#komunis

15,937 posts

Loading...
Banyak orang di Indonesia terutama di antara #komunis sendiri yang menyalahkan & menimpakan kegagalan percobaan menggulingkan pemerintah Belanda tahun 1926 pada saya. Apalagi pemuda sekarang yang pada masa itu baru / belum lahir, selalu dikeruhkan kepalanya oleh satu golongan anti #tanmalaka . Anehnya, #musso yang katanya mengadakan anti propaganda terhadap saya lebih kurang 10 tahun sesudah kejadian 1926 itu, malah saya kemukakan di luar Indonesia sebagai salah seorang #pahlawanindonesia yang berjuang menentang #imperialisme Belanda Tuduhan yang berdasarkan kebenaran perlu dijalankan agar membersihkan suasana keruh. Tapi sesuatu tuduhan jujur mesti berdasarkan bukti yang nyata. Sdr. #alimin berada di samping saya di Manila ketika putusan mengadakan #revolusi itu dikirimkan kepada saya. Aliminlah yang membawa putusan saya sebagai thesis & Aliminlah yang menjadi utusan saya (Thesis, Tan Malaka). Kewajiban orang #revolusioner apabila revolusi ini akan / telah berjalan sedapat-dapatnya harus memberi pimpinan, supaya mendapat kemenangan. Bukan dihalang-halangi seperti di Indonesia tahun 1926. Memotong jalannya revolusi itu berarti perbuatan kontra revolusioner yang merugikan jalannya revolusi & menyokong pada musuh revolusi. Sebagaimana #kautsky & #trotsky sang pengkhianat, di Indonesia pun ada satu dua ahli teori borjuis yang mencela sekaligus menjadi sebab kandasnya revolusi pada tahun 1926. (Analisis, Alimin) Harga : 30.000 Free sampul + Sticker #bookstore #tokobuku #bukubestseller #mahasiswa #bukubagus #bukusejarah #bukupolitik #bukurevolusi #sosialbudaya #sosialpolitik #bukusosial #bukuperlawanan #bukutanmalaka #tanmalaka #tan #bukupolitik #bukugerakan #pahlawanterlupakan #thesisdananalisis #pemberontakankomunis #tuturbuku
#MADILOG -- #TanMalaka . Salah satu buku yang masuk dalam daftar 100 buku yang berpengaruh dan berkontribusi terhadap gagasan kebangsaan. Versi majalah TEMPO Bangsa Indonesia memandang bahwa apa yang terjadi di dunia ini dipengaruhi oleh kekuatan keramat di alam gaib. Cara pandang ini, disebut- sebut oleh Tan Malaka sebagai "logika mistika". Logika ini melumpuhkan karena ketimbang menangani sendiri permasalahan yang dihadapi, lebih baik mengharapkan kekuatan-kekuatan gaib itu sendiri. Karena itu, mereka (masyarakat #Indonesia ) mengadakan mantra, sesajen, dan doa-doa. Melihat kenyataan bangsanya yang masih terkungkung oleh "logika mistika" itu, Tan Malaka melahirkan Madilog. Mendiang peneliti LIPI, Dr Alfian pernah menyebutkan bahwa Madilog memang merupakan karya terbaik Tan Malaka, paling orisinal, berbobot, dan brilian. Naskah Madilog ditulis oleh Tan Malaka selama delapan bulan (15 Juli 1942 - 30 Maret 1943). Buku ini bukan semacam "ajaran partai" atau "ideologi proletariat", melainkan cita-cita Tan Malaka sendiri. Di mana #Madilog --sebagian besar mengikuti konsep materialistik- dialektik #FredrichEngels --sama sekali bebas dari buku-buku #Marxisme - #Leninisme yang menuntut ketaatan mutlak pembaca terhadap Partai #Komunis . #TanMalaka melihat kemajuan umat manusia harus melalui tiga tahap: Dari " #logikamistika " lewat " #filsafat " ke "ilmu pengetahuan" (sains). Dan selama bangsa Indonesia masih terkungkung oleh "logika mistika" itu, tak mungkin ia menjadi bangsa yang merdeka dan maju. Madilog merupakan jalan keluar dari "logika mistika" dan imbauan seorang nasionalis sejati buat bangsanya untuk keluar dari keterbelakangan dan ketertinggalan. . Harga 100k #Tanmalaka #buku #politik #bookstagram
Apakah kami teroris ??? Why guys why 😞😞😞😞😞😞😞😞#islam #keristen #budha #komunis #yahudi #hindu #teroris #meme
*JANGAN LUPAKAN MUSLIM UYGHUR DI CHINA SAUDARA" .. BIADAB ORANG" CHINA KOMUNIS KAFIR HARBI LAKNATULLAH ... BANGSAT!!!...GAK ADA HATI!HEWAN!!! EMANG DASAR SIH KOLONIAL CHINA DI NEGERI INI GAK ADA KONTRIBUSINYA SAMA SEKALI!LAH PEMERINTAH MALAH JILATIN KAKI MEREKA!BIADAB!! MUSLIMAH DISANA DISIKSA,DIANIAYA,DIPERKOSA,...DIDZOLIMI SEHABIS"NYA.BIADAB!!YA ALLAH ... SAUDARA" JANGAN LUPA DO'AKAN MEREKA ... BEGITUPULA YG DIPALESTINA,SYIRIA,MYANMAR DLL ... YA ALLAH ... BIADAB BANGET SI BABI SIPIT ...KEK PENGEN GUA GOROK SATU" SI BABI #Muslim #muslimuyghur #komunis #2019gantipresiden @ustadabdulsomad #FPI #Habibrizieq
