#kaya

690,368 posts

Loading...
Orang Tionghoa, Juga Banyak Yang Miskin. Dalam sebagian benak masyarakat, masih tertanam pandangan bahwa orang - orang Tionghoa di Indonesia, hidup begitu makmur dan serba berkecukupan. Sesungguhnya pandangan tersebut adalah hoax ataupun khayalan belaka, karena sama sekali tak berdasar. Di Indonesia, masih banyak sekali orang2 Tionghoa tak mampu (miskin). Sama saja dengan etnis lainnya, orang Tionghoa banyak juga yang hidup di garis kemiskinan. Dalam kesempatan ini, mari kita saksikan foto saudara-saudara Tionghoa kita dari Kalimantan Barat. Orang2 Tionghoa banyak yang miskin adalah benar adanya. Pandangan bahwa orang Tionghoa semuanya berkecukupan adalah hoax belaka (Ir.Azmi) Sumber: Foto karya Wilson Tjandinegara, majalah Sinergi, Edisi 36 Tahun 2002. Koleksi Museum Pustaka Peranakan Tionghoa . . . . . #azmiabubakar #tionghoa #miskin #salampersaudaraanindonesia #kaya #berdagang #berkecukupan #hoax #kalimantan #etnis #kalimantanbarat #majalah #sinergi
IG @hijrahkhan . PALSU ®️ . Part 1 Lanjutannya di sebelah 👈 . Dunia & Akhirat itu seperti timur & barat . Dan tidaklah kamu condong Kecuali ke Salah Satunya Kalau kamu mengejar Dunia maka Akhirat akan Menjauh darimu Namun kalau kamu Kejar Akhirat Maka Dunia akan Bersimpuh di bawah telapak kakimu . . . مَنْ كَانَ يُرِيْدُ الْعَاجِلَةَ عَجَّلْنَا لَهٗ فِيْهَا مَا نَشَآءُ لِمَنْ نُّرِيْدُ ثُمَّ جَعَلْنَا لَهٗ جَهَنَّمَ ۚ يَصْلٰٮهَا مَذْمُوْمًا مَّدْحُوْرًا . . "Barang siapa menghendaki kehidupan sekarang (duniawi), maka Kami segerakan baginya di (dunia) ini apa yang Kami kehendaki bagi orang yang Kami kehendaki. Kemudian Kami sediakan baginya (di akhirat) Neraka Jahanam; dia akan memasukinya dalam keadaan tercela dan terusir." (QS. Al-Isra' 17: Ayat 18) Video 🎥 @alhabsyi_78 . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . . 💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost . Barakallahu Fiik Ustadz KH @tengkuzulkarnain.id . From @alhabsyi_78 . Follow @hijrahkhan Follow @hijrahkhan . #attahalilintar #viral #populer #pejabat #penguasa #kaya #uang #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #ustadzfelixsiauw #ustadzhaikalhassan #akhwat #remajahijrah #tausiyah #tafaqquhvideo #ASWAJA #ULAMA #MOTIVASI #REMAJAMUSLIM #USTADZ #MUROTAL #ADAB #AKHLAK #AKHIRAT #alhabsyi_78
Yes it does..yet its always been, but not haha Amazing how far we've come so swiftly. This was on the rack at winco next to People magazine haha #cannabis #cannabiscommunity #cannabisenthusiast #guam #instaweed420 #weedstagram420 #420 #ironmikeproductions #cannabiscup #kaya #weed #weedporn #kindbuds #getlifted #bekind #prettyflowers #ganja #skunkmagazine #hightimesmagazine #dabstagram #dopemagazine #nofilterneeded
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Assalamualaikum semua.. . Siapa yg ada masalah kesihatan?? . Haa inilahh produk yang sangat berkesan untuk merawat penyakit anda..Insha Allah.. . Isepress dan Icel adalah produk yg mampu mebantu anda merawat segala penyakit.. . whatsapp 0139216673 utk sebarang info . #sihat #kaya #steamcell #meleTOP #sayajual #makanmakan #produkkesihatan #beauty #health #supliment #malaysia #ICel #ISepress #INegi #IBeut #ILV #REA #kotabharu #kelantan #testimoni
Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ( Modal bisa di cari ) ✅Saya tidak memiliki kemampuan ( Kemampuan bisa di gali ) ✅Saya sibuk dengan kerjaan ( Tidak mungkin Anda kerja 24 jam, pasti ada waktu luang ) ✅Saya GAPTEK ( Manusia lahir tanpa mengerti apa2 dan bisa di pelajari ) ✅Orang terdekat tdk mendukung (Beri pengertian) musuh terbesar sukses = ALASAN&PENUNDAAN😊 Segera WA📲 085880334454 . . . . . . . ... .#money #uang #sukses #kaya #joinsuksesjoindropnshop #joinbisnis #bisnismuda #bisnissantai #smartphone #suksesmuda #suksesbisnisnya #berkahhidupnya #jutawanmuda #jutawan
Rich Dad Poor Dad Robert T Kiyosaki 40rb,bekas Robert Kiyosaki mengajar orang untuk menjadi jutawan...Itu sebabnya mereka menyebutnya guru sekolah para jutawan "Alasan utama orang bersusah payah secara finansial adalah karena mereka menghabiskas waktu bertahun tahun di sekolah tapi tidak belajar apapun tentang uang.Hasilnya adalah bahwa orang belajar untuk mencari uang...tetapi tidak pernah belajar agar uang bekerja untuk mereka". Dm/Wa for order #bukumotivasibisnis #sukses #bisnis #pengembangandiri #karir #kaya #kepemimpinan #bebasfinansial #ekonomibisnis #pemasaran #marketing #perdagangan #sales #pengusaha #karirsukses #berbisnis #pengusahamuda #kreatif #berpikirkreatif #richdadpoordad
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Kakak masihh ragu dengan keberhasilan sebuahh bisniss, atau ngk mau karena udah punya prnghasilan. Udahh ngk zaman kak punya 1 penghasilan doang. Lebih baik kita mencobanya dulu. Ribuan orang mencari pekerjaan mati-matian, tetapi pas ada pekerjaan yang di depan mata tapi kok tidak dihiraukan. Yukk ikuti aja bisnis indodata. Tersedia. Banyak sekali fasilitas dan ajaran bisniss. +onlineshop sistem dropnshop +agen pulsa +cari mitra dengan banyak keuntungan. Modalll ??? Hanya ratusan ribu. Tapi kembalinya hanya dalam 1 minggu. Yakinn kak ngk minatt. Banyak lohh orang di luar sana yang belum tahu. Kini saatnya kakak membuka trobosan baruu #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Finally got new sharpie to do line art. So I decided to draw my girly Kaya. 🖤💙💚🖤💙💚🖤💙💚🖤💙💚 - #kaya #new #lineart #sorryfornotposting #colors #neon #ocs #zoiesocs #lovewolves #girly #decided #draw #doodle #smooth #finally #f4f #gain #addme #artist #art #cutie #badie #baby #animals #ye #fun
🎗️Paket AXIS murah🎗️ Waktunya kamu yang #kaya Bersama #payfazz yuk join Payfazz dan bertransaksi. Banyak diskon menarik dari payfazz salah satunya harga paketan Axis nih. Yuk yang lagi abis paketannya yang ngirim WA belom ceklis². Kuy Join Payfazz 🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆 KLIK Link di profil kami. Dan mulailah berbisnis. 🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆 #2019jadikaya bersama #bisnispulsamurah #bisnisanakmuda #bisnisanaksekolah #ayobisnis #ayoberbisnis #ayojoin #real #free #bisnispulsa #bisniskuotapulsa #bisnismahasiswa #bisnisanakkuliah #gratis #agenpulsa #join #kasir #mudahsaja #agenpulsa #agenkuota #agenpulsamurah #joinreseller #joinagenkuota #joinagenpulsa #joinagenmurah #joinagenpulsa #kasir #transfer #transfermudah #transfermurah #instagramindonesia
🎗️Paket AXIS murah🎗️ Waktunya kamu yang #kaya Bersama #payfazz yuk join Payfazz dan bertransaksi. Banyak diskon menarik dari payfazz salah satunya harga paketan Axis nih. Yuk yang lagi abis paketannya yang ngirim WA belom ceklis². Kuy Join Payfazz 🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆 KLIK Link di profil kami. Dan mulailah berbisnis. 🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆 #2019jadikaya bersama #bisnispulsamurah #bisnisanakmuda #bisnisanaksekolah #ayobisnis #ayoberbisnis #ayojoin #real #free #bisnispulsa #bisniskuotapulsa #bisnismahasiswa #bisnisanakkuliah #gratis #agenpulsa #join #kasir #mudahsaja #agenpulsa #agenkuota #agenpulsamurah #joinreseller #joinagenkuota #joinagenpulsa #joinagenmurah #joinagenpulsa #kasir #transfer #transfermudah #transfermurah #instagramindonesia
