#iya

94,584 posts

Loading...
A child shall lead... in dance!! Are you coming!!?! Sign up! https://goo.gl/RCzvbY Slots are filling quickly for our Toddler African Dance Class! Just open the doors for them and they will take to anything we put at their fingertips! Let us help! Clickable link in bio! #toddler #toddlerlife #mom #momlife #dad #iya #baba #dance #class #atl #atlanta #workshop #fun #dancelife #mommyandme #daddyandme
A child shall lead... in dance!! Are you coming!!?! Sign up! https://goo.gl/RCzvbY Slots are filling quickly for our Toddler African Dance Class! Just open the doors for them and they will take to anything we put at their fingertips! Let us help! Clickable link in bio! #toddler #toddlerlife #mom #momlife #dad #iya #baba #dance #class #atl #atlanta #workshop #fun #dancelife #mommyandme #daddyandme
ala dakek plo mangko manjauh... #iya kamu😄😄😆
明日は地域の夏祭りやります( 」゚Д゚)」Yチーム!!! 地域の若い人達で、頑張って、手作り感満載の夏祭りです♪♪ #夏祭り  #イベント  #田舎暮らし  #🍺 #🍟 #かき氷  #🐙 #秘境  #dam  #景色  #🎤 #🎆 #温泉旅行  #観光  #🐞 #🌭 #カフェ  #フォレストアドベンチャー  #蕎麦  #豆腐  #じゃがいも  #鮎  #楽しい  #ストレス発散  #japan  #iya  #tokushima
Cantik itu, yang gimana sih??? . . . . . . . Kuy simak bahasanny besok (21/7) di koran Sumeks halaman Zetizen ^_^ ^_^ . #syantikkk #hanyauntukdirimuu #iya ....kamuuu Model: @rdgabriella_ Foto : @panjiprasetyo2 Lokasi: Princess Photography
Ayo Generasi Muda Indonesia! Daftarkan dirimu sekarang juga di IYA 2018 dan jadilah pemuda-pemudi pembawa perubahan Indonesia! Daftarkan di Bit.ly/REGISTERIYA #IYA
Ayo Generasi Muda Indonesia! Daftarkan dirimu sekarang juga di IYA 2018 dan jadilah pemuda-pemudi pembawa perubahan Indonesia! Daftarkan di Bit.ly/REGISTERIYA #IYA
Ayo Generasi Muda Indonesia! Daftarkan dirimu sekarang juga di IYA 2018 dan jadilah pemuda-pemudi pembawa perubahan Indonesia! Daftarkan di Bit.ly/REGISTERIYA #IYA
SIX UCH🤣 In Your Area 😂🤣😂🤣 . . . #lfl #fff #6 #uch #likeforlike #followforfollow #iya #tau #w #alay #taptap #likeforfollow
Sedekat dekat nya mereka pasti akan berpisah juga,Dan pasti mereka akan bertemu kembali:) #iya .gk #hlh #hlh #hlh
Невозможно не влюбиться в этот город💙💙💙 #santorini #greece 🇬🇷 #iya #love
Jangan melihat kedepan aja,tapi perhatikanlah semuanya,jangan cuma terima bersih aja,tapi terima kerja juga. - - #masa #iya #pok #?
Сколько лет, #дней или месяцев вы раскручивали свой #профиль ?
なんだろ?面白いレンタカー #祖谷渓 #tokushima #iya
Semangattt #Iya aku udh lama gk suka buka FB Untuk semetara off dlu Klu ada perlu boleh Wa jangan inbox FB
Bagaimana bisa, ketika sholat kamu mengucapkan "Allahu Akbar", sedangkan didalam hatimu masih ada dengki? Bagaimana bisa, ketika sholat kamu mengucapkan "Allahu Akbar", dan kamu masih berfikir bahwa dirimu lebih baik dari orang lain? Lalu kamu kemanakan letak makna ke- Maha Besaran -an yang kamu sebut-sebut itu?
