#janganlupabersyukur

584,296 posts

Loading...
Datanglah dengan baik, berikan yang terbaik, jika ingin pergi pergilah dengan baik sebaik saat awal kamu datang padanya, tak ada hubungan yang sempurna, tak ada hubungan yang baik2 saja, mereka juga pernah dilanda kecewa, berselisih bahkan berhenti bicara sementara atau tak saling sapa. Berusahalah, perbaiki, #setidaknyacobauntukmemperbaiki jangan bertengkarΒ² langsung pergi, jika kamu mencari sesuatu yang damai didunia ini dan sempurna, itu sangat mengerikan, kamu tak akan jumpai, karna kedamaian dan menyempurnakan itu kita yang buat, bukan dicari. Kita semua akan diuji, terus diuji, baik itu masalah hidup, pekerjaan, ilmu maupun cinta. Hidup tak pernah berhenti mengajar dan menghajar, jadi pandai-pandailah dalam menjalani kehidupan ini, menjaga hubungan kepada ALLAH maupun sesama manusia, pintar-pintarlah dalam menanggapi masalah dan mengambil hikmah serta maksudnya. Cr:@kinand_18 Via:#rumahsehatkinand @kinand.home #rumahsehatkinand TAG | SHARE #igahome #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand
Jika dirimu memilih yg Kaya, Apalah dayaku hanya seorng lelaki SEDERHANA, yg mengandalkan SETIAπŸ™‚ #mirrorselfie #enjoylife #asikinaja #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #rezekigakketuker #likeforfollow #like4likes
Bosan dengan Kulit putih .. saat nya Meng Hitam kan Diri 😎😎 . . . . . . . . . . . . #HappyHolliday #190718 #PasirPutihBeach #WisataJawaBarat #janganLupaBahagia #JanganLupaBersyukur
Energi Terbarukan untuk Keluarga di Masa Depan Sebuah hasil iseng dan alakadarnya, semoga mampu menggugah kita untuk membeli tabung gas elpiji yang tidak merampas hak rakyat kecil. Demi keberlangsungan energi di masa depan... talent: Garuda (Abi) Alfie (Abang) Hasan (penjual gas elpiji) @pertamina #isengaja #energimasadepan #tabungelpiji #gas3kg #elpiji #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #alhamdulillah #saveenergy #saveenergyforlife
Kebiasaan bgt jam segini susah tdur... Mending ngupi lgi saayy.... πŸ˜‚πŸ˜‚ #JANGANLUPABAHAGIA #janganlupabersyukur #rejekigakketukar
Antara Set Lunch Pack to your door atas permintaan ramai.. alhamdullillah.. #myhappylife #janganlupabersyukur #sayajual #sambalpedas #sambalbilis #lunchpackdelivery #foodporn #madewithlove #pmfororder #setlunchpack
Menyambal sekuali besar atas permintaan ramai.. alhamdullillah.. #myhappylife #janganlupabersyukur #sayajual #sambalpedas #sambalbilis #lunchpackdelivery #foodporn #madewithlove
Trimakasi telah memilih ku Trimakasih telah menerima kekurangan ku Semoga rasa lelah dan kringatmu setiap hari senantiasa menjadi ibadah #suamikusurgaku #bahagiaitusederhana #janganlupabersyukur 😘😘😚
#Repost @amank_riot87 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #JanganLupaBahagia #JanganLupaBersyukur #SuperindoSuperSegar #Humoris #F2piS #MyPresiden #Lion Td nya sempat berfikir sosok beliau sangat menakutkan karena kedatangan beliau d.toko membuat MOD agak deg-degan... Namun saat berTemu beliau Sangat Ramah dan murah senyum... Sllu seperti itu pa buat lah Superindo lebih maju dan berkembang lagi... Terimakasih sambutan nya td pagi Pa Johan " mantap ya salam in donk ke pak johan dari admin @superindo_dago_official 😁😁😁 .
