#judullagu

2,660 posts

Loading...
matahari terbenam tanda mulai malam . . . #lupa #judullagu #sunset
Kucinta kau dan dia #judullagu
Iseng2 ja bersama cewe2 manja sllu gokil klu dah ktmu klu bikin status gk pernah jelas hahahahahahah #vidioviral #judullagu #melanggarhukum Apa melanggar hukum apa apalah2πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’œπŸ’œπŸ’œ
Hidup berawal dari mimpi, bumi ke langit, siapa dia? Kau puisi, cahaya cinta sejati. Expresikan waktu, good time. bunga terinjak terhempas, tetap semangat sang juara tak terkalahkan. Manusia sejuta perkara tak sempurna, Tidurlah pelita hidup. Kita selamanya. . . . #judullagu #bf2black #bondanprakoso #fade2black
Cukup saja dua kursi,jangan ada kursi lagi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†#judullagu #duakursi #bundaritasugiarto
Semua tentang kita, #judullagu
telarang sudah rinduku padamu #judullagu #lagugalau πŸŽΆπŸ˜œπŸ˜„ #masihedisinikahan
MasaMasa paling indah , Masa masih di Sekolah . . #juduljudulan #judullagu
Lirikn mataMu #judullagu
Jangan tunggu lama-lama🎢🎢🎢 Nanti lama-lama🎢🎢🎢 Dia diambil orang🎢🎢🎢 #JudulLagu #TudungSaukSejuk
Judul lagu: Karena cemburu Band: TIPE-X #judullagu #karena #cemburu #band #tipex
I like me better. #judullagu
Kau jadikan aku kekasih bayangan mu, disaat kamu merasa sepiπŸ˜” #judullagu #kekasihbayangan
aku takut kehilangan dirimu aku takut takut kehilanganmu aku takut kehilangan cintamu aku takut hidup tanpa dirimu Aku tak akan bisa.. Ingat pesen aku Jaga kesehatan kamu Dan satu lagi jangan tinggalin 5 waktu nya #captionlagu #liriklagu #republikband #judullagu #akutakut
You can count on me. like 1 2 3, i'll be there #judullagu
Ibu aisyah pun membaca surat-surat mendoakan mecca agar cepat sembuh dan sadar @elmatheana Ibu ayu @irawbw pun memakaikan heandseat ketelinga mecca @amandamanopo agar gak kesepian (mungkin) 😁 #adaduacintarcti #judullagu #haruskahkumatikarenamu #part3
Lanjutan yang tadi medina masih memikirkan bimo @syifahadjureal Ibu ayu pun masih terus memberi mecca semangat agar cepat sembuh dan sadar @irawbw Rendy pun menjenguk mecca dan memberikan semangat mecca dan menghibur nya dirumah sakit walaupun mecca blum sadar @irsyat @amandamanopo #adaduacintarcti #judullagu #haruskahkumatikarenamu #part2
Jadi aku sebentar saja❀❀❀ #pipinya πŸ˜‚ #repost #judullagu #judika πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† #biaradacaptionaja πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Ijab kabulπŸ˜‚πŸ˜‚ #judullagu
Aku Disini , Kamu Disana #JudulLagu #RinduTerlarang πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€—πŸ˜
When i fear in love that at the end only makes me hurt..... . . It is you that makes me believe in true love.. When you makes me understand what i couldnt understand.... When i froze you touch me with your heart..... . . Your smile like pure rain that waits for rainbow.... That melted my cold hearted.. . . And keeps trying you release my soul that trapped in the past.. Try to unlease me from my shadow.... Your pure heart realizes me... . . . And gives me a bit of happiness.... . . Thanks for teaching of letting go.... . . #willbethenextsong #singer # #tentangkita #judullagu # #love #truelove #findthelove # #loveyou #youandme # #nothingcomparestoyou # #whatever #letitgo #nothing # . . . .
#ayamspicymcd ini sesuatu banget ya. Dihidangkan panas - panas. Pas digigit, Ayamnya juicy , kulitnya crispy. Eh terakhir nya pedas merajalela !!! Hahahaha. Gokil emang @mcdonaldsid bikin resep. Tapi walaupun pedas , ga bikin berenti. Pengen lagi dan lagi. Kayaknya Dua aja kurang deh. Salah satu variasi menu yang sukses merajai lidah para peminatnya. Cek review nya di YouTube akuh ya #TemenAip #foodporn #mcdonalds #friedchicken #rice #pedas #spicy #crispy #dadamentok #chickenthigh #endeus #masihmusimngomongendeus #aiptrip #keMcDajaAiptrip #Ariefpokto #kuliner #jajan
next page →