#kajianpemuda_islam

459 posts

Loading...
"Aku lebih menghargai orang yg beradab,dari pada orang yg berilmu,Jika hanya berilmu, iblis pun lebih tinggi ilmunya dari pada manusia" (syekh Abdul Qadir Al Jailani) . . . @ustadzadihidayat #1minutesbooster #kajianpemuda_islam #kajiandakwah #dakwahislami #Pemudahijrah #dakwahku #islamituindah #adablebihtinggidariilmu
Yang masih ragu Menentukan Pilihan Pekerjaan, Sekolah, kampus apalagi Jodoh..๐Ÿ˜ . #NGOPIBARENG yuk..๐Ÿ˜‰ #ngobrolperkaraiman . Cek info selengkapnya di @hasmicibinong ya.. . See You Later.. (Sok Nginggris dikit๐Ÿ˜š, Bener ga th?๐Ÿ˜…) . #kajianislam #kajiandakwah #kajiansunnah #ngaji #yukngaji #kajianbogor #kajiancibinong #ngajiyuk #kajianpemuda_islam @kajianbogor @pemburukajian @anakkajian @kajianyuk
Bissmillah . . Repost @kajianislam Jazakallahu khoiran yaa admin . . . #noisbal #kajiansunnah #kajianpemuda_islam #kajianpemuda #manhajsalafusshalih
BACA CAPTION. Angan-angan mereka yang telah mati ialah kembali ke dunia meski sejenak untuk menjadi orang shalih. Mereka ingin taat kepada Allah, dan memperbaiki segala kerusakan yang dahulu mereka perbuat. Mereka ingin berdzikir kepada Allah, bertasbih, atau bertahlil walau sekali saja. Namun mereka tidak lagi diijinkan untuk itu. Kematian serta-merta memupuskan segala angan-angan tersebut. Allah subhanahu wa ta'ala berfirman mengenai mereka : โ€œHingga apabila datang kematian kepada seorang dari mereka, dia berkata, โ€œYa Rabbku kembalikanlah aku (ke dunia) agar aku beramal shalih terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkan saja. Dan dihadapan mereka ada barzakh sampai hari mereka dibangkitkan.โ€ (QS. Al - Mu'minun : 99 - 100) . Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kita melihat orang-orang yang berdosa itu telah meilhat azab, mereka menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, (mereka berkata): "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (QS. As Sajdah : 12) . Maka dari itu kita yang masih di beri nikmat hidup manfaatkanlah sebaik mungkin dengan beribadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar kelak di akhirat tdk ada kata penyesalan, Allahumma aamiin. Barakallahu fiik Ustadz @ustadzabdulsomad ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan. . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram #kematian #aswaja
Bismillahirrahmanirrahim ,, Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ,, Hari libur bingung mau kemana?? Tenang tenang ada kadama (keluarga pemuda mesjid)๐Ÿ˜‚ Kali ini kajian spesial maulid nabi mengenang Rasullullah sang penobrak kebatilan dan membawa Rahmatan Lil'alamin ๐Ÿ˜‡ Penasarankan??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makannya wajib datang nihh .. InsyaAllah apa yang disampaikan bisa menambah ilmu dan bermanfaat dunia dan akhirat ,, ๐Ÿ˜‡ Save the date ๐Ÿ“š : ahad 25 November 2018 โฐ : Ba'da isya - sampe sadar ๐Ÿ‘ณ : Ust @agus_al_muhajir ๐Ÿ“ : Pembawa Rahmatan Lil'alamin ๐Ÿ•Œ : Masjid Miftahul Jannah Gg. Bojong koneng 1, Rt 01/Rw06 kel. Campaka kec. Andir Jangan sendirian aja ,, bawa komposisi pemain terbaikmu teman, sahabat, keluarga orang" yg kita sayangi ,, Semoga Allah meringankan langkah kaki kita untuk mencari ridhonya Allah SWT ,, aamiin Allahumma aamiin๐Ÿ˜‡ #rutinan #kadama #keluargapemudamasjid #ahad #maulidnabi #maulidnabimuhammadsaw #maulidnabimuhammad #maulid #infokajianbandung #infokajianbdg #infokajian_bdg #infokajian #infokajiancimahi #oneummahmovement #kajianislam #kajianislami #pemudahijrah #kajianpemuda_islam #kajianpemuda #pemudaislam #goestomasjid #goestojannah
Bismillah . . . SHARE KAJIAN ISLAM . . yuk temen temen gabung di grup wa kami, untuk dapetin kajian islam berupa clip kajian, artikel ilmu, poster kajian/nasihat, kutipan majelis ilmu (ceramah), info kajian . . Dengan cara mendaftar via wa Ketik : nama_umur_L/P_kotaasal Kirim ke : 085224553946 . . . Catatan : Admin untuk grup ikhwan dan akhwat adalah abusyabab (ikhwan) . . . Bantu like & share ya sob !! #kajianislam #kajianpemuda_islam #dakwah #manhaj #pemudahijrah #kajianpemuda #grupwa #posterkajian #info #infoislam
Bismillah . . . SHARE KAJIAN ISLAM . . yuk temen temen gabung di grup wa kami, untuk dapetin kajian islam berupa clip kajian, artikel ilmu, poster kajian/nasihat, kutipan majelis ilmu (ceramah), info kajian . . Dengan cara mendaftar via wa Ketik : nama_umur_L/P_kotaasal Kirim ke : 085224553946 . . . Catatan : Admin untuk grup ikhwan dan akhwat adalah abusyabab (ikhwan) . . . Bantu like & share ya sob !! #kajianislam #kajianpemuda_islam #dakwah #manhaj #pemudahijrah #kajianpemuda #grupwa #posterkajian #info #infoislam
