#kaliangkrik

9,500 posts

Loading...
. Bagi yang pernah sampai ke puncak Gunung Sumbing, kemungkinan besar dari ketinggian pasti akan melihat sebuah nisan seperti makam di samping kawah aktif. . Memang banyak rumor di kalangan pendaki yg mengatakan bahwa nisan tersebut adalah makam.. Namun sebenarnya nisan itu adalah petilasan, meski berbentuk seperti makam. . Petilasan tersebut adalah petilasan Ki Ageng Makukuhan atau Sunan Kedu; murid Sunan Kudus yang menyebarkan Islam di kawasan Kedu (Temanggung dan sekitarnya). . Pada malam selikuran (21 Ramadhan), banyak masyarakat sekitar Gn. Sumbing yang berziarah ke sini. . Jika mendaki dari Jalur Banaran, maka petilasan ini akan dijumpai di tengah perjalanan. Sementara jika dari jalur lain seperti Garung dan Kaliangkrik, maka untuk mengunjungi petilasan ini harus turun dari puncak menuju kawasan kawah. . #cumajalan #pendaki #gunung #sumbing #banaran #garung #kaliangkrik #sindoro #petilasan #temangung #pesonaindonesia #indonesia #ramadhan #jalanjalan
Terima kasih telah percaya pada kami, semoga awet & nyaman dipakai..🙂 #jokiscomputer "order : Jual Laptop Asus X200MA" (Mas Budi) Jokis Computer Melayani : - Jual Laptop Second - Jual Netbook Second - Jual Sparepart Laptop - COD atau Kirim bisa Wa, sms, call - 08562875476 http://jokis.web.id #laptopbekas #laptopseken #laptopbekasmagelang #laptopsekenmagelang #laptopbekaslikenew #laptopsecondmurah #laptopsecondmagelang #laptopasus #laptopasusbekas #magelang #salaman #borobudur #bandongan #kaliangkrik #tegalrejo #windusari #secang #tempuran #salaman #muntilan #ngluwar #grabag #kotamagelang #magelangkota #notebookseken #netbookseken #notebooksecond #netbooksecond #laptophargamahasiswa #laptopmurah
Dosa ... Dosa apa yg Lagi buming Di Indonesia 😁😁😁 Jawab.. DOSAMBAT IG WA FB EROR. KOYO SEK MOCO😜😜😜😜😂😂😂 . . . __________________ Lokasi : SILANCUR HIGHLAND MAGELANG ________________________ . . . ______________ 📸 By : @bdrk97 _________________ @silancur_highland #silancur_highland #kaliangkrik #magelang #wisatamagelang #jalanjalanmagelangan #kabarmgl #explorejogja #wisatahitsjogja #explorejogjakarta #yogyakarta #jogjaistimewa #jogjakartaid #jogjaexplore #jogjahits #jogjaku #jogjakarta #jatengjogjaku #likeme #likers #likeforlikeback #like4follow #likeforlike #likeforlikes #like4likes #instagood #instagram #folowerstagram #selebgram #flf #flowers
ᴾᴴᴼᵀᴼ ᶠᴿᴼᴹ @adhnsta - Welcome to Isla Nublar! . . . #BodoAmat #journey #jurasicworld #explore #photography #sky #TripMe #island #sumbing #kaliangkrik #sunnyday #indonesia #instadaily #symphonysumbing #happiness #hiking . . . ==================================== Follow ig @pendaki.keren Share fotomu menggunakan hastag #pendakikeren
Special bulan ramadhan tahun ini, harga outfit sholat tarawih didesa. Link in bio yess!! #salamtuorakontrol #generasimenolakwaras #kaliangkrik
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #magelanghitz #magelanghitz
Limapuluh ribu tahun sebelum Bumi dan Langit diciptakan. Tapi belum ketemu? Dasar kalian, aku juga. 😂 . . . . . kang foto : mbuh @ardhani_021 nk ra @afif_al_fahrozi po malah @masulse #lautanawan #kaliangkrik #sunrise #sunshine #sunny #beautiful #pagi #morning #throwback #gulakapas #merapi #merbabu #jalansantai #dolan #jarangadus #bersyukur #bahagia
