#kailan

32,083 posts

Loading...
Botervis en kailan voor vandaag 🐟🌳 #botervis #kailan #butterfish
Homemade kailan in oyster sauce. Tasted great!! Game upped! Wife approved and she has a better palate than me. #cooking #homemade #kailan
Thnks atas perimntaanya walapun baru sempat ini di post..🙏🏻🙏🏻☺️☺️ Dan Buat semuanya Selamat weekend.. Ga’ terasa udah satnight aja nih ya, ayo ajak kluarganya, pacar, temen dinner di @apluscafe dijamin deh hidangan dan kenyamananya mantapp👍🏻👍🏻👏🏻👏🏻 Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #sayurpematangsiantar #sayursegaronlinepematangsiantar #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
KAILAN Kita lihat ya nanti hasil semaian ini bagaimana. Baru pertama kali nih, kita mencoba semai benih Kailan di kebun kecil kami. Tanah yang digunakan adalah tanah yang kami buat sendiri dari pengolahan limbah nabati dan ditambahkan Fosfat dari @angputragroup , sehingga hasil panen sangat aman untuk dikonsumsi oleh kita. #kailan #urbanfarmingsurabaya #urbanfarming #surabayaorganik #surabayasehat #jualsayur #farmindonesia #farmindo
Crispy pork and kailan stir fry with rice – perfectly balanced, perfectly delicious #phatelephant // Image via @your_filo_foodie
Ini yang lagi manis”nya, enak”nya harus dipantau terus pagi, siang, malam. Loh kenapa gitu.. iya, siapa tau ada yg pesan terus pagi, siang, malam..😂😂 #ngarep Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #sayurpematangsiantar #sayursegaronlinepematangsiantar #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
#Kailan kaya?
First meal in Siem Reap: Kampot crab fried rice, pork & banana blossom salad (our most favorite dish of the night!), fish amok, green mango & mint shot and wok-fried baby kailan. Good food, great ambient, impeccable service and reasonable price! I’m not surprised why this place made it to almost all results when I googled “best restaurant in Siem Reap”. Happy tummy 😋 #malissiemreap #cambodianfood #khmerfood #foodporn #food #foodphotography #foods #foodie #foodstagram #foodiegram #friedrice #salad #bananablossom #bananablossomsalad #fishamok #mangoshots #kailan #babykailan #siemreap #travel #travelphotography #travelgram #travelholic #travelling #travels #travelshots #instatravel #weekendaway #wanderlust
Makan malam oleh chef saya @harizhamidzy. 1. Siakap stim 2. Kailan ikan masin 3. Telur dadar 4. Nasi goreng nanas Terima kasih sayang 😘 😍 #2019 #dinner #harizhamidzy #fish #stim #kailan #ikanmasin #telur #dadar #nasigoreng #nenas #loveyou #myson
Kai Lan with crispy seaweed topped with pork floss. • • • • • #fookkin #singapore #roasteddelights #kailan #porkfloss #lunchtime #offday #timetonourish #soul #and #body
Refresh sedikit, liat perkembangan yang satu ini.. Kira-kira udah gimana lurr, jelek atau bagus ini yah..?? Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #sayurpematangsiantar #sayursegaronlinepematangsiantar #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
When planting vegetables, people will normally buy and sow the seeds in the soil, letting them germinate, grow and harvest them over time. But I choose another way. Using the leftovers of the vegetables and scraps, I have successfully "regrow" a number of vegetables, such as Beijing and the purple cabbages, Iceberg lettuce, Kailan and sweet potato as you can see. New leaves have sprouted nicely and are growing healthily. I have "trial and error" many times and now I can see the "nice" outcome. I am so happy and excited. Factors to look into include watering, lighting, humidity and the use of rooting powder and fertilizers. One needs lots of patience and hard work too. Usually for regrow vegetables, if successful, they will continue to grow but will be smaller in size and/or lesser leaves and fruits. But this is surely a faster and more successful method than growing from seeds. Anyway, it is always good to have homegrown, fresh and organic vegetables that are pesticide free, something we can do easily at no costs! #leaves #gardening #homegardening #regrow #vegetables #soil #beijingcabbage #greenfingers #cabbage #germinate #seeds #organic #plants #roots #rooting #sprouted #kailan #sweetpotato #homegrown #plant #fresh #regrowth #agriculture #salad #fresh #lettuce #redcabbage #plantsofinstagram #flowersofinstagram #igflowers @zfy_ed @plants @organic @seeds @salad @vegetables
