#ketemudigunung

11,144 posts

Loading...
Di antara 2 kubu #01 & #02 berbaur jadi satu ,cuman ada canda tawa bahagia , gak ada yg tau siapa yg menang siapa yg kalah ... Welcome to pos 3 Merbabu via Selo ,tempat Exodus orang orang yg tak mau tau politik ... . . Loc : Merbabu via Selo . . Video ๐Ÿ”„ @yantoenabiel_merbabu . . #sabagunungid #sahabatpendakiid_ #merbabu #merbabu3142mdpl #merbabuviaselo #ketemudigunung #ketagihanmendaki #nafaspendaki #camerapendaki #mendadakmuncak #sebataspendaki #muncaksejenak #instagunung #instapendaki #pendakiindonesia #jelajahpendaki #jejakpendaki #antonabielhomebasecamp #karizig_pa #kaki_pejalan
Berbagi keindahan Alam, Gunung di Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id . Video sederhana ini hanya diambil dan diedit dengan smartphone, edit simple, tanpa efek, transisi cuma pake corssfade dan Light leaks. Bukan berarti simple itu jelek, karya pasti menemukan panggungnya tersendiri, dan juga bisa memotivasi orang lain, berkarya itu tak harus pakai alat yang mewah dan mahal.mulailah berkarya sekarang atau tidak sama sekali. Karena tak ada orang orang hebat yang tidak melalui sebuah proses. - Edited by me with Kinemaster Pro _____ Video by @wahyudwiryanto . Berbagi keindahan Alam, Gunung di Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Take The Picture - Share - Inspired ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id ๐Ÿ’กFollow : @photogunung.id . #ungaran #gunungungaran #kuthokudus #eksotikajogja #wajahpendaki #ketemudigunung #muncakbareng #exploreindonesiaku #telomoyo #eksplorejateng #instapetualangindonesia #pendakiid #kuduskeren #kudus_explore #kudusexplore #bukitrhema #visitjawatengah #genpijateng #kudusindah #kudusrepost #indoflashlightjabar #demak_keren #kudushits #kudusexplorewisata #jatengkeren #blorahits #infokudus #sekitarkudus #repostindonesian #id_pejalan
Yg mau ikutan yukk ... Mencoba sensasi jalur baru gunung Lawu jalur klasik via Singolangu Segera daftar ya ... Hubungi contact yg tertera Gratis kog sebelum di resmikan...๐Ÿ˜„ . . ๐Ÿ‘‰ Gn.Lawu via Singolangu. . . Sc : @nadiyahh.03 . . #sabagunungid #sahabatpendakiid_ #lawu #gununglawu #lawuviasingolangu #dolangunung #sahabatgunung #sahabatpendaki #ketemudigunung #ketagihanmendaki #nafaspendaki #mountainesia #mendadakmuncak #sebataspendaki #muncaksejenak #idpendaki #idpetualang #camerapendaki #karizig_pa #kaki_pejalan
Kenapa sih kamu suka mendaki gunung ?? Apa yang kalian cari dan dapatkan ...?? . โœ๏ธPose sok gagah, pdhal aslinya lelah. Manusia memang senang berpura-pura, termasuk dirimu yg sudah mengakhiri tpi diam-diam masih mencari ๐Ÿ’– @fiersabesari . . ๐Ÿ—ปLoc : Mt. Merbabu view Merapi . . ๐Ÿ”„ @r_nkholifah . . #sabagunungid #sahabatpendakiid_ #merbabu #merbabu3142mdpl #pendakicantik #pendakiindonesia #hijabtraveller #camerapendaki #ketemudigunung #ketagihanmendaki #nafaspendaki #mendadakmuncak #perempuangunung #langkahpendaki #sebataspendaki #mountnesia #pendakiwanita #sahabatpendaki #sahabatpendakiwanita #pesonagunung #sahabatgunung #hariangunung #karizig_pa #kaki_pejalan
By @merlinandreanus : Aku tak pedulikan aku Aku hanya ingin kau selamat Aku ingin kau tetap terlelap dalam dekap Aku sudah berjanji. ~Senja~ . . #pendakigunung #jelajahindonesia #pendaki_id #indonesia #travelling #ketemudigunung #pejalansantai #nafaspendaki