โ˜…โ˜…#JANGAN LUPA BAHAGIAโ˜…โ˜… โ™ฅTrio Ustadz Zaman Now Surakarta...Sabtu 24 November 2018 #kajianremajaislam #kajianremajasolo #infokajiansoloraya #infokajiansukoharjo #kajianpemuda_islam
Bismillahirrahmanirrahim ,, Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ,, Hari libur bingung mau kemana?? Tenang tenang ada kadama (keluarga pemuda mesjid)๐Ÿ˜‚ Kali ini kajian spesial maulid nabi mengenang Rasullullah sang penobrak kebatilan dan membawa Rahmatan Lil'alamin ๐Ÿ˜‡ Penasarankan??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Makannya wajib datang nihh .. InsyaAllah apa yang disampaikan bisa menambah ilmu dan bermanfaat dunia dan akhirat ,, ๐Ÿ˜‡ Save the date ๐Ÿ“š : ahad 25 November 2018 โฐ : Ba'da isya - sampe sadar ๐Ÿ‘ณ : Ust @agus_al_muhajir ๐Ÿ“ : Pembawa Rahmatan Lil'alamin ๐Ÿ•Œ : Masjid Miftahul Jannah Gg. Bojong koneng 1, Rt 01/Rw06 kel. Campaka kec. Andir Jangan sendirian aja ,, bawa komposisi pemain terbaikmu teman, sahabat, keluarga orang" yg kita sayangi ,, Semoga Allah meringankan langkah kaki kita untuk mencari ridhonya Allah SWT ,, aamiin Allahumma aamiin๐Ÿ˜‡ #rutinan #kadama #keluargapemudamasjid #ahad #maulidnabi #maulidnabimuhammadsaw #maulidnabimuhammad #maulid #infokajianbandung #infokajianbdg #infokajian_bdg #infokajian #infokajiancimahi #oneummahmovement #kajianislam #kajianislami #pemudahijrah #kajianpemuda_islam #kajianpemuda #pemudaislam #goestomasjid #goestojannah
Angan-angan mereka yang telah mati ialah kembali ke dunia meski sejenak untuk menjadi orang shalih. Mereka ingin taat kepada Allah, dan memperbaiki segala kerusakan yang dahulu mereka perbuat. Mereka ingin berdzikir kepada Allah, bertasbih, atau bertahlil walau sekali saja. Namun mereka tidak lagi diijinkan untuk itu. Kematian serta-merta memupuskan segala angan-angan tersebut. Allah subhanahu wa ta'ala berfirman mengenai mereka : โ€œHingga apabila datang kematian kepada seorang dari mereka, dia berkata, โ€œYa Rabbku kembalikanlah aku (ke dunia) agar aku beramal shalih terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkan saja. Dan dihadapan mereka ada barzakh sampai hari mereka dibangkitkan.โ€ (QS. Al - Mu'minun : 99 - 100) . Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kita melihat orang-orang yang berdosa itu telah meilhat azab, mereka menundukkan kepalanya di hadapan Tuhannya, (mereka berkata): "Ya Tuhan kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami (ke dunia), kami akan mengerjakan amal saleh, sesungguhnya kami adalah orang-orang yang yakin." (QS. As Sajdah : 12) . Maka dari itu kita yang masih di beri nikmat hidup manfaatkanlah sebaik mungkin dengan beribadah kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar kelak di akhirat tdk ada kata penyesalan, Allahumma aamiin. Barakallahu fiik Ustadzย @ustadzabdulsomad ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ย  ________________ . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram #kematian #aswaja
@Regran_ed from @kajianpemuda_islam - BACA CAPTION. Move on atau melepaskan seseorang memang bukanlah hal yang mudah. Kamu membutuhkan waktu yang tak diketahui jangkanya untuk bisa menyembuhkan hatimu yang patah, untuk kemudian move on dari semua hal tentangnya. Namun, jika kamu mau mengusahakannya dengan penuh kegigihan, percaya semakin cepat proses itu selesai, semakin cepat pula kamu bersyukur dengan luka di hati . Tapi percayalah di balik rasa sakit itu Allah telah menolongmu dari perbuatan zina, Karena "ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya". (Imam Syafiโ€™iย ) Maka dari itu bersyukurlah dan mulailah belajar untuk melupakan si dia yang belum tentu jodohmu. . Dan ini tips move on dari admin agar ngak lagi mikirin si dia yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Allah seperti datang ke kajian, ngaji, dan ibadah lainnya dan sebisa mungkin jangan lihat lagi hal tentang dirinya seperti foto, videonya , snapgram nya dan hal - hal lainnya, kalau bisa unfollow ig nya agar tidak lagi terlintas di pikiranmu tentang si dia. TAG TEMAN KAMU YANG BELUM BISA MOVE ON ๐Ÿ˜‚ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ #dakwah #shift #pemudahijrh #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
