#kulijajan

2,501 posts

Loading...
Ngobrol2 asyiikk 😊Makasih kak udah mampir di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Seseruan di bang yoz cafe, makasih kak ydah kumpul2 di bang yoz cafe kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Bikin tugas sambil makan enak 😁😊, makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Ngobrol2 asyik sambil ngopi2 😊😊 Makasih kak udah mampir di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Kumpul2 sambil makan enak 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Hmmmm..... Siapa sih yang gak suka sama bakso bakar keju ini? Bakso croot ! Muncraaaat kejunya di dalam mulut. Makin mantap klo diolesin sama mayonaise. Yuuuumsssss.... yuuk ngedai . . . . . Free Wifi, Smoking Area, AC Room . . Nge'Meal Yuk ! Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 39 Tangerang Selatan (sebelah Komplek Pondok Jaya)
Cendol Pake Susu😍 // [Jakarta Pusat] __ Waduhhh, udara diluar bikin gerah bener ya kayak lagi liat gebetan jalan sama yang lain #eh . Ngelirik kiri kanan ada yang rame-rame tuh, pas dikepoin jualan es cendol. Ruameee pol. Enak maksimal es cendol cincau ini, uniknya gak pake santan tapi pake susu cair rasanya nyatu gurih gak begitu asin. Maknyus! Kombinasi susu dan gula merahπŸ‘πŸ‘Œ __ . Es Cendol πŸ’Έ 5.000 IDR 🌟 8.5/10 πŸ“ Es Cendol Gerobakan Pinggir Jalan Kramat Sentiong . __ #kulijajan #lezatnikmat #escendol #foodporn #jktfoodbang #escendolcincau #jktfooddestination #minumanseger #cendol #pecandumakanan #cincauhijau #laperbaper #esdoger #escincau #drink #minumanjakarta #jktfood #wowkuliner #zonamakanan #eat #kulinerjakarta #escampur #minumanhits
Siapa yang sering borong Bihun Gulung?πŸ˜† // [Jakarta Selatan] __ Jajanan yang berbau mecin2 nikmatnya tiada taraaa, cuy!πŸ˜‚ Kenapa ya rasanya enak banget? Padahal cuma bihun digoreng barengan telor terus digulung2, tapi ditambah cocolan saos sambel makin jadi endeussssπŸ‘ŒπŸ‘Œ Gue kalo beli bilung paling banyak 10 ribu, kalo kalian berapaaa?😜 __ πŸ’Έ 1.000 IDR / tusuk 🌟 8/10 πŸ“ Jajanan Depan Kampus/Jajanan Depan SD . __ #kulijajan #bilung #lezatnikmat #cilung #foodporn #jktfoodbang #jktfooddestination #telung #pecandumakanan #bihungulung #laperbaper #telorgulung #yummyfood #jajanankekinian #sosistelor #generasi90an #wowkuliner #jajananSD #acigulung #anakjajan #jktinfo
Bridal Shower 😊Makasih kak udah bikin acara di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Gokil banget harga miringπŸ”₯ // [Tangerang Selatan] __ Kalian para pecinta pasta boleh banget mampir ke sini. Pasta-nya ngangenin! Variasi pasta ada spaghetti, penne, fusilli, dan fettuccine dengan harga murah mulai dari 13 ribu sampai 15 ribu aja. Makan murah dengan rasa gak murahan apalagi porsinya yang ngenyangin banget. Isiannya banyaaak, potongan sosis dan taburan keju sampe tumpah-tumpahπŸ˜‹ Ah favorit gueπŸ‘Œ __ πŸ”΅ Spaghetti Bini Muda : 14.000 IDR πŸ”΄ Banana Nugget Narsis : 14.000 IDR 🌟 8.5/10 πŸ“ Kantin Soeka by @pastakangen.id Jalan Jombang Raya, Komplek Ruko Bintaro no. 8 - Tangerang Selatan (Seberang RS IMC Bintaro) . __ #kulijajan #spaghetti #lezatnikmat #chocolate #foodporn #jktfoodbang #jktfooddestination #pisangnugget #pecandumakanan #spaghettibolognese #laperbaper #pastakangen #yummyfood #dessert #banana #banananugget #wowkuliner #pasta #maincourse #pastamurahbintaro #bolognese #makanmurahbintaro
Happy Weekend, yg mau menikmati malam minggu, yuuk melipir ke bang yoz cafe😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