Bukanlah kaki ini yang membuatku sampai disini Bukanlah tangan ini yang kuat meraih keatas Bukanlah tubuh ini yang membawa raga ini berpijak diatas Namun Dia yang mengajakmu untuk terus melangkahโ€ฆmelangkah dan melangkah untuk menikmati sajian keindahanNya. . . . . . ๐ŸšฉBulak peperangan lawu . . . . . #lawumountain #lawuviacetho #pendakiindonesia #id_pendaki #mountainleader #sahabatpendaki #pendakikeren #mountnesia #pendakikeren #camerapendaki #camerapetualang #jejakpendaki #explorgunung #nafaspendaki #ketemudigunung #sangpendaki #pendakisabar #gunungreview #exploremagetan
#Repost @fiamrinaa Buat senyum lebar kayak di foto ada perjuangan nya๐Ÿ˜ . . . ๐Ÿ“Gn Kembang Wonosobo Jawatengah.. . . #ketemudigunung
anggp aja lagi santay di cafe . . . . . . .#perempuangunung .#pendakicantik .#pendakiindonesia .#pendaki .#pendakicupu .#pendakilawas .#ketemudigunung .#lfl .#lfl ๐Ÿ’›
Jika udah merasa lelah di php in tidur aja dulu bro.. - - ๐Ÿ“Jalur gunung salak via cimelati Taken by๐Ÿ“ท: @risadaveiro - โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #instagood #instapendaki #instagunung #salakalovers #idpendaki #pendakikusam #tektokteam #pendaki_id #galerypendakiindonesia #folkgreen #likeforlikes #pendakiamatir #pendakicupu #kabutlembut #mountainesia #mendadakmuncak #pendakisantai #pendakimadura #postulang #pejalansantai #jejakpetualang #sahabatrimba #folkindonesia #ketagihan_mendaki #pesonagunung #jelajahgunung #ketemudigunung #sahabatpendaki
walau MTB banyak yang belum cuti..tapi Four Lord tetep jalan โœŒ๏ธ #jemberhits #ketemudigunung #kawahijen #kawahijenbanyuwangi #kawahijentrip #muncakbareng #jemberhitz #jember #pesonaindonesia #pesonaalam
utk kesekian kalinya mimpi berada di atas awan,mungkin sudah waktunya nanjak lagi ni ๐Ÿ˜๐ŸŒฒ๐ŸŒณ masih terbentur sama SIM (surat ijin mendaki dari ISTRI)๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น#id_pejalan #pendakikusam #pendakijomblo #pendakicantik #explorepurwakartaistimewa #explore #wonderfulindonesia #exploregunung_ #purwakartahits #jatiluhur #jatiluhurpurwakarta #jelajahindonesia #exploreindonesia #indonesiatraveller #mendadakmuncak #ketemudigunung #jelajahpesonanusantara #pendaki_backpacker #hikingstories
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? ๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒ WA 085601471064 โœ”๏ธReal ๐Ÿ’ฏTestimoni. Terima kasih atas kunjungan kalian ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? ๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒ WA 085601471064 โœ”๏ธReal ๐Ÿ’ฏTestimoni. Terima kasih atas kunjungan kalian ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . @pelayanan_promil @pelayanan_promil @pelayanan_promil
Subhanallah... smoga yang like dan berkomentar amiin segera d karuniai momongan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ .. ุขูŽู…ููŠู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู’ Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yang di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yang sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? . . info selengkapnya bisa konsultasi via WA 085601471064 . @pasti.hamil @pasti.hamil @pasti.hamil