Catering prasmanan pesanan neng hj @ver8262 munjul baru Terima kasih banyak sudah berlangganan d @camirakitchen semoga makin sukses usahanya makin lancar dan d mudahkan urusannya berkah semuanya aminn.... #paketprasmanan #nasiprasmanan #pesanancatering #teriyaki #kentangbalado #kailan #sopjamur #ayamsausmadu #camirakitchen #cateringpurwakarta
Tumis kailan, makan sayuran hijau baik untuk tubuh. #greenvegetables #vegetables #kailan #oldstreetbakkutteh #food #cooking
Selamat pagii..!! Selamat hari jum’at, semoga berkah untuk kita semua ya.. Jangan lupa setiap hari cek kebun, sbelum beraktifitas liat yang seger” dulu. Biar semakin fresh sayurnya dan semakin fresh pikiranya..😁😁 #positive thinking Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #sayurpematangsiantar #sayursegaronlinepematangsiantar #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
Gusto kong matutong magdrive! Lalala🎶 #Kailan Kaya?😁😂
Setelah libur ber-hidroponik, akhirnya mulai lagi menyemai Green Pakcoy. Ini adlh semaian usia 3hari. Senaaaangnya bisa lihat mereka bertumbuh. Semoga tumbuh sehat dan berguna bagi yang meng-konsumsinya. Aamiin. #UrbanFarming #Hidroponik #GreenPakcoy #Kale #Kailan
Perasaan baru 3 hari yang lalu, tapi udah nampak tumbuh besar aja nih. Ada yang tau sayur apaa...? Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #sayurpematangsiantar #sayursegaronlinepematangsiantar #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
Filipino song inside the caffe shop in NANBA PARKS 🎵 I love this song 💛 #filipinosong #nambaparks #kailan
В затишьи новогодних праздников устроили прожиг в центре города под рождественским снегодождем. Не самая лучшая погодка для покрутона, однако... #fireshow #fireshowcrimea #firedance #фаершоу #dance #танец #фаершоукрым #фаершоусимферополь #crimea #simferopol #крым #симферополь #прожиг #тренировкасогнем #эль_ин_отдыхают #el_in #эль_ин #театрогняэльин #театр_огня_эль_ин #театрогня #kailan_anary #kailan #anary
Давайте соберём столько же лайков белого яйца😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁#https ://instagram.com/white_egg_world_recorde?utm_source=ig_profile_share&igshid=n883p08m0mgo #egg #egger #eggs #egggang #projetodasameggas #eggless #eggrolls #eggfast #eggs 🍳 #eggy #world_egg_record #world_egg_reccord #white_world_egg #likeegg #liketheegg #eggsoldiers #egggang #world #egg #howdoyoulikeyoureggs #яйца #яйцо #белоеяйцо #kailyjenner #kail #kailua #kailash #kailan #starwars
Tanga, this meal was uh-maze-ing. How do you make pork that melts in your mouth?! 😱😍 Thank you for dinner, for hanging out with me today, and watching HIMYM 🤓 #pork #homemade #foodie #meltsinmouth #kailan #asianfood
‘Was at Farm 85. Wowed by this Vegepod of Kailan and lettuce.’ Reposted Lyvenne Phoon 🌿👍 #farm85 #benefitsofgardening #kailan #lettuce #canopy #pestfree #selfwatering #raisedgardenbeds #vegepod #vegepodsg #growyourownfood #movablegardens #garden #gardeningmadeeasy #permaculture - Medium Vegepod on Trolley
#kailan PS: apa saja yang di coba.....pass buat di masak di lain hari👌🏼😋😋 . . . #mijahmasak #DariDaporMummyJah #CameraInCharge pon @mummyjah
Hari ini lagi pengen #fishandchips kebetulan di freezer masih ada fillet #gindara dan kebetulan tadi tukang sayur masih ada yg lewat, beli deh #kentang sama #kailan , ga sampe 10ribu (tanpa ikannya ya) bisa jadi #makansiang enak gini 🤗🤗 . Ngabisin makannya mah cepet, yg lama ngupasin kentang buat bikin #frenchfries sama geprekin #bawangputih buat #tumiskailan ini beneran ikannya enak bgt ga bohong 🐟 piringnya jg gemes bgt 😍
Hari ini lagi pengen #fishandchips kebetulan di freezer masih ada fillet #gindara dan kebetulan tadi tukang sayur masih ada yg lewat, beli deh #kentang sama #kailan , ga sampe 10ribu (tanpa ikannya ya) bisa jadi #makansiang enak gini 🤗🤗 . Ngabisin makannya mah cepet, yg lama ngupasin kentang buat bikin #frenchfries sama geprekin #bawangputih buat #tumiskailan ini beneran ikannya enak bgt ga bohong 🐟 piringnya jg gemes bgt 😍
Throwback😍dinner smlm😘😋 #Paprik daging #Kailan ikan masin #Sup ekor #Telur dadar . . #syukursederhana 🌹 #bilacikguinakungfudidapur 💟 #lessismore