BACA CAPTION. Sabar adalah suatu kata yang mudah untuk dikatakan, namun sangat sulit untuk diterapkan. Bahkan kesabaran bukan datang dengan tiba-tiba, namun sesungguhnya kesabaran itu membutuhkan pelatihan, bahkan perlu ujian. Semakin banyak ujian, tantangan dan gangguan maka akan menjadi pribadi yang tangguh, sabar, dan siap untuk mencari solusi . Banyak orang yang mendapat ujian namun justru hanya bisa menyalahkan orang lain, pikiran kalut, hati kusut sehingga semakin banyak masalah dan ketaatan kepada Allah menurun . haruslah diyakini bahwa tidaklah Allah menurunkan berbagai musibah melainkan sebagai ujian atas keimanan yang kita miliki. Allah sebagaimana dalam firman-Nya : โ€œApakah kalian mengira bahwa kalian akan masuk ke dalam surga, padahal belum datang kepada kalian (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kalian? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam goncangan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang bersamanya : Bilakah datang pertolongan Allah? Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah amatlah dekat.โ€ (QS. Al Baqarah : 214) . Oleh karena itu, dalam keadaan apapun, kita sebagai hamba yang beriman kepada Allah SWT harus senantiasa berbaik sangka kepada Allah, dan jadikanlah taat dan sabar di dalam setiap ujianmu . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Bismillahirrahmanirrahim .. Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ... Pemuda memiliki romantisme sejarah yang luar biasa, hampir setiap perubahan yang ada, senantiasa ada campur tangan para pemuda didalamnya, bahkan pemuda selalu berada di garis terdepan dalam meneriakan perubahan untuk menciptakan peradaban agung dan mulia. Namun, melihat kondisi saat ini, pemuda telah mengalami kemunduran bahkan kehilangan ruh perjuangan karena problematika ... Bagaimana cara mengembalikan jati diri pemuda? Dan perubahan seperti apa yang harus di wujudkan?? Kuy kita simak baik baik!! ๐Ÿ“… : Ahad, 11 November 2018 ๐Ÿ‘ณ : Ust fajar Shiddiq ๐Ÿ“š : Problematika pemuda/i masa kini โฐ : Ba'da isya - sampe sadar ๐Ÿ•Œ : Al-Anwar ๐ŸŒ : Kmp. Bojong koneng Rt. 04 Rw. 06 kel. Cempaka kec. Andir BANDUNG Bro and sist rahimakumullah inget ya hadist nabi yang mengatakan bahwa ada 7 orang yang akan dinaungi Allah di hari akhir, salah satunya bro and sist adalah mereka pemuda yang hatinya selalu terikat mesjid, kangen pengen ke mesjid.. Jangan lupa bawa kawan jangan sendirian ๐Ÿ˜‡ Follow : @kadama_official Follow : @kadama_official #rutinan #kadama #kajiankadama #rutinankajianahad #infokajianbandung #kajianislam #kajiancimahi #explorekajian #kajian #infokajianbdg #infokajian_bdg #majelis #kuyngaji #ayokemesjid #pemudahijrah #kajianpemuda #kajianpemuda_islam #pemudaislam #pemudaakhirzaman #pemudaakhirjaman #goestomesjid #goestojannah #muslim #tauhid
MENGGETARKAN ARASY ALLAH. Allah tergantung prasangka hambaNya kepada Dia. Artinya Allah tergantung gimana yang kita rasakan di dalam hati kita, bukan dengan apa yang yang kita ucapkan dengan lisan kita. Allah nggak lihat apa yang kamu kerjakan, apa yang kamu ucapkan, Allah lihatnya apa yang kamu rasakan. Lisan kita meneriakkan "Hasbiallah" itu kenceng, tapi hatinya labil. Kata lisannya "cukup bagi saya Allah", tapi hatinya "bener gitu?". Kata lisannya "cukup bagi saya Allah LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAH", tapi kata hatinya "tapi kan.." Jadi yang berbicara dengan Allah ke langit ke tujuh itu bukan lisan kita, kadang lisan kita hanya berbisik, tetapi langit ketujuh itu bergetar oleh bisikan lisan kita. Lisan kita hanya berbisik "Illahi ilaika uffawidu amri (yaAllah saya serahkan segala urusan saya kepadaMu)". Mungkin teman kita disebelah juga tidak mendengar. Tetapi jika itu yang berbicara adalah hati, maka Arash Allah itu akan bergetar. Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Follow @arfah_hidayat @arfah_hidayat @arfah_hidayat Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Kajian perdana euy. Hadiri ya teman2. Catet waktunya. Sabtu, 10 November 2018. Mulai Ba'da Maghrib dilanjutkan bada isya'. Bertempat di Masjid Raya Ittihadul Ummah Pandau Permai. Khusus buat teman2 yg tinggal disekitaran Pandau, wajib hadir yak. Siap ? Hehe.๐Ÿ˜ Oh ya, bantu share juga dong teman2. Halal kok. ๐Ÿ˜Š . Follow @shaff_hijrah Follow @shaff_hijrah #kajianislam #kajianremaja #kajianasik #kajianpemuda_islam #kajianpemuda #shift #fsrmm #sahabathijrah #fodamara