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? ๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒ WA 085601471064 โœ”๏ธReal ๐Ÿ’ฏTestimoni. Terima kasih atas kunjungan kalian ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Follow . @gloria_promil @gloria_promil @gloria_promil
"Lalu apa yang kita sombongkan jika kita hanya sekecil ini, Harta? Tahta? Atau apa? WASIAT IMAM AL GHAZALI KEPADA MURIDNYA 1. Apa yang paling DEKAT dengan diri kita di dunia ? 2. Apa yang paling JAUH dari kita di dunia ? 3. Apa yang paling BESAR di dunia ? 4. Apa yang paling BERAT di dunia ? 5. Apa yang paling RINGAN di dunia ? 6. Apa yang paling TAJAM di dunia ? Suatu hari, Imam Al Ghazali berkumpul dengan murid-muridnya. Lalu Imam Al Ghazali bertanya : Pertama aApa yang paling dekat dengan diri kita di dunia ini?a. Murid-muridnya menjawab : aorang tua, guru, kawan, dan sahabatnyaa. Imam Ghazali menjelaskan semua jawapan itu BENAR. Tetapi yang paling dekat dengan kita adalah MATI . Sebab itu sememangnya janji Allah SWT bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mati Firman Allah Taala yang bermaksud :aSetiap yang bernyawa akan merasai matia(Ali Imran :185) Kedua Apa yang paling jauh dari diri kita di dunia ini?a. Murid -muridnya menjawab : anegara Cina, bulan, matahari dan bintang-bintanga. Lalu Imam Ghazali menjelaskan bahawa semua jawaban yang mereka berikan itu adalah BENAR. Tapi yang paling benar adalah MASA LALU. Walau dengan cara apa sekalipun kita tidak dapat kembali ke masa lalu. Oleh sebab itu kita harus menjaga hari ini dan hari-hari yang akan datang dengan perbuatan yang sesuai dengan ajaran Agama. Ketiga, Apa yang paling besar di dunia ini?a. Murid-muridnya menjawab : agunung, bumi dan mataharia. Semua jawaban itu BENAR kata Imam Ghazali. Tapi yang paling besar dari yang ada di dunia ini adalah NAFSU . Maka kita harus berhati-hati dengan nafsu kita, jangan sampai nafsu membawa kita ke neraka. Lanjutanya di komentar yah "mudah mudahan bermamfaat.... Aamiin.... . Lokasi : gunung sindoro . ๐Ÿ”„ @ari.wowo . Upload bersama @exploredindonesia #ketemudigunung #nafaspendaki #camerapendaki #ketagihanmendaki #instanusantara #instanusantaracirebon #inub7571 #InCirebon7571 #InCirebon_Ramadhan1438 #karizig_pa #kaki_pejalan bukan
โ€œStop staring at mountains. Climb them instead, yes, itโ€™s a harder process but it will lead you to a better viewโ€ โ€“ Anonymous . . Loc : Prau 2590mdpl . . ๐Ÿ”„ @bang_bastian15 . . @sabagunungid @sahabatpendakiid_ . . . #sabagunungid #sahabatpendakiid_ #prau #prau2590mdpl #dolangunung #exploregunung #jelajahgunung #pesonagunung #nafaspendaki #ketemudigunung #ketagihanmendaki #camerapetualang #mendadakmuncak #muncaksejenak #id_pendaki #instagunung #instapendaki #karizig_pa #kaki_pejalan
Percayalah, Takdir-nya selalu baik. Meskipun terkadang perlu air mata untuk menerimanya. #trevelingindonesia #pasollehappy #pecintaalam #travelblogger #pendakigunungindonesia #pecintagunung #pendakisulbar #ketemudigunung #mengunung
