#kainwollycrepe

6,085 posts

Loading...
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik Halus✨ Bahan : batik halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik Halus✨ Bahan : batik halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik Halus✨ Bahan : batik halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Zarapeach Super,kain sejenis wolfis berkualitas bagus,kainnya lembut,tebal dan jatuh. Packing 50-60yard Lebar 1,5mtr Untuk produksi atasan,tunic dan Dress Yuk di Order... Tanya harga dan Order... Segera Hub.087825453210 #kainwolfis #kainwollycrepe #kainzarapeach #kaintoryburch #kaintoyobomurah #kainoxford #kainmadamesexy #kainbulgari #kainbluemarine #kainballoteli #kainmoscreepe
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Balotelli dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Ballotely mawar biru✨ Bahan : Ballotely Lebar 150 cm Harga 38 ribu per m SALE Jadi 100rb 3 meter . STOK TERBATAS~ Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Monalisa dari Kain Katun Mania🎉🎉 Ryoko Bahan : Monalisa Lebar 150 cm Harga 38 ribu per m SALE Jadi 100rb 3 meter . STOK TERBATAS~ Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Bahan ademm 😍😍 . ✨Kotak Navy✨ Bahan : Nina Ricci Lebar 150 cm Harga 35rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
🎇🎇SALE Wolvis🎇🎇 . ✨Wolvis✨ Bahan : wilvis Lebar. : 115cm Harga Normal 35rb/m SALE JADI 25Rrb/m Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
🎇🎇SALE Wolvis🎇🎇 . ✨Wolvis✨ Bahan : wilvis Lebar. : 115cm Harga Normal 35rb/m SALE JADI 25Rrb/m Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
🎇🎇SALE Wolvis🎇🎇 . ✨Wolvis✨ Bahan : wilvis Lebar. : 115cm Harga Normal 35rb/m SALE JADI 25Rrb/m Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Monalisa nyaaa bunda dgn bahan yg ademm dan pilihan warna yg cantikkkk 😍😍 . ✨Alura✨ Bahan : monalisa premium Lebar 150 cm Harga 100rb 3 meter .Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Monalisa nyaaa bunda dgn bahan yg ademm dan pilihan warna yg cantikkkk 😍😍 . ✨Alura✨ Bahan : monalisa premium Lebar 150 cm Harga 100rb 3 meter .Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Monalisa nyaaa bunda dgn bahan yg ademm dan pilihan warna yg cantikkkk 😍😍 . ✨Alura✨ Bahan : monalisa premium Lebar 150 cm Harga 100rb 3 meter .Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Bahan Wollycrepe,lebar 1,5mtr Packing 50-60yard.. Wollycrepe sangat cocok untuk produksi Dress dan Khimar ,yang biasa produksi pakai bahan wollycrepe,yuk segera Order ya... Boleh cabut warna yaaa... Hub.087825453210 #kainwollycrepe #kainmadamesexy #kaintoyobo #kaintoryburch #kainbulgari #kainwolfis
Kain Bluemarine,lebar kain 1,5mtr Packing 150yard Tersedia berbagai motif terbaru Polka,salur,kotak dll... (Jual serian) Yuk Order... Hub.087825453210 #kaintorybucrh #kainbluemarine #kainmadamesexy #kaintoyobo #kainwollycrepe #kainbulgari #kainwolfismurah
