#kebumenkeren

264,018 posts

Loading...
Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud, ingatlah mungkin allah telah merencanakan yg lebih indah untukmu 🌈 #lflalways 👌#fff 💋#wisatakebumen #dolankebumen #kebumenkeren #kebumenkekinian 🎉
~ PEYEMPUAN ~ ° ° Tuhan telah menciptakan perempuan satu paket dengan kelembutan. Maka, tak heran apabila perempuan layak mendapatkan sebuah perhatian yang lebih. ° ° Pada dasarnya asas penciptaan perempuan bukan tanpa sebab. Ia diciptakan sebagai pelengkap atas kekurangan yang dimiliki oleh sang lelaki. ° ° Tentang sifat perempuan telah ditentukan sebenarnya sebagaimana sifat keibuan, penyayang, serta lemah lembutnya dapat dilihat dari tutur kata dan karakter pemalu yang kadang kala ditampakkan secara spontanitas. ° ° Ketahuilah, perhatian dan kelembutan sangat dekat jaraknya hingga tiada sekat. Apabila tangis perempuan tak terbendung maka siapkan pundak/bahumu untuk menyangga tangisnya dan menyirnakan lelahnya. (Terkhusus lelaki). ° ° Makassar, 18 November 2018. (WARDIMAN SULTAN MADIR) #indonesian #jawatengah #jawa #kebumenkeren #kebumenhits #kebumen_explore #jatenggayeng #jatenghits #travelphotography #travelgram #travelling
Apa kamu juga akan seperti langit.. Yang mau menerima senja apa adanya? Taken 📷@liswoyo Mod @melina_maryani #kebumenexplore #kebumenkeren #penikmatsenja #lfl 💛 #fff 💋
Kenapa harus takut gelap kalau ada banyak hal indah yang hanya bisa dilihat sewaktu gelap? #kebumenkeren #potretpantebocor #senjaindah #penikmatsenja #kuinginkembali #sungguhindahciptaanallah
Modal cuma 350.000 Sebulan bisa tembus puluhan juta masih mikir aja kayak modal 350 jt 😅 Think smart gaess.... Jaman udah beda saatnya binis digital. Bukan cuma Nyinyir aja di medsos ga berfaedah. Yuk siap registrasi klik link bio 👆👆 #digitalart #digitalmarketing #anakpt #dropnshopsukses #anakrantau #dropnshop #cahkerjo #dropnshopbooming #kesempatan #marketing #surabaya #cityscape #anakpt_hits #love #anakhits #lff #produkbatam #lfl 💛 #iloveindonesia #likeforfollow #likeforlikes #like4follow #l4like #kebumenkeren #jakarta #jogja #semarang #bandung #jakartahits #indonesia
Indahnya hanya sebentar tapi aku tidak pernah kecewa ! Karena dia lah yang mengantarkanku pada malam yang penuh bintang . Dia senjaku . . ( Dari aku yang hanya seorang penikmat senja bukan penikmat Harta orang tua ) . . Ketemu sunset aja udah seneng banget apalagi ketemu kamu 😍😍 Selamat menikmati Hari Kejepit Nasional . . . . Loc : Bukit Wanalela Kebumen . . . . . #ayodolan #ayopiknik #keluarbentar #mampirsini #wisata_kebumen #wisatakebumen #explorekebumen #explore_kebumen #pesonakebumen #kebumenhits #kebumenkekinian #kebumen_keren #mengantibeach #bukitwanalela #bukitwanalelakebumen #pantaimenganti #kebumenkeren #jogjajateng #jatenggayeng #jatengeksis #wisatajateng #jatengkeren
SunSetrojenar Indah pada waktunya....🌅 #kebumen #visitkebumen #kebumenkeren #piknikoraumum #sunset #setrojenar
Tanpo welas koe lungo mbien kae, ra ono mesakno aku sithik wae😭 #lfl 💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️ #kebumenexplore #kebumenkerenkekinian #kebumencantik #kwik #kebumenkeren #lfl
Selamat buat Mas Satria & Mbak Fera untuk pembelian unit Mobilio,semoga berkah tambah sukses juga kerjaanya. Amien ♧ Siapa lagi nih yg cari mobil, dan cari promo akhir taun sini kepoin di honda mobil bisa tanya2 sama saya untuk Diskon, Bonus ,dan hitungan termurahnya!! More info: Angga🔰Sales Consultant ▪Tlf 081391731913 ▪Wa 085842296701 NEGO SAMPAI DEAL!!! #magelang #magelanghits #magelanghitz #temanggung #temanggunghits #olshoptemanggung #purworejo #purworejohitz #purworejonan #wonosobo #wonosobozone #wonosobohitz #purwokerto #purwokertohitz #purwokertohits #banyumas #banyumashits #kebumenkeren #kebumen #kebumenhits #salatiga #salatigahitz #salatigahits #muntilan #muntilanhitz • DIBANTU SAMPAI ACC!!!
