#islamicquote

261,350 posts

Loading...
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Orang Mukmin Yang Baik Itu Unik, .. Bahkan didoakan orang yang membuat jahat dengannya. .. Berhadapan dengan ujian dia tenang. Berhadapan dengan nikmat dia bersyukur. .. Jadual waktunya dengan Tuhan tetap dan istiqamah. Walau di dalam keadaan susah dan senang. .. Bermesra dengan orang. Tetamu yang datang dihormati sesuai dengan kedudukannya. .. Tidak boleh mendengar orang mendapat kesusahan. Selagi tidak dapat ditolongnya, menderita jiwanya. .. Merendah diri adalah budaya hidupnya. Setiap orang yang meminta pertolongan jarang tidak ditunaikannya. .. Pemurah sangat terserlah di dalam kehidupannya. Tidak pernah mengeluh berhadapan dengan penderitaan. Tapi dia mengeluh dengan dosa-dosanya. Atau mengeluh bila berhadapan dengan kelemahan dan kecuaian. .. Rasa kehambaan tampak kelihatan pada mukanya. Tuhan selalu sahaja disebut-sebut di dalam perbualannya. Nampak sangat bahawa Tuhan itu adalah sandaran hidupnya. .. Gembira tidaklah sampai ketawa berdekah-dekah. Kesusahannya tidaklah sampai muram di mukanya. Lebih-lebih lagi tidak rasa kecewa dan putus asa berhadapan dengan kesusahannya. .. Tawakal, sabar dan redha adalah menjadi budaya hidupnya.
Bismillah Repost @ryanadammaulana Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! @ryanadammaulana #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
RUMUS NYARI RIZKI Oleh : KH. Yusuf Mansur Asal ngarepnya jangan ke manusia. Ngarepnya ke Allah aja. Saya tuh dulu jualan es kacang ijo. Saya sedekahin sama termos-termosnya. Terus dapet gerobak. Saya sedekahin lagi gerobaknya. Alhamdulillaah dah. Jadi ga bisa jualan lagi. Hahaha. Terus abis itu, kerja di Ibu Profesor yang kerja di PBB, dan punya rumah sakit. Kerja, sehari, dikasih, 50rb. Padahal cuma ngetik-ngetik, dan ngerapihin berkas. 50rb itu, 5-8x nya keuntungan bersih jualan es saat itu. Hari pertama kerja, tuh duit langsung saya bagiin di jalanan. Eh kerja hari kedua, dibagi 500rb. Pas dapet 500rb, saya ga sedekahin dulu. Biar bisa nyenengin orang rumah. Mayan gopean. Gede banget di taon 1999. Belom nikah saat itu. Dan udah mulai berpikir… Oooo… Gampangnya nyari rizki. Buang aja duit yang ada. Tar dateng yang gedean. Jangan pernah ada di otak, bahwa sedekah itu bakal ngurangin. Ga ada itu pengurangan. Yang ada, bertambah. Pertambahan. Karena setiap yang kita keluarkan dengan izin Allah akan dikali 10. Jadi, bener-bener ga ada pengurangan. Maka kalau kurang, justru jangan malah hemat. Hajar aja buat sedekah. Doing is believing. Sedekah juga ke mana aja. Tapi buat yang mau ikut sedekah untuk program pembibitan penghafal Qur’an, masjid tahfizh, wakaf Qur’an, dll… Ini nomer rek nya. Divariasiin aja. Ada yang sedekah langsung, ada yang gabung-gabung ke lembaga, model PPPA DAQU ini. Nyebar amal itung-itung : CIMB Niaga Syariah 520 01 00384 006 BNI Syariah 1699 1699 6 Mandiri 128 000 509 2975 BCA 603 030 8041 An. Yayasan Daarul Quran Nusantara Donasi Online KLIK SedekahOnline.com Informasi: ☎ (021) 73453000 💌 08170198828 / 08121128028 🌐 www.sedekahonline.com 🔍 www.pppa.or.id https://sedekahonline.com/news/rumus-nyari-rizki repost @daarul_quran #Muslim #Ulama #Islam #Nasehat #Rindu #Cinta #Rasulullah #Muslimah #Sholawat #CintaSubuh #Ilmu #Motivasi #Jomblo #Jofisa #IndonesiaTanpaPacaran #Sukses #Yakin #PayTren #IslamicQuote #Muhasabah #Hijrah #PemudaHijrah #Renungan #Semangat #Ngaji #AyoNgaji #UstadzYusufMansur #Santri #Santriwati #SantriIndonesia
