#kesetiaan

18,055 posts

Loading...
Wanita adalah pemaaf dan terkadang lebih takut kehilangan pasangannya meski rasanya sakit dan memorinya akan terus teringat seumur hidup. #kehidupan #hidup #maaf #memaafkan #matahati #kesetiaan #instapict
Hallo guys.. Kalian pernah ga sih ngerasain lagi main game nih yaa, pengen banget menang eh ternyata kalah.. pernah ga nih? Kalo mimin sih jujur pernah yaa 🀭🀭 Sebenernya apa sih yg kalian rasain saat menang suatu game? Seneng pasti ya kan Bahkan ada yang rela begadang kalo udah pengen menang game tapi ga menang mulu dan akhirnya begadang demi menang game yang juga belum tau pasti juga kan bakal menang apa ngga 😁😁 Hidup kita ini ibarat game loh guys Kadang kita pengen hidup ini lancar aja tapi kadang semua ga sesuai dengan harapan dan selalu ada aja hambatannya, Gini nih guys seharusnya yang penting itu bukan apa " gamenya " atau " menang kalahnya " tapi apa seperti saat kita main game itu ada proses untuk mencapai kemenangan bukan Nah.. Dibalik proses yang ada di hidup ini kalian bisa setia ga lewati semua prosesnya? Percayalah disaat kita setia.. Tuhan pasti tau letak kesetiaan kita sampai dimana dan suatu saat Tuhan pasti bri kemenangan buat kita . . . . Follow yaa πŸ‘‰ @blessedquotestoday dan dapatkan quotes rohani yang memberkatimu setiap harinya #iman #harapan #mujizat #mujizatitunyata #bermain #permainan #gaming #game #gamers #kehidupan #kesetiaan #kekalahan #kalah #pemenang #kemenangan #proses #blessedquotestoday
Di Saat Aku Punya Banyak Alasan Untuk Jatuh Cinta, Tapi... Aku Punya Satu Alasan Untuk Tidak Jatuh Cinta. . Bukan Aku Yang Menilai, Juga Bukan Kalian, Dan Apa Lagi Mereka. Tapi Ia (Sang Pencipta) . Aku Hanyalah Sang Penikmat😊 #setia #kesetiaan
Kesetiaan itu bukan saja tentang seberapa lama mampu bertahan... Tetapi seberapa tulus memiliki dengan segala kekurangan yang ada... #kesetiaan #kasihsayang #kerinduanhati #percaya #missyou 😘@madewarnawa22 #family #iloveyousomuch 😘
Kesetiaan seekor anjing jauh lebih setia dibandingkan oleh kesetiaan seorang manusia. #anjing #setia #kesetiaan
Orang yang bahagia melihat pada apa yang dimiliki. Orang yang berduka melihat pada apa yang telah hilang dan pergi. =============================================================================================================== #Ayatakang #bahagia #Berduka #katamutiara #Rindu #Jomblo #kesetiaan #Katakata #Quotes #Bahasaindonesia #Romantis #Puisi #Cinta #Galau #Mantan #Gebetan #Bertemu #Jodoh #terlalutakut #kpoper #Tetaptegar #lfl #Sabar #Terimakasih #Keajaiban #Kenangan #lagijauh #Patahhati #Ldr #Baper
kamu tahu itu kan? 😌 Tag doi kamu sekarang ya! 😘 . Source kedaicintakamu . Follow Kami @rumah.tips untuk Tips Kecantikan, Kesehatan & Dapur πŸ˜‰ . #katagalau #galauquotes #obatgalau #hijabers #jangangalau #setiabersama #antigalau #hijabersindonesia #galauberat #hijaber #pasanganmuslim #setia #kesetiaan #galau #lagigalau
Dunia ini penuh dengan kebencian, keegoisan, ketidaksukaan, permusuhan namun meski begitu masih ada cinta sejati, kesetiaan, kesukaan dan juga perdamaian. Katakanlah pada alam raya ini, tidak ada yang bisa menghentikan itu semua #lupakanmusuhmu #damaiituindah #berdamailah #setia #kesetiaan #setiadalamperkarakecil #bersyukur #tinggalkanego #damaibawaberkah #cintadamai
Sekarang kamis tgl 18 oktober Hmmm lumayan hareudang 😁 tapi agak berawan,πŸ˜‘ Dan kemungkinan sore turun hujan, alhamdulillah πŸ™ Tapi tapi tapi aku rindu kamu heeee πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #151114 @komeng_foot_ball._737 #Ldr #kapanpulang #janganlupaoleh2nya #kesetiaan