"Kesadaran diri itu lebih penting dari pada menutupi diri timbul rasa dengki dan sombong diri" #katabijak #kebumenkeren #kebumenhits #tinta_kalam #kebumenngapak #enjoylife #katahati
Coco Ft Rani (Cover) Dengan caraku Partner : @mhrniayu14_ Video editor : @neumamusic Link video : Cek bio ya temen temen... Terimakasih atas semua belah pihak yang sudah mensupport proyek kecil ini #kebumen #kebumenhits #wonderfulindonesia #duetcover #kebumenmemotret #coverlagu #indomusikgram #indonesia #pop #kebumenkeren
Hello :) Gimana kabarnya? :) Hehehe :') #l4l #fff #likeforlike #kebumenkeren #igers #swag #instagram #latepost
Sejatinya kami berdua hanya ingin menggapai kekeluargaan dan kenyamanan ❤️❤️❤️ @jibong_kecill #lfl 💛 #lfl #kebumenkeren #kebumenkekinian #hitskekinian #fff 💋 #fff
Bissmillah Alhamdulillah Terimakasih kaka cantik 🌷🌷 Semoga segera mendapatkan jodoh terbaik dunia akhirat 😄😄 Amin Allahumma Amin 😊😊 #meisyaphoto #meisyaphotografy #jawatengahkekiniann #jawatengahkekiniann #umatrasulullah #umatislambersatu 🙏 #kebumenkeren #kebumenepic
Percayalah bahwa Tuhan selalu bersama dengan orang-orang yang pantang menyerah #krakal #pemandianairpanas #kebumenkeren #kebumenhits #desaalian #dolandewe #singletrip #kolamrenanganak #serasaeropa #dolankebumen
JANGAN SAMPE KALAH CEPET YA BOSKU... BEST SELLER BANGET NIH.. . . ADIDAS ALPHABOUNCE RC 2 M Kode ART/SKU : AQ0552 . . 100% ORIGINAL LEGIT . Size: * 42 * 42⅔ * 43⅓ * 44 * 44⅔ * 45⅓ * 46 . Harga DISKON 7XX.000 Retail 1.299.000 . . MINAT BISA WA 087739013965 . . #kulonprogo #gunungkidul #sleman #yogyakarta #purworejokeren #kebumenkeren #gombong #banyumas #purwokertoolshop #cilacap #exploretasikmalaya #indramayu #brebeshits #exploretegal #cirebonbribin #pekalonganhits #pemalang #cimahi #explorebanten #pandeglang #ujungkulon #olshoptangerang #sepatutangerang #cikaranghits #cibitung #adidasalphabounceoriginal #adidasalphabonce #alphabouncemurah #alphabounceoriginal
#FestivalBogowonto2018 kembali hadir Sebuah rangkaian event tahunan cerita tentang seni budaya peradaban manusia di sekitar sungai Bogowonto melalui Edukasi, Konservasi dan Rekreasi Stay tuned di Instagram Festival Bogowonto @festbogowonto #PesonaBogowonto #PesonaIndonesia #pesonaindonesia_id #GenPIJateng #GenPIKedu #GenPIPurworejo #infopurworejo #purworejo #piknikpurworejo #purworejonan #purworejoku #purworejohitz #kutoarjo #kebumen #kebumenkeren #magelang #exploremagelang #wistapura
Ibaratte pulut wis nempel. Yo lengket tur ana bekase #dolansadang #lfl #pucukkebumen #kebumenkeren
Baggy pants ✅Bahan American drill ✅Tebal ✅Lembut ✅Adem ✅Tidak terawang Model: Pinggang belakang karet Size: M, L, XL ---------------------- Format Order Nama : Alamat : No. Telp : Pesanan : Jumlah : ---------------------- Order/Ask⤵️ 📲 WA : 08157620389 (slowrespon) ---------------------- Happy Shopping 🙆 #baggypantsmurah #baggypantspwt #baggypants #baggypantsjogja #baggypantsmurah #baggypantscewek #baggypantsbandung #instagombong #baggypantspurwokerto #purwokertomurah #baggypantsjogjamurah #baggypantspurbalingga #purwokerto #anakunsoed #unsoedcantik #umppurwokerto #lp3ipurwokerto #instapurwokerto #instapurbalingga #smabanyumas #kebumenkeren #smapurwokerto #openingolshop
Baggy pants ✅Bahan American drill ✅Tebal ✅Lembut ✅Adem ✅Tidak terawang Model: Pinggang belakang karet Size: M, L, XL ---------------------- Format Order Nama : Alamat : No. Telp : Pesanan : Jumlah : ---------------------- Order/Ask⤵️ 📲 WA : 08157620389 (slowrespon) ---------------------- Happy Shopping 🙆 #baggypantsmurah #baggypantspwt #baggypants #baggypantsjogja #baggypantsmurah #baggypantscewek #baggypantsbandung #instagombong #baggypantspurwokerto #purwokertomurah #baggypantsjogjamurah #baggypantspurbalingga #purwokerto #anakunsoed #unsoedcantik #umppurwokerto #lp3ipurwokerto #instapurwokerto #instapurbalingga #smabanyumas #kebumenkeren #smapurwokerto #openingolshop
