#kajianislam

797,972 posts

Loading...
Kajian Great muslimah Alhamdulillahirobilalamin 😍💖 . . Pemateri: • hafidzoh gaitsa (putri aa gym) •teh Febrianti almera . . Tempat: @theluxtonbandung . . #muslimah #muslimahbandung #alquran #kajianislam #wanita #syari
Yuk BISMILLAH dulu, Semoga ini menjadi jalan ke posisi yang lebih baik lagi, Menjadi batu loncatan anda untuk menjadi sukses. Pasti ada jalan Sadarkah Anda kalau ternyata Anda sedang dalam lintasan balap? Ini hidup Anda, bukan hidup orang lain... Akankah Anda membiarkannya begitu saja? #kaisdakwahpremium #kajianislam #indahnyaislam #kaoskreatif #kreatif #motivasi #permudah hijrah #ustadabdulsomad #ustadasihidayat Hendro - 081290648464
: . .فَلَمَّا نَسُوا مَا ذُكِّرُوا بِهِ فَتَحْنَا عَلَيْهِمْ أَبْوَابَ كُلِّ شَيْءٍ حَتَّى إِذَا فَرِحُوا بِمَا أُوتُوا أَخَذْنَاهُمْ بَغْتَةً فَإِذَا هُمْ مُبْلِسُونَ . . . “Maka tatkala mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kamipun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka; sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong, maka ketika itu mereka terdiam berputus asa.” . (QS. Al-An’am: 44) . . 👤@hanan_attaki . . #kalamberhijrah #pemudahijrah #hijrahcinta #hijrah #jomblofisabilillah #dakwahjomblo #jofisa #ukhtifillah #ukhti #akhwat #ngaji #nikahmuda #credit @bagusutomoo #ustadzhananattaki #ustadhananattaki #hananattaki #1minutebooster #kajianislam #kajiansunnah
*SPESIAL TAMAN-TAMAN SURGA* Bismillahirahmanirahim... . Dengan Mengharap Rahmat dan Ridho Allah 'Azza wa Jalla.. . 🔊🔊🔊 HADIRILAH TABLIGH AKBAR MUSLIMAH . 💐💐💐 Dengan Tema : *Kutemukan Kebenaran Dalam Islam* 🌺🌺🌺 . 🎙 Bersama : ~ Ustadzah Dra. Purnamadewi (Mantan Misionaris ) . ~ Ustadzah Dhee~Ar (Ketua Div Kemuslimahan Markas Imam Malik) . 🗓 Tanggal 29, Juli 2018 . 🕣 Pukul 08.30 sampai selesai . 🏡 Kediaman Bpk. Danny Pomanto, jalan Amirullah no 14, Makassar . 📝 Khusus muslimah . ⛵ Pelaksana : Sahabat Muslimah Makassar & Forum Arimatea . 🔊 BANTU SEBARKAN KEBAIKAN INI . 💎 Jazakumullahu Khairan Wa Baarakallahu Fiikum . 🌷 Ajak keluarga dan sanak saudara kita ke taman² Surga . 🌸 Siapkan donasi terbaik Anda untuk saudara kita disuku Asmat #sahabatmuslimahmks #sahabatmuslim #sahabatsurga #sahabattaat #mahasiswamuslim #makassar #sahabatsurga #sahabat #infokajian #kajianislam #kajianislam #infotaklimmakassar #dakwah #dakwahislam #pemudihijrah #islamituindah #hijrah #pemudahijrah
#Repost from @fuadbakh with @regram.app ... . "Orang yang hijrah itu harusnya bening hatinya" ________________________________________________ Bârokallâhu fîkum: @oemar_mita Full YouTube: Ust. OEMAR MITA || Hijrah tapi kok. . . . . || SHAFF || KEDIRI SAYAP DAKWAH tv ________________________________________________ #fuadbakh #hijrah #kajian #kajianislam
Jika sudah berhijrah, perlahan kita tengokin temen-temen kita yang masih belum tergerak hatinya berhijrah, semoga dengan demikian hidayah Allah turun, dan dengan begitu keimanan kita juga akan selalu tercharge. Jangan bosen-bosen minta ampun pada Allah, karena Allah nggak pernah bosen mengampuni hambanya yang dosa. Nasehat Ustadz UJE tentang taubat... Beliau adalah salah satu ustadz yang ketika beliau menyampaikan tausiahnya, banyak yang merasakan sentuhan hati seolah-olah hati ini meñgiyakan renungan2an tersebut. . Credit voice : Alm Ustadz Jefry Al Bukhari . FOLLOW : @hijranity @hijranity @hijranity . #hijranity #odoj #advice #islam #muslim #indonesia #moeslimah #moeslim #indonesiabertauhid #hijrah #shift #gohijrah #gogiving #nikah #taubat #nikahasik #taaruf #santri #pondok #nyantri #kajianislam #alakbar #quote #islammic #takdir #jodoh
