#keluarbentar

393,681 posts

Loading...
Selamat pagi kamu Masihkah dadamu dipenuhi oleh rindu? Sering sesak soalnya βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Pict from @hanifah.15 πŸƒLoc: Bukit Mertelu, Sangkanayu Mrebet Purbalingga βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tag πŸ‘‰ @hijab_travellers Di foto terkeren kalian 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Jangan lupa Follow dulu @hijab_travellers NB. Tulis location di deskripsi foto. 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #instagoodb #instagram #keluarbentar #ayodolan #travelling #travelife #like4like #liker #likeforfollow #tflikes #tflears #tfl #fff #fff 😊 #fff πŸ’• #fff πŸ‘Œ #fff πŸ’— #fff πŸ’› #fff πŸ’›πŸ’š #fff #tfleres #tflikers 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #bukitmertelu #instapurbalingga #wisatapurbalingga #hijabindotraveller #mtmapurbalingga #explorepurbalingga #hijabindokece #hijaberssyantik
Antara capek atau apalah itu namanya.. #thejourney #rancaupas #keluarbentar #merapimountain
Belajarlah mengalah sampai tak seorang pun yang bisa mengalahkanmu. Belajarlah merendah sampai tak seorang pun yang bisa merendahkanmu. ~ Gobind Vashdev
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- #shrill_cats #sonya6000 #yellow #like4like #photography #follow4follow #keluarbentar #indonesiaindah #portrait #like4follow #ootdindo #fotorush #fotografi #pencitaalam #tatto #allshots #ig_mood #exlusivshot #phototag #igmasters #visualoflife #lifeofadventure #freedomthinkers #folkvibe #exploreeverything #wonderwalk #letsgosomewhere #shotward #instapurwokerto #infopurwokerto
#Repost mas bro @septianandi22 ・・・ Sunmori... Bukan seberapa jauh jarak sunmori yang kita tempuh. Bukan seberapa banyak jumlah yang ikut sunmori. Melainkan seberapa besar kebersamaan kita saat sunmori.. Dan yang paling penting ketemu cumi krispi.. Wkwkwkwk . Salam Cumi Krispi πŸ‘ŠπŸ‘ . . . . #fakebikers_id #yamahamodification #yamahaindonesia #vixionid #vixionfans #vixionmodifikasi #bikersofinstagram #bikelife #fz150i #indobikelifestyle #bikerspiknik #bikerspiknik #keluarbentar #nakedbike #officialnakedmotorcycles #yamahavixiondeltabox
Hay,, sist/gans kita di sini lagi promoin lukisan loo. Bagi yang berminat dan ingin mau pesan bisa hubungin kita ya sist/gans. # siap melayani 24 jam. πŸ“±BBM : DAC4FF82 πŸ“±Line : pelukisonline πŸ“±WA/sms : 085212914063 #fakta #faktaunik #ilmuwan #peneliti #science #pengetahuan #janganlupabahagia #kekinianbanget #kekinian #hits #ayodolan #like4like #dagelan #etaterangkanlah #gabut #anakhitskekinian #cantik #follow4follow #ceweknakal #keluarbentar #fff #anakikutikutan #cewekseksi #kece #jalanjalan #like4follow #cute #baper #janganlupabersyukur #keepcalm
Sunmori... Bukan seberapa jauh jarak sunmori yang kita tempuh. Bukan seberapa banyak jumlah yang ikut sunmori. Melainkan seberapa besar kebersamaan kita saat sunmori.. Dan yang paling penting ketemu cumi krispi.. Wkwkwkwk . Salam Cumi Krispi πŸ‘ŠπŸ‘ . . . . #fakebikers_id #yamahamodification #yamahaindonesia #vixionid #vixionfans #vixionmodifikasi #bikersofinstagram #bikelife #fz150i #indobikelifestyle #bikerspiknik #bikerspiknik #keluarbentar #nakedbike #officialnakedmotorcycles
. Bermimpilah dalam hidup, jangan hidup dalam mimpi. . . . πŸ“·@d80_reckless. . . πŸ“ŒCurug Aseupan ,Parompong ,Bandung βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . . . . . . #curugmania #justgoshoot #jarambahbandung #nature #photograferjomlo #zonafotografi #curugaseupan #traveller #ayodolan #keluarbentar #bandungbanget #folkindonesia #livefolkindonesia #folkgreen #bandungjuara #instagood #instanusanatara #exploreindonesia #thisisindonesia #pesonaindonesia
Happy Monday Jangan lupa berlibur, biarkan alam mengobati penat anda, Jangan lupa ajak Travelmate mu yah... #travelmate #pantaibalekambang #malanghits #visitmalang #malangselatan #pantaimalang #exploremalang #enjoyyourtrip #indonesiabagus #keluarbentar tag @amazingmalang @visitmalang_ @keluarbentar
lumayan lah bisa liat ikan, dari pada ngak sama sekli☺ lain waktu harus dapet ikan banyak hehehee #campbeach #pantaikrakal #gunungkidul #pantaikrakaljogja #explorejogja #keluarbentar #jogjakarta
Hening adalah saat paling berisik, di kepalaku, tentangmu. #cangar #exploremalang #yoikimalang #batu #folkindonesia
Ngadem.
