#kemenagkaranganyar

156 posts

Loading...
#repost @kemenag_ri Tanggal 17 April 2019 mendatang kita akan berpesta, pesta demokrasi. Karenanya pemerintah menetapkan hari itu sebagai hari libur nasional. . Jangan cuma inget liburnya saja ya, tapi sempatkan datang ke TPS untuk gunakan hak suara sebagai warga negara. Mari sukseskan #Pemilu2019 dengan #CerdasMemilih Presiden dan Wakil Presiden serta wakil rakyat kita semua. . Tetaplah tersenyum. Mari #TebarkanKedamaian kapan pun, dimana pun, dan kepada siapa pun. . #pemiludamai #kemenag_ri #kemenagkaranganyar #BersihMelayani
Raih Gold Medal, Siswa MIM Karanganyar goes Thailand Sekar Asyifa Mustika Wening, siswa kelas 6B MI Muhammadiyah Karanganyar berhasil menjadi juara 1 sekaligus meraih Gold Medal (medali emas) bidang Bahasa Inggris dalam ajang Olimpiade Nasional Emerald tahun 2019. Olimpiade Emerald merupakan ajang bergengsi dalam bidang Math, Science and English untuk siswa SD/MI. Bertempat di Universitas Ma Chung Malang, Sekar Asyifa Mustika Wening berhasil menyisihkan ratusan grand finalis yang berasal dari seluruh penjuru tanah air. #pendiskemenag #kemenag_ri #congratulations πŸŽ‰ #goldmedal #olimpiadenasionalemerald #madrasahibtidaiyah #madrasahhebatbermartabat #madrasahkaranganyar #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Tim Zona Integritas kemenag kab.Karanganyar #karanganyar #kemenagjogja #kemenag #kemenagkaranganyar
kepuasan jama'ah terhadap pelayanan kami. ini bukti bukan janji hehe Alhijaz indowisata cabang karanganyar biro resmi kemenag karanganyar . . . tlp.(0271)6496840/082225844285 Alamat kantor ruko bejen no.2 utara terminal tegal gede. . . #karanganyarku #karanganyar #umrohtanpatransit #karanganyarumroh #muslimkaranganyar #travelkaranganyar #kabupatenkaranganyar #cahkaranganyar #karanganyarkita #hijrah #karanganyartentram #kemenagkaranganyar #hajiumroh #umrohresmi #yukumroh #soloraya #jawatengah #jakarta #testimoni
Lomba n senam sehat dlm rangka HAB MAN 1 Karanganyar ke 41th. #kemenag #kemenagkaranganyar #mansakra
. Kenapa #salad_masbro ? βœ”οΈ menggunakan buah-buahan berkualitas βœ”οΈ buahnya pasti baru dan selalu segar seriap hari βœ”οΈ isiannya tidak pelit βœ”οΈ dressing 100% tanpa menggunakan perisai bahan kimia βœ”οΈ jelly asli nutrijell . . Monggo yg tadinya ngga suka makan buah yuk cobain @salad_masbro dulu solusi sehat ngemil buah enak! #2019makanbuah πŸ˜‹πŸ™ŒπŸ» . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091791 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyarpeduli #smansakra #karanganyarbuslovers #weddingkaranganyar #karanganyartertiblalulintas #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #kemenagkaranganyar #smamuhikra #sma1karanganyar #olshopkaranganyar
. Yang segeeer yang segerrnyaaa kakaaaπŸ˜‹πŸ˜‹ . Cuaca mendukung buat ngemil nih, nge @salad_masbro aja yukk kuy ngemil ena ena dan sehaat pastinya! . Jangan cuma dibayangin cusss cobain! Mumpung msh pagii slotkamis msh santaai kuyπŸ™πŸ˜˜ . . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091791 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyar #smansakra #kejaksaankaranganyar #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #bupatikaranganyar #kemenagkaranganyar #smamuhikra #rsudkaranganyar
. Sekali suap @salad_masbro langsung sluurp GERRRR polπŸ˜‹ . Perut Lapar? dan Haus? Salad in aja di @salad_masbro , Cuaca Hujan ataupun Panas tetap segerr! Yuk cobain deh jgn dibayangin aja kuy langsung order cusss slotTerbatas yaa Yuk GercepπŸ™ŒπŸ»β™₯️ . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091791 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyarpeduli #smansakra #karanganyarbuslovers #weddingkaranganyar #karanganyartertiblalulintas #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #kemenagkaranganyar #smamuhikra #sma1karanganyar #olshopkaranganyar
Selasa yang cerah, Yuk temani hari selasamu dengan @salad_masbro , dijamin deh rasa haus, lapar dan bosanmu pergi. . ready lagii hari Rabu, slot terbatas ya! Yuk GercepπŸ™ŒπŸ»β™₯️ . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091791 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyar #smansakra #kejaksaankaranganyar #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #bupatikaranganyar #kemenagkaranganyar #smamuhikra #rsudkaranganyar #kantorpajakkaranganyar #kppkaranganyar