SUKSES BUTUH MODAL #bisnisrumahan #bisnisonlineshop #bisnisjualbeli #sukses #kaya #gakusahragu #real Join join join ✓ 👇👇 @anfield_shop2010 @anfield_shop2010 YOK KEPOIN 😀
#kaya Fran Tao #franchtoast
Sushi time....loving the restaurant #streamer #greenhair #kaya #2019
SOON ON ! . Hay apa kabar ? Ku harap kamu sehat selalu dan bahagia . Follow : @ceryjlyn Editor : @rio_saputra079 Puisi : @melodydalampuisi . #follow #likeforfollow #subhanallah #wanita #semangatpagi #indah #dunia #kaya #editorindonesia #videoeditor
#kaya two pics on right #peli pic on left Kaya got to meet her pops today big big big repsect to @naturaldabs__ @dobis_ for bringing him thru #family #familyting #linkup #pitbull #dogs #doggo #bullys #707 #213 #bluenose #bluenosepitbull #pitbullsofinstagram
🍴🇸🇬 Kaya Toast 🏠 YY Kafei Dian 地址: 37 Beach Road, #01 -01, Singapore 189768 好食: ⭐️⭐️⭐️⭐️ 環境: ⭐️⭐️⭐️ 服務: ⭐️⭐️
Ini loh kak PELUANG BAGUS BISA BELI APAPUN YG KITA MAU 👆 RENYAH BANGET NIH BISNIS KERJA SIMPEL VIA HP + SOSMED EMANG DASHYAT ALHAMDULLILAH YAAA😇 Bisa ke beli Honda PCX ABS yang seharga Rp. 31.250.000 HALAL BOS KU YANG DIJUAL JELAS !!! DISINI KAMU BISA JUAL - JASA TEKNIK BISNIS ONLINE - BERBAGAI PRODUK ONLINE SHOP YANG LAGI HITS RAUP RATUSAN JUTA DENGAN JUALAN ONLINE WHY NOT?😊 SIAP MODAL? KETIK"FIX REGISTER " LANGSUNG KAMI PRIORITASKAN #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop
DIMANA PERBEDAAN KITA?? Yess kita Beda !! Beda nya kamu nunggu sebulan kita yang sudah jalankan usaha ini bisa tiap hari gajian kk 😘 Jadi wirausaha itu ga harus keluar modal besar, modal ratusan ribu bisa jalankan usaha ini bahkan bisa buka usaha di rumah Jelas beda Khan kk? Sama gajimu sebulan? 😉😉 📌Bisnis ini simple, cuma PROMOSI dan BALESIN CHAT. Tinggal KEBERANIAN kamu MEMULAI saja... MAU SUKSES ?? MULAI SEKARANG!!! PHP? Awas rezekimu di PHP jg😂 #pengangguran #hijab #hijabfashion #muslimah #wanitamuslimah #wanitakarir #butuhpekerjaan #sukses #kaya #miskin #butuhdana
Buktikan dengan karya! ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Gak cuma soal pacar. Namun siapapun mereka yang meremehkan atau nyinyir sama kamu. Buktikan dengan karya,"tampar" dengan prestasi. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Kaya mas Kobam,dia sekarang udah berhasil jadi pengusaha cilok sukses. 👍 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Apa pelajaran yang bisa kamu ambil dari mas Kobam...? 😀 @bisnismudah_official #085752873845 #bisnisanakmuda #quotes #indoquotes #kaya #sukses #bahagia #makmur #populer #indonesia #medan #jakarta #bandung #surabaya #jogja #makassar #pendaki #hiking #kayaraya #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah_official
7 PESAN NABIBMUHAMMAD SAW Abul Laits meriwayatkan dengan sanadnya dari Abu Dzar r.a. berkata: “Saya dipesan oleh junjunganku Nabi Muhammad s.a.w. tujuh macam yang tidak samapai saya tinggalkan dan tidak akan saya tinggal semua itu iaitu: 1.Saya dipesan supaya suka kepada orang-orang miskin dan mendekati mereka 2.Saya dipesan supaya selalu melihat kepada orang-orang yang dibawahku dan tidak melihat pada orang-orang yang diatasku 3.Saya dipesan supaya tetap menghubungi kaum kerabat meskipun mereka jauh dan memutuskan hubungan 4.Saya dipesan supaya memperbanyakkan membaca: Laa haula walaa