Jarang orang mau mengakui, kesederhanaan adalah kekayaan yang terbesar di dunia ini: suatu karunia alam. Dan yang terpenting diatas segala-galanya ialah keberaniannya. Kesederhaan adalah kejujuran, dan keberanian adalah ketulusan. . . . . . . . . . . . #sumbing #pendakiindonesia #pendakijomblo #mtbindonesia #mendadakmuncak #autolike #pendakipurworejo #mdplnusantara #likeforfollow #pendakikeren #viagarung #mountain #mountainbike #adventure #ketemudigunung #instalike #jelajahindonesia #kangenmuncak #lfl #pejalankaki #pendakiindonesia #patnermuncak #kamiparapendaki #sumbingmountain #3371mdpl #fotografer #like4likes #instagood #exploremountain
Jangan tanya mengapa kami mendaki gunung,karena kami akan selalu memberikan Jawaban yang berbeda dan sulit dimengerti.Tapi datanglah ke gunung dan temukan Jawabannya sendiri #lflf #lfl ๐Ÿ’›#likeforfollow #jokamwonogiriklaten #ketemudigunung #jokamendaki #jokamrepost
Jangan suka bilang berjuang kalo masih suka menghilang ๐Ÿ‘€๐Ÿค™ . . . Loc : gn. Prau 2590mdpl . . ๐Ÿ”„ @stznb35 . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #sabagunungid #sahabatpendakiid_ #prau #prau2590mdpl #ketemudigunung #ketagihanmendaki #nafaspendaki #camerapendaki #jelajahpendaki #mountainesia #mendadakmuncak #muncaksejenak #sebataspendaki #pendakigunung #pesonagunung_ #pendakimuslimah #mytripmyadventure #karizig_pa #kaki_pejalan #mdpl_wonosobo #pendakiindonesia
from @mikhoell_oscars - Berdiri di atas ketinggian, dengan semua angin kebebasan, lenyap semuanya bersama kabut keabadian. #merbabumountain #ketemudigunung #rakyatalam #pecanduketinggian
Berdiri di atas ketinggian, dengan semua angin kebebasan, lenyap semuanya bersama kabut keabadian. #merbabumountain #ketemudigunung #rakyatalam #pecanduketinggian
Kita pernah saling tatap, sebelum saling ratap. Pernah sama-sama berharap, sebelum rasa itu lenyap. Pernah sejenak menetap, meski tak berujung satu atap. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #lintaspendaki_idn #ayodolan #indonesiatraveler #kerengan #pendakikusam #pendaki #pendakicantik #pendakigunung #pendakisukafoto #rinduketinggian #sahabatpendakiwanita #pendakiwanita #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pendaki_jombloo #pendakijomblo #hijab_mountain #gadispendaki #sosokpetualang #ragamnusantaraid #jalanjalanjawa #pemburusunrise #mountnesia #pesonagunung #mdplnusantara #camerapetualang #pendakicupu #ketemudigunung #anganpendaki #pendakikurangtidur
Bismillahirrohmaanirrohiim PROMO BERLANJUT YA SAMPE AKHIR BULAN INI. 250,000 (free ongkir se p.jawa) Sepatu gunung/ tracking JACKWOLFSKIN & KARRIMOR (lokal recomended) Spesifikasi : Upper : Kulit Suede + Mesh, bagian dalam dilapisi busa tebal sehingga kaki tidak lecet dan tetap nyaman - Outsol : Continental vibram Rubber ,tebal sudah dijahit dijamin kuat anti nyoplok - Inner box + kertas tisue pembungkus sepatu Tersedia ukuran : 39,40,41,41,43,44,44 Size normal kaki orang Indonesia open seller juga loh INFO LANJUT DM/WA : 085778887996 Atau klik tautan d bio untuk terhubung langsung dgn admin. dan droppsipper kirim"insya alloh amanah Cek testimoni di album kita @anipgear19 @anipgear19 @anipgear19 . . #pendakicantik #pendakiindonesia #mytripmyadventure #jwslokal #SepatuTrekking #SepatuGunung #karrimor #jualanoutdoor #senjakopikita #hijabtraveller #travelling #sabagunungid #merauke #urbanhikers #ketemudigunung #ketagihanmendaki #nafaspendaki #camerapendaki #mendadakmuncak #muncaksejenak #instagunung #instapendaki #karizig_pa #kaki_pejalan #instagram
