#kreasiwol

47 posts

Loading...
#nonamarten_homedecor Benang wol ,bahan paling gampang dan murah buat dijadiin kreasi lucu lucu nih. Dekorasi simple satu ini hisa ditempatkan di tembok ,pintu ,ataupun digantung seperti #dreamcatcher . _____________________ www.nonamarten.com
Pesenan alhamdulilah semua selesai fhinis 👍👌 #handemade #handmade #kreasiwol #murahmeriah #indahhandmade
Tas rajut original hasil tangan @indah_hand_made Jangan ragu untuk memesan Untuk menemani di saat berpergian shopping, kondangan dll . . . . . . #handemade #kreatif #murahmeriah #kreasiwol #benangrajut
Sudah siap dipakai, nanti baru akan difoto, ini si bapak sudah tak sabar mau coba..hehe Bikin yg adk ican jg ah..benang masih sisah.. Yg mau pesan topi/peci seragam ayah-anak, boleh request, di inbox y...trims Make over old sun hat to cowboy hat #crochet #crocheting #handmade #yarn #kreasiwol #benangwol #kerajinan #kerajinantangan #rajut #rajutan #rajutanmurah #rajutanbagus #yarnlover #pecintaseni #kreasibunda #simple #crochetaddict #instagram #facebookers #olshop #olshopmurah #hat #tapestry #belajarmerajut #singlestitch #cowboyhat #crochetsunhat #crochethat
membuat boneka pompom kelinci at kokas #kreasiwol #eventkokas #easterbunny #bonekapompom #dyahobbiesclass
1 set taplak meja & 3 keranjang mini utk tempat permen/coklat, bisa jadi kado atau hiasan di hari rayamu, atay skedar mempermanis mejamu. Bahan benang wol, preorder 1 minggu, hrga 100rb saja y tman2.. #hiasanraya #facebook #instagram #crochet #crocheting #crochetlovers #crochetaddict #rajut #rajutan #alasmeja #alasmejarajut #rajutanmurah #kreasiwol #benangwol #flowercrochet #handmade
Alas mejanya dilipat.. Bisa jd begini..spt pot & bunga y?! Kado cantik utk siapapun.. Buat hiasan hari raya jg bagus, dibingkai jd hiasan di dinding jg bisa. Ayo buat..dr benang wol aja kok, yg mw pola nnti di inboxkan, yg mw beli jg bisa, preorder, hrga 50rb saja, diameter sekitar 30cm. #crochet #crocheting #crochetlovers #crochetaddict #rajut #rajutan #alasmeja #alasmejarajut #rajutanmurah #kreasiwol #benangwol #flowercrochet #handmade
Alas meja bunga.. Dari benang wol y bun.. Harga 50rb saja.. Preorder 3hari bun.. Bagus utk hiasan meja apalg dihari raya atau utk kado juga.. #rajut #rajutan #alasmeja #benangwol #kreasiwol #hiasanraya #kaitbenang #crochet #crocheting #crochettwist #tablecovers #crochetdoily #instagram #facebookers
Dibiarkan tetap tinggi atau bisa juga dilipat..ini cover wadah serba guna, utk tmpat hakpen, pena, tmpat bedak yg kecil2, bros, atau djadikan tmpat mungil utk permen & coklat di hari raya jg bisa.. Yg mw order bs request wrna, dri benang wol y tman2, 3pcs harga 50ribu saja..preorder 2hari #rajut #rajutan #keranjangrajut #benangwol #kreasiwol #hiasanraya #kaitbenang #ceochet #crocheting #crochetbasket #crochetcandy #instagram #facebookers
Keset pompom nya dah jdi,,,sayang Mw diinjak 🤗 😍 syukkaaaa walaupun msh amburadul 😅😅😅. Kreasi benang2,,, #kreasibenangwol #kreasiwol #benangwol #kesetpompom
Panas🌤️panas🌤️panaaaas jgn mendung doonk yaa😩ini lampion kagak kering..kering😖 #diy #lampion #kreasi #kreasiwol
Bismillah.. Topi rajut balita Bisa request size & warna Hub wa 087777297452 #crochet #rajut #rajutmurah #rajutwol #kreasiwol #kreasi #handmade #kamarsiracollection
Bismillah.. Topi rajut balita Bisa request size & warna Hub wa 087777297452 #crochet #rajut #rajutmurah #rajutwol #kreasiwol #homemade #kamarsiracollection
Bismillah.. Tempat tisu + tisu Rp 45.000 #kreasiwol #rajut #rajutmurah #crochet #jualgrosirrajut #handmade
Bismillah.. Tempat tisu rajut + tisu Harga Rp 45.000 #rajut #tempattisu #crochet #kreasiwol #handmade #jualan #kamarsiracollection