#janganlupatersenyum

60,169 posts

Loading...
Dalam hidup itu banyak hal yang bisa kita temukan, banyak hal unik yang bisa di pelajari. Salah satunya sebab akibat, ada peristiwa pasti ada alasan. Dari alasan yang besar dan penuh makna sampai sederhana. contohnya saat seseorang berada dalam satu peristiwa, seperti peristiwa jatuh cinta dengan berbagai alasan, mulai dari fisik, tingkah laku, sikap atau kepribadian, kenyamanan dan masih banyak lagi. Itu semua butuh waktu untuk menjelaskan alasan jatuh cinta. Tapi ada satu alasan sederhana jatuh cinta tanpa butuh waktu yaitu, "Senyuman". Satu alasan sederhana yang jarang di ingat banyak orang atau mungkin di abaikan dari sekian banyak alasan untuk jatuh cinta. Karna dari alasan sederhana itu memiliki energi yang cukup kuat untuk tidak mudah menyerah saat dalam masalah apa pun. Karna senyuman alasan sederhana untuk semua orang bisa bahagia dengan sederhana. . Tersenyumlah untuk bahagia, bukan setelah bahagia baru kamu bisa tersenyum. . . Tag temen kalian yang senyumannya bikin orang lain ikut bahagia 😊 #visualisasipuisi #ssndhp #janganlupatersenyum
β€œWe’re born alone, we live alone, we die alone. Only through our love and friendship can we create the illusion for the moment that we’re not alone.”❣ #janganlupasedekah #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Maaf saya gak punya waktu untuk membenci orang yg membenciku, karena saya sudah terlanjur sibuk mencintai mereka yg mencintaiku.~πŸ’―πŸ”₯ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’@fan_andillau14 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #pesanmoral #exprience #kekinian #hitskekinian #hitsbogor #instagram #instagood #instalove #instadaily #inspiration #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupaberdoa
Genap 1 tahun 6 bulan semoga di beri kesehatan terus kita aminπŸ™ #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #likeforlikes #instagood
Sosweet bngat gak siih wkwkwkπŸ˜‹ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’@fan_andillau14 πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #experience #kekinian #hitskekinian #hitsbogor #instagram #instagood #instalove #instadaily #inspiration #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupaberdoa
🌞🀲(PAMOR πŸ”› Pesan Moral)🀲🌞 Kesan pertama memang menarik HATI, tapi jangan karena kesan pertama akhirnya SAKIT HATI. Gunakan akal dan nurani agar berHATI-HATI. . . Jadi, kesan pertama itu sangat penting untuk mencuri perhatian dan kepercayaan.βœ” . Tapi, asal jangan menyakiti hati dan mencuri yang bukan hak kita dengan kesan pertama. ❎ . . Setujuu..!! Siaaapp, Laksanakan Kumandan! . Venue: @bxchange_mall . #pesanmoral #jalunyabang #jamilah #semogabermanfaat #selalupositif #berbagiituindah #janganlupatersenyum #seriustapisantail #sharingisfuntastic #indovidgram #vidgramindo #instagram #instavideo #instavid #instavideos #instamoment #videosharing #videobermanfaat #indovideogram #videocreator #positive #instagramindonesia #
Assalamu'alaikum gaes!😊 Bismillah Nobody is perpect semoga ini bisa jadi pengingat buat saya sendiri dan kita semua.. . . . . #mawadahregina #semogabermanfaat #semangatmenebarkebaikan #berbagisemangat #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #remajaislami #islamindah #islam ❀️ #islamituindah #sahabatmuslimah
BISMILLAH.. Sebenernya nggak mau diupload karena suaranya kecil tapi yaudalah yah 😁 Semoga bermanfaat 😊 with @bella_resta_aulinda . . . Jadi inti atau pembelajaran dari video ini adalah Jangan pernah berkata"aku lelah berbuat baik!" Karena ketika kebaikanmu tidak dihargai manusia maka ketahuilah Allah sangat menghargai itu, ada di dalam Al-qur'an (Qs.Al-Anbiya:47 & QS.Lukman:16). Tidak ada hal yang sia-sia dalam kebaikan. Satu lagi ketika kebaikan kita tidak dihargai dan kita terluka maka disaat itulah kita belajar tentang arti ketulusan dan keikhlasan . . . #mawadahregina @indovidgram #indovidgram #berbagisemangat #ivgcomedy #semogabermanfaat #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #ngakakkocak #sahabatmuslimah #semangatmenebarkebaikan
