#januari19

375 posts

Loading...
Lain dari yang lain pokokny.. ! Sepanjang suasana pagi.. pagiii.. pagiii.. yg dingin.. dan berselibut kabut.. siangpun berselimut kabut.. Ak tdk pandai merangkai kalimat.. Yg ak rasakan di antara mereka" 'logam hitam' ak merasa ciut hati.. semua yg hadir di sana sangat luar biasa.. dan bisa menyatu dg rimba.. terlebih lg dgn perjuangan semangat utk bisa hadir.. skalipun dgn bea pribadi.. ak salut di situ... tdk ada Guest star.. tdk ada special.. semuuuaaaa samaaa.. bahkan yg biasa di tonton dg perform ny.. di sana menjadi penikmat.. penonton.. pengunjung.. Kalo smua band" nusantara to all genre sperti ituu.. alangkah damai ny... kebersamaan itu akan lebih berasa.. Sekali ini dan tdk akan ada lagi ivent yg bgtu berkesan.. (koq jd syahdu ini.. duuhh) Pokokny pure ada disini.. Rimba itu mengajari kita hidup apa adany.. Hail Logam Hitam.. trs lah maju dg karya" ny.. #FOGFEST #JANUARI19 #TWMANGU #JAWA_TENGAH #INDONESIA #ANONIMOUS #BLACKMETAL #DEATHBLACKMETAL #RIMBARAYA #MEMORIES #SEPANJANGJAMAN
keseruan makmak keren keren donk #karedok #januari19
När jag hjälpt mamma & pappa att skotta är det kul att leka lite med Emil. Vilken härlig vinterdag! Fast det var lite svårt att gå där det inte var skottat. 🤗😁 #litenochvintern #litenochemil #litenochemilleker #litenhjälpertill #litenskottar #vinter #vinter19 #januari19
Smålands vinter. 19-01-31 #januari19
Tack januari, du var krispig värre ❄️❄️❄️ . #vackravansbro #januari19 #månadscollage
Kejar Tayang, kejar target, lemburin, tambah orang, tarik sana tarik sini, cantum - las, trapo jebol, poanas e poll, ujan nggak berhenti berhenti, rebutan forklift, cari Crane, ampunnnnn bozzzzzz, 🙏🙏🙏🙏 jangan dimundurin lagi Rupiah nya yak. #conveyor #conveyorbelt #trippercar #801FN #januari19
... Y desnudarme cuando se temple este invierno de acero (déjalo ir. De pedro) #in &out#mercadosanmiguelmadrid #inside #freeze #diasdeinvierno ❄️ #januari19 #delicatessen #niceplaces #saboresdacidade
Awal thn dan setrusnya mulai buka lapak 😊Puji Tuhan diparingi lancar. #snackorikiloan #januari19 #doyanbakingcemilan 🍞🍟🍤
Hej då januari. Det har blivit mycket groddar, kål, blommor och promenader. Med andra ord en toppen månad. Hoppas ni också har haft en fin vintermånad. . . . . #januari19 #kål #groddar #vinter #vårblommor #hallandsåsen #grönkvistblommor #sproutly #annikasnaturligating
Tmn Lele #januari19
Latepost #daddy ’sbirthday#januari19 #alhamdulilah
Uppvaktning på jobbet med present och en galet vacker ros av bästa kollegorna! 🌹🎁 #ros #alltidrätt #presenter #50år #januari19
pulang dr per........ mmpir kesini dlu unk menikmati kebersamaan walau m.......... #januari19
• -16° och kvällsjobb ute ❄️ Men vad gör det när man trivs så bra som jag gör, Och när kollegan styr upp pizzamys på rasten! 😋❣️ _______________________________________________________ #Hemtjänsten #säffle #älskarmittjobb #äldrevården #hemtjänst #januari19 #kvällsjobb #pizzamys
Mendengar bahasa yang tak biasa disela berisiknya angin Aku mengeja kata Mungkin begitulah sesumbar ingatan #FotretDiri #SelfieArt #ekspresiKu #Januari19