quwwata illa billahi, kerana itu sebagai perbendaharaan kebaikan atau tabungannya 5.Saya dipesan supaya jangan minta apapun dari sesama manusia 6.Saya dipesan supaya jangan takut didalam melaksanakan hukum Allah s.w.t. dari cela (ejekan) orang-orang yang mengejek 7.Saya dipesan supaya selalu berkata benar meskipun pahit dan berat #sadar #kaya #dunia #akhirat #sadarkaya #duniaakhirat #sadarkayaduniaakhirat #riba #pinjol #fintech #hutang #indonesiadaruratriba #ngeribanget #taubatriba #saynotoriba #antiriba #bebasriba #hiduptanpariba #dosariba #lepasriba #jauhiriba #ribaharam #beraniberhijrah #Pesannabi #dekatiorangmiskin
Di waktu sama Kak Fidah akan sambil2 share cara2 untuk sedekah - menyimpan duit - bayar hutang - invest. Jadi segala duit lebihan yang anda berjaya jual #APPECUT boleh menjadi penjanaan wang extra untuk anda capai jika semua di sini. Katakan pada diri anda - SAYA BOLEH ! DENGAN KERAJINAN SAYA DAN IZIN ALLAH. AMIN! #janakaya #kaya #kayaberjaya #sedekah #simpanan #kumpulduit #buatduit #jualproduk #extraincome #extrabusiness #kerjadarirumah
Semua orang bisa berdebat Tapi sedikit orang yang bisa mendebet dari hasil debatannya. . . 👉 #GoBlockAja Duduk Diam Dirumah Duit Datang ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 💯 Cara Kaya Tanpa Jualan 💰 Bisnis Nabung Digaji 🌀 #AkademiBisnisGoBlock ✍️ #3iNetworks ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🗨 Kalau Pintar Gak Sukses - Sukses Mending GoBlock Aja Dari Sekarang 😉 . . #debat #debatcaprescawapres2019 #debatcapres #debet #duduk #diam #dirumah #duit #datang #kaya #jualan #nabung #menabung #gaji #digaji #AkademiBisnisGoBlock #akademi #bisnis #purwakarta #karawang #tag #facebook #instagram #whatsapp #online
Day 47. Fifth at the store championship. Got an awesome Simic forest and this amazing print. #kaya #mtg #orzhov #standard #oneaday #magic
Coba lihat, Benerkah anda cuma ingin jadi penonoton??? Seandainya PAYTREN ini tidak menguntungkan, ngapain Bapak2 POLRI ni gabung paytren, mereka mungkin punya penghasilan lebih dari pada kita, tapi masih gabung bisnis paytren lho, Apa lagi jika anda yg masih nganggur & penghasilan minim, Buruan dah gabung paytren Paytren bukan hanya bisa di gunakan utk keperluan kita sehari2, tapi bisnisnya pun di miliki oleh seorang Ustadz yaitu ustadz Yusuf Mansur. . Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi: 👇👇👇 WA 081378303224 #paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda #paytrenbandarlampung
Jangan mengikat hatimu pada harta sebab harta itu pinjaman, hari ini hakmu dan esok hak orang lain, maka jangan susah payah dirimu untuk kesenangan orang lain, maka senangnya buat orang lain dan tanggungan dosanya engaku tanggung sendiri dan jika hatimu terikat pada harta, engkau akan bakhil tidak mengeluarkan kewajipan hak Allah s.w.t. dan takut miskin dan menurut kepada bisikan syaitan laknatullah. Tinggalkan apa yang ragu-ragu dalam hatimu sebab hati seorang mukmin goncang dalam syubhat dan lari dari haram dan tenang dalam halal Jangan berbuat sesuatu sehingga mengerti benar-benar bagaimana menjawab bila ditanya oleh Allah s.w.t.#sadar #kaya #dunia #akhirat #sadarkaya #ngeRIBAnget #jahatnyariba #perangiriba #riba #jauhiriba #kickriba #ribaharam #saynotoriba #tidakuntukriba #musuhiriba #bungaituriba #dendaituriba #pinaltyituriba #XBankindonesia #ribacrisiscenter #pengusahatanpariba #hidupmuliatanpariba #bahagiaitutanpariba #pinjol #harta