Mas Edi & Mba Silvana wedding.. 16 jan'19.. Selamat menempuh hidup baru, smga mnjdi klga sakinah mawadah warohmah.. #nunutNyimpen #indahnyaKebersamaan #janganLupaTersenyum #jalani_nikmati_syukuri
Sebenarnya dari tahun 2008 sih udah kenal sama ayah mas Dhika, jadi tiap tahun bareng-bareng terus walaupun sempat LDR sekitar 4 tahunan tapi nggak menyurutkan perjuangan kami dalam meraih impian πŸŒΌπŸ€ dan pada akhirnya sekitar tahun 2016 ayahnya mas Dhika mengikrarkan janji dan tepat 2017 lahirnya malaikat kecil kami Pradhika πŸ€—πŸ‘Ά jadi perubahan dari tahun ke tahun adalah BODY dari size M sekarang size nya XXL hehehe.. πŸ˜„πŸ˜πŸ˜‚ #PradhikaArsyadHermanto . . . . #instagram #instandroid #mypic #myalbum #mylove #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #like4like #mrandmrshermanto #alover #apipjunior #anakkusayang #hermantofamily #10yearchallenge
karena kita hidup di jaman yg serba Modern, dimana teknologi semakin canggih dan semua nya mudah kita dapatkan... * * sekarang nak punya kulit putih itu mudah, udah tersedia berbagai Fitur aplikasi canggih. terkadang gua suka bingung sama pemikiran orang bahwa, "ah lu cakep juga modal efek" "ah paling itu foto Editan" "alahhh so keren cuma hasil efek juga" * * inget kita hidup bukan di jaman Romawi lagi, ini jaman udah canggih saling canggih nya kita pun bisa di bodohi oleh teknologi. jangan salahkan kita ( pengguna ) toh apa yg ada harus kita NIKMATI dan SYUKURI, nanti kalau ada kekurangan juga pasti di koreksi tapi kalau kelebihan di komentari... * * #lifestyle #mypicture #enjoy #simple #ikhlas #sabar #syukur #jalani #nikmati #syukuri #janganlupabahagia #janganlupatersenyum #janganlupabissmillah #instagram
Teteh @kameliapipit maafkan aku 😭Aku Masih Belum Bisa move On dari Foto Ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku Rapopo Kangmas wkwkkwkwk @kameliapipit @hanifan_yk #hanifan #hanifanyudanikusumah #kameliapipiet #pipietkamelia #love ❀ #langgeng #barakallah πŸ’ #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum #senyuminaja #rezekigakketuker
Sepertinya Pengajian belum lengkap kalau belum ditutup dengan sesi Pemotretan πŸ˜„πŸ˜„ Bahagia itu sederhana kan... cuma foto2 bareng ajah udah pada happy... 😊😊 . . . . . #pengajian #taklim #pengajiankomplek #photooftheday #neverstoplearning #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Ikutan yg lgi viral 🀣🀭 kiri ga tau sma sekali make up emang dlu tomboi bngt kalung aj smpe nyekek gtu 🀣 rambut selalu pendek ga pernh panjang.. Kanan feminin bngt yah 🀭 suka bngt sma make up,rambut slalu panjang kdang mw potong aj syang bngt 🀣🀭.. #risca #janganlupatersenyum #selamatsiang #10yearschallenge #jadulvssekarang
2009, jaman" ikut casting sana sini hahaha alias nyusun skripsi yg masyalloh nanonano rasanyaaa,, πŸ™ˆπŸ™ˆ . Gpplah yah.. Ikut"an jd inget BB yg belom sampe 60kg huhuhuuu.. Hrs terus senyum biar awet muda.. Wkwkkwkwk.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . 2019, be the best momy, wife and person tepatnya hrs lebih bermanfaat lg lg & Lg. Amiin . . . . #10yearschallenge #lemesinajahshay #masyaallohtabarokalloh #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #alhamdulilahforeverything
Bekel kei yg pd akhir nya dimakan dirumah πŸ˜‘ alasannya karna gk dibawain kerupuk πŸ˜… - mie goreng rasa brokoli - susu - air putih #keizerdzahabian #ceritakeizer #bekelkeizer #bekelsekolah #bekelanak #bekelanakpaud #anakpaud #anakindonesia #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