Jangan lupa Tag Pasanganmu ?πŸ’“πŸ’žπŸ’ Like and Coment kalau kalian sukaπŸ’πŸ˜ 🎼 song: locked away πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰@fakhri_ahmad_huda πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰@erlinahhy34 πŸ’œπŸ’™πŸ’›πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆjangan lupa followπŸ‘‹πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ .πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘† . . . . .πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ __SuportπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #picsaypro_indonesia #zoetropic #lakisejati #statuswhatsapp #statuswa #quotescinta #quotestagram #setia #lakilakisetia #statusremaja #perempuan #bidadarisurga #wanitasetia #musik #musicallyindonesia #statusupdate #sayang #kesetiaan #cintasejati #cintamurni #cintamati #statuswakekinian #galauquotes
»»» #alhamdulillah nih #pesanan 1 paket ( #seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan & #mahar #uang #pernikahan model #siluet *****proses pembuatan seperangkat alat sholat tanpa lem, jd #mukena tetap bersih, Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D ***** bs kirim ke luar jawa. #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun .#maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , ,#maskawin , #maharsolo , #maharsurabaya , #maharbandung , #maharjakarta ,# married. ,,#prewedding , #wedding ,
#cinta #kesetiaan #cintatulus #pesancinta πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ #fff 😊ffπŸ’‹ffπŸ‘ŒffπŸ’•4fβ€οΈπŸ”πŸ”«πŸ’£44followοΌ”followforfollowοΌ”f4frs4likeforlikeforfollow4likeforlikesback44likes4me4lramahhits #ffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffff
#cinta #kesetiaan #tulus #pesancinta πŸ‘πŸ‘
Happy Thursday, Let me take a selfie ..... πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€ #indahpadawaktunya β™₯ #kesetiaan #cintadalamdoa
#Repost @tldm_rasmi with @get_repost ・・・ We thank you for your service... Sekitar Majlis Meraikan Anggota Cedera sempena Hari ATM ke-85 di Pangkalan Udara Subang hari ini. #SediaBerkorban #Keberanian #Kesetiaan #Kemuliaan #Kebanggaan @mindefmalaysia
Saat kamu percaya kepada Allah, maka kamu akan merasakan banyaknya keajaiban dalam hidupmu, kamu akan merasakan nikmatnya ditolong Allah, dari hal-hal yang menurutmu tidak mungkin lalu Allah membuatnya mungkin . Kuncinya itu yakin kepada Allah, saat kita yakin Allah menolong kita, Allah mengabulkan doa-doa kita, pasti akan Allah ijabah keyakinan kita... . . πŸ“Β @murnisetya_ πŸŽ₯Β @muhsyabanii Β ||Β #muhsyabanii 🎡 Adfaita . cr: @sajakcinta.id . . . . #cinta #kekasih #kutipan #muhasabah #puisirindu #curhatanhati #semangat #katakatacinta #jomblo #rindukamu #motivasihijrahindonesia #cintakita #jatuhcinta #sempurna #mencintai #masalalu #untukmu #cintasejati #kesetiaan #perjuangan #berjuang #penyemangat #katarindu #penantian #sajakrinduku #optimis #katakatabijak #semangathidup #kehidupan
Bicara tentang Tujuan.. Apa sih Tujuan yang sedang kamu mau capai saat ini.? Gelar? Karier? Harta? Pasangan? Mobil? Rumah???? Lalu apa yang kalian lakuakan Tuk gapai Tujuan itu.? Tentu usaha mati matian, tentu belajar giat tiada henti, bangun pagi pulang malam buka buku baca semua yang bisa membantumu tuk menggapainya bukan.? Tentu itu hal yang harus kalian lakukan tuk menggapainya bukan.? Kalian bertekat akan mendapatkannya.! Lalu bagaimana dengan Tuhan? Tujuan apa sih sebenarnya yang Tuhan kasih pada Hidupmu.? Apa alasan kalian ada di sini.? Tujuan apa ? Akhir apa ? Apa yang kalian akan dapatkan di akhir sampul hidup kalian.? Tuhan, buat Tuhan jadi Tujuanmu buat komitmen dan jaga komitmen itu sehebat kan menjaganya sebelumnya sama seperti mencapai cita citamu. Dan Tujuan tuk mencari Tuhan itu akan menjadi jalanmu Tuk mendapatkan segalanya.! Jadi bagaimana dengan Tujuan itu.? Tidak buruk bukan bahkan sangat menguntungkan.. So... mulai sekarang ayo bangun ayo pupuk komitmen meraih Tujuan menggapai Tuhan.. #kitapercaya #Yesus #God #percaya #blessing #bless #TuhanYesus #kasih #anugrah #berkat #Allah #Cinta #kepercayaan #kesetiaan #hatihamba #hatiYesus #CintaYesus #kasihYesus #gerejaku #gereja #kitapercaya