Special Ramadhan 💕 PANEN DISKON Nona Textile ada s/d tgl 30 Mei 2019 😍 Buat sayang2nya Nona yang mau buka usaha hijab, inilah waktu yg tepat untuk tes pasar krn km bisa meminimalkan modal awal dengan membeli kain di nona textile yg sedang diskon besar-besaran tanpa mengurasi kualitas.. Jadi yg didiskon ini bukan berarti kuakitasnya ga bagus atau berbeda dr yg normal yaaa kakak sayang 😘 . . Order bisa chat ke salah satu admin Nona WA ataupun Line@ 💕💕 . . #panendiskon #sale #kainhijab #kainecer #panendiskonnonatextile #diskonramadhan #kainhijabecer #kainhijabjakarta #kainecer #kainecerjakarta #kainwollycrepe #kainwolfis #kainvoal #kainvoalpremium #voalecer #wolfisecer #wollycrepeecer #kainpottoncandy #kainpottonburberry #kainrubicorn #kainrubicornecer #cornskin #kaincornskin #kaincornskinmurah #kaingrosir
PANEN DISKON Kain WOLFIS 😍😍💃💃💃 pas banget buat bikin baju lebaran, udah tau dong kualitas kain wolfis nona bukan kaleng2 💃💃😍😍 Harga Normal : 31.250/m HARGA DISKON : 24.000/Yard *minimal 3 Yard . . Langsung serbu aja salah satu admin nona yaaa, biar ga kehabisan 😘😘 . . #kain #kainhijab #kainhijabecer #wollycrepe #kainwollycrepe #kaingamis #kaingamisecer #kainecer #kainecerjakarta #wollycrepeecer #panendiskon #panendiskonnonatextile #diskon #sale #diskonramadhan #wolfis #kainwolfis #woolpeach #kainwoolpeach #kainwolfismurah #wolfispremium #wolfisecer
PANEN DISKON Kain VOAL LADY 😍😍💃💃💃 Diskon Hanya Warna Army yaa kakak sayang 😍 Harga Normal : 29.000/m HARGA DISKON : 18.500/Yard *minimal 3 Yard . . Langsung serbu aja salah satu admin nona yaaa, biar ga kehabisan 😘😘 . . #kain #kainhijab #kainhijabecer #wollycrepe #kainwollycrepe #kaingamis #kaingamisecer #kainecer #kainecerjakarta #wollycrepeecer #panendiskon #panendiskonnonatextile #diskon #sale #diskonramadhan #kainvoal #voal #voalecer #kainhijabvoal #voalpremium #voalpremiumecer
PANEN DISKON Kain WOLLYCREPE 😍😍💃💃💃 pas banget buat bikin baju lebaran 😍😍 Harga Normal : 30.500/m HARGA DISKON : 23.000/Yard *minimal 3 Yard . . Langsung serbu aja salah satu admin nona yaaa, biar ga kehabisan 😘😘 . . #kain #kainhijab #kainhijabecer #wollycrepe #kainwollycrepe #kaingamis #kaingamisecer #kainecer #kainecerjakarta #wollycrepeecer #panendiskon #panendiskonnonatextile #diskon #sale #diskonramadhan
🎇🎇SALE SAMPAI HABIS 100RB DAPAT 3M KAIN🎇🎇 . ✨Balotelli Abstrak✨ Bahan : balotelli Lebar. : 150cm Harga Normal 38rb/m JADI 3m = 100rb, Wow.. Wow.. Wow Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
🎇🎇SALE SAMPAI HABIS 100RB DAPAT 3M KAIN🎇🎇 . ✨Balotelli Abstrak✨ Bahan : balotelli Lebar. : 150cm Harga Normal 38rb/m JADI 3m = 100rb, Wow.. Wow.. Wow Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
🎇🎇SALE SAMPAI HABIS 100RB DAPAT 3M KAIN🎇🎇 . ✨Balotelli Abstrak✨ Bahan : balotelli Lebar. : 150cm Harga Normal 38rb/m JADI 3m = 100rb, Wow.. Wow.. Wow Dengan 3 warna pilihann.. . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
Jual Roll (belum diecer) Woolycrepe Jeju/Jeju crepe Lebar kain : 1.5m Besar roll : 100-115yard Harga : *1 roll : 22.000/yard *min 3 roll : 21.000/yard Woolycrepe Jeju memiliki tekstur kulit jeruk lebih halus dibandingkan woolycrepe merek lainnya. Tidak panas di kulit, tidak lengket saat dipakai atau tidak nyeplak, bahannya  jatuh, tidak kaku, tidak licin, bila diraba terasa halus, tidak kasar, gak gampang kusut & ringan, tidak nerawang, tidak butuh furing lagi u/ dijadikan busana. . Cocok dijadikan gamis set syari, blouse/tunik, khimar/hijab, dress/gaun, outer, rok ataupun celana wanita. . #kainwollycrepe #jualbahan #bahankhimar #bahanbaju #gamiswollycrepe #fabric #textiles #textilesonline #daganganku #jualkainroll #bahangamis #fashionista #muslimahfashion #liking #daganganku #instajualan