Rasul shallallahu’alaihiwasallam yang menunjukkan bahwa memperbanyak istighfar merupakan salah satu kunci rizki, suatu hadits yang berbunyi: “مَنْ أَكْثَرَ مِنْ الِاسْتِغْفَارِ؛ جَعَلَ اللَّهُ لَهُ مِنْ كُلِّ هَمٍّ فَرَجًا، وَمِنْ كُلِّ ضِيقٍ مَخْرَجًا، وَرَزَقَهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ” . “Barang siapa memperbanyak istighfar; niscaya Allah memberikan jalan keluar bagi setiap kesedihannya, kelapangan untuk setiap kesempitannya dan rizki dari arah yang tidak disangka-sangka” (HR. Ahmad dari Ibnu Abbas dan sanadnya dinilai sahih oleh al-Hakim serta Ahmad Syakir). Maka silahkan perbanyaklah istighfar, serta tunggulah buahnya… Jika buahnya belum terlihat juga, perbanyaklah terus istighfar dan jangan pernah berputus asa! Di dalam setiap kesempatan, kapan dan di manapun memungkinkan; di waktu-waktu kosong saat berada di kantor, ketika menunggu dagangan di toko, saat menunggu burung di sawah dan lain sebagainya.. . Sumber arikel: https://muslim.or.id/7702-membuka-pintu-rizki-dengan-istighfar.html . Follow : @hijranity @hijranity @hijranity . #hijranity #odoj #istiqfar #rizky #islam #muslim #jamaah #masjid #rezeki #berkah #muhammad #tausiahcinta #indonesiabertauhid #hijrah #shift #gogiving #nikah #nikahasik #taaruf #santri #pondok #nyantri #MAS #kajianislam #alakbar #quote #islammic #takdir #idola #nikah #pasutri
Regrann from @hijrahislam10 - Akibat Meremehkan sholat... . •════════════◎❅❦۩🍃Sumber🍃۩❦❅◎════════════• Like 💖 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 Koment yaa💧 •════════════════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . #hijrahislam10 #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #akhwat #ikhwan #ukhti #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #Dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #hijrahislam10 . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama @hijrahislam10 •════════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════════•
Semoga Bermanfaat ya ikhwa fillah (^_^) Semoga Aktivitas hari ini Dimudahkan Allat Ta'ala Barakllahufiikum Joint Reseller Baju Muslim Pria : WhatsApp 085764434000 Klik link goo.gl/JpA6kZ (langsung terhubung ke WA) #kajiansemangat #kajianjakarta #kajianrutin #kajianjogja #kajianislami #kajiandae #kajianilmu #kajianmuslimah #kajianilmiah #kajiantauhid #kajian1menit #kajianislam #kajian #kajiansunnah #kajianyuk #kajiansalaf #kajianbandung #kajiandakwah
@Regrann from @ikhwanhijrah_ - Assalamualaikum teman" Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat di follow dong 😁😁😁😁 ●bantu kami mencapai 10 K follower ●@ikhwan hijrah ●@ikhwanhijrah@ikhwanhijrah@ikhwanhijrah ●▪▪▪@bahanan93 ●Dukung kami ya dengan cara? ●Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ●▪▪▪ ●punya kata-kata menarik? ●kirim ke admin ya @ikhwanhijrah ●▪▪▪ ●Terimakasih😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊 ○follow, like dan commentnya ya 😊😊😊 #HijrahBaper #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah #MozaikIslam #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran #puasa #KajianIslam #KajianCinta #akhwaty_hijrah #ustadzabdulsomad #usthananattaki #hadits #nasehatdiri #dakwahvisual #dakwahislamid #ramadhan #khalidbasalamah #sahabatsurga #IndonesiaBertauhid #ustadzsubhanbawazier #bukuislami #taubatters #yayanabuahmad #dakwahjomblo #pemudaacehhijrah #pemudahijrah #ustadznuzuldzikri #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #khitbah