Tag your friends and family and anyone else to benefit. The Prophet Muhammad ﷺ said: “The one who guides to something good has a reward similar to that one doing it.” [Muslim] 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸 Follow @alquran_guidance for more Islamic posts, reminders and quotes. Reposted from @nerdy_muslim #islam #quran #prophet #pray #islamicquote #muslim #muslimah #ramazan #islamicquotes #learnislam #prayer #religion #ramadhan #makkah #islamicposts #ramadanmubarak #islamic #allhamdulillah #dua #Allah #islamicpost #muhammad #ummah #sunnah #instaislam #islamicreminders #hijab #islamicreminder
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! @ryanadammaulana #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
semoga yg belum memiliki momongan , segera d berikan momongan, Aamiin 😇 ••• Hei sayang, Untukku, bahagia sederhana Aku tahu, bahagia itu harus aku ciptakan Bukan tentang dibelikan rumah, Bukan tentang dibelikan kendaraan, Bukan tentang perhiasan, Bukan tentang hal lainnya yang bersifat materi. • Tapi, cukup sederhana kok sayang, Bahagiaku, berawal dari Saat pertama kali melihat hasil tes kehamilan POSITIF Saat kamu menemani aku melihat hasil tespack itu Saat pertama kali melihat calon buah hati, lewat layar USG Saat pertama kali mengetahui jenis kelamin calon buah hati Saat pertama kali merasakan tonjokan atau tendangan calon buah hati Saat menyaksikan gerakan janin terasa seperti gelombang ombak di perut Saat pertama kali benar-benar menyentuh dan mendekap bayi • Bahkan, sekecil apapun perhatianmu untukku, itu dapat membuatku bahagia sayang. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Untuk konsultasi masalah infertilitas & program kehamilan, bisa menghubungi kami di 👇 BBM ➭ pregnant Whatsapp ➭ 082146794756 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa tekan ♥ dan Tag teman atau saudara terdekat anda untuk mengikuti kami 👇 🌟 @natural_pregnancy_ 🌟 @natural_pregnancy_ 🌟 @natural_pregnancy_ Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa #scajabodetabek #scajabodetebekpost
Saya tau beratnya perjuangan seseorang menjadi penghafal Qur'an. Juga orang2 tua dan keluarganya. Tapi yang berat2 inilah yang akan meringankan banyak hal. Betul2 banyak hal. Bahkan untuk dan di semua hal. Dari urusan2 dunia dan akhirat. Kita banyak milih ibadah2 yang enteng2. Jd hidup kita yang berat. Berat di banyak hal. Bener2 berat di banyak hal. Bahkan tidak sedikit yang semua halnya berat. Kepada Allah kita mhn agar diperkuat niat dan kemampuan ningkatin ibadah dan ketaatan. Trmasuk bisa memperhatikan lbh thd Al Qur'an. . caption @yusufmansurnew repost @yusufmansurnew @adeapenk #Muslim #Ulama #Islam #Nasehat #Rindu #Cinta #Rasulullah #Muslimah #Sholawat #CintaSubuh #Ilmu #Motivasi #Jomblo #Jofisa #IndonesiaTanpaPacaran #Sukses #Yakin #CintaPositif #IslamicQuote #Muhasabah #Hijrah #PemudaHijrah #Renungan #Semangat #Ngaji #AyoNgaji #UstadzYusufMansur #Santri #Santriwati #SantriIndonesia
Audio Doa dan Dzikir AH110 Tuntunan doa dan dzikir lengkap sesuai Al Quran dan Hadits. Keunggulan Produk : Dapat dikalungkan sehingga tidak jatuh Bentuk device mungil, nyaman digenggam Dilengkapi headset Info lebih lanjut :0895332252909 #dzikir #muslim #quran #sunnah #moslem #islamicpost #islamicposts #surah #allah #pbuh #ummah #sujood #trueislam #dawah #islamicquotes #muhammadﷺ #islamicreminder #islampost #allahswt #islamicquote #prophetmuhammadﷺ #quranverses #lailahaillallah #islamicreminders #muftimenk #muftiismailmenk #muftimenkofficial #sadaqah #gooddeeds #gooddeed