β˜• βž–βž– Coffee with a friend is like capturing happiness in a cup β–« β–« #acupcoffee #blackcoffee #wardul #warungdulukala #bandungkuliner #keluarbentar #photography #photos #snapseed #photoshoot #iphonesia
β€œThe best thing about memories is making them.” This photo was taken in sunrise with a reckless effort, right before faced with huge waves at close range. Really an amazing experience for beginner landscaper like me :) Location : Tanjung Layar, Sawarna Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub6894 #injkt6894 #enjoyjakarta =============================== Fuji X-T2 paired with XF 10-24mm GND soft 0.9 SS 4 sec f/8 ISO 100 FL 10mm Provia WB auto Manual shot ===============================
πŸ‘§ : Kalo kangen tuh ngomong kek biar akunya tau πŸ‘¦ : kek kek kek kek kek kek πŸ‘§ : hmmm idamaannn 😍 β€’ "Anggap saja jarak ini seperti hujan panjang tak berkesudahan. Rindu dan doa serupa payung yg membuat kita saling terhubung. Selama kita dihukum jarak, hanya doa lah yg mampu menyatukan. Akan tetapi selama jarak masih bisa ditempuh dg satuan kilometer, harapan temu bukanlah semu. Sesekali turutilah rindumu." Love is verb. Without action, it is merely a word. . . . #wonderfulIndonesia #zonafotografi #lingkarindonesia #indonesiantraveler #keluarbentar #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #idpetualang #parapejalan #instanusantara #indonesiaberagam #id_pejalann #dolansebentar #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #livefolkindonesia #jalanjalanjawa #indozonetravel #pesonaindonesia
kalo patokan cantikk ituu ada di mukaa ok fix gue gak cantikk🌞 . . . . . . . . . . . . πŸ“loc komplek curug putri kencana~curug love, babakan madang, bogorπŸƒ #instagram #throwback #redhijab #lfl #lff #fff #ffl #instagood #bestmoment #curugputrikencana #babakanmadang #sentul #karangtengah #pesonaalamindonesia #bogohkabogor #bogorpisan #jawabarat #keluarbentar
Setiap orang memiliki waktu bahagianya masing-masing, hanya saja kadang ada orang yang tak mampu menikmati kebahagiannya secara sempurna hanya karena melewatkan dan menyepelekan sebuah proses. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– 🌐 Inspired by : sepositif.com πŸ‘• Dresscode : @majapahitunesa πŸ“Έ photo by : Canon πŸ“Œ location : Mahagoni Grand Park βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ravine #gorge #chasm #hill #hills #pinus #mahagoni #probolinggo #forest #grand #probolinggohits #probolinggocity #exploreprobolinggo #probolinggoexplore #aboutprobolinggo #mampirprobolinggo #probolinggopunya #probolinggokita #probolinggojeh #visitprobolinggo #dolanprobolinggo #keluarbentar #mainsebentar #indoselebgram_p #jalanjalanjawa #majapahitunesa #spotfoto #greenpark #altitude #adventureboy
Belajar untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang positif.. Menghargai setiap hal kecil yang berdasar pada suatu ketulusan.. πŸ”Ή πŸ”Ή πŸ”Ή πŸ”Ή #quotes #quotesoftheday #happyday #quotesoftheday #latepost #photodaily #strongheart #nicepic #nice #thanksgod #likeforlike #instagramers #life #keluarbentar #explore #zonafotografi #zonafotografi #fotografi #fotoshoot #hobbyfotografie #doyanfotografi #enjoy #enjoy #enjoyyourlive
"Aku rela di penjara asalkan dengan buku, karena dengan buku aku bebas" -Bung Hatta . Selamat hari buku sedunia✊ . #literasi #bogor #parapejalan #keluarbentar #indoflashlight #indoflashlightbogor
Kenapa semua laki-laki males? Β° Β° Karena semua perempuan females. Β° Paham?? πŸ˜… °°Jawaban instastory gw ------------------------------------------------------------------ Wake up at around 4 am, and start tracking at 5 am for 1 hours. See the splendor of mountain in the morning. I'm learning so, so much about being environmentally awere & how to be a part of social impact. Best wilderness. . . . #explorjawabarat #zonafotografi #lingkarindonesia #indonesiantraveler #keluarbentar #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #idpetualang #parapejalan #indonesiaberagam #id_pejalann #dolansebentar #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #livefolkindonesia #jalanjalanjawa #indozonetravel #pesonaindonesia
next page →