Komunisme dicetuskan oleh Karl Marx, sehingga tak jarang komunisme disebut pula Marxisme. Ternyata, dia adalah seorang Yahudi berkebangsaan Jerman yang hidup pada 1818—1883 M. Pada 1848, Marx bersama rekannya Freidrich Engels, mengumumkan ideologi komunisme melalui sebuah tulisan berjudul Manifest der Communistischen. Komunis dan Ateis Menurut ajaran komunisme, agama adalah opium alias candu. Sebab, masih menurut komunisme, agama adalah khayal dan tidak menghasilkan materi; hanya menipu dan menyesatkan masyarakat.  Agama—menurut komunisme—akan menjadi penghalang manusia untuk menyangkal dan memperbaiki hidupnya yang sedang tertindas. Menurut komunisme, seandainya Tuhan dan agama tidak ada, maka manusia bisa hidup bebas dan bermartabat. Jadi, Tuhan harus dicoret karena tidak diperlukan. Karena itu, seorang komunis pasti ateis. Komunisme pasti antiagama. Bahkan, seorang komunis pasti kejam, jahat, dan biadab. Komunisme Dikembangkan Oleh Orang Jahat dengan Kekerasan Komunisme sebagai ideologi dalam tataran negara mulai diterapkan setelah berhasilnya Revolusi Bolshevik 1917. Revolusi tersebut mengantarkan kaum komunis di bawah pimpinan Vladimir Lenin berkuasa dan mengubah wajah Rusia menjadi Uni Soviet yang komunis, dengan perencanaan dari Yahudi. Lenin-lah yang telah menjabarkan komunisme dalam praktik nyata. Karena itu, paham komunisme dikenal pula sebagai komunisme-leninisme. Lenin sendiri berasal-usul Yahudi. Revolusi yang dia lakukan merupakan revolusi berdarah. Dia dikenal sebagai diktator yang sangat ditakuti, berhati kejam, dan sangat menaruh dendam terhadap lawan politiknya. Pelanjutnya adalah Joseph Stalin. Dia juga terkenal bengis, kejam, sadis, diktator, dan keras kepala. Untuk menyingkirkan lawan-lawannya, Stalin melakukan pembantaian, pembunuhan, dan pembuangan. Diperkirakan 30 juta manusia telah ia bunuh. Watak kejam, diktator, pendendam, dst., melekat pula pada tokoh-tokoh komunis lainnya di seluruh dunia. #jews #fakejews #khazarianmafia #marxisme #karlmarx #friedrichengels #josephstalin #vladimirlenin #bolshevik #talmudic #talmud #komunis Repost from @truthseekerindonesia
Banyak filsuf yang pandai menafsirkan cinta,padahal yang terpenting adalah mendapatkan dia. #puisi #sajak #cinta #jomblo #karlmarx #marxis #marxisme #komunis #komunisme
Penerintahan #komunis menghalalkan segala cara guna memperoleh uang, hingga sampai taraf perampasan organ manusia yang masih hidup.
Regrann from @asli_pasukanpribumi - @sohib_aherat_reborn - #regrann #menadgri @mendagri bilang #komunis sah di #indonesia ... Anda gak dengar kah ? #jok ??? Gebug mendagrimu jok 😡 salut ana untuk @nurmantyo_gatot 😘✊
PKI kaum atheis, lagunya anjay~ #pki #komunis #pancasila #sejarah #sekilassejarah
banyak hal yang harus di ungkapkan oleh dunia,, tapi sayangnya #fitrah #dunia sebagai tempat bermain dan bersenda gurau, salah satu keahliannya menipu, dan kesenangannya adalah manipulasi,,!! , , , so, semua bisa saja di tutup-tutupi,, TERMASUK PEMABANTAIAN MUSLIM YANG SUDAH DAN YANG SEDANG TERJADI,,!! , , , SALAH SATU PROYEK BESAR #NWO (new_world_order) adalah mengurangi populasi manusia,, target utamanya adalah umat islam, karena umat islam, kelompok terkuat yang menolak proyek besar nwo tersebut,,, dan populasi terbanyak umat islam ada di #indonesia loh,,!! jadi sabar yah, buat yang siap berjihad,!! , , , sekarang lagi rame #politik kan di indonesia,, cara mainnya sama loh seperti yang sudah terjadi di #palestina , suriah, libya, irak, yaman, mesir, yordania, afghanistan,, antara pihak yang di sebut pemberontak dan yang di sebut #nasionalis ,,!! , , ,INGAT, #KONSPIRASI ITU LEMBUT, TAPI HASILNYA SADIS,,!! , , , #fitnah #fitnahdajjal #alharj #malhamahkubro #propaganda #sunni #salafi #dakwah_tauhid #penyambutandajjal #bursaakhirzaman #revolusiaqidah #pemudaakhirzaman #pejuangkhilafah #pejuangtauhid #komunis #perindusyurga #pelajarmuslim #laskartauhid #aswaja #syiahbagiankonspirasi #khilafahitupasti
#Repost @matahatipemuda with @get_repost ・・・ "Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya." Soekarno MATA HATI PEMUDA ? . . . Bukalah mata hati kalian wahai pemuda ! Betapa hebatnya para pahlawan tanah air ini yang rela mengorbankan dirinya sendiri bahkan semuanya mereka korbankan demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Salah satu pahlawan bangsa yang disegani oleh semua kalangan. Bahkan alampun menghormatinya. Beliau bukan orang biasa, beliau bukan orang yang suka akan kemewahan, beliau hanyalah utusan tuhan untuk membebaskan dan menyembuhkan derita negeri ini. Beliaulah Ir. Soekarno. Maka dari itu, bukalah mata hati kalian wahai pemuda ! Tetap JASMERAH Jangan sekali-kali melupakan sejarah ! ___________________________ #sejarah #sejarahnusantara #sejarahindonesia #tempoedoeloe #soekarno #sukarno #BungKarno #irsoekarno #komunis #pki #history #marxisme #marhaenisme #vintage #fotojadoel #komunist #g30spki #history #buku #jualbuku #malangexplore #yogyaexplore #pahlawan #president #indonesia #viralkan #matahatipemuda