#Cucuku #Smakin #Besar #Ndut #Lucu #Cengeng #Gemes #😘😘😘😍😍😍
20.0718 JJS yuuuu 👍🌺🌹🌈
Mau berangkat sekolah maksa pake sepatu sendiri...lama banget ga kelar2...tapi tetep bunda bilang #iyaboleh agar dek ahmad bisa belajar mandiri...jadi bunda2 diluar sana harus berani bilang #iya boleh untuk memaximalkan kemandirian si buah hati. #dancowinspiringmom2018 #dancow
Acompanhe nossa banda nas redes sócias, em breve anunciamos data de lançamento do nosso primeiro EP e agenda de show 📸: @thaisfero #batanga #ritmobatanga #batangason #songocomsamba #congas #tamboresbata #iya #itotele #okonkolo #tumbadoras #ritmo #cuba #cubasi #vaipracuba #play #musica #worldmusic #latinjazz #afrojazz #africa #brasilcuba
Pesan terakhir dia kata nya semangat menjalani hari* nya, dan hati* dengan hati nya,.... #Iya pasti semangat qo, bismillah #hmmm pasti juga aku menjaga hati ini, Inti nya saling menjaga, karena kamu yang selalu ku aaaamiinn kan. #f_eljannah09
La sociedad en que vivimos mide al hombre por lo que tiene y no por lo que es. Es impresionante como día a día nos encontramos con amistades que están contigo por lo material. Así como aquellos que cuando tu no tenías nada, ni el más mínimo rasgo de ellos estaban cerca de ti. A mi el santo me ha ayudado muchísimo a abrir los ojos, todo empieza a tener sentido,y te vas dando cuenta de que te vas quedando con pocos amigos, con los que realmente vale la pena. Debemos recordar la enseñanza de Alejandro Magno quien quiso que lo enterraran con las manos por fuera del ataúd, para que todos vieran que aunque era el amo del mundo, se iba con ellas tan vacías como las tenía cuando nació. Ashe to iban eshu.. #Yemayá #shangó #oshun #iyalosha #iya #oggun   #eleggua #yoruba #oya #iyawo #iyawocita #santeria #yoruba #inle #yenyainle #santeros #orula #ifa #babalawo #osha #religion #follow #like #f4f #eleggua #obatala
1 week intensive training in our farm bootcamp. It promises to be expository. You will learn how to construct your own pond, Hatch your fingerlings. Best feeding system. Target market for sale. Exports opportunity #retirement #pension #lifesaving #multiplestreamsofincome #optionb #planb #income #residualincome #agriculture #agricbusiness #agricpreneur #iya #afdb #cooperative #businessloans #businessplan #glorby_app
A child shall lead... in dance!! Sign up! Slots are filling up quickly for our Toddler African Dance Class! Just open the doors for them and our k will take to anything we put at their fingertips! Let us help! Clickable link in bio! #toddler #toddlerlife #mom #momlife #dad #iya #baba #dance #class #atl #atlanta #workshop #fun #dancelife #mommyandme
A child shall lead... in dance!! Sign up! Slots are filling up quickly for our Toddler African Dance Class! Just open the doors for them and our children will take to anything we put at their fingertips! Let us help! Clickable link in bio! #toddler #toddlerlife #mom #momlife #dad #iya #baba #dance #class #atl #atlanta #workshop #fun #dancelife
Harus bahagia kalau liat temen bahagia #iya #heem #seneng #yah #kalian #haha
NO Caption
Bebep anaq methal #iya #metallogo
God keep this woman safe for me always #my momma my pride#iya bola is here keep your mummy's lol
Maafkan au kali ini harus pergi meninggalkan kamu yg aku sayangi 😊
Happy Lunch... Selalu happy emg kalo tentang makan,makn,makan.... #iya itu pipi asli bukan dpt nyuntik😄
#iya ibeji doing her thing😎😏😋
Hey, hey, hey. Its fat Kyrun working on some taekwondo drills. Lol #tkd #taekwondo #taekwondodad #tkddad #iya #iyatkd iyataekwondo
Cuma manusia satu ini yg slalu support gua Ngomelin gua klo gua ngeyel,lgi kgk bener #Iya walaupun klo mtor udh rusak lari ny ksni Pokok ny thx dah bel Me love you ther😎👬
😁😀😁😀 Sacrifice went wrong with awon #Iya Tag a friend that can do this @krakstv #kraskstv #funnyvideos @tundeednut
For him and for her Ilde de Chango https://www.etsy.com/shop/AyabaBeadDesigns #ayababeaddesigns #chango #yemaya #eleggua #obatala #oshun #iya #iyalosha #babalosha #iyaworaje #maferefunlaosha #santos #santeria #santeros #osha #ocha
Bismillah.... Persiapan Ujian, semangat dan semoga sukses selalu ya Pah....😎😎😍😍
Ayah perutnya agak di kempesin dkt dong....😄😉
next page →