Grand Opening of Panggung Gembira 💕 #savethedate #26 /27 #Januari19
❤Friendship is not about say something, but do something.. We have the powers, that is love💞 We will always be together in joy and sorrow😘 #metime #behappy #diaryrahma #mytripsingapore #januari19 #qualitytimewhityoumybff #lovemylife #rbblovely #sahabatsejatiduniaakhirat #alhamdulillahbersyukurtiadabatas #bahagialahirbatinduniaakhirat
Barakallah fii umrik @indiraputrii Barokah ya semua nya, aamiin #hbd #januari19 #bali #epeksstory
Kisah Musa, seorang nabi yg hidup di zaman raja firaun yg mengaku dirinya adalah Tuhan, ketika firaun dlm top of power ada ketakutan dlm dirinya, sehingga Dia membunuh semua bayi laki2 yg krn dianggap suatu saat akan meruntuhkan kerajaannya... Singkat cerita, ketika Musa lahir firaun hendak membunuhnya, tp Allah py rencana lain, bayi laki2 itu akhirnya tdk jd dibunuh dan bahkan diasuh oleh firaun, firaun tdk mengetahui ternyata bayi yg ditakutkan itu adalah Musa... Ini semua seperti kehidupan kita, kita pya keinginan, kamu pya keinginan, akan tetapi keinginan Allah lah yg akan terealisasi, dan yg pling penting adalah khusnudzh kpd Nya... #januari19 #writting #Jakarta2019 #inspiring #reading
Gowesss Pagi#Olahraga #Rabak -Sumilir-Muntang#Januari19 #Fun #Health
Keseruan siang td @mamih home😍😍 Alhamdulillah akhirnya berkunjung ke cimanggis jg😂😂 Arisan bulan ini ruamee😍😍😍..makaciih ya miihh @bonita_dabo ..dah dibuat rempong hari ini😘😘😘perut full..bungkusan jg full😂😂mantul dah😍😍😍 #saturdayfun #arisangangpendek 😍😍 #januari19 #silaturahmitanpabatas
Rintikan hujan di pagi hari, aku rasakan setiap hari Hujan berkah #januari19 Singkarak#
Umroh #januari19
Underbart vackert idag, kyla och sol när det är som bäst . #finland_photolovers #januari19 #winter
2019-01-19+20 ❤✂️🌲☀️🌳😍❄✌ #countryside #nature #outdoor #love #life #blessed #goals #januari19
Sunset for my soul #sunset #bali #januari19 #epeksstory
Så blekt det blev när stjärnor och stakar plockades ner... #julenärslut #januari19
Sekarang udh gk takut lagi #numpakSepeda air😂😃 palah ketagiahn😃😜😝 Dedi yg bikin video pendknya,tahun lalu aq yg bikin videonya😃😊😜😍 #jembanganwisataalam #SepedaAir 🚤 #januari19
NewArrival @monk_wear#Januari19
My shadow Sun bathing For my back pain #sunbathing #backpain #januari19 #epeksstory
Happy Sunday from Tokyo !!!#winterholidays2019 #januari19
Skiter i om det är bra eller dåligt! Är skönt att ha sprungit en runda och hoppas jag fortsätter med de! 😎🏃🏼‍♀️ #4kmlöpning #januari19
_Hidup ini singkat dekati mereka yg membuatmu tertawa dan jauhi mereka yg membuatmu kecewa_ #selamatmalam 🌚✨ #januari19
Kembali! Ke jogya tapi..... #umalas #januari19 #bali #epe
Bunda salihah yuk sebelum libur akhir pekan mengerjakan pe-er dulu ya 😘 Anak salihah sabar ya,jam mainnya diinterupsi, biar nggak kemrungsung 😄 kan hari senin dikumpulkan. Abaikan iklan yang mencelat ya bunda 😂 #akhirpekan #familytime #kiddos #pe -er #kolase #kulittelur #mudema #ayaproject #januari19 #yogyakarta
Event siswa PIB Fruit carving Stand up comedy Photography #fruitcarvingbali #januari19 #bali #epeksstory