Allahumma sholli 'ala sayyidina MUHAMMAD SAW❀ Cover Ya habibal qolbi bareng qori nasional andalan Universitas Siliwangi dan Maestronya PARE Jum'at Mubarok... #janganlupasholawat #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #viral #sholawat #disitukampunginggris #parepahit #jum 'at @pengagum_sholawat @sholawat.bareng @sholawat.yuk @sholawat_cinta16 @official_sholawat @galeri_sholawat @sholawatkeren
Tantangan? Kadang membuat kita ragu atau dapat menghentikan laju, tapi selama kita yakin pasti semua bisa di jalanin . Apapun yang menghalangimu HADAPI. Karena rasa takut cuma ada dalam pikiran dan saya percaya saya mampu πŸ™Œ -Magnumblue- Mantapkan langkah πŸ‘Š #jejakbackpacker #jejakbackpackerindonesia πŸ‘£#pendakihijrah #camerapendaki #pendakiindonesia #penikmatlelah #janganlupabersyukur #adventure_jomblo
Jika aku tak mampu lagi memandangmu dengan tajam ingat lah hatiku pasti tau kemana arah tujuannya berlabu, jika kaki ini tak lagi melangkah, ingat lah ada sepasang tangan yang mampu mendekapmu dengan erat. Aku tau raga ini akan rentan. Namun aku masih memiliki sebuah rasa yang tak akan sirna yang ku sebut dia "CINTA". . . . . . songby 🎢 "banda naira" #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #22january #bandanaira #pulauair #pulauseribu #fff #lfl #like4like #videokeren #videohitz #video
Aku suka Harry Potter,tapi aku lebih suka Harry-harry bersamamuπŸ˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€­ #withkesayangan 😘 #senyummusemangatku πŸ’‹ #dinnertime #petualangcantik #jalanmalam #explorsemarang #terimakasihtuhanhidupkuasik #janganlupabersyukur #janganlupamenebarkebaikan #allahwithme
Regrann from @kinand_18 - Jangan menikah hanya karna takut kehilangan dia, jangan menikah hanya karna umur sudah merasa cukup, jangan menikah hanya karna tekanan dari beberapa keadaan dari luar, seperti teman-teman yang telah lebih dahulu menikah, atau tuntutan dari beberapa pihak atau semacam omonganΒ² tetangga maupun saudara Menikahlah ketika benar-benar telah siap lahir dan batin, pemikiran pemahaman, financial, dan berbagai kematangan lainnya yang dapat mendukung baiknya hubungan rumah tangga nanti, menikahlah ketika alam benar-benar merestui, seperti restu dari orang tua atau ketepatan waktu. Ingat " Rumah tangga " itu adalah dua rumah yang terpisah disatukan menjadi satu, dari segala banyak macam perbedaan disatukan menjadi satu. Jadi sudahkan kamu telah siap dalam menerima berbagai macam perbedaan, dari berbagai macam kekurangan maupun kelebihannya, 60 % kenapa mereka gagal menjalin hub rumah tangga adalah karna melanggar kalimat di atas ( ketika alam benar-benar telah merestui ). Seperti kutipan yang pernah saya buat, mengapa seseorang tersesat, jawabannya ada diawal jalan. @kinand.home #rumahsehatkinand TAG β–ͺ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia - #regrann