Jangan tergoda dengan siapapun dia entah dia lebih keren atau lebih kaya dri pasangan kitaa.. Sejatinya jika bnar bnar cinta tidak memandang itu semua πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… @mojokertomodif @cbtanjungjabung #cbtanjabber1 #classic #kesetiaan #gl #glhits @nyinyiran.jowo
Wes Bahagia Durung mas, , ,nek durung rene mas dek rhin jak #BAHAGIA Asulamat Vagihhhh paRa pecinta #kesetiaan
Jika cinta ia akan setia dan tak akan sanggup mengkhianati Jika tidak itu bukan cinta. Be smart. #cinta #jujur #kesetiaan #matahati #matabatin
Ajari aku jadi seseorang yang kamu inginkan 😍 . . . . . Jika kau hanya diam saja, bagaimana aku bisa tau apa yang kau inginkan.. #cinta #kesetiaan #lovestory ❀️ #bahagiaku #quoteoftheday #quotelove #quotesurabaya
genggam erat tanganku...jangan pernah kau lepaskan...πŸ’žβ€πŸ’“πŸ’—πŸ’πŸ’•πŸ’Ÿ #indahnyacinta #kesetiaancinta #kesetiaan #kebahagiaan #genggamtanganku #sakinahbersamamu
Tag/mention!!! . Pernah enggak, sih, kamu merasa nyaman dengan seseorang tanpa alasan? Yap, nyaman dengan seseorang memang bisa bikin kamu lebih senang. Namun, kamu perlu berhati-hati. Sebab, apa yang kamu rasakan belum tentu beneran cinta. - Enggak sedikit orang masih terkecoh dengan pemahaman mengenai cinta dan nafsu, lho. Wajar, soalnya keduanya memiliki perbedaan yang sangat tipis. #cinta #nafsu #tatapan #sentuhan #topik #pembicaraan #komitmen #status #hubungan #kekasih #pikiran #penantian #kuatkanhati #cintasejati #cintadalamdiam #renungan #pedih #hargadiri #cintakita #jatuhcinta #sempurna #rindukamu #mencintai #masalalu #untukmu #kesetiaan #selingkuh #pacaran #jomblo #tetaptersenyum
Perlu kamu tahu, wajah pas-pasanku ini adalah pertanda bahwa Tuhan ingin aku jadi pria yang setia. =============================================================================================================== #Ayatakang #mukapaspasan #katamutiara #Rindu #Jomblo #kesetiaan #Katakata #Quotes #Bahasaindonesia #Romantis #Puisi #Cinta #Galau #Mantan #Gebetan #Bertemu #Jodoh #terlalutakut #kpoper #Bahagiamubahagiaku #Tetaptegar #lfl #Sabar #Terimakasih #Keajaiban #Kenangan #lagijauh #Patahhati #Ldr #Baper
ada rindu di balik menunggu,. ada harapan di balik penantian,. kamu yg sekarang aku tunggu😊 aku harap bisa memberi kepastianβ˜ΊπŸ€— #mylove #kesetiaan #kepercayaan #menanti #menunggu #tfl #lfl #❀️ #ldr #tentangrindu #tentangcinta #tentangrasa #tentangkita #😘 #😌
🎧 . . "KALI TERAKHIR" . . Disuatu masa, kita pernah sangat bahagia Disuatu masa, kita pernah berjanji untuk menghadapi segalanya bersama Dan disuatu masa, kita pernah memiliki impian yang sama . . Namun disuatu masa, engkau memilih pergi.. membiarkan aku bersama luka Tangisanku pun tak lagi membuatmu iba . . Kini hanya tersisa satu masa Dimana aku harus percaya Bahwa cinta akan dipersatukan oleh kesungguhan cinta Penulis @kepekaan.rasa . . Musikalisasi Puisi Script and Sound @kepekaan.rasa . . #kumpulanpuisi #kumpulanpuisiku #febyanggrainiadiwidjaja #darisahabatuntuksahabatkepadasahabatdandirisendiri #berbagikebaikandengankarya #berbagikebaikanlewatkata #instagram #inspirasi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #cinta #kesungguhancinta #ketulusancinta #pembuktiancinta #penyatuancinta #pengorbanancinta #ditinggalkan #cintaicintamu #kesetiaan #jangandustaicinta #hargaiorangyangmencintaimu #satucinta #satucintauntukselamanya #puisi #puisicinta #puisicover #poetry #pencintapuisi #puisilover
