#kejatim

37,999 posts

Loading...
Indeed we have many differences.ㅤㅤ And Indeed we are'nt together. ㅤㅤ If indeed we're destined to be together forever, love would not be where.. ㅤㅤ .ㅤㅤ ㅤㅤ ㅤㅤ .ㅤㅤ ㅤㅤ #instago #ilovetravel #instatravelling #instavacation #travelling #trip #traveltheworld #igtravel #travelpics #travelphoto #visiting #travelphotography #amazing #instago #worldcaptures #tourism #worldingram #traveller #traveler #vsco #iphonesia #iphone #vscocam #happy #kejatim #mbolangjatim #paralayangbatu #hitsmalang #batumalang #paralayang #lovequotes
••• ••SPOT FOTO•• . 📷 : @outgraphy Lokasi. : Citraland Surabaya . Terimakasih sudah berbagi foto tentang kota Surabaya. . Follow @pojok.surabaya dan gunakan hastag #pojoksurabaya untuk berbagi segala hal tentang Kota Surabaya. ----------------------------------------------- #surabaya #exploresurabaya #inijawatimur #kejatim #indotravellers #instanusantara #geonusantara #jalanjalanjawa #ayokesana #ayodolan #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #suroboyo
... Perempuan adalah kota yang cuacanya berubah-ubah. Sedangkan Lelaki adalah penduduk yang harus tahan dengan segala cuaca.☀ ... 📍 Pantai Ngudel ... ... #janganlupapiknik #inijawatimur #thisiseastjava #yoiki_jatim #ayokdolen #kejatim #indonesian_natural #malangterkini #pehmalang #exploremalang #keluarbentar #diarylut
Klau kamu dah nyampe sini kira-kira kamu lebih memilih jalan yg kanan pa yg kiri hayoo..😂😂 • • • ➸ Jl. Raya Palembon, Prigen, Pasuruan • • • • #explorejawatimur #mbolangjatim #kejatim #inijawatimur #pesonajatim #pasuruan #pasuruanhits #pasuruanapik #prigen
Goa Tetes merupakan wisata yang berpadu antara air terjun dan goa , dan memiliki keunikan berupa stalagtit dan juga stalagmit yang beraneka ragam warnanya yang membuatnya terlihat exotis. 📷 by @malambercumbupagi . Jangan lupa follow kami ya: . ➡ @pergi_piknik ⬅ ➡ @pergi_piknik ⬅ ➡ @pergi_piknik ⬅ ___________________________________________ #liburan #piknik #travelingindonesia #wisataindonesia #jalanjalan #wisatalumajang #yoikilumajang #lumajangkeren #tumpaksewu #pejalansantai #pejalanselow #kawahijenbanyuwangi #jalanjalanjawa #bromomountain #wisatajember_official #kejatim #jatimsangar #instahikers_id #instapetualangindonesia #pendakimuncukers #mountainigers #mounesia #wisatajawatimur #penanggunganmountain #pendakibackpacker #exploregunung_
@Regran from @titaxinai - Masih aga kepagian jd gelap hehe . . Lokasi : pantai pasir panjang. Donomulyo kab. Malang . . Pantai Ngliyep/pasir panjang terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pantai ini sudah mumpuni fasilitas seperti tempat parkir, mushola, warung, Penginapan. Untuk kesini dibandrol harga 17.000/orang (sdh trmsuk 2 pantai) parkir 5000 (tdk berjalan jauh sdh lgsg sampai pinggir pantai) utk yg bermalam di penginapan dibandrol harga 100.000/malam Tempat ini di kelilingi oleh tebing-tebing yang curam dan juga hamparan hutan tropis yg mjdikannya sejuk. Tak kalah indah di sebelah kiri ngliyep juga terdapat pemandangan pantai teluk putri. Km cukup berjAlan di pesisir kiri ngliyep menAiki gunung kombang. Terdapat 2 jalur menuju bgliyep yakni lewat jalur kepanjen atau karangkates. Oh iya penting .. kalau kesini bagus ngejar sunset bukan sunrise. Kemarin salah dtg sore dn sudh gelap. 