Masihh bingung cara ngewujudin resolusi ?? Jangan khawatirr kak, mimin ada caranya lo kak 😍😍 . 1. Evaluasi resolusi anda ditahun yang lalu 2. Membuat resolusi yang spesifik 3. Menuliskan resolusi anda 4. Membuat target 5. Komitmen 6. Dukungan orang sekitar 7. Catat keberhasilan 8. Beri hadiah untuk diri sendiri . . Selamat menerapkan kakak, semoga berhasil dan terwujud semua resolusi kakak di tahun ini 😍😍 . . #resolusi2019 #resolusi #awaltahun #lebihbaik #akhirtahun2018 #harapanbaru #menuju2019 #2019gantikalender #malamtahunbaru #tetapsemangat #semangatbaru #tahun2019 #selamattahunbaru2019 #selamattahunbaru #tahunbaru2019 #tahunbaru #kembangapi #terimakasih2018 #lembaranbaru #gantistatus #janganlupatersenyum #bahagiasederhana #menjadilebihbaik #pergantiantahun #jgnlupabahagia #kenangan #selalubersyukur #bahagiaselalu #temanbaik #kuatkanhati
#(sisapoto)😍 Bismillah kutitipkan sholeh sholehah ku Ya Allah πŸ˜˜πŸ˜πŸ’œπŸ˜‡.... .β€œLaa hawla wa laa quwwata illa bil-laah” ( Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah ) ... Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir ( Cukuplah ALLAH sebagai penolong kami, dan ALLAH adalah sebaik-baik pelindung ) #odapuspunyacerita #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #janganmenyerah #lupakanyangdirasa
Masihh bingung cara ngewujudin resolusi ?? Jangan khawatirr kak, mimin ada caranya lo kak 😍😍 . 1. Evaluasi resolusi anda ditahun yang lalu 2. Membuat resolusi yang spesifik 3. Menuliskan resolusi anda 4. Membuat target 5. Komitmen 6. Dukungan orang sekitar 7. Catat keberhasilan 8. Beri hadiah untuk diri sendiri . . Selamat menerapkan kakak, semoga berhasil dan terwujud semua resolusi kakak di tahun ini 😍😍 . . #resolusi2019 #resolusi #awaltahun #lebihbaik #akhirtahun2018 #harapanbaru #menuju2019 #2019gantikalender #malamtahunbaru #tetapsemangat #semangatbaru #tahun2019 #selamattahunbaru2019 #selamattahunbaru #tahunbaru2019 #tahunbaru #kembangapi #terimakasih2018 #lembaranbaru #gantistatus #janganlupatersenyum #bahagiasederhana #menjadilebihbaik #pergantiantahun #jgnlupabahagia #kenangan #selalubersyukur #bahagiaselalu #temanbaik #kuatkanhati
Pernah kurus juga kan Abaikan pipi yg semakin di depan dah πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #10thchallenge #10yearschallenge
Alhamdulillah masih Punya Kenangan Yaa Om Sebelum Kejadian... Insya Allah Ini Yg akan menjadi penguat oom selanjutkan... Kembali lagi Lah seperti Dulu Mulai Dari Nol Lagi... Insya Allah keluarga,kami,para sahabat Teman Kerabat akan selalu Support 😊 Om gak sendirian... Masih ada Kami 😊 We Love u Om β€β€πŸ’žπŸ’ž #ifanseventeen #baniseventeen #hermanseventeen #andiseventeen #seventeen #seventeenband #seventeenbandid #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #senyuminaja #bahagiaitusederhana #alfatihah #rindu β€’ β€’ β€’ #Repost @ifanseventeen β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian β€’ Karna sebenar2nya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang2 sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya2 yang tulus kami buat β€’ Nanti malam di RCTI jam 22.30 akan ada tribute to Seventeen, sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami. Semoga Allah membalas kebaikan semua teman2 & sahabat2 yang terlibat didalamnya. -Saudara sepanggung sehidup semati, Seventeen-
be patient πŸ˜‡ β€’ Semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat.. Semoga di mudahkan dan Istiqomah dalam hal kebaikan.. Tag keluarga dan sahabatmu.. β€’ β€’ β€’ Halal Like, Comment, Repost and Share βœ” πŸ“œ @luthfiagung__