Move on atau melepaskan seseorang memang bukanlah hal yang mudah. Kamu membutuhkan waktu yang tak diketahui jangkanya untuk bisa menyembuhkan hatimu yang patah, untuk kemudian move on dari semua hal tentangnya. Namun, jika kamu mau mengusahakannya dengan penuh kegigihan, percaya semakin cepat proses itu selesai, semakin cepat pula kamu bersyukur dengan luka di hati . Tapi percayalah di balik rasa sakit itu Allah telah menolongmu dari perbuatan zina, Karena "ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya". (Imam Syafiโ€™iย ) Maka dari itu bersyukurlah dan mulailah belajar untuk melupakan si dia yang belum tentu jodohmu. . Dan ini tips move on dari admin agar ngak lagi mikirin si dia yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Allah seperti datang ke kajian, ngaji, dan ibadah lainnya dan sebisa mungkin jangan lihat lagi hal tentang dirinya seperti foto, videonya , snapgram nya dan hal - hal lainnya, kalau bisa unfollow ig nya agar tidak lagi terlintas di pikiranmu tentang si dia. SEMANGAT :) Barakallahu fiik Ustadzย @hanan_attaki ________________ย  #dakwah #shift #pemudahijrh #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Bismillah MasyaAllah DahsyatNya surah Al Ikhlas Mau kan punya rumah di surga? Mari amalkan surah Al Ikhlas,, #dakwah_lslam #dakwahtauhid #dakwahmuslimah #dakwahsunnah #dakwahjomblo #kajianpemuda_islam #ceramah #kajianpendek #vidioceramahislami #ngajiyuk
Bismillah `Mereka hanya memgetahui yg lahir(saja) Dari kehidupan dunia, sedangkan mereka tentang (Kehidupan) akhirat adalah lalai ` ( Ar_Rum 30,7) Jangan mati2n mengejar sesuatu yg tak bisa Di bawa MATI!! #kematianitudekat #kematian #dakwah_lslam #dakwahtauhid #dakwahsunnah #dakwahmuslimah #muslimahhijrah #muslim #kematianitupasti #kematianyangdiredhai #kematianyangdiredhai #kajianpemuda_islam #kajianpemuda_islam #wanitabercadar #wanitasaleha #kartunmuslimahsoleha #kartunmuslimahsoleha #yukhijrah #cintasholawat #cintaquran
~Saudara-sadaraku kaum muslimin, bahwasanya firman Allah dalam kitabnya dan sabda Rasulullah SAW. Dalam sunnah nya serta ijmaโ€™ para ulama dan firman Allah tentang pacaran haramnya zina dan sesungguhnya dia termasuk kekejian dan dosa besar. ~โ€œDan janganlah kamu mendekati perbuatan zina, (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk.โ€ Al-Isโ€™ra: 32 ~โ€œBarang siapa beriman kepada Allah dan hari akhir maka jangan sekali-kali berkhalwat dengan seorang wanita tanpa disertai mahramnya, karena setan akan menyertai keduanya.โ€ (HR. Ahmad) ~Dari beberapa firman Allah dalam kitabnya dan beberapa Hadist Rasulullah di atas, sudah dijelaskan dan dapat kita ambil kesimpulan atau inti makna tersebut. ~Bahwasanya pacaran atau hubungan antara laki-laki dan perempuan yang buka mahramnya, salah satu perbuatan yang mendekati zina. ~Karena Allah dan Rasul-nya dengan jelas melarang kita dengan berduaan dengan wanita yang bukan muhrimnya. ~Dan kita perlu kita ketahui, mendekati zina atau pacaran Allah sebut dengan perbuatan keji dan nista, bagaimana jika kita menyentuh kepada wanita dan akhirnya terjerumus dalam zina, semoga kita di beri hidayah oleh Allah SWT. โ€ข............_________...............โ€ข โ€ข #stoppacaran #jomblofisabilillah #indonesiatanpapacaran #istiqomah #islamituindah #hijab #hijrah #yukhijrah #sahabatsurga #fuadbakh #fuadbakhvideo #ahlussunnahwaljamaah #ahwat #inspirasi #kajianpemuda_islam #kajianremajaislam #kajiandakwahremaja #shiftpemudahijrah #selfreminder #nasehatislami #dsas
BACA CAPTION. Move on atau melepaskan seseorang memang bukanlah hal yang mudah. Kamu membutuhkan waktu yang tak diketahui jangkanya untuk bisa menyembuhkan hatimu yang patah, untuk kemudian move on dari semua hal tentangnya. Namun, jika kamu mau mengusahakannya dengan penuh kegigihan, percaya semakin cepat proses itu selesai, semakin cepat pula kamu bersyukur dengan luka di hati . Tapi percayalah di balik rasa sakit itu Allah telah menolongmu dari perbuatan zina, Karena "ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya". (Imam Syafiโ€™iย ) Maka dari itu bersyukurlah dan mulailah belajar untuk melupakan si dia yang belum tentu jodohmu. . Dan ini tips move on dari admin agar ngak lagi mikirin si dia yaitu dengan cara mendekatkan diri kepada Allah seperti datang ke kajian, ngaji, dan ibadah lainnya dan sebisa mungkin jangan lihat lagi hal tentang dirinya seperti foto, videonya , snapgram nya dan hal - hal lainnya, kalau bisa unfollow ig nya agar tidak lagi terlintas di pikiranmu tentang si dia. TAG TEMAN KAMU YANG BELUM BISA MOVE ON ๐Ÿ˜‚ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam @sahabatistqmh ________________ #dakwah #shift #pemudahijrh #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Sabar