#kamiparapendaki

40,488 posts

Loading...
Suasana yang berkabut dan dingin tidak membuat team merasa lelah atau capek, Butuh mental dan fisik yang kuat disaat cuaca tidak mendukung pada saat mendaki. #pendakiindonesia_id #kamerapendaki #gedepangrango #mountgede #bogor #pendakilelah #explorepetualang #kamiparapetualang #kamiparapendaki #pendakitangguh #camerapendaki #pendakigunung #penjelajah .gunung #wajahpendaki
Pepatah mengatakan "jika kita mencari kawan tak bercacat, selamanya kita takan berkawan"... Contohnya seperti kawan satu ini yang cacatnya berlebihan 💃😂 . . . Loc. Atap Jawa tengah 🗻 #kamiparapendaki #mountnesia #ceritapendaki #slametmountain #jelajahpendaki #pendakimania #kabutlembut #pejalankaki #pendakikalem #ketagihan_mendaki #slamet #komedigunung #pasanganpendaki
Semoga kalian @sarahismii @noviekay bisa menjadi dan di jadikan sosok wanita yg solehah ya ceu,,, Dan dapetinnya juga jodoh yg soleh. Amin🙏🙏🙏 Hhahahahaha Kalian itu yah walaupun bertemamnya cuman sebentar tapi terasa seperti teman lama lohh😎😎😎 . #repost @vhandt_syahrul . #pendakicantik #pendakiindonesia #wanitagunung #pendakijakarta #kabutlembut #pendakiwanita #pendaki #pendaki_id #gunung #pendakikeren #pendakilawas #sahabatpendaki #pendakikusam #mountnesia #pendakisantai #instapendaki #pendakiganteng #nafaspendaki #id_pendaki #pendakikusut #pendakimerahputih #pendakicupu #kamiparapendaki
Inilah yg membuat saya cinta tanah air ini dengan peran seni dan budaya nya 😇 . . #kamiparapendaki #pendakigondrong #merdekaindonesiaku #pahlawanku #jendralsudirman
Disaat kenangan dibuat Disaat kenangan di buka Disaat kenangan dilihat Disaat kenangan menjadi rindu Disaat kenangan ingin di ulang #keindahanalamindonesia #cintaalamindonesia #rindualam #kamiparapendaki
Dimana ada hitam di situ ada putih,jdi hitamputih tataian🐶 #artapela #ckrekteam #kamiparapendaki #mendadakmuncak #fiersabesari #pendaki_indonesia #pendakihits #mdplindonesia ☺⛺🌞👟😇 #pendakiindonesia #
Saat paling menyebalkan adalah, Ketika kamu sedang menikmati pelukan matahari sorehari diatas ketingian 2600mdpL bersama payung teduh, kemudian teringat bahwa sore ini harus pulang berbenah diri dan meningalkan Camp . 😊👌 📍: mt.semeru #pendakiindonesia #pejuangketinggian #jelajahpendaki #gunungindonesia #nafaspendaki #kamiparapendaki #ketemudigunung #pendakilamongan #semeru
Sengaja pergi bukan agar dicari Tapi lebih dari sekedar menemukan sepi,sendiri,mengasingkan diri Dan menginstropeksi diri 🍃 . . Gunung Argopuro Credit to @d_real_noe #PNDKID #pendakiindonesia #sahabatpendaki #pendaki_id #pendakikusam #mountnesia #pendakisantai #instapendaki #pendakiganteng #pendakikeren #nafaspendaki #id_pendaki #pendakikusut #pendakimerahputih #pendakicupu #kamiparapendaki
Dipenggalan kisah mimpiku berdua berdua berbincang bercerita,tentang langit biru tenatang rasa rindu 🍃 Tone 🎼 : Payung teduh (diantara pepohonan) Loc 📍 : #merbabumountain Rec 🎥 : @muhamadarrum Editby : 🙍 #mountnesia #kamiparapendaki #mendadakmuncak #nafaspendaki #journalpendaki #jejakpendaki #jejakpendakikusam #jejak .pendakiindonesia #pendakicewek #pendakiindonesia #gunungmerbabu #gunungindonesia #exploregunung #exploreindonesia #parapejalan #seputarpendaki
"Kadang, yang terindah tak diciptakan untuk dimiliki. Cukup dipandangi dari jauh, lalu syukuri bahwa ia ada di sana untuk dikagumi dalam diam." . . 📌 pos 3 gn.sindoro via alang alang sewu . #urbanhikers #ceritapendaki #kamiparapendaki #kabut_lembut #pendakikeren #pendakiindonesia #id_pendaki #camerapendaki #instapendaki #pendaki_klasik #sluntur_adventure #nafas_pendaki #mountnesia #mountpedia #sindorosumbing #jelajahpendaki #jejakpendaki #momenpendaki