Biar weekendnya lebih berwarna, minum yang seger enak nih. Ada blast berry yg bisa kamu pesan di ngemealyuk. Yuuuk... ngedai ! . . . . Free Wifi, Smoking Area, AC Room . . Nge'Meal Yuk ! Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 39 Tangerang Selatan (sebelah Komplek Pondok Jaya)
Kumpul2 seru & asyiikk 😍 yg bingung mo makan malam dimana, yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yg mo ngobrol2 asyiik sambil cemal cemil, mari melipir ke bang yoz cafeπŸ˜ŠπŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Siang2 begini enaknya minum yg seger2 πŸ˜‹, yuuk mampir ke bang yoz cafe πŸ˜ŠπŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #kulinerbsd #bintarofood
Yuukk cobain roti bakar green tea nya πŸ˜‹πŸ˜ŠπŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Jumat barokah... semangaatt siang πŸ’ͺπŸ’ͺ , yg bingung mo makan siang dimana yuuk melipir ke bang yoz cafe😊Makasih ibu2 udah arisan di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #makanenak #bintarofood
@Regran_ed from @kulijajan - πŸ””#EsKepalMilo lagi viral _ Udara diluar bikin gerah banget ya, sampe aus pengen minum yg dingin seger manisπŸ˜‚ Karena #EsKepalMilo sekarang2 ini lagi rame viral banget kan, apalagi ngeliatin video2nya bikin ngiler hahaha Es Kepal itu adalah es yang diserut halus kemudian dibentuk spt gunung dan diguyur campuran milo yg kental. Coba bikin dirumah sendiri yukkkk! Ternyata gampang dan bahan2nya bisa dibeli di warungπŸ‘Œ Kalo mager bikin, bisa langsung cari lokasi stand Es Kepal MiloπŸ™Œ __ Es Kepal Milo🍫🍧 _ #kulijajan #travelgram #anakjajan #foodphotography #jktfoodbang #jktfooddestination #food #surgacokelat #pecandumakanan #jktfoodies #eskepalmiloviral #kekinian #infokuliner #makananviral #jajananviral #eskepal #milo #miloviral #bintaro #infobintaro - #regrann
Cemilan dari telur ini bikin inget jaman2 sekolah SD. Telur gulung... hmmmmmm, yummmmmsss !!! . . . . Free Wifi, Smoking Area, AC Room . . Nge'Meal Yuk ! Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 39 Tangerang Selatan (sebelah Komplek Pondok Jaya)
Kenyang puasπŸ™‹ // [Tangerang Selatan] __ Hari ini Kuli makan siang pakai pasta. Kadang bosen juga makan nasi melulu, sesekali ganti karbohidrat dengan pasta gapapa lah yaaπŸ˜‹ Porsinya banyak dan mushroomnya sampai luber-luber saking banyaknya. Cocok nih buat yang mau makan siang tapi tetep jaga body dan kesehatanπŸ‘Œ __ . Mushroom Aglio Olio πŸ’Έ 40.000 IDR 🌟 7/10 πŸ“ Chill Bill Coffees & Platters // @chillbill_cafe Ruko Emerald Boulevard AA2 no. 52, Bintaro - Tangerang Selatan (Ikutin Maps) . __ #kulijajan #lezatnikmat #oglioolio #foodporn #jktfoodbang #bintaro #jktfooddestination #spaghetti #pasta #pecandumakanan #chillinout #laperbaper #beef #mushroom #food #makanjakarta #tangerangfoodstory #wowkuliner #zonamakanan #tempatnongkrong #kulinerjakarta #kulinerbintaro #tempatnongkrongbintaro
Selamat malam😍 yang bingung mo makan malem kemana, yuuk mampir ke bang yoz cafe 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Seseruan bersama teman2😍 yang belom makan makan, yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Kumpul2 seru & asyiikk 😍 yg bingung mo makan dimana, yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Kumpul2 sambil makan enak 😊Makasih ibu2 udah arisan di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Anti spaneng spaneng club😎 // [Tangerang] __ Hari senin udah mau berakhir nih, pasti seneng bangettt dongπŸ˜† Sebelom pulang ke rumah, sempetin melipir beli Super Float dari @burgerking.id kuy! Minuman super bikin adem tenggorokan dan pikiran. Ada 3 varian rasa yaitu chocolate, milky tea, dan mango peach. Spesial harga dari 20ribu menjadi 10ribu ajaaaa lho! Kapan lagi? Cusss ke siniπŸ’ƒ __ Milky Tea . πŸ’Έ 10.000 IDR 🌟 8/10 πŸ“ Burger King // @burgerking.id . __ #kulijajan #BKSuperFloat #lezatnikmat #chocolate #foodporn #jktfoodbang #jktfooddestination #milkytea #pecandumakanan #mangopeach #laperbaper #burgerking #yummyfood #dessert #superfloat #float #wowkuliner #eskrim #fastfood #burgerkingindonesia #milktea #icecream
