#janganlupabersyukur

630,812 posts

Loading...
Terima kasih yaa Rabb....kesempatan yang selalu engkau anugerahkan di waktu mustajabmu.... #mywish #mybighope #besmartRunsh #bestrongRyu #liketolike #liketofollow #bismillahstrongyawRabb #janganlupacintaidirimusendiri #janganlupabersyukur
.. Standar Kebahagiaan Hidup Setiap Manusia Itu Berbeda-beda, Jadi Janganlah Membuat Standar Tinggi Untuk Bisa Bahagia, Karena Pada Dasarnya Yang Membuat Bahagia Itu Diri Sendiri.. #bahagiaitusederhana #tersenyumlah 😊 #bersyukurdenganapayangada #keindahanalam #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #bersyukurituindah
Dulu dan sekarang. 'Sang Angin' tetaplah sama. - Dandelion Gie - Klik link on bio untuk baca selengkapnya. Thank you & Happy Weekend guys... #blog #blogger #puisi #cerita #nostalgia #rindu #instaquote #instadaily #instaphoto #instapurwokerto #lfl 💛 #weekend #wisataalam #wisatacilacap #selok #keepsmileandstrong #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Health does not always come from vitamin & medicine...most of the time it comes from peace of mind, heart and soul ..it comes from Laughter & Lover 😁😊😄🙏 #selfreminder #beardstyle #beard #beardareawesome #beardlifestyle #beardman #beardlover #brewok #brewoktipis #brewokstyle #kumistipis #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganbersedih #kumahaaingweh #keepsmileindooo
Pura2 bahagia itu berat gaes....😅😅 Apa lagi dia bilang kamu terlalu baik untuk aku.... Cuma bisa mbatin aluss Jum 😫😫😫 : : : : #korbansakithati #janganlupabersyukur #senyuminaja #wesngunuaeringkes #nikmatinajaprosesnya
akan ku jalani hidupku seturut kehendakmu Tuhan. . #janganlupabersyukur #berdoa #slalubahagia 😊
Alhamdulillah Boby perdana silaturahmi gantang malam ke ADAM ENTERPRISE masih ada hoky nya 😇🙏 #Lovebirdmania #Salamekekekekekkk #Singlefighter #Janganlupabersyukur #RBM 'BC #ADAMENTERPRISE
Alhamdulillah, hari ini saya berprestasi😇 Gali mimpi gapai mimpi semangat proud of your self!! . . . #suksesitumudah #janganlupabersyukur #training #btpnsyariahteam #bentanihotel
geng rusuh yg sll bikin happy 😄😃🤗 #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
...Tuhan tidak menjanjikan perjalanan hidup yg mudah,tapi jika kita bertahan dalam proses,kita akan dibuat-NYA berhasil... . . . ====================================== #hiking #hikingadventures #mountain #indomountain #traveller #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #indonesiantraveler #bahagiaitusederhana #jalanjalan #mountaineering #instagunung
بسم الله الرحمن الرحيم❤ - “Apabila Engkau sedikit berdzikir (mengingat Allah سبحانه و تعالى‎ didunia) niscaya sedikit pula kesempatanmu memandangNya dan kedekatanmu padaNya di Akhirat.” . (Al-Habib Umar bin Hafidz BSA) . @habibomarcom . ۩ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۩ 🌹 #Allahswt #yarasulullah #fatimahazzahra #alquran #cintaalquran #sunnah #wajib #islam #loveislam #duniajilbab #hijrah #menjadishalihah #istiqomah #jannah #janganlupabersyukur #aswaja #habibumarbinhafidzh #yatarimwaahlaha
Yang sekarang males ngantri di stasiun kalau mau pesan tiket KA.. . Yang mager banget kalau siang2 bolong mesti keluar rumah nyari pulsa.. . Yang nggak mau muter2 lagi nyari penjual token listrik pas tengah malem listrik rumah menjerit dan mati.. . PayTren Memberikan Solusi di Zaman Now.. . Aplikasi transaksi yang bisa menjadi sahabat Anda.. Download PayTren di playstore HP Anda.. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Saepul Kamal 📲WA : 089650589218 Atau klik http://bit.ly/DaftarBimbinganPayTren_SKTN0947599 . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #repost #puisi #melodydalampuisi #motivasi #_nuraidahs #shift #pemudahijrah #testimonipaytrenaidah #1minutebooster #hijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #istiqomah #istiqomahdalamhijrah #islamicquotes #wanita #TeamSuccessPayTren #wanitamuslimah #wanitasholehah #wanitabercadar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #hijrahcinta #menikah #antipacaran #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah
Yang sekarang males ngantri di stasiun kalau mau pesan tiket KA.. . Yang mager banget kalau siang2 bolong mesti keluar rumah nyari pulsa.. . Yang nggak mau muter2 lagi nyari penjual token listrik pas tengah malem listrik rumah menjerit dan mati.. . PayTren Memberikan Solusi di Zaman Now.. . Aplikasi transaksi yang bisa menjadi sahabat Anda.. Download PayTren di playstore HP Anda.. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Saepul Kamal 📲WA : 089650589218 Atau klik http://bit.ly/DaftarBimbinganPayTren_SKTN0947599 . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #repost #puisi #melodydalampuisi #motivasi #_nuraidahs #shift #pemudahijrah #testimonipaytrenaidah #1minutebooster #hijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #istiqomah #istiqomahdalamhijrah #islamicquotes #wanita #TeamSuccessPayTren #wanitamuslimah #wanitasholehah #wanitabercadar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #hijrahcinta #menikah #antipacaran #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah
Waktu anda sudah selesai di sni, saatnya kembali ke kehidupan nyata 😂 . . . . . #janganlupa ☕ #janganlupabersyukur #ngopisore #lelakiasiik #riderasik #riderindonesia #hondacommunity
Banyak yang bertanya, kenapa ini.?,kenapa itu.?, masih banyak yang begini.!, masih banyak yang begitu.!, Jawabannya cuman satu "waktu takkan kembali jangan sia-siakan apa yang menurutmu baik" yah menurut ku dia yang terbaik . . . . . . #like #likes #like4like #likesforlikes #likeforfollow #likeforlike #likeforlikes #followersindonesia #follow #followsforfollows #following #likeme #likeback #likes4likes #likesindonesia #like4follow #followersaktif #followforfollow #followers #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
__Yellow? No ! I'm always loyal with green☺ . . . . Thatsbecausevalentinorossi💚💚 #photo #foto #green #valeyellow46 #motogp #like4likes #likeforlikes #janganlupabersyukur #color #😁
Jadilah cantik. Jadilah yang menarik 😊 Dan kamu pasti tau kan say kalau cowok itu bakal lebih tertarik sama cewek yg punya bodi bagus. Yang cewek pun pasti lebih iri lihat boobs kamu yg montok itu 😘 . . 📲 WA. :081383184119 . #jajananmalang #kulinermalang #malangfoodies #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #lol #happyholidays #nongkrongasik #tipistipis #kongkow #nongkicantik #wisatakulinermalang #makan #minum #kulinerjember #jemberpunya #jemberhits #cafejember #ngafe #tempatnongkrong #asik #like4like #indonesiaini #kingmango #reunion #mangolover #mangga #kumaha #restaurant #instafood
Persahabatan kita yang ciptakan Kekeluargaan kita yang rasakan Kebahagiaan itu yang harus kita wujudkan #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #lupakansajaorangyangtaksukakankita 😊😊😘😘 Gbu 😇😇
Percayalah, Allah Maha Tahu. Allah tahu mulutmu membisu, tapi hatimu berteriak kencang ingin bertemu. Allah tahu usahamu memperbaiki diri tanpa kenal lelah, sedangkan jiwamu sudah ingin menyerah. Allah tahu kamu ingin lekas menggenap, tapi waktu dan takdir-Nya belum juga Allah wujudkan untuk saling bertatap. Allah tahu semua itu. Tapi Allah lebih tahu, bahwa kesabaran dan keikhlasanmu lah yang akan mengakhiri penantianmu dengan sempurna. Allah akan membarikan sesuatu yang kamu butuhkan, yang akan lebih membahagiakan. . . @ayumdaigo | @a.m.squad #ayumdaigo #ayumdaigoquote #ayumdaigovideo #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #tausiyah