Ini politik bro!!! Dimana etika & prinsip idealis hanya menjadi dongeng hiburan, karena dilapangan semua harus berpikir realistis.. Dalam politik ada opportunis, pragmatis.. Wajar..!!! Lalu anda bicara idealis? Tengoklah realistis yg ada! Semakin anda berdiri dgn keyakinan idealis, dalam politik waktu yg akan membuat anda menjadi realistis.. Dulu yg menjadi penolakan & menjadi larangan akhirnya nanti dicari pemahaman untuk disesuaikan & dicari perbolehannya. Tinggal sebuah ironi; dia yg dimasanya dibuang & ditinggalkan karena karakter politiknya akhirnya nanti banyak yg serupa dgn dirinya. Ini politik bro! Ketika idealis akan berjalan sesuai waktu menjadi realistis. Ironis melihat dulunya yg dikorbankan disingkirkan untuk idealis. Ini dunia politik bro! Akhirnya nanti bukan saya yg benar & mereka yang salah! Tetapi soal siapa yg akan bertahan pada akhirnya: IDEALIS vs REALISTIS. #RenunganMalam #SatuGuruSatuIlmuJanganSalingGanggu #JanganLupaBersyukur #RadenRendyGinandjar
Suatu saat nanti semuanya akan masuk akal . Jadi untuk saat ini, tertawa pada kebingungan,tersenyum melalui air mata dan terus mengingatkan diri sendiri bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan🌸 #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #mylove #myfamily #AyahIbu #BasoriAlwi #Rianfirmansyah #Adelia #RizkyFirdaus
Apalah artinya hidup ini hanya sebentar "bagaikan bunga yg sebentar mekar lalu layu/lenyap" toh apa gunanya anda sombong dgn yg anda miliki skrg Karena itu ingat semua yg anda dptkn saat ini adalah titipan dari yg MahaKuasa πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #janganlupabersyukur .....πŸ™
Buat yang katanya mau move on, Atau ngelupain seseorang. Pertanyaannya adalah, KAMU MAU LARI KEMANA..? . ingat, Pergi atau move on tanpa memaafkan keadaan yang kamu jadikan alasan pergi. ITU SIA-SIA. KAMU MAU PERGI KEMANA..? . Move on, silakan ..!! gak ada satu umat pun yang melarang, alam semesta juga gak peduli, Lalu permasalahannya apalagi, .( Gak segampang itu...) Lalu apa, kamu mau menjadi tahanan masa lalu selamanya. MELUPAKAN SESEORANG, Siapa yang akan kamu lupakan, diakah yang menyakitimu, atau dia pergi meninggalkan banyak kenangan. ITU SIA-SIA.. Pernah kah kamu memiliki seseorang cinta pertama, kedua, ketiga, Pertanyaannya, jika kamu bisa menjawabnya pernah, Berarti telah aku pastikan kamu juga tak akan bisa melupakan dia yg terakhir bersamamu. Nyatanya kamu bukan pelupa ------------------- Atau begini saja, tunggu saja umurmu hingga menua, mungkin akan lupa, Kenapa tidak berterimakasih saja pada mereka, yang akhirnya malah meninggalkan luka, Bukankah , kalian pernah bersama-sama dalam tawa dan duka. Ini hanyalah sebuah skema, atau rencana ALLAH. Memberikan sebuah tragedi pahit untuk sebuah pembelajaran. Kenapa kamu tiba-tiba saja berpisah, dan kamu tidak menyangkal itu hingga terjadi. Begitulah kerjanya, beginilah caranya, Kamu akan dipisahkan dgn yg salah, agar yg benar jodohmu bisa dipertemukan. Cobalah percaya walau hanya sedikit percaya dengan kekuasaan dan rencana ALLAH. INGAT, yang dia sakiti hatimu bukan kepalamu, Kamu tak akan pernah bisa melupakannya jika tidak memaafkannya. Silakan percaya atau tidak. Maaf dengan ini, karna yg kirimi aku pesan, dari semuamuanya, hampir dalam keadaan yg sama. Ingin pergi tanpa beban dan ingin melupa tanpa merasakan sakit Boleh diterima boleh tidak, ini hanya pemahamanku, ini hanya terjemahanku. @kinand.home #rumahsehatkinand TAG β–ͺ SHARE #kinand18 #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia - #regra
Masih edisi menikmati keindahan alam ciptaan yang Maha Kuasa, nikmat mana lagi yang Kau dustakan πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜ƒ . . #kerjasambilpiknik #kerjalapangan #kerjasambilfoto2 #wisataalambandung #instapic #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #likeforlike #likeforfollow #mensyukurinikmatallah