@Tag Sahabat Akhirat Mu... . 🍃 Allah berfirman : "Teman karib pada hari itu kiamat saling bermusuhan satu sama lain, KECUALI mereka yang bertakwa." (Qs. Az-Zukhruf 67) . Ukhty/akhi... persahabatan yang dimana isinya saling menasehati, saling mengingatkan dalam ketakwaan dan saling mengajak kembali ke jalan Allah itulah persahabatan yang tidak akan pernah ada kerugian didalamnya, persahabatan yang akan kekal sampai hari kiamat kelak... . Mari segera kita perbaiki lingkungan pertemanan kita, carilah lingkungan yang baik, yang sholih dan sholihah. ✔Yang selalu mengingatkanmu dan saling menasihati dijalan Allah. ✔ Yang berani menegurmu jika engkau salah. ✔ Yang berani mengajakmu untuk menuntut ilmu agama. ✔ Yang berani 'nge-tag' berisi postingan-postingan yang bermanfaat bagimu. ✔ Dan yang tidak bosan menegurmu agar senantiasa memperbaiki diri dan terus mendekat pada-Nya. . Persahabatan yang sedikit tetapi peduli akan akhiratmu itu amat jauh lebih baik dibandingkan persahabatan yang banyak jumlahnya tetapi tidak ada yang mempedulikan akhiratmu... . 👤 Imam Syafi'i berkata : “Jika engkau punya teman (yang selalu membantumu dalam ketaatan kepada Allah) maka peganglah erat-erat . . . •════════════◎❅❦۩🍃Sumber🍃۩❦❅◎════════════• Like 💖 Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu 👤 Koment yaa💧 •════════════════════════════════════════• . 💠️ 1001 Jalan Menuju Surga 🌐 Instagram : @hijrahislam10 👥 Facebook : Hijrah Islam 🌍 Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCq8HnCCcltO7M9x1ecNOKxA . Regrann #hijrahislam10 #1minutebooster #tausiyah #kajian #kajianislam #ceramah #dakwah #videodakwah #videoislam #akhwat #ikhwan #ukhti #renungan #muhasabah #hijrah #yukhijrah #muslimahhijrah #pemudahijrah #temanhijrah #motivasi #Dakwah #hijrahsantun #ceramah #hijrah #hijrahislam #beraniberhijrah #pemudahijrah #islam #sunnahnabi #ustadadihidayat #ustadzadihidayat #ustadzhananattaki #hananattaki #hijrahislam10 . Surga Merindukanmu.. 😇 Yukk Hijrah Bersama @hijrahislam10 •════════════◎❅❦۩🍃🌸🍁🌸🍃۩❦❅◎════════════•
💡🇲🇨 ❓Kalian ingin merdeka? ❓Kalian ingin bebas berbicara? ❓Kalian ingin nggak ada seorangpun yang menegurmu? ❓Kalian ingin dakwah bebas, tanpa aturan? ❓Kalian ingin bebas berwala' dengan Ahlul Ahwa? ❓Kalian ingin menghapus Manhaj Tahdzir-Syariat Tahdzir? ❓Kalian ingin mengubur Amar Ma'ruf Nahi Munkar? . Abadan! Selamanya! Tidak akan bisa‼️ Selama masih ada Ahlus Sunnah di muka bumi!! . Kalau bukan karena Syariat Tahdzir dalam Manhaj As Salaf. Kalau bukan karena Jarh wat Ta'diil. Akan berbicara siapa yang suka dengan apa yang dia suka. . Kami bukan penguasa, dan tidak bisa memaksa. . Kami hanya menasihati. Siapa yang suka, silahkan turuti. Siapa yang tidak, jangan salahkan kami jika kami berkata sesuai keadaan yang nyata: "Mereka tidak mau menerima nasihat" "Mereka lebih memilih hawa nafsu" . Demi Allah sebagai kewajiban seorang da'i , kami akan terus menasihati anak-anak didik kami dan saudara-saudara kami. Untuk jangan mengajar, jika belum layak mengajar. Jangan berdakwah, jika akhlaknya akan merusak dakwah. . 🔅Jika nasihat kami keliru, Atau berisi hawa nafsu, Bantahlah secara ilmiyyah. Nggak perlu keburu nafsu. Atau marah tak terkendali. Dengan tuduhan-tuduhan palsu. . . Semoga allah memberi taufiq kepada semuanya. . . 🔰Dakwah Ahlussunnah Indonesia . #taklimsalafymakassar #ahlussunnah #salafy #ilmuagama #manhajsalaf #dakwahsalaf #kajiansunnah #dakwahsunnah #makassarmengaji #makassar #sulawesiselatan #kajianislam #indonesia #kajiansalaf #dakwahahlussunah #kajianahlussunnah #infokajian #infokajianmakassar #infokajiansalaf #infokajiansunnah #infotaklimmakassar #taklimmakassar #infotaklimsalaf #taklimsalaf #indonesiabertauhid #salafymakassar #infomakassar #instamakassar #muslimindonesia #muslimahindonesia