😂 pas pagi mataharinya muncul belakang pantai bukan didepan. #lingkarmalang #estjava #exploremalang #mainkesini #kejatim #pehmalang #panoramamalang #lfl #lff #fff #amazingmalang #malangterkini #ayodolan #jalanjalankejawa #inijawatimur #malangkipa #jjsmalang #ceritaumak #haloindonesia
Kita harus meninggalkan bumi jika ingin mendekati bintang. Kita harus meninggalkan zona nyaman jika ingin mendekati impian . - - - - - - - - #lightroom #lingkarmalang #malang #jatimku #kejatim #jalanjalanjawa #exploremalang #explorejatim #instapic #lfl
"Jumat pagi waktunya senam bareng emak-emak dan bapak-bapak pegawai kantoran " 😄 - - - -☆☆☆☆☆☆KEDIRIKU☆☆☆☆☆☆ WISATA || INFOMASI || PHOTOGRAPY 📷 Posting foto terbaikmu 🎖 Tag #kediriku . 📸 Photo by. @selly_a.s ✔ - - - - □□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□ #explorekediri #kedirihype #dolankediri #kedirikekinian #kedirilagi #visitkediri #pehkediri #kedirikusukasuka #kedirihitz #explorekediriraya #mampirkediri #inikediri #kediricah #kedirinda #kedirikukeren #like4like #likeforlikes #travellerindokece #inijawatimur #jalanjalanjawa #thisisindonesia #thisiseastjava #ikijawatimur #indozonetravel #bolangadventure #kejatim #dolanjatim #lingkarjatim #jatimrepost #kedirikusukasuka
Hari jumat kamu suka dengerin khutbah, sabtu ini bisa dong aku di khitbah 🙊🙊
Laut! laut! laut lepas! biru, segar, dan bebas! ------------- ------------- ------------- 🏝️Loc.pantai pathuk gebang. #adventurer #dolantulungagung #tulungagunghits #mbolangjatim #kejatim #pesonajatim
@Regran_ed from @ainiairiana10 - entah aku berada di ketinggian berapa merasakan deru angin yang terus datang. aku diam menerima tapi tak tau kenapa selalu ingin mengulang ~jalanteruusss . . Gunung Penanggungan - Mojokerto . . . . Media Partner 👉@malangterkini 👉@blitarasyik 👉@kediri.cetar 👉@bolangadventure . . . Jangan lupa TAG teman seperbolanganmu dan gunakan #kejatim siapa tau foto kalian yang akan kami repost Terima kasih sudah berbagi sumber refrensi wisata di jatim (jawa timur)
@Regran from @firdawahyulia - Ingin sesekali mengajakmu berjalan menyusuri pantai, jika lelah menghampiri meneduh berdua di bawah pepohonan rindang sambil menikmati suasana hangat pantai. Aku ingin mengingat-ingat senyum bahagimu saat kau akan membuka obrolan kecil kita. Betapa manisnya semua itu, dulu sebelum semuanya berubah menjadi luka sehabis pantaimu ~ 📷 : @ayunimujayadah . . Selamat menikmati siang . Lokasi : pantai pasir panjang donomulyo malang #tekokabemalang #visitmalang #malang #kejatim #pantaipasirpanjangmalang #amazingmalang #explorejatim #lingkarjatim #tentangngalam #lingkarmalang #estjava #exploremalang #mainkesini #kejatim #pehmalang #keluarbentar #pehmalang #panoramamalang #lingkarmalangraya #travelling #travellers #malangmbois #lfl #lff #fff #instagram #hijab #hijabkekinian #jalanjalankejawa
