#judullagu

2,847 posts

Loading...
yg punya sifatnya udah pasti tau ya judul lagunyaπŸ˜πŸ’ƒπŸ’ƒ . . . . . . . . . #like #likeforlike #biduankita #dangdutkoplo #dangdut #like4like #likeforlikes #😁#likesbiduan #mebiduan #tagtag #judullagu #egois #biduansyantik #tag #tag #like4follow #like #likeforlikealways #😍
Terang dalam gelap πŸ˜‰πŸ˜Š #judullagu #byungu #tepipantai #malamceria #malamhari
Ingat aku sayang . . . yang sudah berjuang . . . mentraktirmu . . makan . . mengantarmu . . . shopping . . πŸ˜‘πŸ€­ #judullagu #mentraktirkamu
Katamu cinta q berlebihan Cemburu q tak beralasan Bagaikan burung dalam sangkar Maafkan aq sayang #judullagu ☺☺
I'am in love #judullagu
New post againπŸ˜‰πŸ˜™ Ini lucu dan gombal lho😁☺ Bikin baper aja rasannyaπŸ˜˜πŸ’™... Ini follow jgk yaa... #tiktok #anakhits #judullagu #baper #kece #kepo #wow #tiktokindo ... πŸ’™coba aja liat.. @richa123 πŸ’™my account tiktok..
Latepost: perfect tonight #judullagu 😊
Judul nya masih rahasia guys tapi kita dapat klu loh bahwa isi dr lagu tersebut adalah kekecewaan πŸ˜€ Kira2 apa ya? @jenitajanet gak sabar nih πŸ™πŸ’ƒ #jenitajanet #ceritaJJ #jjholic #judullagu #masihrahasia
Indah Pada Waktu nya #judullagu
Hujan di sore hari... #judullagu #soresore
Sandiwara cinta..... #judullagu #republik #studios
UntiL i find you again.. #judullagu #bandcamp #fotomusik
Bisa gg lo tebak judul lagu yg gue nyanyiin ?? Eiittss jangan pikir gampang bahkan oyi yg ud pernah ikut lomba nyanyi sampe ke Turki aja gg bisa tebak. Buktiin sendiri. Link di bio genks. Masih angeett syiiikaaat syantiiikk #vlog #challenge #rezawiraisyi #florean #tebak #judullagu #seru #lucu #dong #pasti #nadaindah #ngaco #lol #hahaha #thnks #alwaysstartyourdaywiththnks
Do you dream of me.. #judullagu #musikband #fotostudio
Saat salahku melangkah Gelap hati penuh dosa Beriku jalan berarah Temuimu di surga. 🌻Maulana ya maulana🌻 @snowmanid #snowmanid #snownanmarker #lettering #letteringartponorogo #letteringart #sketch #sketchbook #dialyart #art #disign #ruangseni #nisasabyan #yamaulana #judullagu #shot #photography #snapsed
Assalamualaikum calon imam,#judullagu
Seandainya..... #judullagu #fotp
Terlalu singkat Tentang hidup Yang terlewatkan Mudah saja Bertahan disana Tunjuk satu Bintang Itu aku Dan kau kini ada __ __ #judullagu @sheilaon7 @duta507 #berhentiberharap
bikin lagu dari pukul 8 am - 14 pm alhamdulilah dapat 2 lagu. saya ciptain lagu ini sendiri, khusus buat dek @lestykejora please response me πŸ™ #lestikejora #lestilovers #lestidacademy #lesti #kdi #laguhits #laguindonesia #lagumelow #sedih #lagupop #lagudangdut #musik #musikindonesia #followersaktif #cinta #sakithati #judullagu
Lamak katan sampai rangkuangan... #judullagu #susahnyaricaption
Kutulis jdikn catatan . . .#judullagu :surat cinta #penyanyi @virgon
Bila nanti yaa . . .#judullagu :payungteduh #penyanyi :@akad #videogramindo #muserindo
Bila kuingatmu....teteww . .lepas tanpa kata #judullagu : lepas tanpa kata #penyanyi @viavallen . #parungpanjang #muserindo #videogramindo .