Lupakan sejenak segala tugas dan beban. Jernihkan kembali pikiran. Tetap semangat dalam meraih impian. Semoga langkah kedepan dilancarkan. . . #symphony_sumbing #mtsumbing #gunungsumbing #sumbingmountain #sumbing3371mdpl #mtsumbing3371mdpl #mountsumbing #sumbing #sumbingviabutuh #sumbingviakaliangkrik #kaliangkrik #magelang
Suasana buka bersama di Halaman Masjid Nabawi. Jamaah umrah Taqwa Tours duduk bersama di halaman Masjid Nabawi sisi timur. Alhamdulillah menu buka puasa sore ini: - Air Zamzam - Kopi Arab - Jus Strawberry - Kurma Sukkary - Zabady / Krim Yogurt - Roti - Nasi Kebuli Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 18 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #travelmagelang #magelang #kotamagelang #kotamungkid #kabmagelang #muntilan #salaman #borobudur #tempuran #mertoyudan #bandongan #kaliangkrik #tegalrejomagelang #windusariMagelang #secangmagelang #grabag #ambarawa #pringsurat
Berteduh di Jabal Rahmah, di tengah suhu udara 33°C dalam keadaan puasa. Semoga Allah mengganti puasanya dengan pahala yang berlipat ganda. Amiin. Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 18 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #travelmagelang #mudikmagelang #lebaranmagelang #magelang #kotamagelang #kotamungkid #muntilan #salaman #borobudur #grabag #kajoran #kaliangkrik #bandongan #tempuran #mertoyudan #bumiprayudan #wisatamagelang #pariwisatamagelang #kulinermagelang
Keindahan alam merupakan anugerah yang tak terhingga... Maka dari itu kita harus bersyukur pada Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga, merawat dan melestarikannya. . Loc:curug sikencling,Windusari Magelang . Salah satu tempat yang bisa untuk refreshing ketika liburan lebaran nanti😊😊 . . 🔛#follow @info_windusarimagelang 🔛 . . #magelanginfo #temanggung #magelangexplore #magelangkota #magelangzone #magelang #magelangraya #solo #jogja #bantul #magelang_raya #windusari #windusarimagelang #magelanggayeng #wisatawindusari #kotamagelang #payaman #sleman #bandongan #bandonganmagelang #tegarjo #grabag #kaliangkrik #salaman #borobudur #Muntilan #mertoyudan
Kalau Anda mendapatkan kesempatan berdoa seperti ibu ini. Di hadapan ka'bah, di bulan Ramadhan, dan di tengah pelaksanaan umrah. Doa apa yang hendak Anda panjatkan? Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 18 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #travelmagelang #magelang #kotamagelang #kotamungkid #kabmagelang #muntilan #borobudur #salaman #tempuran #bandongan #kajoran #ngluwar #kaliangkrik #mertoyudan #tegalrejomagelang #srumbung #grabag #lebaranmagelang #mudikmagelang
#repost @ela_lail_ Bukan kaleng-kaaleng,~ #ayodolan #silancur #silancurhighland #mangli #kaliangkrik #sumbing #sumbingmountain #pesonaindonesia #pesonaalam #magelanghits #magelanghitz #magelanggayeng #likeforlikes #like4follow #lfl 💛 #fff 😊ff💋ff👌ff💕4f❤️🔝🔫💣44follow4followforfollow4f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhit #instalovers #instagramers #instam #instalike
Ah lo yg suka ke mall belum tau aja rasanya manjat pohon diatas gunung wkwk #sumbingviabutuh #kaliangkrik
UMRAH AWAL RAMADHAN Pagi hari ini Taqwa Tours kembali memberangkatkan jamaah umrah dari Magelang, Temanggung dan Purwodadi menggunakan maskapai Garuda Indonesia. Semoga Allah memberikan kemudahan, kesehatan, dan kemabruran ibadahnya. Amiin Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 18 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #travelmagelang #umrohmuntilan #magelang #kotamagelang #kotamungkid #kabmagelang #muntilan #grabag #kopeng #tegalrejomagelang #candimulyo #borobudur #salaman #tempuran #mertoyudan #kaliangkrik #bandongan