••• ••SPOT FOTO•• . 📷 : @agusdaisuke Lokasi. : Jembatan Suramadu Surabaya . Terimakasih sudah berbagi foto tentang kota Surabaya. . Follow @pojok.surabaya dan gunakan hastag #pojoksurabaya untuk berbagi segala hal tentang Kota Surabaya. ----------------------------------------------- #surabaya #exploresurabaya #inijawatimur #kejatim #indotravellers #instanusantara #geonusantara #jalanjalanjawa #ayokesana #ayodolan #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #suroboyo
... Hati perempuan itu susah ditebak. Ibarat kaleng Khong Ghuan pas hari Raya, ternyata isinya rengginang. ... 📍 Malang Night Paradise ... ... #janganlupapiknik #inijawatimur #thisiseastjava #yoiki_jatim #ayokdolen #kejatim #indonesian_natural #malangterkini #keluarbentar #diarylut
Pendaki yang sampai puncak hanyalah yang tangguh. Dan kita diberi pilihan, menjadi manusia yang mudah rapuh oleh tantangan, atau justru menghebat seiring hebatnya rintangan. Percayalah, badai selalu menyiksa pohon-pohon terkuat. #pendaki #keludmontain #ndesoadventure #pendakiindonesia #pendakigunung #mbolangjatim #kejatim #pendakikompas #pendaki_id #pendaki_id #pendakiawp #indonesiageographic #pendakibugil #pecintaalamindonesia #pecintaalam #lamongankece #lamonganhits
@Regran_ed from @nedyasafitrianggraini - Apa definisi sahabat menurut kalian ? Menurutku , mereka bukanlah orang yang selalu ada dan berada disekitarku. Kemana -mana pergi bersama, melakukan banyak aktivitas bersama. Mereka adalah orang-orang yang tidak membuatku merasa bergantung. Ada atau tidak adanya mereka , tidak akan menjadi masalah besar. Namun, mereka selalu ada, ketika aku memerlukan sesuatu, terutama teman diskusi. Dan diskusi (curhat) yang tidak hanya diberikan kata sabar, semangat, dan pukpukpuk . Tapi, bener -bener diskusi yang efisien. Meskipun telah terputus komunikasi beberapa lama, mereka akan selalu hadir disaat aku benar-benar membutuhkan cara berpikir dan sudut pandang yang lain atas masalahku sendiri. . . . . 📍Pantai Pulau Merah , Banyuwangi . . . . Media Partner 👉@malangterkini 👉@blitarasyik 👉@kediri.cetar 👉@bolangadventure . . . Jangan lupa TAG teman seperbolanganmu dan gunakan #kejatim siapa tau foto kalian yang akan kami repost Terima kasih sudah berbagi sumber refrensi wisata di jatim (jawa timur)
@theoseptiono9 - Karena alam yang indah selalu menyajikan keindahan alam yang indah. ••••••••••••••••••••••••••••• BDR Sanen Rejo Jember - Jawa Timur ••••••••••••••••••••••••••••• #explorejember #infojember #pesonajember #cekjembere #jember #folkindonesia #ayodolan #indonesiawanderer #mdplindonesia #lingkarjatim #jelajahjatim #kejatim #lingkarindonesia #thisiseastjava #parapejalan #waterfallsfordays #lifeofadventure #photooftheday #hellonusantara #beautifuldestinations - #regrann
Hp Gampang Panasnya Jangan-Jangan Ada Emosi Terpendam Di Dalamnya. Photo By : @fisiklelah. Location : Air Terjun Kabut Pelangi