. Yuhuuuy! Pagii ini kita mulai duluu dengan yg enaa ena syeger dan sehaat tentunya @salad_masbro siyap menemani Weekendmu gaes!😚😚 . Happyweekend! . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091971 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyar #smansakra #kejaksaankaranganyar #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #bupatikaranganyar #kemenagkaranganyar #smamuhikra
Mendung-mendung syahduu bikin mood turun, butuh cemilan yg bs jadi moodbooster nih nge-@salad_masbro aja yuks!πŸ˜‹πŸ™ŒπŸ» . . . 🧑 @salad_masbro 🏑 Freshly Made by Order πŸ’― Healthy and tasty snack! πŸ“² Pemesanan H-1 πŸ“² WA/087836091791 . #karanganyar #karanganyarhits #karanganyarkekinian #kulinerkaranganyar #kulinerkaranganyar #wisatakaranganyar #karanganyarhitss #kabupatenkaranganyar #jajanankaranganyar #polwankaranganyar #persitkaranganyar #bhayangkarikaranganyar #satlantaskaranganyar #smansakra #kejaksaankaranganyar #smpn1karanganyar #karanganyarpunyakuliner #bupatikaranganyar #kemenagkaranganyar #smamuhikra #rsudkaranganyar
Rabu, 9 Januari 2019. Kegiatan donor darah dalam rangka HAB Kemenag ke 73 Tahun 2019 . . . #donordarah #giatkemanusiaan #pmikaranganyar #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Penyerahan hadiah / souvenir bagi pemenang foto/video instagram Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama HAB Kemenag ke 73 Tahun 2019 kepada : @padjar_ranutirta @alhamdulillaheko @aalipeh Selamat.. Semoga bermanfaat. Aamiin. . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Alhamdulillah, Juara 2. πŸ˜„ . . . . . #kemenag #karanganyar #kemenag_ri #kemenagkaranganyar
Penyerahan doorprize jalan sehat HAB Kemenag ke 73. Sabtu, 5 Januari 2019. Kasi Pendidikan Madrasah, Siti Muzayanah AM berkesempatan menyerahkan hadiah sepeda gunung dan hadiah lain kepada peserta yang beruntung. Selamat kakak... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani #madrasahhebatbermartabat #madrasahkaranganyar
Alhamdulillah jalan sehat dalam rangka HAB Kemenag ke 73 sudah terlaksana dengan meriah, lancar dan sukses. Berikut kami sampaikan pemenang foto/video terpilih atas nama : @padjar_ranutirta @alhamdulillaheko @aalipeh Selamat bagi para pemenang, hadiah silahkan diambil di kantor Kemenag Kab Karanganyar pada hari & jam kerja. Yang belum beruntung, tetap semangat yaa.. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan sehat dalam rangka HAB kemenag ke 73 tahun 2019.......team kua jumapolo hebaaatttt #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
"Tubuh yang sehat adalah ruang tamu jiwa,tubuh yang sakit adalah penjaranya" #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan jalan sehat bareng @kemenagkaranganyar @baby_p.rocha.alhafiy @elok.misel @teguh_21_haryanto happy.😘juga..bareng keluarga besar kemenag karanganyar..walau tadi zonk pulang nggak bawa sepeda gunung πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† moga aja dapet dorprise cantik dari @kemenagkaranganyar πŸ˜ŠβœŒπŸ™ #jalansantai #kemenagkaranganyar #habkemenag #Dorprisecantik #bersihmelayani
Suasana Jalan Sehat dlm rangka Hari Amal Bhakti Kemenag RI ke 73 Kabupaten Karanganyar #jalansehat #habkemenag #kemenagkaranganyar #jagakebersamaanumat #bersihmelayani
Semarak jalan sehat kerukunan umat beragama Kantor Kementerian Agama Kab Karanganyar. Sabtu, 5 Januari 2019. . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #doorprizecantik #kementerianagama #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Semarak jalan sehat kerukunan umat beragama Kantor Kementerian Agama Kab Karanganyar. Sabtu, 5 Januari 2019. . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #doorprizecantik #kementerianagama #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
PENGIN HADIAH OPO NDUK? #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani https://www.instagram.com/p/BsNSqnlFQ5G/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=54xu4ex5bpkg
Berolahraga menjadikan badan sehat,bila badan sehat bekerjapun akan semangat...mari sukseskan jalan sehat hab kemenag yg ke 73 #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #Kemenagkaranganyar #bersihmelayani