Harga: Rp. 210.000 Penulis: Abu Ammar Dan Abu Fatiah Al-Adnani Penerbit: Granada Mediatama Ukuran: 17 cm x 24 cm Cover: Hard Cover Berat: 1,6 Kg Tebal: 976 halaman Resensi: Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Buku ini menjelaskan tentang fitnah akhir zaman dan secara khusus mengupas panjang lebar tentang imam al-Mahdi. Fenomena akhir zaman di abad 21 terkhusus memasuki era 2020, isu Imam Mahdi menjadi sangat santer dikaji, baik dalam forum ilmiah maupun media sosial. Era yang setiap orang bebas untuk mengupload dan mendownload apa saja tentang akhir zaman, terkhusus Imam Mahdi, telah membuat siapa pun bebas berkomentar dan menyatakan pendapatnya. Fenomena ini akan membuat banyak masyarakat Islam yang awam menjadi bingung dan tersesat. Karenanya, umat butuh panduan yang detail yang lengkap tentang fenomena yang sedang menjadi trending topik di banyak media. Mudah-mudahan dengan hadirnya buku ini bisa menjawab tentang semua persoalan Imam Mahdi, sosok pemimpin akhir zaman yang dijanjikan. Wa 081326663999 #tokobukuonline #tokobuku #tokobukuislam #tokobukuanak #tokobukuislami #tokobukujakarta #tokobukubandung #tokobukusunnah #kajianislam #kajian #kajiansunnah #kajianustadzadihidayat #kajianbandung #kajianjakarta #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah
👤 Ustadz Subhan Bawazier ====== MUSIK ISLAMI . Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam  bersabda, . ليكونن من أمتي أقوام يستحلون الحر والحرير والخمر والمعازف . . ”Sungguh akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras, dan alat-alat musik.” 📚 [HR. Bukhari no. 5590] . 🔘 Bagaimana dengan lagu-lagu yang isinya bertujuan untuk mendakwahkan manusia kepada kebaikan atau nasyid-nasyid Islami yang mengandung ajakan manusia untuk mengingat Allah? Bukankah hal itu mengandung kebaikan? . Maka kita jawab, ia benar. Hal itu mengandung kebaikan, tapi menurut siapa? Jika Allah dan Rasul-Nya menganggap hal itu adalah baik dan menjadi salah satu cara terbaik dalam berdakwah, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam beserta para sahabat adalah orang-orang yang paling pertama kali melakukan hal tersebut. Akan tetapi tidak ada satu pun cerita bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya melakukannya, bahkan mereka melarang dan mencela hal itu. . 🎯 Perlu diketahui, bahwasanya nasyid Islami yang banyak kita dengar sekarang ini itu, bukanlah nasyid yang dilakukan oleh para sahabat Nabi yang mereka lakukan ketika mereka melakukan perjalanan jauh ataupun ketika mereka bekerja, akan tetapi nasyid-nasyid saat ini itu merupakan budaya kaum Sufi yang mereka lakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala. Mereka menjadikan hal ini sebagai bentuk pendekatan diri kepada Allah, yang padahal hal ini tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan para sahabatnya. . https://muslim.or.id/20706-benarkah-musik-islami-itu-haram.html . . Free share, save, reposh Follow dan lihat kajian lainnya di : @dakwah_kajian_sunnah . . #khalidbasalamah #ikhwan #rumaysho #rumayshocom #ustadzkhalidbasalamah #imunnadi #ustadzkhalid #akhwat #imunnadi_21 #explorependaki #merapi #jogja #salaf #praumountain #manhajsalaf #dakwah_kajian_sunnah #sunnah #dakwahtauhid #manhajsalafusshalih #salafi #kajianislam #khb #indonesiabertauhidofficial #indonesia #sunnah #pemudahijrah #tauhid #kajiansunnah #safiqrezabasalamah