"Cinta memang tak jauh dari kata kebahagiaan, namun karena cinta pula seseorang bisa lupa segalanya termasuk kepada orang-orang yang dulu pernah membantu meraih cintanya" SelamatPagi sobat #kediriku - - -☆☆☆☆☆☆KEDIRIKU☆☆☆☆☆☆ WISATA || INFOMASI || PHOTOGRAPY 📷 Posting foto terbaikmu 🎖 Tag #kediriku . 📸 Photo by. @tatastarla ✔ - - - - □□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□ #explorekediri #kedirihype #dolankediri #kedirikekinian #kedirilagi #visitkediri #pehkediri #kedirikusukasuka #kedirihitz #explorekediriraya #mampirkediri #inikediri #kediricah #kedirinda #kedirikukeren #like4like #likeforlikes #travellerindokece #inijawatimur #jalanjalanjawa #thisisindonesia #thisiseastjava #ikijawatimur #indozonetravel #bolangadventure #kejatim #dolanjatim #lingkarjatim #jatimrepost #kedirikusukasuka
📷 @nedyasafitrianggraini - Apa definisi sahabat menurut kalian ? Menurutku , mereka bukanlah orang yang selalu ada dan berada disekitarku. Kemana -mana pergi bersama, melakukan banyak aktivitas bersama. Mereka adalah orang-orang yang tidak membuatku merasa bergantung. Ada atau tidak adanya mereka , tidak akan menjadi masalah besar. Namun, mereka selalu ada, ketika aku memerlukan sesuatu, terutama teman diskusi. Dan diskusi (curhat) yang tidak hanya diberikan kata sabar, semangat, dan pukpukpuk . Tapi, bener -bener diskusi yang efisien. Meskipun telah terputus komunikasi beberapa lama, mereka akan selalu hadir disaat aku benar-benar membutuhkan cara berpikir dan sudut pandang yang lain atas masalahku sendiri. . . .w/ @evidwisoekarno . .📸: @andrean.wisnu . . . 🚩Pantai Pulau Merah , Banyuwangi . . . #banyuwangi #banyuwangitourism #explorebanyuwangi #banyuwangihits #ikijawatimur #ikijatim #jelajahjatim #explorejatim #jatimparadise #lingkarjatim #pesonajatim #wisatajatim #mbolangjatim #visitjatim #jawatimurtrip #kejatim #dolanjatim #jatimku #jatimbackpaker #wonderfuljatim   #amazingjatim #jawatimur   #eksplorenusantara   #indotravellers #instanusantara #indonesiantraveler #folkindonesia
1. SONGA ATAS Rp 319.000 . Domestik Rp. 450.000. Internasional . 2. SONGA BAWAH Rp. 279.000 . Domestik Rp.400.000 Internasional minim 5 pax ___________ Fasilitas termasuk 1. Rafting 12 KM 2. Makan 1 Kali Prasmanan ( menu tradisional ) 3. Welcome Drink ( teh poka' ) 4. Snack Di rest area ( pisang goreng + teh poka' + kelapa muda ) 5. Air mineral 330 ML 6. peralatan rafting ( plampung . helem . dayung ) 7. guide & rescue. ( professional team ) 8. transpot lokal ( mobil terbuka start finis ) 9. asuransi ( Asuransi MAG ) . . . NB. Harga Tersebut Per Orang Bukan Per perahu . Seringkali Terjadi Gagal Faham di kira per prahu . . 😎 😎 😎 . . Maksimal boking H-3 sebelum keberangkatan Format booking : Nama : hr/tgl : asal : jumlah peserta : _______ MEETING POIN . . 👇👇👇👇 . . SONGA ATAS . Jlan raya, Krajan, pesawahan, Tiris, Probolinggo, Jawa Timur 67287 . . SONGA BAWAH . Dusun Krajan 1, Condong, Gading, Probolinggo, Jawa Timur 67292 . . More Info Fathur Rahman Phone / Whatsapp 082331055568 http://songadventurerafting.wordpress.com #songadventure #songarafting #yoikimalang #songaadventure #kejatim #lamongan #gresik #jatimpark1 #jawatimur #wonderfullindonesia #jemberhits #Repostindonesia #indotravel #BNS #visitjatim #hellonusantara #malanghits #liburan #mbolangjatim #sidoarjohits #lumajanghits #like4follow #followme #bondowoso #indonesiabagus #probolinggojeh #mampirprobolinggo