Masalah di depanmu tak pernah lebih besar dari kekuatan di belakangmu, #mendadakmuncak #kamiparapendaki #pejalankaki #greencokor #pendakiindonesia - #regrann
By @tiaraveya - Jangan Bersembunyi, Sebab yang pergi belum tentu mau kembali, Atau lagi, Sebab yang pergi tak selalu disediakan tempat kembali. (Tiara Veya) Tag partnermu, Loc : Oro-oro Ombo, Gunung Semeru . #gunung #pendaki #pendakicantik #pendakiindonesia #wanitagunung #pendakijakarta #kabutlembut #pendakiwanita #pendaki_id #pendakikeren #pendakilawas #sahabatpendaki #pendakikusam #mountnesia #pendakisantai #instapendaki #pendakiganteng #nafaspendaki #id_pendaki #pendakikusut #pendakimerahputih #pendakicupu #kamiparapendaki
MERDEKA !!! 🇮🇩 . . Dirgahayu ke -73 republik indonesia, pancasila selalu di dada🇮🇩 . NB: maaf kualitas videonya jelek, karna kemaren ngeshoot pake hp alakadarnya:( . . credits: @vansigitins #folkindonesia #kamiparapendaki #pendakiindonesia #lingkarindonesia #folknusantara #indoneisantraveler_ #pendakimania #exploreindonesia #indtravel #id_pendaki #instapendaki #exploregunung #explorepetualang #mountnesia
Jadi Pendaki Itu harus Capek kalok Gaa mau capek Atau kotor maen ajaa sana ke Cerfour😂✌ #pendakikusam#pesan_kabut #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki_id #pendakigunung #pendakisantai #kamiparapendaki #kamiparapendakigunung
Jangan mengambil apapun selain gambar. Jangan meninggalkan apapun selain jejak. Jangan membunuh apapun selain waktu. . . . 🗻 MT. Guntur #pendakiindonesia #pendakijomblo #pendidikan #biology #kamiparapendaki #pendakigunung #pendakikusam
Jalurnya ekstrim ? Iya Capek ? Iya Panas ? Iya Bikin item ? Iya Gak mandi ? Iya Tidur kedinginan ? Iya Di PHP Pos bentar lagi ? Iya Kok gak kapok-kapok ? Semua terbayar 7x #indotravellers #kamiparapendaki #dailymanly
Kalian ga bakalan tau esensi dari sebuah pendakian jika tujuannya hanya sekedar berselfie untuk berbangga diri dan membuat kerabat lain iri. . 🎬@dranatajulia 📌Mt. Marapi, Sumatera Barat. note: main-main kesumatera jangan cuma ke Kerinci aja. . . #kabut_lembut #idpendaki #katabijak #pendakiindonesia #pendakikusam #mountainhikers @pendaki_jomblo #mdplnusantara @pejalannsantai #paragrafpendaki #camerapendaki #wargagunung #salamangkut @sebataspendaki #sebataspendaki #sahabatpendaki #kamiparapendaki #pesan_kabut #pendakimanjaberkelas #pendakimania #wargagunung #nafaspendaki #KAMIPARAPENDAKI
Karnamu akhirnya ku rasakan indahnya alam jika tidak dirusak. . . 📍Diatas bulak peperangan. . #kamiparapendaki #parapejalan #pendakiindonesia #folk #rei
Masih banyak hal yang aku ingin pelajari dari kehidupan ini #pendakiindonesia #pendaki_id #lawumountain #kamiparapendaki
Naik gunung itu capek,dingin tapi kenapa nggak bikin kapok ???ya ini jawaban nya, soalnya dibawah nggak ada 😊 • • • • • • #kamiparapendaki #camerapendaki #pejalankaki #penjelajahgunung #pendakiindonesia #hitsgramjava
Ini foto kita, saudara kita dan kembaran kita Loc: mt.merbabu 📍: @selo #pendakiindonesia #pendakikusam #kamiparapendaki #pendaki_id
Minutemaid nutriboost rasa jeruk . . 📍Puncak pawitra, Mt Penanggungan . #wajahpendaki #kamiparapendaki #pendakikusam #mountnesia #wargagunung #sunrise