Menikmati malam minggu dengan keluarga tercinta😍😊 Makasih bapak & ibu udah mampir di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Happy Weekend😍 yg bingung mo kemana malem mingguan, yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Happy eating😁.. Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Seruunyaa kumpul2 sambil makan enak 😊😊Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Santaaiii sambil makan enak😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Menikmati malam 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Lepas dahaga dengan dawet khas Jogja // [Yogyakarta, Jawa Tengah] ____ Panas matahari di luar emang bikin kepala panas dan gerah ya, pasti kalian butuh minuman yang seger-seger dong? Cobain minuman tradisional manis seger yang satu ini deh! Es Dawet atau di Jakarta disebut Es CendolπŸ˜‹ Es Dawet ini diberi kuah santan dan lumeran gula aren. Di setiap kota punya ciri khas rasa yang istimewa juga lho, misalnya es Dawet Ayu Banjarnegara yang berwarna hijau. Kali ini gue nyicip Es Dawet Ireng khas Jogja, di Malioboro kalian bakal disambut beragam jejeran pedagang Es Dawet😍😍 Rasa segernya terbaik, manisnya pas, dawetnya lembutπŸ‘ŒπŸ‘Œ . ____ Es Dawet Ireng . πŸ’Έ 8.000 IDR 🌟 8.5/10 πŸ“ Malioboro, Yogyakarta ________ #kulijajan #lezatnikmat #kulinerjogja #foodporn #jogjahits #jogjafoodhunter #esdawet #pecandumakanan #dawetireng #laperbaper #jogjafoodhunter #jogja24jam #buzzfeedtasty #jogjaculinary #malioboro #wowkuliner #jajananmalioboro #esjadul #jogjataste #kulinerjogja #jajanantradisional #likeforlike #esdawetjogja #jktfoodbang #laper #minumanjogja #esdawet
@Regran_ed from @kulijajan - Cobain Mix Platters kuy! Sst! 1 porsi gak cukup😱 // [Tangerang Selatan] __ Pura-pura gak sadar besok hari apa dan harus ngapain, sepakat?πŸ˜† hari ini waktunya kalian bebas, santai-santai, cari suasana baru. Pergi ke kafe yuk! Salah satu tempat baru di daerah Bintaro tepatnya di Emerald Boulevard ada kafe dengan nuansa tempat super nyaman,cukup bikin betah apalagi disuguhin kopi spesial dari @chill_bill dan sebagai pelengkap juga ada beragam makanan. Ini dia penampakan Mix Platters nya! Comot terus dicocol ke sambel jangan lupaaaaπŸ‘Œ Eits! Kalo udah habis, jangan malu buat pesen lagi yahhh😜 __ πŸ”΄ Beef Bitter Ballen : 30.000 IDR πŸ”΅ Ote-ote + French Fries : 20.000 IDR 🌟 8.5/10 πŸ“ Chill Bill Coffees & Platters // @chillbill_cafe Ruko Emerald Boulevard AA2 no. 52, Bintaro - Tangerang Selatan (Ikutin Maps aja) . __ #kulijajan #lezatnikmat #kopisusu #foodporn #jktfoodbang #bintaro #jktfooddestination #mixplatters #platters #pecandumakanan #chillinout #laperbaper #beef #smokedbeef #food #cemilanjakarta #tangerangfoodstory #wowkuliner #zonamakanan #tempatnongkrong #kulinerjakarta #kulinerbintaro #tempatnongkrongbintaro - #regrann
Kumpul2 seru sambil makan enak 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Santaaiii 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Menikmati malam 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Serunya kumpul2 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yuuk... Ngemil yang ringan tapi tetep menyenangkan apalagi sambil ngobrolin yang seru-seru sama temen-temen di ngemealyuk ! Ditungguin sampai jam 11.00 ya ngemealers . . . . Free Wifi, Smoking Area, AC Room . . Nge'Meal Yuk ! Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 39 Tangerang Selatan (sebelah Komplek Pondok Jaya)