Sendiri lebih tenang 🍃 #repost
Ini bukan tentang seberapa akrabnya kita Ini bukan tentang seberapa sering kita bertemu Ini bukan tentang seberapa lama kita mengenal Tp ini tentang seberapa kita dapat menghargai perbedaan dan menerima kekurangan satu sama lain. #ootdhijab #latepost #kejatim #jatim #hijab #hijabers #travelling #girlfriend #kuy
Stress iyaa, mumet iyaa, sakit perut iyaa, budrek iyaa, gak bisa tidur iyaa, banyak pikiran juga iyaa... 🥺🥴 Saat inilah aku hanya butuh ketenangan, penghiburan 🥳, pengalihan suasana dengan menonton drakor favorite 🥰 . . #baratimur #kopishop #malang #malangcafe #coffeeshop #pecintakopi #cafe #coffeeshopmalang #coffeeaddict #exploremalang #amazingmalang #lingkarmalang #jatimasik #lingkarjatim #malangstory #livefolkindonesia #kejatim #inijawatimur #indonesiaku #malanghits #panoramamalang #indotravellers #panoramaindonesia #dolanmalang #thisisjava #malang #malangbois #indonesiakucinta #sukasukafoto #malangtraveller
Sudahkah kalian berbahagia hari ini ??? Fotographer @shuviarahma ⏬ ⏬ info mengenai sedaer river tubing: ➡➡➡➡08980050010 whatsaap ➡➡➡➡082210184772 (tlp only)☎☎ Atau Cek video melalui link di Bio kami ⏬ ⏬ Dan jangan lupa gunakan selalu hastag #sedaerrivertubing #poncokusumo #tubingmalang #rivertubing KATA KATA BIJAK !!! ❎DILARANG BUANG SAMPAH SEMBARANGAN ❎BERLIBURLAH DITEMPAT YANG BENAR ❎JANGAN LUPA BAHAGIA 🌫🌫🌫🌫🌫🌫🌫🌫🌫 #cobanpelangi #amazingmalang #jalan2terus #mainsebentar #mainkesini #ayodolan #bali #malangkipa #instamalang #indotravellers #holiday #tourandtravel #jogja #bromo #arema #exploresurabaya #exploremalang #rivertubingmalang #kejatim #pesonaIndonesia #wonderfullindonesia #hotelmalang #lingkarmalang #yoikimalang #folkIndonesia #travelrack
@Regran_ed from @titaxinai - Ini sekolah kedua ku. Bagaimana? Luas bukan? Memang tidak ada guru, tidak ada murid, tapi diri kita sendiri yg mengendalikan semuanya, serta alam yg akan membantu kita belajar banyak hal, untuk menjadi pribadi yg lebih baik lg, lebih mudah bersyukur, mandiri, tidak bersifat langit, rendah hati, dan sederhana. . Lokasi : pantai pasir panjang donomulyo malang #tekokabemalang #visitmalang #malang #kejatim #amazingmalang #explorejatim #lingkarjatim #tentangngalam #lingkarmalang #estjava #exploremalang #mainkesini #kejatim #pehmalang #keluarbentar #pehmalang #panoramamalang #lingkarmalangraya #travelling #travellers #malangmbois #lfl #lff #fff #gadismalang #exploremalang #pantaimalang #pasirpanjangbeach #pantaipasirpanjang
"Percaya bahwa cinta itu datang, bukan dicari" - - - -☆☆☆☆☆☆KEDIRIKU☆☆☆☆☆☆ WISATA || INFOMASI || PHOTOGRAPY 📷 Posting foto terbaikmu 🎖 Tag #kediriku . 📸 Photo by. @shanaz.fa ✔ - - - - □□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□ #explorekediri #kedirihype #dolankediri #kedirikekinian #kedirilagi #visitkediri #pehkediri #kedirikusukasuka #kedirihitz #explorekediriraya #mampirkediri #inikediri #kediricah #kedirinda #kedirikukeren #like4like #likeforlikes #travellerindokece #inijawatimur #jalanjalanjawa #thisisindonesia #thisiseastjava #ikijawatimur #indozonetravel #bolangadventure #kejatim #dolanjatim #lingkarjatim #jatimrepost #kedirikusukasuka