adalah suatu kata yang mudah untuk dikatakan, namun sangat sulit untuk diterapkan. Bahkan kesabaran bukan datang dengan tiba-tiba, namun sesungguhnya kesabaran itu membutuhkan pelatihan, bahkan perlu ujian. Semakin banyak ujian, tantangan dan gangguan maka akan menjadi pribadi yang tangguh, sabar, dan siap untuk mencari solusi . Banyak orang yang mendapat ujian namun justru hanya bisa menyalahkan orang lain, pikiran kalut, hati kusut sehingga semakin banyak masalah dan ketaatan kepada Allah menurun . haruslah diyakini bahwa tidaklah Allah menurunkan berbagai musibah melainkan sebagai ujian atas keimanan yang kita miliki. Allah sebagaimana dalam firman-Nya : โ€œApakah kalian mengira bahwa kalian akan masuk ke dalam surga, padahal belum datang kepada kalian (cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kalian? Mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan, serta digoncangkan (dengan bermacam-macam goncangan) sehingga berkatalah Rasul dan orang-orang yang bersamanya : Bilakah datang pertolongan Allah? Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah amatlah dekat.โ€ (QS. Al Baqarah : 214) . Oleh karena itu, dalam keadaan apapun, kita sebagai hamba yang beriman kepada Allah SWT harus senantiasa berbaik sangka kepada Allah, dan jadikanlah taat dan sabar di dalam setiap ujianmu . . Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki @kajianpemuda_islam . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #tauhid #islam #muhasabahdiri #ramadhan #taubat #kajianpemuda_islam
Video by: kajianpemuda_islam @hanan_attaki 3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lainย #ups ย  _______________ Power bank nya tuh... shalatย  Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam @auliyaa_insani001 . .ย #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข BACA CAPTION. Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lain #ups _______________ Power bank nya tuh... shalat Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lain #ups _______________ Power bank nya tuh... shalat Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
#Repost @kajianpemuda_islam with @get_repost ใƒปใƒปใƒป 3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lain #ups _______________ Power bank nya tuh... shalat Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lain #ups _______________ Power bank nya tuh... shalat Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam Barakallahu fiik ustadz @hanan_attaki . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Repost By kajianpemuda_islam: 3 hal yg bikin iman cepet lowbat : - jarang curhat ke Allah - suka respon haters di komen - sering stalking ig "dia" yg udah jd milik orang lain #ups _______________ Power bank nya tuh... shalat Fast chargingnya majelis ilmu _______________ Rekomended akun : @pemudahijrah @kajianpemuda_islam . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
BACA CAPTION. Hal yang sederhana apapun itu tetaplah niatkan karena Allah, contoh dalam hal ketika kita minum maka niatkanlah untuk beribadah kepada Allah agar bernilai pahala, yaitu dengan mengucapkan Bismillah lalu di akhiri dengan Alhamdulillah . Maka dari itu Sebutlah nama Allah dalam setiap aktivitasmu. Libatkanlah Allah di setiap langkahmu. Jadikan setiap detikmu, setiap menitmu dan setiap jam di hidupmu hanya untuk Allah, insyaAllah apa yang kita lakukan akan bernilai pahala . Dan dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, . โ€œSetiap perkataan atau perkara penting yang tidak dibuka dengan dzikir pada Allah, maka terputus berkahnya.โ€ (HR. Ahmad) . __ Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Follow : @predatorquranofficial @hawaariyyun . Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram #adabmakan #adabminum #bismillah
"Keep istiqomah" BACA CAPTION. Tidak seperti awal pertama kali hijrah ternyata berusaha istiqomah itu lebih sulit dari apa yang dibayangkan. Ketika seseorang memutuskan untuk berhijrah, di pertengahan jalan ada saja ujiannya, mulai dari dikatain sok alim, sok suci atau , kesulitan mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Hal itulah yang membuat seseorang pada akhirnya tidak istiqomah dengan pilihannya sendiri. Maka dari itu agar kita tetap istiqomah berikut ini beberapa motivasi dari @kajianpemuda_islam : 1. Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat. 2. Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti. 3. Datangnya kematian tidak menunggu anda istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian. 4. Ingatlah bahwa siksaan kubur dan neraka itu sungguh sangat pedih. 5. janganlah bersedih dengan keistiqomahanmu karena engkau bersama Allah. _______________ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #laatahzan #keepistiqomah #yukhijrah #indovidgram