Saat kamu percaya kepada Allah, maka kamu akan merasakan banyaknya keajaiban dalam hidupmu, kamu akan merasakan nikmatnya ditolong Allah, dari hal-hal yang menurutmu tidak mungkin lalu Allah membuatnya mungkin . Kuncinya itu yakin kepada Allah, saat kita yakin Allah menolong kita, Allah mengabulkan doa-doa kita, pasti akan Allah ijabah keyakinan kita... . . πŸ“Β @murnisetya_ πŸŽ₯Β @muhsyabanii Β ||Β #muhsyabanii 🎡 Adfaita . cr: @sajakcinta.id . . . . #cinta #kekasih #kutipan #muhasabah #puisirindu #curhatanhati #semangat #katakatacinta #jomblo #rindukamu #motivasihijrahindonesia #cintakita #jatuhcinta #sempurna #mencintai #masalalu #untukmu #cintasejati #kesetiaan #perjuangan #berjuang #penyemangat #katarindu #penantian #sajakrinduku #optimis #katakatabijak #semangathidup #kehidupan
«««»»» #alhamdulillah , nih #pesenan #seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan miliknya mbak Linda di Ponorogo dah jd, mksh y? Mg #pernikahan nya lancar. **** proses pembuatan tanpa lem, jd #mukena tetap bersih. Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D *** bs kirim ke luar jawa #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharsurabaya , #maharbandung , #maharjakarta , #maharindonesia , #prewedding , #wedding #married
»»»««« #alhamdulillah , nih #pesanan #seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan miliknya mas Deni di Kebonsari, Madiun dah jd, mksh y? Mg #pernikahan nya lancar. *** proses pembuatan tanpa lem, jd #mukena tetap bersih. Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D *** bs kirim ke luar jawa. #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharsurabaya , #maharbandung , #maharjakarta , #maharindonesia , #prewedding , #wedding , #married
πŸ§‘β­οΈπŸ’« Sepanjang hidup bersama mu kesetiaanku tulus untuk mu hingga akhir waktu, engkau lah cinta ku.. Aku bersyukur atas hadirmu kini dan selamanya aku milikmu πŸ’« #kesetiaan #fotoprewedding #kekasihhalal
Intinya Hargai Selagi Ada #katakatabijak #kesetiaan #arswords -LikeComentShare
Smua orang bisa memberikan #cinta Tapi tidak smua orang dapat memberikan #kesetiaan
Setiap cinta tdk selalu indah. Trkadang cinta menyakitkan terkadang pula cinta menyenangkan. Tetapi, untuk menjalin sebuah hubungan . cinta terkadang banyak tantangan. Di mana cinta di uji sebatas apa ia bisa atasi. @muakhira_98 #motivasi #cinta #tantangan #perjuangancinta #kesetiaan #hubunganspesial #terindah #kebahagiaanku πŸ˜˜πŸ’ž #katabijakkehidupan #katakatabijak #katakatacinta #literasi #penulis #pengarang #salamliterasi
#alhamdulillah , nih #pesanan 1 paket ( #mahar #uang #pernikahan model #masjid & #seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan ) Miliknya mas Agus & mbak Ninasari di Sampung, Ponorogo dah jd, mksh y? Mg #pernikahan nya lancar. ~ proses pembuatan seperangkat alat sholat tanpa lem, jd #mukena tetap bersih Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D ***bs dikirim ke luar jawa. #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharsurabaya , #maharbandung , #maharjakarta , #maharindonesia , #prewedding , #wedding ,#married
We thank you for your service... Sekitar Majlis Meraikan Anggota Cedera sempena Hari ATM ke-85 di Pangkalan Udara Subang hari ini. #SediaBerkorban #Keberanian #Kesetiaan #Kemuliaan #Kebanggaan @mindefmalaysia
