakkutuskutus
Transaksi bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.... ibu rumah tangga bisa aja ada transaksi pas goreng tempe πŸ˜‚ yg lagi kerja bisa aja pas hectic kerjaan... . Tp slooooooww aja....semua teratasi tanpa ganggu yg utama... . Selalu sedia minyak kutus kutus dalam tas ya... (gtu petuah boz tim) . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #iphabazaar #51118 #salamsehat #kutuskutussehat
Yuk cuuz merapat... keburu hujan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ga usah malu malu bertanya... udah gak jaman 😎 . *salam kutus kutus sehat . #mkk #tambawaras #kutuskutus #kutuskutusmalang #kutuskutussehat #iphabazaar
. Terapi kutus kutus untuk penyakit oestoporosis . 1. Area pembaluran wajib - Telapak kaki dan sela jari kaki - Sepanjang tulang belakang mulai tulang ekor sampai tulang tengkuk 2. Area pembaluran tambahan - Balurkan pada bagian yang tidak nyaman 3. Minum segelas air putih hangat sebelum dan sesudah pembaluran untuk membantu melancarkan peredaran darah 4. Balurkan 3-5 kali dalam sehari sesudah mandi dan sebelum tidur pada malam hari 5. Jika kondisi sakit sedikit parah dapat dibalurkan setiap 3 jam sekali . "Pembaluran rutin akan mempercepat penyembuhan" . Salam kutus kutus sehat πŸ’ͺ . Info pemesanan : dewi iva 085655520636 . #kutuskutusmalang #iphabazaar #salamsehat #kutuskutussehat
Semakin banyak yang mengetahui khasiat minyak kutus kutus... Jadi lebih semangat menebar kesehatan bersama si kutus kutus ini πŸ˜„ Bisa buat bayi sampai kakek nenek... . Salam kutus kutus sehat . Info pemesanan : dewi iva 0856 555 20636 #kutuskutusmalang #kutuskutussehat #iphabazaar #salamsehat
next page →