Follow @kalaamullah1 for beneficial islamic reminder __________________________________________________ ⭐Like⭐Comment⭐Tag⭐Repost⭐ __________________________________________________ #Islam #IslamicQuotes #IslamicQuote #Deen #QuranQuotes #QuranVerses #Quran #IslamicReminder #Jannah #Dawah #MuhammadSAW #ProphetMuammad #Allah #Namaz #laillahaillAllah #ProphetMuhammadﷺ #Surah #AllahSWT #LoveIslam #InstaMuslim #Taqwa #Ummah #Hijab #Ramadan #InshaAllah #Makkah #Madina
Follow @kalaamullah1 for beneficial islamic reminder __________________________________________________ ⭐Like⭐Comment⭐Tag⭐Repost⭐ __________________________________________________ #Islam #IslamicQuotes #IslamicQuote #Deen #QuranQuotes #QuranVerses #Quran #IslamicReminder #Jannah #Dawah #MuhammadSAW #ProphetMuammad #Allah #Namaz #laillahaillAllah #ProphetMuhammadﷺ #Surah #AllahSWT #LoveIslam #InstaMuslim #Taqwa #Ummah #Hijab #Ramadan #InshaAllah #Makkah #Madina
Your wife is not your slave. She is not there to be left in the home and made to cook, and clean. No no. She is the Queen. The Queen of the household. TREAT HER LIKE THAT!! #Repost @ayoush.8 • • • • • #Islam #IslamicQuotes #IslamicQuote #Deen #QuranQuotes #QuranVerses #Quran #IslamicReminder #Jannah #Dawah #MuhammadSAW #ProphetMuhammad #Allah #Namaz #laillahaillAllah #ProphetMuhammadﷺ #Surah #AllahSWT #LoveIslam #InstaMuslim #Taqwa #Ummah #Hijab #YourMuslimBrother #Followme
Follow @kalaamullah1 for beneficial islamic reminder __________________________________________________ ⭐Like⭐Comment⭐Tag⭐Repost⭐ __________________________________________________ #Islam #IslamicQuotes #IslamicQuote #Deen #QuranQuotes #QuranVerses #Quran #IslamicReminder #Jannah #Dawah #MuhammadSAW #ProphetMuammad #Allah #Namaz #laillahaillAllah #ProphetMuhammadﷺ #Surah #AllahSWT #LoveIslam #InstaMuslim #Taqwa #Ummah #Hijab #Ramadan #InshaAllah #Makkah #Madina
We all have missed Fajr prayer at some point in our lives, but we do not what to do necessarily when we miss it and end up feeling the most unproductive person in the world. However, I am here to tell you that it is never too late to start praying Fajr again, and surely Allah will accept our good deeds and efforts, because He indeed doesn't see the results, but how much we have tried and every step of hard work. There are the 3 things to do if you missed Fajr: 1. Pray Fajr immediately: Do not the let the Iblis tell you that you are a bad Muslim and that you do not deserve to stand before Allah, when in actuality Allah listens to you before you even speak. Pray so that Iblis leaves you alone with Allah. 2. Pray 2 rakats of Ishraq prayer: This prayer is also known as the sunrise prayer and it is performed shortly after sunrise, perfect time for thanking Allah giving you another day to live. These prayers can be performed soon after Fajr. 3. Do not miss the other daily 4 prayers: Do not let the Iblis tell you do not deserve to pray the other reamining prayers throughout the day only because you missed Fajr, rather we should not keep ourselves up to date and perform the others prayers on time, and increase in our Sunnahs. May Allah accept our good efforts and deeds. Ameen. Post from @ambassadorsofislam Tag your friends and family and anyone else to benefit. The Prophet Muhammad ﷺ said: “The one who guides to something good has a reward similar to that one doing it.” [Muslim] #islam #quran #prophet #pray #islamicquote #muslim #muslimah #ramazan #islamicquotes #jannatisthegoal #learnislam #prayer #religion #ramadhan #makkah #islamicposts #ramadanmubarak #islamic #allhamdulillah #dua #Allah #islamicpost #muhammad #ummah #sunnah #instaislam #islamicreminders #hijab #islamicreminder