"Sok Alim!", "Sok suci!", "Munafik!", "Norak!", "Besok juga kumat!". . Pernah kan denger kalimat-kalimat lucu semacam kalimat kaya gini? Atau mungkin pernah jadi korban? . Allah gak pernah ngantuk dan tidur, kan? . #hijrah #hijahermosa #repost #kajianislam #kajiansunnah #kajianremaja #hijrahbersama #sahabathijrah #muhasabahdiri
Harga: Rp. 210.000 Penulis: Abu Ammar Dan Abu Fatiah Al-Adnani Penerbit: Granada Mediatama Ukuran: 17 cm x 24 cm Cover: Hard Cover Berat: 1,6 Kg Tebal: 976 halaman Resensi: Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Buku ini menjelaskan tentang fitnah akhir zaman dan secara khusus mengupas panjang lebar tentang imam al-Mahdi. Fenomena akhir zaman di abad 21 terkhusus memasuki era 2020, isu Imam Mahdi menjadi sangat santer dikaji, baik dalam forum ilmiah maupun media sosial. Era yang setiap orang bebas untuk mengupload dan mendownload apa saja tentang akhir zaman, terkhusus Imam Mahdi, telah membuat siapa pun bebas berkomentar dan menyatakan pendapatnya. Fenomena ini akan membuat banyak masyarakat Islam yang awam menjadi bingung dan tersesat. Karenanya, umat butuh panduan yang detail yang lengkap tentang fenomena yang sedang menjadi trending topik di banyak media. Mudah-mudahan dengan hadirnya buku ini bisa menjawab tentang semua persoalan Imam Mahdi, sosok pemimpin akhir zaman yang dijanjikan. Wa 081326663999 #tokobukuonline #tokobuku #tokobukuislam #tokobukuanak #tokobukuislami #tokobukujakarta #tokobukubandung #tokobukusunnah #kajianislam #kajian #kajiansunnah #kajianustadzadihidayat #kajianbandung #kajianjakarta #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah
Bismillah.... Barakallah Ust.Syafiq Riza Basalamah hafidzohullahu ta'ala . . . . . #kajianpendek #kajianislam #islam #dakwahislam #dakwahtauhid #alquran #assunnah
Harga: Rp. 210.000 Penulis: Abu Ammar Dan Abu Fatiah Al-Adnani Penerbit: Granada Mediatama Ukuran: 17 cm x 24 cm Cover: Hard Cover Berat: 1,6 Kg Tebal: 976 halaman Resensi: Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam. Buku ini menjelaskan tentang fitnah akhir zaman dan secara khusus mengupas panjang lebar tentang imam al-Mahdi. Fenomena akhir zaman di abad 21 terkhusus memasuki era 2020, isu Imam Mahdi menjadi sangat santer dikaji, baik dalam forum ilmiah maupun media sosial. Era yang setiap orang bebas untuk mengupload dan mendownload apa saja tentang akhir zaman, terkhusus Imam Mahdi, telah membuat siapa pun bebas berkomentar dan menyatakan pendapatnya. Fenomena ini akan membuat banyak masyarakat Islam yang awam menjadi bingung dan tersesat. Karenanya, umat butuh panduan yang detail yang lengkap tentang fenomena yang sedang menjadi trending topik di banyak media. Mudah-mudahan dengan hadirnya buku ini bisa menjawab tentang semua persoalan Imam Mahdi, sosok pemimpin akhir zaman yang dijanjikan. Wa 081326663999 #tokobukuonline #tokobuku #tokobukuislam #tokobukuanak #tokobukuislami #tokobukujakarta #tokobukubandung #tokobukusunnah #kajianislam #kajian #kajiansunnah #kajianustadzadihidayat #kajianbandung #kajianjakarta #ustadzabdulsomad #ustadhananattaki #ustadzadihidayat #ustadzoemarmita #ustadzkhalidbasalamah #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah
Sunnah kuy? Mungkin dari kita udah banyak yg tau doa sebelum tidur karena sangat singkat dan gampang banget dihafal. Tapi banyak juga yg lupa untuk berdoa saking menganggapnya suatu yg sepele. Temen2 tidur itu seperti mati yg sementara, Allah memegang jiwa kita untuk sementara waktu. Sampai saat ini pun ilmuwan belum ada yg tau gimana prosesnya kita itu tidur dan bisa bangun lagi temen2. Kalau bukan kuasa Allah lalu siapa? بِاسْمِكَ اللّهُمَّ اَحْيَا وَبِاسْمِكَ اَمُوْتُ Artinya : Ya Allah dengan menyebut namaMu aku hidup dan dengan menyebut namaMu aku mati . Makna doa sebelum tidur tersebut adalah supaya kita terus mengingat Allah SWT dan jika ruh kita tidak dikembalikan lagi setelah tidur maka kita beruntung karena kalimat yg kita ucap terakhir kali adalah nama Allah. Maka dari itu disunnahkan bagi kita terus membaca doa sebelum tidur. #sunnah #sunnahrasul #dakwah #dakwahislam #ngaji #ngajiyuk #ngajibareng #ngajisunnah #yukngaji #sunnahnabi #sunnaheverywhere #kajiansunnah #kajian #kajianislam #kajianjakarta #kajianbandung #kajiansolo #kajianmalang #kajiansurabaya #kajiansemarang #kajianbali #kajianpurwokerto #kajianbekasi #kajiandepok #kajiantangerang
Repost @egasfm KALAU NABI SAJA MERINDUKAN ANTUM, KENAPA ANTUM TIDAK MERINDUKAN NABI? 😢 _______________________________ *Semoga kita termasuk orang yg merindukan dan di Rindukan nabi 🙏 Allahumma Sholli Wassalim Wa Baarik'alaih... . . *Syukron Ust. Adi Hidayat,Lc. . . . #Rindu #Muhammad #Rasulullah #tausiyahku #ustadzadihidayat #beraniberhijrah #videoislam #berbagisemangat #gampangbaper #negeriakhirat #videoviral #vidgram #egasfm by. @egasfm #selfreminder #kajianustadihidayat #ustadihidayat #kajianislam #kajianislami #pemudahijrah #pemudapemudihijrah #sahabathijrah #sahabatuntiljannah #surga #kajiansatumenit #love #islam #islamituindah
Semua alat musik kecuali duff.. Regrann from @indonesiabertauhidofficial - [ MUSIK MENURUT MADZHAB SYAFI'I ] 👤Ustadz Dr. Firanda Andirja, Lc. MA Hafidzhahullahu Ta'ala TINGGALKAN MUSIK DEKATKAN ALQUR'AN !! . Kita meyakini bahwa Islam membawa kebaikan untuk manusia Tidaklah yang dilarang dalam Islam kecuali demi kemaslahatan manusia dan tidaklah yang dilarangnya kecuali karena merugikan manusia Dan tentunya Al Khaliq, Yang Maha Pencipta, lebih mengetahui mana yang baik untuk kita dan mana yang buruk Maka dengan tunduk kepada firman-Nya dan ajaran yang dibawa Rasul-Nya akan tercapai kemaslahatan yang sebesar-besarnya serta terhindar dari keburukan sejauh-jauhnya Inilah modal dasar kita dalam membahas perkara yang kadung digandrungi banyak orang yaitu musik Sudah banyak dijelaskan para ulama terkait dalil-dalil bahwasanya Allah dan Rasulnya mengharamkan musik sebagaimana dideretkan bersama dengan hal-hal haram lainnya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: لَيَكُونَنَّ مِنْ أُمَّتِي أَقْوَامٌ يَسْتَحِلُّونَ الحِرَ والحريرَ والخَمْرَ والمَعَازِفَ “Akan datang kaum dari umatku kelak yang menghalalkan zina, sutera, khamr, dan ma’azif / alat musik HR. Bukhari Bahkan Imam An Nawawi (wafat 676H), ulama besar madzhab Syafi’i, beliau berkata الْقِسْمُ الثَّانِي: أَنْ يُغَنِّيَ بِبَعْضِ آلَاتِ الْغِنَاءِ مِمَّا هُوَ مِنْ شِعَارِ شَارِبِي الْخَمْرِ وَهُوَ مُطْرِبٌ كَالطُّنْبُورِ وَالْعُودِ وَالصَّنْجِ وَسَائِرِ الْمَعَازِفِ وَالْأَوْتَارِ يَحْرُمُ اسْتِعْمَالُهُ وَاسْتِمَاعُهُ Jenis kedua, bernyanyi dengan alat-alat musik. Ini merupakan syiar para peminum khamr. Yaitu alat musik yang dipukul seperti tunbur, banjo, simbal dan alat-alat musik yang lainnya dan juga alat musik dengan senar, semuanya diharamkan menggunakannya dan mendengarkannya Kitab Raudhatut Thalibin, 11/228 Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan kita hidayah untuk terus istiqamah di atas jalan yang haq Jazakumullahu khayran Artikel https://muslim.or.id/37972-fatwa-ulama-syafiiyyah-tentang-musik.html . 🎬@yezerkiarfatihzarlis @statusnasehat #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #indonesiabertauhid #dakwah #islam #quran #sunnah #salaf . . Follow: @jogja