Yuukk cobain roti bakar green tea & pisang nugget green tea bang yoz πŸ˜ŠπŸ™ Buatyang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Sore2 makan roti bakar strawberry enak nih kayaknyaπŸ˜‹πŸ˜Š Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang pengen cemilan sore yuukk melipir ke bang yoz cafe😊.. pisang nugget nutella + affogato Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Ngobrol2 sambil ngerjain tugas😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang haus, yang lapeer..yuk mampir ke bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang mau kumpul2 seru sambil makan enak, yuuk mampir ke bang yoz 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Kumpul2 asyiikk sambil makan enak 😁😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang mo kumpul2 sama temen bingung mo dimana, yuk kepoin bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang belom makan, bingung mo makan ke mana, yuk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Piscok di Kaliurang rasanya juaraaa!πŸ‘‘ // [Yogyakarta, Jawa Tengah] ____ Gak nyesel sempet singgah 1 bulan di Sleman dan nemuin #Piscok yg enaknya kebangetan😁 Rekomendasi tempat gorengan di daerah Kaliurang,Sleman nih! Kalo mau pesen jauh2 hari ya, pesenannya ngantri cuyπŸ˜‚ Piscok ini bentuknya kecil memanjang, pisangnya manisss, cokelatnya pake bubuk cocoa dicampur gula jadi disetiap gigitan cokelatnya berasa dan lumer! Apapun makanan dari pisang emang gak pernah bikin bosen yaa selalu bikin nagihπŸ˜‹ Yukkk ah cari tukang piscok, borong yang banyak buat manjain mulut wkwk😜 ____ Pisang Cokelat (Piscok) + Bakwan Sayur . πŸ’Έ 2.000 IDR / 3 gorengan 🌟 8.5/10 πŸ“ Sebrang Kampus UII, Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta ________ #kulijajan #lezatnikmat #kulinerjogja #foodporn #jogjahits #jogjafoodhunter #piscok #pecandumakanan #pisangcokelat #laperbaper #jogjafoodhunter #jogja24jam #buzzfeedtasty #jogjaculinary #kaliurang #wowkuliner #bakwan #gorengan #jogjataste #kulinerjogja #kudapan #jalankaliurang #likeforlike #lfl #jktfoodbang #laper #food #snacks
Yang mo ngobrol2 santai sambil ngopi2...yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Bingung cari tempat nongkrong asyiikk... ayoo mampir aja ke bang yoz cafeπŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Warnanya mengoda... yuukk cobain 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang iseng malem2 pengen cemal cemil, yuukk cobain roti bakar peanut bang yoz 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Menu baru nasi goreng mak combrang πŸ˜‹πŸ˜Š.. yang laper yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #foodenakenak
Yuukk cobain pisang nugget 4 dara😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #foodenakenak
Yang iseng malem2 pengen cemal cemil, yuukk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang belom makan malam, yuukk mampir ke bang yoz cafe, cobain nasi goreng sambal matahnyaπŸ˜‹πŸ˜‹ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar #foodenakenak
Milo Float ! Kamu boleh request ice creamnya mau rasa apa ngemealers. Yuuukkk.. ngedai. Ngemilin cemilan yang ringan tapi menyenangkan . . . . Free Wifi, Smoking Area, AC Room . . Nge'Meal Yuk ! Jl. Bintaro Utama Sektor 3A No. 39 Tangerang Selatan (sebelah Komplek Pondok Jaya)