عسى رمضانك مبارك، وكلّ لحظاتك تبارك، وجنة الخلد داري ودارك، والنبي جاري وجارك. تقوى تورز Semoga Ramadhan Anda diberkahi, Setiap saat dari waktu Anda membawa berkah Surga yang abadi menjadi tempat tinggal kita, Dimana di dalamnya terdapat Nabi Muhammad yang akan menjadi tetangga kita. Amiin. Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober 2019 - 24 Oktober 2019 - 07 November 2019 - 21 November 2019 - 18 Desember 2019 Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #travelmagelang #magelang #kotamagelang #kotatemanggung #kabmagelang #kotamungkid #wisatamagelang #pariwisatamagelang #kulinermagelang #mudikmagelang #lebaranmagelang #muntilan #borobudur #keteppass #kyailanggeng #salaman #tempuran #bandongan #kaliangkrik #kajoran #grabag
* Jika lapar dapat merendahkan hati dan melenyapkan kesombongan, maka bisikkan hatimu agar dapat bersabar dan perutmu juga dapat memahami Ayo tetap semangat jangan ada alasan untuk tidak berpuasa bagi kalian yang wajib dan mampu menjalankan #Repost 📷 @nufusjaelani ™ ------------------------------------------------------------------------- #symphony_sumbing #mtsumbing #gunungsumbing #sumbingmountain #sumbing3371mdpl #mtsumbing3371mdpl #mountsumbing #sumbing #sumbingviabutuh #sumbingviakaliangkrik #kaliangkrik #magelang -------------------------------------------------------------------------
Di halaman Masjidil Haram sisi timur, KH Jauhari Musthafa menyampaikan sejarah perjuangan Rasulullah di hadapan para jamaah Taqwa Tours dari Magelang dan Temanggung. Karena memang sejarah kenabian akan lebih baik disampaikan di lokasi dimana peristiwa sejarah tersebut berlangsung. Selain pemahaman akan lebih mudah ditangkap, rasa cinta terhadap Rasulullah akan lebih didapat, begitupun hikmah akan lebih meresap di hati. Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 18 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #umrahtemanggung #umrohtemanggung #umrohmuntilan #umrohparakan #umrohpurwodadi #umrohgrobogan #magelang #temanggung #kotamagelang #kotatemanggung #kabmagelang #kotamungkid #wisatamagelang #pariwisatamagelang #muntilan #borobudur #mertoyudan #tempuran #salaman #bandongan #kaliangkrik
Menunggu proses checkin di Bandara Madinah, Jamaah Taqwa Tours dari Magelang dan Temanggung menikmati jamuan makan malam dengan menu albaik. Albaik adalah salah satu makanan paling popular di Arab Saudi. Pemilik restoran ini mengatakan bahwa setiap porsi makan yang dibeli para pelanggan, ada bagian untuk disedekahkan ke ummat Islam di Palestina. Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 19 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #umrahtemanggung #umrohtemanggung #umrohjogja #umrohsemarang #umrohSleman #umrohpurworejo #umrohKutoarjo #umrohwonosobo #umrohambarawa #umrohpurwodadi #umrohgrobogan #ramadhanmagelang #lebaranmagelang #mudikmagelang #muntilan #salaman #borobudur #tempuran #kaliangkrik #bandongan
