#janganlupabersyukur

524,475 posts

Loading...
Yang Maha Kuasa lebih bermurah hati dari pada seorang ibu kepada anaknya. Jadi tidak masalah, kesalahan apa yang telah engkau perbuat, kembalilah padanya dengan menyesal dan bertobat. - Mufti Menk #happysunday #allahuakbar #islamicquotes #islamituindah #hijab #hijabest #hijabfashion #black #white #blacknwhite #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupasholat #janganlupataubat #galau #quotes #katabijakislam #smartphone #car #rulesofsurvival #mobilelegends #selamatharikartini #jakarta #indonesia
Syukurlah mimin gak kuliah. Jadi gak LDR lah..? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ β€ŒFollow & support terus yaa πŸ‘πŸ‘ .πŸ’•@pria_sok_ganteng .πŸ’•@mhdakli_riski #pria_sok_ganteng . #bikinsenangajah #ali_dj69 #lucuinajah80 #dagelan #yangterdalam #kata2cewek #fokusmodus #katasindiran #janganlupabahagia #tumblr #tumblrindonesia #janganlupabersyukur #poems #poetry #poem #quoutes #quotesoftheday #quotestoliveby #dailyquotes #dailyquote #berbagirasa #instabogor . . β€ŒCr : @iza9558
Orang yang tau cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dan arti kebahagiaan hidup . . #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #tetepfokus #cekrek_jatiagung #lampung_eksis #uinrilkece #likeforfollow #like4likeback #likeforlike #like4like
πŸ˜‰ Yuk Download aplikasi seru dari @tiktok_sea jangan lupa Follow id tiktok aku yah @kiaalzhy jangan lupa like,coment yah guys #tiktoksea #tiktokseleb #tiktokindonesia #tiktok #goyangaisyah #tiktokchallenge #tiktokidola #tiktokid #tomboyindonesia #tomboyidol #tomboyid #tomboystyle #janganlupabersyukur #janganlupabahagia ✌
Mangan disek lurrrπŸ˜πŸ€£πŸ™πŸ˜‡. . . . . #ajstamaracing #ajieeipoel #makanbiarkurus #ojokngeres #janganlupabahagia #janganlupabersyukur
Do your best at every opportunity that you have. . . . #janganlupabahagia ✌ #janganlupabersyukur #rejekisudahdiatur #rejekitidakakantertukar 😊
πŸ’Ÿ ASSALAMU'ALAIKUM πŸ’Ÿ . . Aku bukanlah manusia yang sempurna, Tegur aku, bila aku salah Tegur aku, dikala aku khilaf Tegur aku, jika aku terlalu terlena dengan dunia ini Ya Allah.... Tuntun dan bimbinglah aku dikala aku tersesat dan salah arah dalam melangkah Bimbing terus aku ke jalan MU Untuk meraih Ridho MU . . #bismiillah #assalamualikum #sahabatsurga #malam #pagi #berbagirasa #berbagisemangat #thinkpositive #believinallah #dailyquote #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #jangalupangaji #restikadafi #arent354 #kinand_18 #hijrah #istiqomah #beraniberhijrah #doamuslimah #hamassyahid #muslim #pemudahijrah #cintaibadah #cintadakwah #akutersentuhcinta #duniajilbab #doa #alhamdulillah
Sehat dan bahagia selalu ibu2 cantik...semoga menjadi penerus Kartini yang hebat...amin #happykartiniday #deltabumisudiang #janganlupabersyukur
Banggalah jadi diri sendiri karna apah? Karna banyak orng yg membenci, kadang mereka membenci bukan karna tersakiti tapi tak mampu menjadi seperti kitaa~ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’@fan_irfan14 #pesanmoral #kekinian #hitsparigi #experience #instragam #instagood #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupaberdoa #likeforlike #like4like #lfl πŸ’› #fff 😊 #lfl πŸ’› #fff 😊
Santailah sejenak Karna tempat ini telah lama kita tinggalkan Ini akan hanya membuatku menyesak Sebagai satu satunya keterangan Satu kisah yang pernah kita upayakan Beribu rencana yang kita perjuangkan Lenyap oleh perlahan keegoisan. #EksploreKediri #GunungKelud #JalanJalanPiknik #JalanJalan #JalanJalanSantai #Hunting #JanganLupaBersyukur #JanganLupaTersenyum #JanganLupaBahagia #AsliSuroboyo #Quotes #JamMalam #SarjanaWarkop #ArekSuroboyo #Hastag #SuasanaAlam
#21042018 akhirnyaaaa ya setelah ribuan purnama puasa kyfamin mlm ini malah diserang sama boom kyfamin dr segala sudut mulai dr depan belakang samping hingga atas huaaaaa alhamdulillah πŸ™πŸ˜….... Btw, alhamdulillah nih si bapak RN udh bisa jalan ke emol lagi walau masih agak susah ya pak tp demi melepas kerinduan dengan bebeb apapun ditempuh ya pak cuma jenjalan ke emol ini 😏. Itu muka sumringah amat sih pak keliatan amat bahagianya, btw udh gak bosen lagi kan dirumah mulu pan udh keliling emol lagi bareng obatnya πŸ˜„... Kenapa sih kalian pake dc mulu, malam ini juga bikin gemetss pake putih putih dan ripped jeans gt 😩... Anyway, kalian masuk lagi deh di akun lambe2an semoga setelah ini gak makin tertutup yaaaks & jan kapok maen ke sency πŸ˜…... Mon maap pak rizky ngapain sih itu berdiri2 didepan toko beut udh kek SPB aja dah ah, masuk atuh pak bantuin itu bebeb nya milih atau duduk kek jan diri2 gt sian aing liatnya pak soalnya kaki lau masih masa recovery kan yak 😭 eh tapi gemes juga sih liat lau setia menemani dan menunggu bebeb belanja belenji 😚... Udh ah panjang amat caption aku. Intinya terimakasih telah memberi kebahagiaan untuk kami (KFL) di sabtu malam ini πŸ’™πŸ’™ semoga selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT πŸ™πŸ™... #kyfa #rizkynazar #cutsyifa #kyfamily #kfl #adorablecouple #coupleantimainstream #couplepalingmenjagaprivasi #privasiiseverything #janganlupabersyukur #bahagiasederhana (Foto part 2 dan selesai) Pict : dari berbagai sumber pemberi kebahagiaan. Nuhun πŸ™