»»«« #alhamdulillah nih #pesanan 1 paket ( #mahar uang #pernikahan model #trill #motor & #seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan ) Miliknya mas Luki & mbak Sari di Trenceng, Mrican, Ponorogo dah jd, mksh y? Mg #pernikahan nya lancar *** proses pembuatan seperangkat alat sholat tanpa lem, jd #mukena tetap bersih. Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D ***bs dikirim ke luar jawa. #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur , Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharbandung , #maharjakarta , #maharsurabaya , #maharindonesia , #prewedding , #wedding ,#married ,
«««»»» #alhamdulillah , nih #pesanan 1 paket , ( ~#seperangkat alat #sholat model sepasang #merpati / lambang #kesetiaan & ~#mahar #uang #pernikahan model #masjid ) Miliknya mas Roy & mbak Lita di Madusari, Ponorogo dah jd, mksh y? Mg #pernikahan nya lancar. *** proses pembuatan seperangkat alat sholat tanpa lem, jd #mukena tetap bersih. Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharbandung , #maharsurabaya , #maharjakarta , #maharindonesia , #prewedding , #wedding , #married
Alhamdulillah 😍😍 Dpt kiriman gudeg, krecek dkk...πŸ‘πŸ‘ rezeki istri sholeha juga tangguh πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– #strongwomen #kesetiaan
πŸ’• TESTIMONI BARU KELAHIRAN πŸ’• Alhamdulillah.. Hari ini kami berbagi kebahagiaan. Lagi2 kami memberikan bukti MANFAAT dari HERBAL BEE, yakni kelahiran baby dari salah satu pasien kami di bulan Oktober ini.. Senin, 15 Oktober 2018 Kali ini kabar bahagia itu datang dari : Nama : Privasi Usia Pernikahan : 11bulan Keluhan : LDR ,HAID TIDAK TERATUR &NYERI HAID Konsumsi : PAKET Herbal BEE Dari riwayat Bunda Diatas seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi πŸ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. 😍 Semoga testi hari ini bisa memotivasi buat bunda yang sedang menjalani promilnya agar lebih semangat lagi.....Amiiinnn πŸ˜˜πŸ™πŸ™
»»»««« Ready stock #seperangkat alat #sholat model ( #sepasang #merpati / lambang #kesetiaan & #pengantin ) ***** proses pembuatan tanpa lem, jd #mukena tetap bersih. Yg mau #nikah bs beli langsung di toko ada displays nya atau pesan di 085790779105 / pin D0DCDD3D #toko #takim #ponorogo ( pusat #mahar #pernikahan ) Jl.urip sumoharjo no. 177, Ponorogo, jawa timur, Indonesia #maharponorogo , #maharmadiun , #maharmagetan , #maharngawi , #maharpacitan , #maskawin , #maharsolo , #maharsurabaya , #maharbandung , #maharjakarta , #maharindonesia , #prewedding ,#wedding , #married
Slalu bersyukur...Alhamdulillah πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’– Allah ksi nikmat bs jadi PNS, bs kerja dlm ruangan yg nyaman..knp g mau bersyukur??knp liat keatas??😟😟 liat kbawah..akan smakin bnyk nikmat dari Allah Yg bs qta syukuri..πŸ˜‡πŸ˜‡ Allah g itung2an ksi nikmat utk umatNYA.,masih pengen ngitungin nikmatNYA??? Istigfar broooo...πŸ˜•πŸ˜• Lalu nikmat yg mana lagi yg kamu dustakan??? #selalubersyukur πŸ˜‡ #strongwomen #kesetiaan
Melepasmu mgkin bert, tpi ak yakin ak kuat.πŸ’ͺ Pegang jnji ini baikΒ² bahwa dsni aku lah yg akn trus mnunggu sampai saatnya dirimu kmbli.. 😊😊 Ajari aku arti #Kesetiaan yg ssungguhnya πŸ˜‚β€
Stiap kali tanya mn ayah dia akan jwb AYAH G KEJE. N jwpan ni tetap xberubah dr 2 tahun lps. Even dh terangkn pd dia yg ayah dia xkan blk lg. Dia tetap akn ckp AYAH G KEJE.. ksetiaan seorang ank kecil pd kata2 terakhir ayah dia dulu sblm ayah dia pergi tglkn dia wat slmnya.. #anaktabah #anakkuat #kesetiaan #onlyibuandirfan #oursurvivor #wearestrong
next page →