Hallo kakak !! Sudah tau Masker TERHITS ini dong ya ?? . . fungsi manfaat Masker Spirulina Tiens: . . √Memberi nutrisi pada kulit √Mengencangkan kulit wajah √Memperhalus tekstur kulit wajah √Mempertahankan kekenyalan kulit √Mengurangi kandungan minyak berlebih pada kulit √Membantu proses perawatan jerawat √Penyemprotan dini hari √Membantu proses perawatan kerutan diwajah √Membantu proses perawatan flek hitam . . Alasan Mengapa memilih produk kita? Herbal alami, kerennya bisa di komsumsi 4 kapsul spirulina NUTRISInya sama dengan 1 kg SAYURAN , bisa untuk daya tahan tubuh dan banyak manfaat lainnya. Memiliki Bpom Sertifikasi internasional Halal Tidak ketergantungan / Tanpa efek smping wa / hp:083820864562 #magelang #magelanghits #magelangexplore #magelanginfo #magelangkuliner #magelangindah #magelangcity #magelangzone #magelangcantik #magelangkotaharapan #salonmagelang #magelangkekinian #spirulina #spirulinamurah #spirulinahits #spirulinaindonesia #maskerspirulina #maskerspirulina #bandonganmagelang #bandongan #kaliangkrik #kotamagelang #magelangkota #hitskekinian #kekinianbanget #indonesia #cantik #alami
#silancurhighland #hitsbandung #hits #mesahits #magelang #jawatengah @indonesiakukece #indonesian #pesonaindonesia #pesonaalam #selebgram #selebgramhijab #lfl 💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lfllfl #llllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll #fffkpop #ffff #fffemales #lbc #lbworks #kaliangkrik
UMRAH TANPA TRANSIT Perjalanan panjang melalui 8000 kilometer, menyeberang Samudera; akan sangat melelahkan jika jamaah harus transit di negara lain. Berpindah maskapai, membawa tas kabin, dan berbagai kerepotan lainnya. Bersama Taqwa Tours para jamaah akan merasakan nyamannya perjalanan dengan pilihan maskapai terbaik. Umrah bareng Taqwa Tours, pilih tanggal keberangkatannya di bawah ini . - 03 Oktober (tersedia) - 24 Oktober (tersedia) - 07 November (tersedia) - 21 November (tersedia) - 19 Desember (tersedia) Informasi Pendaftaran Umrah . 📍 Kantor Pusat Magelang Ruko Taqwa Tours Jln Urip Sumoharjo No 37C Wates Kota Magelang 0293 365959 0811-39-700-700 bit.ly/umrahmagelang . 📍 Kantor Cabang Temanggung Ruko Taqwa Tours Jln Gatot Subroto KM 2 Manding Temanggung 0811-39-800-800 bit.ly/umrahtemanggung . 📍 Kantor Perwakilan Grobogan Ponpes Nurul Quran Gading 05/17, Kuripan, Purwodadi, Grobogan 0822-2562-9871 bit.ly/UmrahGrobogan . #taqwatours #umrohmagelang #umrahmagelang #umrahtemanggung #umrohtemanggung #umrohmuntilan #umrohparakan #magelang #temanggung #kotamagelang #kotatemanggung #kabmagelang #kotamungkid #wisatamagelang #pariwisatamagelang #mudikmagelang #mudiktemanggung #lebaranmagelang #lebarantemanggung #muntilan #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik
Pose candid, Ceritanya mau ala-ala "hangatnya berbagi kebersamaan dibulan yang suci".. unchh romantic sekali gituloh.. • • • 📍: pos 1 sumbing, kaliangkrik 📷: kalo gak @jee.nisa ya @aakjibon Inframe: @adhnsta @rizalsuares @ini_budi8 @mediarinii @ilyasapriansyah #friendship #hiking #sumbing #symphonysumbing #kaliangkrik #mountains #photography #landscape #happiness #sunnyday
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) BnW ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz
Dadio koyo Rembulan lan Matahari🌞, ora tau ketemu nanging saling melengkapi😊 #silancurhighland #kaliangkrik #magelangexplore #wisatamagelang #ayodolan #fff