Nanti Klo Aku Nembak Cewek Aku Ganti Nama Jadi " Rejeki " Ah Kan Rejeki Gk Baik Kalo Ditolak. Cekrek By 📸 : @nabiladeva_ Loc : Goa Tetes, Pronojiwo Lumajang
1. SONGA ATAS Rp 319.000 . Domestik Rp. 450.000. Internasional . 2. SONGA BAWAH Rp. 279.000 . Domestik Rp.400.000 Internasional minim 5 pax ___________ Fasilitas termasuk 1. Rafting 12 KM 2. Makan 1 Kali Prasmanan ( menu tradisional ) 3. Welcome Drink ( teh poka' ) 4. Snack Di rest area ( pisang goreng + teh poka' + kelapa muda ) 5. Air mineral 330 ML 6. peralatan rafting ( plampung . helem . dayung ) 7. guide & rescue. ( professional team ) 8. transpot lokal ( mobil terbuka start finis ) 9. asuransi ( Asuransi MAG ) . . . NB. Harga Tersebut Per Orang Bukan Per perahu . Seringkali Terjadi Gagal Faham di kira per prahu . . 😎 😎 😎 . . Maksimal boking H-3 sebelum keberangkatan Format booking : Nama : hr/tgl : asal : jumlah peserta : _______ MEETING POIN . . 👇👇👇👇 . . SONGA ATAS . Jlan raya, Krajan, pesawahan, Tiris, Probolinggo, Jawa Timur 67287 . . SONGA BAWAH . Dusun Krajan 1, Condong, Gading, Probolinggo, Jawa Timur 67292 . . More Info Fathur Rahman Phone / Whatsapp 082331055568 http://songadventurerafting.wordpress.com #songadventure #songarafting #yoikimalang #songaadventure #kejatim #lamongan #gresik #jatimpark1 #jawatimur #wonderfullindonesia #jemberhits #Repostindonesia #indotravel #BNS #visitjatim #hellonusantara #malanghits #liburan #mbolangjatim #sidoarjohits #lumajanghits #like4follow #followme #bondowoso #indonesiabagus #probolinggojeh #mampirprobolinggo
••• ••SPOT FOTO•• . 📷 : @alberthdarma Lokasi. : Gereja Katolik Kelahiran Santa Perawan Maria, Jl.Kepanjen Surabaya . Terimakasih sudah berbagi foto tentang kota Surabaya. . Follow @pojok.surabaya dan gunakan hastag #pojoksurabaya untuk berbagi segala hal tentang Kota Surabaya. ----------------------------------------------- #surabaya #exploresurabaya #inijawatimur #kejatim #indotravellers #instanusantara #geonusantara #jalanjalanjawa #ayokesana #ayodolan #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #inisurabaya #aslisuroboyo #lovesuroboyo #suroboyo
"Selamat sore sobat #kediriku , gimana sudah ada kepastian dari siDoi?" 😁 - - -☆☆☆☆☆☆KEDIRIKU☆☆☆☆☆☆ WISATA || INFOMASI || PHOTOGRAPY 📷 Posting foto terbaikmu 🎖 Tag #kediriku . 📸 Photo by. @mrizafirdaus ✔ - - - - □□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□□ #explorekediri #kedirihype #dolankediri #kedirikekinian #kedirilagi #visitkediri #pehkediri #kedirikusukasuka #kedirihitz #explorekediriraya #mampirkediri #inikediri #kediricah #kedirinda #kedirikukeren #like4like #likeforlikes #travellerindokece #inijawatimur #jalanjalanjawa #thisisindonesia #thisiseastjava #ikijawatimur #indozonetravel #bolangadventure #kejatim #dolanjatim #lingkarjatim #jatimrepost #kedirikusukasuka
next page →