Andaikata Zhou Enlai masih hidup, dia tak akan tersenyum. Mungkin malah dia akan marah, kemarahan dengan suara merendah. Mungkin sekali dia akan melarang kami berkumpul, dia tidak menghendaki adanya monumen, pertanda, makam, pilar, apa pun untuk mengenang dirinya. "Tebarkan abu jasadku ke gunung-gunung dan sungai-sungai negeriku," demikian kata wasiatnya yang telah dipenuhi tidak ada sejumput pun abu jenazahnya tertinggal bagi pemujaan. la diperingati dengan khidmat oleh jutaan orang di rumah-rumah tanpa campur tangan pihak resmi. Patung, lukisan, dan potret, dapat kita temui di seantero Tiongkok, orang berbicara dan menulis tentang dirinya. Kenang-kenangan tiada habis-habisnya diedarkan, tentang keramahan dan kecerdasannya, ilmu, keterampilan dan hasil-hasil yang dicapainya. Bagi sementara orang hampir-hampir dia seorang suci, santo. Bagi sebagian yang lain, termasuk diri saya, yang mengenal dirinya, sempat berbicara dan sangat beruntung bisa melayaninya,bagaimanapun mau tidak mau—siapa pun akan mengaguminya, aku pun masih terharu menitikan air mata ketika mengenangnya beberapa tahun kemudian. Terkenang kembali akan beberapa kalimat yang disampaikannya, gerakan tangannya, nada ketawanya yang sampai ke telinga kita. la telah mengubah hidup kita, begitulah kita katakan tentang Zhou Enlai. Karena dialah kita berbuat sesuatu dan merasa ikut memasuki sejarah. ㅤㅤ Han Yusin - Zhou Enlai: Potret Seorang Intelektual Revolusiner ㅤㅤ #Quoteberdikari #kutipanbuku #leftbook #berdikaribook #sosialisme #marxisme #marhaenisme #anarkisme #membacaadalahmelawan #membacakatamembacadunia #banyakbacabanyakrasa #readbook #komunis #zhouenlai
"Jika kita memiliki keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya." Soekarno MATA HATI PEMUDA ? . . . Bukalah mata hati kalian wahai pemuda ! Betapa hebatnya para pahlawan tanah air ini yang rela mengorbankan dirinya sendiri bahkan semuanya mereka korbankan demi kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Salah satu pahlawan bangsa yang disegani oleh semua kalangan. Bahkan alampun menghormatinya. Beliau bukan orang biasa, beliau bukan orang yang suka akan kemewahan, beliau hanyalah utusan tuhan untuk membebaskan dan menyembuhkan derita negeri ini. Beliaulah Ir. Soekarno. Maka dari itu, bukalah mata hati kalian wahai pemuda ! Tetap JASMERAH Jangan sekali-kali melupakan sejarah ! ___________________________ #sejarah #sejarahnusantara #sejarahindonesia #tempoedoeloe #soekarno #sukarno #BungKarno #irsoekarno #komunis #pki #history #marxisme #marhaenisme #vintage #fotojadoel #komunist #g30spki #history #buku #jualbuku #malangexplore #yogyaexplore #pahlawan #president #indonesia #viralkan #matahatipemuda
Dapatkah Anda menyebutkan 5 negara komunis yang tersisa di dunia? . Apakah negara komunis itu? Sebuah negara komunis yang dijalankan oleh seorang diktator. Hal ini tidak dianggap sebagai negara bebas. . Daftar 5 negara komunis: https://goo.gl/30Znfl {cari di search box: komunis} . #PinterPandai "Bersama-Sama Berbagi Ilmu" . #sejarah #sejarahnusantara #komunis #matahari #history #tutup #represif #rezim #kehidupan #bendera #bintang #Geografi #adat #pengetahuanUmum #pandai #pinter #tanyaJawab #rantepao #quiz #AnakPintar #AnakPandai #kincir #IlmuUmum #cerdas #cermat #gambar #fakta #ingintahu
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Pertanyaan sederhana yang seringkali menjadi dilema " Dan lalu apakah semua keinginan bisa terwujud jika tanpa usaha ? " ... dan jika semua usaha bisa dengan mudah mencapai hasil lalu bagaimana kita akan belajar mengerti arti dari kalimat sabar .. ketekunan dan keyakinan dalam diri mu lah yang sesungguhnya akan membawa mu mencapai sesuatu yg lebih dari harapanmu .. jangan berhenti dan menyerah begitu saja karna di setiap keinginan yang terpanjat melalui doa , Tuhan pasti tunjukan jalan dan berikan kemampuan dalam menggapainya .. Follow: @my_progam_hamil @my_progam_hamil @my_progam_hamil 🏥Info kesehatan,medis Progam hamil & kewanitaan 💻Metode BEE 📱BBM➙PIN: DC5C0226 📱WA: 085336422041 @my.program_hamil.