. Pesan silakan wa.me/6285725502050 . Update stok #ruby . #kainruby #kainwollycrepe #kainabaya #kainsultan
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Balotelli dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Maxmara c✨ Bahan : Maxmara Lebar 150 Harga : 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Balotelli dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Jauhara Biru & Merah✨ Bahan : Balotelli Lebar 150 cm Harga 38 ribu per m SALE Jadi 100rb 3 meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
🎇🎇SALE SAMPAI HABIS 100RB DAPAT 3M KAIN🎇🎇 . Assalamu'alaikum Bunda😊 langsung aja yuk bun bisa DM atau hubungi kontak di bawah yaa😘 . ✨DPR pink✨ Bahan : wolvis Lebar. : 150cm Harga Normal 45rb/m JADI 3m = 100rb, Wow.. Wow.. Wow 👉👉GESER.. GESER.. GESER.. Yuk Bun ada foto referensi yang udah jadi Gamis Cantik😍😍 . . Wa : 087738317070 Instagram : kainmania_textile FP/FB : KAIN KATUN MANIA Shopee : kainmania Line : @yfi8786x ( jangan lupa gunakan @ ya ) . . **Minimal beli 3m supaya dapat harga sale **3m bisa di mix dengan beberapa motif ya bun **Siapa cepat yg transfer dia yg dapt ya bun ** Kain sudah melalui Quality Control ya bun alias udah di cek ** Barang yang sudah di beli TIDAK dapat ditukar/dikembalikan . Happy Shopping Bunda❤❤ . #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainbalotelli #kainwollycrepe #jogja #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #promoakhirtahun #diskonakhirtahun #sale #diskon #promokain #promo #bigsale
Assalamu'alaikum Bunda😊 . BIG SALEEEEEEE🎉🎉🎉 . ✨Garden Flowers✨ Bahan : Wolvis Lebar 150 cm Harga Normal 30rb/m JADI Harga SALE 25rb/Yard 👉👉GESER.. GESER.. GESER.. Yukk Bun banyan pilihan warna lain nya😘 (1 yard = 0,9m) . Dengan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . BIG SALEEEEEEE🎉🎉🎉 . ✨Mawar Biru✨ Bahan : Ballotely Lebar : 150cm Harga SALE 100rb 3 meter . Dengan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . BIG SALEEEEEEE🎉🎉🎉 . ✨Garden Flowers✨ Bahan : Wolvis Lebar 150 cm Harga Normal 30rb/m JADI Harga SALE 25rb/Yard 👉👉GESER.. GESER.. GESER.. Yukk Bun banyan pilihan warna lain nya😘 (1 yard = 0,9m) . Dengan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
KAIN/BAHAN WOLFIS POLOS. ada bnyak pilihan warna. Kualitas bahan jatuh adem lembut dan tidak mudah sobek. Ke'gunaan kain ini untuk membuat. Gamis. Blouse. Dress. Atasan. Krudung. Dll. Lebar kain 1.50cm. Untuk harga permeter. Cek harga bisa langsung wa👇 081317413374 #kainwolfis #kainonline #kaincantik #kainbrukatmurah #kainmurah #kainmaxmara #kainembos #kainwollycrepe #kaintoyobo #kainmeteran #kainbatikindonesia #kainseragam #kainorganza #kainkatun #kainorgandi #kainvelvet #kainmadinah #kainsatin #kainindonesia
Brand: Sultan Jenis kain : Ruby Warna: Crushed grape Emboss: Jasmine Harga : 41.000 More info: wa 0858.7823.3469 or Line: kainarabdotcom Sifat: - tak perlu disetrika - anti kusut - anti debu - adem - tidak membuat bau keringat - tidak luntur #kainabaya #kainsultan #distributorkainsultan #marketerkainsultan #kainruby #kainexport #abaya #bahanbaya #bahangamis #kaingamis #kainwollycrepe #kainwoollycrepe #wollycrepepremium #kainwollycrepeexport #kainabayamurah #wollycrepeexport #kaingamismurah #kainbarros #kainsaudi #kainarab #abayafabric #rh #muslimah