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Our duas will reach them if Allah ‎ﷻ wills, so always keep the ummah in your duas! ❤️ —————— #Repost @pathtooparadise ・・・ SubhanAllah .. Always remember them in your dua's .. all of OUR ummah around the world, sometimes it slips from our minds if we dont see it via the news, but reality is that this torture around the world has not stopped and wont be stopping for a while, so please do what you can to help. Whether it is through your dua's, donations, aid convoys or simply spreading awareness, but remember dont forget about them !! Follow @Pathtooparadise - Your brother in Islam Bilal #Allah #quran #muslim #islamic #hijab #islam #muhammad #islamicquote #pathtooparadise
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
. . . #القارئ  ؛ #خالد_الجليل #تفسير  #السعدي  ؛ . سورة {الزمر} Design by ➡️ @__mfl | @m.a.z222 . { قُلْ } يا أيها الرسول لهؤلاء الجاهلين، الذين دعوك إلى عبادة غير اللّه: { أَفَغَيْرَ اللَّهِ تَأْمُرُونِّي أَعْبُدُ أَيُّهَا الْجَاهِلُونَ } أي: هذا الأمر صدر من جهلكم، وإلا فلو كان لكم علم بأن اللّه تعالى الكامل من جميع الوجوه، مسدي جميع النعم، هو المستحق للعبادة، دون من كان ناقصا من كل وجه، لا ينفع ولا يضر، لم تأمروني بذلك. وذلك لأن الشرك باللّه محبط للأعمال، مفسد للأحوال، ولهذا قال: { وَلَقَدْ أُوحِيَ إِلَيْكَ وَإِلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكَ } من جميع الأنبياء. { لَئِنْ أَشْرَكْتَ لَيَحْبَطَنَّ عَمَلُكَ }هذا مفرد مضاف، يعم كل عمل،.ففي نبوة جميع الأنبياء، أن الشرك محبط لجميع الأعمال، كما قال تعالى في سورة الأنعام - لما عدد كثيرا من أنبيائه ورسله قال عنهم: { ذَلِكَ هُدَى اللَّهِ يَهْدِي بِهِ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ وَلَوْ أَشْرَكُوا لَحَبِطَ عَنْهُمْ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ } { وَلَتَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ }دينك وآخرتك، فبالشرك تحبط الأعمال، ويستحق العقاب والنكال ثم قال: { بَلِ اللَّهَ فَاعْبُدْ }لما أخبر أن الجاهلين يأمرونه بالشرك، وأخبر عن شناعته، أمره بالإخلاص فقال: { بَلِ اللَّهَ فَاعْبُدْ } أي: أخلص له العبادة وحده لا شريك له،{ وَكُنْ مِنَ الشَّاكِرِينَ } للّه على توفيق اللّه تعالى،.فكما أنه تعالى يشكر على النعم الدنيوية، كصحة الجسم وعافيته، وحصول الرزق وغير ذلك،.كذلك يشكر ويثنى عليه بالنعم الدينية،  __________________________________________ @quran.au  @n0_0h @insta_islamiyat @lu.quran @r20_otb @px2u @m.a.z222 @mosquesq8 #islamicquote #lp #dtbl #مسلم #تلاوه #تلاوات #رعد_الكردي #ياسر_الدوسري  #قران #الكهف #محمد_اللحيدان #ليدبروا_آياته #تلاوات  #تلاوه  #تلاوة  #تلاوات_خاشعه #صلوا_على_النبي_محمدﷺ #صدقة_جارية
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُوا لِي وَلْيُؤْمِنُوا بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran (Al-Baqarah 2:186) #islamicquote #kutipanislami
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Qs Al Kahfi 107 - 109 ⠀ ﴾إِنَّ الَّذِيْنَ ءَامَنُواْ وَعَمِلُوْا الصَّالِحَاتِ كَانَتْ لَهُمْ جَنَّـٰتُ الْفِرْدَوْسِ نُزُلاً ﴿۱۰۷ “Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal shaleh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal”.(QS.18:107). ⠀ ﴾خَـٰلِدِيْنَ فِيْهاَ لاَ يَبْغُوْنَ عَنْهَا حِوَلاً ﴿۱۰۸ ”Mereka kekal di dalamnya, mereka tidak ingin berpindah daripadanya”.(QS.18:108). ⠀ ﴾قُل لَّوْكَانَ ﭐلْبَحْرُ مِدَادًالِّكَلِمَاتِ رَبِّى لَنَفِدَ ﭐلبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنَفَدَ كَلِمَـٰتُ رَبِّى وَلَوْ جِئْنَا بَمِثْلِهِ مَدَادًا ﴿۱۰۹ Katakanlah: “Kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)”.(QS.18:109) ⠀ ⠀ Video by @ammarchannel ⠀ Qori : @bahanan93 Supported by : ⠀ Satu Tour - @satutours_travel ⠀ Mtt - @mt_telkomsel ⠀ Jagojet - Jagoan Gedget Indonesia - @jagojet ⠀ Elgoza - Electronic Gadget Online Plaza - @elgoza_Store#islam  #sunnah  #alquran  #quran  #hadits #islamicquote  #quote  #love  #nasihat #motvasi  #islami  #muslim  #muslimah #moslem  #ammartv  #bali #lombok #indonesia  #ammarchannel  #indonesia #salaf #japan #jepang