Alhamdulillah πŸ’™ #janganlupabersyukur
Dan kita lupa foto ber 4 yang biasanya sudah menjadi ritual kita !!!! hihihi... Sekali lagi terima kasih teman-teman yg selalu support dan menemani sampai saat iniπŸ’ž #latepost #mybirthday #happyparty #bestfriendgoals #janganlupabersyukur #janganlupaketawa #janganlupabahagia #like4likes #intagram #instagood #gokildah
Renungan buat kita semua bagi kaliam yang mau bisnis dan sudah terlanjur bisnis,pahami dulu konsep dasar pengusaha menurut islam , bisnis bukan hanya tentang untung dan rugi. Tapi surga dan neraka. Sebelum mulai berbisnis Kami sarankan pelajari fikih muamalah terlebih dahulu kemudian luruskan niat kemudian baru sempurnakan dengan ikhtiar,silahkan bisa pelajari digital marketing, management, produksi, manufaktur dll . Mari kita bersama-sama Belajar dari saudagar kaya raya Abdurrahman bin auf dan para sahabat yang sukses berkah & berlimpah pada zamannya bahkan aset dari Abdurrahman bin auf sendiri harta kekayaan masih ada sampai sekarang di Wakafkan di Mekkah & Madinah Masyallah.. Semoga bermanfaat. . #pengusahatanpariba #pengusahamuda #pengusahasukses #bisnissyariah #bisnisanakmuda #bisnistanpamodal #bisnusiburumahtangga #BisnisOnline #yukbisnis #janganlupabersyukur #pengusahamuslim #newbiepreneur
Alhamdulilah konco rasa dulur😘😘😘 . . .#janganlupasenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Client : Bayu HOMY Website merupakan media sossial yang sangat berperan dalam bisnis kecil, menengah dan besar. . --> contact us : 0823 4198 9993 - 081 949 828 305. -->Whatsapp link di bawah : https://goo.gl/U89QqK . Mataram, Lombok NTB - #theactionlombok #jagonyaprintinglombok #websitedesign #drsign #software #aplikasiandroid #elektro #runningtext #web #it #mataramlombokdigitalprinting #advertisment #digitalprinting #reklame #photography #clothmanualprint #3Dclothprint #tanpaminimalorder #printinglombok #lomboksablon #gambar3D #artsablon #imaginesablon #ideasablon #janganlupabersyukur
S O M E D A Y Suatu hari nanti kamu pasti akan bertemu seseorang yang disebut dengan rumah, seseorang yang bisa mencintai dirimu untuk siapa dirimu, seseorang yang memelukmu hingga sampai kamu lupa ada yang telah membuatmu sedih dan terluka. #someday GOOD NIGHT @dailyhijab_cantik #dailyhijab_cantik TAG β–ͺ SHARE #kinand18 #moveon #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehat
Regrann from @kinand_18 Sabarlah....esok akan cerah lagi πŸ™βœŠπŸ’•πŸŽ . Selamat malam,selamat beristirahat sahabat kinand semuanya πŸ˜‡ #watching #kinandvideo πŸ“±πŸŽ§ . Michael jackson l you are not alone Cover ( saxophone instrument ) . . @kinand.home #rumahsehatkinand TAG β–ͺ SHARE #kinand18 #melodymalam #cover #video #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #positivevibes #lifequotes #bepositive #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #hiduplebihbaik #bahagia #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #rumahsehatkinand
Menyuarakan suara hati si penganten πŸ˜‡ hari dihari bahagia yg takkan pernah terlupakan seumur hidupnya #latepost #waliband #sayanglahirbatin #haribahagia #programmer #webdesign #wongngapak #bahagiaitusederhana #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #omahwebsite