Mencitaimu seperti melihat benda favoritku dari balik kaca. Terlihat sangar jelas bahkan teramat dekat. Aku ingin mengambilnya. Tapi, aku lupa kuncinya sudah tidak lagi denganku. 🍂 . • Pada Sebuah Kata Pergi (hal.94) . . Loc. Oro oro Ombo. Mt. Semeru
Ada kurang ada lebihnya saya ucapkan terima kasihh....🍃 . .🌎Mt.Merbabu,Jawa Tengah #exsploremerbabu #merbabumountain #pejalankaki #mendadakmuncak #mountain #kamiparapendaki #jelajahgunung #kabutlembut #kotaboyolali #selo #lfl #lflflflfl
Menurutmu pie lur? Nyesek mana?? A.ketikung pas muncak B.ketikung pas sayang*nya C.(isi sendiri) . Photo from : kumbang (nama disamarkan) . Lok: sabana 1 merbabu . Tag & like @official_jarangpulang #officialjarangpulang #kamiparapendaki #pendakibaper #komedigunung #pendakijomblo #mendadakmuncak #pejalankaki
KABAR GEMBIRA BAGI KALIAN YANG SUKA MENDAKI 😍😍 . #Repost @kamiparapendaki . KARANGANYAR- Impian Pemkab untuk segera membangun jalan pintas anak tangga ke Puncak Gunung Lawu mulai terwujud. Jumat (17/8/2018) sekitar pukul 13.00, Bupati Karanganyar, Juliyatmono dan Forkopimda groundbreking atau peletakan batu pertama pembangunan anak tangga ke puncak lawu. . Pembangunan tersebut murni CSR dari perusahaan dan perorangan yang peduli terhadap Gunung Lawu. Jalur anak tangga itu diklaim pertama di dunia. “Ini satu-satunya di dunia, anak tangga sampai puncak gunung. DI hari bersejarah yakni tanggal 17 Agustus 2018 kami meletakkan batu pertama tanda dimulainya anak tangga sampai ke puncak lawu,” papar Bupati Karanganyar, Juliyatmono sebelum meletakkan batu pertama. . Dia menambahkan rencananya anak tangga ini akan diresmikan tanggal 17-08-2020. Pembuatan anak tangga ini diperkirakan akan selesai dalam dua tahun. Meski demikian, jika selesai sebelum 2020 maka akan lebih baik. Motivasi Pemkab, menurut Juliyatmono adalah ikut menjaga gunung lawu agar terus “wilujeng slamet”, aman dan nyaman. “Tempat ini menjadi tempat bersejarah terbentuknya Republik Indonesia. Sebab Gunung lawu sangat indah, dan mempesona,” imbuhnya. . Lebih jauh, Juliyatmono mengatakan tidak ada niatan sama sekali untuk eksploitasi gunung lawu. Justru ini merawat dan ikut menjaga kelestarian dan kesuburan Gunung Lawu. . Gunung Lawu sebagai genthong airnya se soloraya harus tetap terjaga dengan baik. Rembesan dari akar gunung lawu sampai ke bengawan solo butuh 10 tahun sehingga harus tetap terjaga. “Orang Ke puncak lawu tidak akan tersesat karena ada anak tangga dan pegangan. Ke depan juga akan ada lampu sehingga naik ke puncak lawu,” imbuhnya. . Sumber : joglosemarnews.com Regrann from @jejak_pendaki #kamiparapendaki
Pose sok gagah,padahal aslinya lelah. Manusia memang senang berpura-pura. Termasuk dirimu,yang sudah mengakhiri,tapi diam-diam mencari. ~fiersabesari~ #fiersabesari #GunungIndonesia #gunung #montainbike #lamongan #camerapendaki #mountain #pendakiindonesia #nanjakyuk #renunganpendaki #kamiparapendaki #bocahlamongan #trendlamongan
Biarlah hati ini patah karena sarat dengan beban, dan biarlah dia meledak karena ketegangan. Pada akhirnya perbuatan manusia menentukan, yang mengawali dan mengakhiri. Bagiku, kata-kata hiburan hanya sekedar membasuh kaki. Memang menyegarkan. Tapi tiada arti. Barangkali pada titik inilah kita berpisah... #sunrise #mtprau #wonosobozone #dieng #negridiatasawan #pasanganpendaki #exploredieng #indonesiawonderful #mytripmyadventure #pendakikusam #jejakpetualang #centraljava #eksplorejawatengah #sunset #mtprau2565mdpl #mtsumbing #mtmerapi #mtslamet3428mdpl #nature #kamiparapendaki #pendakiindonesia #urbanhikers
next page →