Terima kasih telah percaya pada kami, semoga awet & nyaman dipakai..🙂 #jokiscomputer "order : Rakit PC Baru Spek Design, MSI Core i3 8th gen" (Kak Tria) Jokis Computer Melayani : - Jual Laptop Second - Jual Netbook Second - Jual Sparepart Laptop - COD atau Kirim bisa Wa, sms, call - 08562875476 http://jokis.web.id #antarjemput #magelang #salaman #borobudur #bandongan #kaliangkrik #tegalrejo #windusari #secang #tempuran #salaman #muntilan #ngluwar #grabag #kotamagelang #magelangkota #komputer #rakitpc #pcrakitan #pc #desktop #msi #intel #ssd #visipro #sandisk
Orang hebat bukan belajar dari kesalahan tapi ia memperbaiki kesalahan... #ponpesbaabuljannah #smkmuh1salam #mhbaabuljannah #kaliangkrik #beseran #santri #magelang
Om andalan gue nih @rizalsuares , yang sibuk nyari tenda orang untuk gue numpang istirahat, waktu gue lagi kram perut (menstruasi)saat mendaki sumbing kemarin.😄 • • • 📍: puncak sejati, Sumbing #udahgituaja #instamood #eyeglasses #photography #landscape #mountains #art #friendship #holiday #sumbing #kaliangkrik #hiking #sunnyday
kesana yuk.. #mtsumbing #kaliangkrik
Smangat pagi.. Penanpakan desa Dampit Windusari dari lereng G Sumbing Sebagai desa wisata, Ds Dampit memiliki Gardu Pandang dan juga bberapa curug, diantaranya curug sikencling, curug kembang, curug dlimas Buat yang senang nanjak gunung juga ada bc ke gunung sumbing . 📷pemotret : om @laraslaxmana . #mytrip #travelphotography #traveller #earthpics #instasunrise #instagram #instaday #pesonagunung #explorepetualang #exploresumbing #gunungsumbing #panoramamagelang #jelajahmagelang #parapejalan #instapendaki #magelang_raya #magelang #wargamagelang #kabarmagelang #windusari #kaliangkrik #bandonganmagelang #wisatamagelang #jogjajateng #landscape #landscapephotography #photooftnheday #nikonindonesia #naturlovers #views
Smangat pagi.. Penanpakan desa Dampit Windusari @info_windusarimagelang dari lereng G Sumbing Sebagai desa wisata, Ds Dampit memiliki Gardu Pandang dan juga bberapa curug, diantaranya curug sikencling, curug kembang, curug dlimas Buat yang senang nanjak gunung juga ada bc ke gunung sumbing . . #mytrip #travelphotography #traveller #earthpics #instasunrise #instagram #instaday #pesonagunung #explorepetualang #exploresumbing #gunungsumbing #panoramamagelang #jelajahmagelang #parapejalan #instapendaki #magelang_raya #magelang #wargamagelang #kabarmagelang #windusari #kaliangkrik #bandonganmagelang #wisatamagelang #jogjajateng #landscape #landscapephotography #photooftnheday #nikonindonesia #naturlovers #views
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) fullcolour ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz #lolsurpriseindonesia #lolsurprise
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) fullcolour ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz #lolsurpriseindonesia #lolsurprise
Doodle Ukuran S (10R / 8" x 10" / 20cm x 25cm) fullcolour ➖ Yuk kak.. yang mau kasih gift unik, anti mainstream bisa langsung Kepoin @doodle_oodel_borobudur ➖ Yang Kepincut atau mau tanya Pricelist, langsung WA : 085729643808 (Ayu) Tanya tanya dulu silahkan Dijamin Ge-ra-tis kok 😉😁 ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #doodleartmagelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitz #lolsurpriseindonesia #lolsurprise