@albumsejarah ••• Sebuah foto langka dimana Panglima Besar TNI Jenderal Soedirman (paling kiri) sedang menghadiri suatu acara, yang di organisir oleh pihak kiri Republik. Terlihat di sebelah kanan adalah Musso, pimpinan PKI yang kelak terbunuh di Madiun oleh TNI pada tahun 1948. . Catatan foto menyebutkan acara ini terjadi tanggal 1 Mei 1947 di Jakarta. Kemungkinan besar salah, karena pada saat itu Jakarta dikuasai oleh pihak Belanda. Lebih mungkin adalah di tahun 1946, di wilayah yang dikuasai Republik dan memiliki basis kuat oleh kelompok kiri atau Komunis, bisa di daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur. . Sumber : Het Nationaal Archief . . #sejarah #sejarahindonesia #history #jenderalsoedirman #panglimasoedirman #soedirman #panglimabesar #panglimatni #tni #militer #tentara #jateng #jawatengah #jatim #jawatimur #komunis #pki #partaikomunisindonesia #musso #perangkemerdekaan #penjajahanbelanda #acara #kegiatan #pejabatnegara #indonesia #albumsejarah
Sebuah foto langka dimana Panglima Besar TNI Jenderal Soedirman (paling kiri) sedang menghadiri suatu acara, yang di organisir oleh pihak kiri Republik. Terlihat di sebelah kanan adalah Musso, pimpinan PKI yang kelak terbunuh di Madiun oleh TNI pada tahun 1948. . Catatan foto menyebutkan acara ini terjadi tanggal 1 Mei 1947 di Jakarta. Kemungkinan besar salah, karena pada saat itu Jakarta dikuasai oleh pihak Belanda. Lebih mungkin adalah di tahun 1946, di wilayah yang dikuasai Republik dan memiliki basis kuat oleh kelompok kiri atau Komunis, bisa di daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur. . Sumber : Het Nationaal Archief . . #sejarah #sejarahindonesia #history #jenderalsoedirman #panglimasoedirman #soedirman #panglimabesar #panglimatni #tni #militer #tentara #jateng #jawatengah #jatim #jawatimur #komunis #pki #partaikomunisindonesia #musso #perangkemerdekaan #penjajahanbelanda #acara #kegiatan #pejabatnegara #indonesia #albumsejarah
Sebuah foto langka dimana Panglima Besar TNI Jenderal Soedirman (paling kiri) sedang menghadiri suatu acara, yang di organisir oleh pihak kiri Republik. Terlihat di sebelah kanan adalah Musso, pimpinan PKI yang kelak terbunuh di Madiun oleh TNI pada tahun 1948. . Catatan foto menyebutkan acara ini terjadi tanggal 1 Mei 1947 di Jakarta. Kemungkinan besar salah, karena pada saat itu Jakarta dikuasai oleh pihak Belanda. Lebih mungkin adalah di tahun 1946, di wilayah yang dikuasai Republik dan memiliki basis kuat oleh kelompok kiri atau Komunis, bisa di daerah Jawa Tengah atau Jawa Timur. . Sumber : Het Nationaal Archief . . #sejarah #sejarahindonesia #history #jenderalsoedirman #panglimasoedirman #soedirman #panglimabesar #panglimatni #tni #militer #tentara #jateng #jawatengah #jatim #jawatimur #komunis #pki #partaikomunisindonesia #musso #perangkemerdekaan #penjajahanbelanda #acara #kegiatan #pejabatnegara #indonesia #albumsejarah
👶MENANTI KEHADIRAN BUAH HATI 👶 Kehamilan adalah salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Bukankah tujuan mereka menikah salah satunya adalah memperoleh keturunan, jadi kehamilan pun bisa dikatakan kado terindah ketika mereka memutuskan untuk mengarungi biduk rumah tangga. Namun, tak semua orang bisa mendapatkan anugerah indah tersebut dalam waktu yang cepat. Banyak pasangan suami istri yang harus menunggu bertahun-tahun baru mereka bisa dikaruniai seorang anak. Tetap doa, ikhtiar, sabar dan tawakal semoga Allah segera menghadirkan anggota keluarga baru dalam rumah tangga anda bagi bunda/bapak yg sampai hari ini belum punya momongan, Aamiin. Setiap keinginan harus di barengi dengan Doa, NIAT, dan USAHA yang KERAS. 💃Tidak ada usaha yang sia-sia jika kita sudah berusaha semaksimal mungkin... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ KONSULTASI Follow: @bunda_ingin_hamil_sehat @bunda_ingin_hamil_sehat @bunda_ingin_hamil_sehat. . 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & bayi ️✔ contact person : . 📲 WA : 0823-3767-3226 .
Simak Video Sampai Habis Dari Alm.KH.Hasyim Muzadi , Beliu Sewaktu Jadi Ketua PBNU Menjaga dan Membentengi NU Supaya Tidak Dirobek - robek Oleh JIL , Tetapi Setelah Beliau Tidak Ada di PBNU Maka Semua Masuk. Umat Tidak Punya Pegangan, Umat Terombang Ambing Jadinya . Kalau di NU Itu JIL(Jaringan Islam Liberal) , Kalau di Muhammadiah iti JIMM(Jaringan Intelektual Muda Muhammadiah) . Sekarang Kita Jadi Tau Bagaimana Arah NU Sekarang Ini, Karena Sudah Terlalu Banyak Disusupi JIL. #cukupsatuperiode #balikindilankesolo #jokowiahok #ahokers #gantipresiden #212bukanuntukjokowi #2019presidenbaru #mencaripresidenbaru2019 #212untukpresidenbaru #jokowiend2019 #jokowi #viral #pki #komunis #monas #jakarta #lagiviral #pdip #antikecebong #kecebong #cebong #tni #polri #jakarta #habibrizieq #prabowo #amienrais . . join with me @khadijah212_ 😊