19 September 2018 . . Waktu itu dapat telfon dari kakak @mendaherawati dan bertanya "fharel lagi di mana?" dan Aku jawab "di rumah ji kak, kenapa ki, ada yang bisa saya bantu?". Dan asyiklah kita ngobrol di telfon dan di ajaklah Aku nongki manja di @cinnamondessert_mks kebetulan katanya belum pernah ke tempat tersebut karna ngak ada waktu yang pas dan cafe tersebut adalah salah satu punya teman Aku juga. Setiba Aku di cafe tersebut Kak Menda belum datang juga, setahuku tadi katanya sudah di jalan. Dan Aku telfon memberikan info kalau Saya sudah ada di cafe dan katanya sudah hampir sampai juga karna sudah di perbatasan, maklumlah rumahnya juga jauh, hahahaha.. Di daerah Gowa tepatnya di Taeng, itupun jauh banget lagi masuk ke dalam. Dan setiba Kak Menda datang awalnya sih sendiri, begitu berapa menit eeehhhh... Ternyata ada Dinda yang nyusul juga dan dapat surprise lagi, terima kasih banyak Kakak Menda dan Dinda sayang atas surprisenya 🙏😇😘 . . . . . . #happybirthday #happy #birthday #happybirthdaytome #mebday #love #selamatulangtahun #mylife #fharelanwarmusakkar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #smile #asianman #asianboy #followme #likeforlike #like #like4like #artis #chef #pastrychef #surprisebirthday #ultah #surprise #makassar
Anak Lanang ❤️😘 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #jalanjalan #sunday #happysunday #janganlupabersyukur #wisatasemarang #celosia
kok gemeesss ya liatnya kayak iqis ... imuuuttt 🤗👱‍♀️🧡 #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Yang sekarang males ngantri di stasiun kalau mau pesan tiket KA.. . Yang mager banget kalau siang2 bolong mesti keluar rumah nyari pulsa.. . Yang nggak mau muter2 lagi nyari penjual token listrik pas tengah malem listrik rumah menjerit dan mati.. . PayTren Memberikan Solusi di Zaman Now.. . Aplikasi transaksi yang bisa menjadi sahabat Anda.. Download PayTren di playstore HP Anda.. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: Saepul Kamal 📲WA : 089650589218 Atau klik http://bit.ly/DaftarBimbinganPayTren_SKTN0947599 . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ . #repost #puisi #melodydalampuisi #motivasi #_nuraidahs #shift #pemudahijrah #testimonipaytrenaidah #1minutebooster #hijrah #beranihijrah #beraniberhijrah #istiqomah #istiqomahdalamhijrah #islamicquotes #wanita #TeamSuccessPayTren #wanitamuslimah #wanitasholehah #wanitabercadar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #hijrahcinta #menikah #antipacaran #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah
Tersayang ❤️❤️ . . . . . . . . . . . . . . . #bff #bestfriendgoals #friendshipgoals #janganlupabersyukur #alhamdulillah
Pas tulang belakang masih normal , masih bisa sparring walau dibanting banting , rindu ? Banget !!! . . . . . #mapsaindonesia #blackfighterteam #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Gimana buuuuu????😅😅😅 . . . . #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #ayambakar #makanenak
Hari pertama alhamdulillah..🙏🙏🙏beberapa yg tdk bs kita upload foto krn nervous katanya hahaa😅🤣 . . . . #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #makanenak #nasikuning #nasiuduk
Pahit dan manis bercampur Adalah suatu kenikmatan Seperti KOPI yang disajikan Ketika hangat ataupun dingin Tambahkan gula jika terlalu pahit Atau hangatkan jika terlalu dingin Seperti itulah hidup . . . Kta sendiri yang menentukan Tingkat kenikmatannya dengan Tetap bersyukur atas nikmatnya Yang diberikan Allah swt . . . #janganlupabersyukur #dontworrybehappy
Emak🧕🏻 : Kok fotonya ngga menghadap depan sih nak? Anak 👧🏼 : kan ceritanya pura2 ngga liat mak🤦🏼‍♀️😄 Emak 🧕🏻 : trus itu kenapa kakinya diangkat 1 ? Anak 👧🏼 : pokoknya aku ikutin mamak potonya gayanya suka gitu ,, wadawww kacawww no comment dah 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤣🤣😘😘😍😍 #mydaughter #mylittlegirl #socute #funnygirl #lucu #kocak #gemas #sukapoto #sukagaya #sukasukakamulahnak #hahahaha #lol #yangpentinghappy #happykids #instalike #likeforlikes #likeit #love #always #happyfriday #janganlupabersyukur
Biar gak dalam tenggelam nya, jangan batu yg dilempar, tapi lempar gabus aja.. Ngapung deh hehehehee.. 😁🤗✌ selamat malam hujan.. #semuahanyatitipan #hiduphanyasementara #belajarhijrah #beranihijrah #menjadilebihbaikitubaik #janganlupadiri #janganlupabersyukur #salingmenghargai #salingsayang #nasehatdirisendiri #nasehatdiri