laparrrrrrr.,😱 . . . Orang baik pun masih dicela dan d hina kenapa oh kenapa yg jahat justru yg dibela . . . Jgn takut persepsi manusia tp takutlah pd kekuasaan sang pencipta . . #hongkongview #hongkongstyle #hongkongfood #kowloon #Sorrento #element #lunchtime #bersyukur #januari19
You wake up every morning to fight the same demons that left you so tired the night before and that, my love is bravery ❤ #januari19 #lifeasme #likeabird
Filten ligger där för att de inte ska vara hundhår på den...🙄 #tellie #nyfavoritplats #jackrussell #minhund #soffmys #januari19
Reposted from @indopekastro - Jamaaaahh oh jamaaaah... . . Bintang tamu istimewa dr Malaysia utk bulan Januari ini, HAEL HUSAINI ( @haelhusaini ). Jangan ketinggalan menonton ISLAM ITU INDAH setiap Khamis & Jumaat jam 6 petang di Saluran Bintang 141. #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh - #regrann
Ketika dia blm finishing.. #januari19 #blastingpainting #dokpantailamongan
Reposted from @indopekastro - Jamaaaahh oh jamaaaah... . . Bintang tamu istimewa dr Malaysia utk hari ini Jumaat 18 Jan’19 , HAEL HUSAINI ( @haelhusaini ). Apakah yg ditanya oleh Hael kepada ustaz?. . . Jangan ketinggalan menonton ISLAM ITU INDAH setiap Khamis & Jumaat jam 6 petang di Saluran Bintang 141. #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #haelhusainispesial #haelhusainixindopek - #regrann #SelebritiOnline
#Repost @indopekastro • • • Salam Jumaat awak2💕. Abang ada “Hajat” laa nak disampaikan.. . Nak tau apa “Hajat” tu? Jangan lupa Jumaat 18 Jan’19 jam 6 petang ini ok..!! . . #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #haelhusainispesial #haelhusainixindopek #haelhusainigoestojakarta @haelhusaini
#Repost @indopekastro • • • Jamaaaahh oh jamaaaah... . . Bintang tamu istimewa dr Malaysia utk hari ini Jumaat 18 Jan’19 , HAEL HUSAINI ( @haelhusaini ). Apakah yg ditanya oleh Hael kepada ustaz?. . . Jangan ketinggalan menonton ISLAM ITU INDAH setiap Khamis & Jumaat jam 6 petang di Saluran Bintang 141. #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #haelhusainispesial #haelhusainixindopek
Salam Jumaat awak2💕. Abang ada “Hajat” laa nak disampaikan.. . Nak tau apa “Hajat” tu? Jangan lupa Jumaat 18 Jan’19 jam 6 petang ini ok..!! . . #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #haelhusainispesial #haelhusainixindopek #haelhusainigoestojakarta @haelhusaini
Jamaaaahh oh jamaaaah... . . Bintang tamu istimewa dr Malaysia utk hari ini Jumaat 18 Jan’19 , HAEL HUSAINI ( @haelhusaini ). Apakah yg ditanya oleh Hael kepada ustaz?. . . Jangan ketinggalan menonton ISLAM ITU INDAH setiap Khamis & Jumaat jam 6 petang di Saluran Bintang 141. #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #haelhusainispesial #haelhusainixindopek #spesialbintang141
Jamaaaahh oh jamaaaah... . . Bintang tamu istimewa dr Malaysia utk bulan Januari ini, HAEL HUSAINI ( @haelhusaini ). Apakah yg ditanya oleh Hael kepada ustaz? Jangan ketinggalan menonton ISLAM ITU INDAH setiap Khamis & Jumaat jam 6 petang di Saluran Bintang 141. #islamituindah #januari19 #bintang141 #indopek #haelhusaini #jampihaelhusaini #haramhhdn #hajathh #spesialbintang141
next page →