Segala pekerjaan yg dilakukan dengan hati, ikhlas dan rasa memiliki. Pasti akan indah pada waktunya. Pekerjaan yg berat tak akan terasa berat asal kita sll bersyukur. Bahagia itu sederhana.. - kerjakan apa yg jadi kerjaan kita. - abaikan omongan nyinyir di luar sana. - selalu semangat. - yang penting yg kita kerjakan itu halal. - Ora et Labora. πŸŽ₯🎬 : Di ambil di saat bakul e mo berangkat makaryo πŸ˜…πŸ€£. . . . #makaryo #mieayamsolo #wonderfulsolo #solofoodie #soloinfo #kulinerdisolo #kulinersoloenakmurah #wonderfullindonesia #jelajahsolo #jajansolo #bakoh #pesonaindonesia #halalfood #janganlupatersenyum #selalubersyukur #semangattanposambat #janganlupatersenyum
Apa yg lebih menggagumkan selain sabar & ikhlas? πŸŒΌπŸ€—#janganlupatersenyum 😊
Kata @reza.rinukti , aq dikutuk untuk imut....😁😁😁 Makasih lho...Mbak Rez....😘😘😘 Ini ceritanya ikutan #10yearchallenge 😊 #selalubersyukur #selalumuda #tetaptenang #tetapsederhana #imhappywithmyselfandmylife #terusbersyukur #mypicture #janganlupabahagia #janganlupatersenyum
ikut meramaikan #10thnchallenge ini umur ku 24 vs 34... alhamdulillah banyak perubahannya... alus pisan euy... #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #beranihijrah
#10yearchallenge - - - Maafkan Adekmu yg nakal ini Aa hanifan Ttek pipiet πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Jujur kalau Aa hanifan sih yakin 10 thn yg lalu... Tapi kalo tteh pipiet kurang yakin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ampun tteh πŸ™πŸ™πŸ™ β€’ β€’ @kameliapipit @hanifan_yk #hanifan #hanifanyudanikusumah #kameliapipiet #pipietkamelia #love ❀ #langgeng #barakallah πŸ’ #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #bahagiaitusederhana #janganlupatersenyum #senyuminaja #rezekigakketuker
2008 - 2018 Dari dulu sampai saat ini banyak yg sudah dilalui. Aq menikmati setiap proses hidup yg terjadi : suka, duka, manis, pahit, jatuh dan bangunnya hidup. Aq belajar selalu menikmati setiap prosesnya. Entah sudah berapa banyak kebaikan yg diberikan Allah. Tangan-Nya bekerja sangat luar biasa dihidupqu, karena setiap pertolongannya selalu datang tepat pada waktunya. #10yearchallege #10yearschallenge #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
What makes you happy? .. Saat pilihan udah di depan mata, kadang kita masih nyari pilihan lain. Seperti halnya hari ini, akhirnya mutusin ke dentist biar bisa senyum manis kayak kamu😁 ... Halo, saya udah turun 5kg, dengan mengatur pola makan. Kalau saya bisa, kamu juga bisa. Feel free to ask me #konsultandietsehat #jangantakutgendut #janganbosensehat #bigsize #janganlupatersenyum #lagidiet #herbalifesurabaya #herbalifemagelang #herbalifebalikpapan #herbalifeblitar #herbalifemadiun #herbalifejember #herbalifemalang #herbalifebatam
🀲 TERIMA KASIH 1000 FOLLOWERS 🀲 . . πŸ”₯Semakin semangat berkarya, semoga sajian nya bisa bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semuaπŸ”₯ . πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯INGAT: BILA TEMBUS 5000 Followers. SAPA akan berbagi REZEKI dengan kalian semua. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . . #jalunyabang #semogabermanfaat #selalupositif #berbagiituindah #janganlupatersenyum #seriustapisantai #tersenyum #sharingisfuntastic #indovidgram #vidgramindo #instagram #instavideo #instavid #instavideos #instamoment #videosharing #videobermanfaat #indovideogram #semusimcoffee #videocreator #positive #instagramindonesia #jamilah #followers
Nah kelen kira cuman kelen aja yg punya foto jadoel.. Eike pun mai-su (ga mau kalah).. Tolong dulu kelen hantam itu si perjaka sebelah kiri itu.. πŸ˜‚ Aduh..baru sadar aku rupanya dulu bego kali ga pande style2 ya kan.. πŸ™„ Ntah hapa2 aja challenge2 ini.. Tapi ada bagusnya juga memory waktu sekolah di Taiwan terkorek keluar semua..😍 . Tuh foto 10 tahun lalu.. Tiba2 berpikir dalam 10 tahun ini gua gimana ya lewatinya ya kan.. Intinya yg penting sekarang sehat2.. Bahagia.. Cukup bersyukur aja lah ya kan.. 🀣 . #janganlupaberdana #janganlupatersenyum #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #linjayatour #linjayatravel