delivery greentea latte... #janganlupabersyukur #ethnic_caffe #gspfamily
#21042018 akhirnyaaaa ya setelah ribuan purnama puasa kyfamin mlm ini malah diserang sama boom kyfamin dr segala sudut mulai dr depan belakang samping hingga atas huaaaaa alhamdulillah πŸ™πŸ˜….... Btw, alhamdulillah nih si bapak RN udh bisa jalan ke emol lagi walau masih agak susah ya pak tp demi melepas kerinduan dengan bebeb apapun ditempuh ya pak cuma jenjalan ke emol ini 😏. Itu muka sumringah amat sih pak keliatan amat bahagianya, btw udh gak bosen lagi kan dirumah mulu pan udh keliling emol lagi bareng obatnya πŸ˜„... Kenapa sih kalian pake dc mulu, malam ini juga bikin gemetss pake putih putih dan ripped jeans gt 😩... Anyway, kalian masuk lagi deh di akun lambe2an semoga setelah ini gak makin tertutup yaaaks & jan kapok maen ke sency πŸ˜…... Udh ah panjang amat caption aku. Intinya terimakasih telah memberi kebahagiaan untuk kami (KFL) di sabtu malam ini πŸ’™πŸ’™ semoga selalu bahagia dan dalam lindungan Allah SWT πŸ™πŸ™... #kyfa #rizkynazar #cutsyifa #kyfamily #kfl #adorablecouple #coupleantimainstream #couplepalingmenjagaprivasi #privasiiseverything #janganlupabersyukur #bahagiasederhana (Foto part 1 karna masih ada foto lain di post an berikutnya) Pict : dari berbagai sumber pemberi kebahagiaan. Nuhun πŸ™
Kebanggaan mamah papah 😘 #latepost πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ’πŸ’‹ #qualitytime #happymoments #happyfamily #senyuminaja #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #like4like #likef4follow #kesayanganpapamama
21 April 2018 #janganlupabersyukur
21 April 2018 Capture by cut syifa hanasalsabila 😊 #janganlupabersyukur
21 April 2018 #janganlupabersyukur
Jangan niru orang lain untuk menjadi keren tapi jadilah diri sendiri itu lebih keren😎😎 #kakahits #like4like #folow4folow #pemudahijrah #janganlupabersyukur #rezekigakketuker
21 April 2018 #janganlupabersyukur
@parkourindonesia.official @perempuanparkour_id kesan extrim dari parkour ternyata tidak menyurutkan semangat wanita2 ini mempelajari dan mendalami parkour.. habis gelap terbitlah terang.. selamat hari kartini! #parkour #indonesia #parkourindonesia #parkourgirlsid #alhamdulillah #janganlupabersyukur (note: video on progress. Jangan lupa subscribe channel parkour indonesia dan klik tombol lonceng apabila belum.. terimakasih telah menonton.) πŸ˜…
Papahny Cherie 😎 #latepost πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ’πŸ’‹ #qualitytime #happymoments #happyfamily #senyuminaja #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #like4like #likef4follow #kesayanganpapamama
Tatap dirinya, Bukan! Bukan hanya raga yang mesti engkau lihat. Cerna kebeningan cinta yang terukir dalam kelembutan hatinya. Disemainya doa hanya untuk ananda tercintanya, selalu.. Merekalah anugrah terindah milik shinta. . . . #Alhamdulillah . #Janganlupabersyukur :)
Mamahny Cherie 😎 Me time πŸ˜‚ #latepost πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ’πŸ’‹ #qualitytime #happymoments #happyfamily #senyuminaja #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #like4like #likef4follow #kesayanganpapamama
21 April 2018 VSCO cutsyifaa #janganlupabersyukur
21 April 2018 #janganlupabersyukur
πŸ•Š Sukses yang dimaksud seperti apa? #janganLupaBersyukur #lfl πŸ’›
Sering kita MINTA Bahagia, Tapi LUPA Bersyukur.. #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Jangan terlalu memikirkan masa depan,jalani saja dulu apa yang dihadapanmu, rejeki Allah yang ngatur πŸ™πŸ™ #janganlupabersyukur
Menginspirasi itu sesungguhnya bukanlah tentang kita.. tp tentang mereka.. ❀ . . πŸ“· @aminfahruddin 🏠 SD Ngemplak Nganthi #listenfirst #menginspirasilagi #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana
In my dream you are my life,but in my life you are only dream.πŸ˜… #janganlupabersyukur #senyuminaja #love #missyou #semangat 😊
next page →