Brand: Sultan Jenis kain : Ruby Warna: Pensylvania Emboss: GLITTER Harga : 41.000/ m More info: wa 0858.7823.3469 or Line: kainarabdotcom Sifat: - tak perlu disetrika - anti kusut - anti debu - adem - tidak membuat bau keringat - tidak luntur #kainabaya #kainsultan #distributorkainsultan #marketerkainsultan #kainruby #kainexport #abaya #bahanbaya #bahangamis #kaingamis #kainwollycrepe #kainwoollycrepe #wollycrepepremium #kainwollycrepeexport #kainabayamurah #wollycrepeexport #kaingamismurah #kainbarros #kainsaudi #kainarab #abayafabric #rh #muslimah
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik✨ Bahan : katun halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik✨ Bahan : katun halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Batik✨ Bahan : katun halus Lebar 115cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
WOLLYCREPE Wollycrepe merupakan jenis kain crepe yang paling halus. Tekstur seperti kulit jeruk atau terasa seperti berpasir. Serat kainnya mirip dengan kain wolfis namun sedikit lebih terasa pada bagian teksturnya. Kain ini memiliki ketebalan yang pas, terasa ringan, serat kainnya rapat, tidak tembus pandang, bersifat jatuh (flowy), tidak kaku, dan adem ketika digunakan, namun tidak dapat menyerap keringat. Kain ini tidak mudah kusut dan mudah diatur atau ditata. Oleh karena itu, wollycrepe cocok digunakan untuk busana muslim atau muslimah seperti baju koko, hijab, gamis, ataupun rok panjang dan celana. #infokain #infokaintexcentro #wollycrepe #kainwollycrepe #karakteristikkain #karakteristikwollycrepe #karakteristikkainwollycrepe #bahankain #bahanhijab #bahangamis #bahanpashmina #bahankerudung #bahankoko #bahankemeja #bahancelana #bahanblouse #bahanrok
WOLLYCREPE Wollycrepe merupakan jenis kain crepe yang paling halus. Tekstur seperti kulit jeruk atau terasa seperti berpasir. Serat kainnya mirip dengan kain wolfis namun sedikit lebih terasa pada bagian teksturnya. Kain ini memiliki ketebalan yang pas, terasa ringan, serat kainnya rapat, tidak tembus pandang, bersifat jatuh (flowy), tidak kaku, dan adem ketika digunakan, namun tidak dapat menyerap keringat. Kain ini tidak mudah kusut dan mudah diatur atau ditata. Oleh karena itu, wollycrepe cocok digunakan untuk busana muslim atau muslimah seperti baju koko, hijab, gamis, ataupun rok panjang dan celana. #infokain #infokaintexcentro #wollycrepe #kainwollycrepe #karakteristikkain #karakteristikwollycrepe #karakteristikkainwollycrepe #bahankain #bahanhijab #bahangamis #bahanpashmina #bahankerudung #bahankoko #bahankemeja #bahancelana #bahanblouse #bahanrok
WOLLYCREPE Wollycrepe merupakan jenis kain crepe yang paling halus. Tekstur seperti kulit jeruk atau terasa seperti berpasir. Serat kainnya mirip dengan kain wolfis namun sedikit lebih terasa pada bagian teksturnya. Kain ini memiliki ketebalan yang pas, terasa ringan, serat kainnya rapat, tidak tembus pandang, bersifat jatuh (flowy), tidak kaku, dan adem ketika digunakan, namun tidak dapat menyerap keringat. Kain ini tidak mudah kusut dan mudah diatur atau ditata. Oleh karena itu, wollycrepe cocok digunakan untuk busana muslim atau muslimah seperti baju koko, hijab, gamis, ataupun rok panjang dan celana. #infokain #infokaintexcentro #wollycrepe #kainwollycrepe #karakteristikkain #karakteristikwollycrepe #karakteristikkainwollycrepe #bahankain #bahanhijab #bahangamis #bahanpashmina #bahankerudung #bahankoko #bahankemeja #bahancelana #bahanblouse #bahanrok