Teruslah melangkah walau badai menghadang.... Dan badai itu akan berhenti pada waktu yang tepat.... . . . . #jumatberkah #alhamdulillah #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganlupasenyum #riariu #riariutrip #mytrip #exploreubud #explorebali #pantai #nikmatmanalagiyangkaudustakan #
Kabari aku jika sempat atau ingat Bukankah dilan sudah bilang Bahwa rindu itu berat?😀 . . . . . . #dilan1990 #quotesdilan #tllf #easjava #tllff #indonesiaku #rindu #tllf #janganlupabersyukur #pecintaquotes #tllf #tllf #tllf
Kebahagiaan akan datang ketika kamu mampu membuat orang sekelilimg mu bahagia.. #janganlupabahagia #janganlupabersyukur
don't believe it too much before knowing the truth #janganlupasenyum #janganlupabersyukur
Ak yg kurang berusaha atau mgkin kau yg kurang bersyukur, atau sebaliknya ,LOL #bukanpendaki #pendakikalengkaleng #penikmatperjalanan #janganlupabersyukur
Wanita..... Kamu tau kenapa kenapa rasulullah mengumpamakan wanita sholehah dengan perhiasan yang paling indah? Itu karena, semakin indah perhiasan, maka semakin ketat penjagaannya dan tidak ada yang boleh memilikinya, kecuali yang pantas dan mengerti menjaganya. . Sabda Rasulullah ï·º Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah . #assalamualaikum #selamatmalam #pengingatdiri #mariperbaikidiri #tingkatkaniman #tawaqal #tingkatkantaqwa #beraniberhijrah #beraniberubah #pemudahijrah #istiqomahtanpabatas #keepistiqomah #nasehatislami #nasehatdiri #berbuatbaik #tausyiah #tentangcinta #lagiviral #literasidakwah #kekinianbanget #literasi30detik #pecintashalawat #pecintaquran #hijrahcinta #pecandusenja #jangansedih #senyumituibadah #muhasabahdiri #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
#keeplangsam porepeuh Siapapun bisa bikin (seduh) kopi untuk dinikmati. Dengan cara sederhana hingga yang (mungkin) lebih rumit. Bawa santey sajah.. Pada dasarnya sama da, air panas bertemu bubuk kopi. Tehnik ataupun apalah itu,, kembali ke selera mau seduh pakai apa tergantung keinginan. Pokonamah di #nyalse kan sajah #keeplangsam #keepnyalse #bawasanteysajah #tetepnyeduh #keepngopi #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #ngopidigarasi #ngopiditasik #GARASILIMATIGA
Teman setia 🏍 😀 #janganlupabersyukur #PPESB #022 #SFCD150 #satriabajahitam
Silahkan tentukan pilihan kita, jaga kerukunan, jaga perdamaian. Suara kita adalah masa depan kita. - - - - - - #jangangolput #jagakerukunan #jagaperdamaian #bersamamembangunbangsa #pilpresdamai2019 #jujur #adil #silaturahmitanpabatas #enakngopi #enakmakan #janganlupabersyukur #siapakita #wonderfulindonesia #🇮🇩
__________________________________________________________________________________________________________ ° ° ° Jika kita ikhlas pada sesuatu yang mengecewakan hati kita, maka percayalah. Allah akan menggantikan kekecewaan itu dengan sesuatu yang tak pernah terbayangkan. #latepost #remaindermyself #emakemakkece #pikniksingkat #jalanjalan #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #explorejawabarat #exploresentul #bff #bestie
Semakin besar dan semakin kuat tubuh ku, ada wajah mulai keriput dan bahu mulai melemah, tampa ku sadari punggung yg duluh tempat ku bergantung sekarang sudah sudah mulai goyah dan lemah.. #ayahkupahlawanku #hero #doaayah #kelok9 #sumatrabarat #urangawak #goodlife #janganlupabersyukur #ayah
Diri sendiri adalah satu-satunya orang yang mampu membuatmu bahagia tanpa rasa pamrih . . #instadaily #instagramtravel #friday #photooftheday #instagood #ontheroad #lfl #janganlupabersyukur #allahwithus
30 Hari dan H-1 💛 . . . Me : Kak. . . Terlalu banyak kenangan yang sa bungkus 😭 Kak : Km pulang mi ? Nda ada temanku yang dari sulawesi lagi 😢 Me : Kalau bukan rejeki lagi ke depannya, sy mau balik kesini lagi😢 Kak : Haha. . .kalimatmu sama dengan juniormu 😂 Me : Hahaha. . . 😅 . . #masjidroudhotulmuchlisin #kotajember #janganlupabersyukur
next page →