Media Inggris The Daily Telegraph memublikasikan foto-foto yang diambil pada tahun 1920 dan 1940 yang menunjukkan sesosok yang terlihat seperti Putin. . Media Inggris The Telegraphmenerbitkan teori konspirasi yang menyatakan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin berusia jauh lebih tua dari yang tercantum dalam biografi resminya (lahir pada 7 Oktober 1952). . The Telegraph memublikasikan sederet foto yang menunjukkan ‘sosok Putin’ yang telah melewati seratus tahun lamanya dengan penampilan yang hampir tidak berubah. Foto-foto tersebut diambil pada tahun 1920 dan 1941 dengan sosok seorang tentara Rusia yang sangat mirip dengan Putin. . Menurut teori konspirasi, ini adalah bukti tak terbantahkan bahwa Putin sebenarnya berusia jauh lebih tua. Beberapa media berasumsi bahwa kunci awet muda dan umur panjang ala Putin berhubungan dengan kegemarannya menunggang kuda dengan bertelanjang dada serta keaktifannya dalam berbagai macam kegiatan olahraga. . Meski begitu, pendukung teori konspirasi percaya adanya sesuatu yang lebih dari sekadar kebetulan ataupun gaya hidup sehat yang dijalani Putin. Sang presiden Rusia dipercaya bisa jadi bersifat abadi (immortal). Bahkan, pendukung teori konspirasi yang percaya bahwa Putin bersifat abadi sempat menyebarkan berita bahwa Putin sebenarnya adalah vampir yang telah hidup di dunia selama ratusan tahun. . cr: conspiracies theory (vid), russiabeyond (capt) . — follow @conspiraciestheory (ig) 🐺🔍for more content like this! . #creepy #konspirasi #fakta #mitos #kisah #faktaunik #infomenarik #infounik #presiden #pialadunia #bola #worldcup #russia #putin #vladimirputin #immortal #teori #pki #komunis #berita #viral
Buku sudah tersedia, silakan diorder gaes... . Dalih Pembunuhan Massal . Penulis: John Rossa Penerbit: Kendi Tebal: xxv+423 hlm . Minat? Pesan via: SMS/ WA: 082339623899 Fanpage FB: Baca Buku DM IG: @bacabuku2018 Bisa melayani COD di Denpasar dan Badung. Di luar itu via TIKI, JNE atau POS. * Tidak adanya pembicaraan yang terbuka dan penyelidikan yang teliti terhadap pembantaian yang terjadi telah menimbulkan ketidakpastian yang besar tentang pola umum kejahatan ini. Kaum terpelajar Indonesia, dalam mencari jawaban tentang masalah ini, cenderung terjerumus pada prasangka berkerak kerentanan massa. . Angkatan Darat memberangus hampir semua surat kabar dalam pekan pertama Oktober 1965 dan menerapkan sensor terhadap beberapa di antaranya yang mendapat izin terbit kembali. Orang akan sia-sia mencari berita dalam koran-koran yang terbit antara akhir 1965 sampai akhir 1966. Para redaktur koran-koran tersebut mengetahui tentang terjadinya pembunuhan besar-besaran - kisah-kisah yang mengerikan. Mereka tidak menuturkannya secara langsung, dan sebagai gantinya mereka penuhi koran-koran mereka dengan cerita-cerita fiktif dari para ahli perang urat syaraf di kalangan tentara, yakni kisah-kisah yanh melukiskan PKI sebagai pelaku tunggal kekerasan di tengah masyarakat. . Apa yang dituliskan oleh John Rossa adalah sebuah pendedahan kembali, mengenai titik balik pergantian rezim dan pembantaian ribuan rakyat yang tak bersalah. Tak peduli ia termasuk golongan “merah” atau tidak. Banyak sekali orang-orang yang belum mengerti mengenai asal-usul pembantaian para komunis pada 1965. Dogma bahwa PKI terlarang, sehingga orang-orang enggan untuk mengetahui perspektif baru, dan terlanjur termakan dogma yang diajarkan pada bangku-bangku sekolah. . Buku ini pertama kali terbit pada 2008, dan menjadi perhatian publik. Sempat dilarang beredar oleh pemerintah. Setelah sembilan tahun, buku ini diterbitkan kembali. #dalihpembunuhanmassal #g30s #pki #komunis #sukarno #soeharto #ordebaru #johnrossa #indonesia #pancasila #bali #buku #balibacabuku #balimembaca #bukubali #info #informasi #literasi #yukbacabuku #bukuindie #ayobacabuku #bacabuku2018
selamat idul pitri gaesss… https://www.google.com/amp/s/mojok.co/mhd/corak/khotbah/khotbah-idul-fitri-dari-komunis/%3famp #komunis #idulfitri
Partai pembuka Piala Dunia 2018 di Rusia akan dilaksanakan malam ini. Rusia VS Arab Saudi, Komunis VS Wahabi. Kira-kira menang mana gaes? . . #ikhwansurabaya #worldcup2018 #worldcup #worldcup2018russia #pialadunia2018 #russia #rusia #saudiarabia #arabsaudi #komunis #communism #wahhabi
Yes you can see this. Everyone know the scenario. Lalu bagaimana dengan palestine? Tidak perlu ditanyakan. Terompah berbisik?: "musuhnya musuhku adalah temanku" lebih jelasnya adalah "musuhnya musuh agamaku adalah temanku, ,,, walau tidak beragama" pertinyiinnyi adalah: Apakah terompah mahluk yg taat beribadah? SAYA RASA. Melakukan hal yang dilarang tuhan, dg sangat banyak hal, terutama benih-benih penderitaan yg dibenamkan dlm tanah bangsa lain itu adalah sama dg tidak bertuhan. By the way ada lagi fenomena yg berlangsung lama disatu gurun pasir yg panas yang antah berantah. Yg ada sekawanan org2 yg tadinya miskin sbg penggembala kambing, kemudian mendapat titipan harta dan akses yg melimpah, kemudian berlomba membangun gedung tinggi (bermewahan) dan lupa terhadap nurani, pun terlihat kemanusiaannya sekedar saja, dan mereka sudah tentu bukan keturunan asal dari bangsawan atau keturunan nabi-nabi. Dan mereka itu akan cepat dg segera diganti kembali dg keturunan para nabi, agar keseimbangan seperti awal bermula. Kenapa dengan mantan penggembala kambing yg sekarang sudah kaya itu???Kepekaan mereka sudah sangat sedikit? Krn cinta dunia itu mematikan hati. Selebihnya karena takut mati. Dan tidak ingin bajunya berbau kambing lagi. #dajjal #israel #arab #usa #northkorea #komunis #communism #lenin #stalin #iran #myanmar #burma #terompah #roma #constantinople #bizantium #zionist
Berapa nilai untuk tulisan yang indah ini...? 0-100% ❤ Tag sahabatmu 😇 Follow 👇👇 @sahabat_wanita_surga @sahabat_wanita_surga