Kain wollycrepe Mohon konfirmasi ketersedian warna terlebih dahulu sebelum memesan Kain wolly crepe merupakan salah satu bahan kain yang biasa disebut juga sebagai kain arab seperti halnya kain wolvis dan juga kain torino. Karakteristik bahannya cenderung ringan, tidak terlalu tebal, halus dan lembut namun tidak begitu licin karena wolly crepe memiliki tekstur yang khas seperti berpasir. Sesuai dengan istilah crepe selalu digunakan untuk mendeskripsikan semua jenis kain yang mempunyai tekstur berpasir atau keriput. Meski permukaannya sedikit berpasir, namun ketika disentuh dengan tangan kain wolly crepe akan tetap terasa halus dan lembut. Karekteristiknya yang terkesan unik dan eksklusif menjadikan kain wolly crepe banyak dipilih sebagai bahan busana muslim sebagaimana bahan kain wolvis. Sumber: fitinline.com . Harga: 32.500/m Lebar: 1.5m #kainwollycrepe #jualwollycrepe #suppliertekstil #suppliertextile #supplierkain #jualkain #wollycrepefabricfarm #wollycrepecaltri
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Mariii di order batik halusnya 😍😍 . ✨Lurik✨ Bahan : kain tenun Lebar 100cm Harga 40rb/meter . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet. Karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 . . Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Line : @yfi8786x (Gunakan @) Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania
Kain wollycrepe Mohon konfirmasi ketersedian warna terlebih dahulu sebelum memesan Kain wolly crepe merupakan salah satu bahan kain yang biasa disebut juga sebagai kain arab seperti halnya kain wolvis dan juga kain torino. Karakteristik bahannya cenderung ringan, tidak terlalu tebal, halus dan lembut namun tidak begitu licin karena wolly crepe memiliki tekstur yang khas seperti berpasir. Sesuai dengan istilah crepe selalu digunakan untuk mendeskripsikan semua jenis kain yang mempunyai tekstur berpasir atau keriput. Meski permukaannya sedikit berpasir, namun ketika disentuh dengan tangan kain wolly crepe akan tetap terasa halus dan lembut. Karekteristiknya yang terkesan unik dan eksklusif menjadikan kain wolly crepe banyak dipilih sebagai bahan busana muslim sebagaimana bahan kain wolvis. Sumber: fitinline.com . Harga: 32.500/m Lebar: 1.5m #kainwollycrepe #jualwollycrepe #suppliertekstil #suppliertextile #supplierkain #jualkain #wollycrepefabricfarm #wollycrepecaltri
Kain wollycrepe Mohon konfirmasi ketersedian warna terlebih dahulu sebelum memesan Kain wolly crepe merupakan salah satu bahan kain yang biasa disebut juga sebagai kain arab seperti halnya kain wolvis dan juga kain torino. Karakteristik bahannya cenderung ringan, tidak terlalu tebal, halus dan lembut namun tidak begitu licin karena wolly crepe memiliki tekstur yang khas seperti berpasir. Sesuai dengan istilah crepe selalu digunakan untuk mendeskripsikan semua jenis kain yang mempunyai tekstur berpasir atau keriput. Meski permukaannya sedikit berpasir, namun ketika disentuh dengan tangan kain wolly crepe akan tetap terasa halus dan lembut. Karekteristiknya yang terkesan unik dan eksklusif menjadikan kain wolly crepe banyak dipilih sebagai bahan busana muslim sebagaimana bahan kain wolvis. Sumber: fitinline.com . Harga: 32.500/m Lebar: 1.5m #kainwollycrepe #jualwollycrepe #suppliertekstil #suppliertextile #supplierkain #jualkain #wollycrepefabricfarm #wollycrepecaltri