Tetap utamakan keselamatan dan hati-hati agar tidak terjadi kebakaran hutan ya kawan-kawan 🙏 . Reposted from @kabarmgl - #updateMGL - Malam ke 21 Bulan Ramadan akan ada tradisi unik yang sudah sejak lama dipertahankan di Desa Wisata Cepit Pagergunung Kecamatan Bulu, Temanggung. Tradisi ini akan melengkapi tradisi-tradisi unik yang memang sangat beragam di desa ini. Ribuan Pendaki dari luar daerah bahkan dari mancanegara akan membaur bersama mendaki puncak Gunung Sumbing. Mereka akan datang sejak pagi hari atau sehari sebelum malam 21 Ramadan. Ribuan orang ini akan mendaki bergelombang mulai pagi hingga puncaknya selepas salat tarawih selesai dilakukan. Para pendaki tradisi warga Cepit sendiri akan mendaki sehabis Sholat Tarwih dengan sebuah prosesi sederhana, namun menarik. Sebanyak 7.000 oncor sudah dipersiapkan. . "Oncor akan dinyalakan mulai sore hari, akan menerangi jalanan dari Base Camp Pendakian Cepit hingga Pos 1 Pendakian Gunung Sumbing, kira-kira sejauh tiga kilometer. Sepanjang jalan dengan penerangan oncor ini menjadi jalan pemandu ribuan pendaki yang akan mendaki sore hingga malam nanti," ungkap Kepala Desa Pagergunung, Sukarman. Bahkan, ketika mereka berada di punggung gunung, cahaya lampu senter dan penerangan lain yang mereka bawa seperti naga yang menari di punggung gunung tanpa putus dari puncak Gunung Sumbing hingga Basecamp Cepit. Terdapat sebuah petilasan penyiar agama Islam yang sangat tersohor di kawasan lereng Sumbing-Sindoro, Ki Ageng Makukuhan. Ia dimakamkan di Daerah Kedu Temanggung, tetapi ia juga mempunyai Pesarean yang berada di puncak Gunung Sumbing. Di sanalah semenjak abad ke 16 masyarakat lereng Sumbing berziarah ke Pesarean Makukuhan. Mereka akan berdoa dan merawat Pesarean dan itu memang sudah menjadi kebiasaan rutin pada malam 21 Ramadan. Sumber: Suaramerdeka.com #magelang #sumbing #bandongan #kaliangkrik #gunungsumbing #ramadan #temanggung #kabarmagelang #kabarmgl #wartamagelang #wartamgl #pendaki #pendakiindonesia #instagram
#updateMGL - Malam ke 21 Bulan Ramadan akan ada tradisi unik yang sudah sejak lama dipertahankan di Desa Wisata Cepit Pagergunung Kecamatan Bulu, Temanggung. Tradisi ini akan melengkapi tradisi-tradisi unik yang memang sangat beragam di desa ini. Ribuan Pendaki dari luar daerah bahkan dari mancanegara akan membaur bersama mendaki puncak Gunung Sumbing. Mereka akan datang sejak pagi hari atau sehari sebelum malam 21 Ramadan. Ribuan orang ini akan mendaki bergelombang mulai pagi hingga puncaknya selepas salat tarawih selesai dilakukan. Para pendaki tradisi warga Cepit sendiri akan mendaki sehabis Sholat Tarwih dengan sebuah prosesi sederhana, namun menarik. Sebanyak 7.000 oncor sudah dipersiapkan. . "Oncor akan dinyalakan mulai sore hari, akan menerangi jalanan dari Base Camp Pendakian Cepit hingga Pos 1 Pendakian Gunung Sumbing, kira-kira sejauh tiga kilometer. Sepanjang jalan dengan penerangan oncor ini menjadi jalan pemandu ribuan pendaki yang akan mendaki sore hingga malam nanti," ungkap Kepala Desa Pagergunung, Sukarman. Bahkan, ketika mereka berada di punggung gunung, cahaya lampu senter dan penerangan lain yang mereka bawa seperti naga yang menari di punggung gunung tanpa putus dari puncak Gunung Sumbing hingga Basecamp Cepit. Terdapat sebuah petilasan penyiar agama Islam yang sangat tersohor di kawasan lereng Sumbing-Sindoro, Ki Ageng Makukuhan. Ia dimakamkan di Daerah Kedu Temanggung, tetapi ia juga mempunyai Pesarean yang berada di puncak Gunung Sumbing. Di sanalah semenjak abad ke 16 masyarakat lereng Sumbing berziarah ke Pesarean Makukuhan. Mereka akan berdoa dan merawat Pesarean dan itu memang sudah menjadi kebiasaan rutin pada malam 21 Ramadan. Sumber: Suaramerdeka.com #magelang #sumbing #bandongan #kaliangkrik #gunungsumbing #ramadan #temanggung #kabarmagelang #kabarmgl #wartamagelang #wartamgl #pendaki #pendakiindonesia #instagram