Berharap kepada Allah SWT โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . Repost @kajianpemuda_islam #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
Sewaktu kecil, Saya dituntun dan dikenalkan dengan orang tua dan guru ngaji saya, kalimat yang mulia ; . "LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH" . Kalimat yang merupakan pondasi agama, rukun islam yang pertama, bentuk penghambaan diri saya sebagai hambaNya dan bila orang lain mendengar, maka inilah bukti 'Saya seorang muslim'. Begitu dalam arti dibalik kalimat tersebut. . Di waktu kecil tersebut, saya masih nakal, seperti kebanyakan bocah umumnya, masih suka main. Dan ilmu agama saya tidak ada apa-apanya. . Tapi dari kecil saya tau, kalimat itu adalah kalimat milik umat Islam bersama, dilafadzkan oleh siapa saja yang beragama Islam. Bukan hanya dari kelompok tertentu. . Tapi ironisnya, Mengapa di lapangan banyak oknum yang anti dengan kalimat ini? Tidakkah mereka lupa arti dibalik kalimat tersebut? . Tidakkah mereka sadar, siapa Tuhan mereka? Dan siapa Nabi mereka? Atau jangan-jangan, mereka lupa dengan status seorang hamba? . Saudaraku benarkah alasan membakar kalimat tersebut adalah bentuk untuk memuliakannya?? Hanya Allah dan anda yang tahu. . Dan yang anda harus tahu, dan saya yakin anda sudah tahu bahwa di HARI AKHIR anda akan ditanya kenapa anda membakar kalimat "LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR RASULULLAH" ?? . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed
#Repost @kajianpemuda_islam โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Creator video : @hawaariyyun __ Caption by : Ustadz @felixsiauw __ ~ @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #videoislami
Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Creator video : @hawaariyyun __ Caption by : Ustadz @felixsiauw __ ~ @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
#Repost @kajianpemuda_islam โ€ข โ€ข โ€ข "Keep istiqomah" BACA CAPTION. Tidak seperti awal pertama kali hijrah ternyata berusaha istiqomah itu lebih sulit dari apa yang dibayangkan. Ketika seseorang memutuskan untuk berhijrah, di pertengahan jalan ada saja ujiannya, mulai dari dikatain sok alim, sok suci atau , kesulitan mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Hal itulah yang membuat seseorang pada akhirnya tidak istiqomah dengan pilihannya sendiri. Maka dari itu agar kita tetap istiqomah berikut ini beberapa motivasi dari @kajianpemuda_islam : 1. Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat. 2. Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti. 3. Datangnya kematian tidak menunggu anda istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian. 4. Ingatlah bahwa siksaan kubur dan neraka itu sungguh sangat pedih. 5. janganlah bersedih dengan keistiqomahanmu karena engkau bersama Allah. _______________ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #laatahzan #keepistiqomah #yukhijrah #indovidgram
#Repost @kajianpemuda_islam โ€ข โ€ข โ€ข Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Creator video : @hawaariyyun __ Caption by : Ustadz @felixsiauw __ ~ @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
ALLAHUAKBAR ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ YUK DI FOLLOW @ahmadin8028 Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Creator video : @hawaariyyun __ Caption by : Ustadz @felixsiauw __ ~ @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
RepostBy @kajianpemuda_islam : "Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Creator video : @hawaariyyun __ Caption by : Ustadz @felixsiauw __ ~ @kajianpemuda_islam . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram " (via #InstaRepost @AppsKottage )