Berharap hanya kpd Allah #janganlupabersyukur #ikhlas #istiqomah
#Repost @tatufauziahh β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ gowes sambil terbang bareng yu wkwk πŸ“· . . @adifandi @akbar_fidaismail @amar96___ #gunungpinang #gowes #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupasenyum #janganlupanafas
Dengan kekuatan kamera, akan merubahmu, πŸ˜‚πŸ˜ Begini neh jadinya emak2 klo sdg menunggu, cekrek upload.. cekrak upload, πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜ #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #bahagiaitusederhana
Jika doa bukan sebuah permintaan, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan diri manusia kepada tuhan'nya πŸ™ . . . #janganlupabersyukur #hidupiniadalahkesempatan
Tidak bisakah jika kamu bersyukur sejenak, merenungi apa saja yang sudah kamu miliki saat kamu sedih? Tidak bisakah kamu bersabar sebentar, merenungi apa saja yang sudah banyak kamu capai sejauh ini? Tanpa harus menginginkan hidup dan tawa seperti oranglain. Tanpa harus meratapi sesuatu yang membuatmu sakit. . . πŸ“·putri.deswoyono πŸ“ayumdaigo | @a.m.squad #ayumdaigo #ayumdaigoquote #ayumdaigovideo #quoteoftheday #quotes #thinking #love #life #thinkpositive #motivation #inspiration #teladanrasul #lifequotes #negeriakhirat #feelinggood #berbagisemangat #berbagirasa #beraniberhijrah #hiduplebihbaik #hijrah #bahagia #kutipan #indopsikologis #semangat #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #tausiyah - #regrann
Mendatangi tempat baru dengan pemandangan yg indah bukan hanya membuat hati bahagia,tetapi juga bisa menjaga hati kita agar selalu bersyukur atas kebesaran Alloh subhanahu wata'ala #eksplorewisatasumut #dolansumut #jalanjalansumut #pesonadanautoba #danautobaindah #pesonaindonesia #janganlupabahagia #janganlupabersyukur
Dimana titik Dewasa akan Ada dan Datang #janganlupaBersyukur
Sebaik-baik wanita ialah berakhlakul karimah, sholihah dan menutup auratnya serta taat kepada Tuhannya. . . . . . Lokasi Kawasan Selam Semliro Rahtawu Gebog Kudus Central Java 🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭🍭 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #sekitarrahtawu #visitrahtawu #explorekudus #sekitarkudus #kuthokudus #wisata_kudus #zonakudus #ayodolan #keluarbentar #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #dolanbareng #zonanyaman #sekitarjateng #lensajawatengah #indozonetravel #helloindonesia #nusantarakita #nusantaratrip #sekitarindonesia #wisataindonesia #wilayahindonesia #petualangindonesia #jelajahindonesia #exploreindonesia #travelindonesia #indonesiatravellerid #folkindonesia #pesonaindonesiaofficial
Kalo ada yg iri sama hidup lo tanya balik.... "Mau gak ngerasain rasa sakit yg sama kek gue yg gak pernah lo tahu dan lo lihat?".... Syukuri, nikmati, maka kebahagiaan menghampiri πŸ˜„ #Janganlupabersyukur
Shollua'la Nabi Muhammad πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ #Janganlupasholawat #Janganlupasholat #Janganlupabersyukur
Seblak rendang mantap di lidah.. Yg belom gajian karena belom gajian,, bisa save dulu yah.. Ntr pas gajian,jangan lupa langsung order yah.. Cuman 15 rebu ajah #cemilansehatkeluarga #pecintapedessgila #mantapppp #cemilantangselmurah #cemilankekinian #bisnisonline #bisnisibumuda #bisnisberkah_2018 #janganlupabersyukur