Subhanallah....😍😘 Dengan kondisi awal yang seperti itu alhamdulillah setelah operasi berangsur normal dan membaik.. Sehat terus ya nak....!1🙂🙂 . . BAHAGIANYA 💗💗 JIKA BISA MELIHAT SENYUM SI KECIL SETIAP HARI Ya Allah, Ya Tuhan kami.. Anugerahi rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa mebahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami menjadi penerus keturunan kami  آمــين اَللّهُمَّ آمــين - ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan KONSULTASI KEHAMILAN DAN KESEHATAN : 🍏Informasi kesehatan pasutri 🍏Solusi kehamilan 🍏Infertilitas ➖➖➖➖➖➖ Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Sebesar² musuh yang ditakuti oleh diri adalah hati yang tidak mensyukuri pemberian Sang Pemberi Rezeki. Alhamdulillah subuh tadi dah touch down Malaysia.Masih diberi peluang beraya di dikampung halaman.. Terima kawan² yang mendoakan sepanjang tempoh perkhidmatan saya disana.. *pangkat tinggi boleh simpan janggut, Janggut saya awak yang terkejut.😂😂 #malaysia #korea #japan #anti #komunis #army #bts #saranghaeyo #saranghae #saranglabah #ramadan #aidilfitri #islam #islamicquotes #gym #fitness #art
errthang gon b gud, godspeed fellow comrades #merah #komunis #yangmanis #yangmarxis
#komuniscina jangan kan rakyat negara lain, rakyat sendiri saja ditindas hanya karena berkeyakinan agama islam, itulah sejati nya #komunis
Regrann from @matahatipemuda - ORANG-ORANG KALAH Amir Sjarifuddin lahir di Medan, Sumatera Utara pada 27 April 1907 adalah seorang tokoh Indonesia, mantan menteri, dan perdana menteri pada awal berdirinya negara Indonesia. Amir memulai jenjang pendidikannya di ELS atau sekolah dasar Belanda di Medan pada tahun 1914 hingga selesai Agustus 1921. Kemudian atas tawaran saudara sepupunya, T.S.G. Mulia yang baru saja diangkat sebagai anggota Volksraad, Amir meneruskan sekolahnya di Leiden. Pada periode 1926-1927, Amir aktif sebagai anggota pengurus perhimpunan siswa Gymnasium di Haarlem dan selama itu pula Amir sering terlibat dalam diskusi-diskusi kelompok Kristen. Salah satunya di kelompok CSV-op Java yang menjadi cikal bakal dari GMKI. Namun Amir tidak dapat menyelesaikan pendidikannya di Leiden, karena pada September 1927 setelah lulus ujian tingkat kedua, Amir harus kembali ke Medan karena masalah keluarga, walaupun teman-teman dekatnya mendesak agar menyelesaikan pendidikannya di Leiden. Setelah itu Amir meneruskan kembali pendidikannya di Sekolah Hukum di Batavia dan tinggal di asrama pelajar Indonesisch Clubgebouw, Kramat 106, bersama dengan senior satu sekolahnya Mr. Muhammad Yamin. . Menjelang invasi Jepang ke Hindia Belanda, Amir berusaha menyetujui dan menjalankan garis Komunis Internasional agar kaum kiri menggalang aliansi dengan kekuatan kapitalis untuk menghancurkan Fasisme. Amir diminta oleh anggota-anggota kabinet Gubernur Jenderal, menggalang semua kekuatan anti-fasis untuk bekerja bersama dinas rahasia Belanda dalam menghadapi serbuan Jepang. Rencana tersebut tidak banyak mendapat sambutan, ini disebabkan karena rekan-rekan Amir sesama aktivis masih belum pulih kepercayaannya terhadap Amir akibat polemik yang terjadi di awal tahun 1940-an dan mereka tidak paham akan strategi Amir melawan Jepang . #matahatipemuda #amirsyarifuddin #history #vintage #biography #biografi #melawanlupa #bookstagram #sejarahdunia #sejarahindonesia #sejarah #KataMotivasi #KataBijak #pki #pkimadiun #komunist #komunis #komunisme #g30spki #soekarno #BungKarno #irsoekarno #ig_sejarah #instagramers - #regrann
Karl Marx, terkenal dengan faham marxisnya. Meninggal di London tahun 1883. Marx memberikan pengaruh besar terhadap dunia tentang faham sosialismenya, yang menolak segala macam bentuk penindasan yang dilakukan oleh kaum kapitalis. Faham kiri ini juga berkembang di Indonesia. #marx #marxisme #sosialis #komunis #filsafat #sejarah #jalansejarah jalansejarah.com
Terima kasih ka @anggunkemalaw baik hati dan tidak sombong 🍃 bermanfaat banget buku-buku nya. Semoga 1bulan kedepan di saung ini udah rame yang baca sambil ngupi ama nge teh yaa 🙌🍃. . . Yuk mau mampir baca atau sekedar main bisa chat aja nanti di share location nya. Sampai berjumpa di #saungbacanusunturise my friend 🍃 . . . #nusunturise #saungbaca #livetoexplore #manusia #bumimanusia #baca #katakata #wijithukul #perpustakaan #Indonesia #ilmu #viral #explore #traveling #bojonggede #cimanggis #kabupaten #bogor #persija #membaca #senjata #melawan #kiri #komunis #islam #nii
AFTER BUYING S 400 FROM #RUSIA , NOW #TURKEY AND #RUSSIA SIGNED AGREEMENT FOR THE CONSTRUCTION AND OPERATION OF THE #NUCLEAR POWER PLAN #AKKUYU SITE. ====== . Dinamika #geopolitics dan #geoeconomy itu berubah dengan cepat, mrk #elite beda dengan kita punya keputusan tersendiri menyangkut negaranya masing2. . Yang lucu kan ketika tokoh jadi idola dan icon itu, ternyata berbalik kebijakan dengan asumsi mengkristal pada diri. . Doktrin ia "hebat" digiring opini mendewakan oleh "satu kepentingan" hingga diripun "aduh KHILAF-AH... " 😉😉... kok ama #komunis ya kerjasama 😅😆.. ampunnn..🙈🙈🙈.. melek dan mau buka wawasan tidak cupik sempit pandangan agar tidak mudah digiring sana sini...mbekkk mbeeeekk .. mbekkk..."hargailah anugrah terbesar Ilahi Rabbi yg membuat diri kita mulia dibanding mahluk lainnya yaitu "AKAL" . Jika papah #Erdogan boleh kerjasama dengan #Putin masa Indonesia gak boleh...mendadak "tafir"..😉 . #HTI #KHALIFAH #KHILAFAH #NKRI #INDONESIA #INDONESIAJAYA #HUBBULWATHAN #JAGAINDONESIA #BANGUNINDONESIA #INDONESIAKITA #KITAINDONESIA #INDONESIAMILIKKITA
Yang seperti ini teroris bukan? Bukan.... Karena teroris itu PELAKUNYA HARUS ISLAM, klo bukan Islam gak akan cair dana penanggulangan terorisnya Betul apa betul?