#Repost @salipa_indonesia with @get_repost ใƒปใƒปใƒป #Repost @begundall_ellite โ€ข โ€ข โ€ข Dsni saya mendapatkan teman teman baru ,, mengerti satu sma lain ,, saling menghargai !!! Terima kasih kawan , kalian luar biasa !! Pergih untuk kembali dan melangkah hnya untuk menikmati keindahan alam ,, @salipa_indonesia @angsana_outdoor @angsana_testimoni @angsana_shop #adventureforfriendship #mtprau2565mdpl #pesonaindonesia #pendakiindonesia @prau2590mdpl . . . . ๐ŸŒŽ Indonesia #prau2590mdpl #camerapetualang #kabut_lembut #pendakikusam #pendakiharikejepit #pejalannsantai #Nafas_pendaki #pendakiindonesia #pejalankaki #instapendaki #explorependaki #ketemudigunung #mendadak_muncak #mountain #adventureforfriendship #lensa_katulistiwa #instapendaki #jejaknanjak #dienghits
#Repost @salipa_indonesia with @get_repost ใƒปใƒปใƒป #Repost @begundall_ellite โ€ข โ€ข โ€ข Dsni saya mendapatkan teman teman baru ,, mengerti satu sma lain ,, saling menghargai !!! Terima kasih kawan , kalian luar biasa !! Pergih untuk kembali dan melangkah hnya untuk menikmati keindahan alam ,, @salipa_indonesia @angsana_outdoor @angsana_testimoni @angsana_shop #adventureforfriendship #mtprau2565mdpl #pesonaindonesia #pendakiindonesia @prau2590mdpl . . . . ๐ŸŒŽ Indonesia #prau2590mdpl #camerapetualang #kabut_lembut #pendakikusam #pendakiharikejepit #pejalannsantai #Nafas_pendaki #pendakiindonesia #pejalankaki #instapendaki #explorependaki #ketemudigunung #mendadak_muncak #mountain #adventureforfriendship #lensa_katulistiwa #instapendaki #jejaknanjak #dienghits
#Repost @salipa_indonesia with @get_repost ใƒปใƒปใƒป #Repost @begundall_ellite โ€ข โ€ข โ€ข Dsni saya mendapatkan teman teman baru ,, mengerti satu sma lain ,, saling menghargai !!! Terima kasih kawan , kalian luar biasa !! Pergih untuk kembali dan melangkah hnya untuk menikmati keindahan alam ,, @salipa_indonesia @angsana_outdoor @angsana_testimoni @angsana_shop #adventureforfriendship #mtprau2565mdpl #pesonaindonesia #pendakiindonesia @prau2590mdpl . . . . ๐ŸŒŽ Indonesia #prau2590mdpl #camerapetualang #kabut_lembut #pendakikusam #pendakiharikejepit #pejalannsantai #Nafas_pendaki #pendakiindonesia #pejalankaki #instapendaki #explorependaki #ketemudigunung #mendadak_muncak #mountain #adventureforfriendship #lensa_katulistiwa #instapendaki #jejaknanjak #dienghits
Aku mungkin tidak tau makna kehidupan, tetapi jangan katakan aku tidak tau bagaimana menikmatinya. Karena hidup itu sangat berharga dan harus semakin aku hargai. . . . . @pemuda3ketinggian_ #pendakisantai #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #pendaki_id #pendakiidaman #pendakijelajahnusantara #pendakikusam #sahabatpendaki #mendadak_muncak #mendadakmuncak #indonesiajuara #pejalankaki #sebataspendaki #idpetualang #ketemudigunung
Ikutlah aku mendaki maka kamu akan tau sifat ku Dan ikutlah aku mendaki maka kamu akan tau bagaimana aku menjagamu๐Ÿ˜Š โ€ข โ€ข โ€ข Loc. Gn slamet via bambangan โ€ข #gunungslamet #3428mdpl_puncakslamet #mounesia #pesonagunung #wajahpendaki #pendakilawas #pendakikusam #pendakiindonesia #mountainesia #kamerapendaki #pendakiganteng #mendadakmuncak #ketemudigunung #penikmatlelah #status_pendaki #pendakikurangtidur #pendakiceria #pendakikeren #pendakigagah