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti, yang hancur lebur akan terobati, yang sia sia akan jadi makna. - Lyric by @bandaneira_official #judullagu #bandaneira #weddingbsd #tangerangwedding #tangerangselatan #resefsipernikahan #resepsipernikahan #nikah #gaunpesta #modernwedding
🎼🎡🎢Emang lagi manja.... lagi pengen dimanja pengen berduaan dengan dirimu saja #latepost ✌ #judullagu #blackwhite #blackwhitephotography #instapicture #oncam #picoftheday
Lirikan matamu menarik hati... #judullagu #awaljumpa
Aku masih seperti yg dulu_ πŸ‘€ #judullagu #pancepondang
Jatuh cinta lagi ... #JudulLagu hixzz
Pretty woman #judullagu
#Vloganeh_ I know my voice is ugly so my face is gone. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ !! . . #Cover : @samsonstheband #judullagu : Luluh
Kalo versi saya "Sungguh bahagia Hari ini" Tapi kalo versi karya baru mas @duniamanji feat @astridbasjar kita tunggu ya temen2 - Segera #Haribahagia #judullagu #sama #project #musik #musikindonesia #karya #single #duniamanji #lagubaruastrid #astridfeatanji
Thanks udah pernah mampir disini. . Thanks udah ninggalin kenangan" yang bakalan susah dilupain.. Thanks udah ngasih harapan yang mungkin cuma harapan palsu.. Thanks udah bikin setiap hari" yang dilewati indah dan kelam.. Thanks udah bikin bahagia diawal and kecewa diakhir.. Thanks udh ngasih pelajaran berharga dalam menjalankan hubungan.. Thanks udah bikin hati ini semakin kuat buat menahan yang namanya sakit hati.. . . . . . . #thanks #terlatih #php #kecewa #badending #terminal #sampah #pembodohan #terlatihpatahhati #pelajaranhidup #menanti #kekuatan #hubungan #terlalubijak #keblinger #sokbijak #kekecewaan #sakithati #harapan #harapanpalsu #alamatpalsu #judullagu #kebahagiaanyangtertunda #cukup #sekian #dan #terimakasih
Bagaimana Mungkin Kamu Menemukan Cinta Sejati Sedangkan Allah Tidak Kamu Nomor Satukan Dalam Hati❀🌚 β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #judullagu #maafkanlahh -Reza RE
Sewindu . . Salah satu judul lagu dari @tulusm yang menurut saya liriknya itu.... Ahh sudah lah semua orang juga tau selain memiliki suara yg merdu, lirik lagu dari tulus memang hampir semua memiliki makna yang dalam, iya dalam seperti rasa ini yang tertimbun dalam-dalam #apasih wkwk πŸ˜πŸ˜‚βœŒ . . #tulus #sewindu #judullagu #music #goodtype #typespire #typewip #typecap #typecastle #typespot #typeoozle #calligritype #calligraphymaster #50words #typism #typoaddict #typeriot #handmadefont #TYxCA #typeyeah #typegang #designtype #typedesign #typedrawn #typetopia #desiisya
Pelibur diriπŸ˜πŸ’” #tiktok #tiktokindo #tiktoklucu #tiktokhot #judullagu #nisa #sabyan ❀
Sementara Sendiri 😊 #judullagu
Syukuri apa yang ada,, Hidup adalah anugrah, Tetap jalani hidup ini,, Melakukan yg terbaik, #judullagu #janganmenyerah
Song:#judullagu Ea... :v