Yang mo ngobrol2 santai sambil ngopi2...yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Bingung cari tempat santai yg asyiikk, yuk kepoin bang yoz cafe 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang mo santai2 bareng temen,yuuk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Kumpul2 manjaaa dg keluarga tercinta 😍😊 Makasih udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Ngopi2 sambil ngerjain tugas 😊😊 Makasih kak udah mampir di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang mo makan siang.. bingung mo makan ke mana, yuk kepoin bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Cobain Mix Platters kuy! Sst! 1 porsi gak cukup😱 // [Tangerang Selatan] __ Pura-pura gak sadar besok hari apa dan harus ngapain, sepakat?πŸ˜† hari ini waktunya kalian bebas, santai-santai, cari suasana baru. Pergi ke kafe yuk! Salah satu tempat baru di daerah Bintaro tepatnya di Emerald Boulevard ada kafe dengan nuansa tempat super nyaman,cukup bikin betah apalagi disuguhin kopi spesial dari @chill_bill dan sebagai pelengkap juga ada beragam makanan. Ini dia penampakan Mix Platters nya! Comot terus dicocol ke sambel jangan lupaaaaπŸ‘Œ Eits! Kalo udah habis, jangan malu buat pesen lagi yahhh😜 __ πŸ”΄ Beef Bitter Ballen : 30.000 IDR πŸ”΅ Ote-ote + French Fries : 20.000 IDR 🌟 8.5/10 πŸ“ Chill Bill Coffees & Platters // @chillbill_cafe Ruko Emerald Boulevard AA2 no. 52, Bintaro - Tangerang Selatan (Ikutin Maps aja) . __ #kulijajan #lezatnikmat #kopisusu #foodporn #jktfoodbang #bintaro #jktfooddestination #mixplatters #platters #pecandumakanan #chillinout #laperbaper #beef #smokedbeef #food #cemilanjakarta #tangerangfoodstory #wowkuliner #zonamakanan #tempatnongkrong #kulinerjakarta #kulinerbintaro #tempatnongkrongbintaro
Bikin tugas sambil makan enak 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Yang mo makan siang.. bingung mo makan ke mana, yuk kepoin bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
Selamat hari minggu, yuukk melipir ke bang yoz cafe 😊😊 Makasih kak udah kumpul2 di bang yoz cafe, kami tunggu lagi kedatangannya πŸ˜ŠπŸ™πŸ™ Yuk buat yang mau ada acara ulang tahun, keluarga, arisan, reuni,ngumpul bareng temen, dan ngerjain tugas rame2. Bisa di tempat kami kok😊 Langsung aja yuk kepoin buat yang belum tau @bangyozcafe , menu nya di jamin πŸ‘πŸ‘ Di tunggu kedatangannya 😊 Lokasi : Jalan Bintaro Utama Sektor 5, Blok EA 15, No 8, Tangerang, Banten. Detail : Depan Kampus STAN #laperbaper #bangyozcafe #wowkuliner #kuliner #kulijajan #cafe #stan #bintaro #jajan #makanbang #rotibakar #ikannilakremes #sambel #jajanan #food #bintarofood #makanenak #gurih #cafe #resto #tangerangfood #kulinertangsel #kulinerbintaro #kulinerjakarta #bangyozcafe #moctail #dorisambalmatah #fishnchips #chickenkatsu #pisangnugget #pisangbakar
@Regran_ed from @tante.makan - (BARU) Ngopi di Bintaro // [Tangerang Selatan] Cr: @kulijajan __ Weekend genks! Ayo keluar rumah, nikmatin sekitar sambil ngopi-ngopi biar lebih asique. Nongkrong gak perlu lagi dikejar2 waktu karena nongkrong terlalu lama belinya 1 doang ahahaπŸ˜‚ Di sini lo bisa nikmatin setiap minumannya dan makanan asiknya tanpa harus buru2 cabut. Santai aja, nikmatin tempatnya, seruput minuman lo, and enjoy!πŸ˜‹πŸ˜‹ __ πŸ’Έ 10.000 IDR - 30.000 IDR 🌟 8/10 πŸ“ Chill Bill Coffees & Platters // @chillbill_cafe Ruko Emerald Boulevard AA2 no. 52, Bintaro - Tangerang Selatan (Ikutin Maps aja) . __ #kulijajan #lezatnikmat #kopisusu #foodporn #jktfoodbang #bintaro #jktfooddestination #escapucinno #likeforlike #pecandumakanan #chillinout #laperbaper #expresso #coffee #beverages #icedcoffee #eskopisusu #wowkuliner #zonamakanan #kopisusubintaro #kulinerjakarta #kulinerbintaro #tempatnongkrongbintaro - #regrann
next page →