Eazyproperty Inovasi Property Invesment Pertama Di Indonesia Berinvestasi adalah kunci membuka gerbang kesuksesan di masa depan. Ada beberapa macam bentuk investasi yang bisa kita gunakan. Dan salah satu pilihan investasi terbaik buat kita adalah property. Karena property sudah menjadi sebuah kebutuhan primer bagi kita. Namun, kendalanya kita memerlukan modal besar untuk bisa berinvestasi di bidang property tersebut. Kita membutuhkan ratusan juta atau bahkan milyaran rupiah untuk mendapatkan sebuah rumah, apartemen, hotel dan sebagainya. Nah, buat kita yang ingin berinvestasi di bidang property tapi tidak memerlukan modal yang besar. Kita bisa mengikuti program EAZY PROPERTY bersama Lavaya Resort & Residence, Nusa Dua, Bali. Apa itu EAZY PROPERTY? Eazyproperty adalah inovasi property invesment terbaru yang mempermudah masyarakat untuk berinvestasi di bidang properti tanpa memerlukan modal yang besar dalam bentuk HAK HUNI selama 50 tahun di Lavaya Resort & Residence, Nusa Dua, Bali. Dengan HAK HUNI tersebut kita dapat berbisnis property sekaligus bisnis hotel tanpa perlu ribet mengurus management perhotelannya. Hak Huni ini juga akan memberikan profit sebesar 30-40% per tahunnya. Penggunaan HAK HUNI sekali dalam setahun. HAK HUNI bisa dijual-belikan kembali atau diwariskan. Pertanyaannya, berapa nilai yang harus kita investasikan untuk mengikuti program EAZY PROPERTY? Cukup dengan 15 juta saja, kita sudah bisa berinvestasi di bidang properti dan langsung memiliki HAK HUNI di Lavaya Resort & Residence, Nusa Dua, Bali. Luar Biasa! Ayo DAFTAR sekarang, karena bulan depan ada kenaikan harga menjadi 17 juta. Segera hubungi call center kami di bawah ini : Herry : 085697186996 Herio : 08812512033 NB: Take Action Now, Kuota kami terbatas! Mau BISNIS PROPERTY Tanpa Modal Besar? Ikuti program EAZY PROPERTY Aja! Klik link di profile @gula_jawir22 #property #promo #income #instagram #investasi #investasisaham #inspirational #Autopilot #caridollar 😂 #carlifestyle #cariuang #duit #duitlama #kaya #cantikberhijab #cantikdoyan
12 KATA 'JANGAN MENUNGGU' YANG PERLU DIHINDARI: 1. Jangan menunggu bahagia baru tersenyum, tapi tersenyumlah, maka kamu akan #bahagia . 2. Jangan menunggu kaya baru nak bersedekah, tapi bersedekahlah, maka kamu semakin #kaya . 3. Jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah, maka kamu akan #termotivasi . 4. Jangan menunggu dipedulikan orang baru kamu peduli, tapi pedulilah dengan orang lain! Maka kamu akan #dipedulikan . 5. Jangan menunggu orang memahami kamu baru kamu memahami dia, tapi fahamilah orang itu, maka orang itu akan #memahami kamu. 6. Jangan menunggu terinspirasi baru menulis. Tapi menulislah, maka #inspirasi akan hadir dalam tulisanmu. 7. Jangan menunggu projek baru bekerja, tapi #bekerjalah , maka projek akan menunggumu. 8. Jangan menunggu dicintai baru mencintai, tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan #dicintai . 9. Jangan menunggu banyak duit baru hidup tenang, tapi hiduplah dengan #tenang . Percayalah.. bukan sekadar duit yang datang tapi juga rezeki yang lainnya. 10. Jangan menunggu contoh baru bergerak mengikutinya, tapi bergeraklah, maka kamu akan menjadi #contoh yang diikuti. 11. Jangan menunggu dah berjaya baru bersyukur. Tapi #bersyukurlah , maka bertambah kejayaanmu. 12. Jangan menunggu diberi peluang baru melakukan, tapi #lakukanlah , maka pasti banyak peluang yang akan datang menjelma. kredit:Nawar Husna #DoaUsahaIstiqamahTawakal #sissharebalik #motivatedirimuhasabahyangperlu #myselfremindertoo