ROKOK BOLEH? Jujur nih, admin heran aja nih kalo ada yg sudah baca bahaya tentang rokok, masih bilang rokok itu hukumnya mubah Malah ada yg bilang, rokok itu wajib, soalnya kalo ga ngerokok, ga bisa ngajar Itu mah namanya KECANDUAN SOUB! FOLLOW @kajianislamchannel FOLLOW @kajianislamchannel FOLLOW @kajianislamchannel #instagram #islam #kajianislam #hukumrokok #rokokharam #merokokharam #harammerokok #merokokmembunuhmu
Bismillah... Jazakumullahu khairan Ust.Syafiq Riza Basalamah . . . #kajianislam #kajianpendek #dakwah #islam #quran #sunnah #tauhid #syukur #pemudahijrah #hijrah #bekasi
#Repost from @mengharap_ridhomu ・・・ ●Semoga bermanfaat dan jangan lupa buat di follow dong 😁😁😁😁 ● ● ●@hijrah_kawanku@hijrah_kawanku@hijrah_kawanku ●▪▪▪ ●Dukung kami ya dengan cara? ●Follow👆 like 👍 tag 🙋 and share 👦👧 ●▪▪▪ ●punya kata-kata menarik? ●kirim ke admin ya @hijrah_kawanku ●▪▪▪ ●Terimakasih😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊 #HijrahBaper  #HijrahBawaPerubahan #pemudahijrah  #MozaikIslam  #wanitasaleha #IndonesiaTanpaPacaran  #puasa #KajianIslam  #KajianCinta #akhwaty_hijrah  #ustadzabdulsomad #usthananattaki  #hadits  #nasehatdiri #dakwahvisual  #dakwahislamid   #ramadhan  #khalidbasalamah  #sahabatsurga #IndonesiaBertauhid  #ustadzsubhanbawazier #bukuislami  #taubatters  #yayanabuahmad #dakwahjomblo #InstaSaveApp
#Repost @pesantrenidrisiyyah (@get_repost ) ・・・ Faktanya terdapat 31 tropi yang diraih Santri Pondok Pesantren Idrisiyyah sepanjang tahun pelajaran 2017-2018 Terimakasih kami ucapkan atas do'a dan partisipasinya Salam Kompetisi Pondok Pesantren Idrisiyyah #PesantrenIdrisiyyah #idrisiyyah #pondokpesantren #kompetisi #santrihits #santrikeren 😎 #tasikmalaya #santri #mondokitukeren #alasantri #indonesialebihnyantri #jawabarat #tasawuf #kajianislam #kajiantasawuf @idrisiyyahid @mahadalyidrisiyyah @sditidrisiyyah.cidahu @kajian.tasawuf @sditidrisiyyah_tamansari @santri_idrisiyyah
• • Abdullah bin Umar radhiyallahu’anhuma berkata : Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memegang kedua pundakku dan mengatakan . ”Jadilah engkau di dunia seperti orang asing atau orang yang singgah di perjalanan.” . Ibnu ‘Umar berkata, “Kalau engkau berada di waktu pagi jangan sekedar menunggu datangnya waktu sore. Kalau engkau berada di waktu sore jangan sekedar menunggu datangnya waktu pagi . Manfaatkanlah waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu. Dan gunakanlah masa hidupmu sebelum datang kematianmu.” (HR. Bukhari. 6053, Kitab ar-Raqaa’iq) Barakallahu fiik : ustadz @hanan_attaki Follow : @rsnagustin28 #usthananattaki #hananattaki #pemudahijrah #predatorquran #muslimah #jauhimaksiat #hijrah #hijrahku #dakwah #dakwahislam #akhwatbercadar #akhwat #islam #ukhty0607 #1minutebooster #shift #kajian #kajianislam #videoislami #beraniberhijrah #jauhimaksiat #selfreminder #bertaubat
"Menjaga" . Saudariku, Dirimu bagai permata indah yang dititipkan Allah kepada ayahmu Kau dilindungi dan dijaganya agar tak tergores sedikitpun . namun saat ini, ketika kau dijaga tak sekuat dulu belajarlah menjaga diri sendiri dengan baik . jangan tergores dan membuat ayahmu terluka jaga pandangan indahmu itu dan ulurkanlah hijabmu agar kau menjadi permata hatinya yang utuh bersinar Indah namun tak sembarang orang yang mendapatkanmu . saudariku, Teruslah menjaga, sampai tiba saatnya karna itu perintah dari Sang pencipta Dan syurgalah balasannya #pumudahijrah #hijrahyuk #muslimah #akhwat #istiqomah #nasehat #kajianislam #beraniberhijrah #indonesiatanpapacaran #motivasi #berbagisemangat #wanitamuslimah #hidayah #fiqihwanita_ #sahabatsurga #remajaislami #jomblofisabilillah #santriindonesia #videoislam #hijrah #santri #islam #inspirasi #Repost @amirulkhakim8 with @insta.saver.repost • • •