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Hayo.... Siapa yg gak mau punya baby sendiri?? KAPAN lagi kalo bukan SEKARANG!!!?? ๐Ÿ†•~RAHASIA !!! Cara Cepat Hamil Alami~ Mari kita evaluasi terlebih dahulu bagaimana promilnya selama ini. Sudah benarkah promil anda selama ini ? Apakah promil anda selama ini bertujuan untuk menghilangkan apa yang menjadi hambatan kehamilan atau hanya untuk meningkatkan kesuburannya saja ? jika yang menjadi hambatan kehamilan tidak dihilangkan maka peluang untuk hamil pun sangatlah kecil. Karena kondisi alat reproduksi tidak siap dan masih banyak masalah. Keluarga yang anda inginkan selama ini pasti keluarga yang harmonis adanya buah hati yang menjadi penghibur lelah anda dalam bekerja dengan tangisan, canda dan tawanya. Hal ini bukanlah tidak mungkin akan terwujud jika anda ingin berusaha dengan kami. Karena kami memiliki apa yang anda butuhkan untuk mewujudkan keinginan anda memiliki momongan. Pasti anda menanyakan alasannya kenapa promilnya lebih bagus dibandingkan dengan promil lainnya : 1. Promilnya disini menghilangkan semua hambatan kehamilannya terlebih dahulu baru ditingkatkan kesuburannya 2. Promilnya disini dilakukan secara alami tanpa efek samping 3. Promilnya disini tidak membuang waktu dan tenaga untuk bolak balik pergi ke dokter 4. Promilnya disini tidak mengganggu aktivitas sehari โ€“ hari anda 5. Promilnya disini tidak hanya promil namun juga bisa sekalian menyembuhkan penyakit lainnya. ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒ WA 085601471064 โœ”๏ธReal ๐Ÿ’ฏTestimoni. Terima kasih atas kunjungan kalian ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . @PERFECT_PROMIL @PERFECT_PROMIL @PERFECT_PROMIL
Aku mungkin tidak tau makna kehidupan, tapi jangan katakan aku tidak tau bagaimana menikmatinya. Karena hidup itu sangat berharga dan harus semakin aku hargai. โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” From @pikowchan ๐Ÿ“Puncak Rante Mario Gn. Latimojong - Sulawesi Selatan โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #pendakiindonesia #pendakicantikindonesia #pendakicantik #gadispendaki #pendakigunungindonesia #exploreindonesia #pejalankaki #instapendaki #sahabatpendaki #folkpendaki #pejalannsantai #pendakiselow #pendakikusam #pendakigunung #naikgunung #jelajahindonesia #pendaki_id #camerapendaki #camerapetualang #pendakijelajahnusantara #mountainindonesia #wanitagunung #lfl #fff #sahabatpendaki #mendadak_muncak #mendadakmuncak #indonesiajuara #pejalankaki #sebataspendaki #idpetualang #ketemudigunung
#Repost @sahrul_feri850 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Terakhir muncak sama temen satu kelas.๐Ÿ˜Šโ›ฐ๏ธ Semoga sukses angkatan 8.TEI2 . Tetap semangat ya adikยฒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ @boge_ge @rikofen08_biko @andar_tp87 @ricky_mat18 @yanuartry @miftakul.amin212 @nofasebri7 @thrisuw @roni_setyawan25 @electrical_industrial #angkatan8smk1nglegok #smakengo #smakencastory #smkn1nglegok #smkhits #mendadakmuncak_ #ketemudigunung #pendakigunungindonesia
This girl knows how to be happy โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท: @antou_kevin #pendakicantik #adventure #gununglokon #pendakiindonesia #ketemudigunung
next page →