Had a mixture of emotions coming up against this pro player. It was all well and good 2-0 but when this real life pro defender with defending as his lowest stat scores 2 and assists one in the last 20 minutes on FUT champs, I got tilted. Still was a great game and despite the result was a good experience 💪🏼⚽️ . . Please leave me a follow on twitch.tv/usureuk and support a fellow gamer. Go follow also @twitchsquads and @smallstreamersttv 👌🏼🙏 🎮 . . . #usureuk #twitch #growing #fifa #fifa19 #rewards #packs #sbc #squadbuildingchallenges #kaya #sercankaya #smallstreamersttv #twitchsquads #twitchstreamer #twitchcommunity #watchtwitchtv #gamer #ps4 #playstation4 #playstation #support #team #follow #like #fut #fut19 #squadbattles #divisionrivals #weekendleague #fifaultimateteam
I am getting better with baths now! 🥰 This is my before and after bath and tidy 💕
Arti sebuah Bantuan 😇😇 . . Uang bisa datang dan pergi. Sangat cepat. Lebih cepat daripada angin. Karena itulah, yang paling penting adalah ilmu mendapatkan uang. BUKAN uang itu sendiri. Maksudnya? . Misal, Anda punya saudara atau sahabat. Saat Anda punya uang, lalu Anda membantunya terus-menerus dengan uang, apakah itu baik? Membantunya terus-menerus dengan fasiltas, apakah itu baik? Sebelum menjawab, coba renungkan dulu tenang-tenang. . Begini. Fasilitas demi fasilitas kalau kita berikan, hati-hati, ini bisa memanjakan saudara kita atau sahabat kita. Bahkan melemahkan potensinya. Nggak baik. Namanya manusia, begitu merasa nyaman, kemungkinan besar akan melemah potensinya. . Maka, kalau memang Anda peduli dan sayang sama dia, persiapkan dia. Gembleng dia. Ajari dia. Ilmu tentang uang. Di mana uang berada dan bagaimana cara mendapatkan uang. BUKAN terus-menerus memberinya uang. . Misal, adik Anda atau ponakan Anda masih kuliah. Anda bantu uang kuliahnya, itu masih wajar. Apalagi kalau orangtua Anda sudah tidak mampu. Tapi, bantu sekadarnya. Yup, sekedarnya. Nggak berlebihan. . Perlakuan terhadap saudara beda dengan orangtua. Beda. Orangtua boleh dimanjakan. Saudara mah jangan. Terus, terhadap saudara, apa yang lebih penting, yang benar-benar penting? Gembleng dia. Ajari dia. Ilmu tentang uang. Bukan memanjakannya dengan uang. Sekali lagi, uang bisa datang dan pergi. Cepat sekali. Karena itulah, yang paling penting adalah ilmu mendapatkan uang. Bukan uang itu sendiri. Kesimpulan, sekiranya Anda sudah sukses, bantu orang-orang yang Anda cintai dengan ilmu yang banyak dan uang yang sekedarnya. Jangan terbalik. Siap? Silahkan di Share, Apabila bermanfaat 😇 www.indodata.co.id #online #indodataquotes #indodatamotivasi #indodata #bisnisindodata #testiindodataid #testimoni #testiindodata #motivasi #pengusahamuda #bisnisonline #kaya #onlineshop #indodatamotivasi #bisnisanakmuda #indodataquotes #indoquotes #sukses #motivasi #motivasisukses #motivasihidup #semangat #entrepreneur #startup #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisberkah #bisnismudah #instagram #jualanonline #reseller #dropship #uang #peluangusaha
Banyak faktor kebahagiaan yang dapat diraih oleh banyak orang salah satu kebahagiaan nya adalah bagaimana kita dapat merangkai rencana yang kemudia bisa menghasilkan kebahagiaan itu sendiri, ada yang mendefinisikan sebagai kaya dalan sehat, dan paling banyak kaya dalam Uang . Rp. 18.000 , #bahagia #bukujambi #bacabuku #lapakbukumurah #bukukampus #kaya #bisnisonline #mahasiswa #kutubuku