يَاأَيُّهَا الَّذِينَ ءَامَنُوا اسْتَعِينُوا بِالصَّبْرِ وَالصَّلاَةِ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ “ . _______________________________ Hai orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) shalat, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.” (Al-Baqarah:153) Pelangi, Angin dan Takdir Allah | Ustadz Oemar Mita Lc ________________ #pemudahijrah #pemuda #dakwah #kajiansunnah #cintadakwah #dakwahislam #dakwahjomblo #kajianislam #kajianyuk #regrann #yayanabuahmad @dakwah_lslam @kajian_hadist @infokajian_bdg @remaja.islami @dakwah.vidgram @muslim_moveon @kajianpendek @kajiansemangat @kajianislam @kumpulankajian @kajianislamchannel @pemuda.dakwahh @islamdiary @dakwahislamid @sunnah.vidgram @kajianplus
Subhanallah, maha besar Allah dengan segala Firmannya, Cukup AMALKAN Kata ini Setiap Hari -- Selalu TANAMKAN pilihan ALLAH yang TERBAIK -- =================================== Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu yg sulit bangun subuh 🤗 . Go follow>>> Follow➡ @kajian_uas Follow➡ @akuhijrah.id Follow➡ @akuhijrah.id ================================== . "Jangan Bosan Saling Berpesan Dalam Kebaikan" 🔄Free Repots. Partner Dakwah: ▶@istqmh.saya . #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #manhajsalaf #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #hijrah #dakwah #tausiyah #hijabsyari #sunnah
Bismillah. . Jazaakallahu khair ✔️ Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA hafidzhahullah / @ustadzkhalid . Inilah keutamaan shaf terdepan di bagian kanan. . Semoga bermanfaat . Free 🔁 Share, Save, Repost, dll . 🎬 @Dakwahsalafy.ID . #istighfar #istiqomah #uas #predatorquran #maiyah #ustadhananattaki #ustadzadihidayat #ustadabdulsomad #ustadzzulkiflimali #kajianislam #taubat #bidah #pemudahijrah #pontianak #majelisrasulullahsaw #sunnah #muslim #muslimah #ikhwanulmuslimin #ikhwan #aswaja #hijrah #shift #aswajasantun #habib #nu #syiah #akhyartv #habibrizieq
terkadang kita terlalu pelit dalam soal beramal , sedekah , infaq . . tapi royal untuk urusan dunia . . . pengen dapat rezeki = sedekah , infaq pengen dapat jodoh = sedekah , infaq pengen cepat punya keturunan = sedekah , infaq . . sedekah dan infaq itu AJAIB , manfaatnya luar biasa . . . #islam #sunnah #quran #dakwah #dakwahislam #muslim #muslimah #ceramahislam #kajianislam #pencintahabib #pencintaustad #pecintakiyai #pencintaulama
BU GURU SAYA INGIN SEPERTI HP?? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💞Follow akun 🎬@anggisb_officiall Setiap Hari Akan Selalu memberikan : 💝KAJIAN ISLAM ❤CERAMAH DAN PENGAJIAN 🌏INFORMASI ISLAM 🎵SHOLAWAT 💡ILMU-ILMU ISLAM _ #anggisb_officiall #islam #orangtua #lovealquranE #motivasihijrahindonesia #unialfi #remajaislami #remajaistiqomah #pemudahijrah #bercadar #vidiomotivasi #ukhtytangguh #ukhty #hijrahyuk #istiqamah #ilmu #tauhidremajaislam #taubat #wanita #muslim #shift #aswajatobat #aswajaofficial #tafakur #taffaquhvideo #kajianislam #cerebon #plghijrah_ #duniaislam #baper
Harga: Rp. 65.000 Penulis: Abu Umar Basyir Penerbit: Shafa Publika Tebal: – hlm Soft Cover Ukuran: 14 cm x 21 cm Berat: 300g . . #bukuislami  #bukumurah #islami  #kajianislam  #novel  #novelislami #sandiwaralangit  #bookstore  #onlineshop #abuumarbasyier
next page →