Kau,alam semesta ,dan samudra, adalah sebuah keindahan yang tak bisa ku ucapkan hanya dengan kata-kata🌻 #sumbing #sumbingmountain #gunungsumbing #kaliangkrik
Kaliangkrik Morning Epic
Cocok buat kado wisuda, wedding, ultah, anniv, baby newborn, dll. Bisa di kasih siluet/foto, di bungkus kado sekalian juga oke. Murah aja, harga sudah termasuk frame ya kak 😊 ➖ Hand Lettering ukuran 10R White » More info, Pricelist? WA : 085729643808 (Ayu) ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #magelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitztagram #handlettering #handletteringmagelang #kadohandlettering #kadounik
Cocok buat kado wisuda, wedding, ultah, anniv, baby newborn, dll. Bisa di kasih siluet/foto, di bungkus kado sekalian juga oke. Murah aja, harga sudah termasuk frame ya kak 😊 ➖ Hand Lettering ukuran 10R White » More info, Pricelist? WA : 085729643808 (Ayu) ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #magelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitztagram #handlettering #handletteringmagelang #kadohandlettering #kadounik
Cocok buat kado wisuda, wedding, ultah, anniv, baby newborn, dll. Bisa di kasih siluet/foto, di bungkus kado sekalian juga oke. Murah aja, harga sudah termasuk frame ya kak 😊 ➖ Hand Lettering ukuran 10R White » More info, Pricelist? WA : 085729643808 (Ayu) ➖ #doodle #doodleart #doodleborobudur #magelang #doodleartindonesia #hadiahunik #kadokeren #kadounik #kadoanniversary #kadoulangtahun #kadonikah #kadowedding #kadograduation #kadoborobudur #kadomagelang #borobudur #tempuran #salaman #kajoran #kaliangkrik #muntilan #mertoyudan #kabupatenmagelang #magelanghitztagram #handlettering #handletteringmagelang #kadohandlettering #kadounik
Reposted from @anindadjati - Karena dengan bersyukur dalam apapun kondisimu adalah selalu jauh lebih baik😊😊 . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 👇 🔊Ojo lali tag & hastag foto & video kecemu 📸 1️⃣ Wajib follow @boyolalikecee 2️⃣Hastag #boyolalikece 3️⃣Tag @boyolalikecee 4️⃣Akun ojo di gembok 🔓 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . #jembatanselo #selo #seloboyolali #magelanggayeng #kaliangkrik #hijabmagelang #hijabtravelling #magelanghits #wonderfuljogja #wonderfulljogja #sudutmagelang #fff #lfl #potretmagelang #hijabootdnusantara #ootdhijab #exploremagelang #hijabkece #hijabindonesia #hijabersmagelang #boyolalihits #boyolalihitz #explorejawatengah #kabmagelang #boyolali #boyolalikece @explore_kotasolo - #regrann
Mantap. Monggo ditiru 😅😅 Reposted from @taqproject - Jebul nganggur ki nek di tlateni hasile lumayan bro, mending nganggur mbangane ra ngopo-ngopo. Saking nganggure ngasi Ps tekan tengah pasar 🤣#GenerasiMenolakWaras #SenimanFotoNyleneh #kreator #creator #dagelan #dagelanjowo #lakonjowo #jawalucu #jawahits #viral #bikinngakak #lagiviral #palingviral #kaliangkrik #magelang #jawatengah
Reposted from @taqproject - Jebul nganggur ki nek di tlateni hasile lumayan bro, mending nganggur mbangane ra ngopo-ngopo. Saking nganggure ngasi Ps tekan tengah pasar 🤣#GenerasiMenolakWaras #SenimanFotoNyleneh #kreator #creator #dagelan #dagelanjowo #lakonjowo #jawalucu #jawahits #viral #bikinngakak #lagiviral #palingviral #kaliangkrik #magelang #jawatengah - #regrann
next page →