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Monalisa dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Daun Hijau✨ Bahan : Monalisa Lebar 115 cm Harga SALE jadi 25rb/meter 😍😍 . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania Alura Bahan : monalisa premium Lebar : 150 Harga SALE 100rb 3 m Order klik⬇ Wa : https://bit.ly/2OE5v5A Instgram : kainmania_textile FP/ FB : KAIN KATUN MANIA Shoppee : kainmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Itycrepe dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Aira✨ Bahan : Itycrepe Lebar 150 cm Harga SALE 100rb 3 meter 😍😍 . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa Order klik⬇ Wa : https://bit.ly/2OE5v5A Instgram : kainmania_textile FP/ FB : KAIN KATUN MANIA Shoppee : kainmania
Assalamu'alaikum Bunda😊 . Spesial Produk Monalisa dari Kain Katun Mania🎉🎉 . . ✨Mawar Biru✨ Bahan : Icewash Lebar 150 cm Harga SALE jadin100rb 3 meter 😍😍 . Dengan motif-motif cantik dan kualitas oke punya, sekarang nggak usah takut-takut lagi beli kain ngehabisin dompet, karena cuman di Kain Katun Mania harga oke kualitas pun oke😍😍 Langsung aja yukk bun merapatt, bisa DM atau hubungin kontak di bawah yaa bun😚 . FP/FB. : KAIN KATUN MANIA Wa. : 087 738 317 070 Shoppe. : kainmania . Happy shopping Bunda❤❤ . #kainkatunmania #kainkatun #kainmurah #kainmurahjogja #kainwolvis #kainwolfismurah #kainwollycrepe #kainmeteranmurah #kainmeteran #kainbalotelli #kainjaguar #kainmaxmara #kainmaxmaramotif #kainmaxmaramurah #kainkatunjepang #kainkatunmurah #kain #kainjogjamurah #kainjaguard #kainmonalisa #kainmonalisamurah #kainmonalisamotif #kainrayon #kainrayonmurah #kainkatunmania Order klik⬇ Wa : https://bit.ly/2OE5v5A Instgram : kainmania_textile FP/ FB : KAIN KATUN MANIA Shoppee : kainmaniab
Halo kak, cantik kan kak Elia pakai khayra square? Yuk kembaran sama kak Elia 😍 . Khimar berbentuk segi empat dilengkapi rempel yang sudah di neci, sehingga lebih rapi. Bisa dipakai sehari hari, kuliah, maupun acara tertentu. Bisa dibuat kado juga lo buat orang yang tersayang, cocok banget 😍 . ✂️Self-manufactured Khimar 💰Harga : 40.000 🍒Warna : Grey, Maroon, Navy, Coral, Brown 📐Ukuran : 115x115 . 👑 DETAIL KHIMAR 👑 Bahan : Katun Ero - Bahannya mudah banget menyerap keringat - Mudah diatur, tidak licin - Sedikit kaku tapi tetap lembut, sehingga ketika dipakai mengikuti bentuk wajah dan tetap tegak pastinyaa . READY STOCK, tapi terbatas yaa 😘 Untuk pemesanan, langsung WA nomor di Bio ya kaak, matur nuwun 😍 . #shofwanstore #kainero #kainkatunero #khimarmurah #khimarwollycrepe #jilbabwollycrepe #kainwollycrepe #jilbabwollycrepeberkualitas #khimarberkualitas #jilbabberkualitas #khimarmalang #khimarwollycrepemalang #jilbabwollycrepemalang #khimarwolfis #jilbabwolfis #produksijilbab #produksikhimar #selfmanufactured #kadocewekmurah #hadiahanakcewek #malang
next page →