anake ditinggal malah nggendong kulkas lek lek #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani @kemenagkaranganyar . . . #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani https://www.instagram.com/p/BsNSqnlFQ5G/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=54xu4ex5bpkg
Ayo kita sukseskan jalan sehat dilapangan jumapolo diacara hab kemenag yg ke 73 ,,banyak hadiahnya lho πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™ #Jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Biar panas tetap semangat😊😁😊😊 #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Walaupun berbeda kita tetap rukun😊, Jalan sehat dalam rangka HAB Kementrian Agama di Lapangan Jumapolo. #jalansehat #Madrasahhebat ,bermartabat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Kehidupan setiap orang berakhir pada cara yang sama. Hanya detail bagaimana dia hidup dan bagaimana dia mati yang membedakan satu orang dengan yang lainnya😎😎😎 Dan jika anda tidak bisa melakukan hal-hal hebat, lakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸ€— #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Sepatu bisa di beli tapi ukhuwah sulit di cari dan sangat berarti.... #jalansehat #habkemenag #jagakebersihanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Peringatan hari Amal Bakti Ketemu konco nalikane nguli Gawe bungah ing ati Kok awak e soyo gedi πŸ˜… HAB ajang Reuni Nderek jalan sehat ngarep" Etuk televisi Jebule malah ketemu konco tp ra nguati πŸ˜† Kelingan jaman mbien pas isih sekolah ono MAN Siji bocah e Ngeyel sering gae mangkeling ati.. πŸ™Š Jebul saiki dadi pak guru sik di wedeni 😁 #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Bapak ibu guru Jalan Sehat Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke- 73. #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan syehat hab kemenag kab karanganyar. Tidak hanya orang tuanya yang ikut berpartisipasi....anaknya juga dong...πŸ€—πŸ€—πŸ€— sayangnya tadi ga dapet dorprise...semoga lain kali lebih beruntung...😁😁 #habkemenag #jagakebersamaanunmat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag yang ke 73 yeayy semoga Kementrian agama lebih maju dan jaya πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€— #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti Kementrian Agama Karanganyar ke-73...semoga semakin maju dan tentramπŸ€—πŸ˜#jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan Sehat HAB Kemenag ke-73 Kementerian Agama Kab. Karanganyar #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #bersihmelayani #kemenagkaranganyar
Jalan Sehat HAB Kemenag Ke-73 Kementerian Agama Kab. Karanganyar di Jumapolo #jalansehat #kemenagkaranganyar #jagakebersamaanumat #bersihmelayani #habkemenag
Kesehatan adalah dasar dari semua nikmat Allah, yang tanpanya semua nikmat menjadi kurang utuh "Mario teguh" Yuk jalan sehat, dalam acara HAB Kemenag yang ke-73 πŸ™ #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar
❀❀❀ Pesta kebuuuuunnn... yeeeeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Biarkan yg lain hanya melihat kerukunan kita dan apa adanya kita πŸ˜†πŸ˜† Colomadu - Jumapolo, Semangaaaaaattt.... Klo ga karena #habkemenag ga mungkin seperti ini kita ya teman πŸ˜†πŸ˜†@putrinpk @ajeng_bilqis @saskiaayya @kemenagkaranganyar ❀❀❀❀ #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalan sehat dalam rangka HAB Kemenag Kab. Karanganyar πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺbersma Bapak Kepala Kantor Kemenag Kab. Karanganyar dan Ibu Kasi Penmad ...πŸ–’πŸ‘Œ @kemenagkaranganyar . . . . . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani #mimnangsrikebakkramat
Selamat hari amal bakti kementerian agama kab. karanganyar yang ke 73 #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Semangat "Hari Amal Bhakti Kemenag" dimulai dari pondasi paling dasar menguatkan Keluarga, menggerakkan Masyarakat dan Membangun Negeri *Energi HAB KEMENAG* #jalansehat #kemenagkaranganyar #hariamalbaktikemenag #min3karanganyar #jagakebersamaanumat @kinarkamil @kinarrohmat @desi_mislianti @navisakusuma @reni.sp.3
Hai q faeya Lg jalan sehat sama ibu dan ayah dalam rangka habkemenag ke 73..@liliksarii @pipietuntari @bonarsinarsi .. #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