ใƒปใƒปใƒป Mengapa Harus Dibakar? Bahwa terdapat banyak hadits shahih atau minimal hasan yang menyebutkan bahwa rayah (panji) Rasul berwarna hitam dan liwa (bendera)nya berwarna putih, seperti hadits riwayat Imam Tirmidzi, ุนู† ุงุจู† ุนุจุงุณ ู‚ุงู„ ูƒุงู†ุช ุฑุงูŠุฉ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุณูˆุฏุงุก ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฃู† ุงู„ู†ุจู‰ -ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู…- ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits riwayat Imam Nasaโ€™i dengan redaksi yang berbeda, ุนู† ุฌุงุจุฑ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ : ุฃู† ุงู„ู†ุจูŠ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ุฏุฎู„ ู…ูƒุฉ ูˆู„ูˆุงุคู‡ ุฃุจูŠุถ Hadits di atas selain diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, Nasaโ€™i dari Jabir, juga diriwayatkan oleh Abu Dawud, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Baihaqi, Thabarani, Ibnu Abi Syaibah, dan Abu Yaโ€™la. Hadits ini shahih. Secara jelas dikatakan bahwa warna rayah adalah hitam dan liwa adalah putih. Hadits-hadits tersebut diriwayatkan oleh banyak kitab hadits, dimana semuanya berujung pada rawi shahabat Jabir dan Ibnu Abbas ra. Para ulama sudah membahas hal ini ketika mereka semua menjelaskan hadits-hadits diatas dalam kitab syarah dan takhrijnya. Sebut saja seperti shahib Kanz al-Ummal, Majmaโ€™ al-Zawaโ€™id, Fath al-Bari li Ibni Hajar, Tuhfah al-Ahwadzi, Umdah al-Qari, Faidh al-Qadir, dll. Lalu mengapa dibakar, saudaraku? Apakah matamu sudah bosan dengan lafadz paling indah itu? Cukupkah hatimu merindu nama Rasulmu? Yaa Rabb, lindungi kami, ampuni kami, sayangi kami ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ __ Caption by : Ustadz @felixsiauw . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosme
#Repost @kajianpemuda_islam โ€ข โ€ข โ€ข ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู’ู…ู Apabila engkau melihat Allah memberikan kepada seorang hamba berupa nikmat dunia yang di sukainya padahal dia suka bermaksiat, maka itu hanyalah istidraj belaka. (HR. Ahmad) ________________ ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู jazakallah khairan @hanan_attaki . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #istidraj #kajianpemuda_islam
"Keep istiqomah" BACA CAPTION. Tidak seperti awal pertama kali hijrah ternyata berusaha istiqomah itu lebih sulit dari apa yang dibayangkan. Ketika seseorang memutuskan untuk berhijrah, di pertengahan jalan ada saja ujiannya, mulai dari dikatain sok alim, sok suci atau , kesulitan mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Hal itulah yang membuat seseorang pada akhirnya tidak istiqomah dengan pilihannya sendiri. Maka dari itu agar kita tetap istiqomah berikut ini beberapa motivasi dari @kajianpemuda_islam : 1. Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang tiba-tiba di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat. 2. Dibalik kata istiqomah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang banyak, dan doa yang tidak pernah berhenti. 3. Datangnya kematian tidak menunggu anda istiqomah. Namun, istiqomahlah sambil menunggu datangnya kematian. 4. Ingatlah bahwa siksaan kubur dan neraka itu sungguh sangat pedih. 5. janganlah bersedih dengan keistiqomahanmu karena engkau bersama Allah. _______________ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #laatahzan #keepistiqomah #yukhijrah #indovidgram
๐Ÿ“œ KAJIAN ISLAM ILMIAH๐Ÿ“œ โ€ขโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ€ขโ€โโœฟโโ€โ€ขโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ”ˆโ€ข . ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ . ๐ŸŽ™ Pemateri : Al-Ustadz Abu Utsman Arifin Hafizhahullah . ๐Ÿ—“ Hari | Tanggal : Sabtu, 20 Oktober 2018 | 11 Shafar 1440 H . ๐Ÿ““ Tema : ARTI KEBAHAGIAN YANG HAKIKI . ๐Ÿ•Ÿ Waktu : Pukul 15.00 s/d 16.30 WIB . ๐Ÿ•Œ Tempat : MASJID MADYA MANGUNKARSA (Masjid Pak Panut) Jalan Wolter Monginsidi, Pedurungan, Semarang. (Depan Klinik Rawat Inap Esensia) . ๐ŸŒ Lokasi : Google Maps https://maps.google.com/?cid=16100232544900729163 . ๐Ÿ“ž Contact Person : โ–ถ 085799942323 (Abu Syu'aib) . โญ• GRATIS : Terbuka Untuk Umum, Muslim dan Muslimah . ๐Ÿ‘ฅ Penyelenggara : โœ“ Sahabat Sunnah Semarang โœ“ Didukung oleh Takmir Masjid Madya Mangunkarasa . ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ๐Ÿƒ๐Ÿ . ูˆูŽุฅูู†ูŽู‘ ุงู„ู’ู…ูŽู„ุงูŽุฆููƒูŽุฉูŽ ู„ูŽุชูŽุถูŽุนู ุฃูŽุฌู’ู†ูุญูŽุชูŽู‡ูŽุง ุฑูุถู‹ุง ู„ูุทูŽุงู„ูุจู ุงู„ู’ุนูู„ู’ู…ู . โ€œSesungguhnya malaikat meletakkan sayapnya sebagai tanda ridha pada penuntut ilmu.โ€ (HR. Abu Daud, no. 3641; Ibnu Majah, no. 223; At-Tirmidzi, no. 2682. Dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani). . . #kajianpemuda_islam #kajiansunnahsemarang #kajianyuk #kebahagiaan #sahabatsunnah #sahabatsunnahsemarang
KAJIAN UNTUK MAHASISWA Mahkota Untuk Ibu dan Ayah Ustadz Abdul Malik Masjid Abu Bakr Kampus Unissula #kajianpemuda #kajianpemuda_islam #birrulwalidain #mahasiswa #mahasiswi #kajianbulanan #sahabatsunnah #sahabatsunnahsemarang
