#judullagu

3,017 posts

Loading...
I need u baby #judullagu
Dengan caraku #judullagu
Hitam dan putih Air dan api #judullagu
Mengukir Cinta Di Belahan Jiwa Yuuuuuk.. Hahahaha #judullagu
Bidadari berhijab πŸ˜‡ Merasa punyaku padahal punya dia Aku terlambat mengenali mu Hanya bisa menatap - Itu puisi, kata-kataromantis, lyric lagu, apa judul lagu ?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ - - - Hanya sebuah ungkapan Dari hati Antara aku, kamu dan dia Sayang kamu dan anak mu Akan terus menunggu kamu Sampai akhir waktu #ungkapanhati #katakatacinta #katakataromantis #lyrics #lyricvideo #allbum #judullagu #bidadariberhijab
@gus.triya bukan vokalis sok keyboardis, @aguz_susanto melodis handal murid john petrucci @zihid86 vokalis sebenarnya yg pegang bass @echospras110 tukang gebuk @asnan_januzaj22 absen ___ Lagu @seagates25 punya 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #band #dadakan #seribulimaratus #historiya #musik #judullagu #kaukanpergi #laguciptaansendiri #chige #indomusikgram #mdvn #indie #musikindonesia
Berasa lg ada diacara fashion show yahhh😍😍 CucookkkkπŸ˜‚ . Yg ijo ijo ude kek lontong citayem katanyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ . . #vid @ay_act #editlagubye gue 😁 #model @ayutingting92 @ivan_gunawan #judullagu NANGA PUNGA DOL #penyanyi @ayutingting92 #kameramen kang cendol @zry_utary92_rosmaputra πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜ #penontonAlay @humairahh98 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Hi DARLING πŸ’™ . Aku akan SELALU ADA buat kamu, krna kamu itu YANG TERBAIK bukan dia, dia itu BUKAN UNTUKKU.. 😊 . . . . . --Merangkai menjadi sebuah kalimat dari judul lagunya hanin hhe-- . . . . . #happy #judullagu #laguhanindhiya #darling #selaluada #yangterbaik #bukanuntukku #hanindhiya #haninours #haninoursjogja #lfl #fff
ketika senja perlahan mulai tenggelam dibalik gelap kan datang kemenangan tanggalkan sayap dan lepas tanduk setanmu yang ada hanya kebenaran semesta dan kita para tentara, para pejuang waktu tanah ini luka ini demi esok yang lebih bersinar terus bersinar cahaya cinta berpijar dendam bukan mahkota anggun lah kau bersinar kejar dan kejarlah jawaban atas misteri hidup dan peristiwa yang kan mmenggetarkan istana #sid #judullagu #ketikasenja #mangrovepik #pik #lanjutnyanyi
KalapunaπŸ’© #danillamusik #lfl πŸ’› #danillalirik #judullagu #dark
#judullagu #akupergi #Alikalovers #bySucifitri 🎢🎢🎼🎼🎼
Malang,sebuah kota yang tidak hanya tentang apel dan dingin. Namun malang telah membuat saya jatuh cinta. - Surat Cinta Untuk Malang, Phinemo- #workliday #tgif #malang #exploremalang
Nothing's gonna change my love for you.. @eldapitaloka #fotowedding #albumfoto #judullagu #georgebenson
#latepost ✌ Perjalanan ini begitu indah dalam lingkaran Tak hanya diam untuk menanti sebuah jawaban. Bayangkanlah...jika engkau bersedih, rapuh, patah, angkuh, dan terluka, teruslah bernyanyi sobat. Semua tak sama, bila sesuatu yang indah menjadi bijak. Bidadari, beri aku arti seandainya bisa memilih siapa gerangan dirinya? Ketakjuban Maha Dewi menanti keajaiban cahaya mata yang masih tetap tersenyum. Sudahlah...!!! 😁😁😁😝😝😝😊😊😊 #judullagu #padi #sobatpadi