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action @sca.palu #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! @ryanadammaulana #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
اللهم أرزقنا الجنه❤ . القارئ : #محمد_اللحيدان . . . ﴿وَأُزلِفَتِ الجَنَّةُ لِلمُتَّقينَ۝وَبُرِّزَتِ الجَحيمُ لِلغاوينَ۝وَقيلَ لَهُم أَينَ ما كُنتُم تَعبُدونَ۝مِن دونِ اللَّهِ هَل يَنصُرونَكُم أَو يَنتَصِرونَ۝فَكُبكِبوا فيها هُم وَالغاوونَ۝وَجُنودُ إِبليسَ أَجمَعونَ﴾ [الشعراء: ٩٠-٩٥] . . . #Maher_AlMuaqily #ماهر_المعيقلي #islam4_life #hadith4_life #quran #allah #islamicreminders #deen #islam #sunnah #hadith #islamicquote #تلاوه #قرآن #اسلام #الله #قران #استغفرالله #الوتر #التفاؤل #الله #الرسول #حجاج_العجمي #منصور_السالمي #صلاح_البدير #خالد_الجليل #تلاوة ##سعود_الشريم
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Our Generation.
What you see in other people is a reflection of yourself. A person of a goodness sees goodness in others, and a person of evil sees evil in others~ . . . . . . #green #explore #traveling #traveler #leaf #quote #islamicquote #islam #nasihat #photography #photooftheday #photo #girl #dark #instadaily #instaphoto #vsco #vscofilter #nature #views #water #echo #island #tropical #sky #green #hijrah #hijab #forrest #waterfall #lombok
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa #scajabodetabekpost
Sobat, anak-anak Suriah Kita masih terus menjadi korban dari kebiadaban makhluk zalim. Mereka tak henti-hentinya disiksa oleh ketamakan para Pemimpin adidaya, kehilangan orang tua dan Masa depannya yang cerah. Mereka selalu diintai oleh bahaya, bahkan memikirkan jika anak-anak di belahan Bumi manapun mengalami Hal yang sama dengan mereka. Anak-anak Suriah adalah anak-anak Kita Juga. Ayo bersama Kita saling membahu menyelamatkan generasi terbaik di akhir zaman. Jangan BUNGKAM, Sobat! DO'A-SHARE-BANTU! Follow & Contact: @ryanadammaulana @solidarity.cyber.action #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
#Repost @ryanadammaulana • • • Paling tidak, kamu bisa mendengar jeritan seorang anak Suriah di video ini. 18+ disturbing graphic content. Sekitar 12 Rakyat Sipil tewas pada serangan Malam Hari di Kota Zardana, Idlib Utara. 50 lebih anak-anak Suriah juga mengalami Luka parah akibat serangan mematikan tersebut. Hasbunallahu wa ni'ma wakyl. Jangan BUNGKAM, Sobat! Ayo Kita selamatkan anak-anak Suriah! DO'A-SHARE-BANTU! @ryanadammaulana #ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #majubersama #itb #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #tauhid #muslim #save #syria #children #beranihijrah #dawah #quran #dailyfoodfeed #mekke #chessy #islamicquote #mahasiswa
Astaghfirullah . . . May ALLAH(SWT) accept all our supplications, forgive all our sins and grant us JANNATULFIRDOUS AMEEN. REMEMBER TO MAKE DUA FOR EVERYONE and send durood upon MUHAMMAD PBUH #dua #inshallah #islam #muslim #hadith #prophet #muhammad #saw #allah #religion #quran #islamicquote #pray #like #love #instagram #allahuakbar #allahamdulillah #subhanallah #jannatulfirdous #jannah #ramadan #islamicpost #instadaily #instagood #quote #amazing #dawah #sin #pictureoftheday
next page →