β€œBe gentle with yourself, learn to love yourself, to forgive yourself, for only as we have the right attitude toward ourselves can we have the right attitude toward others.β€πŸ’ #janganlupasedekah #janganlupatersenyum #janganlupabersyukur #janganlupabahagia
..lagi liat ikan 🐠..eh dikagetin kura kura tiba tiba nyembul dari kolam..πŸ’πŸ˜‚ #kolamikanhias #janganlupatersenyum
Selalu bersabar dlm setiap Hal dear...πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€²πŸ™πŸ™ Apapun Hal yg terjadi dlm hidup kita adalah sekenario terbaik dari Allah..πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’–πŸ’– Di Nikmati Di Jalani Di syukuri Dan semua pasti akan Indah pada saat nya. ..πŸ€²πŸ€²πŸ€²πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ’ͺ😍😍😍 . #selasakeren5 #JangnLupaBersyukur #JanganLupaTersenyum #JanganLuoaBahagia
Even bad coffee is better than no coffee at all - anonim #JanganLupaTersenyum #JanganLupaTertawa #JanganLupaBahagia #JanganLupaTeman #JanganMakanTeman
Nasihat pengingat untuk selalu bersyukur dari Alm. KH Zainuddin ====================================== . Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Kamu @motivasi.syari Tag sahabat, Keluarga dan Teman teman Kamu @motivasi.syari . ---------------------------------------------------------------- . Yuk Follow agar dapat update postingan kami @motivasi.syari 😍 Yuk Follow agar dapat update postingan kami @motivasi.syari 😍 . ===================================== . #selalubersyukur #janganlupabersyukur πŸ™ #bahagiaselalu #janganlupatersenyum #bahagiaitusederhana #bersyukur #janganlupabahagia ✌ #bahagiaitusederhana 😊 #sederhanaituindah #syukuri #nikmatihidup #janganlupabersyukur #indahnyakebersamaan #jalani #bahagiaku #kebersamaanituindah #selalubahagia #bahagiabersamamu #motivasisyari #temansyurga #hijrahbawaperubahan #kembaliberhijrah #remajafisabilillah #sejutakajian #videorenungan #nasehatislami #amalansunnah #videohijrah #tobatsebelumterlambat #backtoistiqomah
Terkadang kalau Putar Video Ini berulang Ulang,Lihat om Ifan Nya senyum Ikut Senyum2 Sendiri kaya Orang Gila Tapi kalau lihat Mata Om Ifan merah matanya Mengkhayati Lagu... Ya ikut kaya mau nangis... @ifanseventeen @seventeenbandid @ks_indonesia @ksofc_lampung #ifanseventeen #seventeen #seventeenband #seventeenbandid #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #janganlupabersyukur #janganlupatersenyum #senyuminaja #bahagiaitusederhana
Sahabat sejati pasti tau mana senyum manismu dan mana senyum palsumu #janganlupatersenyum
Selamat makan...' klu makan ndk ush jaim...egk ush malu jadilah diri sendiri😍 Jangan lupa baca doa biar lebih nikmat rasanya #hobimakan #makanpedes #pedesendes #masakanrumahan #masakansunda #lalapanpete #sambalhejo #masakannusantara #masakanindonesia #masakanmamake # jangan_lupa_bersyukur #janganmenyerah πŸ’ͺ #janganlupatersenyum #jangan_lupa_bahagia πŸ€—πŸ˜πŸ˜˜
Bukan Pejuang Touring Apalagi suka Hunting Cuman suka Senden Tembok Gaya rodok Miring . . . #janganlupatersenyum #vijar_indonesia
Kumpik Riang #janganlupatersenyum
Ak prnah mendengar sebuah kutipan bahwa orang yg mahir menyembunyikan perasaan adlah orang yg sangat perhatian.. Entah bnar atau nggak, ak hnya ingin tetap berada di posisiku yg skrang krna apa keadaan yg blom mungkin bisa untuk merubah posisiku saat ini.. β˜ΊπŸ’œ #risca #janganlupatersenyum #selamatsiang
Moal waka ngukir carita cinta deui:(( masih keneh aya rasa kecewa jeung masih loba luka baheula anu kacida nyerina... #slmtsiang ... #janganlupatersenyum ...
Bersyukurlah HatiMu, Pernah Di Uji Dengan Rasa Yang Paling Sakit... Tapi Kamu Bisa Selamat Dan Bertambah Kuat πŸ’ͺ . #JanganLupaTersenyum 😘
Senyuman yng tak pernah menyakitiπŸ˜‚πŸ˜‚ #Tetapsemangat #Janganlupatersenyum
next page →