Sunny summer β˜€οΈ #tamansarijogja #explorejogja #judullagu
Bergetar Hatiku... πŸŽΆπŸŽ΅πŸŽΆπŸ’•πŸ˜ Coba #TebakLagu Yg dibawain Cover-nya Oleh @jazzycalvina ini di Postingan Aplikasi @netzmeofficial deh! πŸ˜‹ Buat yg Bisa Tebak #JudulLagu nya + #TruLike sebanyak Mungkin bisa Langsung Dapetin #Bonus SALDO Aplikasi #NetzMe Yg bisa juga dipake Beli Pulsa #Gratis Hingga Total Ratusan Ribu Rupiah loh! 😁 Unduh Aplikasi-nya bisa langsung juga dapetin BONUS Saldo Duit Seketika disini netzme.id/official 😍 Tap-Tap Postingan Ini & Tag semua Temen Kamu Yg Demen Lagu #romantic gini juga ya... 😘 #laguindonesia #coversong #morning #inspiration #onlinegaming #cantik #love #romance #fun #PapillinAcademy
Lanjutan Tp 2 ⬆ πŸ’Ÿ jalan jalan hanya hitungan jam di jari πŸ’Ÿ. di rangkum menjadi satu. . . . .πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ tak lupa terimakasih ku untuk kk tia tersyang kami yg siap sedia menemaniku dan merekam momen ini semua 😘😘😘😘 πŸ“· @rahmatiagustin12 #tnidanparapendamping #sabartiadabatas #pejuangcinta #pejuangldr #judullagu #dendaterlalusayang
jalan jalan hanya hitungan jam di jari πŸ’Ÿ. di rangkum menjadi satu. . . Tp 2 #tnidanparapendamping #sabartiadabatas #pejuangcinta #pejuangldr #judullagu #dendaterlalusayang
πŸ‘© . . . . #huntalala #dekatdihati #bolehdiliriktakbolehdibawa #judullagu #😘😘😘😘❀️
Luka apakah itu!??? #luka_Lama 😜😜 #Judullagu
Its oke ... Lek kamu milih kanan aku tak prei kiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #judulLagu #preikanankiri 🎢
Biarkan la orang berkata apa pada diri ku ini...... sssttttt #judullagudangdut #judullagu #5tpmenolakpunah #menolakpunah 😎 @ilegalr4ce @silumanbalapliar
Jangan Salah Menilaiku...πŸ˜‰πŸ€”β™₯ . . . #trioalexis #judullagu #lagufavorit
Tambah HITAM juga gak masalah... Yang penting MANIS... wkwkwk πŸ˜… #PDtingkatdewa #judullagu #sihitammanis
Ternyata aku makin cintaπŸ˜‚ #judullagu #reza &yuliawarawiri
Ra kuat tinggal ngopi....tetep cinta senajan bojoku GALAK!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…#Judullagu
What's it's love?❀ . #judullagu #lfl #fff #likeforlikes #likeforfollow #likeforlike #like4likes #like4likes #followforfollow #follow4follow #like #likelike #likeposting #likenewpost #likes #followforlikes #ffl #lff ❀#❀❀#πŸ’™#πŸ’šπŸ’™πŸ’›#πŸ’œπŸ’›β€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’—
Selalu rindu #judullagu
:: :: mengisi waktu cuti menghabiskan dengan olahraga bakar lemak Hidup sehat #cobalahMengerti #judullagu #gym #gymmotivation #fitnessmotivation #followme #followback
Pengene disayang, gendenge mlorod, dibalsem pula #judullagu
don’t look back in anger #judullagu #tbt
Buat aku tersenyum πŸ˜† #judullagu
Hanya kamu yang bisa #judullagu #
Senja tak lagi sama #judullagu
I need you babyπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜‚ #judulLagu
πŸ­πŸ§πŸŒ»β›… Kasih .. Kau beri udara untuk nafasku Kau beri warna bagi kelabu jiwaku Tatkala butiran hujan mengusik impian semu Kau hadir di sini di batas kerinduanku . September ceria .. 🎼🎢 Milik kita bersama.. 🎀🎡🎡 . . #septemberceria #judullagu
Ini lagunya siapa ya? #nanya #judullagu
Sono ka KODIM #judullagu
Lagi Syantik..!!😊 Dimana aja n lagi apa aja slalu post syantik shay...!!!πŸ˜‚ #judullagu
next page →