panas2an nunggu undian, semoga dapat kulkas atau kipas biar adeeem #habkemenag #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
πŸ’–πŸ’–πŸ’– Setelah #jalansehat kita keluarkan bekal kitaaa... Colomadu - Jumapolo Semangaaaaatttt... Karna badan yg sehat perlu makan yg banyak 😁😁 Biasanya kita ga seseru ini, karna ada #habkemenag kita bisa seseru iniiii yeeeeeee.... @putrinpk @ajeng_bilqis @saskiaayya @kemenagkaranganyar ❀❀❀❀ #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Jalani saja dulu, perkara hasil serahkan sama yang kuasa #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani #kemenag_ri #kemenagjateng #darulamal Selamat Hari Amal Bakti Kemenag Kab.Karanganyar ke -73
Jalan sehat bersama kerukunan beragama dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 bersama @kemenagkaranganyar . . Kemenag Karanganyar bersih melayani... . . @burhanieabdullah @zaidnugroho @luqyans . #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Sehat itu bukan suatu kemewahan, sehat itu murah tetapi menjadi mahal ketika sehat telah berubah menjadi sakit. . . Yuks jalan sehat pagi dalam rangka "Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke-73 tahun 2019, gasss.... @desimega.s @joicesha.joneyya @poeji_ayu Bersama @kemenagkaranganyar #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Alhamdulilah Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 73 @kemenagkaranganyar #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Energi Mengabdi Hari Amal Bhakti ... Siap Mengabdi saat Menanjak, pun siap siaga waktu turun ... Warna-warni HAB KEMENAG 73Th #min3karanganyar #jalansehat #kemenagkaranganyar #jagakebersamaanumat @tomat_tomat33 @kinarkamil @kinarrohmat @desi_mislianti @reni.sp.3 @navisakusuma
❀❀❀ Kita dari RA Bakti IX Colomadu.. #jalansehat @putrinpk @ajeng_bilqis @saskiaayya Jauh-jauh dari Colomadu ke Jumapolo semangat melaksanakan #jalansehat untuk memperingati hari jadi @kemenagkaranganyar ❀❀❀❀ #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani Tetap semangat temaaaaaannn... πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Bismillahirrohmanirrohiim... Jalan sehat kerukunan umat beragama dilepas oleh Kepala Kankemenag Kab Karanganyar, Drs. H. Ahmad Nasirin. Semangat kakak... πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
Rabu, 2 Januari 2019. Hujan rintik-rintik tidak membuat semangat Pegawai Kemenag luntur mengikuti Tirakatan dan Khotmil Qur’an dalam rangka HAB ke-73 Kementerian Agama. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab Karanganyar ini tidak hanya diikuti pegawai saja, melainkan warga kampung di sekitar kantor. Acara dimulai selepas sholat maghrib hingga menjelang adzan isya dengan membaca Al Qur’an serta dzikir dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kankemenag, Ahmad Nasirin dan Tausyiah dari Tokoh Masyarakat sekaligus pendahulu Kemenag, Abdul Mu’id. Dalam kegiatan tirakatan tersebut Kepala Kankemenag Karanganyar memberikan tumpeng kepada pegawai termuda dan pegawai senior. . . Berita selengkapnya di https://jateng.kemenag.go.id/warta/berita/detail/kenang-pendahulu-kementerian-agama-gelar-tirakatan-dan-khotmil-quran. . . #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
#repost @kemenagkaranganyar Yukk ajak keluarga tercinta jalan sehat dalam rangka HAB Kementerian Agama yang dilaksanakan besok Sabtu, 5 Januari 2019 jam 6 pagi di Lapangan Jumapolo. Banyak doorprize untuk dibawa pulang lhoh... Khusus follower instagram @kemenagkaranganyar dapatkan souvenir menarik. Caranya gampang banget : 1. Upload Foto/Video bersama Teman atau Keluarga kamu saat #jalansehat besok pagi. 2. Tag/Mention 3 orang Keluarga atau Teman kamu di instagram. 3. Beri Caption menarik dan gunakan Hastag #jalansehat #habkemenag #jagakebersamaanumat #kemenagkaranganyar #bersihmelayani 4. Follow dan Tag @kemenagkaranganyar 5. Upload foto/video kamu paling lambat Sabtu, 5 Januari 2019 pkl. 16.00 wib Disediakan 3 souvenir cantik untuk foto/video terpilih. *)keputusan panitia mutlak & tidak bisa diganggu gugat. Pengumuman pemenang : Senin, 7 Januari 2019 diakun resmi instagram @kemenagkaranganyar . . . #habkemenag #jagakebersamaanumat #jalansehat #kemenag_ri #kemenagjateng #kemenagkaranganyar #bersihmelayani
next page →