My collection of #karyapulauburu from the author #pramoedyaanantatoer Buku-buku ini terbit tahun 1980an dan dilarang beredar oleh pemerintah order baru (rezim #soeharto ) karena dianggap sebagai ancaman. Meskipun dilarang, buku #bumimanusia yang akan difilmkan segera oleh #iqbalramadhan ini, di tahun 1980 telah 3x turun cetak dengan tenggang hanya sebulan Agustus, September, dan Oktober. Tidak hanya penerbit yang waktu itu dipojokkan oleh rezim Soeharto, tapi menyimpan buku ini pun sudah dapat dipenjara karena dianggap mendukung #komunis . Akhirnya setelah reformasi, meski ijin larangan belum dicabut, penerbit tetap mengambil resiko mencetak kembali edisi pembebasan di tahun 2000. Buku ini merupakan #tentratologi 4jilid yang telah ditranslate ke beberapa bahasa termasuk inggris dan belanda. Di foto merupakan koleksi pribadi saya Cetakan ke 1,2,3 bumi manusia. Cetakan ke 7 bumi manusia bahasa belanda. 2buku cetakan 1 #anaksemuabangsa dan Cetakan 1 hardcover th 1985 diprint di Belanda. Dan lengkap #tetratologipulauburuh #edisipembebasan #hastamitra #pulauburuhpramoedya
Pramoedya Ananta Toer, merupakan maestro sastra Indonesia. Sepanjang hidup, kiprahnya ia curahkan untuk berkarya dan berbagi pemikiran. Dalam keterbelengguan hotel prodeo pulau Buru, tak membatasi dirinya dalam berkarya. Bersenjatakan pena ia menghasilkan mahakarya Tetralogi Pulau Buru. Beberapa saat setelah bukunya terbit, pemerintah segera melarang peredarannya. Setiap tulisannya dianggap berbahaya dan karya-karyanya harus dimusnahkan agar tak terbaca oleh siapapun. Namanya dihapus dari sejarah sastra nasional. Lain sikap pemerintah, lain pula sikap pembacanya. Bukunya tetap dibaca secara sembunyi-sembunyi dan menjadi buku yang wajib dibaca oleh para aktivis mahasiswa . Namanya dijadikan ikon perlawanan bagi mereka yang tertindas dan tak puas dengan keadaan negeri ini. Film ini mengungkap berbagai pemikiran Pram melalui wawancara eksklusif. Banyak kisah-kisah menarik mengenai Pram dan dunianya. Film dokumenter ini menyampaikan informasi secara jujur dan apa adanya. Berbagai hal yang disampaikan membuat kita bangga dengan sikap dan pandangan Pram dalam menanggapi persoalan-persoalan negeri ini. Film ini mengungkap mengenai Pram yang memuat segala aspek kehidupan, mulai dari masa kecil hingga dewasa, pandangan-pandangan hidupnya, masa tuanya, harapan-harapan dan mimpi-mimpinya. Secara keseluruhan, film ini akan sangat menarik karena berhasil mengungkap sisi-sisi kehidupan Pram yang selama ini mungkin tersembunyi. Selain itu beberapa aspek politis dan historis juga akan kita temui. Pramoedya Ananta Toer bercerita tentang masa mudanya yang diwarnai penahanannya selama penjajahan Belanda, di mana dia menulis buku pertamanya. Pram merupakan anggota organisasi penulis komunis Lekra, kehidupannya diliputi masa penahanan di bawah Soeharto pada tahun 1965 dan deportasi ke pulau Buru. Fakta menunjukkan bahwa, setelah dibebaskan, buku-bukunya di Indonesia masih dalam daftar hitam walau menyajikan segudang kebenaran. Watch full video on youtube: https://youtu.be/hFwLzimqBB8 RepostBy @tanahmerahbooks #fightright #pramoedyaanantatoer #value #story #merawi #cerita #film #dokumenter #sastrawan #pram #pramoedya #mangir #mataram #arusbalik #indonesia #pki #komunis #lekra
ORANG-ORANG KALAH Amir Sjarifuddin lahir di Medan, Sumatera Utara pada 27 April 1907 adalah seorang tokoh Indonesia, mantan menteri, dan perdana menteri pada awal berdirinya negara Indonesia. Amir memulai jenjang pendidikannya di ELS atau sekolah dasar Belanda di Medan pada tahun 1914 hingga selesai Agustus 1921. Kemudian atas tawaran saudara sepupunya, T.S.G. Mulia yang baru saja diangkat sebagai anggota Volksraad, Amir meneruskan sekolahnya di Leiden. Pada periode 1926-1927, Amir aktif sebagai anggota pengurus perhimpunan siswa Gymnasium di Haarlem dan selama itu pula Amir sering terlibat dalam diskusi-diskusi kelompok Kristen. Salah satunya di kelompok CSV-op Java yang menjadi cikal bakal dari GMKI. Namun Amir tidak dapat menyelesaikan pendidikannya di Leiden, karena pada September 1927 setelah lulus ujian tingkat kedua, Amir harus kembali ke Medan karena masalah keluarga, walaupun teman-teman dekatnya mendesak agar menyelesaikan pendidikannya di Leiden. Setelah itu Amir meneruskan kembali pendidikannya di Sekolah Hukum di Batavia dan tinggal di asrama pelajar Indonesisch Clubgebouw, Kramat 106, bersama dengan senior satu sekolahnya Mr. Muhammad Yamin. . Menjelang invasi Jepang ke Hindia Belanda, Amir berusaha menyetujui dan menjalankan garis Komunis Internasional agar kaum kiri menggalang