- Insya Allah PayTren bisa jadi wasilah rezeki kawan kawan lho . Yuk pakai PayTren!! . Ubah pengeluaran kamu jadi penghasilan dengan PayTren . Think Smart Think Different With PayTren 💙 . Informasi bimbingan dan aktivasi aplikasi PayTren hubungi: 👇👇👇 WA 081228413231 . . #paytren #life #lowongankerja #love #wealthy #wealth #food #instagram #indonesia #textgram #like4like #beutiful #success #cute #money #handsome #truth #i #you #car #motor #rich #fame #king #top #sukses #kaya #suksesmuda
🤩🤩#kaya #gongcha
本人シンプルなのに写真複雑。。笑 自由とは時に不自由 変わった事やりたい 面白く見せたい 凄い事やりたい よりも、 シンプルでストレートに表現する方が好き。 単純な事を複雑化し過ぎてる事が多過ぎる。 よりシンプルに。 もっとシンプルに! 3月17日 春の祭典 いよいよ大詰めに入ってきました。 仙豆が欲しいです笑 #シンプルイズベスト #本当の自由とは #春の祭典 #表現 #KAYA ▶︎春の祭典リハーサル映像 https://youtu.be/AexkdNTeSIQ
Aişe (radıyallahu anha)’dan rivayet edildiğine göre Rasulullah (sallallahu aleyhi ve sellem) şöyle buyurmuştur: ''Bu ümmetin şirki karanlık bir gecede siyah kaya üzerinde yürüyen karıncanın ayak sesinden daha gizlidir. Bu şirkin en düşük derecesi; zulüm olan bir şeye sevgi beslemen, adalet olan bir şeye ise buğz etmendir. Zaten din, sevmek ve buğz etmekten ibaret değil midir?” Hakim ve Tirmizi #hadisişerif #Hakim #Tirmizi #RasulAllah #ümmet #şirk #karanlık #gece #siyah #kaya #yürümek #karınca #ayaksesi #gizli #derece #zulüm #sevgi #beslemek #adalet #buğzetmek #din #ahirzaman #kıyametalametleri #türkiye #muslim #dua #silah #birlik #zulmünkarşısındasusandilsizşeytandır #hakkimudafaa
Promoção de Cachimbo de Vidro é na Big Pipe ((420d2)) link em @420d2 para Compras online, frete unico de R$20 por pedido, entrega em todo o Brasil. #420 #4ivinte #guarapari #tabacaria #praia #praiadomorro #weednation #420brasil #cultivabrasil #legalize #beck #maryjane #erva #kaya #ganja #bud #sativa #indica #fumo #smoke
Iyi ki doğdun @_burakdeniz 🎉❤ I wish you only the best of the best because you deserve it, you are showing us the kind of human you are, a sensitive man with precious values, a man incredibly talented, intelligent, kindhearted, supportive, respectful, an actual gentleman and I hope you can always smile and have a successful, bright destiny. I wish you can always be surrounded by people as good as you and recieve every day all the love and support that you deserve. You are loved, always remember that. Iyi ki varsın! Mutlu yıllar! We love you with all out hearts, enjoy your special day Burakcım🎊🙏🏻❤ . . . . . . . . #HazalKaya #BurakDeniz #Hair #makeup #style #model #topmodel #fashionmodel   #photoshoot #curly #eyes #fashion #outfit #instyle #photography #magazine   #professionalphotography #askimemnu #adiniferihakoydum #feriha #nihal #BizimHikaye #maral #maralengüzelhikayem #Hazal #Kaya #Actress #Turkey #Turkish
Karena dalam hal mengejar sukses bakat dan kepintaran hanya berperan sebanyak 10% sisanya Usaha dan ketekunan kita dalam mengejarnya. Baik sukses akhirat maupun dunia. Jadi, pertanyaannya siap nggak mengejar sukses mu? Coba Tag temen mu yang mau diajak sukses bareng! - - - #sukses #muda #kaya #taqwa #mentoring #pelajar #mahasiswa #entrepreneur #bisnis #milenial #jamannow #mudakekinian #viral #hits #kece #bukanduitorangtua #bukanduitortu #riaricis #attahalilintar #agunghapsah #qotd #rahasia #quotes #indonesiakece #calonorangsukses
Had my favorite Kouign Amann!! 🥐😋 More importantly caught up with my twin sister Elena who has the same birthday (same day, month and year) as me!! 👫🎂 #catchup #twins #brother #sister #kouignamann #kaya #butter #pixel3photography
“dan sesungguhnya Dialah yang memberikan kekayaan dan kecukupan.” (Q.S An-Najm : 48) . #randitaagustin #kaya #cukup #jembatan #belta
next page →