Hal yang sederhana apapun itu tetaplah niatkan karena Allah, contoh dalam hal ketika kita minum maka niatkanlah untuk beribadah kepada Allah agar bernilai pahala, yaitu dengan mengucapkan Bismillah lalu di akhiri dengan Alhamdulillah . Maka dari itu Sebutlah nama Allah dalam setiap aktivitasmu. Libatkanlah Allah di setiap langkahmu. Jadikan setiap detikmu, setiap menitmu dan setiap jam di hidupmu hanya untuk Allah, insyaAllah apa yang kita lakukan akan bernilai pahala . Dan dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu bahwa Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, . โ€œSetiap perkataan atau perkara penting yang tidak dibuka dengan dzikir pada Allah, maka terputus berkahnya.โ€ (HR. Ahmad) . . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram #adabmakan #adabminum #bismillah
@Regran_ed from @kajianpemuda_islam - BACA CAPTION. Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
@Regran_ed from @kajianpemuda_islam - "Kesendirian dalam ketaatan" BACA CAPTION. Merasa sepi saat sendirian itu wajar, merasa bosan dalam kesendirian itu manusiawi, karena pada dasarnya manusia takkan bisa hidup dalam kesendirian yang berkepanjangan. Tetapi sepi itu akan menjadi indah saat kau menyadari bahwa ada Allah yang selalu menyandingmu, maka sebab itu bersabarlah dalam penantian, menantilah dengan penuh keimanan agar sendirimu bermakna, karena Allah menyuruhmu berdiam sebelum bertemu jodoh tak lain hanya karena Ia ingin melindungimu dari hinanya hati yang lain. Karena penantian dengan penuh keimanan adalah cara Allah yang dianjurkan bagi yang mengharap kebaikannya, dan cara itu adalah cara terbaik menghindari patah hati oleh hati lain yang tak bertanggung jawab. Jadi, jagalah diri sebaik mungkin sebelum jodohmu benar-benar datang menghalalkanmu dalam akad pernikahan, buatlah dirimu suci dengan penantian yang didasari ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta'ala. __ Barakallahu fiik Ustadz @handy.bonny ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #jomblo #jofisa #jomblpfisabilillah #indovidgram
#Repost @kajianpemuda_islam (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป BACA CAPTION. Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #
BACA CAPTION. Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
BACA CAPTION. Apapun masalah kita, sebesar apapun kesulitan yang kita hadapi, dan sebanyak apapun kesedihan yang menimpa kita, bersandar dan berharaplah hanya kepada Allah, karena kita akan semakin kuat mengahadapi segalanya saat kita tahu caranya bergantung kepada-Nya. Allah yang maha segalanya di dunia ini, maka pastikan kita tak pernah bodoh meninggalkan-Nya. Allah yang maha bijaksana dalam menyelsaikan suatu urusan, maka pastikan kita tidak jauh-jauh dari-Nya. Sadarilah dengan bijaksana, Allah adalah tempat bersandar yang paling kuat, maka bersandarlah hanya kepada-Nya, agar sampai kapanpun kita senantiasa kuat dalam menjalani segala hal yang terjadi. Berharaplah yang terbaik dari-Nya dengan tanpa lelah dan tanpa ragu, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah mengecewakan harapan-harapan kita. __ Barakallahu fiik Ustadz @hanan_attaki ๐ŸŽฌ@kajianpemuda_islam ________________ Silahkan Share atau tag teman,sahabat atau kerabat kamu jika kamu ingin mengajaknya dalam kebaikan . . . #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
#Regram @hannan.attakii #nongkrongbarenguha Rabu lalu _____________ "Ingatlah nikmat Allah kpd kalian, ketika dulu kalian bermusuhan. Lalu Allah menyatukan hati kalian, sehingga dgn nikmat itu kalian berubah menjadi kaum yg bersaudara..." (QS. Ali Imran 3: 103) ____________ Jangan pesimis. Kita pemuda Indonesia pasti bisa menjadi seperti pemuda Anshar. Jika kita terus belajar menjadi HAMBA YG TAAT. Karena ketaatan kepada Allah menjadikan hati manusia lembut dan mudah bersimpatik kpd org lain. Dosa membuat hati keras dan tega menyakiti orang lain Yuk hijrah, yuk belajar lebih dekat sama Allah. Kalo kita beresin agama dalam diri kita, Allah yg akan beresin urusan dunia kita #1minutebooster #hananattaki #shift @pemudahijrah @kopishift @tanyauha @matakota_id #dakwah #shift #pemudahijrah #kajianislam #hananattaki #ustadzabdulsomad #hijrahku #dakwahislam #videoislami #islamicquotes #islamic #islami #dakwahislam #habib #palestine #tauhid #hijabindonesia #tausiyahcinta #islam #selfreminder #muhasabahdiri #ramadhan #alquran #taubat #kajianpemuda_islam #mensharekebaikan #sosmed #vidgram
next page →