#tomyam #kerabu #kailan #telur Sesi puaskan hati dan perut 😆 Berbaloi rasa makan banyak macam ni. Harga macam secawan kopi hipsturr #azy_jjcm #foodporn #instafood #instafoodie
Lirikan tadi sore ke kebun sayur.. Hasilnya cukup utk sekali masak n sekali ngejus #bayammerah #daunkatuk #okra #kailan #tomat #sawimanis #kebunsayur #ngejus
Andai kungs yg itu sehijau & sesegar ini yah.. #andai 😅😅😅 Tapi ini kangkung...!!! Kalo malem pada posisi tegak nih, ngga encok apa yah..😂😂😂 Btw usia berapa yah si kangkung..?? Info lebih lanjut silahkan : 🍃Konsultasi & pelatihan seputar hidroponik. Call Bio 👆👆👇👇 🌱Info dan Pemesanan : 🌱WA :0882 6177 9990 🌱Line : hidroponik.id 🌱IG : hidroponik.idk Free order 📍Pematangsiantar🛵🛵🛵 https://www.instagram.com/hidroponik.idk/ #hidroponik #hidroponikindonesia #hidroponia #hidroponikers #hidroponikpematangsiantar #hidroponiksiantar #hidroponiksimalungun #sayursehat #sayurorganik #hidroponiksehat #hidroponikhigienis #hidroponiktanpapestisida #hidroponikmurah #hidroponikonline #hidroponikorganik #sawipakchoy #sawicaisim #kangkung #selada #daunmint #kailan #bayam
#throwback #211218 Time spent with food is never wasted! 😋 Lunch of the day.. 🍛 Hokkaido Curry Beef & Onion Rice With Omelette 🍲 Stewed Chicken With Salted Fish Rice 🥗 Hk Kailan Garlic 🍗 Salted Egg Chicken Wings - recommended! ☕️ Ice Hong Kong Coffee - favourite! Free : Ice Cream & Popcorn 📍 Restoran Sana Sini @dpulzecyberjaya Rating: 8/10 (most of the foods are delicious!) . . #lunch #asianfood #curry #beef #kailan #saltedegg #chicken #hongkongcoffee #icecream #popcorn #dessert #coffee #sweet #happy #life #smile #eat #together
Pork and Chilli are the combination that was meant to be. Loved the kick in the Kailan Stir Fry and the Coconut Rice was just a spoonful of asian heaven! As hungry as I was at the time, I chose the 8 Temple Wing entree as well... just glad I didn't wear pants that day! Would suggest going for the Spicy option if you order the wings because the original for me was lacking in flavour! 🍗 Location 📍: @templethaiandtuktukbarmilton [Milton] Order 🥄: Mains - Pork Belly Kailan Stir-Fry, Prik Khing Stir-Fry, Beef Mussaman Curry w/ Coconut Rice, Green Curry, Roast Duck Kailan Stiry-Fry; Entrees - Original Temple Wings and Chicken Satays
Pakcoy is one of the paporite vegetables that can also be planted by hydroponics, with a plant that truly produces pakcoy which is very delicious. . . Alhamdulilah disalah satu kebun petani hidroponik mitra @b_agrifarm ada pakcoy, samhong dan Dakota yang siap panen, pakcoy menganung serat, vi A, C zat besi dll serta tentunya pakcoy dari kami segar dan bebas pestisida. teman2 bisa pesan ya, kami antar atw bisa datang ke kebun mitra petani kita di serpong buruan segera booking ya keburu habis. Tentunya dengan diolah secara benar akan menghasilkan masakan pakcoy yang enak, teman2 bisa eksplore berbagai menu olahan pakcoy yang enak. . Yuk kita konsumsi sayuran. Di Kebun petani Hidroponik B-AgriFarm masih ada sayuran siap panen, untuk sahabat semuanya :)) . . #seledri #ceisim #samhong #dakota #kailan #sawi #hidroponikindonesia #serpongfarm #serpongberkebun #bsdcityberkebun #bsdcity #sayursegar #sayurhidroponik #hidroponikbandung #hidroponiktangsel #hidroponiktangerang #sayursehat #sehat #sayurorganik #tangerangselatan #sayuronline #bagrifarm #jualsayuran #jualsayur #lfl #lff #kebunperkotaan #urbanfarming #greenthum #greehouse
Healthy #kailan with #saltedfish and #lime :)))
satu-satunya kailan yang berbunga. kita lihat, apakah nanti bunganya akan jadi riba atau akan jadi syariah. tergantung bagaimana kita menyikapinya. senin pagi udah mendung, dari kemaren siang ujan non stop bikin mager. semoga awal pekan ini ga mager ya 🌼 #kailan #brassica #growsomethinggreen #rooftopgarden #gardening #organicgardening #flowers
BIRTHDAY BOY 💧#KAILAN
Onder het motto: Verwen jezelf en je collega❤️ #crab #oysters #kailan #squid
My first time to grow vegetables from seeds. This is Chinese broccoli or kailan or gailan. I'm so happy it grows healthy. 😀😀😀🌱🌱 #urbanorganicgardening #growvegetables #growyourownvegetables #organicgardening #gardeninginhawaii #gardeninginthepot #gardeninghawaii #berkebunsayurdirumah #berkebundilahansempit #xianharpergardening #種菜 #kailan #芥蓝
next page →