Sudah gak asing tempat ini bagi kalian yang pernah menginjakkan kakinya,sangat di nantiΒ² golden sunrise_nya . . . πŸ“· Irvan Riady πŸ“ Sikunir,Dieng,Wonosobo Jawa Tengah ------------------------------------------------------------ . . #sikunir #dieng #wonosobo #wonosobohits #jalan2 #janganlupabersyukur #jalankaki #amateurphotography #instagram #pictoftheday
Bagus yah baju nya dira.. Pengen beli 2 waktu di anyer tp uang nya gak cukup.. jadi cuman beli 1 deh.. Hahahahaha.. curcol dikit.. Kali ajah ada yg mao endorse #ngarepdotcom #ngarepbanget #bayicantiklucupinter #babygirl #nadira #nadirarezkiafaida #janganlupabersyukur
Gurilem sangarrr emang paling cocok jadi pendamping hidup nasi anget Alhamdulillah.. testimoni yg udah ngerasain gurilem sangarrr.. Khusus untuk pencinta Pedassss sejati 15 rebu ajah.. Yuk buruan order sekarang jg guys... Jangan sampe keabisan lagi yah.. Order only wa ke 089502248481 #pecintangemil #pecintapedessgila #ngemilterus #cemilansehatkeluarga #cemilantangselmurah #pasdikantongpasdilidah #bisnisonline #bisnisibumuda #janganlupabersyukur
SAMA TAPI BEDA? Apa Yang membedakan ROSE V & CRYSTAL X? Pertanyaan yg sering kita dapat dr KONSUMEN. MANFAAT DARI KEDUA NYA SAMA... KHASIAT NYA JUGA SAMA... =mengobati keputihan =melancar kan kitaran haid =mengobati bau tak sedap =merapat kan miss v =menetralkan miss v yg becek =mencegah penyakit berbahaya =jika di pakai secara teratur akan dapat rasakan sensasi seperti masih perawan πŸ™ˆπŸ™Š PERBEDAAN ROSE V & CRYSTAL X = NATURAL CRYSTAL X KHUSUS MISS V SAJA DAN MEMBERI EFEK INSTANT SEMPIT MENGIGIT SAAT PEMAKAIAN = ROSE V KHUSUS SELURUH PERAWATAN KEWANITAAN KITA, MENGENCANGKAN OTOT2 BOKONG ,MISS V DAN PAYUDARA,MEMBERSIH KAN RAHIM DARI DALAM Lebih mak nyoss dan untuk hasil yg maksimal bisa pakai Natural CRYSTAL X UNTUK PERAWATAN LUARAN & ROSE V UNTUK PERAWATAN DARI DALAM.... 😍😍😍 GESER KIRI πŸ‘‰πŸ‘‰ Konsultasi/pemesanan/daftarmember WA 087831250614 #AgenResmiNasa #JanganLupaBersyukur #LarisManisBerkahMelimpah
Udah ke salon cuma minimalis aja lah ya..belum bisa yang macem2, standar aja cokelat sama keju parut wes lah..bapake wes seneng ko sing sumpah na geπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ oh iya sama donat yg diisi glaze cappucino sama susu..orang lain mah buat topping, ekeu mah ngarang glaze dipake isian donat😁😁😁 #ceritaibuhariini #ibubelajarbaking #singpentingsenang #janganlupabersyukur #karenabahagiabukanoranglainyangkasih #sekian
Dulu... arwah Mak selalu pesan.. biar orang buat kita.. kita layan orang tu baik2.. #janganlupabersyukur
Bukan soal kpn kesini bareng, tapi kpn kesini lagi 😁 #sunanbonangtuban #alunaluntuban #tubanbumiwali #holiday #janganlupabersyukur
Tuh liat dia itu dah bahagia, masih mau tbtb datang cuma bilang kgn? Semua juga bisa kali, dn yg kgn gk cuma kamu ajah hmm πŸ˜’ #girlstrong πŸ’ͺ #janganlupabersyukur
Bahagia itu sederhana ngeliat kekonyolan mereka ajah udah lupa kalo punya masalah 😁😚 #holiday #weekend #janganlupabersyukur #janganlupabahagia ✌
Jika datangmu hanya mengusir bosan,maka pergilah aku sedang malas berteman dengan harapan 😢 #holiday #bromomountain #bromo #janganlupabersyukur
Melihat dari kejauhan #JanganLupaBersyukur #EnjoyJogya Take ByπŸ“· @fauzanali14
next page →