#Repost @rndyhusain_ #judullagu πŸ‘‰ menjaga hati #kota πŸ‘‰ Ternate Foto, Video dan infokampus di atas sudah disetujui oleh akun tersebut 😎 . . Mau Foto, Video dan infokampusnya di repost seperti di atas. Ikuti aturannya di bawah ini😁 . . . πŸ“² Follow @entertainment__gram πŸ“² Hastaq #entertainment_gram πŸ”“ Akun tidak di kunci . . . Mudahkan, tunggu apa lagi follow @entertainment__gram . . . . #naturepic #naturephotography #flowers #adventuretime #adventure #jalanjalan #traveler #amazinindonesia #lfl #lfl #lb #lbc #photo #dslr #pink #rainbow #instagram #indomusikgram #indovidgram #vokalplus #worldmusicaddict #musiceverywere #thegoodvoices #infiacoversong #indomusiktv
Menunggu kamu !! . . . #judullagu #menunggukamuanji 🎡#janganbaper
#Repost @thegwe #judullagu πŸ‘‰ ndk ba U #kota πŸ‘‰ Padang Panjang Foto, Video dan infokampus di atas sudah disetujui oleh akun tersebut 😎 . . Mau Foto, Video dan infokampusnya di repost seperti di atas. Ikuti aturannya di bawah ini😁 . . . πŸ“² Follow @entertainment__gram πŸ“² Hastaq #entertainment_gram πŸ”“ Akun tidak di kunci . . . Mudahkan, tunggu apa lagi follow @entertainment__gram . . . . #naturepic #naturephotography #flowers #adventuretime #adventure #jalanjalan #traveler #amazinindonesia #lfl #lfl #lb #lbc #photo #dslr #pink #rainbow #instagram #indomusikgram #indovidgram #vokalplus #worldmusicaddict #musiceverywere #thegoodvoices #infiacoversong #indomusiktv
Jadikan hidup penuh warna .. Senyumlah untuk semua orang .. Tapi hatiku jangan .. #judullagu #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #hidupiniindah
#Repost @rizkiayu24 #judullagu πŸ‘‰Remaja #kota πŸ‘‰ Sukabumi Foto, Video dan infokampus di atas sudah disetujui oleh akun tersebut 😎 . . Mau Foto, Video dan infokampusnya di repost seperti di atas. Ikuti aturannya di bawah ini😁 . . . πŸ“² Follow @entertainment__gram πŸ“² Hastaq #entertainment_gram πŸ”“ Akun tidak di kunci . . . Mudahkan, tunggu apa lagi follow @entertainment__gram . . . . #naturepic #naturephotography #flowers #adventuretime #adventure #jalanjalan #traveler #amazinindonesia #lfl #lfl #lb #lbc #photo #dslr #pink #rainbow #instagram #indomusikgram #indovidgram #vokalplus #worldmusicaddict #musiceverywere #thegoodvoices #infiacoversong #indomusiktv
Iya kali ya "cinta paling rumit" kaya judul buku, wkwkwkwk . Begitu rumitnya dunia hanya karena sebuah rasa cinta... *Agnes monica . #judullagu #judulbuku #agnesmo
Untuk wanita yg sedang dalam pelukan 😚 #judullagu
Jangan menyerah #judullagu
-God is reaching out to us, with Love to assure us, with Grace to uphold us, with compassion to comfort us. - 🎹 : @septiandhoni πŸ‘πŸ‘Œ #setelahibadah #hariminggu #judullagu #sampaiakhirhidupku #blessing #sahabatblessing #coverlagurohani
Bagus gak sih rangkaian katanya..? Ini murni loh aku yang bikin sendiri 😊 Tanpa campur tangan orang lain dan pastinya tanpa bahan pengawet.. πŸ˜…πŸ˜… . . #rangkaikata #judullagu #elementreunion #sayaparlement #demamelement @parlementindonesia.official @elementreunion @didiriyadi_official @ferdy_tahier @fajarmaringka @aryadeielement @luckywidja @adhityapratama_guitar
Sangpenggoda #judullagu
next page →