Baggy pants ✅Bahan American drill ✅Tebal ✅Lembut ✅Adem ✅Tidak terawang Model: Pinggang belakang karet Size: M, L, XL ---------------------- Format Order Nama : Alamat : No. Telp : Pesanan : Jumlah : ---------------------- Order/Ask⤵️ 📲 WA : 08157620389 (slowrespon) ---------------------- Happy Shopping 🙆 #baggypantsmurah #baggypantspwt #baggypants #baggypantsjogja #baggypantsmurah #baggypantscewek #baggypantsbandung #instagombong #baggypantspurwokerto #purwokertomurah #baggypantsjogjamurah #baggypantspurbalingga #purwokerto #anakunsoed #unsoedcantik #umppurwokerto #lp3ipurwokerto #instapurwokerto #instapurbalingga #smabanyumas #kebumenkeren #smapurwokerto #openingolshop
Baggy pants ✅Bahan American drill ✅Tebal ✅Lembut ✅Adem ✅Tidak terawang Model: Pinggang belakang karet Size: M, L, XL ---------------------- Format Order Nama : Alamat : No. Telp : Pesanan : Jumlah : ---------------------- Order/Ask⤵️ 📲 WA : 08157620389 (slowrespon) ---------------------- Happy Shopping 🙆 #baggypantsmurah #baggypantspwt #baggypants #baggypantsjogja #baggypantsmurah #baggypantscewek #baggypantsbandung #instagombong #baggypantspurwokerto #purwokertomurah #baggypantsjogjamurah #baggypantspurbalingga #purwokerto #anakunsoed #unsoedcantik #umppurwokerto #lp3ipurwokerto #instapurwokerto #instapurbalingga #smabanyumas #kebumenkeren #smapurwokerto #openingolshop
Baggy pants ✅Bahan American drill ✅Tebal ✅Lembut ✅Adem ✅Tidak terawang Model: Pinggang belakang karet Size: M, L, XL ---------------------- Format Order Nama : Alamat : No. Telp : Pesanan : Jumlah : ---------------------- Order/Ask⤵️ 📲 WA : 08157620389 (slowrespon) ---------------------- Happy Shopping 🙆 #baggypantsmurah #baggypantspwt #baggypants #baggypantsjogja #baggypantsmurah #baggypantscewek #baggypantsbandung #instagombong #baggypantspurwokerto #purwokertomurah #baggypantsjogjamurah #baggypantspurbalingga #purwokerto #anakunsoed #unsoedcantik #umppurwokerto #lp3ipurwokerto #instapurwokerto #instapurbalingga #smabanyumas #kebumenkeren #smapurwokerto #openingolshop
Mustahil rasanya jika aq bisa membahagiakan mu..... Busi ireng wae esih tek amplas @mahkota_kingers #coretan_kingers #mahkota_kingers #yamaharxkingindonesia #KebumenKingIndependent #zonaking #rajajalanan #kebumenkeren
Bawaanya suka aja pake baju warna putih tapi emng ribet sii kalo pake baju putih takut kotor lah dan yang pasti pas ngambil foto bajunya udah kotor apa lagi di tambah naik motor udah deh kotor banget kena oli segala. Ini pertama kalinya aku foto di ketinggian bee rasanya udah mau terbang aja nahan angin yang kencang tapi pas udah dapet fotonya rasanya ga sia2 deh dan terbayar dengan pemandangan yang seindah ini soo suka banget ngliat pemandangan dari ketinggian betah deh berlama2 di atas sini, rasanya nyaman aja padahal ini tinggi banget di tambah tiupan angin yang kencang serasa pengin terbang aja.🍃 Hehe ngapa jadi cerita gini 😂 Maap yaa jadi panajang ga tau lagi suka cerita lewat foto2 karena di balik foto banyak cerita.💕 #kebumenhits #kebumenkeren #kebumenexplore
The rain - hingga detik ini Editor: @momochi_15xy #kebumenkeren #fff 😊 #lfl 💛 #therainband #hinggadetikini #liriklaguindonesia #liriklaguhits Buat orang yang kalian cinta pertahanin jangan lah disia sia'in
next page →