aliansi dengan kekuatan kapitalis untuk menghancurkan Fasisme. Amir diminta oleh anggota-anggota kabinet Gubernur Jenderal, menggalang semua kekuatan anti-fasis untuk bekerja bersama dinas rahasia Belanda dalam menghadapi serbuan Jepang. Rencana tersebut tidak banyak mendapat sambutan, ini disebabkan karena rekan-rekan Amir sesama aktivis masih belum pulih kepercayaannya terhadap Amir akibat polemik yang terjadi di awal tahun 1940-an dan mereka tidak paham akan strategi Amir melawan Jepang. Next di komentar !!! . #matahatipemuda #amirsyarifuddin #history #vintage #biography #biografi #melawanlupa #bookstagram #sejarahdunia #sejarahindonesia #sejarah #KataMotivasi #KataBijak #pki #pkimadiun #komunist #komunis #komunisme #g30spki #soekarno #BungKarno #irsoekarno #ig_sejarah #instagramers
🇵🇸 #Palestine : General Secretary of Nahdlatul Ulama (one of popular Moslem Organization in Indonesia), Yahya Cholil Staquf (also known as member of Indonesian President Consideration Council) will speak in public lecture, organized by The Israel Council on Foreign Relations. This lecture will be held in occupied Jerusalem, Wednesday, June 13, 2018. The organization (PBNU) being controversial now in Indonesia because of its intensive cooperation with USA and Israeli colonizers. Indonesian people now banned to entering all occupied Palestine land. But he will come and talk about peace and cooperation in front of colonizer face. . . 🇮🇩 #IDN : Sekjen/Katib Am NU Yahya Cholil Staquf (yang juga anggota Wantimpres Jokowi), akan mengisi seminar publik yang diadakan Dewan Hubungan Luar Negeri Penjajah Israel (ICFR). Seminar ini akan diadakan Rabu, 13 Juni 2018 mendatang di Al Quds Yerusalem. Organisasi ini menjadi kontroversial saat ini karena kerjasamanya yang intens dengan Pemerintah Amerika Serikat dan Penjajah Israel. Saat ini peziarah Indonesia dilarang Zionis untuk memasuki seluruh wilayah Palestina yang mereka jajah. Namun ia akan datang ke hadapan para penjajah itu untuk membicarakan perdamaian dan kerja sama. Sesuatu yang tidak akan pernah mereka lakukan pada orang-orang Palestine. #pbnu #nu #nahdatululama #cukupsatuperiode #balikindilankesolo #jokowiahok #ahokers #gantipresiden #212bukanuntukjokowi #2019presidenbaru #mencaripresidenbaru2019 #212untukpresidenbaru #jokowiend2019 #jokowi #viral #pki #komunis #monas #jakarta . . join with me @khadijah212_ 😊
...."Dan setelah diadakan penelitian hingga saat surat keterangan ini diberikan ternyata ADAT-ISTIADATNYA nya BAIK dan belum pernah tersangkut urusan Polisi, tidak terlibat dalam G 30 S/PKI...." Selembar surat keterangan, merekam sejarah paranoid masa Orde Baru yang mengakar hingga saat ini....sebuah ketakutan akan bangkitnya bahaya laten Komunisme (Koleksi Pribadi) #suratketerangan #g30spki #komunis #ordebaru #paranoid #bahayalaten #notforsale #sejarah #sejarahbangsa #sejarahindonesia #revolusi #1965
Facebook fan page milik cebong, kata kita seharusnya malu karena telah menuduh berita tentang FPI buka puasa di Masjidil Aqsa sebagai berita hoax. Karena ternyata terbukti telah diklarifikasi oleh sumber terkait bahwa memang FPI ikut dalam acara tsb. . Berarti fb fan page kata kita adalah penyebar berita hoax yang sesungguhnya. . Lagipula cebong ini kepo amat yak. Ngurusin dapur orang. . #2019gantipresiden #ektppalsu #pilprescurang #pelanggaranham #aagym #ustarifinilham #ustyusufmansur #buyayahya #ustabdulsomad #habibrizieq #tengkuzulkarnain #caknun #ustbasalamah #usthidayat #muhammadiyah #nu #daaruttauhid #daarulquran #azzikra #fpi #gebukpki #ganyangkomunis #rezim #savesurabaya #pdip #ongkangongkang #persekusi #pki #komunis #cebong
Walikota Blitar yang memprovokasi warganya untuk memerangi 'kelompok berjenggot' tahun lalu akhirnya tertangkap KPK dalam OTT. Allah buka kedok satu persatu orang yang mengaku nasionalis cinta negeri padahal komunis penghancur negeri. #repost #indonesiabertauhid #komunis #korupsi #koruptor
#komunis gak akan pernah biarkan islam berkembang, kecuali sama mereka yg hanya mengaku islam misal #syiah
Saya tidak mau punya anak yang tidak kiri. - 117 Tahun Bung Karno #soekarno #bungkarno #kiri #komunis #islam #sejarah #sekilassejarah
Apakah kalian tahu kalo tidak salah adolf hitler pimpinan nazi diktator paling kuat itu adalah keturunan yahudi Tapi knpa dia membantai umat yahudi di eropa Dan kenapa Dan ada banyak cerita soal itu Dan dimana matinya hitler Apakah benar dia mati saat di asingkan Atau di eksekusi Atau berhasil kabur dari pengasingan #adolfhitler #warbeasah #komunis #terkuat #darikeluargayangberantakan #idola #tidaksemuaburuktentangdia
next page →